Saturday, 23 November 2013

Sinopsis The Heirs Episode 14 (Bagian 2)

shot0489 

[Sinopsis Bagian 1 klik di sini]

Tan mengantar Eun Sang pulang ke rumah keluarga Kim. Eun Sang bertanya apa Tan tidak akan masuk. Akhir-akhir ini ibu Tan tidur larut malam. Tan berkata ibunya tidak akan tidur semalaman jika ia masuk. Maksudnya ia membawa lebih banyak masalah bagi ibunya jika ia berada di rumah.

Tan berkata masih terlalu awal baginya untuk kembali. Jika ia kembali nanti, ia akan kembali bersama Won. Rencana pertamanya adalah pergi ke sekolah bersama Won (memenuhi panggilan Kepsek). Eun Sang berkata jika begitu Tan tidak akan bisa meneruskan ke rencana kedua. Karena Won pasti marah.

shot0466 shot0470

Tan duduk merenung di lobi hotel. Won yang baru pulang melihatnya. Tadinya ia hendak mengacuhkan Tan tapi kemudian ia menghampiri Tan. Tan terkejut melihat Won, ia pikir kakaknya sudah tidur.

Won bertanya mengapa Tan tidak masuk, apa tidak punya kunci? Tan memiliki kunci, ia hanya sedang berpikir di sini. Tanpa diduga, Won duduk bersama Tan. Untuk beberapa lamanya keduanya diam membisu.

shot0478 shot0483

Tan tersenyum. Ia merasa lucu. Apa yang mereka berdua sedang lakukan jauh dari rumah? Won berkata mereka pergi dari rumah.

“Mengapa kakak sangat membenciku?”

“Untuk apa aku suka adik tiri? Tidak ada yang kusukai darimu.”

“Aku mengerti, aku akan berusaha lebih baik.”

“Jangan berusaha. Itu membuatku tidak nyaman.”

Won bangkit berdiri dan pergi ke kamarnya. Tan langsung mengekori kakaknya.

shot0493 shot0495

Bo Na membagi-bagikan undangan. Pesta Bersatunya Kembali Lee Bo Na dan Yoon Chan Young. Young Do mendapat undangannya. Ia bertanya apa Chan Young akan datang? Pria benci pesta-pesta seperti ini.

“Itu sama saja dengan mengatakan: aku bodoh.”

Bo Na langsung mengambil kembali undangannya. Young Do tidak usah datang.

shot0504 shot0507

Ketika ia berbalik, ia melihat Ye Sol. Ye Sol menghindari Bo Na. Bo Na mengejarnya lalu memberikan undangan. Ia bertanya mengapa Ye Sol menghindarinya. Ia mengadakan pesta karena ia berbaikan dengan Chan Young. Dan Ye Sol harus datang karena Ye Sol adalah penyebab pertengkaran mereka.

Ye Sol mulai menangis. Bo Na meminita maaf. Ye Sol juga.

“Aku lebih minta maaf.”

“AKu lebih lebih lagi minta maaf.”

“Kubilang aku lebih minta maaf,” ujar Bo Na. Ia bahkan tidak menyadari Tan mengambil salah satu undangannya.

shot0518 shot0521

Hyo Shin menatap undangan Bo Na (undangan itu diadakan pada hari yang sama diadakannya ujian masuk perguruan tinggi. Kalau di sini UMPTN kali ya^^). Tan menemuinya. Hyo Shin bertanya apa Tan akan pergi ke undangan Bo Na. Tan berkata seharusnya Hyo Shin mengkhawatirkan ujian, Hyo Shin kan senior. Orangtuan Hyo Shin akan menahan Hyo Shin setahun di SMA (tidak naik kelas) jika jawaban Hyo Shin salah lebih dari 5 soal. Buset dah >,<

“Apa kau tak takut berada di kelas yang sama denganku?” tanya Tan.

Hyo Shin tidak mau membahas hal yang membuatnya pusing. Ia bertanya apa yang akan Tan lakukan. Tan sudah merusak pintu studionya.

“Berhentilah memikirkan hal cetek. Urus ujianmu,” ujar Tan menutupi rasa malunya. Hyo Shin tersenyum.

Tan mengkhawatirkan Hyo Shin. Ia bertanya apa Hyo Shin akan baik-baik saja. Tentu saja, jawab Hyo Shin sambil tersenyum. Senyum yang terus terang membuat khawatir orang yang melihatnya.

shot0526 shot0535

Hyo Shin diantar ibunya ke tempat ujian. Di sana berkumpul para teman dan orangtua yang menyemangati anaknya yang ikut ujian. Hehe…tadinya kukira ada demo >,<

Ibu Hyo Shin menyuruh Hyo Shin mengerjakan ujian dengan tenang. Ia akan bpergi ke kuil untuk mendoakan Hyo Shin. Hyo Shin berkata ibunya tidak perlu berdoa. Hyo Shin berjalan ke gerbang. Ia melihat ibunya pergi. Hmmm..tidak diperlihatkan apaka Hyo Shin masuk ke gedung ujian atau tidak.

shot0541 shot0544

Pelayan hotel hendak membersihkan kamar Won di hotel. Tapi Tan tidak ada tempat tujuan lain. Jadi ia duduk di meja Won sementara kamar dibersihkan. Iseng-iseng ia melihat sebuah dokumen. Dalam dokumen itu terdapat daftar pemegang saham Jeguk (yang namanya dipinjam Tuan Kim, jadi saham itu sebenarnya milik Tuan Kim dan nantinya akan dialihkan kepemilikannya pada Tan). Di antaranya terdapat nama Sekretaris Yoon. Tan teringat percakapan Won dengan Sekretaris Yoon di telepon.

Ia menelepon Sekretaris Yoon. Namun Sekretaris Yoon berkata ia akan menelepon balik.

shot0554 shot0555

Sekretaris Yoon melihat pengumuman di lobi. Itu adalah daftar nama orang-orang yang dipindahtugaskan. Dan mereka semua adalah orang-orang yang ada dalam daftar pemegang saham Tan. Ia menemui Won.

“Kau sudah memulai perangmu,” ujarnya.

“Tapi namamu tidak ada di sana. Jadi putuskan, haruskah aku menambahkan namamu (untuk dimutasikan) atau tidak?” Won menyuruh Sekretaris Yoon memilih. Memihaknya atau tidak.

shot0569 shot0570

Tuan Kim kaget saat diberitahu adanya mutasi pegawai. Itu sama saja dengan memecat mereka karena mereka dipindahkan ke negara lain. Paman Tan berkata Won pasti sudah mempersiapkan ini (ia adalah adik/kakak Nyonya Jung, bukan Nyonya Han. Karena Tan tidak mungkin memanggil Paman di hadapan semua orang di saat semua orang tidak tahu ia bukan anak Nyonya Jung. Malah paman Tan sendiri sepertinya tidak tahu Tan bukan keponakan kandungnya). Ia sendiri dikirim ke Filipina. Ia bertanya apa yang harus ia lakukan,

Tuan Kim marah mendengar hal itu. Ia menyuruh adik iparnya pergi sesuai tugas baru yang diberikan oleh Won.

shot0580 shot0585

Tan pergi menemui Eun Sang. Tapi bukan Eun Sang yang mencarinya, melainkan ibunya yang menggunakan Eun Sang sebagai sandera.

