Kamis, 05 Maret 2015

Sinopsis Hyde Jekyll Me Episode 13 (Bagian 2)

ki-00603

[Sinopsis Bagian 1 klik di sini]

Dokter Minsky tiba di Korea. Presdir Goo mengantar Dokter Minsky ke Wonder Hotel. Seung Yeon sendiri yang menyambut Dokter Minsky dengan gayanya yang lebay.

Presdir Goo nampak tidak suka dengan kehadiran keponakannya itu. Ia bertanya mengapa Seung Yeon ikut campur. Seung Yeon berkata masalah ini menyangkut Presdir jadi tentu saja ia harus terlibat.

ki-00291 ki-00293

Jreng….Hotel Wonder rupanya hotel yang kita kenal, saudara-saudara. Hotel yang sama tempat Do Min Joon menemui Hwi Kyung dan menangkap Jae Kyung . Hotel yang sama di Three Days^^

Seung Yeon ingin ikut masuk dalam kamar tapi Presdir melarangnya. Seung Yeon membela diri bahwa ini hotelnya. Presdir memberi isyarat pada Suk Won. Suk Won berdiri di pintu agar Seung Yeon tidak bisa masuk.

Seung Yeon mengalah. Hmm…apa ia menyerah semudah itu?

ki-00295 ki-00300

Presdir memberitahu Dokter Minsky mengenai keadaan Seo Jin. Bahwa Seo Jin pernah tidak muncul beberapa hari lalu namun sekarang keadaan sudah kembali stabil. Sekretaris Kwon bertindak menjadi penerjemah.

Presdir meminta Dokter Minsky memeriksa Seo Jin karena toh sudah tiba di sini. Dokter Minsky tertarik bertemu Seo Jin karena DID adalah kondisi yang jarang ditemui.

ki-00304 ki-00305

Woo Jung melamun sehingga salah membuat minumannya. Eun Chang memberitahunya dan bertanya apakah ada yang salah karena Woo Jung sudah seharian seperti ini.

Woo Jung pun curhat. Ia baru berusia 20 tahun dan selama ini hanya ada 1 orang yang ia sukai.Tapi air mata yang ia keluarkan karena orang itu, cukup untuk seumur hidup.

Eun Chang berusaha menghiburnya. Tidak mungkin hanya ada air mata. Pasti ada tawa yang cukup untuk seumur hidup karena orang itu juga. Woo Jung memikirkannya, dan ia merasa terhibur. Eun Chang cute^^

ki-00311 ki-00313

Pintu kedai terbuka. Robin melangkah masuk. Senyun Eun Chang pun surut. Puk puk puk...

Woo Jung berbicara dengan Robin. Ia menanyakan hal-hal yang ingin diketahuinya. Apakah Robin mendapat giliran di waktu malam? Apa Robin juga tidur? Itukah sebabnya Robin memiliki 2 ponsel dan sering menghilang?

Robin meminta maaf. Woo Jung berkata justru ia lebih suka seperti sekarang. Setelah memikirkannya, ia mulai mengerti semuanya seperti menyatukan kepingan puzzle. Tadinya ada banyak hal mengenai Robin yang tidak ia mengerti dan dengan jujur ia berkata ia tadinya menganggap Robin orang aneh.

ki-00318 ki-00319

Ia minta maaf karena berpikir Robin orang aneh dan juga karena sudah mencurigainya.

“Dibandingkan dengan menyukaimu karena mempercayaimu, seharusnya aku mempercayaimu karena aku menyukaimu.”

Robin berkata itu bukan kesalahan Woo Jung. Ia yang tidak berani mengatakan semuanya karena ia tidak percaya pada Woo Jung. Sekarang ia merasa malu dan minta maaf. Woo Jung merasa tak enak hati Robin terus menerus meminta maaf.

Dengan hati-hati ia bertanya apa tanggapan Ha Na mengenai kondisi Robin. Apa Ha Na ingin putus?

