Jumat, 02 November 2012

[Spoiler] Nice Guy Episode 16

x5-2

Maru dan Eun Gi berjalan ke rumah Maru yang lama. Di depan pintu rumah Maru yang lama, Eun Gi bertanya apakah Maru ingat apa yang ia katakan pada malam saat hujan turun. Maru mengangguk. Eun Gi bertanya apa jawaban Maru atas pertanyaannya waktu itu (impian Eun Gi agar mereka bersama dan membangun keluarga). Maru tak menjawab, ia kembali mencium Eun Gi.

Mengira Maru menjawab “ya” dengan ciuman itu, Eun Gi mengajak Maru menikah. Ia bertanya apakah mereka bisa menikah. Maru mengiyakan dengan hati pedih (kurasa Maru ingin menikah dengan Eun Gi tapi ia tahu kemungkinan itu sangat kecil terjadi). Eun Gi berceloteh mengenai pernikahan dengan bersemangat sementara Maru menyetujui semua perkataan Eun Gi. Matanya menyiratkan kesedihan walau bibirnya tersenyum.

c1-1 c2-1

Jae Hee minum-minum setelah melihat Maru mencium Eun Gi. Min Young datang menyelamatkannya saat seorang pria hendak mengganggu Jae Hee. Jae Hee yang mabuk bertanya-tanya apakah Min Young memata-matainya. Ia berkata ia pernah bekerja sambilan di tempat ini dan sering datang ke sini bersama Maru. Ia bertanya-tanya apakah Maru masih sering datang.

Eun Gi   terus berangan-angan mengenai kehidupan barunya bersama Maru setelah mereka menikah. Maru meminta mereka menunda pernikahan hingga Eun Gi mengingat semuanya kembali. Eun Gi merasa kecewa. Maru mengungkapkan kemungkinan Eun Gi berubah pikiran setelah ingatannya kembali. Eun Gi yakin ia tidak akan berubah pikiran. Maru memeluk Eun Gi dan berkata jika Eun Gi masih ingin menikah dengannya setelah ingatannya kembali, maka ia tidak akan....tidak akan pernah melepaskan Eun Gi.

Picture33-6 Picture34-6

Min Young mengantar Jae Hee yang mabuk pulang ke rumah keluarga Seo dan membaringkannya di tempat tidur. Saat ia hendak mencium Jae Hee, Jae Hee memalingkan wajahnya. Min Young yang terluka dengan perlakuan Jae Hee, mengingatkan Jae Hee kalau mereka telah berjalan sejauh in bahkan mengakibatkan kematian Presdir. Ia meminta Jae Hee fokus untuk menyingkirkan Eun Gi.

Karena Maru bersedia menikah dengannya setelah ingatannya kembali, Eun Gi berusaha untuk mengingat kejadian dalam terowongan itu (karena menurut dokter Seok, ingatan itulah yang bisa memunculkan kembali ingatan Eun Gi). Eun Gi meminjam laptop Choco dan mencari berita mengenai kecelakaannya. Ia mengetahui ia terlibat kecelakaan dengan Tuan K. Choco terkejut Eun Gi membaca berita itu. Eun Gi bertanya-tanya siapa Tuan K itu dan apakah ia masih hidp. Choco diam membisu.

NG16avi_000807741Q1-12

Sementara itu Jae Gil tak sengaja bertemu senior Maru dan mengetahui kondisi Maru. Ia pulang menemui Maru dan bertanya apa Maru ingin mati. Ia ingin memberitahu Eun Gi dan Choco tapi Maru menutup mulutnya. Mereka berbicara di restoran. Jae Gil ingin Maru segera dioperasi tapi Maru mengungkapkan berbagai alasan.

Karena Jae Gil mendesaknya terus akhirnya Maru berkata ia telah menjalani hidup yang menyedihkan selama ini dan sekarang ada Eun Gi telah kembali. Ia ingin menikmati kebahagiaan lebih lama. Maru memohon agar Jae Gil memberinya waktu lebih lama sebelum masuk kamar operasi. Dengan berurai air mata Jae Gil terpaksa mengikuti keinginan Maru.

