Kamis, 07 November 2013

[Spoiler] The Heirs Episode 9

shot0159

Kepanikan Eun Sang sepertinya berhasil diredakan oleh ciuman Tan. Setidaknya ketika ia turun dari atap dan berpapasan dengan Young Do, ia tidak gemetar lagi bahkan menepis tangan Young Do yang hendak menahannya. Young Do nampak terkejut….dan juga merasa bersalah. Eun Sang menatapnya tajam lalu pergi tanpa mengatakan apapun. Enough is enough.

 shot0012 shot0013

Eun Sang mencuci seragamnya di toilet sekolah. Bo Na membawakan pakaian ganti karena tidak ingin Chan Young yang melakukannya.

Tan yang mengangkat ponsel Eun Sang (telepon dari Young Do), mengira Young Do mem-bully Eun Sang lagi. Karena itu begitu melihatnya, ia langsung menendang Young Do. Keduanya berkelahi.

Rachel yang melihat kejadian itu langsung menemui Eun Sang di toilet dan menjambaknya. Kim Tan dan Young Do sekarang berkelahi, apa yang akan Eun Sang lakukan? Eun Sang terkejut.

shot0030 shot0039

Para murid memisahkan Young Do dan Tan. Hyo Shin meminta mereka berhenti berkelahi. Lebih parah lagi kepsek ikut turun tangan dan memanggil keduanya ke kantor.

Young Do dan Tan tidak mau mengatakan alasan mereka berkelahi. Kepsek berkata saat ini ia bersikap sebagai kepsek, bukan ibu Tan. Ia memarahi keduanya dengan keras. Ia akan melihat CCTV sekolah dan akan memberikan tindakan pendisiplinan. Jika perlu ia akan memanggil orangtua mereka. Mendengar itu Young Do terlihat sedikit takut.

shot0044 shot0052

Young Do meledek Tan karena ibunya (kepsek) lebih mengkhawatirkan pekerjaan (reputasi sekolah) daripada anaknya sendiri. Tan membalas setidaknya ia memiliki ibu. Young Do menggertak akan membeberkan siapa Tan sebenarnya. Tan tidak takut. Ia berkata Young Do tidak akan melakukannya, karena tanpa rahasia itu Young Do tidak memiliki senjata untuk menyerangnya lagi. Ia sendiri sudah siap jika semua menjadi kacau.

Myung Soo, Bo Na, dan Ye Sol bertanya-tanya apa yang menyebabkan Tan dan Young Do berkelahi seperti itu. Mereka tidak tahu apa penyebab putusnya persahabatan Young Do dan Tan.

shot0055 shot0065

Eun Sang curhat pada Chan Young bahwa Young Do sepertinya sudah tahu ia anak yang mendapat tunjangan hingga mem-bully-nya. Mungkin saja, tapi Chan Young lebih mengkhawatirkan murid-murid lain tahu kalau Tan menyukai Eun Sang. Karena banyak murid yang menginginkan kejatuhan Tan, putera Grup Empire. Ia pikir Young Do sudah memulainya.

shot0066 shot0072

Saat Eun Sang pulang, Tan sudah menunggunya di depan rumah. Ia meminta Tan tidak menunggunya lagi dan menunjuk ke arah CCTV. Tan memegang tangan Eun Sang untuk menahannya masuk. Saat itulah mobil Won berhenti di depan rumah. Won melihat keduanya. Eun Sang buru-buru masuk ke dalam rumah.

shot0079 shot0082

Tan kembali berusaha meminta kakaknya pulang. Ia tidak akan mengambil apapun daripada Won. Won berkata hal itu bukan keputusan Tan meski Tan tidak menginginkannya.

Won pergi ke gudang anggur dan bertemu dengan Eun Sang yang sedang mengambilkan wine untuk Nyonya Han. Sikap Won pada Eun Sang lebih ramah dibandingkan terhadap adiknya sendiri.

shot0089 shot0094

Hyun Joo menunggu Won di lobil hotel. Saat melihat Won, ia berseru memanggilnya. Tapi Won tidak mendengar maupun melihatnya. Ia malah melihat Rachel lalu mengajaknya minum teh. Hyun Joo tidak berani mendekati mereka. Kenapa? Karena Won dan Hyun Joo tidak boleh terlihat bersama di depan umum. Hyun Joo hanya bisa menelan kesedihannya.