Belum sempat Robin menjawab, Robin sudah mendapat pergi lagi karena mendapat sms dari Ha Na. Woo Jung mendesah kecewa.

“Apakah kau yang tidak bisa melepaskannya, atau ia yang belum meninggalkanmu?” gumamnya.

ki-00334 ki-00338

Robin memacu mobilnya ke teater dan berlari masuk mencari Ha Na. Ia berteriak-teriak tapi Ha Na tidak ada.

Akhirnya Ha Na muncul juga. Ia sengaja memanggil Robin ke tempat ini karena ia pikir Robin akan ingat sesuatu jika mengulang peristiwa yang sama.

Robin marah karena Ha Na datang ke tempat ini lagi. Mengapa Ha Na datang ke tempat berbahaya ini lagi?

Ha Na menjelaskan bahwa Seo Jin sangat terkejut karena Dokter Kang menghilang lagi. Dan Seo Jin menerima email dari Soo Hyun.

“Seperti yang kausarankan, Direktur Goo mulai mencurigai orang lain…”

ki-00344  ki-00348

“Bagaimana denganku?” potong Robin. “Apa kau hanya melihat penderitaan Seo Jin? Lalu bagaimana dengan penderitaanku?”

“Sudah kubilang. Aku sudah bilang bahwa aku tidak ingin kehilanganmu. Tidak kehilangan salah satu dari kalian adalah prioritasku saat ini. Sebenarnya semua ini terlalu berlebihan untuk kutangani. Aku ingin melarikan diri dari semuanya. Tapi melihatmu semalam membuatku menyadari sesuatu. Aku menyadari aku tidak bisa pergi. Kau bukan satu-satunya yang ingin hidup. Aku juga tidak ingin kehilanganmu. Jadi, kumohon mari kita selesaikan dulu masalah ini.”

Robin mengalah. Tapi mereka harus pergi tempat ini. Saat menoleh ke layar, ia terpaku. Ada apa, tanya Ha Na. Robin merasa ia sedang teringat sesuatu tapi ia tidak tahu apa itu. Apakah ia ingat tampilan layar saat Tae Joo menghipnotisnya?

  ki-00351ki-00364

Setibanya di rumah, Robin masuk ke ruang rahasia. Ia mengirim pesan untuk Seo Jin.

“Aku tidak tahu apa yang kaukatakan pada Ha Na, tapi aku tidak peduli. Karena aku masih tidak bisa menerimanya. Aku yakin kau tidak merasa berbagi karena kau terus menerus mengatakan bahwa menyukaiku artinya menyukaimu juga. Goo Seo Jin, sadarlah. Aku bukan kau, dan aku tidak berniat menjadi kau.”

ki-00367 ki-00374

Detektif Na menelepon Tae Joo untuk menanyakan hasil pertemuannya dengan Ahn. Tae Joo nampak kesal dan berkata ia harus mengunjungi Ahn beberapa kali lagi. Ia menyuruh Detektif Na fokus pada penyelidikannya dan tidak membebankan semua padanya.

Para tahanan berbaris untuk cukur rambut. Ahn berdiri di dalam barisan. Tapi tujuan utamanya bukan untuk dicukur, melainkan menmeui Jung Man Shik yang menjadi tukang cukur para napi.

Tibalah gilirannya. Ia duduk di bangku.

“Jung Man Shik? Kaukah orangnya?”

“Siapa kau?” tanya Jung Man Shik.

Ahn berkata ada hal yang ingin ia tanyakan mengenai kasus lama Jung.

ki-00382 ki-00383

Dokter Kang diperbolehkan keluar dari ruangan dan makan di meja makan bersama Tae Joo. Dokter Kang meminta Tae Joo menemui Jung Man Shik. Tae Joo berkata ia tidak perlu melakukannya. Ahn yang akan menggantikannya menyelidiki Jung.