Picture36-6 Picture37-5

Keesokan paginya Eun Gi dan Choco memasak sarapan bersam. Jae Gil, walaupun hatinya terasa sesak memikirkan Maru, membantu mereka dan berusaha tetap ceria. Maru sudah bangun tapi ia pura-pura tidur. Eun Gi menyelinap ke kamar Maru dan mengecup pipinya. Setelah Eun Gi kembali ke dapur, Maru membuka matanya dan tersenyum. Ia merasa semua ini mimpi yang sangat indah. Ia begitu takut mimpinya hancur berantakan hingga ia tak bersedia bangun. Saat ini ia benar-benar bahagia.

rtq4nd 300fer8

Jae Shik sepertinya masih berusaha mencari keuntungan. Ia menemui Jae Hee dan bertanya apakah Jae Hee ingin Maru lenyap dari dunia ini. Lalu Jae Shik pergi ke rumah Maru. Ia menyarankan agar Choco dan Jae Gil segera menikah karena  Maru tak selamanya bisa berada di sisi Choco.

Jae Hee berusaha menyingkirkan Eun Gi dari Taesan dengan alasan tidak kompeten (kondisi Eun Gi). Tapi rencana itu dihalangi dengan rencana pernikahan Eun Gi dan Maru. Jika Eun Gi dan Maru menikah maka Maru bisa memimpin perusahaan menggantikan Eun Gi. Jae Hee tentu saja berang mendengar berita pernikahan ini.

Ia menemui Maru. Masih percaya kalau Maru menikahi Eun Gi hanya untuk menjatuhkannya. Tapi Maru berkata bahwa satu-satunya alasan ia menikahi Eun Gi adalah karena ia memerlukan Eun Gi. Tanpa Eun Gi, ia tidak bisa hidup seharipun. Mendengar itu dunia Jae Hee pun runtuh.

6jkm68 2wok3n7

Karena kalah menghadapi Maru, Jae Hee menemui Eun Gi dan bertanya apakah Eun Gi benar-benar mengenal Maru. Untunglah Jun Ha segera membawa Eun Gi pergi dari sana dengan alasan hendak rapat. Ternyata tersebarnya berita pernikahan Eun Gi dan Maru dilakukan oleh Jun Ha. Ia sengaja melakukannya untuk mencegah Eun Gi dikeluarkan dari Taesan. Tiba-tiba Eun Gi bertanya mengenai orang yang terlibat kecelakaan dengannya. Jun Ha dan Maru terkejut.

Jun Ha berbohong kalau orang yang terlibat kecelakaan bersama Eun Gi adalah seorang wanita dan wanita itu telah sembuh dan pindah ke Amerika. Tapi Eun Gi tak percaya, diam-diam ia menemui Sekretaris Hyun untuk mencari informasi mengenai siapa yang mengalami kecelakaan dengannya. Ia yakin orang itu laki-laki.

16a2moiQ1-13

Choco kembali gugup dalam audisinya, tapi kali ini ada Jae Gil yang membantunya. Dalam hatinya, Jae Gil bertekad untuk membantu Maru.

Jun Ha meminta Sekretaris Hyun tetap merahasiakan bahwa Maru adalah orang yang terlibat kecelakaan dengan Eun Gi. Tapi Eun Gi sudah mengetahui hal yang sebenarnya dari sebuah amplop yang ditinggalkan di mejanya. Ia ingat Maru-lah orang yang ia tabrak waktu itu. Ia sadar semua orang telah membohonginya.

NG16avi_002825792 Picture51-3

Tapi Eun Gi bersikap seakan tak pernah melihat informasi dan tetap tenang ketika bertemu Maru kembali. Saat Maru memegang pundaknya, Eun Gi teringat kata-kata Maru yang menyakitkan di pantai sebelum kecelakaan itu terjadii. Tapi lagi-lagi Eun Gi berpura-pura tidak ada yang terjadi.

Dalam rapat, Eun Gi mengungkapkan pada jajaran direksi kalau ia amnesia. Namun ia meminta diberi kesempatan. Maru dan Jun Ha terkejut, karena jelas bukan kata-kata itu yang seharusnya diucapkan Eun Gi.

S1-2NG16avi_003215582

Setelah rapat, Maru memuji Eun Gi mengenai sikapnya dalam rapat tadi. Ia menawari hadiah. Eun Gi meminta bunga, tas, samgyeopsal (perut babi –makanan khas Korea), dan ciuman.