Rachel curhat pada Won bahwa Tan tampaknya menyukai gadis lain. Won teirngat Tan dan Eun Sang di depan gerbang rumah tadi. Bagaimana Eun Sang melepaskan tangannya dari genggaman Tan.

shot0096 shot0104

Keesokan harinya Eun Sang menghilang. Tan menunggu lebih awal di depan rumah agar bisa mengantar Eun Sang tapi Eun Sang tidak pernah keluar. Demikian juga di kelas.

Begitu bel berbunyi, bahkan sebelum guru selesai berbicara, Tan langsung menghambur keluar. Young Do, Rachel, dan Chan Young sudah bisa menebak apa yang akan Tan lakukan.

shot0116 shot0118

Eun Sang bolos. Ia berkeliaran di kota. Tan mengetahui dari Chan Young bahwa Eun Sang sesekali menonton di sebuah bioskop karena gratis. Tan pergi ke sana dan menemukan Eun Sang. Ia duduk di bangku belakang dan tidak mengalihkan pandangannya dari Eun Sang.

Tan mengikuti Eun Sang. Eun Sang berhenti di depan toko yang menjual dreamcatcher. Saat itulah ia melihat bayangan Tan terpantul dari kaca toko. Ia terkejut saat tahu Tan mengikutinya sejak dari bioskop.

shot0130 shot0137

Tan bertanya mengapa Eun Sang tidak sekolah. Eun Sang lebih mengkhawatirkan Tan yang cabut dari sekolah di saat sedang menunggu keputusan komite pendisipinan sekolah.

Tan menggenggam tangan Eun Sang dan mereka berjalan bersama. Eun Sang berkata Tan hancur karena dirinya. Meski begitu Tan tidak akan melepaskan tangan Eun Sang. Jika ia melanjutkan, pada akhirnya ia akan bisa bersama Eun Sang. Tapi Eun Sang berkata tidak. Pada waktu itu ia sudah melarikan diri.

shot0143 shot0144

Ia mengaku ia juga menyukai Tan. Lalu apa artinya? Ia bahkan tidak bisa bersekolah dan lulus dengan tenang. Ia tahu rahasia kelahiran Tan tidak diketahui murid lain. Sebaiknya Tan melindungi diri sendiri, bukan melindunginya.

Hati Tan terluka mendengarnya. Sama saja seperti Eun Sang mengatakan “urus urusanmu sendiri sebelum mengurusi orang lain”. Ia pergi tanpa mengatakan apapun. Eun Sang menangis karena ia tahu ia sudah melukai hati Tan.

shot0154 shot0156

Young Do pergi ke alamat rumah Eun Sang yang lama, sesuai dengan yang tertera di formulir perjalanan Eun Sang. Ahjumma pemilik rumah berkata Eun Sang sudah pindah ke Pyeongchangdong (daerah elit).

Hyo Shin pulang ke rumah dan mendapati guru lesnya baru karena Hyun Joo mengundurkan diri. Namun guru yang baru tidaklah sepintar Hyun Joo.

shot0157 shot0162

Hyun Joo bertemu dengan Sekretaris Yoon. Sepertinya Hyun Joo ditawari menjadi guru SMA Jeguk (jadi alasan untuk menjadi guru les, hanyalah alasan di depan Won), dan sebagai gantinya akan dimunculkan artikel surat kabar bahwa murid yang pernah ditunjang Jeguk diterima bekerja di Jeguk. Mengesankan Jeguk adalah perusahaan yang baik. Dan Hyun Joo tahu betul ia tidak bisa menolak “tawaran” dari Tuan Kim in. Ia meminta Sekretaris Yoon tidak memberitahu Won dulu untuk sementara.

Melihat apa yang dialami Hyun Joo, Sekretaris Yoon jadi mengkhawatirkan Eun Sang. Dan ia juga mulai bertanya-tanya apakah memasukkan Chan Young ke SMA Jeguk adalah keputusan yang tepat.

shot0167 shot0170

Eun Sang diganggu oleh anak SMA pengunjung kafe tempatnya bekerja. Eun Sang mengancam mereka akan melaporkan ke polisi dan ada CCTV di kafe itu, Young Do datang menendang kursi salah satu anak SMA tersebut. Mereka lari karena mengenali Young Do.

