Jumat, 09 November 2012

[Spoiler] Nice Guy Episode 18

20121108HH28052

Eun Gi dan Maru bertengkar di dalam mobil. Maru tahu Eun Gi sedang balas dendam padanya dan Jae Hee tapi ia tidak ingin Eun Gi menyakiti diriya sendiri dengan menikahinya. Eun Gi menyalahkan Maru atas kematian ayahnya. Ia menyuruh Maru melarikan diri jika Maru takut. Ia bertanya apakah ada yang hendak Maru katakan padanya. Tidak ada.

Eun Gi menelepon Jun Ha dan memintanya menjemputnya. Ia pergi bersama Jun Ha, meninggalkan Maru sendirian. Jun Ha mengantarnya ke hotel. Eun Gi tidak mau ditinggalkan sendirian hingga Jun Ha menemaninya.

037 078

Sekretaris Hyun mengemasi barang-barang Eun Gi dari rumah Maru. Choco dan Jae Gil mengkhawatirkan keadaan Maru. Walau Maru bersikap biasa tapi di dalam hati, ia menderita.

Maru menemui Jae Hee. Seperti dalam preview, ia mengaku kalau ia yang telah membocorkan berita itu ke media demi mendapatkan Jae Hee kembali. Jae Hee dan Min Young tak percaya begitu saja. Tapi Maru akhirnya berhasil menggoyahkan Jae Hee. Ia bahkan menyuruh Min Young pergi karena ia ingin berdua dengan Jae Hee. Min Young sangat marah.

132 232

Jun Ha panik saat sadar Eun Gi telah mengunci dirinya sendiri di kamar mandi dan tidak ada jawaban saat ia dipanggil. Jun Ha meminta bantuan hotel. Untunglah Eun Gi tidak apa-apa. Ia duduk di bath tub berisi air dengan pakaian pengantinnya.

Ternyata ia masih mencintai Maru walau ia pikir Maru masih mencintai Jae Hee. Ia pikir dengan membocorkan berita itu maka semua orang akan menghalangi Eun Gi jika Eun Gi hendak kembali pada Maru. Seberapa keraspun ia berusaha ia tidak bisa membenci Maru.  Ia berharap ayahnya tenang di surga dengan pembalasan yang ia lakukan, tapi sangat merindukan Maru. Eun Gi menangis ditemani Jun Ha.

282 330

Jae Hee memperingatkan Maru mengenai Min Young dan lagi ia tidak percaya Maru benar-benar hendak kembali padanya. Ia tahu Maru berkorban untuk melindungi Eun Gi. Maru tidak terpengaruh. Jika Jae Hee melepaskan segalanya, ia bersedia kembali pada Jae Hee. Nooooo....!!

Maru pulang ke rumah. Ia duduk di tempat tidur Eun Gi dan melihat foto mereka. Jelas ia pun merindukan Eun Gi.

374 410

Keesokan paginya Jae Hee dikejutkan dengan kembalinya Eun Gi ke rumah keluarga Seo. Jae Hee tidak tahu ingatan Eun Gi telah kembali. Ia menjelek-jelekkan Maru dan berkata kalau Maru yang telah membocorkan berita di media. Eun Gi nampak terkejut.

441 442

Maru tetap pergi bekerja walau berita hubungan dengannya Jae Hee telah tersebar luas. Ia mengacuhkan tatapan ingin tahu para pegawai lain.

Min Young menemui Jae Hee. Ia ingin Jae Hee menyangkal berita itu di depan dewan direksi tapi Jae Hee nampak ragu. Ia berkata itu adalah masalah pribadinya dan bukan urusan Min Young. Min Young meradang. Ia mengancam jika Jae Hee kembali pada Maru maka Jae Hee harus mati. Ia lalu mencium paksa Jae Hee dan mengajaknya menikah.

 487 488

Jun Ha menemui Maru. Ia heran mengapa Maru tak menanyakan tentang Eun Gi. Maru berkata ia ingin tahu tapi ia tak mau bertanya. Ia takut ia merasa kecewa jika Eun Gi ternyata baik-baik saja tanpa dirinya. Jun Ha mengisyaratkan keadaan Eun Gi belum tentu baik, tapi Maru tidak mau memperpanjang pembicaraan.

514 532

Eun Gi menelepon Maru tapi ia tidak mengatakan sepatah katapun. Maru menyadari yang meneleponnya adalah Eun Gi. Maka merekapun “berbicara” dalam hati masing-masing, saling menanyakan keadaan yang lainnya tanpa suara. Mereka benar-benar saling merindukan, so sad >,<

574 575

Jae Shik ke rumah Maru dan bertanya-tanya tentang Maru hingga Jae Gil mulai merasa curiga.