“Kau hanya datang jika aku punya sandera,” omel Nyonya Han. “Aigoo…setelah aku bersusah payah membesarkan seorang anak…”

“Sekrang kau menjadi mata-mata Ibuku?” gerutu Tan pada Eun Sang.

shot0586 shot0592

Nyonya Han bertanya mengapa Tan tidak menggunakan ponselnya padahal ia sudah memberikan ponsel. Tan berkata karena ia tidak ingin ibunya menangis.

“Apa Ibu membawa sesuatu?”

Nyonya Han menyodorkan kantung berisi pakaian hangat. Tan protes, hanya segitu? Tidak ada uang?

“Tidak. Kau harus merasakan lebih banyak kesulitan sebelum kembali,”

“Aku tidak akan kembali. Aku bukan lagi bagian dari keluarga,” Tan mengingatkan. Ia mengenakan pakaian hangat yang dibawakan ibunya.

shot0599 shot0605

Nyonya Han berkata Rachel datang ke rumah dan sepertinya tahu mengenai Tan dan Eun Sang. Ia bertanya apa yang akan mereka berdua lakukan?

“Kami akan bahagia,” ujar Tan sambil menoleh pada Eun Sang.

Eun Sang melotot. Nyonya Han bertanya bagaimana mereka bisa bahagia. Ia berkata Rachel tidak mau membatalkan pertunangan. Jadi sebaiknya Tan meminta maaf sebelum Rachel berubah pikiran. Ia menyuruh Tan dan Eun Sang putus.

“Ibu seharusnya mengatakan itu sambil menyodorkan uang,” ujar Tan bergurau.

“Sampai berapa lama kau pikir ayahmu akan membiarkanmu begini? Kau mau diseret pulang seperti anjing?” ujar ibunya.

Tan berkata ia tidak punya waktu untuk hal seperti ini. Ia menarik Eun Sang pergi. Kemana, tanya Eun Sang. Ke mana saja, jawab Tan. Nyonya Han kesal dan berteriak Tan tidak perlu berpikir untuk kembali.

shot0623 shot0628

Tan dan Eun Sang berjalan-jalan. Tan bertanya apakah hati Eun Sang terluka dengan perkataan ibunya.

“Tidak. Hanya sulit dipercaya. Cara ibumu mengatakan: kalian putus.”

“Kau seharusnya takut, tapi kau hanya berpikir itu sulit dipercaya,” kata Tan. Ia bertanya apa mereka akan terus berjalan seperti ini.

Eun Sang bertanya apa Tan hendak pergi ke suatu tempat. Tan ingin bergandengan tangan. Eun Sang tersenyum.

shot0640 shot0649

“Kenapa tersenyum? Kau akan menjadi gadis terbahagia dalam radius 100 km.”

“Kenapa?”

“Karena aku akan memegang tanganmu.”

Eun Sang tersenyum dan mengulurkan tangannya. Tapi Tan malah merangkul pundak Eun Sang.

shot0652 shot0654

“Kupikir kauingin berpegangan tangan.”

“Dan kaupercaya itu? Berhentilah mengeluh. Dan jangan menjadi sandera ibuku lagi.”

“Bukan , sebenarnya ibumu yang menjadi sanderaku. Karena aku ingin bertemu denganmu.” Awww …Eun Sang mulai berani nih ;D

Tan senang sekali. Ia bertanya sebaiknya mereka ke mana, makan? Eun Sang mengingatkan kalau Tan tidak punya uang. Tan membela diri kalau ini hany untuk sementara sampai ia mendapatkan kembali dompetnya. Dan apa yang pernah ia katakan akan ia lakukan jika Eun Sang melawan perkataannya? (kisssss….)

shot0661 shot0664

Eun Sang melepaskan diri dari rangkulan Tan. Ia akan pergi bekerja. Tan bertanya bagaimana dengan dirinya. Eun Sang berkata ia akan menelepon Tan. Ia berbalik pergi sambil tersenyum.

Tan tersenyum lalu memeluk Eun Sang. Eun Sang terkejut. Tan berkata ia menghentikan Eun Sang pergi kerja. Bukankah Eun Sang menghentikannya seperti ini saat di studio penyiaran.

“Itu tidak sama,” kata Eun Sang malu.

“Berapa kali kau menghentikan perkelahian pria? Apa kau menghentikan perkelahian mereka seperti ini juga?”

shot0674 shot0689

“Aaah..kau ini benar-benar calon suami pencemburu berat,” Eun Sang melepaskan diri dari pelukan Tan.

“Bisakah lain kali kau menghentikan aku seperti ini?” Tan memeluk Eun Sang dari depan.

Ia berkata ia bukan sedang memeluk Eun Sang, tapi sedang memberi contoh. Eun Sang mengomel apa hanya ini saja yang ada di pikiran Tan. Tiba-tiba Eun Sang terkejut.

shot0700 shot0703

“Aku tidak akan tertipu,” kata Tan, tidak mau melepaskan.

“Ada uang!” ujar Eun Sang. Ia menemukannya di saku Tan.

“Wah, 50 ribu won!!” Tan langsung melepaskan Eun Sang dan mengambil uang itu.

“Kau baru saja melepasku karena 50 ribu won?!” ujar Eun Sang tak percaya.

Tan berkata begitulah hidup. Dasaaarrr…..

shot0711 shot0716

Tan mendapat telepon dari Sekretaris Yoon. Ia meminta maaf karena tidak bisa mengantar Eun Sang.

Tan menemui Sekretaris Yoon. Ia diberitahu bahwa daftar itu adalah daftar pemilik saham yang namanya dipinjam untuk menjadi hadiah ulang tahun Tan.

Sekretaris Yoon berkata pemindahan nama saham itu menjadi atas nama Tan dihentikan karena Tuan Kim sedang marah pada Tan. Tapi tetap saja itu akan terjadi pada akhirnya.

Sekretaris Yoon berkata jika orang-orang tahu jati diri Tan yang sebenarnya, Tuan Kim akan membuat Tan menjadi pemegang saham utama agar Tan bisa berdiri kembali. Maka Tan akan memiliki jumlah saham yang sama dengan Won.

Tan berkata kakaknya pasti marah. Sekretaris Yoon mengungkapkan kalau saat ini Won sedang memulai perang melawan ayahnya. Hari ini Won memecat semua orang Tuan Kim. Orang-orang yang berada dalam daftar itu. Orang-orang yang berada di pihak Tan.

Tan menyadari ia telah ada di medan perang walau ia tidak menginginkannya. Sekretaris Yoon mengingatkan kalau Tan adalah putera kedua Jeguk. Dan kelahirannya itu berarti banyak. Ada hal-hal yang harus Tan korbankan, misalnya keinginan Tan. Tan berkata ia tahu. Ia tahu kenapa ayahnya menginginkannya berperang. Karena jika ia tidak berperang, ia akan memimpikan hal lain.

“Jika kakak menang melawan ayah, apa aku berikutnya?” tanya Tan.

“Mungkin saja,” kata Sekretaris Yoon.

shot0744 shot0745

Rachel dan Bo Na nyalon di salon yang sama. Mereka saling menyuruh yang lain pindah salon. Rachel bertanya berapa banyak orang yang diundang Bo Na. Apakah Eun Sang juga datang?

“Ia kerja jadi ia tidak bisa…datang,” Bo Na menyadari ia keceplosan bicara.