Eun Sang mengaku pada Young Do kalau ia bukan OKB. Memangnya kenapa? Apa Young Do akan mengusirnya dari sekolah. Young Do agak kaget Eun Sang menuduhnya seperti itu. Ia berkata ia tidak akan melakukannya. Karena ia menyukai Eun Sang.

shot0172 shot0184

Meski tadi meninggalkan Eun Sang begitu saja, Tan tetap menantinya. Dari CCTV ia melihat Eun Sang duduk termenung sendirian di luar rumah. Ia hendak menemui Eun Sang tapi mengurungkan niatnya saat melihat ibu Eun Sang duduk di samping Eun Sang.

Ibu Eun Sang tidak memarahi Eun Sang bahkan tidak bertanya mengapa Eun Sang bolos hari ini. Ia hanya tersenyum dan menggenggam tangan Eun Sang. Memberinya dukungan dan kasih sayang seorang ibu.

shot0186 shot0191

Dengan itu, Eun Sang berani bersekolah keesokan harinya. Tapi ia dan Tan tidak bertegur sapa. Perang dingin nih ceritanya?

Rachel mengingatkan Eun Sang bahwa ia dan Tan bertunangan. Walau mereka tidak berpacaran tapi pertunangan mereka melibatkan dua perusahaan besar yang berkaitan dengan keuntungan sangat besar. Ia bertanya siapa Eun Sang sebenarnya (anak keluarga mana?). Eun Sang dengan tenang berkata sebentar lagi Rachel akan tahu karena Young Do tahu.

shot0198 shot0209

Nyonya Han akhirnya menghadiri pertemuan orang tua. Sebagai ibu Eun Sang XD

Para nyonya di sana terkejut melihat penampilan Nyonya Han yang nampak menonjol dan mahal. Ia merasa tersisih ketika orang lain diberi tepuk tangan karena telah menjadi sponsor acara sekolah. Karena itu tanpa berpikir panjang ia menyanggupi akan menanggung semua biaya acara berikutnya. Ibu Rachel terus memandang Nyonya Han seperti sedang menilai saingan barunya.

shot0224 shot0228

Nyonya Han tidak menyangka Kepsek akan ikut rapat. Nyonya Jung terkejut melihat Nyonya Han, tapi ia ikut bersandiwara. Nyonya Han berceloteh memuji Tan sangat tampan. Ia berkata Eun Sang sering menceritakan Tan padanya. Ibu Rachel menatapnya penuh selidik. 

Di toilet, Nyonya Jung memarahi Nyonya Han. Nyonya Jung memberitahu Nyonya Han bahwa Tan berkelahi dengan seorang murid. Nyonya Han bertanya dengan siapa, apakah dengan anak salah satu orang di luar? Apakah dengan anak wanita berambut pendek dengan wajah seperti musang? Nyonya Jung berkata wanita itu calon mertua Tan. Pffft….

shot0239 shot0252

Dengan segera orangtua lain mencari tahu apa pekerjaan keluarga Eun Sang. Demikian juga murid lain. Mereka ingin tahu Eun Sang berasal dari keluarga mana. Karena Eun Sang tidak mau menjawab, Ye Sol mulai mendorong Eun Sang dengan jarinya.

Tan tidak bisa berdiam diri lagi. Tapi kali ini Young Do lebih cepat. “Kang Ye Sol, jangan sentuh dia.” Ye Sol dan yang lainnya mundur teratur.

shot0256 shot0261

Myung Soo masuk ke kelas membawa berita besar. Ibu Eun Sang datang dengan mobil mewah dan bersedia menanggung biaya camping mereka. Pokoknya terlihat sangat kaya hingga para orang tua lain minder. Eun Sang, Young Do, dan Tan bingung. Tapi Tan bisa menduga siapa orangnya.

Rachel langsung menanyakan kabar itu pada ibunya. Ester membenarkan, “ibu Eun Sang” membawa tas yang hanya ada 20 buah di dunia ini.

shot0280 shot0286

Tan dan Young Do dihukum mengepel sekolah. Bukannya mengepel mereka malah saling menyindir. Young Do menyindir Tan yang memiliki dua ibu. Sementara Tan menyindir Young Do karena ibunya melarikan diri. Tan mengingatkan Young Do yang memulai lebih dulu tiga tahun yang lalu.

Tan menegur ibunya karena telah bertindak tanpa berpikir. Dengan sedih Nyonya Han meminta maaf. Ia hanya ingin melihat seperti apa teman-teman Tan, seperti apa orang tua teman-teman Tan, dan seperti apa pertemuan orang itu. Intinya, merasa menjadi orangtua.

