Jumat, 21 Februari 2014

[Spoiler] My Love From Another Star Episode 19

shot0053

Dalam prolog episode ini diceritakan Min Joon kedatangan seorang tamu. Bangsawan Heo Gyun, penulis terkenal jaman Joseon yang menuliskan kisah Hong Gil Dong. Ia mendengar kemampuan Min Joon dan hendak mencari inspirasi untuk tulisannya.

Min Joon tersenyum lalu menghilang. Heo Gyun terkejut bukan main. Apalagi ketika ia melihat Min Joon muncul lagi di belakangnya. Min Joon berkata ia bukanlah tukang sulap atau dukun. Heo Gyun menebak Min Joon bukan manusia. Ia senang karena sudah menemukan orang yang berkemampuan mirip dengan tokoh dalam bukunya.

 shot0309 shot0315

Min Joon berkata ia berbeda. Tokoh dalam buku adalah pahlawan yang menolong orang yang kesusahan dengan menggunakan kekuatannya. Ia tidak seperti itu. Karena berdasarkan pengalamannya, ia selalu dianggap monster meski sudah membantu manusia. Jadi ia tidak akan mengulangi kebodohan yang sama.

Heo Gyun mengerti. Ia bertanya bagaimana dengan orang yang dicintai Min Joon. Apa Min Joon tidak akan mengungkapkan jati dirinya untuk menyelamatkan orang yang ia cintai? Saat itu Min Joon tersenyum dan berkata ia tidak memiliki orang yang dicintai.

Heo Gyun tersenyum. Sekarang mungkin tidak, tapi mungkin saja Min Joon akan menemukannya suatu saat nanti. Dengan yakin Min Joon berkata itu tidak akann terjadi. Ia tidak akan tinggal selamanya di bumi dan suatu saat nanti akan kembali. Untuk apa ia mengorbankan dirinya hanya untuk satu orang. Ia tidak sebodoh itu.

shot0319 shot0320

Setelah membaca diari Min Joon, Song Yi menemui Pengacara Jang. Ia menanyakan apa yang dimaksudkan oleh Pengacara Jang ketika berkata Min Joon akan pergi 3 bulan lagi. Meski ia sudah tahu, ia belum bisa menerimanya. Pengacara Jang membenarkan, Min Joon seharusnya kembali ke tempat asalnya.

Song Yi bercerita mengenai isi diari Min Joon, bahwa ia akan mati. Ia juga bercerita kalau Min Joon mengatakan tidak apa-apa jika ia tidak kembali. Pengacara Jang mengatakan tanda-tandanya. Min Joon selama ini tidak pernah merasa panas atau dingin namun akhir-akhir ini sering kedinginan. Kekuatannya juga melemah.

Song Yi tahu ini. Ia bertanya mengapa Min Joon tetap tinggal meski tahu akan mati. Pengacara Jang berkata itu karena Min Joon terlalu menyukai Song Yi. Jauh sebelum Song Yi menyukainya. Dan lebih dalam dari yang Song Yi pikirkan. Ia bercerita Min Joon selama ini berusaha keras agar Song Yi tidak terluka, agar tidak berakhir seperti ini. Meski ia sudah berusaha keras menghentikan Min Joon, namun itu tidak ada gunanya. Min Joon ingin tinggal bersama Song Yi dengan mengorbankan nyawanya.

Song Yi menangis mendengar semua itu.

shot0341shot0347

Ke mana Min Joon pergi? Ia pergi menemui Hwi Kyung di hotel. Ternyata Hwi Kyung yang meneleponnya. Karena Hwi Kyung tidak membuka pintu, Min Joon berjalan menembus pintu. Ia menemukan Hwi Kyung dalam keadaan sedikit mabuk.

Hwi Kyung bertanya sebenarnya Min Joon itu apa. Bisa menembus pintu, memiliki kecepatan luar biasa, bahkan bisa mendapatkan hati Song Yi yang sudah ia coba raih selama 15 tahun. Ia iri pada Min Joon.

shot0353shot0357

Min Joon berkata ia iri pada Hwi Kyung. Hwi Kyung tertawa sambil menangis. Iri padanya? Kakaknya mencoba membunuh wanita yang dicintainya. Dan kakaknya juga membunuh kakak tertua mereka.