Jae Hee pergi ke kantor Maru dalam keadaan mabuk, mengoceh sana sini. Ia berkata ia menyerah.  Ia lalu menelepon Jae Shik dan berkata  ia akan melepaskan semuanya dan pergi bersama Maru, meminta Jae Shik menghentikannya (aku tidak begitu yakin mengenai bagian ini). Tapi Jae Shik tahu Jae Hee sedang mabuk. Maru hanya diam memperhatikan Jae Hee.

593 699

Maru mengantar Jae Hee yang mabuk pulang. Sayangnya, Eun Gi melihat saat Maru memapah Jae Hee. Apalagi Maru terpaksa membantu Jae Hee ke kamar. Dalam mabuknya, Jae Hee mengoceh kalau ia menyesal.

712 715

Eun Gi berdiam diri di kamar. Maru menemuinya. Ia menanyakan keadaan Eun Gi tapi Eun Gi hanya menjawab dengan “ehm”. Akhirnya Maru bertanya apakah Eun Gi hendak mengatakan sesuatu padanya. Tak ada jawaban. Maru pergi meninggalkan kamar Eun Gi.

Hanya saja ia tidak benar-benar pergi. Ia bersandar di pintu kamar Eun Gi dan Eun Gi sebenarnya hendak membuka pintu menyusul Maru tapi ia menahan dirinya. Keduanya sama-sama menahan diri.

776 785

Maru lalu menelepon Eun Gi di luar kamar. Ia ingin Eun Gi menjaga diri dengan baik. Eun Gi tak berkata apapun tapi dalam hatinya ia senang melihat Maru.

805 806

Jae Gil mencoba menghalangi Maru yang hendak pergi ke kantor. Ia ingin Maru dioperasi. Ia bersedia membantu Maru semur hidup jika terjadi sesuatu selama operasi dan menjaga Choco.Tapi Maru seperti biasa tak menanggapi dengan serius.

824 836

Eun Gi meminta Jun Ha menyelidiki kematian ayahnya. Jun Ha mengungkapkan kalau Presdir sebenarnya sudah tahu mengenai hubungan Jae Hee dan Min Young. Eun Gi baru tahu hal ini. Ia meminta Jun Ha memberitahu segalanya.

Jun Ha nampaknya masih ragu untuk mengungkapkan hal sebenarnya, bahwa Jae Hee dan Min Young terlibat dalam kematian Presdir. Ia ingat ancaman Min Young mengenai keterlibatan ayahnya dalam kecelakaan ibu Eun Gi. Jun Ha menemui Maru untuk meminta bantuan.

887 915

Maru menemui Jae Hee di taman. Jae Hee menangis dan Maru memeluknya. Eun Gi melihat mereka dari jauh.

943 946

Nantikan sinopsis lengkapnya di Kutudrama^^

Komentar:

Apa yang terjadi? Pasti ada sesuatu hingga Maru memeluk Jae Hee. Apakah itu berkaitan dengan permintaan tolong Jun Ha pada Maru? Atau ini masih bagian rencana Maru untuk keluar dari hidup Eun Gi?

Bagi yang masih ragu dengan perasaan Maru, Maru mencintai Eun Gi. Baginya Jae Hee adalah masa lalu, tapi Maru bersedia mengorbankan diri asal Eun Gi bisa kembali pada posisinya semula. Termasuk menyerahkan dirinya pada Jae Hee.

Aarrrrhghh....kesalahpahaman dan kediaman mereka benar-benar membuat frustrasi. So much love but so much hurt. Mungkin Maru sendiri menyadari, apapun yang ia katakan, Eun Gi tidak akan mempercayainya. Termasuk jika ia menyatakan cinta. Apakah hematoma Maru yang malah akan menyelamatkan cinta mereka ? *head desk*

75 komentar:

  1. ni pilm bikin g bisa tidur,,, hahaha
    smangat trus bwat spoilerx fanny.. :D

    BalasHapus
  2. tgl 2 ep lg..ntar gmna klimaks nya ya?
    _Diva_

    BalasHapus
  3. nice guy bikin sakit kepala :))....dari pagi nyari2 spoiler ep 18 g nongol2,akhirnya keluar juga gomawo fanny..^_^ (astine)

    BalasHapus
  4. so much love so much hurt

    BalasHapus
  5. aggghhhhhhhhhh....... tamatnya masih minggu depan,..... ngegalau deh seminggu ini,,,,, :(.. :(