Dokter Kang terkejut. Ia bertanya apa Tae Joo menghipnotis Ahn lagi? Tae Joo berkata sudah saatnya Dokter Kang kembali ke kurungannya. Dokter Kang berkata Ahn dalam bahaya.

“Apa kau menjamin ia bisa mengendalikan pikiran dan perbuatannya? Kau harus mendengarku. Menghipnotis orang bukanlah jawaban untuk segalanya. Ahn Sung Goon-sshi sudah dalam bahaya. Ia tidak stabil.”

ki-00393 ki-00399

Benar saja. Di penjara, Ahn memukul Jung habis-habisan. Bahkan penjaga penjara tidak bisa menghentikannya. Ia seperti kesetanan.

“Apa yang kaukatakan? Katakan lagi! Apa? Siapa kaki tanganmu? Ayahku bukan orang seperti itu! Ia meninggal saat hendak menyelamatkanku. Ia bukan orang yang akan melakukan itu bersama orang brengsek sepertimu!”

Jung pasti sudah mati jika saja dua penjaga penjara tidak datang memegangi Ahn. Ahn masih sempat-sempatnya berteriak bahwa ia akan membunuh Jung.

ki-00406 ki-00407

Detektif Na mendapat laporan mengenai peristiwa itu. Ia diberitahu bahwa Jung sudah dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka parah. Ia bertanya-tanya apa Ahn sudah gila atau terkena mantar-mantra.

Tae Joo melihat berita mengenai serangan Ahn pada Jung di televisi. Dikabarkan bahwa keduanya bertengkar lalu menjadi serangan fisik.

Tae Joo terkejut dan bertanya-tanya apakah Ahn melakukan itu setelah mendengar jawaban Jung. Atau apakah akibat dari hipnotisnya sehingga membangkitkan respon emosional yang berlebihan? Mana yang menyebabkan Ahn beraksi sebrutal itu?

ki-00418 ki-00421

Tae Joo mematikan televisinya saat melihat Detektif Na menelepon. Detektif Na bertanya apakah Tae Joo merasakan hal yang aneh ketika bertemu dengan Ahn kemarin. Mengapa kau menanyakannya, tanya Tae Joo ketus.

Detektif Na memberitahu Tae Joo kalau Ahn memukuli Jung sampai jadi bubur. Mwahahahaha XD sorry, kalimatnya terasa lucu >,<

Tae Joo malah balik memarahi Detektif Na yang menempatkan Ahn dalam satu penjara bersama penculik. Ia berkata seharusnya polisi lebih berhati-hati. Bukankah ia sudah memperingatkan kalau Ahn benar-benar percaya bahwa dirinya adalah Lee Soo Hyun?

Ia menanyakan keadaan Jung. Detektif Na berkata Jung kehilangan banyak darah dan dibawa ke rumah sakit. Ahn saat ini dimasukkan dalam sel isolasi dan dilarang menerima sesi hipnoterapi untuk sementara. Setidaknya Ahn selamat dari Tae Joo untuk sementara >,<

ki-00428 ki-00431

Berita itu juga sampai pada Sekretaris Kwon. Tapi bukan berita itu saja yang membuat Sekretaris Kwon terkejut. Ha Na menemui Sekretaris Kwon dan berkata Seo Jin tidak muncul lagi pagi ini. “Apa? Lagi?”

Ia bergegas masuk ke kamar Seo Jin dan melihat Robin di depan cermin.

“Kau lagi?”

Suk Won memberitahu mereka bahwa Presdir bersama Dokter Minsky ada di sini. Sekretaris Kwon yang pusing 7 keliling (bukan 7 kepala ya hahaha^^).

ki-00433 ki-00438

Robin menemui Dokter Minsky. Dokter meminta Robin memberitahunya secara detil mengenai keadaannya.

