Jumat, 20 Maret 2015

Sinopsis Hyde Jekyll Me Episode 18 (Bagian 1)

ki-00163

Seo Jin tidak marah dengan apa sudah dikatakan Ha Na pada media. Ia malah merasa lucu karena dalam semalam ia menjadi penulis webtoon sedangkan Robin menjadi Direktur Wonderland. Seingatnya mereka sama sekali tidak pernah mengharapkan hal itu. Ha Na berkata ia juga tidak mengharapkannya.

Kalau begitu untuk siapa kau melakukan ini, tanya Seo Jin. Untuk mereka bertiga? Jika ini keputusan Ha Na sendiri, bagaimana pendapat Robin? Ha Na berkata Robin tidak terlalu senang.

Tapi ia pasti mengerti, kata Seo Jin. Karena ia juga mengerti mengapa Ha Na memberi solusi ini. Dan untuk itu ia berterima kasih. Ha Na sudah memikirkan cara agar mereka bertiga bisa hidup berdampingan. Ia bahkan bergurau mengajak Ha Na makan untuk merayakan ia menjadi seorang penulis webtoon.

ki-00006ki-00008 

Presdir Goo marah saat melihat berita mengenai Seo Jin dan Robin. Ia menyuruh Suk Won dan Sekretaris Kwon menarik dan menghentikan berita itu. Sekretaris Kwon dan Suk Won berusaha menjelaskan bahwa berita itu menjadi headline di berbagai situs dan menyebar dengan sangat cepat.

Tapi kemarahannya tidak berlangsung lama ketika dua direktur menemuinya dan mengatakan bahwa berita itu sangat baik bagi Wonder Grup. Pewaris Wonderland ternyata penulis webtoon terkenal. Itu adalah kesempatan PR terbaik bagi perusahaan mereka.

Direktur Goo Seo Jin yang menjalankan bisnis dengan baik dari kantor, juga memiliki sisi artistik yang luar biasa. Mereka berkata gambar Robin cukup mengesankan hingga mereka akan menggunakannya untuk dijadikan latar taman bermain baru di dalam Wonderland.

Mereka berkata Seo Jin telah menjadi simbol Wonderland. Sebuah ikon. Artis komik terkenal, pemilik taman hiburan yang sukses, belum lagi kemisteriusannya. Seo Jin adalah Walt Disney-nya Korea!

Presdir Goo mau tak mau merasa bangga juga. Seung Yeon menguping pembicaraan mereka dari luar pintu. Ia sangat kesal karena lagi-lagi rencananya hancur berantakan.

ki-00016 ki-00023

Woo Jung menangis karena merasa telah menyia-nyiakan hidupnya. Ia sudah membantu Robin menyimpan rahasia tapi malah terungkap dengan cara seperti ini. Ia menyatakan menerima Ha Na sebagai kekasih dan manajer Robin.

Ha Na memperhatikan Seo Jin memasak. Seo Jin memergokinya sedang menatapnya. Ha Na menanyakan kalung Seo Jin yang sekarang tidak dikenakan lagi oleh Seo Jin.

Seo Jin bercerita bahwa sejak ia diculik, ia sudah mencoba berbagai cara untuk mengenyahkan traumanya. Pengusiran roh, mengikuti berbagai kelompok keagamaan, dan menemui paranormal. Seorang peramal memberitahunya bahwa kalung itu bisa mengusir roh jahat dan menyuruhnya selalu mengenakannya seperti jimat.

Kalung itu harganya sangat mahal. Ia langsung tahu kalau ia ditipu dan kalung itu hanya kalung biasa. Tapi tetap saja ia merasa kalung itu memberinya semacam ketenangan.