Maru dengan senang hati berbelanja untuk Eun Gi. Sementara itu Eun Gi menemui makam ayahnya. Ia menangis dan meminta maaf pada ayahnya. Karena Maru, ia tak bisa kembali pada ayahnya. Ia benar-benar telah melakukan kesalahan.

Picture70-3 Picture74-2

Maru terus menanti Eun Gi. Eun Gi akhirnya datang. Maru menunjukkan semua hadiah yang telah dibelinya, sesuai permintaan Eun Gi. Tas, bunga, kopi. Dan ciuman.

Untuk sesaat Eun Gi larut dalam ciuman Maru. Lalu ia membuka matanya. Tatapan yang sama dengan tatapan Maru saat mereka berciuman di Aomori. Merinding.....

Picture77-5 Picture89-2

No preview.

Komentar:

2mplij8

Sepertinya Maru tahu kalau Eun Gi sudah mengingatnya. Ia tahu Eun Gi telah kembali menjadi Eun Gi yang dulu. Dengan kata lain, ia membiarkan dirinya dipergunakan oleh Eun Gi. Bahkan ada dugaan Maru sendiri yang menaruh amplop itu di meja setelah Eun Gi bertanya siapa orang yang terlibat kecelakaan dengannya.

Mungkin pertanyaan Maru mengenai hadiah yang diinginkan Eun Gi adalah sebuah tes. Eun Gi paska kecelakaan adalah gadis yang polos. Rasanya aneh jika ia tiba-tiba meminta tas dan bunga. Dan reaksi Eun Gi saat melihat hadiah-hadiah itu, terlalu tenang. Eun Gi yang polos lebih ceria dan spontan.

Apa yang akan terjadi nanti? Aku berusaha tak membayangkannya >,<

45 komentar:

  1. Semangat mbak.Maaf baru kali ini komen.Pokoknya sinopsis mbak sangat bagus.sampai2 tidak pernah lihat k drama nya pun, serasa melihatnya.daebak deh...Heni

    BalasHapus
  2. kalau menurutku si maru itu udah pasrah dengan hidupnya sendiri.. dia sepeti tidak peduli dengan kehidupan yang akan datang.. kalau mati dan sengsara ,, ya udah mungkin itu yang pantas dia dapatkan.. rasa bersalahnya maru melibatkan eungi dalam lingkaran kehidupannya dengan jaehe mungkin akan dia bawa seumur hidup..

    aku setuju dengan mb fanny ..aku rasa mau juga udah pasrah dipergunakan oleh eungi..hal ini sama ketika maru menggunakan eungi untuk balas dendam,,

    yang bikin aku gemes banget ma ini drama tu gara2 kejahatannya si jaehe..ya ampun tu orang yang pingin aku jambak.. mulut manisnya itu pingin aku.. argggggggggg..#sensor..

    BalasHapus
    Balasan
    1. yup, Maru merasa ia memang patut dihukum. Padahal kalau dipikirkan kembali, Jae Hee dan Min Young lah penyebab kematian ayah Eun Gi. Maru sama sekali tak ada sangkut pautnya. Ayah Eun Gi waktu itu marah karena melihat foto Jae Hee bersama Min Young.
      Eun Gi kan jarang banget berada di sisi ayahnya. Belum tentu ia bisa menolong ayahnya waktu itu.

      Ditambah lagi, kalau diinga-ingat sebenarnya salah Eun Gi juga Taesan jatuh ke tangan Jae Hee. Jika waktu itu ia tidak membalikkan arah mobilnya dan langsung pulang ke rumah, Eun Gi akan langsung menjadi pewaris perusahaan. Maru tak pernah memaksa Eun Gi pergi bersamanya, seperti yang Eun Gi bilang. Ini adalah pilihan Eun Gi sendiri. Mudah-mudahan Eun Gi sadar.
      Satu-satunya kesalahan Maru adalah muncul dalam hidup Eun Gi.