Ha Na memberitahu Sekretaris Kwon bahwa semalam Seo Jin kembali depresi setelah mendengar Dokter Kang kembali menghilang.

ki-00443 ki-00445

Dokter Minsky melaporkan hasil analisanya pada Presdir di kamar hotelnya. Menurutnya Robin sudah melebihi keinginan Seo Jin untuk hidup dan keingina hidup Robin menjadi lebih kuat.

Presdir bertanya apa artinya itu. Dokter Minsky sudah mendengar peristiwa di teater 2 hari lalu. Ia berkata pada peristiwa itu Robin mengorbankan hidupnya untuk menyelamatkan orang lain yang bisa mengakhiri hidupnya. Ironisnya, melalui kesediasnnya untuk berkorban itu, kepribadiannya malah semakin kuat. Kesadarannya juga semakin kuat.

“Apa artinya itu? Apa itu artinya Seo Jin akan hilang?” tanya Presdir gusar.

ki-00450 ki-00456

Sekretaris Kwon, si penerjemah, menanyakan hal itu pada dokter. Dokter berkata tidak ada jaminan apapun. Tapi yang penting adalah pola teratur yang disepakati keduanya (12 jam- 12 jam) tidak lagi berlaku. Robin akan semakin sering muncul dan memiliki jangka waktu yang lebih lama.

Fakta bahwa Seo Jin tidak muncul hari ini adalah tanda yang penting. Seo Jin tidak muncul tepat 2 minggu setelah ketidakmunculannya yang pertama. Jarak waktu itu semakin lama akan semakin pendek menjadi 10 hari, seminggu, 5 hari, dan jika terus menerus seperti itu…

“Seo Jin mungkin akan hilang selamanya.”

NO!!! Seru Sekretaris Kwon. Presdir bertanya apa yang dokter katakan hingga Sekretaris Kwon sekaget itu.

ki-00477 ki-00478

“Ia bilang Direktur Goo mungkin akan hilang selamanya,” kata Sekretaris Kwon khawatir.

“Apa?!” Presdir terkejut.

Tidak ada yang tahu kalau dalam ruangan itu Seung Yeon sudah memasang perekam suara dan mendengar percakapan mereka.

“Apa Robin yang akan tinggal dan Seo Jin menghilang selamanya?” gumamnya.

ki-00485 ki-00488

Robin menelepon Tae Joo dan memberitahunya bahwa Seo Jin kembali menghilang. Ia juga memberitahukan kedatangan Dokter Minsky. Ia berkata Dokter Minsky terus meneruskan menanyakan apa yang terjadi di teater hingga ia menganggap itu hal yang penting. Kemunculan Terry? Tapi Dokter Minsky tidak memberitahukan padanya apa arti dari gejala tersebut.

“Tapi…ada sesuatu yang tidak kukatakan pada Dokter Minsky. Aku mengingat sebagian ingatan Seo Jin. Ingatan mengenai peristiwa penculikan itu.”

Serta merta Tae Joo nampak tertarik. Robin berkata ia mengingat semuanya. Ia ingat semua yang terjadi pada waktu itu.

“Kau ingat semuanya?”

“Kau bilang padaku bahwa mendapatkan ingat Seo Jin…”

“Artinya kau mulai mengambil alih identitas utama,” kata Tae Joo tak sabar.

Ia menyuruh Robin datang menemuinya dan memberitahukan semuanya. Ia bertanya apakah Robin bisa datang sekarang. Robin menjawab ia akan tiba satu jam lagi.

Tujuan Tae Joo adalah menghipnotis Robin untuk membeberkan semua ingatan Seo Jin tentang penculikan itu. Ia tidak bisa melakukannya pada Seo Jin karena Seo Jin tidak mempan hipnotis. Tapi Robin bisa.

ki-00497 ki-00499

Presdir memerintahkan pada Sekretaris Kwon dan Suk Won untuk menjaga Robin agar tidak keluar rumah hingga Seo Jin kembali.