Rachel bertanya di mana Eun Sang bekerja. Bo Na berkata ia tidak tahu. Bo Na mengira Rachel belum tahu status Eun Sang yang sebenarnya. Jadi ia berbohong orangtua Eun Sang menyuruh Eun Sang bekerja untuk antisipasi jika sewaktu-waktu mereka bangkrut. Juga untuk menambah kekayaan mereka.

Rachel bertanya jam berapa pesta Bo Na dimulai. Memangnya kenapa, tanya Bo Na. Ia melarang Rachel datang karena ia punya firasat buruk.

shot0757 shot0758

Young Do, yang baru mandi hingga belum memberi wax rambutnya (penting banget gitu lho), menerima sms dari Rachel. Rachel berkata ia ada di tempat kerja Eun Sang sekarang. Apa Young Do tidak mau tahu apa yang akan terjadi berikutnya?

Young Do langsung mengambil helmnya dan pergi ke tempat kerja Eun Sang. Ia sama sekali tidak tahu kalau Rachel membuntutinya untuk tahu di mana tempat kerja Eun Sang.

Tentu saja ia tidak menemukan Rachel di sana. Ia menelepon Rachel dari tempat kerja Eun Sang. Rachel berdiri di belakangnya.

shot0762 shot0774

“Jadi di sini tempat kerja Cha Eun Sang,” ujar Rachel.

“Apa kau mengikutiku?” tanya Young Do marah. Ia bahkan menarik baju Rachel.

Rachel bertanya apa sekarang Young Do bahkan berani memukul perempuan. Young Do berkata ia tidak takut menjadi orang brengsek demi Eun Sang. Rachel tertegun.

Ia berkata Eun Sang bernasib buruk karena Young Do menyukainya. Bagaimana bisa Young Do langsung datang hanya dengan menyebut nama Eun Sang? Rachel pun pergi.

shot0785 shot0786

Pesta Bo Na dan Chan Young. Pesta yang meriah. Myung Soo didapuk menjadi DJ malam ini. Bo Na dan Chan Young cute.

Tapi kebahagiaan pesta terganggu dengan kehadiran Rachel,. Baik Chan Young maupun Bo Na tidak suka melihatnya. Rachel tidak peduli ia disambut atau tidak. Ia berkata ia sudah memesan kopi untuk pesta ini.

 shot0806 shot0810

Young Do menunggu di depan tempat kerja Eun Sang. Eun Sang baru tiba. Ia heran melihat Young Do ada di luar karena cuacanya sangat dingin.

“Rachel tahu kau bekerja di sini. Ini kesalahanku. Aku minta maaf,” kata Young Do dengan wajah menyesal.

Eun Sang berkata ia sudah menyembunyikan hal ini terlalu lama. Dan lagi Rachel tahu yang lebih buruk dari itu, jadi tidak apa-apa.

“Jika nanti Rachel datang, kau bisa…”

“Kau tahu aku banyak memiliki ksatria,” ujar Eun Sang. Ia meminta Young Do tidak khawatir.

Young Do teringat itu adalah ucapannya pada Eun Sang saat ia menahan Eun Sang di kelas. Dan ia menyadari sejak saat itu ia mulai menyukai Eun Sang.

“Aku masih khawatir. Telepon aku,” kata Young Do.

shot0822shot0824

Eun Sang masuk ke tempat kerjanya. Bosnya menyuruhnya mengantar pesanan besar ke satu tempat. Eun Sang menelepon Chan Young dan menanyakan alamat tempat pesta Bo Na dan Chan Young. Itu adalah alamat ke mana ia harus mengantarkan pesanan. Ia sadar ini adalah perbuatan Rachel.

Eun Sang mengirim sms pada Tan, ia bertanya apakah Tan akan pergi ke pesta Bo Na. Tan membalas ia baru saja hendak pergi. Eun Sang membalas ia juga akan ke sana, jadi Tan jangan kaget jika melihatnya. Tan bingung, bukankah Eun Sang pergi bekerja? Untuk apa ke sana? Eun Sang tidak membalas pesannya. Bahkan ponselnya tidak aktif lagi. Tan buru-buru pergi. Ia sempat berpapasan dengan Young Do tapi sepertinya Tan tidak melihatnya. Young Do melihat Tan pergi.

shot0847 shot0858

Bo Na dan Chan Young memberikan kata sambutan pada teman-teman mereka. Chan Young berkata mereka hanya menyajika minuman non alkohol, karena minuman beralkohol hanya membuat mereka pergi ke toliet. Myung Soo menggerutu itu memang kata sambutan ketua kelas.

Namun mereka dikejutkan kedatangan Eun Sang yang membawa pesanan minuman. Eun Sang dengan cuek menurunkan pesanan. Chan Young dan Bo Na terkejut. Rachel tersenyum puas.

shot0870 shot0868 

Anak-anak lain mulai gaduh. Apa Eun Sang bekerja? Eun Sang mengiyakan. Ia bertanya apa pestanya menyenangkan. Mereka bertanya mengapa Eun Sang bekerja.

“Untuk mencari uang,” kata Eun Sang. Ia mengucapkan selamat pada Chan Young dan Bo Na.

shot0885 shot0886

Chan Young menghampiri sahabatnya. Ia bertanya ada apa. Apa ini perbuatan Rachel? Eun Sang mengiyakan. Ia tahu tapi ia tetap datang. Ia meminta yang lain berbaris, ia akan menuangkan minuman untuk mereka semua.

Tidak ada yang mau berbaris. Myung Soo bertanya mengapa Eun Sang bekerja, apa ini bisnis keluarga seperti Young Do? Semua menantikan jawabannya.

“Sebenarnya aku….aku…”

shot0908 shot0911

Tan masuk pada saat itu. Ia mengajak Eun Sang keluar. Eun Sang berkata ia tidak bisa keluar sekarang. Ia sedang mengantar pesanan. Rachel berkata ia yang memesannya. Karena ia pikir pestanya mungkin kekurangan minuman. Ia meminta kopi.

Eun Sang hendak menuangkan kopi. Tan bertanya kapan Eun Sang selesai bekerja. Eun Sang berkata setelah ia selesai membagikan minuman.

Tan membalik meja hingga semua minuman tumpah. Semua terkejut. Tan berkata Eun Sang sudah selesai. Ia menarik Eun Sang keluar. Sebelum pergi Eun Sang sempat meminta maaf pada Rachel, ia akan membawa minuman baru,

shot0932 shot0940

Bo Na sangat kesal karena pestanya rusak. Ia bertanya apa Rachel yang merencanakan ini. Rachel membenarkan. Ia yakin Eun Sang akan kembali. Bo Na tak tahan lagi dan hendak menyerang Rachel. Teman-temannya memisahkan mereka. Myung Soo melapor pada Young Do kalau pestanya kacau balau.

“Tapi menyenangkan,” bisik Myung Soo sambil tertawa.

shot0954 shot0965

Di luar Tan bertanya mengapa Eun Sang datang padahal tahu akan seperti ini. Mengapa Eun Sang datang meski tahu Rachel akan menggasaknya habis? Eun Sang bertanya bagaimana bisa ia tidak datang karena ini adalah pekerjaannya. Choi Young Do boleh bekerja, lalu kenapa ia tidak boleh? Apa memalukan jika ia yang melakukannya?

“Kenapa? Karena orangtuaku tidak memiliki bisnis kopi?”

Tan berkata bukan itu maksudnya. Ia hanya tidak ingin Eun Sang diperlakukan seperti itu.