“Menurutmu mengapa orang-orang mengikuti kelompok keagamaan? Karena mereka memerlukan sesuatu untuk mereka percayai.”

ki-00033 ki-00035

Ha Na bertanya apa yang ingin Seo Jin percaya. Seo Jin berkata ia ingin percaya bahwa ia membaik hari demi hari. Bahwa ia disembuhkan sedikit demi sedikit. Bahwa ia menjadi orang yang lebih sehat.

Ha Na teringat Seo Jin menarik kalung itu dari lehernya setelah Robin memberikannya. Ia berkata kalung itu benar-benar manjur. Bukankah apa yang Seo Jin percayai mulai menjadi kenyataan?

Percakapan mereka tertunda karena Seo Jin mendapat telepon dan sms dari teman-temannya semasa kuliah dan sekolah dulu. Mereka penasaran setelah mendengar berita mengenai Seo Jin dan Robin dan ingin bertemu dengannya. Seo Jin tak menyangka teman-temannya akan menghubunginya dan mengajaknya minum. Beberapa dari mereka meminta tandatangan Robin dan ia berpikir untuk meminta Robin memberikannya. (btw busway itu celana Seo Jin mengalihkan perhatian hahaha XD pinky!!)

Ia memperlihatkan pesan-pesan itu dan menceritakan sedikit mengenai mereka pada Ha Na. Ha Na menatap Seo Jin yang tersenyum dan lagi-lagi Seo Jin memergokinya. Mereka bertatapan. Kriiing! Deuh selalu ada aja yang mengganggu mereka berdua >,<

ki-00050 ki-00058

Itu adalah salah satu teman Seo Jin lagi. Seo Jin tak menyangka ia ternyata memiliki banyak teman. Ha Na tersenyum dan berkata ini baru permulaan. Akan ada banyak perubahan di masa yang akan datang jadi mereka bertiga harus belajar dan saling mengerti.

Ha Na memberitahu Seo Jin bahwa ia, sekretaris Kwon, dan Robin semalam mengadakan rapat. Ia menceritakannya pada Seo Jin seakan Seo Jin ada bersama mereka hingga mereka berempat yang rapat.

Sekretaris Kwon berkata mulai sekarang mereka berdua akan banyak muncul di depan publik dan bertemu dengan banyak orang. Mereka berdua harus mengingat banyak hal. Mereka harus memberitahu satu sama lain setiap kali melakukan sesuatu, bertemu dan bercakap-cakap dengan orang lain. Karena jika tidak, orang-orang bisa memergoki mereka kalau mereka bukan orang yang sama (mereka akan kelihatan bingung).

ki-00059ki-00064 

Ia dan Ha Na akan mengajar keunikan dan kebiasaan mereka berdua. Robin membuat lebih mudah dengan menolak membicarakan bisnis. Ia juga ingin menghadiri sebuah acara. Konvensi Webtoon tahun ini yang akan diadakan minggu depan. Ia diundang ke acara tersebut.

Itu akan menjadi kemunculan Robin pertama kali di depan publik. Wah belum apa-apa aku sudah merasa gugup, kata Sekretaris Kwon. Aku juga, kata Ha Na. Seo Jin dan Robin masih merasa ini seperti tidak nyata.

Sekretaris Kwon lebih mengkhawqtirkan hal yang detil, seperti cara berbicara dan sikap mereka. Ia merasa ngeri saat mengingat Robin menyamar jadi Seo Jin dan mengikuti rapat direksi. Robin membela diri bahwa ia sudah melakukannya dengan baik. Sekretaris Kwon berkata Robin memang tidak membuat kesalahan, tapi sikapnya terlalu sopan.

Seo Jin menanyakan tandatangan Robin. Ia bercerita akan bertemu dengan teman-teman lamanya dan mereka meminta tandatangan Robin. Robin tidak keberatan mengajari Seo Jin tandatangannya. Tapi apa Seo Jin juga akan belajar menggambar? Seo Jin menggeleng.