Keduanya bergegas keluar. Suk Won menelepon rekannya yang berjaga di rumah Seo Jin bahwa Robin tidak boleh meninggalkan rumah. Kata-kata Suk Won didengar Seo Hee.

Anak buah Suk Won mencari Robin tapi Robin tidak ada di rumah. Ia melapor pada Suk Won.

Suk Won merasa aneh saat mendengar Robin tidak ada tapi mobilnya masih ada di rumah. Seakan-akan sengaja meninggalkan mobilnya di rumah. Sekretaris Kwon menduga Robin sudah tahu Presdir akan memerintahkan pengurungannya.

ki-00503 ki-00504

Seo Hee menelepon Seung Yeon untuk memberitahu apa yang didengarnya barusan. Seung Yeon berkata Seo Jin sudah menghilang dan sekarang ia dalam perjalanan menemui Robin.

Saat hendak membelok ke arah rumah Seo Jin, ia berpapasan dengan sebuah taksi. Seung Yeon melihat Robin ada di dalam taksi itu. Seung Yeon yang penasaran memutar mobilnya mengikuti taksi Robin.

ki-00510 ki-00512

Robin menelepon Tae Joo kalau ia sudah tiba dan akan naik sekarang. Seorang anak kecil membawa balon tak sengaja menubruknya hingga balon itu menabrak wajahnya.

Ia menepis balon itu dengan wajah dingin dan berkata mulai sekarang balon dilarang. Seo Jin-ie!!!

 ki-00519 ki-00527

Ternyata di gedung teater itu Robin mengingat di layar muncul bola logam. Dan ia pernah melihat bola logam itu di meja Tae Joo.

“Goo Seo Jin, sadarlah. Aku bukan kau dan aku tidak berniat menjadi kau. Tapi… Ha Na sangat mengkhawatirkan kita. Jadi mari kita fokus menangkap Lee Soo Hyun lebih dulu. Kurasa aku tahu siapa Lee Soo Hyun.”

ki-00531 ki-00538

Pagi-pagi sekali Ha Na masuk ke kamar Seo Jin dan membangunkannya. Seo Jin memicingkan matanya.

“Kau menerobos masuk kamarku sekarang?” tanyanya.

“Robin sudah menemukannya,” kata Ha Na.

ki-00539 ki-00540

Mereka pergi ke ruang rahasia melihat pesan Robin.

“Lee Soo Hyun adalah Dokter Yoon Tae Joo. Tapi aku tidak memiliki bukti untuk membuktikannya. Kita harus mencari bukti itu.”

Bagaimana caranya? Tanya Seo Jin. Hipnotis, jawab Robin. Ia berkata Tae Joo berusaha memprovokasinya dengan menghipnotisnya. Ia tidak ingat semuanya tapi seandainya mereka bisa memergokinya…

Mengingat Robin sudah dua kali terkena hipnotis, akan berbahaya jika terkena hipnotis lagi. Ha Na memiliki usul. Bukankah Seo Jin tidak mempan pada hipnotis?

ki-00547 ki-00549

Maka Seo Jin menyamar menjadi Robin. Dan saat ini ia yang berjalan menuju apartemen Tae Joo.

Ha Na yang mengajarinya cara berbicara seperti Robin saat menelepon Tae Joo. Lebih pelan, lebih halus, seperti suara anak-anak.

ki-00552ki-00554 

Lalu Ha Na menemui Detektif Na dan memberitahu apa yang sudah mereka temukan. Ia berkata Seo Jin sedang menuju kantor polisi. Mereka memiliki sebuah ide dan memerlukan bantuan polisi. Ia meminta Detektif Na merahasiakan hal ini karena mungkin saja Tae Joo menaruh mata-mata di antara polisi.

Detektif Na memasang perekam suara di balik jas Seo Jin. Ia bertanya apakah Tae Joo benar-benar pelakunya. Seo Jin berkata mereka tidak memiliki bukti dan akan mencari bukti itu.