      Hapus
  3. mbaaaak Fani, like this possst ^^
    aaaaah episode ini sungguh episode yang penuh dengan keromantisan Maru dan Eun Gi sekaligus episode yang memerlukan tissue banyak hiks hiks.. apalagi pas Jae Gil tau tentang kondisi Maru hiks hiks T____T
    aku setujuu sama mbak Fani , Maru itu jenius, dia pasti sudah mengetahui bahwa Eun Gi sudah mengingat semuanya..
    sungguh penasaran dengan apa yang akan Eun Gi lakukan/rencanakan selanjutnya...
    paling tidak Eun Gi harus mengetahui bahwa yang sebenarnya secara tidak sengaja membunuh ayahnya adalah HJH.. bukan karena Maru, seperti yang ia sesalkan pada mendiang ayahnya >____<
    dan Eun Gi harus tau bahwa sekarang Maru sudah mencintai dan menyayanginya dengan tulus...
    hanya bisa berharap, berharap, dan berharap....
    hwaaaaaiting mbak fani dan mbak deeee ^______^

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, menurutku Maru juga tidak ada sangkut pautnya dengan kematian ayah Jae Hee. Menurut spoiler sih Eun Gi berniat membalas dendam pada Jae Hee menggunakan Maru. Jadi kita lihat saja, apakah Maru juga menjadi sasaran balas dendamnya :)

      Hapus
  4. ciuman terakhir, aq inget seperti maru dium enu gi dicastle namanya lupa yg dijpang. galau tentang endingnya . gmn akhirnya apakah enu gi bisa memafkan maru ? hiks hiks

    BalasHapus
  5. mbak fanny..
    saya suka bangat ama penulisan mbak fanny..
    walaupun ada some word yang saya tak berapa mau ngarti..
    tapi tiap2 hari pasti ingin baca postnya mbak fanny..
    terima kasih ya untuk postnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo^^ wah senang dapat teman dari malaysia :)
      sama-sama terima kasih

      Hapus
  6. haduhh.... eun gi juga punya tatapan kya gtu.... ngeri~~~
    "tatapan balas dendam"

    kalau maru sengaja meletakkan amplop diatas meja brarti dia ingin eun gi bisa cepat mengingat semuanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, Maru ingin Eun Gi segera mengingat semuanya, karena hanya dengan cara itu Eun Gi bisa sepenuhnya kembali ke posisi semula. Selama Eun Gi tetap lugu, selama itu pula ia berada dalam bahaya.

      Hapus
    2. Klo emang bgitu adanya sih gag papa, tp klo karena maru takut rencananya ga kan selesai sblum dia 'pergi' (read:die) piye mba?

      Andweeee T_T

      Hapus
  7. hoooooooo, sebelumnya belum tahu siapa yang naruh amplop itu,
    tapi scene bagian itu emang nunjukin mereka berdua sama-sama mengingatnya...
    thanks mbak fanny!!! ^^
    yeah, oppa u do it! really, nice guy

    BalasHapus
  8. Setuju sama mba fanny kayanya maru emank uda tau deh kalo eun gi uda ingat semuanya. Dan sikap Eun gi pas di akhir episod jg terkesan dingin dan kaku ga seceria eun gi saat amnesia :'((((
    Kayanya maru pasrah banget apa yg akan terjadi sama dia dan eun gi kedepannya T___T
    Semoga eun gi sadar kalo maru yg sekarang bene2 mencintai eun gi sebelum penyakit maru tambah parah hiks
    dan apakah sifat eun gi yg dulu akan balik lagi minggu depan?
    oiya katanya SW nim mau bikin drama ini beda dari drama dia yg lainnya ya? Drama dia sebelumnya kan kbanyakan sad ending semoga ini pertanda kalo NG bakal berakhir happy ending :DDD
    tengkyu mba fanny for update-nya ({})
    -tyas

    BalasHapus
    Balasan
    1. oya? SW-nim bilang begitu? Wah mudah-mudahan jadi happy ending ya^^

      Hapus
    2. aku sih baca di forum diskusi soompi mba. iyaa mudah2an happy ending :') kasihan maru kalo smpe sad ending kan kebahagiaan dia sm eun gi baru sebentar hihihi
      Dan katanya ciuman yg kemaren itu is a sign of her break-up huwaaaa T____T

      tyas

      Hapus
  9. nonton live streamingnya langsung tadi malem ..
    ampe nangis beneran ..
    ckckckckck ..
    meskipun kurang ngerti sama apa yang diomongin mereka ..
    hhe ..

    abis terharu liat jae gil nangisin maru , langsung nangis bombay pas adegan pagi harinya ..
    pas maru tersenyum dan bilang merasa sangat bahagia dengan keadaan pagi itu ..
    sedih banget .. !!

    ikut ngerasa nyesek pas adegan terakhir ...

    ommoooooo ....
    apa yang akan terjadi selanjutnya ???

    maru memang kayanya sangat pasrah dengan apapun yang bakalan dilakuin eun gi ..
    kalau bahagia syukur, menderita juga kayanya ga masalah ..
    hiks ..

    gomawo mba fanny , di tunggu update sinopsis sama info" bts nice guy lainnya ..