Setidaknya belajarlah mengemudi, kata Robin. Agar mereka bisa menghindar masalah seperti beberapa hari lalu. Seo Ji setuju. Robin mengusulkan agar mereka saling tukar password ponsel mereka agar mereka tahu siapa yang menelepon dan mengirimi pesan.  

Ha Na merasa pembicaraan ini tidak akan ada ujungnya. Ia memberi mereka kertas untuk menuliskan semua pertanyaan yang ingin mereka tanyakan satu sama lain. Robin harus menulis 100, Seo Jin menulis 200.

Seo Jin protes, kenapa ia 200? Ia bahkan tidak memiliki 100 pertanyaan. Ha Na berkata itu sebabnya ia menyuruh Seo Jin menulis 200, kalau ia sebut 100 pun Seo Jin tidak akan memenuhi kuota itu. Sekretaris Kwon tersenyum geli.

ki-00069ki-00070

Mereka berdua mulai menuliskan daftar pertanyaan masing-masing. Err.. Seo Jin sih ngga bisa dibilang daftar, ia cuma menulis 4 pertanyaan.

Robin dan Ha Na sama-sama membaca jawaban Seo Jin. Robin berkata ia hanya meminta Seo Jin menulis 1 film favorit, tapi kenapa Seo Jin menulis begitu banyak?

Ha Na menjelaskan bahwa Seo Jin akhir-akhir ini seperti kritikus film. Awalnya ia hanya menonton film yang direkomendasikan orang lain. Tapi sekarang ia yang memberi rekomendasi. Ia akan menanyakan siapa yang sudah menonton film itu. Jika mereka menjawab mereka belum menontonnya, Seo Jin akan terkejut dan menyuruh mereka menontonnya.

ki-00072 ki-00073

Robin berkata selera film Seo Jin sangat unik. The Forbidden Game, Stand By Me, Where’s My Friend’s House, Children of Heaven, Homeward Bound… semuanya adalah film dengan anak-anak. Bukan hanya itu, Seo Jin juga menuliskan pendapatnya mengenai film-film tersebut.

Giliran Seo Jin mengetahui jawaban Robin. Ha Na dengan senang hati membacakannya. Seo Jin bertanya apa metode Robin untuk meredakan stress. Tidur.

Seo Jin menggerutu bahwa Robin hanya meneruskan stresnya padanya karena ia yang bangun setelah Robin tidur. Pantas saja tingkat stressnya selalu tinggi.

Film favorit Robin? Dark Knight, Dark Knight Rises, Batman begins, Spiderman, X-Men, semua film dari komik. Ha Na menganggap itu sangat cute.

Cute? Seo Jin tak habis pikir. Seorang pria dewasa menonton Batman dan Ha Na menganggapnya cute? Errr….aku juga suka nonton Batman, Iron Man, Superman dan man-man lainnya kok ;p

ki-00077 ki-00078

Pertanyaan berikutnya. Hal yang baru yang ingin dicoba Robin? Triathlon. Ha Na tidak tahu apa itu triathlon. Seo Jin menggerutu kalau Robin sedang berusaha membunuhnya. Triathlon itu pertandingan melibatkan renang, bersepeda dan marathon sekaligus. Untuk apaa ia ingin melakukan kegiatan melelahkan seperti itu?

Ha Na tertawa dan menyuruh Seo Jin menanyakan pertanyaan berikutnya. Seo Jin bertanya karir lain apa yang dipilih Robin seandainya tidak menjadi penulis webtoon. Agen rahasia, tim penjinak bom, pasukan anti teroris… 

“Cukup, aku benar-benar tidak tahu siapa dia,” keluh Seo Jin.

Selama bertahun-tahun mereka saling bertukar pesan tak terhitung banyaknya. Ia selalu mengawasi Robin bahkan menaruh alat pelacak. Ia mencari tahu sebisanya mengenai Robin dan mengetahui setiap hal yang dilakukan Robin. Tapi ternyata ia tidak mengetahui apapun mengenai hidupnya.