Tan melunak. Ia meminta ibunya mengurangi minum karena hal itu mengkhawatirkannya.

shot0288 shot0299

Young Do muncul di rumah Tan. Nyonya Han beringsut pergi tapi Young Do memanggilnya ahjumma dan memintanya mengambilkan air. Sepertinya Young Do tahu Nyonya Han adalah ibu kandung Tan tapi pura-pura tak tahu dan mengira Nyonya Han itu pembantu.

Nyonya Han mengiyakan permintaan Young Do dan hendak pergi mengambilkan air. Tapi Tan memegang tangan ibunya. Ia memperkenalkan Nyonya Han sebagai ibunya. Fiuhhhh…..

shot0307 shot0311

Tan mengajak Young Do bicara di luar. Tan berkata ia tidak menyangka Young Do sebrengsek ini. Tapi perhatian Young Do tertuju ke arah lain. Ke arah Eun Sang yang berjalan melintasi pekarangan rumah Tan. Eun Sang awalnya tidak memperhatikan karena sibuk mengetik pesan pada ibunya.

Ia ternganga saat melihat Tan dan Young Do berdiri dihadapannya. Busted!

shot0324 shot0331

Nantikan sinopsis lengkapnya di Kutudrama^^

83 komentar:

  1. woaaa mb Fanny daebak udh update spoiler ep 9..gomawoo

    BalasHapus
    Balasan
    1. o ia aq yg pertama komen..

      *mimi*

      Hapus
  2. Walah, akhirnya Young Do ngaku juga dia suka Eun Sang..aaargh makin ga sabar pengen baca sinopsisnya... >_< Makasih Mbak Fanny... :))

    BalasHapus
  3. aaaah seruuuu sekali kak fanny gak sabar nunggu sinopsis selanjutnya

    BalasHapus
  4. Ah nbk fannie.....good jd penasaran kn ep9 sdh tayang dikorea td mlm trus kpn nbk dee sm fani mau update sinopsisnya ? Ah sdh tdk thn penasaran tinggkat dewa....

    BalasHapus
  5. wuihhhh makin seru,tegang,penasaran abizzzz..makasih mb fanny..

    BalasHapus
  6. Tiap hari kamis sampe sabtu saya selalu bolak balik blog mbak fanny sama mb dee buat cari semua yng berhubungan dengan heirs...terima kasih atas waktunya untuk kami...hehehe

    BalasHapus
  7. asli, lucuuuu
    haaa myung soo , kelakuan mu membuat ku tertawa membaca spoiler ka mumu.
    asli deh . ini baru ketemu adegan gokil selama ep 8 ini.
    semangat ka mumu

    BalasHapus
    Balasan
    1. HOI BANGUN.......MB MUMU SIAPA?
      HADAH...... KASIH APRESIASI YG BENER DONG.........megganggu aja.......mb mumu nggak di sini......di secret tuh yg di sebelah..... (AK fans mereka berempat.....mb mumu, mb fani, mb dee n mb tirza)

      Hapus
  8. suka nih sama ibunya Tan,ga sabar nunggu lengkapnya.trims

    BalasHapus
  9. sumpah,bc spoiler ep 9 aq jd deg2an, ,

    BalasHapus
  10. sumpah,bc spoiler ep 9 aq jd deg2an, ,

    BalasHapus
  11. suka bagian ibunya Tan ke sekolah sbg ibunya Eun Sang.. XD

    BalasHapus
  12. kamshaaaaaa mb fany, ditunggu spoiler eps 10 dan sinopsis lengkapnya (first commen^^)

    BalasHapus
  13. kamshaaaaaa mb fany, ditunggu spoiler eps 10 dan sinopsis lengkapnya (first commen^^)

    BalasHapus
  14. itu2 syal nya young do gak ad yg lebih panjang yaaa?? kakakakaka
    makin seru

    BalasHapus
  15. Ko' rasa'y young do, sedikit keterlaluan ya! Tega amat sama ibu temen nyuruh2, dianggap pembantu lg,
    Fanny onnie, fighting

    BalasHapus
  16. hwaaaaa...lucu liat ekspresi kagetnya youngdo karena eunsang nepis tangannya, kkkkk....tapi kasian jg liat youngdo waktu nytakan cinta meski dy tau eunsang g suka ama dy...hiks...hiks

    Choi Young Do aq mendukungmu....fighting...kkkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju,,, Kim Woo Bin aktingny keren,,,, Choi Young Do n Eun Sang couple jg cute.....