    .ndah.

    BalasHapus
  10. asli, kemaren malem sampe streaming meski g ngerti artinya...
    dan untuk pertama kalinya di eps 16 ini saya membenci seo eungi, benci benci benci! *scream
    trnyta dari awal drama ini maru-lah yg harusnya dikasihani *sigh
    iya setuju ma perkiraan fanny eonni! maru tau klo eungi sdh mengingatnya.
    lee kyung hee ahjussi...writer-nim...anda sdh berhasil memainkan perasaan penonton jadi kami minta imbalan, happy ending! biarkan drma ini berakhir bahagia, jebal~ *voice of my heart
    gara2 eps ini sy sdh tdk pny semangat utk melanjutkn nuntn, ottokhae??? *curhat

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh maksud saya lee kyung hee ahjumma...mianhae (_ _) *bow

      Hapus
    2. Setuju bgt,, qt dr awal dibuat SWnya melihat dr sisi eun gi,krn dy korban yg disakiti maru. tp setelah apa yg maru perbuat pd eun gi, apa itu g bs dimaafkan. kasihan maru,,,

      Hapus
  11. Semoga eunma tetap bersatu till end, *preview episode 17 blum ad y ? Trims mbak fanny n mbak dee for spoilernya *hug

    BalasHapus
  12. Nyeseek bgt,,,song joong ki the best lah

    BalasHapus
  13. Nyeseek bgt,,,song joong ki the best lah

    BalasHapus
  14. drama yg bener2 menguras emosi dan airmata ku :(.... tks mb fanny buat sinopsisnya

    BalasHapus
  15. gila nyesek banget nich episode ini,,, baca spoiler ja bikin nangis gimana nontonnya bisa namgis bombay nichhh,,

    sweet banget pas eun gi bicara tentang pernikahan maru hany tersenyum, dia ingin sekali hidup bersama eun gi selamaya, tapi dia sadar klo eun gi sembuh kemungkinan itu tidak akan terjadi, ditmabah dengan penyakit maru, mereka berdua sudah seperti pasangan suami istri, bahagia banget maru saat pip nya di kecup eun gi di pagi hari

    DAEBAK banget nich drama,, mab fanny di tunggu sinopsis nya yach..

    S E M A N G A T....

    BalasHapus
  16. salam kenal smuaa.. Biasanya aq slalu jd silent reader,, tp akhirnya gregett jg buat komen.. ^^

    episode ini benar2 mnguras emosi,, makin gemeess ama endingnya,, yg aq takutin endingnya maru bakal balikan ama jae hee.. Klo itu sampe trjadi, aq bakal sumpah serapahin tu yg bkin drama.. Hehhehehe
    hopefully will be happy ending for eunma..

    BalasHapus
  17. Stres, gregetan, sedih aduh campur aduk dech...
    sedih bgt pas liat jae gil nangis....
    mudah2n happy ending dech
    bt fanny n dee semangat ya bt update trus NG

    BalasHapus
  18. aku iri banget ne m moon chae won.... bener2 iri, dah berapa adegan ciuman m song joong ki... >,< hehehehe

    BalasHapus
  19. mb fanny n mba dee ak dah gk sbar nungguin sinopsis ep 15 16

    galaaau tgkat tinggi nih

    BalasHapus
  20. ga berasa uda maw tamat nich film,,,,,ga rela rasa nya ga ada adegan romantis nya lagi....huhu

    BalasHapus
  21. caiyoooo ba.. ditunggu ep15 16.. hehehe.. ^^

    BalasHapus
  22. Makin penasaran aja sama ni drama :D
    smoga bisa jadi happy ending yaa
    gomawo mba fanny and dee ^^
    FIGHTING..!!!