“Hal yang paling memalukan untukku adalah ketika aku tidak bisa mengatakan apapun saat orang menyebutku OKB di sekolah. Aku tidak malu menjadi miskin. Aku malu karena sudah berbohong.”

shot0967shot0987

Tan berkata ia bukannya tidak tahu akan hal itu (karena ia juga berbohong), tapi apakah Eun Sang tidak bisa membiarkannya? Eun Sang berkata ia datang untuk memberitahu semua orang. Bahwa ia bukan OKB dan ia sudah berbohong. 

“Apa kau gila?”

“Aku tidak bisa tidur nyenyak karena aku takut ketahuan. Apakah hari ini akan baik-baik saja? Apakah mereka akan tahu besok? Bagaimana jika mereka tahu? Tapi kau juga melakukannya. Kau menyembunyikan jati dirimu sejak lahir hingga beberapa hari lalu. Kau mengatakannya!”

Tetap saja Tan meminta Eun Sang tidak melakukannya. Berdasarkan pengalamannya, mengaku tidak membuatnya lebih bahagia. Eun Sang akan terluka.

“Mengapa kau begitu keras kepala?” ujarnya kesal.

“Aku belajar darimu. Terjun dengan kepala lebih dulu meski tahu rasanya akan sakit.”

Eun Sang berkata ia akan kembali.

shot1000 shot1001

Rachel keluar melihat kepergian Eun Sang. Ia berkata drama Tan dan Eun Sang itu bergenre tragedi. Akan lebih menyenangkan jika Eun Sang benar-benar OKB. Tapi Eun Sang benar-benar rendahan hingga tak ada yang bisa diambil darinya. Tidak ada yang bisa disaingkan dengannya.

“Jangan bicara denganku. Untuk selamanya,” ujar Tan singkat.

Hmm…sakiiiiit deh ;p

shot1009 shot1013

Tan menunggu Eun Sang. Eun Sang akhirnya datang membawa minuman baru. Tan menghampirinya. Eun Sang meminta Tan tidak menghalanginya.

“Aku membuatmu kesulitan karena aku yang membuatmu menjadi OKB. Maafkan aku, ini kesalahanku.”

Eun Sang menggeleng.

“Jika kau tidak bisa melakukanmya, menyerahlah dan datanglah padaku,” kata Tan.

Eun Sang mengangguk.

shot1024 shot1027

Eun Sang memberitahu semuanya kalau ia bekerja untuk mencari uang. Dan ia mencari uang karena keluarganya miskin.

Young Do tiba di tempat pesta.

Eun Sang meminta maaf karena sudah berbohong. Ia bukan OKB. Ia pindah ke sekolah Jeguk karena menerima tunjangan sosial. Semua berbisik-bisik dan merasa dibohongi. Rachel tersenyum sinis.

shot1042 shot1048

Chan Young hendak menghampiri Eun Sang tapi Tan menghentikannya dan menggeleng. Young Do memperhatikan dengan khawatir.

Myung Soo berkata jadi selama ini Eun Sang berpura-pura OKB. Yang lainnya berkata hebat sekali, apakah Eun Sang merayu Kim Tan padahal dari kelas tunjangan sosial? Bo Na dan Ye Sol hanya bisa melihat Eun Sang dengan sedih sementara yang lainnya memarahi Eun Sang. Mereka mengira Tan tidak tahu siapa Eun Sang.

shot1049 shot1052

“Kim Tan, apa kau tahu dia mendapat tunjangan sosial? Aoa dia juga menipumu?”

“Iya, aku tertipu,” jawab Tan. 

Semua kaget.

shot1060 shot1063

Tan menghampiri Eun Sang.

“Dia menipuku dengan bilang dia akan baik-baik saja, tapi ia sebenarnya gemetar,” ujar Tan sambil menatap Eun Sang. Artinya ia sudah tahu sejak dulu. Eun Sang menoleh menatap Tan.

shot1070 shot1074

Rachel pergi dengan marah. Tan berkata pada Myung Soo kalau di pesta ini tidak terdengar musik. Myung Soo mengedipkan mata, tentu saja ada musik.

shot1078 shot1082

Tan menyuruh yang lain mengambil kopi masing-masing karena jam kerja Eun Sang sudah selesai. Dan begitulah, penerimaan Tan membuat yang lainnya tidak mempermasalahkan status Eun Sang lagi. Jika Rachel adalah jaminan Tan (bila status Tan diketahui), maka Tan adalah jaminan Eun Sang.

Musik dimainkan dan lampu dipadamkan. Eun Sang menatap Tan. Ia sudah melakukannya.

“Sedang bertemu denganmu, Cha Eun Sang dari kelas tunjangan sosial. Aku Kim Tan, anak tidak sah.”

Dan Young Do patah hati entah untuk keberapa kalinya. Ia pergi dari pesta itu,

shot1093shot1105 

Tan berkata pesta dimulai sekarang. Pelan-pelan ia melepas celemek Eun Sang dan melepas ikat rambutnya. Lalu ia mengikatkan korsase di tangan Eun Sang.

shot1106 shot1116

shot1125  shot1128

Di depan semua orang, Tan mencium kening Eun Sang dengan lembut. Bo Na, Chan Young, dan Myung Soo tersenyum. Begitu juga Eun Sang.

shot1145 shot1147

shot1159 shot1161

Komentar:

Wah, Eun Sang pasti merasa sedang menjadi Cinderella. Hmmm...dalam deskripsi karakter Eun Sang, disebutkan bahwa Eun Sang membaca kisah Cinderella saat ia berusia 7 tahun. Ketika itu ia berpikir kaki Cinderella pasti tergores saat sepatunya hilang, tapi sepatu itu memiliki tujuan yang lebih dalam, yaitu Cinderella dan Pangeran akhirnya bersatu dan hidup bahagia.

Mungkinkan hal ini juga akan terjadi dalam hubungan Tan dan Eun Sang ke depan? Dalam kisah Cinderella, sepatunya hilang dan Pangeran tidak bisa menemukannya. Namun akhirnya Pangeran berhasil menemukan Cinderella. Apakah setelah peristiwa manis pada pesta ini, Tan dan Eun Sang diuji dengan hal berat hingga mereka berpisah? Namun akhirnya mereka kembali saling menemukan dan hidup bahagia?

Aku sih berharap sepatu Cinderella tidak hilang hehe, maksudnya Tan dan Eun Sang tidak perlu mengalami perpisahan....tapi jika cinta mereka memang harus diuji, maka aku berharap akhir kisah mereka akan berakhir bahagia seperti kisah Cinderella.

Aku lebih mencemaskan Hyo Shin saat ini. Kuharap ia sungguh-sungguh saat ia berjanji pada Tan untuk tidak membahayakan dirinya lagi. Selama ini sepertinya ia bertahan karena ada Hyun Joo. Namun setelah ia menyadari Hyun Joo semakin jauh darinya, akankah ia merasa menemui jalan buntu?

Young Do-ah....fighting!!! Menurutku yang kaubutuhkan bukan hanya Eun Sang, tapi juga Kim Tan.

113 comments:

  1. Tq mba fanny sinopsis nya.. makin ga sabar nih liat kelanjutannya

    ReplyDelete
  2. yey....KOmen Pertma..hehe
    Wah kccian Ce Yong doo.....Huhu
    Tapi q Cka Gya rmbut Yg ckrng..heee
    Bner tu Mb fanny,,,,harus ttp bersma...