    BalasHapus
  6. stres berat ma ni drama, knp sich ssh amat bilang kl msh saling mencintai...geregetan...

    msh seminggu lg ya...aduh..aduh..happy ending gak ya...

    bt fanny n dee cemungggud

    BalasHapus
  7. Wuaaaaaaa...Sedih dan bikin gregetan banget nih drama.....
    Maru terlalu menyalahkan dirinya sendiri, menganggap layak untuk jadi tumbal.
    Jun Ha, Aish...pria yg berusaha baik tanpa menyakiti dirinya sendiri.
    Eun Gi, Bapo!!! Ngutip kata2 Jae Gil, emg harta dibawah mati apa??? Bokap u kan udah mati, so what???

    BalasHapus
  8. T.T
    rabu-kamis cepat dataaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang
    happy ending pleaseeeeeee happy ending T.T


    -tami-

    BalasHapus
  9. hduh.., bikin pusing n stress.., mereka saling menyimpan perasaan.., sebelll

    BalasHapus
  10. nih drama emang daebak!!! sampai pacar gw cemburu ma ni drama
    buat mba fanny & mba Dee makasih
    tetep semangat ya.... Fighting!!!!!
    vita

    BalasHapus
  11. perfectly complicated

    BalasHapus
  12. prustasiii haduhh penasaran sama endingnya

    BalasHapus
  13. Dalam sehari sy bisa buka blok mba' fanny n mba' dee, 20x u/ liat update nice guy,,, episod 17 n 18 buat sy jd galau,,, pdhl sisa 2 episode lªƍï ... Moga aja happy ending. ԊāԄυȿ happy ending.

    BalasHapus
  14. bener bener bikin galau mih drama..
    nyesek bgt smpe keluar nih air mata..

    BalasHapus
  15. greget bgt ma maru oppa npa sih hrus bntuin jae hee sgala biarin ja dia plg sndri npa hrus d antrin trus saat d taman npa jg msti mluk sgla.pkony episod ini sbel ma maru oppa yg bntuin jae hee wlo cma buat ngjauhin jae hee dri eun gi!

    BalasHapus
  16. aduh galau....galau.....ama nice guy

    BalasHapus
  17. satu hal yg saya syukuri.. eun gi ga bs membenci maru
    perasaan bersalahnya sm ayahnya membuat dia merasa mjd anak durhaka kalo ttp mencintai maru

    smoga kebenaran terungkap (yg bunuh ayah eun gi sbnrnya) supaya kedua tokoh ini bisa ga slg menahan perasaannya lagi

    maru tll menganggap dirinya bersalah dan jun ha.. mengutip komentar diatas.. pria baik yg ga ingin menyakiti dirinnya sendiri... sigh

    BalasHapus
  18. Y Allah entah brp kali aku nangis nuntn drama ini, hampir tiap episode kayanya mewek apalagi episode 10 keatas bner2 mengharukan!
    Sya sdh betul2 yakin klo maru mencintai eungi, sdh tdk ada jaehee dihatinya..
    Meski ia nengorbankan diri dg brpura2 mencintai jaehee agar eungi bisa kembali ke posisi seenarnya di taesan tp aku merasa kecewa. Kecewa klo nanti pd akhrnya maru tdk brsama eungi, pdh sdh banyak hal suka dan duka yg mereka lewati brsama
    Tapi utk urusan akhir serahkan saja lah pd writer-nim, aku cm berharap maru dan eungi jujur ttg perasaan mrk..

    BalasHapus
  19. uuuuugh! I can not believe I'm saying this, Hematoma please save their love T.T pleaseeee.
    gara2 ini drama gak konsen seminggu ini belajar buat uts.
    please, happy ending! kasian mereka, mereka saling cinta gitu. ini kenapa jd makin ribet gini, junha minta tolong apa coa itu? ._.
    jadi ikut sedih liat mereka.
    eunma couple fighting!! :')

    BalasHapus
  20. izinkan saya menulis sebuah kalimat yg menggambarkan perasaan saya saat melihat nice guy ep.18 ini.
    "kesedihan yang benar-benar indah".

    knp saya bisa mengeluarkan kalimat itu?. krn saat saya menonton episode ini, awalnya saya memang sgt sedih. bgtu tragiskah kisah cinta Maru & Eun Gi hingga mrka hrus bernasib sprti ini?. tp stlh itu....... saya mulai tersenyum. knp?, krn akhirnya saya tahu bahwa cinta Maru pd Eun Gi adlh cinta terdalam yg prnh ia rasakan utk seseorang.