Kode mereka adalah “Lee Soo Hyun”. Begitu Seo Jin atau Soo Hyun menyebut nama itu, polisi akan masuk.

ki-00557 ki-00562

Detketif Na memberi kesempatan bagi Seo Jin dan Ha Na untuk berbicara sebelum beraksi. Ha Na terlihat murung dan Seo Jin menanyakannya.

“Jika Dokter Yoon benar-benar Lee Soo Hyun, maka aku akan berpikir ulang untuk mempercayai orang lain,” kata Ha Na.

Seo Jin berkata itulah yang akan mereka cari tahu. Jika tidak terbukti Tae Joo adalah Soo Hyun, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Tapi jika benar, mereka bisa menemukan Dokter Kang.

“Kau tidak perlu mengkhawatirkan apapun. Aku yang akan mengurusnya.”

“Berhati-hatilah,” pinta Ha Na.

ki-00572 ki-00575

Polisi tiba di depan gedung apartemen Tae Joo. Ha Na bersama Detektif Na menunggu di van pengintai dengan headphone mereka. Detektif lain bergerak menuju apartemen Tae Joo.

Seung Yeon tiba juga dan melihat van seperti van polisi. Ia berusaha mengintip.

Seluruh detektif sudah berada di tempat yang ditentukan. Detektif Na berkata mereka akan menyerbu masuk begitu ia memberi sinyal. Ia mewanti-wanti tidak boleh ada kesalahan karena Seo Jin juga ada di sana.

ki-00581 ki-00591

Seo Jin tiba di depan pintu. Ia menekan bel apartemen Tae Joo.

Tae Joo membuka pintu.

“Robin?”

“Ya, Dokter,” Seo Jin tersenyum ala Robin. Dalam hatinya ia bertanya, “Apakah itu kau? Apakah kau Lee Soo Hyun?”

ki-00595 ki-00599

[Aku akan melindungimu dan menjadi duniamu....]

Komentar:

Yeaaay…Seo Jin tidak menghilang^^

Sepertinya tanpa Ha Na sadari, ia mengkhawatirkan Seo Jin. Rasanya Seo Jin tidak shock-shock amat tapi ia sangat mengkhawatirkannya hingga berani kembali ke teater itu.

Dan bukan tidak mungkin Robin juga menyadari hal itu hingga ia sangat sensitif setiap kali Ha Na menyinggung soal Seo Jin. Untunglah Robin mengikuti keinginan Ha Na untuk menyelesaikan masalah ini dulu sebelum memikirkan perasaan mereka.

Mudah-mudahan Tae Joo tertangkap, Dokter Kang selamat, dan tidak ada lagi hipnotis menghipnotis >,<

Saatnya untuk lebih memikirkan masalah DID Seo Jin dan Robin. Juga menyelesaikan perasaan di antara mereka bertiga. Ayolah balik ke romcom, ngga misteri lagi^^

Aku merasa penulis drama ini juga “DID” hehehe…bukan DID sesungguhnya, tapi tulisannya menurutku sering tidak konsisten. Di bagian awal tiap episode terasa cenderung membosankan dan kurang menarik (mungkin itu yang membuat rating jeblok karena orang keburu malas menonton), tapi 10 menit terakhir selalu membuat kejutan XD

Atau aku juga DID ya? Terkadang gemes dengan drama ini karena alurnya yang sering tak jelas, tapi kekesalan itu langsung lenyap begitu melihat Seo Jin. Ckckck....itu sih bukan DID, tapi....

28 komentar:

  1. Bukan DID tapi terlanjur kesemsem akang Hyun Bin mba XD
    Hap! semoga Tae Joo tertangkap, kasihan juga liat Ahn jd kambing hitam TJ, padahal dia gk tau apa2. Robin, lega sekali lihat dia mengikuti saran Ha Na utk menyelesaikan kasus ini dul Seo Jin berpura-pura jadi Robin lagi? semoga TJ gak curiga ^.^

    scriptwriternim nya mempermainkan perasaan penonton nih.