Lalu ia menangis penuh penyesalan. Ia yang telah membawa air jeruk itu pada kakak tertuanya. Ketika itu Jae Kyung menyuruhnya dan ia langsung menurut. Min Joon berkata itu bukan kesalahan Hwi Kyung.

Jika hal ini diketahui semua orang, orangtuanya akan tersakiti dan bagaimana dengan keluarga mereka.

Min Joon tahu Hwi Kyung sedang bimbang. Karena itu ia berkata Hwi Kyung tidak boleh menutupi kebenaran. Saat ini Hwi Kyung dan mungkin saja Song Yi, sedang terancam. Hwi Kyung benci mengakui ini, tapi ia hanya bisa bertanya pada Min Joon. Ia bertanya apa yang harus ia lakukan.

shot0363 shot0361

Min Joon pulang tapi Song Yi tidak ada. Song Yi meninggalkan catatan bahwa ia terlalu lelah dan mereka akan bertemu besok. Min Joon mengeluarkan kotak cincin yang dibawanya.

Teringat pada perkataan Pengacara Jang bahwa Min Joon menyukainya sejak lama dan lebih besar dari yang dapat Song Yi bayangkan, membuat Song Yi menangis. Ia menyalakan air keran agar Min Joon tidak bisa mendengar suara tangisnya.

shot0366 shot0371

Jae Kyung menerima sebuah telepon (iklan Galaxy Gear^^). “Selamatkan aku…” terdengar suara Han Kyung. Jae Kyung mengira Min Joon yang meneleponnya.

Tapi itu adalah Hwi Kyung, yang memperkenalkan diri sebagai adik Lee Han Kyung, orang yang dibunuh Jae Kyung. Jae Kyung bertanya apa yang ada di tangan Hwi Kyung dan berkata akan menjelaskannya.

Jae Kyung pergi menemui Hwi Kyung di hotel. Hwi Kyung membuka pintu dalam keadaan mabuk. Mereka berbicara. Nooooo!!!!

shot0382 shot0386

Jae Kyung bertanya darimana Hwi Kyung mendapatkan rekaman itu. Ia menduga pasti dari mantan istrinya. Ia kesal dan berkata keadaan selalu lepas kendali jika tidak langsung dibunuh.

Sementara itu mantan istri Jae Kyung khawatir Hwi Kyung dalam bahaya akibat rekaman itu. Ia memberitahu Se Mi. Se Mi menelepon.

Jae Kyung membelai kepala adiknya dan berkata ia tidak akan melakukan apa-apa pada Hwi Kyung jika Hwi Kyung menurut. Tiba-tiba ia mengeluarkan pistol dari jasnya dan mengacungkannya pada Hwi Kyung. Hwi Kyung menatapnya..

shot0390 shot0400

Jae Kyung bertanya di mana rekaman itu. Tidak tahu, jawab Hwi Kyung. Jae Kyung bertanya apa Hwi Kyung hendak menajdi putera S&C grup yang bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri. Ia membeli senjata itu dengan nama Hwi Kyung dan ia akan pura-pura menjadi kakak yang menemui adiknya dan melarikan adiknya ke rumah sakit. Namun semuanya akan sudah terlambat.

Ia juga bertanya di mana mantan istrinya berada. Hwi Kyung tetap diam menatap kakaknya. Jae Kyung berkata tidak apa-apa, ia bisa mencari Min Joo setelah membereskan Hwi Kyung.

Jae Kyung siap menarik pelatuk. Tiba-tiba senjata di tangannya lenyap. Ia menoleh.

Min Joon mengacungkan senjata itu ke arah Jae Kyung. Hwi Kyung meminta kakaknya menyerahkan diri. Ia akan membiarkan Jae Kyung pergi asalkan tidak kembali lagi pada keluarga mereka. Tapi Jae Kyung tertawa geli. Ia mengingatkan Min Joon akan kesepakatan mereka dan berkata Min Joon sudah melakukan kesalahan besar.

shot0405 shot0408

Min Joon membawa Hwi Kyung teleport ke dalam lift. Begitu keluar, mereka sudah ditunggu oleh Yoo Seok dan para petugas polisi. Mereka menangkap Jae Kyung atas semua kejahatan yang sudah dilakukannya.

Jae Kyung tentu saja menyangkal dan berkata mereka tidak memiliki bukti. Yoo Seok berkata Hwi Kyung memasang kamera di kamarnya dan semua percakapan di kamar tadi telah direkam. Itu bisa menjadi bukti.