    Jae Hee memang cinta pertama Maru. dan ia pun prnh berkorban bgtu besar pd Jae Hee, masa depannya sbg seorang dokter hebat. namun hanya Eun Gi yg mampu menyembuhkan, menanamkan, & menumbuhkan tanaman yg bernama cinta kembali di hati Maru. bahkan kali ini Eun Gi sgt berhasil, krn hasil tanamannya (cintanya) mengakar jauh lebih dalam dibanding yg prnh dilakukan oleh Jae Hee.

    meski saya, atau mungkin semua pencinta nice guy, merasakan sedih yg luar biasa saat melihat episode ini. terutama saat scene Eun Gi di bath-tub & scene telepon telepati antara Maru & Eun Gi. tapi saya pribadi akhirnya bs merasakan kelegaan krn akhirnya bs melihat gimana perasaan Maru yg sebenarnya pd Eun Gi, bgtu jg Eun Gi pd Maru. buat saya itu sudah cukup. tp jk akhirnya penulis memberikan qt sebuah happy ending utk mereka berdua, itu akan mnjdi sebuah hadiah terindah utk saya.

    terpikir oleh saya bagaimanakah ending dari nice guy????..... saya mencoba membuat "tebak2an".
    saya rs, akan ada yg meninggal diantara kelima tokoh (Maru, Eun Gi, Jae Hee, Joon Ha, & Min Young) di nice guy. dan nama terakhir yg saya sebutkan akan memiliki kemungkinan terbesar utk meninggal di akhir cerita.

    melihat bgtu besarnya keinginan Jae Hee utk mndptkn Maru kmbali membuat Min Young merencanakan sesuatu utk membunuh Maru. namun sygnya, rencana ini diketahui oleh Jae Hee. dgn masih memiliki rs cinta utk Maru, Jae Hee akan menyelamatkan Maru. awalnya, Min Young akan cuek2 aja. namun, pd akhirnya Min Young akan termakan rencananya sendiri. "tebak2an" saya Min Young akan menghadap YME krn menyelamatkan Jae Hee, wanita yg ia cintai.

    sementara itu, Jae Hee nantinya akan berakhir di penjara utk menebus semua kesalahannya. Joon Ha????....... sjk awal cerita, ia memang ditakdirkan sbg 'the bodyguard of Seo family & Taesan'. ia sudah berhasil menjaga Eun Gi. maka kemudian ia akan menjaga Eun Seok, dan Eun Gi jg pastinya. terutama Eun Seok..... Joon Ha akan mengawal Eun Seok utk ttp berada di jln yg bnr hingga ia memang bnr2 layak menjadi penerun Taesan setelah Eun Gi.

    lalu gimana dgn Maru & Eun Gi?. saya percaya, penulis tidak akan menuliskan cerita yg bgtu indah layaknya sebuah 'fairytale' utk mrka berdua. sprtinya Maru akan mengalami sakit yg brtmbh parah krn hematomanya yg mengakibatkan ia tk bs lg menghindari proses operasi. Eun Gi kemudian akan mengetahui mengenai kondisi Maru dgn agak terlambat. (mgkn Jae Gil yg akan memberitahu Eun Gi).

    meski terlambat, namun Eun Gi memutuskan akan ttp berada disamping Maru...... Menunggu Maru...... hingga Maru membuka mata & melihatnya. dan saat Maru melihat mata Eun Gi, yg ia lihat hanya banyaknya cinta yg Eun Gi berikan untuknya. dan itu akan jd kekuatan terbesar Maru untuk sembuh meski (kemungkinan terburuk) ia harus kehilangan ingatannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ulasan yang indah...

      Hapus
    2. gomawo mbak dian :)
      penonton akan siap untuk kemungkinan ending terburuk kok karena emang itu konsekuensinya ngikutin melodrama dari SW yang terkenal kayak gitu...
      HUG U GUYS biar bisa lebih sabar(lebay ^^") atau seneng berkali lipat, dengan berbagi bakal menambah nilai positif (kayak mbak dee dan mbak fanny yang saling membagi sinop ini)
      THANKS TO YOU yang nemenin hari-hari bermewek2 bahagia, bener-bener makasih udah bisa baca komen yang keren2 meski panjang >___<

      Hapus
    3. Terimakasih atasulasannya :)