      Hapus
  17. YD kaya nya lbh tinggi drpd TAn yak? Cinta segitiga yg membingungkan mw milih yg mana.arrrggghhhh makin penasaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bnr mbk,kim woo bin tinggi badannya 188cm sedang lee min ho 187cm
      Drama ini pamer ketinggian hhh.....karena pemainnya rata2 tinggi badannya diatas 180-an cm

      Hapus
    2. Ga cuma pamer ketinggian mbak..mereka juga pada pamer kekayaan hehehhe

      Hapus
    3. Aku paLing se'ketek' nya mereka Ɣ∂ªªª hiikkzz :( #cuma 150cm :P

      Hapus
  18. Young do hwiting...
    Pkokx dkung YD n ES couple deh..
    Mnurutq ES lbih aman klo sma YD deh... hiks.. hiks... hiks...

    BalasHapus
  19. film nya makin siruuu,, mbag ini eps 9 nya udah selesai ya.. apa ada part 2 nya mbag?

    BalasHapus
  20. bagaimana bisaa young do masuk kerumah kim tan?? kok pembantunya langsung bukain pintu sih tanpa izin dari tuan rumah... (siap2 dipecat itu pembantunya sama nyonya selir).. brarti dari duluuu g ada satupun temen tan yg dtg kerumahnyaa yaa,, bgmna bs,,

    dan yang penasaran lagii,, bgmana nyonya selir bs keluar masuk rumah tanpa para tetangga tau n curiga,, misteriiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa bener aku setuju kok itu pembantu main masukin tamu aja apalagi ini temen kim tan. nyonya Han kan harus ngumpet -_-
      naah kalo yang tetangga gak curiga aku kira itu bisa aja karena orang kaya biasanya jarang ngurusin tetangga mereka kan. singkatnya mungkin tetangga2 disana idup sendiri2 dan sibuk sama urusan masing2. anak2nya aja jarang diurusin apalagi tetangga yang bukan siapa2 nya..

      Hapus
  21. abis baca preview eps buat ntar mlm aah bkin penasaran emg nih drama...
    Kim Tan : Ayo kita pacaran..mulai hari ini..
    Eun Sang : ???
    kira2 apa ya jawban eun sang diterima ap kagak tuh,Tan udh ngebet bnget ma dia,Rachel bs ngamuk sama Eun Sang klo tau..*kokaqygpusingia..plakk

    BalasHapus
  22. Semakin seru,
    semakin penasaran,
    ditnggu sinopsis'a....

    BalasHapus
  23. Dukung Tan dan ES. Lanjuuuutttt....

    BalasHapus
  24. kasihan ama emakknya Tan,
    lee bo na tuch sbenarnya baik yaa,, hahaha walau kdang ngeselin dkit

    BalasHapus
  25. Wah makin seruuuu.... ^-^

    BalasHapus
  26. Mba fanny makasi spoilernya.. Menanti sinopsinya di blog mba dee ^^

    BalasHapus
  27. omg...gokil banget ibu kim tan,,,ngaku2 ibu eun sang...apa gak makin gempar nti tuh sekolah...slg menyelidik status masing2...

    kasian eun sang slalu dizona tidak baik...niat mau baik n tetap tetang tidak menonjol,,,mau ga mau slalu terseret2 kemasalah yg gak dbuatnya..

    kayaknya young do sengaja kerumah kim tam,..mau mastikan eun sang tinggal dsana apa tidak...
    aduhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. YD dtng ke tmpat KT cma mau melihat ibu asli nya tan....saja dn ps di luar bentrok bertiga dan yD ngira es adlh anak adik kk dan Tan blng itu bodoh dia ma tan mau ngedate

      Hapus
  28. eun sang kayak akku waktu jaman SMA dulu, kalau ada masalah sukanya bolos hahha

    BalasHapus
  29. wow aku pengin nonton jadinya....... :)
    ayo cepet cepet download tapi pulsa modem sekarat

    BalasHapus
  30. Aq dukung nyonya Han aja,,, suka suka sukaaaa,,, wahahahaaaaa,,,, koplak bgt apalagi kalo udah 1 scene ama ibunya ES :D

    BalasHapus
  31. hadeuhhh... PENASARAN.. pengen cpt2 baca sinopsisnya..