    BalasHapus
  2. Seru..seru..10 jempol bwt hyun bin oppa.. Fe udh sedih tadix,kirain seo jin hilang beneran...penasaran banget ama ep.selanjutx... Mb..preview ep.14 donk..;-)
    gomawo..

    BalasHapus
  3. hahahaha..mba fany.mba fanny,sambil tepuk jidat,sy juga nih kena DID Seo jin ^^
    lega banget seo jin gk hilang,wlaupun dua2nya sy suka soalnya hyun bin oppa^^
    pokonya drama ini sarange deee

    BalasHapus
  4. Tapi kalo gak salah perasaan drama ini ada 20 episode yah bak fanny, atau saya yg baboo?...
    Apa iya tae jo akan dippergoki semudah itu?????
    Masih ada misteri donk kata2 dari Dr minsky....
    Meski ratingnya anjlok abis..bahkan sampe mencetak rekor terendah (aigoo...cuma 3% lebih) bagi saya asal ada hyun bin aja....sama sung jun...^,^ ttp bela belain dah nonton tanpa sub.
    Gumapshimnida bak fanny super ngebut nulisnya.....
    Jeongmal kamsahamnida...
    Salam , from Madura with saranghae.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya 20 eps...dan ternyata tidak semudah itu menangkap Tae Joo. Jadi mikir ini drama DID atau drama tema hipnotis yaaa^^

      Hapus
  5. Kl mslh penculikan sdh selesai...mk selanjutnya urusan perasaan cinta segitiga donk, ketika sabar menunggu sdh menjd keahlian baru seo jin, pasti smuanya akan baik2 aj aplg stlh mengakui kl robin adl dirinya....
    pengen liat adegan romantis SJ dan Hana, jika kissu robin dan Hana bnyk d blg garing dan biasa aja, itu pasti krn sutradara sdg mnyiapkn sesuatu yg mnggetarkn utk SJ dan Hana....hehe....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup bener banget sis helen..perasaan fe scene kissu cuma seojin aja and hana ga membalas kissux..hehe..
      waiting for seo jin and hana kissu..

      Hapus
    2. Ups salah bukan hana ga bls kissux seo jin tp robin...wahh seo jin mode on..

      Hapus
  6. Sedih ...knp rating drama in rndah....huft.....padhl drama in bnr2 asyik...segar n sll bkin pnsarn stiap episode ny....gomawo buat sinopsisnya..ga sabar nunggu bsk..hahaha...

    BalasHapus
  7. Iya y sist fan... Sy smpi lupa klo ini romcom... Haha.. Abizz trlalu bnyk misteriny sih... Tux tae joo, u kok full bngt dndmny sm seo jin, smpi" tdk mau tau kenyatan yg sebenrny...huh... N sptny dia g smudh itu ke gap d, nnt taktny malah seo jin yg ke gap duluan sm tae joo ... Hmm... Penasarn, keep waitng aj d sy mash ad bbrapa episod lg... Thanks y sist fan ^^ cemangt teruzz... Moga slalu dberi ksehatn... :) n sy suka sm comment" stiap sinop yg dibuat sbg pelengkp drama, bagai nasi tanpa garm rasany klo g ad... Hahaha... (lebaymodeon) V

    BalasHapus
  8. Yesss stuju mbak Fanny romcom nya klindes ama mysteri nya, gpp lah, srasa nnton detektif Conan haha
    "Seo Jin paling pintar dlm hal mencurigai" katanya hahahahaha Seo Jin org nya suudzon yh...
    Tae Joo c menyebalkan mulai ceroboh dgn ngasih jejak dia sndri, g sbar nunggu adegan dia ketangkep bsah kya c Jae Kyung yg ktngkep bsah wkt d Man From The Star...
    Iiiiiiikkkhh rsanya pasti puaaaaassss bingiiiiittttssss
    #KetawaEvil