Ha Na berkata Robin juga mengatakan hal yang sama tentang Seo Jin. Mereka berbagi satu tubuh selama 15 tahun tapi tidak pernah berbagi pikiran, impian satu sama lain.

Besok adalah pertama kalinya Robin akan muncul di depan publik sebagai dirinya sendiri. Seo Jin tahu Robin sudah 3 kali dinominasikan menjadi pemenang utama. Ha Na pikir Seo Jin mencari tahu tentang hal itu, tapi Seo Jin berkata ia memang tahu.

Pada nominasi pertama, Robin membuat kehebohan karena ia dinominasikan pada tahun ia melakukan debutnya. Pada nominasi kedua, Robin berusaha menyelinap ke acara tersebut tapi keburu diseret keluar. Pastinya oleh Suk Won dan rekan-rekannya karena Presdir Goo tidak akan membiarkan Robin muncul di depan umum. Robin mendapat nominasi ke-3 setelah menghilang 5 tahun lalu.

ki-00084 ki-00086

Robin bersiap menghadiri acara tersebut dan Ha Na membantunya. Robin tidak berharap mendapat hadiah karena ia belum menulis lagi. Ia lebih tak sabar bertemu muka dengan penulis-penulis lain yang hanya ia kenal melalui komentar-komentar mereka di situsnya. Hee…aku tau banget perasaan Robin. Pengen deh bertemu dengan teman-teman sesama recapper dan para pembaca yang selama ini komen di blogku ^_^

Robin tersenyum dan bertanya kenapa Ha Na gemetar sejak tadi. Apa Ha Na takut ia membuat kesalahan? Ha Na berkata sebenarnya ia merasa gugup karena untuk pertama kalinya ia muncul di depan umum sebagai kekasih Robin.

ki-00088 ki-00090

Robin menelepon Woo Jung untuk mengucapkan terima kasih atas paket yang dikirimnya. Woo Jung mengucapkan selamat pada Robin atas kemunculan perdananya ini. Meski begitu ia mengakui pada ayahnya bahwa ia merasa gugup. Ahjusshi Min tahu Woo Jung merasa kecewa karena tidak bisa mendampingi Robin malam ini. Ia menasihati bahwa tempat Woo Jung bukan berada di sisi Robin. Ini adalah malam besar bagi Robin dan Ha Na.

Woo Jung berkata ia tidak akan menghalangi mereka. Ia benar-benar ikut senang untuk mereka. Hanya saja ia tidak tahu kenapa air matanya terus menetes. Teman-teman Ha Na di sirkus juga ikut senang dan bersemangat mendukung mereka.

Robin dan Ha Na tiba di gedung tempat konvensi diadakan. Ha Na terlihat gugup. Robin memasan tampang lucu untuk menenangkan Ha Na. Tapi begitu mereka keluar dari lift dan disambut kilatan kamera orang banyak, Robin tertegun. Saking kagetnya, ia berdiri mematung dan tidak berani keluar dari lift.

Ha Na tersenyum memberi semangat dan membuka pintu lift. Ia mendampingi Robin berjalan di atas red carpet. Akhirnya Robin merasa lebih santai. Ia tersenyum dan melambai pada mereka. Jadi terharu juga…selama 15 tahun Robin hidup dalam kerahasiaan dan sekarang ia bisa melihat dunia. Menunjukkan bahwa ia ada, ia hidup.

ki-00106 ki-00116

Woo Jung masih merasa sedih saat melihat foto-foto Ha Na dan Robin dalam acara tersebut. Ia selalu membayangkan dirinya yang ada di tempat Ha Na. Mendampingi Robin ke acara award dan melihatnya melakukan wawancara. Akhirnya hari itu tiba, tapi ia tidak ada di sana.

