Selasa, 10 Oktober 2017

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 7 dan 8

snap-00323

Dua orang bermimpi masa depan itu wow…tiga orang? Wow banget ;D

Woo Tak sepertinya penggemar superhero. Di rumahnya ada topeng Spiderman, ia mengenakan sweater Batman, dan anjingnya diberi nama Robin. Dengan mengalami mimpi seperti ini, ia pasti menggunakan kesempatan ini untuk menjadi pahlawan dengan mencegah hal buruk terjadi.

Hanya saja seringkali sesuatu yang berlebihan bisa berakibat tidak baik. Woo Tak seorang yang baik, namun aku agak khawatir bila ke depannya sama seperti yang terjadi pada episode ini yaitu semua memuji Jae Chan. Padahal tanpa mimpi Woo Tak dan Hong Joo, mungkin ayah So Yoon dibebaskan.
Mudah-mudahan Woo Tak cukup puas dengan bisa mencegah hal buruk terjadi tanpa ingin dikenal sebagai pahlawan. Apalagi ada tanda-tanda ia menyukai Hong Joo^^

Drama ini semakin menarik karena ternyata mereka bisa bermimpi hal yang sama namun dengan hasil yang berbeda. Lalu apakah itu artinya mereka harus memilih jalan hidup mereka melalui mimpi? Mimpi yang mana di antara mimpi Hong Joo dan Woo Tak yang merupakan takdir yang sebenarnya?

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 7

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 8 

2 komentar:

  1. woah...takdir sebenarnya?
    apa takdir sebenarnya woo tak mati seperti mimpi Hong Joo di awal? kalau itu anggapan takdir sebenarnya, berarti mimpi hong joo jawabannya karena woo tak sebelumnya tak ditakdirkan hidup dan punya mimpi. Kecuali woo tak pernah mimpi juga sebelum mati dulu sama seperti Hong Joo
    bisa aja mbak fanny bawa-bawa ini hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. selain misteri apa yang menyebabkan mereka bermimpi mnegenai masa depan, ada misteri lain yaitu kenapa Hong Joo dulu tidak bisa mengubah mimpi. Apa karena kurang gigih?

      Hapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)