    BalasHapus
  32. Di tunggu buanget nih sinopsisnya. ^_^

    BalasHapus
  33. mba,, boleh minta link untuk download dramanya?? kamsahamnida :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini nii ada Http://ahermovie.blogspot.com/2013/10/the-heirs-2013-720p-hdtv-on-going.html

      Hapus
    2. mb q download kug g bsa ya ?

      Hapus
  34. wah jadi makin penasaran bgmana hubungan antara young do kim tan dan eun sang

    BalasHapus
  35. aaaaaaa nggak sabar nunggu sinopsis lengkapnya mba :)

    BalasHapus
  36. entah kenapa aku sk bgt sm.adegan berantem'a. Laki bgt, akting kedua'a nunjukkin emosi jiwa muda bgt :D

    BalasHapus
  37. waa ibu tan datang ngaku sbg ibu eun sang...udh ngakuin eun sang jadi calon anak nya ni crtanya.^^
    hahaha bgs jd gempar satu sekolah..

    bona baik juga sm eun sang kasih baju ganti..tnyta bona ga ikutan jahat sm eun sang...

    penasaran ep selanjutnya..kira2 eunsang ngaku ga ya kl dia dan tan tgl serumah sm YD..trs gmn reaksi nya YD

    smgt mb fanny n mb dee

    BalasHapus
  38. wahh persaingan ketat nih antara young do and kim tan.. g sbar siapa yg dapetin eun sang.. gumawoo mba fany..

    BalasHapus
  39. onnie daebaaak....
    kereen bgd...
    ditunggu sinopsis lengkapnya ya...

    BalasHapus
  40. nggk sbr eps 10ny ntar mlm pngen liat adgn rmantis backhug tan-eun sang & forehead kiss hyo sin-hyun joo...Makasih ya mb Fanny...Semangat!!!

    BalasHapus
  41. baca sinopsisnya aku sampai teriak menjerit-jerit krn youn do suka sama eun sang, keren abis ><.....!!!!
    semangat ya mbak fanny untuk sinopsis berikutnya

    BalasHapus
  42. Dsini k' blum dishare lgi ya sinopsisnya marry him if you dare

    BalasHapus
  43. "apakah dengan anak wanita berambut pendek berwajah sepeti musang?" wkkk suka banget ama ibu kim tan XD kelakuannya percis bo na menurutku :D *pantes aja dulu si kim tan pernah pacaran ama bo na*
    mulai kasian liat hyun joo -_- kayanya abis ini si young do bakalan bulak balik rumah si tan karena tau kalo eun sang tinggal disana. atau jangan2 mau bawa eun sang pindah kerumahnya lagi ya? aish jangan deh kasian eun sang ama ibunya ntar takut ama doggi mu young do. tapi aku kok lebih milih eun sang ama young do aja ya? berasa eun sang lebih aman disamping young do. dan kim tan ama aku aja #plaaak XD ~ semangat mbak fanny mbak dee bikin sinopsisna pokoknya suka banget ama tulisan kalian berdua fighting! ^_^

    BalasHapus
  44. Meleleh liat young do 😍😍😍

    BalasHapus
  45. Emang bener bener nih drama bikin penasaran tiap epsdny
    Suka deh sma penulisnya Kim eun Sook ya klo kagak salah

    BalasHapus
  46. thks a lot ya .... nice ! lanjutkan !

    BalasHapus
  47. Haduh jd penasaran. Blm nonton dramanya aja, baru baca sinopsis udh kesengsem abiss... aq sih ttp dukung tan alias lee minho. YD gk suka aahh...
    Mksh ya mbaa udh meluangkan wkt buat rekap. Sukaaa bgt sm minho

    BalasHapus
  48. Makasiih banget mbak fany..

    BalasHapus
  49. Nonton dr episode 1 di s one 164,,baca sinopsisnya jg disini,,liat tayangan terbaru nya juga didramago..hadeuhhh mabok heirs nihhh,.tp asli gak bosen...selain pemain nya yg berbskat,,cerita nya jg menarik..