Meski mendukung Ha Na, Jin Joo mau tak mau merasa iri juga pada sahabatnya itu. Berada di red carpet adalah salah satu dari top ten impian para wanita. Dan ia malah berada di ruang kantor sirkus. Temannya berkata Jin Joo bisa berjalan di red carpet bioskop. Apa Jin Joo mau menonton bersamanya atau mau pergi minum? Jin Joo bertanya apa temannya itu sedang berusaha merayunya?

ki-00120 ki-00124

Eun Chang menjemput Woo Jung untuk jjmds. Jalan-jalan malam dengan skuter^^  Woo Jung bertanya mereka hendak pergi ke mana. Tidak kemana-mana, jawab Eun Chang. Ia mengajak Woo Jung jalan –jalan seperti ini agar Woo Jung bisa berteriak sesuka hatinya . Tidak akan ada yang mendengarnya.

“Apa tidak ada yang ingin kau teriakkan? Apa tidak ada yang ingin kaukatakan pada Robin?”

Maka Woo Jung mulai berteriak: “Selamat, Robin!! Selamat tinggal, Robin!” Air mata merebak di matanya saat ia akhirnya melepaskan cinta pertamanya.

Apa sudah selesai, tanya Eun Chang. Woo Jung berkata sekarang giliran Eun Chang untuk berteriak. Ia malu melakukannya sendirian.

“Jadilah milikku, Min Woo Jung! Datanglah padaku, Min Woo Jung! Aku akan baik padamu, Min Woo Jung!” teriak Eun Chang.

Woo Jung tersenyum. Ia memeluk pinggang Eun Chang erat-erat, membuat Eun Chang tersenyum lebar. So sweet^^

 ki-00133 ki-00139

Robin ternyata memenangkan penghargaan utama. Ia dan Ha Na merayakannya di apartemen Robin. Ha Na berbaring dengan nyaman di pangkuan Robin. Saking nyamannya, ia menarik telinga Robin hingga Robin merasa geli.

Robin bercerita bahwa teman-temannya sesama penulis semuanya memiliki pekerjaan lain. Ada yang menjadi guru, ada instruktur Jepang, ada penulis program radio. Dan ia diundang oleh Mickey (penulis program radio) untuk tampil di acara radionya. Sebagai konsultan kencan selebritis.

Ia bertanya apakah ia tidak terlalu serakah jika ia ingin tampil dalam acara radio tersebut. Suaranya dan namanya terekam dan tersiar adalah hal yang tak pernah ia pikirkan sebelumnya. Ha Na menyemangati Robin untuk melakukannya selama Seo Jin tidak keberatan. Ia juga ingin Robin menerima penghargaan setiap tahun seperti malam ini untuk karya yang ia hasilkan. Tahun demi tahun…ia ingin Robin tampil pada konvensi itu.

ki-00142 ki-00151

Robin mengambil pena yang menjadi hadiahnya malam ini dan memberikannya pada Ha Na.

“Kau adalah penaku. Tahun depan dan tahun-tahun seterusnya, teruslah menjadi penaku.”

Ha Na sangat senang. Ia mengecup bibir Robin. Then kiss! A looooooong kiss…

ki-00155 ki-00170

Keesokan harinya Ha Na menceritakan acara semalam pada Seo Jin dengan penuh semangat (pasti ngga termasuk kiss-nya). Seo Jin tersenyum mendengar cerita Ha Na. Ha Na dengan bangga berkata Robin tidak terlihat gugup begitu acara dimulai, bahkan memberikan pidatonya dengan lancar. Padahal mereka tidak berlatih.

Dia berlatih, kata Seo Jin. Ha Na heran, Robin kan tidak tahu akan mendapat penghargaan. Seo Jin berkata mungkin Robin mempersiapkan pidato itu untuk berjaga-jaga seandainya ia menang. Ia menemukan catatan pidatonya di tempat sampah.