    BalasHapus
  23. Aduhh,..kali ini aku harus komen nih,..
    Pliiis dong Maru, kami tahu kamu salah karena memanfaatkan Eun Gi waktu itu,.
    Tapi, jangan menyakiti dirimu sendiri dengan membiarkan Eun Gi membencimu,.
    And,..Be Healthy, Please,..!!!

    Jangan matiiiii,..!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    T_T

    BalasHapus
  24. semangat kak fanny...dtunggu episode selanjutx....

    BalasHapus
  25. menegangkan, bikin deg-deg-deg-deg.....an ! mbak fanny asyik nulisnya, jadi kebawa deh. S E M A N G A T

    BalasHapus
  26. perkiraan ending>>>>mereka tetap menikah, stlh taesan udah jd milik eungi sepenuhnya..eungi minta cere..tp jaegil bocorkan penyakit maru..eungi luluh..minta maaf k maru..maru nurut.. mereka merekam saat2 kebersamaan mereka sebelum maru dioperasi..krn kemungkinan yg terjadi setelah operasi adalah kl tdk lumpuh atau lupa ingatan..nah maru yg lupa ingatan..pasca operasi eungi mengajarkan maru seperti maru mengajarkan nya.. n akhirnya maru bilang..."eun gi hati ku mengenalmu".. mereka tersenyum bersama n the end... itulah hasil terawang saya hari ini...sekian dan terima kasih..mba fanny maaf nih saya nyampahnya banyak hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. "eun gi hati ku mengenalmu" ngebayanginnya kok malah ketawa yak, jadi kaya senetron indonesia hehehe
      muda2an endingnya seperti yg mba nunu dan kita semua harapkan :D

      Hapus
  27. to first time, mau comment. . .
    kenapa joong ki cakep banget siihh????^^

    mb.fanny, ditunggu trus looh semua info ttg NG naa. . .!^^
    Gumawo,

    BalasHapus
  28. aku belum nonton drama ini sekalipun.. tapi gara2 kak dee dan kak fanny yang selalu posting sinopsis dan komentarnya bikin aku nggak berhenti ngikutin sinopsisnya..

    iih kalian nih pinter meracik kata2 ya sampe2 aku baca aja udah kayak nonton.. deg-degan sendiri, merinding sendiri, pingin nangis sendiri, tersentuh sendiri.. apalagi kalo lihat dramanya langsung yaa?

    sampai sekarang aku masih berusaha ngikutin sinopsisnya dulu walaupun sebenernya udah geregetan pingin nonton langsung. Habis takut banget sad ending. Cuma baca sinopsisnya, kalo ceritanya sad ending aku aja pasti ikutan galau, apalagi kalo nonton langsung dan sad ending? bisa nangis berhari-hari dong... hehe.. aku mau nunggu ah kira-kira endingnya gimana :D
    lanju

    BalasHapus
  29. Cius???
    Aku pun merinding hanya dengan membaca dan melihat tatapan Eun Gi.

    -OliveSafcha-

    BalasHapus
  30. abis nonton episode 16 sepenuhnya kasian banget sama maru, lebih suka eun gi yang masih amnesia lebih ceria dan polos. semoga eun gi bisa maafin maru dan happy ending

    BalasHapus
  31. apa drama ini msh tayang di negarany?

    BalasHapus
  32. mbak fanny makasih ya, udah ngepost sinopsis ini :) rasanya nunggu terus berharap ada update ttg episode ini.. dramanya gg gampang ditebak jadi bikin penasaran terus.. :) aku tetep berharap eun gi memaafkan maru.. dan kata2 yang gg didenger eun gi bisa maru ungkapin.. :') eun gi baek2 sama maru ya, kasian.. hope happy ending :')

    BalasHapus
  33. Aku menyukai Song Joong Ki karena karakter Gu Yong Ha "Sungkyunkwan Scandal", aku juga menyukai Moon Chae Won karena karakter Yeo Eui Joo "My Fair Lady". Kedua karakter ini mirip, meski bukan peran utama, tapi mereka lucu, pintar, berani, dan menyenangkan, tipe orang yang bisa dijadikan teman baik.
    Aku senang mereka bertemu di "Nice Guy", Benar-benar drama yang bagus.

    BalasHapus
  34. harus wajib happy ending pokoknya,,, kasihan joong ki oppa,,, tapi suka banget dengan karakternya yang genius,,, ayo mbak fanny yang semangat nulis sinopnya ya,,,

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)