Jae Kyung tetap menyangkal dan berkata ia hanya menakut-nakuti adiknya. Namun ia tidak bisa berkata apa-apa lagi ketika melihat asistennya juga sudah ditangkap oleh Detektif Park ats bukti yang diajukan Hwi Kyung. Yaitu daftar nama pekerja paruh waktu saat kecelakaan Song Yi.

shot0419 shot0428

Ketika mereka keluar dari hotel, para wartawan sudah menunggu dan merubungi mereka. Jae Kyung malah terlihat senang. Ia berkata ia sama sekali tidak pernah berniat menembak Hwi Kyung. Sebaliknya, ia telah merencanakan hal lain. Hal yang akan membuat Hwi Kyung tidak mungkin menolak permintaannya. O-ow…ini pasti mengenai Song Yi kan???

Benar saja. Jae Kyung berkata ia mengundang Song Yi ke wine bar favorit Song Yi atas nama Min Joon. Saat ini Song Yi pasti sedang menunggu Min Joon. Dan memang itu yang terjadi. Seorang pegawai bar diam-diam mengambil ponsel Song Yi.

shot0438 shot0444

Jae Kyung berkata wine itu pasti sudah ada di hadapan Song Yi. Karena itu wine kesukaannya, pasti Song Yi sudah meminumnya. Apa yang akan terjadi jika Song Yi meminumnya?

Saking marahnya, Min Joon lupa kalau mereka sedang berada di hadapan banyak wartawan. Ia mendorong Jae Kyung ke tembok dengan satu tangan. Detektif Park berusaha menghentikan para wartawan mengambil foto kejadian itu.

Yoo Seok meminta Min Joon tenang. Jae Kyung tertawa. Ia berkata saat ini Song Yi pasti sudah meminum wine itu. Ia menantang Min Joon untuk menghilang. Hanya itu satu-satunya cara menyelamatkan Song Yi. Tapi banyak wartawan di sana, apa yang akan Min Joon lakukan? Menghilang di hadapan mereka?

Min Joon melempar Jae Kyung ke arah para wartawan. Saat wartawan sibuk merubungi Jae Kyung, Min Joon menghentikan waktu. Lalu ia melompat dan menghilang. Waktu kembali berjalan. Semua orang menyadari Min Joon hilang.

 shot0454 shot0455

Jae Kyung tertawa sinis pada Hwi Kyung. Ia berkata Min Joon tidak akan mungkin sempat menyelamatkan Song Yi. Kali ini Hwi Kyung yang tidak bisa menahan kemarahannya. Ia menghampiri Jae Kyung dan langsung menghajarnya. Ia bertanya Jae Kyung itu manusia atau bukan, ia berteriak akan membunuh Jae Kyung. Jae Kyung malah tertawa.

shot0466 shot0467

Min Joon mendarat di wine bar. Ia melihat Song Yi dan bertanya apa Song Yi tidak apa-apa. Song Yi tersenyum. Tapi pandangan Min Joon tertuju pada gelas wine Song Yi yang telah habis isinya. Song Yi mencoba bangkit lalu jatuh ke dalam pelukan Min Joon.

Min Joon tidak peduli lagi. Ia menghilang di hadapan seluruh pengunjung bar dan membawa Song Yi ke rumah sakit. Ia berteriak memanggil dokter. Tapi saat itu tidak ada dokter di sana. Min Joon langsung bertindak sendiri.

Ketika orang-orang hendak menghalanginya. Min Joon menggunakan kekuatannya untuk menggeser peralatan sehingga membuat penghalang.

shot0477 shot0015

Berita mengenai Song Yi menghilang di bar dan muncul di rumah sakit, juga berita mengenai Min Joon segera tersiar di mana-mana. Para wartawan bergegas ke rumah sakit.

Min Joon berhasil merawat Song Yi. Song Yi membuka matanya. Ia melihat banyaknya wartawan mengelilingi mereka. Tapi Min Joon tidak peduli pada mereka. Tatapannya hanya pada Song Yi. Song Yi berkata di tempat itu terlalu banyak orang, terlalu bising. Ia ingin pergi ke tempat tidak ada seorangpun. Min Joon langsung menyanggupinya. Ia membantu Song Yi duduk dan memeluknya. Menghilang dari hadapan semua orang di sana.