Ha Na berkata itu benar-benar cute. Ia juga menceritakan acara radio yang akan diikuti Robin. Seo Jin tersenyum pasrah. Sepertinya semua orang akan mengetahui suaranya.

ki-00171 ki-00175

Robin muncul di acara radio temannya, Mickey(cameo oleh penyanyi K.Will). Bayangin kalau Robin muncul di acara radio Jang Jae Yeol XD Aaaarghh…membayangkannya saja aku sulit >,<

Dalam siaran itu, Robin membahas apa itu menjadi dewasa. Menurutnya tidak ada orang dewasa sejati di dunia ini. Mereka hanya berpura-pura menjadi orang dewasa. Tapi terkadang kepura-puraan itu terlalu melelahkan dan berat hingga kebanyakan orang tidak lagi berpura-pura. Itulah mengapa anak-anak bertubuh besar itu terus membuat masalah, bahkan merusak negara.

Ia berpendapat mereka perlu menunjukkan sikap. Meski mereka tidak tiba menyelamatkan negara, mereka bisa melindungi diri mereka sendiri dan orang-orang yang mereka sayangi. Mereka harus berpura-pura bahwa mereka baik-baik saja dan berdiri dengan teguh agar terlihat seperti orang dewasa.

ki-00179 ki-00178

Semua mendengar siaran itu, termasuk Seung Yeon yang terobsesi pada Seo Jin. Seo Hee meminta Seung Yeon untuk makan tapi Seung Yeon menyuruhnya diam. Ia menyuruh Seo Hee menelepon radio. Ia akan mengungkap semuanya.

Seo Hee terhubung dalam siaran langsung. Bukannya mengungkap jati diri Robin, ia malah curhat tentang kekasihnya yang obsesif. Awalnya ia suka melihat kekasihnya yang teguh dan sering cemburu. Tapi sekarang terasa melelahkan dan ia ingin putus dengan kekasihnya itu.

Tapi ia takut apa yang akan terjadi pada kekasihnya jika ia meninggalkannya. Apakah ia orang yang jahat jika berpikir seperti ini? Robin menjawab tidak ada yang baik atau jahat dalam mengucapkan selamat tinggal. Jika cinta sudah hilang, maka itu adalah akhirnya. Tidak ada yang salah saat harus mengucapkan perpisahan.

Seung Yeon bengong. Apa Robin menyuruh Seo Hee untuk memutuskannya? Seung Yeon meratap: Tidaaaak…

ki-00183 ki-00189

Keesokan harinya Seo Jin bangun dan sekilas muncul ingatan mengenai Robin tampil di acara radio. Ia keluar kamar dan melihat Sekretaris Kwon sedang menunggunya. Sekretaris Kwon menceritakan siaran radio Robin semalam. Acara itu memecahkan rekor pendengar. Ia pikir Seo Jin belum mendengarkan siaran tersebut.

Maka ia menceritakan sebagian yang dikatakan Robin pada acara tersebut.

“Percayalah bahwa jalan yang dipilih hatimu adalah jalan yang benar. Jalan yang palsu…”

“Tidak boleh dipilih. Itulah takdir yang harus dihadapi kepalsuan,” sambung Seo Jin.

Sekretaris Kwon tak menyangka Seo Jin juga mendengar acara Robin. Tapi Seo Jin tidak mendengar siaran itu. Lalu bagaimana ia bisa tahu? Ia bertanya-tanya dalam hatinya apakah ingatan itu diperolehnya dari ingatan Robin.

Malam harinya Robin bangun. Ia teringat pada acara radio semalam lalu memegangi kepalanya. Ada apa dengan Robin?

 ki-00197 ki-00198

Komentar:

Solusi yang diberikan Ha Na memang solusi terbaik untuk saat ini. Dan yang terpenting adalah Seo Jin dan Robin belajar saling memahami satu sama lain. Seo Jin benar-benar membuka hatinya untuk mengenal Robin, meski omelannya itu teteeeeep yaa…

Mereka bertiga semakin dekat. Tidak sulit untuk melihat bahwa Ha Na memang mencintai Robin dalam episode ini, tapi kita juga diperlihatkan bahwa Ha Na memperhatikan Seo Jin lebih dari yang ia inginkan. Apakah mereka bertiga akan seperti ini untuk seterusnya?