    ReplyDelete
  3. woaaaa mb fanny daebak br bc bagian ke 1 nggk tauny udh lsg ad bgn ke 2 nya...endingny keren bkin terharu Kim Tan romantis pisan euy Eun Sang bruntungny dirimu aishh bkin envy liatnya klian ccok bgt smoga jd real couple...huhuhu *heboh* MAKASIH MB FANNY:/)


    ^MIMI^

    ReplyDelete
    Replies
    1. make a wish smoga MinShin couple jdian beneran ;-)

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Eunsang sm tan,,udah mulai kata2an calon suami sm calon istri niyeee,,ahhayy.mdhan2an suami istri bneran di kisah nyata ya,,,aamiin ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaaiisshh.. komennya ko harapan aq bangeds yak :-)

      Delete
    2. Wah,,sama harapan ak jg nih..kl gt kita toss dulu ..:D

      Delete
    3. hahaha..bner bgt tuh aq suka bgt kalo tan and es kalo lgi kata"an calon suami and istri kaya sbntr lgi mrka mau married gtu,haa

      Delete
  6. aQ masih berharap happy ending..
    Dan mulai memiliki fanfic mungkin kim tan-eun sang berpisah sementara karena ayah kim tan..
    Tp akhirnya mereka bersama dng happy ending dCalifornia..^____^
    Tak sabar menunggu preview ep15 bzok..
    Gomawo mbak fanny..

    ReplyDelete
  7. gomawo ounie........ semakin mantap o...
    gmn klo tiba2 ES tiba2 terjadi kecelakaan yang menyebabkan ES amnesia? sipa yg akan di ingat ya...
    gaya rambut yong do boleh juga....

    ReplyDelete
  8. Kim tan so sweet.... Lope you kim tan.

    ReplyDelete
  9. ah... aku gk tau harus komen apa... ^^
    yang pasti.. terima kasih udah mau nulis sinopsisnya... :)
    HWAITING!!!!

    ReplyDelete
  10. Mksh mb fanny...bru slse bca part 1 lngsng aja ada part2'y.....duhhh makin nggreget deh nunggu eps slnjt'y...

    ReplyDelete
  11. makasih mba fanny sinopsis 'a,,aduh young do kasian bgt sih kmu udh berkali2 di tolak eun sang n patah hati moga aja eunsang di kirim ke luar negri ma tn kim trus pesawat nya kecelakaan n eunsang kena amnesia lupa sama kim tan n trus eun sang suka sma young do...(khalayan lebay) hahaaaaaa

    ReplyDelete
  12. Daebak banget hari ini, update 'ά̲̣̣̣̥ sekaligus 3 ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~ thanks FanDee_eonnie *hughughug {}

    Menurut ku perjuangan trbesar Tan itu bukan status ato ayah nya ato Young do (:*) tapi kakak nya deh..

    ReplyDelete
  13. Poor youngdo :(,,
    terimakasih sinopsisnya mba,, FIGHTING!!

    ReplyDelete
  14. Udah ada yah? Wuihhh..mb Fanny Daebakkk...
    Idem sama mb Fanny, dibandingkan yg lain Young Do lebih butuh Tan..
    Dia melakukan smua kekacauan utk menarik perhatian Tan, agar Tan ttp bicara padanya, ttp berhubungan dgnnya meskipun ya itu dia.. harus dgn berantem sama adu mulut ngalain Tom And Jerry.
    Btw, yg pesta siapa yg jd sorotan siapa? Wkwkwk...
    Kyknya kita harus Siap2 utk masuk ke episode terberat di drama ini..
    Dan KES belum kehilangan sentuhannya.. 2 episode ini plus dialog2nya KES bangett.. Mb Fanny kerennn... Semangatt!

    ReplyDelete
  15. Wa Tan sweaaat! Bngett ..

    ReplyDelete
  16. korean drama fever23 November 2013 19:39

    mba Fanny, total berapa episode ya? mudah2an ngga lama2, biar cepet keluar dvdnya. xixixi

    ReplyDelete
    Replies

    1. 20 episode

      Delete
    2. Kemungkinan akan ada 2 extented episode,beritanya begitu kpn hari karena reaksi dan ratingnya ok bgt

      Delete
    3. wahhh semoga ajah di extend dehh , soalnya kalo 20 kyknya dipress bngt , ini ajah udh mulai seru pertarungannya, gmana endingnya yaaaa ?

      Delete
  17. kim tan so sweettt bangeett, coba aku yang jadi cha eun sang :D :p
    figting kim tan-cha eun sang, pukpuk buat young do #sambil nyanyi (lumpuhkanlah ingatanku hapuskan tentang dia, hapuskan memoriku tentangnya) :)
    gomawo mba fany sinopsisnya, di tunggu preview epsde 15.nya ^__^

    ReplyDelete
  18. pokoknya nggak akan capek deh ucapin gomawoo sama mbak fanny dan mbak dee .. duet sinopsis kalian emang yang palingg HOT!! ngalah2in duet duo maya jaman dulu heheh ..

    aku setuju banget sama commentnya mbak fanny.. bener bgt deh yg dibutuhin YD bukan cuma ES doang tapi KT juga sebagai THE REAL BESTFRIEND!!! YD butuh orang yang siap dan selalu ada disaat dia membutuhkannya.. yaah bisa dibilang YD itu lelaki jablay (jarang dibelay) ahay hahaha :p

    secara kan yah YD ituu gak punya siapa2 lagi kecuali papahnya. tapi tau sendirikan papahnya YD itu menurutku nggak bisa dianggep dan dibilang seorang figur papah!! dari kecil kehidupan YD sudah sangat menyedihkan dan sudah sangat kesepian, walapun dia bisa dapetin, bisa beli dan bisa punya segalanya yang dia mau.. tapi kan ada hal2 lain jg yg gk bisa dibeli pake uang.. seperti hati, perasaan, perhatian, kasih sayang, dan kebahagiaan jiwanya loh bukan raganya doang...

    dan menurutku disini seluruh pemain TH bener2 berakting seperti memang mereka itu ank2 SMA yg masih ababil ababil nyaa.. semua tingkah lakunya bener2 ala anak SMA, membuat aku jadi teringat akan masa2 SMA ku 2 tahun yg lalu hehhe *loh kok jadi curcol*

    dah lah pokoknya mah THE HEIRS IS THE BEST!! dan fanny, dee unnie juga IS THE BEST hehhehe .. gomawo and hwaiting unnie!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tp aku kesel jg masa comment di salah satu artikel tntang heirs,ada yg blng acting PSH jlek,,kerena terlalu serius walaupun dia bnyak tekanan dn hrus kerja sambilan,dia hrus tetap brsikp layak nya anak sma yg ceria.,pdhl kl kita di posisi eun sang boro2 mau punya,,baru bs senyum kl sm kim tan di candain..jd mnurut ak PSH udh nampilin yg tebaik sbgai eunsang yg karena dr muda sdh tuntutan dia sbg tulang punggung mnyebabkan dia berbeda dngn bona dn etc yg sbg remaja hidup nyaman..sbnarnya pingin replay gt ke orang yg commenin acting psh jelek,,tp doi comment nya pake bhsa ingg jd tkt bhsa ak ada yg salah,,ntar ak yg diledekin hehhhe..jd sharing di di sini aja deh hihhi