Mereka mendarat di sebuah taman sepertinya. Min Joon nampak lelah karena terus menerus mengeluarkan kekuatannya hari ini. Tapi ia tersenyum puas melihat keadaan sekelilingnya. Ia tidak pernah teleport sejauh ini.

shot0030 shot0029

Song Yi bingung. Mereka ada di mana? Min Joon berkata tidak ada seorangpun yang akan menemukan mereka di sini, seperti keinginan Song Yi.

Song Yi bertanya apa ini planet Min Joon. Min Joon mengangguk. Bukannya takut dan panik, Song Yi malah mencoba berjalan dan kesenangan karena ia bisa bernafas dan tidak melayang-layang di planet ini.

Apa kau bodoh? Tanya Min Joon. Tidak mungkin ia bisa teleport ke planet lain. Dan lagi bagaimana jika ini benar-benar planet lain. Song Yi berkata asalkan ia bisa bernafas ia bisa hidup. Dan ia yakin kecantikannya di planet Min Joon tidak akan kalah. Ia pasti bisa tetap populer. Tapi mereka sebenarnya di mana? Mereka di sebuah pulau yang saat ini sedang tidak dikunjungi.

shot0036 shot0043

Song Yi sangat gembira dan berteriak-teriak. Ia berteriak Min Joon adalah alien namun tidak ada yang bisa menangkap mereka. Min Joon ikut tersenyum. Song Yi berteriak mereka akan tinggal berdua di pulau ini. Ia meminta Min Joon ikut berteriak dan Min Joon menurut.

Min Joon menggandeng tangan Song Yi. Menikmati kebebasan mereka di tempat ini. Mereka bahkan mengambil selfie. Dan anehnya Song Yi terus menerus mengajak Min Joon berfoto, seakan mengumpulkan kenangan mereka.

shot0060 shot0074

Song Yi menyarankan agar mereka seakan berada di dunia lain saat di tempat ini. Dunia mereka berdua. Min Joon setuju. Song Yi menyatakan perasaannya pada Min Joon. Bahwa ia mencintai Min Joon. Di sini, di manapun, kapanpun….ia akan selalu mencintai Min Joon.

Min Joon tersenyum membenarkan. Song Yi meledek hanya itu respon Min Joon setelah ia mengungkapkan perasaannya. Min Joon tiba-tiba menciumnya.

Dan berikutnya Song Yi kembali memapah Min Joon sambil berteriak kesal.

shot0091 shot0100

Kabar mengenai menghilangnya Song Yi dan Min Joon terus tersiar. Begitu juga berita bahwa Song Yi tidak terlibat dalam kematian Yoo Ra. Begitu mendengar tawaran iklan untuk Song Yi kembali mengalir, CEO Ahn langsung ingin bekerja dengan Song Yi kembali.

Pengacara Jang melihat rekaman berita di TV saat Min Joon dan Song Yi menghilang dari RS. Ia bertanya-tanya apakah Min Joon bahagia saat ini.

Min Joon telah membaik. Song Yi merasa Min Joon semakin cepat pulih. Apakah ini tanda-tanda kalau Min Joon sudah beradaptasi dengan bumi?

Saat makan, Song Yi mengajak Min Joon merencanakan masa depan mereka. Berapa anak? Min Joon ingin 7 anak perempuan. Wow >,< Di mana mereka tinggal, apa yang akan mereka pelihara. Baru kali ini melihat Min Joon begitu bebas berbicara dan banyak tersenyum.

Jae Kyung ditahan di dalam penjara.

shot0109shot0113 

Jika sebelumnya aku berpikir ayah Hwi Kyung mungkin saja hendak melindungi putera bungsunya, ternyata aku salah. Ia mengira Hwi Kyung menjebak Jae Kyung agar bisa menjadi pewaris. Ia tidak percaya Jae Kyung berusaha membunuh Song Yi hari ini. Hwi Kyung berkata ia tidak membutuhkan warisan ayahnya atau apapun itu.

Hwi Kyung hendak membuktikan dengan meminum wine itu tapi ayahnya melempar gelas yang dipegangnya. Ayahnya berkata pasti ada alasan Jae Kyung melakukan itu pada Song Yi.