Dari kata-kata Ha Na bahwa ia ingin Robin bisa terus berkarya dan mendapatkan penghargaan, bahwa ia ingin terus mendampinginya, sepertinya ia berharap keadaan akan terus damai seperti ini. Tapi apakah ini adil untuk Seo Jin dan Robin? Apa mereka tidak memikirkan masa depan mereka? Bayangkan jika Ha Na menikah dengan Robin. Apa itu artinya ia menikah dengan Seo Jin juga?

8 komentar:

  1. Aku juga pengen ketemu dg para recaper favoritku.....
    Jadi yg jadi cameo KWill.....argh....kenapa aku gak nyadar......
    Jadi ingat Lee min ho yg Pake celana pink di personal taste....hahaha...mulanya komennya persis kaya bak fanny.....tapi krn itu hyun bin.....ouch...pink pun ttp cute (wkwkwk), kebetulan saya baru sempat nonton tadi dan pengen aja ngomentarin celananya is abang! Tenang bang..ttp cute kok.....
    Ini sdh hampir episode akhir....kpn yah is abang seo jin dapet sweet scene..kesian siAbang....masak udah tinggal 2 episode lagi masi gak dpt kiss scene (hahahah ngarep)
    Robin makin egois....seo jin makin mampu dan rela berkorban....manisnya...ternyaata...seo jin lah yg banyak ngalah...dia gpp di duain krn dia ngangap hana cinta robin ya cinta dia juga...tp robin gak mau tuh....apa2 hana miliknya seorang, bingung......saya bingung, tp jg mikir betaaaaapaaaaa bingungnya hana juga..
    Gumapshimnida bak fan.....komennya sepanjag ular.....
    From madura with Saranghae.....
    Keep writing and fighting!

    BalasHapus
  2. Setengah eps 18 ini Seo Jin dikit banget keluarnya -_-

    BalasHapus
  3. Iya bener kalo seo jin sama jang jae yeol dalam satu ruangan gimana ya.. betah banget deh...

    BalasHapus
  4. gak bisa bayangin nanti robin dan Seo jin akan bagaimana?
    menurutku mereka akan menyatu, dibuktikan dengan Robin yg mempunyai ingatan Seo Jin, dan Seo Jin yg mulai mempunyai ingatan Robin. dan itu membuatku bingung ketika memikirkannya.

    BalasHapus
  5. di awal episode ini,,di bikin senyum-senyum sendiri,,,lihat sweetnya robin ha na,, seo jin ha na.. n teerlebih lagi couple favoritku,,woo jung eun chang... gak bisa berhenti tersenyum,,,,

    tapi diakhir tengah episode ini ,,, kayanya udah ada tanda-tanda robin bakal hilang deh...huhuhu...bagaimana ini??? semakin bingung n penasaran... tapi mungkin itulah jalan terbaiknya,,,mereka harus menyatu,,,

    aku gak bisa bayangin mba fanny... bila Ha na nikah ma robin,,,truz kan itu juga seo jin,,,huaaaa .....

    BalasHapus
  6. Kayakny salm perpisahan robin adalah olhhraga triatlon.. Dmn seojin hana robin adlh pemainnyya....

    BalasHapus
  7. Oppa abis pake blink2, bunga2 awal episod trus sekarang pake pink aduh g kebayang abis ini pake apa lagi y? Kl nikah sm robin g ap juga sm seo jin toh tubuhnya satu he he he. Lambat laun hana pasti sadar kl dia juga punya perasaan sm seo jin ntar robin seo jin bakal jadi satu trus hana g bakal bingung lg antara robin seo jin.

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)