      Hapus
    4. nice ending, kalo bener seperti itu :) daripada maru yang meninggal lebih baik jae hee atau min young saja yang end. salut buat sw yang bisa membuat cerita begitu mengesankan, terasa sampai ke dalam hati pemirsa yang paling dalam :)hopefully is happy ending, tetapi lebih baik endingnya memang tidak seperti cerita drakor yang lainnya

      Hapus
  21. ntah knp aq ngersa klo bkl ada yg mati di akhir drama...tp yg pasti bkn maru ato eu gi...
    tp min young ato jae hee...bknnya min young pernah blng klo jae hee blh kembali pad maru bila dia sudah mati..!!!!
    brarti ada indikasi klo min young akan mmbunuh jae hee ato jae hee yg akan mmbunuh min young untuk membela diri...
    n jun haa akan menjadi nice guy yg mempersatukan eunma couple..
    Hope that so much...


    _eni_

    BalasHapus
  22. SW nya siapa ya?
    Lee kyung hee?, tapi knp disebut SW Nim?
    -Diva-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akhiran NIM itu imbuhan pd panggilan spy lbh sopan dlm istilah korea,, pada SW (Scriptwriter) jd SW nim, contoh lain sunbae (senior) jd sunbae-nim, hyung (kakak laki2 bg laki2) jd hyung-nim dll

      Hapus
    2. Oo bgtu..trims infonya.. :)

      Hapus
  23. gak bisa nahan tangis deh kalo liat nice guy...
    maru mengorbankan perasaannya sendiri untuk membuat eun gi jd pewaris taesan.awalnya eun gi hanya alat bagi maru tpi skrg eun gi adalah salah satu org paling penting di hidupnya.eun gi mengobati luka di hati maru yg dibuat jae hee.aku harap maru dan eun gi bisa bersatu,pokoknya HAPPY ENDING....
    semangat....!!!!!

    -elsa-

    BalasHapus
  24. rasanya sisa 2 episode kurang utk menjelaskan / 'membenarkan' keadaan mereka, yang ada nanti endingnya kurang greget deh

    BalasHapus
  25. reaksi aku pas nonton live streaming nice guy tadi malem selesai adalah :
    1. nutup muka pake bantal
    2. mukul mukul guling gara" gemes ..
    3. ribut ga karuan dikamar, sampe mama ngetok pintu kamar sambil nanyain ada apa ribut" malem" ..
    4. hampir bantingin laptop sama hp .. ckckck *untung masih sadar
    5. ga bisa tidur, trus pengen marah" ga jelas .. hahha ..

    gilaaa .. ni drama beneran bikin emosi jiwa .. wkwkwkwkwkwk ..

    Ya Tuhan, semoga aku bisa melewati waktu seminggu ini dengan mood yang baik .. ckckckck


    * maaf kalo komennya agak mendramatisir .. ckckckck .. tapi memang begitulah kenyataannya .. hahha ..

    .ndah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ko hampir sama banget sih kaya aku...suami ku jg ampe aku cuekin #ketauan tuanya deh hihihih

      Hapus
    2. haha, jerit2 di kosan dan dapet pertanyaan, "liat apaan?" ^^
      itu karena dramanya juga emang dramatis mbak ndah :P
      wah wah mbak nisa bahaya tuh! untung ya minggu depan tamat...
      jangan sampe salah paham, ato bisa berguru ke 2ahjumma yang nyinop ini *kabur

      Hapus
    3. Hahaha..
      Klo aku mah nyantai aj karena terlalu sering nya fokus sm drama korea my hubby mah ga pernah protes,, udah biasa,, biasa dicuekin,, haha,, pokoknya kalau sudah keliatan ngutek2 laptop atau HP dia pilih main PS,, hahaha
      *toss para ahjuma

      Hapus
    4. Artinya sukses SW nya bisa membuat emosi kita gak karuan hehehe

      Hapus
  26. Galau tingkat akut...

    Ya ampun gak tau lg mau komen apa.

    Ceritanya bkin frustasi *plak*

    Pdahal uda sama2 cinta.

    Tapi masih aja banyak aral melintang.

    Ditgg sinopsis chap 17 dan 18 ya mbk fanny dan mbk dee.

    Slam kenal.