      Delete
    2. aahhh de haraso..
      aku juga sempet baca itu jg kok disalah satu artikel.. memang serada kesel sih pas org itu comment kalo akting PSH kurang bagus.. tapi yaa biasa kan yak smua org pasti punya pendapat yg beda2 tapi kt jg gk bsa menyalahkan org itu dan kita jg gak bsa mnyalahkan PSH. tapi tetap menurut ku akting PSH yg paling total dan kena bgt itu yah disini di TH
      *itu pendapatku, mana pendapat mu?* loh kok jadi kaya iklan ?? heheh

      mungkin org tersebut blom baca artikel ttg TH yg lainnya kali yak .. soalnya aku udh banyak baca bbrpa artikel ttg TH,, dan menurut dr artikel yg aku baca itu kalo smua pemain TH bnr2 total dalam memerankan perannya masing2.. bahkan adegan kiss yg dilakukan di atap skolah saja itu membutuhkan waktu 3 jam untuk mendapatkan gambar yang maksimal dan bagus. PSH dan LMH pun sampai2 melakukan latihan slma 3 jam juga untuk hal tersebut.

      dan juga adegan menangis tatap2an di episode 13 kemarin pun disalah satu artikel bilang PSH dn LMH melakukan latihan yang cukup lama jg demi mendapatkan perasaan dan kenaturalan dari pengambilan gambarnya. dan memang *menurutku* di adegan menangis eps 12 memang kena banget. bener2 aku seperti merasakan apa yg KT dan ES rasakan. aku saja sampai ikut meneteskan air mata heheh :p

      Delete
    3. Yg kena bkn cmn PSH, Minho juga banyak di kritik kok..kebanyakan ngebandingin sama Won Bin.. Aku jg baca di slh satu blog,komennya rame..dan sebagian besarnya mengkritik. Ada yg blg stop nton di episode 3, tp anehnya komen di artikel heirs episode 13 hehe... Ada yg bilang males nton drama yg isinya roman picisan, ada yg blg pasangan MinHo ShinYhe gak pas dll.. Tp lg, mrk tetap baca recapnya dan komen pula hahaha..
      Jd ada baiknya kita nikmati saja, tiap drama pasti ada kurangnya ada lebihnya. Inget gak drama TTEMS, IMiss You, Lie To Me, Secret Garden, Jang Ok Jung..semuanya kena kritik mulai dr jln crta sampai pemain bahkan kostum.. Pdhl drama2 itu isinya keren2 semua..
      Kl dipikir2, mau nyari yg sempurnya jg gak bakalan ada... Lagian setiap org punya caranya sendiri utk menikmati n memaknai drama2 yg ditonton.. Kl suka ya monggo,kl gak suka ya sudah hehe.. Komen si boleh ya, tp kl udh ngejelekin mendingan jangan..kasian lho mrk udh kerja keras jg..
      Pokoknya anjing menggonggong, rating the Heirs ttp naik, blog mb Fanny n Mb Dee ttp heboh..wkwkw... Tetap semangat semuanyaa...

      Delete
    4. Yg blng lmh sm psh acting nya jelek itu kaya dia bisa actingbaja ya..ak mlah salut sm acting lee min hoo.,disini dia bs merbah ekspresi nya dngn cepat dn smpurna,,cntoh pas dia ngaku kl dia anak dr istri simpenan disitu ak bisa ngerasain hati kim tan yg lagi sakit ,tp bgitu dia ketemu ensang dgn cepat nya lee min ho merubah ekspresi nya jd senang and lucu apalgi waktu dia ngejailin es di kmar myung soo..psh jg sm acting nya bagus.,tp ya bgitulah hidup ada yg pro dan ada yg kontra

      Delete
    5. kok sy jadi kasian liat young do yahj sedihh deh hehehe

      Delete
  19. Kesian bgt youngdo :(
    Mdh2an selanjutnya ada scene dia akrab sm eun sang ya wlw sbg tmn hehe

    ReplyDelete
  20. chanyoung sama bona bikin hati ku berantakan huwaaa :9

    ReplyDelete
  21. Klo dipikir2 adegan romantis terakhir kimtan ke eunsang seperti pernikahan yah... semoga mereka selalu kuat dlm menghadapi badai yg lebih besar... tetap bersatu.

    ReplyDelete
  22. 10 jempol bwt eonni deh yg extra super duper cepet posting nya! :)

    aku ga bs bygn ntr pandangan anak lain ma eunsang stlh ini, kl ngbully kaya nya g bakal berani aly da kim tan dan young do

    ReplyDelete
  23. Poor young do.kenapa ga baikan aja coba sama tan.wkwkwkwk. Jadi pngen nyanyi lagu patah hati buat young do.

    ReplyDelete
  24. Aaahhh....minggu menggalau....udh mah ga ada preview ep.15... ga sabar menunggu hari rabu...

    Aku berharap eun sang mau terima tawaran tuan kim utk skolah ke luar negri...trus young do juga ikut2an eun sang...trus disitu cinta mereka mulai tumbuh...hoaahhh...yg ada jg kim tan bakalan ngintilin eun sang skolah di luar negri...

    Aaah pusing sendiri ...ngarang sendiri...ngayal sendiri...menggalau sendiri...gara2 a tega liat young do patah hati sendiri...

    ReplyDelete
  25. poor young do, tpi emng young do blm bsa ngalahin tan dlm hal ngerebut prhtian eun sang... kim tan so sweet bgt, romantiiiis skligus mnghrukan >o< bwt mbak fanny mksih sinopsisny!! mbak fanny daebak and keep fighting (^O^)

    ReplyDelete
  26. Cepat banget sinopsisnya. Tq fanny.... Semangat!

    ReplyDelete
  27. Gak tahan rasanya liat young do patah hati..
    Kasian dia,sini aku peluk dech (ngarep.com)
    Mksh ya mba fanny dah lengkap ep 14 nya

    ReplyDelete
  28. Kim tan so sweet banget bikin hati meleh liat nya aaaah ngiriiiii jd pengeeeeeeen......
    mba fanny bikin sinop nya cepet bgt kaya jalan tol

    ReplyDelete
  29. TOP MARKOTOP
    Thank's buat mbak Fanny and mbak Dee,,,Hwaiting

    ReplyDelete
  30. Setelah happy2 begini..pasti minggu depan liat kim tan dipisahin sm eun sang oleh tuan kim...berharap the heirs happy ending meski akhirnya young do gak bakal bisa sama eun sang..tp pgn bgt liat young do deket sm eun sang....duh galau bgt nunggu episode 15....

    ReplyDelete
  31. Bener2 sedih kalau lihat Young Do..
    Tapi aku suka sama eun sang dan kim tan...

    ReplyDelete
  32. eh young do mirip hyun bin ya pas bis mandi.....
    bener lo saking penasarannya ampe ak rerun berkali2

    ReplyDelete
  33. Makash ya mb untk sinopnya...sampe seolah2 ud liat dramanya.. Rasany sdih dn g tega liat young do,si cow ganteng harus broken heart..ak berharap dy mau berubah pkiran dn membntu eun sang dan tan.. Smga dy jg bisa baikan dgn tan,seperti akurny persahabatan park heung so dn go nam soon di school 2013,,sweet bgt.. Untk eun sang dan tan, slamat brjuang!stelah mengalami msa indah ini,sepertny mrka akan menghadapi masa sulit^^tp tetp ak dkung mrk.. Sdah ga sbar untk next episode

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia setu bangettt :-)

      Delete
  34. Daebak mba,, baru slsai baca part 1 eh langsung lanjut part 2'y. Hehee...
    KT so sweet, ^^ ending episode ini bikin GEGANA. Galau nunggu episode 15 sl'y masih lama.. -_-
    Fighting mba... Ditunggu terus sampai ending dengan tidak sabar.. Hehee...
    Gomawo. ^^

    ReplyDelete
  35. Makasih mba sinopsisnya keren,.. moga aja akhirnya happy ending....