    BalasHapus
  9. seo jin tidak hilang!!!! yesss!!!
    baru ngeh ternyata yang jadi dokter kang adalah ibunya yi kyung yg jahat di bride of the century.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg jadi dokter kang juga main di Misaeng, jadi ibu Sun

      Hapus
  10. ngomong-ngomong, itu penculik Seo Jin awet muda banget ya...udah lewat 22 tahun tapi wajahnya tidak berubah XD harusnya kira-kira udah 50-an kan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Drama ajaib mba fan xD wkwkwkwk
      Itu itu aja writernya kejam bgt masa dr kang ga mandi + ganti baju dr episode 1, hahaha bau bau dah XD

      Hapus
  11. Ka Fanny, aku pengen download drama korea, aku bisa download dmn ya ka? Biasanya ka fanny download dmn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di uptobox aja atau tusfiles gampang download nya ga ribet
      banyak ko link bt download

      Hapus
  12. Mbk fany .... koment q ympai.... gak....? ...jujur sy bru bljr bgaiman cara memgirim komentar.... tp koq kykny q slh ngirimny y mbk...?

    BalasHapus
  13. Mba fany...yg pasti kita terhipnotis hyun bin..hehehe....makasih mba tuk sinop 13 :D

    BalasHapus
  14. Lha ini.... bisa nyampai... lalu koment q yg prtm td hilang kemn koq g' muncul ... y...?

    BalasHapus
  15. Aku mau koq di hipnotis ama Seo Jin eh Hyun Bin qiqiqiqiqi ... *makingemesmaoppaHyunBin*
    makasih mbak tuk sinopnya ... suka deh

    BalasHapus
  16. Episode 14 sinopsisnya kapan rilis ?

    BalasHapus
  17. Bener bak fanny..tae jo gak semudah itu ketangkep..setelah nonton episode 14.hehehe penculik seo jin dan soo hyun mmg awet muda ...coz dianyulik seo jin kan waktu masih TK (wkwkwk)
    Salah pilih cast itu bak fan....
    Gumapshimnida.

    BalasHapus
  18. jadi agak lelah bin bosen sama semua urusan hipnotis menghipnotisnya.
    kok kayanya tae jo bisa make hipnotis untuk semua keinginannya >.<
    jadi penasaran berhentinya si tae joo gimana ya. moga2 aja dibikin mati aja, abis masuk penjara bisa2 sipirnya dihipnotis pulak. heheheh

    BalasHapus
  19. arggg,., makin keren critanya. uadah nggak sabar nunngu episode slanjutnay
    mksih buat sinopsinya mbk

    BalasHapus
  20. haha, swnimnya seperti punya 2 kepribadian yang beda juga ya mbak? kadang biasa aja dan kadang malah bikin penasaran :P
    btw beruntung sekali bisa liat senyum menawannya hyun bin berkali-kali, padahal di episode-episode awal, seo jin kan jarang senyum >.<
    han ji min manisnya...
    btw, kata-kata menjadi dunia itu jadi inget enrique dan dok mi yang juga ingin menjadi dunia bagi satu sama lain
    ahhhh begitulah healing drama^^

    BalasHapus
  21. aku juga berpikir sama,,,kok penculiknya awet muda,,,wah pemilihan pemerannya nih,,, kurang tepat...dan masak selama 22 thun gak berubah,,, dan hanya untuk kasus penculikan hukumannya kok lama banget........

    dan aku yakin,,, Tae joo aka Lee So hyun tidak akan tertangkap semudah itu,,,, klu semudah itu tertangkap,,,cepet endingnya dong....

    BalasHapus
  22. mbaa...kenapa eps 13 yang part 1 tulisannya "sorry, the page you were looking in this blog doesn't exist"? :((

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)