    ^_^

    BalasHapus
  27. Woahhh, drama ini daebakkk!! Happy Ending, juseyo ^^

    BalasHapus
  28. Galauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu N' Frustasiiiiiiiiiiiiiiiii di buat sama drama ini :(

    BalasHapus
  29. sedih bgt maroo dan eun gi... apakah mereka berpisah?? ditunggu sinop nya
    thanks

    BalasHapus
  30. Nonton(?) Drama ini bikin aku frustasi.. *jedotin kepala ke dinding*

    BalasHapus
  31. akhirnya ep 18 keluar,
    gag berani ntn streaming tkutnya malah jadi bad mood, haha
    ni drama belibet banget, diamnya mereka buat semakin sakit hati (bsakit hatina buat yang nonton) xD

    sampai2 gag tertarikntn drama lain gara2 penasaran sama nich drama, kepikiran terus, malah gag tega buat minggu depan, akhirnya bakal seperti gimana.

    untuk mbak fanny, suka kata2 nya yang So much love but so much hurt
    ngena banget deh, *ambil tissue
    :(

    BalasHapus
  32. Episode kali ini aku bener2 nangis nontonnya T.T

    BalasHapus
  33. Lam kenal aku dh ngikutin dri episod awal sori bru ninggalin jejak..
    Ko aku pnya firasat buruk ya sesuai judulnya jangan2....marunya mate.....
    Pisssssssssss.........

    BalasHapus
  34. Lam kenal aku dh ngikutin dri episod awal sori bru ninggalin jejak..
    Ko aku pnya firasat buruk ya sesuai judulnya jangan2....marunya mate.....
    Pisssssssssss.........

    BalasHapus
    Balasan
    1. FEELING Q JG SAMA, MARU AKAN MATI KARENA PENYAKITNYA

      Hapus
  35. Cemungut.......
    Buat sinop2 selanjtx
    kpan yaa episode 18x dibuat sinopsix??

    BalasHapus
  36. Seminggu menunggu Ending ini drama..? Aku rela ohhhh aku relaaaaaaaa

    BalasHapus
  37. iya mbak fanny, lagi2 ada yang disembunyiin SW nim di episode ini-gak tau apa yang dikatain joon ha,apa yang terjadi sama jae hee,kenapa eun gi bisa dateng di tempat itu?bener2 gak tau ckckck
    tapi jae hee udah nyadar kayaknya dia gak bakal bisa dapet hati maru,jadi mungkinkah di ending kita akan melihat nice womannya jae hee?
    saya paling suka episode ini, very romantic!!!meski tanpa kata dan perbuatan, siapa yang bisa menyangkal cinta mereka itu....
    ini karena chemistry ato skenarionya yang hebat?ato keduanya?entahlah,tapi bukti yang seperti ini lebih dari cukup melegakan setelah kemarin episode penuh kesalahpahaman, saling mengatakan "berbohong" satu sama lain
    ending untuk cinta sperti ini akan bagaimana?
    nice guy, nice drama with nice ending please :)

    BalasHapus
  38. nonton episode 18 bikin nangis bombay ... TT__TT

    BalasHapus
  39. drama ini bikin air mata ngalir kaya air terjun..
    bnr'' bgs, alur critanya gx ada matinya..
    slalu bkn pnasaran tiap adegannya..
    eun gi, please jgn jd bad gurl, be a nice gurl so that u'll become a couple for a nice guy! ;)
    inget perjuangan maru utk melindungi n menyayangi slama lw hlg ingatan, kan lw yg mau bunuh diri makanya kecelakaan, bahkan lw udh buat maru smp pny penyakit parah.. hrsny lw minta maaf n say thx ke maru, bknnya malah bls dendam! >.<
    jgn sampe tar lw nangis darah klo smp maru brakhir tragis hny krn perbuatanlw..

    BalasHapus
  40. maruuuuuu... plis, jgn pake mati dong. gw bisa stres kalo itu terjadi. mending lw lupa ingatan krn penyakit lw, dan pergi dari eun gi dan jae hee. Biar mereka semua kapok dan nyadar kalo keberadaan lw penting bgt... lw ga boleh sakit hati lagi, maruuu.. masa lw ga pernah bahagiaa? oh, buat min young. sudahlah. lagian lw oon bgt. udah tau si jae hee cinta mati ma maru, tapi lw ngarep trus kaya dogi yang setia ma tuannya. buat jun ha ganteng.. ga usah ngarep eun gi. masih banyak cewe lain yg perlu perhatian. gw udh sebel bgt ma si eun gi yg ga tau diri ini.. Semua cinta dari orang lain ga di hargain.. T.T

    BalasHapus
  41. entah kenapa ketika maru berpelukan sama jaehe hati saya tersentuh ...mereka mempunyai cinta yang sangat besar baik maru ataupun jaehe...cuman sayangnya jae he tidak tahan godaan sama harta tp tetep hatinya buat maru ... ,,,,akankah maru sama jae he

    dan saya agak aneh dengan sikap eungi knp mesti bals dendam sama maru? kalau sama jae he wajarlah.....ak kurang suka terhadap sosok eungi yg emosional. dari babak awal terhadap eungi kurang respek....