    ReplyDelete
  36. Tukan bener kata aku,, mba fanii paling keren .. Bisa posting sinopsis 2 part sekaligus dalam 1 hari sajah,, setengah hari malah !!!
    Makin ngefans de sm mba fanii :*
    Sehat selalu ya mbaa..
    Amiin..

    ReplyDelete
  37. Mbak faaaaannnyyyyy....I lop u puuuullll....eps 14 pull....The Heirs makin DAEBAK bs bkin gregret pemirsa...bikin GALAU kta ank skrg...
    Konflik makin ruwet ini kya'x...prjuangan Tan rujuk dgn Won...benar kata ES " kim tan & yong do sprti org pacaran"...hahahahaa
    AWESOME smua pmain Heirs...
    Juga matur suwon sanget mbak Fanny...fighting. .

    ReplyDelete
  38. Ada yang tau ngak ? Sekarang drama The Heirs dapat Rating dan Peringkat berapa......,mbak fanny makasih sudah posting episode 2nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang The Heirs peringkat 1.
      eps.13 ratingnya 20,6 truz klo eps.14 ratingnya 22,1

      Delete
  39. bgus banget mb. . .keep fighting buat sinopsisna ya mb. . :D

    ReplyDelete
  40. •..τнänκ (∩_∩) чoü..• Sinopsisnya ya...kereeennn banget...Suka ih liat Bo Na,makin lama makin kliatan kl dia tuh baik,ga seperti anak" kaya lainnya d SMA Jaeguk yg kebanyakan salah didikan...Skali lg thanks ya sinopsisnya,ttp smangat ya nulisnya (´▽`)9 -Lily-

    ReplyDelete
  41. Napa ngga pernah ada ksmpatan bwt young do n eun sang u/ ber2...:(

    ReplyDelete
  42. Fany oeni bener2 daebak dach.. akhir episode yg romantis + picturenya banyak jd tau ekspresi mrk, bikin senyum2 sendiri.. eh ini kan acaranya chan yong bona koq yg jd ratu ma rajanya eung san ma tan sch?? Tp liat senyuman tulus d wajahnya chan yong &bona kyanya mrk ikhlasin dch acaranya d ambil eung san tan :-) g sabar nunggu minggu dpn fanny oeni dee oeni hwaiting..gomawo

    Chibby

    ReplyDelete
  43. aku suka sama rambutnya young do saat abis mandi dan saat di pesta bo na lebih terlihat muda dan lebih terlihat keren :D

    bener2 gak sabar sama kelanjutan ceritanya, fighting yah mba dee dan mba fani

    ReplyDelete
  44. Hamsahamnida mbak fenny n mbak de#sorry klo kliru ketik,hiks
    Huaaaaaa seruuuu, pengen banget jd Es sebentar ajaaaaaa
    Share pin  ato FB donk,biar qt para minoz saling tukar info soal akang Minho

    ReplyDelete
  45. LMh & pSH kya pcran bnran..chemistry ny kuat bgt,,,nnton dri epi 1-14 dtmbh bca sinopsisny dr mba fanny,,bkin snyum2 sndiri..T.O.P bgt Heirs..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya ,,apalagi pas fore head kiss,,merinding aku nonton nya saking tersentuh nya..kaya lg liat yg lg married..kita doain aj mereka bs jd real couple -;)

      Delete
    2. LMh mah udah dasarnya best actor, jadi peranya apa aja n sama sapa aja juga tetep bagus :D

      Delete
    3. Tp kl mnurut ak gk semua film yg dia mainini dia dpt chemistry nya ,,kaya di faith..kok ak gaj ngerasain feel nya lmh sm lwan main nya ya

      Delete
    4. nymbung akh,,yupz bner mba,kya wktu sma guem jandi jga tu pas mrka lgi kiss kurang ga kya wktu sma eun sang seakan" emang mrka pcran leluasa bgt dya'a.hhe

      Delete
  46. Bahagia banget bisa bca sinopsisnya... susah nyari yg bgini ni.

    ReplyDelete
  47. emg bner sinopsisny mb FannDee yg plg daebak nggk da 2ny d..:) makasii ea mb:)

    duh nggk sbr nunggu preview ep 15 nya yg keluar hr ini sama ost yg diending ep14 itu lgny pas bgt sm adgan romantis TanSang...siap2in mental jg buat adgan sedihnya ntar..hehehe..

    ^mimi^

    ReplyDelete
  48. (y) ^__^ makin keren

    fighting mbak fanny n mbak dee @__@

    ReplyDelete
  49. Deg2an pas baca cha eun sang mau bikin pengakuan,,, akhirnyaa terungkap juga. Salut buat Bo Na, Ye Sol, bisa bener2 memahami kondisi eun sang.

    Ditunggu klanjutannya, mbak Fanny, mbak Dee
    *irma* di jkt #minozforever ◦ˆ⌣ˆ◦

    ReplyDelete
  50. Kasihan Young Do

    Sejak young do tertarik sama eun sang ,young do itu gak ada niat jahat sama eun sang dia malah pengen ngelindungin eunsang ,

    tapi karna eun sang takut ngeliat tingkah young do yang suka ngebully dengan keterlaluan jadinya eun saang slalu ngindarin young do . dan ulah ulah aneh young do itu dia lakukan cuma buat menarik perhatian eunsang .... semoga diepisode selanjutnya eunsang bisaa menghargaai sediikiitt perasaaan youngdo :)

    ReplyDelete
  51. dr drama Shin Hye sblum2nya aq plg sk gaya rambutnya di Heirs ini,pantesan si Kim Tan sk ngliat rambutnya Eun Sang diurai rambutnya emg bagus xi,pngen d punya rambut kyk shin hye gitu... Hehehe

    ReplyDelete
  52. Semakin yakin kl ibu nya kim tan itu dari kalangan biasa aja,,atau mungkin dia mantan pegawai nya madam ,ibunya si yeu sol teman nya bona itu loh..cos ternyata paman2 nya kimtan itu adik dari ibu nya kim tan yg muka nya kaya nenek itu,bkn adik dr nyonya han ibu biologist nya kim tan..bhkan paman nya seperti nya gk tau kl ayah nya kim tan pnya simpanan

    ReplyDelete
  53. sebelumnya salam kenal mbak fanny hehe selama ini aku hanya menjadi silent reader hehe

    sedih banget young do patah hati tuk kesekian kalinya hiks tapi seneng ngeliat kim tan dan eun sang tapi gak pengen young do patah hati bingung jadinya.

    cepet banget di posting part 2 nya makasih mbak fanny dan mbak dee semangat terus buat bikin sinopsisnya tinggal 5 episode lagi. Hwaiting !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih 6 episode lagi..

      Delete
    2. oh iya lupa 6 episode lagi deh. Hehe

      Delete
  54. Cingu share info nihhhn preview 15 udh ada di couch kimchi ...bner kt teman2 2 hari kita dikasih adegsn romantis dan di 15 ini sperti nya kita harus brsedih2 ria

    ReplyDelete
    Replies
    1. yupz ada ap dgn Tan-Eun Sang diakhir preview itu ea?pisah lg d..huhuhu..
      Ksempatan ni buat Young Do...hehehe

      ^mimi^

      Delete
    2. Amiiinnn... hehehe... go young do go young do....