    BalasHapus
  50. mba kriting nih jari nyari sinopsisnya
    n mata jg kriting heeee
    mksih mba dtunggu klbjutnnya

    BalasHapus
  51. Selalu bikin penasaran XD
    Dan memang bener ternyata lee bo na itu baikk, tingkahnya cute banget *pantesan tan pernah jatuh hati sama dia* tingkah ES sm Bo Na gajauh beda hehehe
    Tapi ko gatau kenapa aku lebih seneng kl ES sm YD ya? Heheh
    Top markotop deh buat nyonya Han, fighting fighting nyonya Han ,apalagi kl udh 1 scene sm ibu ES wkakaak koplak
    Adududu makiin makin penasaran!!
    XD
    Fighting mba Dee mba Fanny.
    Kamsahamnida

    BalasHapus
  52. Wuuuuuaaaaaa.....daebak !!!! Fighting Fanny ....... Jadi ƍäª sabar nunggu esok menjelang, Ȁκ̣̝̇υ̲̣̥ lebih seneng liat YD ma ES,qra2 ayahx YD ma ibux rachel jadi nikah ƍäª Чä..◦"̮◦ ?

    BalasHapus
  53. Waahhh...mkin seru nihh 1 cewe 2 cowo..kira ² si cewe mlih yg mana yaa..PENASARAN giiilllaaa nehhh..mba fanny sinop eps 9 di post dong (´̯ ̮`̯ )...kira ² kpan yaa kaset,y kluar (⌣́_⌣̀)

    BalasHapus
  54. mba fanny hebat dah dpt spoilernya episode 9.... ditunggu ya mbak kelanjutannya,,, gomawo :)

    BalasHapus
  55. Mw share ‾ƪ('⌣ƪ)ep 9 Bisa download disini

    www.dailymotion.com/video/x16wlkw_h-ep9-1_fun

    www.dailymotion.com/video/x16wnfu_h-ep9-2_fun

    Lewat savevideo.me , tinggal copypaste Link tadi..

    Mba fany, daebak spoilernya.... Hwaiting (งˆ▽ˆ)ง

    BalasHapus
  56. Mba fany slm kenal aku mida ni my first time aku coment aku slalu ngikutin karya nya mba fany and friends q suka sama heirs ampe trus liat ni blog tiap hari mba fany fighting d tunggu sinop nya

    BalasHapus
  57. Jangan lama2 y mb sinopsis lengkapny..
    Aq dah g sbr pngn bca...

    BalasHapus
  58. sebelum nonton filmnya liat sinopsisnya dulu.. biarr lebi semngat liat filmnya ...thank mb sinopsisnya :)

    BalasHapus
  59. makacih mbak spoilerx... gak sabar nunggu tiap hari..
    lam kenal...uchie

    BalasHapus
  60. Salut banget sama Tan...
    di usianya yang masih muda tapi sudah sangat bertanggung jawab,
    berani mengakui perasaannya terhadap EunSang...
    walau ia tau hubungannya tidak akan mudah dterima oleh banyak pihak...
    berani mengakui siapa ibunya yang sebenarnya... Tan T.O.P-B.G.T

    BalasHapus
  61. nggk sbr bc eps slnjutnya tpi udh blak blik dtmpet mb Dee blm dposting2 jg eps 9 nya,mb dee byk kerjaan kli jd blm slesai...

    BalasHapus
  62. nggk sbr bc eps slnjutnya tpi udh blak blik dtmpet mb Dee blm dposting2 jg eps 9 nya,mb dee byk kerjaan kli jd blm slesai...

    BalasHapus
  63. Wahh makin asyik ni sinopsisny mbak fanny.. ditunggu ya mbak lanjutannya... semangat ya mbak...terima kasih^^

    BalasHapus
  64. Mulia Jatuh cinta sama cho young do... Love..Love...Love...
    Klo kamu di tolak san Eun Sang mending ma aku ajah..aku 11-12 koq sama eun sang hahahaaaa...#Mengkhayalllll

    BalasHapus
  65. Di ep 10 YD sengaja meluk es dan es ta tau d blkng dia ada KT aisssssh apa jd nya nanti

    BalasHapus
  66. Klau nyonya han tau eun sang suka sama anaknya.....reaksinya gimana ya? ???


    Di epesod ini ceritanysemkin seru

    BalasHapus
  67. duh...mana sinopsisnya mba fany..udah ga sabar!^^
    penasaran...

    BalasHapus
  68. akhirnya ada yang bikin aku ngerti sama alur ceritanya, nonton di azdrama sub nya pake bahasa inggris, kadang ngerti kadang ngebingungin wkwk-_-

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)