Melihat ayahnya terus menyangkali dan menutupi kejahatan Jae Kyung, akhirnya Hwi Kyung memperdengarkan rekaman di bolpen Han Kyung. Ayah gemetar dan shock. Hwi Kyung berlutut dan meminta maaf pada ayahnya karena harus memperdengarkan rekaman itu.

shot0129 shot0134

Ibu Song Yi panik karena puterinya menghilang dan tidak ada kabar sama sekali. Tapi Yoon Jae dan ayahnya percaya Min Joon tidak melukai Song Yi. Bukankah dalam berita disebutkan Min Joon yang menyelamatkan Song Yi dari keracunan? Mereka yakin keduanya menghilang untuk menghindari pemberitaan.

Song Yi dan Min Joon berjalan-jalan dan duduk di tepi pantai. Song Yi meminta Min Joon berjanji untuk membawanya ke tempat ini setiap musim panas, bersama ketujuh anak dan anjing-anjing mereka. Min Joon berjanji.

shot0136 shot0140

Song Yi meminta Min Joon menyanyi untuknya. Lagu yang akan mengingatkan Song Yi pada Min Joon. Maka Min Joon pun menyanyi. Lalu ia berlutut dan melamarnya.

Song Yi meminta Min Joon memasangkan cincin itu ke jarinya. Air mata terus mengalir di pipinya.

 shot0159 shot0162

“Do Min Joon..Do Min Joon-sshi yang kucintai….Saatnya kita bangun dari mimpi ini. Hiduplah di tempat lain…demi diriku. Jangan mati….demi diriku. Hiduplah di tempat lain. Pergilah. Kembali ke tempat asalmu.”

Min Joon terpana.

shot0171 shot0173

Dalam epilog, Heo Gyun berterimakasih atas masukan Min Joon untuk penulisan bukunya. Meski ia bukan cenayang, ia percaya Min Joon akan menemukan wanita yang dicintainya sepenuh hati sebelum meninggalkan bumi. Min Joon masih tidak percaya. Tapi Heo Gyun berkata, orang yang tidak percaya cinta lah yang biasanya menerima pukulan paling berat.

shot0175 shot0179

Pengumuman:

Karena Dee saat ini berhalangan untuk membuat sinopsis, aku akan menggantikannya. Hanya saja Sabtu-Minggu aku tidak bisa membuat sinopsis karena harus mendampingi keluarga, untuk itu aku membuat spoilernya supaya tidak terlalu penasaran ;p

Sinopsis Episode 19 baru bisa aku posting paling cepat Senin sore-Selasa. Komentar akan aku tulis di sinopsis nanti. Sinopsis episode 17-2 baru akan kuposting jika episode 19 sudah selesai. Terima kasih untuk kesabarannya^^

102 komentar:

  1. mba fanny,
    ini kira2 napa ya? kok blog nya mba dee masih gak bisa dibuka
    www.kutudrama.com / www.kutudrama.blogspot.com
    smua gak bisa :(
    btw, aku udah nonton eps 19 nya..
    miris banget liat hwikyung di depan papa nya :'(
    sama pas ending song yi ke min joon :'(

    di eps 19 ini min joon udah bener2 mengungkapkan identitas dirinya.
    sisa 1 episode lagi, bener2 gak bisa di tebak ending nya -_-
    jangan2, tar min joon beneran balik ke planet nya trus song yi ikutan
    karena di planet min joon bisa tetep nafas sama makan jadi song yi gak masalah seperti yang dia bilang ke min joon..
    trus song yi dapet kekuatan dari planet min joon,
    trus bisa hidup lama sama min joon
    punya anak 7 sama puppies 5. lol
    happy ever after deh.. wkwkwkw *ngayal ketinggian*

    -silvia-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masih ada 2 episode lagi Mbak Silvia. Drama ini diperpanjang 1 episode, jd end nya episode 21 :D
      iya setuju, endingnya benar2 gak bs ditebak

      -Kamarcelia-

      Hapus
    2. Hahh? Serius mba?
      Pantes aja, masalahnya kalo tinggal 1 episode pasti ending nya maksa deh, jangan ampe deh ending nya maksa spt GFB haha..
      Tq infonya ya.. Lam kenal ^^

      -silvia-

      Hapus
    3. Mb,mau tanya...klo mau nonton film ny dmna y mb?dkorea tayang setiap rabu n kms y,tq

      Hapus
    4. kalo mau liat streamingnya di www.dramafever.com bisa...
      di upload tiap kamis dan jum'at
      btul kalo d korea tayang tiap rabu dan kamis

      --prima---

      Hapus
    5. Tq info nya y....salam kenal

      Ayu

      Hapus
    6. @prima.....saya mau streamingnya ud buka di www.dramafever kok ndak bisa ya?ad solusi mgkn?searching dmn lg y.tq sblmnya
      ayu

      Hapus
    7. Coba di www.gooddrama.net
      Lengkap smua dramanya....