      Delete
    3. Ya jgnn ama young do dong,tetep happy ending nya buat eun sang and kim tan..tpdisini ak setuju jg sih paling nggak nanti seandainya tan sm es pisah yg jagain es itu young do,dan merekajd dkt and solid gt..tp teteup ending nya hrus sm tan hihhi

      Delete
  55. kalo liat chan young senyum tuh rasanya gimana gituuu apalagi kalo senyumnya setengah ketawa huaaaaa.. mau dong di senyumin chan young :D

    ReplyDelete
  56. akhir preview ep 15 Kim Tan-Eun Sang bkin nyesek..huhuhu,ada apa dgn klian?? Please jgn pisah..hehe..
    mb fanny penasran translteny smoga cpet dipost....

    ^mimi^

    ReplyDelete
  57. Nyesekkk bgt liat preview ep 15 , sedihhhh huhuhuhu... bapake tan uda mulai beraksi, kasihan liat eunsang yg uda mulai bener2 cinta bgt sm tan ... ayo mba fanny semangattt buat preview nya .... ga sabarrr... gomawo mba fanny

    ReplyDelete
  58. Preview ep 15 udh liat...malah smakin galaauuuu.... ga sabar ingin cepet hari rabuuuu....

    ReplyDelete
  59. Di preview 15 bpk nya tan udh mulai brtindak,,,kira si tan mau dikemanain ya kok bnyk algojo gt.,mbak dee sm mbak fani smangat ya bikin preview 15 nya hehhee,,gumawo mbak fani dan dee yg cantik ;)

    ReplyDelete
  60. OMG Fanny unnie andwee!!! (ala Bo Na hehe)
    aku sudah liat preview eps 15 nyaa.. omoooo makin galau inii nunggu sampe hr rabuu :(

    previewnya saja udh bikin aku sedih... gimana nanti filmnya :(
    galauu galauu galauu nunggu hari rabuu ..

    tapii Fanny dan Dee unnie tetep semangat yaakk .. hwaiting!!

    ReplyDelete
  61. Mksh ya mba.satu kata buat mba.SEMANGAT.!!!

    ReplyDelete
  62. gatau kenapa lebih suka eun sang sama young do. he really needs eun sang, and his stare to her is soooo charming. fighting kak!! :))

    ReplyDelete
  63. hhaaaaaaaaaa...
    neomu daebakk pokoknya..

    Bagaimnapun bntuk rambutnya, tdk akan mngurangi kadar ketmpanan dan ke kharisma an ny...
    Selalu yang pling bsa mnggetarkan hati...
    #Choi Young Do...
    hhe..
    Gomawo Mb Fanny

    ReplyDelete
  64. tetep semangatt Fanny n Dede love buat kalian b2...

    especially Young Do we love u very muuuaaacchh :*

    Regards
    Ratna.Alel :)

    ReplyDelete
  65. Dea to the Bakk.... Deabakkk.... Kim Tan Eunsangg Figthing... Young doo klo Eunsang Eonni gakk mau Sama aq Aja.. hehehehe... # Dijitaakkk :)

    ReplyDelete
  66. chaniful minoz irkham25 November 2013 11:34

    sooooo romantic dram. bahkan aku ngga tahu berapa jempolll yang harus aku kasih.berharap jadi cha eun sang yang beruntung.pokoknya lee min ho SARANGHAE..........

    ReplyDelete
  67. gomawo eonnie,maaf baru sempet komentar.semangat terus ya!!!

    ReplyDelete
  68. baru bisa baca sekarang..
    Gomawo mba, semangat dan lanjutt!!! :D

    ReplyDelete
  69. Baru bisa comment sekarang .. lanjutkan Mbaak .. ditunggu episode selanjutnyaa

    ReplyDelete
  70. Ikut sbsen coment ah biar tmbh rame, krna dh bnyk yg comnt mcm2 jd bingung mau comnt aplf, smpai nf bs di tuangkn dlm bntk kata2, cmpr aduk deh..BENER BENER COKLAT YG BNYK PILIHAN RASA.GOMAWO EONNI ATAS PERJUANGNY MAU NGESHARE SINOPSNY

    ReplyDelete
  71. Young do huuuu ksian bgt..
    ES hargai dong prhatianx YD seandaix ES dnger sma pmbcaraan YD n MS mngkin ES bisa mkir lgi..
    Yaaaahhh seandaix bsa sma YD..
    Kim Woo Bin mnurutq u is the best..
    Udh lah jgan sma ES ga tega liat km patah hati... hiks... hiks..hiks...
    Hahahah... LEBAY.....

    ReplyDelete
  72. nasib eunsang sm kim tan terserh PD nim ny aja. yg menggelitik itu lihat chan young sm bona senyum....liht psangn in bikin ngiri
    bona bikin senyum2 sndr...xixixiixixixi


    hwaiting to mbak fanny mbk dee

    ReplyDelete
  73. beberapa kali nyoba download videonya, failed terus,,,,dan memang kurang afdhol kalau belum baca sinopsis mbk Dee n mbk Fanny,,,:)

    yang mengesankan di episode ini adalah banyak yang mulai mendukung Eun Sang. Tambahan Ye seol di kubu pendukung Eun Sang,,,he

    ReplyDelete
  74. hyo shin terus masuk nggak yaa? ato sepeninggal ibux dia malah pergi n nggak ikut ujian ? aq agak khawatir itu akan terjadi

    ReplyDelete
  75. akhirnya udah mau ep 15.. semangat mba fanny,,, daebaakk !!!
    ep 14 lucu liat acting pemain2nya dan ep 15 kita bakal bersedih ria klo di liat dr previwenya,,, ooohhhhhh :((

    ReplyDelete
  76. "Rachel tau kau bekerja di sini. Ini kesalahanku. Aku minta maaf."
    WHAAAAAAAA.... gak tau kenapa rasanya meleleh kalo liat Young Do perhatian ke Eun Sang, walopun Kim Tan sering perhatian sama Eun Sang juga, Hahahahah.. lebay..
    Young Do..!! Kamu bisa minta maaf ke Eun Sang, kenapa kamu gak bisa minta maaf ke Kim Tan, padahal dia kan Cinta Pertamamu..??!!!! :-p

    ReplyDelete
  77. bingung mau koment apalgi,,pkk'a thx u buat mba dee ad fanny untuk sinopsisnya klian luar biasa,,semngat trus ya.. :D

    ReplyDelete
  78. Episode 15...
    Udah ga sabar.....

    ReplyDelete
  79. Sebenarnya Won itu sayang sama Tan, tapi karena bisnis, posisi, rasa sayang nya ditutup-tutupi. Kakak yang menyedihkan:(

    ReplyDelete
  80. ud g sabar sih Episode 15...

    Ditunggu yah...

    Kam sa mida

    ReplyDelete
  81. ooh woow so sweet bgt kim tan n eun sang,ngiri abiz gw....young do aku setuju ni young do hrs blik sahabatan ma kim tan bs buat tempat curhat mrk bdua hehehe hadeuh tp beneran asyik bgt kayanya sec young do bth temen...sp tau ad tmen eun sang lain yg nanti jadian ma young do#aihjadingarangabisgueandganyambung mianhe

    ReplyDelete

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)