    BalasHapus
    Balasan
    1. :)
      just be happy maru-ssi...
      just be happy nice guy...

      Hapus
  42. saya senang2 aja bila maru sama jae he kalo jae he kembali seprti 6thn lalu ..karena cinta mereka begitu besar..
    maru sma jaehe bukanlah orang2 yg suci ..maru sering tdr dengan perempuan lain ..jaehe pun begitu tdr dngn presdir...atau mungkin jg sama min young...cmn memang kehilapan jae he terlalu banyak..mungkinkah ini lika liku cinta mereka berdua ???.....

    BalasHapus
  43. Waduh,yg komen byk jg yh...nice guy mmg top bgt,pa lagi kalo mba fanny n mba dee yg bwt sinopsis ny.hehe

    BalasHapus
  44. pkoknya pleaze jangan zampe maru ma jae hee. . . .
    Q gk rela. . . .
    Knapa jg dengan maru. .haruz ktemu ma jae hee?
    Knapa haruz pengangan tangan?
    Knapa haruz pelukan?
    Knapa jg Eun gi juga ada dzana?
    Apa yg zebenernya terjadi?
    Krna ingin bantu jun ha kah?
    Krna mau ngelindungin eun gi kah gara2 inziden d epizode 17?
    krna ingin membuat eun gi zemakin benci ma dia truz brtambah zlah paham?
    ato krna maru punya rencana lain buat ngejatuhin jae hee + buat dia nyezel shngga jae hee mengaku brzalah n myerahkan diri pd polisi ataz pa yg dia perbuat zlama ini?
    Yg pzti udah gk ada cinta buat jae hee. . . .
    Sad ending jg gk mazalah azalkan maru n eun gi d kazi kzempatn buat trtawa br2 n brsenang2 br2 saling mengakui klo mereka saling mencintai n jae hee m min young menikahlah zana aku mereztui hbugn kalian. .zmoga kalian menjadi klwrga zakina mawadah warohma. . .bwt co2 m jae gil klo jg mo menikah gpp jg. . .

    **lhoo. . .sad to happy tu jdx?hehe

    Q bner2 pnazaran. . .
    Zetiap waktu haruz menunggu dg kegalauan. . .
    Lupa waktu. .zmpe2 krjaan trbengkalai. .ujian tak peduli. . .
    Do.i pun jg udah gk d perduli.in (lebih cinta ma nice guy dr pd doi) hahahahaha
    **sstttttttttt
    Tp untungx q gk lupa ingatan jg kyak eun gi klo lupa ingatan jg uruzanx jd berabe. . . .
    Semangat de . .zinopzizx d tunggu
    Please jgan lama2 ya

    BalasHapus
  45. Emmmmm,, semua mata tertuju pada jun ha,, yup!! Jun ha lah kuncinya,, semua kebobrokan HJH & AMY dia tau semuanya,, tp AMY punya kartu AS jun ha,, ad kmungkinan maru mndkati HJH untuk mnanyakan smua kbnaran yg ada di AMY,, sepertinya HJH mulai jujur pd maru ttg semua hal yg berhubungan dg taesan,, entah apa itu masalahnya,, yg jelas HJH sudah mulai berpihak pd maru,, kalau SEG, kita lihat sj minggu dpn,, hehe

    BalasHapus
  46. diatas ju ha bilang lo kematian ibu ugi ad kaitan'y ma ayah'y yg ikut andil dlm kecelakan yg nyebabin ibu'y mt itu rencana ayah ungi itu krt min yong yg di bilang junha, kasian ungi dia dh bnyk jd korban,yg hrs bertanggung jwb penuh atas hdp ungi maru n jahee.lo ending nya maru ma jaehaa bersatu kebangetan dh ap pun alasan,y.mendingan maru mt ja deh ga sm ugi n jaeha.jd mrk bs memulai hdp yg br yg mngkn lebih baik krn sm ga daperin maru.