      Hapus
    8. daftar dulu jadi member, cukup daftarin email aja kok, biasanya kalo ep baru emang ngga bs d buka buat umum. selamat mencoba ya...^_^

      --prima--

      Hapus
    9. Di sensentv.com jg bs kalo ada yg mau ntn hehe :D

      Hapus
    10. bisa juga di www.dailymotion.com...aplikasinya bisa juga di download dari playstore. jadi ga usah buka dari web.

      Hapus
    11. Mba kalau mau download episod 21nya dimana yah... aku cari2 kok ngak ada....



      Dewi

      Hapus
  2. Sumpah ep ini menguras air mata ~T_T~ huaaaa , endingnya ituloooo . Songyi melepas min joon supaya balik ke asalnya . Penasaran ama ep 20 aishh .

    BalasHapus
  3. alo..temen 2 smua, aq dpt berita gak tau ini bagi temen2 smua nganggap berita ini baik atau buruk yg jelas berita terkini dari drama My Love From Another Star ada penambahan 1 episode lagi jadi ampe epi 21, yang jelas galau kita masih bersambung ampe epi 21...moga2 aja HAPPY ENDING...AMIEN...\(^_^)/

    BalasHapus
  4. Trims,,mba jadi ga sabar pengen baca lengkap sinopsis'a,,di tunggu ep 7 part 2....figting

    BalasHapus
  5. tak peduli apa smg song yi tetep berada di sisi min jon hingga hr itu tiba..."min jon kembali ke tempat asalnya"...ahhh song yi ni pertama jatuh cinta sudh menguras air mata meskipun begitu q tetep berharp mereka berakhir bahagia.

    BalasHapus
  6. Do min joon shii.. hu.a.a.a.a :-(

    BalasHapus
  7. Makasih mba fanny....mengurangi rasa penasaranku...

    (Tina)

    BalasHapus
  8. thanks mb fanny 4 spoilernya..so sweet...slmt week end,smga hppy brsma klrga..sbnrnya ada apa dgn mb dee ya?apapn yg trjdi smga sht sllu...rasanya sdh kyk klrga krn sama2 pncinta drakor...

    BalasHapus
  9. Mbak Fanny, terima kasih untuk sinopsisnya...

    BalasHapus
  10. Makasih mb fanny spoilerny.. sedih saat. Songyi ngomong ma do min joon wat kmbli ke tempat asalny.. rasanya g tegA n atiq kyak diiris-iris.. moga penulis membuat critany happy ending.. q benci sad ending.. ok,, fighting. Mb fanny.. dtunggu sinopsisny...

    BalasHapus
  11. Lah,, klo min joon pulang ke planet ny, sad end dong.. Hajimaaaa T_T

    drama ini kn jg bergenre fantasi.
    aku msh berharap SW-nim akan memberikan ending yang good.

    gomawo spoiler ny mb fanny.

    BalasHapus
  12. mb fanny gomawo.....
    wkt bc spoiler ini dr awal ida ngerasa sedih bgd soalny tau endingny nyesek gila...
    dan pas bc endiny bner2 hati tersa teriris....
    *lebay mode on tp bodo aq bner2 sdih*

    aq cm pgn blg min joon bner2 calon pria idaman,,demi keslamatan song yi dy brani nunjukin rhsiany d dpan bnyk org...

    demi apa klo ne mpe sad end
    aq bkal nangis guling2 semggu...
    *g dink kelamaan tp ttp aj g bkl trma klo sad end*

    BalasHapus
  13. Ya.. Bikin galau

    BalasHapus
  14. pic terakhir entah kenapa aku lihat kok rasanya sedih banget ya padahal min joon lagi senyum......semoga bukan pertanda sad ending......wish that

    BalasHapus
  15. Terimakasih banyak mba fany,awesome blogger profesional dan bijak nih ^^
    suka suka sukaaaaaa

    BalasHapus
  16. Semoga happy ending. meski cuma fiksi,, tp bagi para penonton kisah y happy ending tu sprti energi positif y bs mmbuat senang.
    Huaaaa..
    do min joon-sshi...
    Song yi-ah...

    mba fanny gomawo eonni

    BalasHapus
  17. Blum sempet ntn, krn td di ktr ga sempet donlot..:( untungnya Fanny cpt bgt ngluarin spoilernya, lmyn buat ngilangin penasaran..:) baru baca spoiler aja, airmata udh berlinangan.. Makasih ya Fan..

