Kamis, 26 Oktober 2017

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 15-16

snap-00412

Dalam kasus ini situasi terbalik. Jae Chan membebaskan Hak Young karena ia percaya Hak Young tidak bersalah. Sedangkan Yoo Bum? Aku tidak yakin ia benar-benar berpihak pada keluarga korban, karena sebelumnya saat menangani kasus So Yoon maupun Dae Hee ia juga tidak peduli. Menarik ia tidak menyobek kertas kali ini dan tidak melepas jam tangannya. Bahkan ia tidak menarik bayaran. Apakah ada kaitannya dengan masa lalunya? Apa ia kenal dekat keluarga korban?

Aku suka tim kerja para jaksa, polisi, maupun  Hong Joo dengan seniornya. Sama seperti aku menyukai kerjasama Hong Joo, Woo Tak, dan Jae Chan. Meski Hong Joo tahu Woo Tak sempat diancam oleh Hak Young, tapi ia berpikiran terbuka menerima alasan Jae Chan membebaskan Hak Young. Dan juga tidak menjauhi Woo Tak karena mimpinya.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 15
Sinopsis While You Were Sleeping Episode 16

1 komentar:

  1. Hehe link ep 15nya blm nempel ya mbak?
    Baru baca ep 16 jd baru ngeh kenapa mbak fan suka sama tim jaksa. Saya juga jadi sukaaaaaaaa sama mereka >< sweet banget. so we have Prosecutors squad this time?^^ swnim emang ya. Dr plot, dialog, dan kalo endingnya jg bagus rasanya ini drama the bestnya buat saya wkwk.

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)