    BalasHapus
  47. fanny unni.. >.<
    salam kenal yaaa..
    mau plashbek sebentar..
    dulu di kasih film ini sm unni di kosan aq ga lgsg tonton krna msh nntn panda-donnghae..
    begitu ,ulai skripsi *ups ketauan cari pelarian*, mulai buka2 film ini dan pas nonton lgsg sehari dikebut 8 eps, dr abs magrb sm subuh dah aku tonton ni drama..
    mata melek lgsg nntn kelanjutannya..
    jong ki oppa jjang!!
    dr perannya yg d sungkyuwan skandal dan pas dy d RM beda bgt nih..
    haaaa~~~
    skrg laptop ku poto dy semua sbg kang maru..

    ka dee dan ka fanny, ayoo sinopsis 18 nyaaa segera di munculkan yaa...
    nunggunya bikin setiap aku mejamin mata pasti muncul maru oppa,,
    selain bikin sedih, drama ini bikin aku lapeeer tiap nonton..
    *laper krna nahan nangis*

    -chupz-

    BalasHapus
  48. galau gara2 joong kiiiiiiiii............

    BalasHapus
  49. Speechless n Hopeless gara" drama kue lapis ini *dziggggg

    BalasHapus
  50. galau tingkat kelurahan nih...
    menguras esmosi "so much love so much hurt" arggggggg

    BalasHapus
  51. apa jae hee yang tahu lebih dulu mengenai penyakit maru jadi dia bisa nangis gitu atau karena dia mengakui keterlibatannya dalam pembunuhan presdir?
    apa sesuatu yang penting itu (jun ha said) adalah rahasia di balik kematian presdir?
    eits, min young belum melakukan kejahatan baru dan kenapa jaeshik di episode2 belakangan lebih sering membicarakan maru?
    edisi ngelantur karena menghitung mundur ep 20...

    BalasHapus
  52. bener2 yah niih Nice Guy bikin orang addicted nontonnya,,,dr episode 1 ampe 18 semakin bikin orang menanti2 kelanjutannya,,,berharap dengan sangat endingnya nggak datar, nggak sedih alias HAPPY ENDING between Maru and Eun Gi,,,thank you buat mba Dee and mba Fanny yg konsist buat sinopsisnya,,Fighting :)

    BalasHapus
  53. huaaaaaaa damn episode 18 bener2 mengaduk emosi,,,frustasi dweeh nontonnya,,perasaan jd campur aduk,,,tambah lg klo ada iringan lagu Really si Song Jong Ki,,aduuuh udah deh air mata ngucur :'(

    BalasHapus
  54. Kurang 2 episode lagi tp kok seperti nya ending nya bakal g greget ya..secara masih banyak konflik yg belum terselesaikan...semoga SW cukup cerdas merangkum 2 episode akhir nya..biar happy sad ending...pesimis sm penyakit maru

    BalasHapus
  55. Kalo menurut qu ya endingnya nggak jauh2 beda dech dgn kdrama yg melo, suka bikin kesel gitu endingnya gantung & nggak jelas, jd kita sendiri dech yg pusing menyimpulkan akhirnya............. Tp mudah2an NG endingnya memuaskan kt penonton ya, yakni kang maru menyatakan rasa cintanya yg terdalam kpd eun gi & eun gi jg demikian, ngarep..........!!! Salam kenal dgn mbk fanny & ttp semangat buat sinop nya untk minggu dpn. Gomawo.

    BalasHapus
  56. kalau baca dr spoiler uncorfirmed episode 19 dan 20 dari koalaplayground.com sepertinya eun gi mengetahui bagaimana bapaknya meninggal, jae hee menyesal, min young mencoba membunuh maru. marunya operasi, mengalami amnesia sseperti eun gi dulu. eun gi meski trauma thd maru tapi kayanya bisa menerima maru kembali.
    paling tdk maru ga mati dan mereka bisa bersama lagi.

    BalasHapus
  57. Ternyata akhir ceritanya happy ending.. Syukurlah.. :D

    BalasHapus
  58. Liat maru ma eun gi jadi gregetan. Tringat ksah cinta sndiri yg hampir mirip ma mreka, mash saling mncintai nmun krna ksalahpahaman tnpa disadari sling menyakiti, diam saat bertemu namun menyimpan kerinduan yg mndalam di hati masing n saat kslahpahaman itu tlah hilang malah harus brpisah. Sangat2 berharap mreka berdua nantinya happy ending.

    BalasHapus
  59. - jangan smpai ending a nge gantunggg . . Ngikutin crta a mpe bkin skit kepala !! Hadeeh .
    Buat fanny mksih bgd sinopsis a ^^,
    Fighting !!

    BalasHapus
  60. kyaaaaak buat geregetan banget, sampe sampe di sekolah teriak bacanya. Si penulis berhasil membawa cerita agar penikmatnya dapat terbawa dalam emosi. Gomawo kak fanny^^

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)