    BalasHapus
  18. makasih bgt y mbak sinopsisnya... membantu bgt yg g bisa streaming gini.. baby msh kecil, msh srg minta dgendong m diayun.. jd susah klo hrs dpn lepi lama.. hehe malah curhat.. maaf y mbak.. nadine

    BalasHapus
  19. Selalu di tunggu sinopsisnya mba Fanny.... tetap semangat bikinnya ya....

    BalasHapus
  20. Selalu di tunggu sinopsisnya mba Fanny.... tetap semangat bikinnya ya....

    BalasHapus
  21. Selalu di tunggu sinopsisnya mba Fanny.... tetap semangat bikinnya ya....

    BalasHapus
  22. Asik mba fany kalap lagi...dr sinop 18 lanjut spoiler 19...xixixixi...mba dee lagi sibuk ia...selalu ditggu ia mba dee..episode 19 sepertinya ter...menurut ku...tersedih buat song yi dan hwi kyung dan terteleport buat min joon#bahasanya ngawur :D...gmna perasaan min joon pas song yi nyruh dia balik ke planetnya...mana lagi cinya"nya lagi..#stress sendiri >_< makasih mba fany...

    BalasHapus
  23. sangat berharap kl DMJ akan menjadi manusia bumi seutuhnya krn sejak mengenal SY dan jatuh cinta dgnnya skr DMJ bs merasakan panas-dingin dan dgn melemahnya kekuatannya semakin menunjukan dia beradaptasi dgn bumi dan akan menua bersama dgn songyi serta ketujuh anak dan lima ekor anjing nya hehehe ... ending versi maksa.com

    BalasHapus
  24. belum sempat liat... baca spoilernya aja uda nyesek... :(
    apalagi kalo liat harus siap2 handuk nih... :'(

    BalasHapus
  25. Hai, fanny salam kenal y, saya udh lama ngikutin blog ini, tp jadi silent reader aja, spoiler nya keren serasa baca sinop nya aja, tetep semangat y dan selamat weekend .........

    BalasHapus
  26. Kyaaaaaaa mbak Fanny emang keren, Jjang Jjang Jjang # (っ˘з˘)っ (˘⌣˘)ε˘`). Mbak
    Jaga kesehatan ya mbak, Moga mbak Fanny sekeluarga sehat selalu

    BalasHapus
  27. Daebak... Suka suka suka bangeeeet ending nya.. Baru kali ini ngeliat song yi yang dewasa .... Makasi mba Fanny... Cemunguuuud

    BalasHapus
  28. thanks ya ... ditunggu kelanjutan sinopsisnya

    BalasHapus
  29. Annyeong fanny unnie ^^ makasih banyak yaaa.. Kerreeen habiiss langsung posting spoiler juga! ^^
    Makin ngefans sama unnie.. :)

    Ah episode ini so sweet banget. Disisi lain juga nyesek banget banget. Padahal belum nonton episode ini, baru baca disini.

    Scene dimana min joon akhirnya berani melamar song yi, juga song yi yang tanpa menjauhi min joon meminta min joon utk pergi.. very very left a deep impression.. walaupun memang sempet berkhayal gitu tapi yang difilmkan lebih menyentuh..
    Jadi makin penasaran sm 2 eps terakhir apa aja isinya, moga udah ga digangguin jae kyung lagi ><
    Apapun endingnya, sw nim dan production team pasti memberikan yg terbaik.. happy or sad ending.. love will find a way for min joon and song yi..

    Semangat ya fanny unnie! ^^
    Semoga mba dee dilancarkan urusannya dan bisa kembali cepat nulis sinopsis lagi ^^

    BalasHapus
  30. Annyeong fanny unnie ^^ makasih banyak yaaa.. Kerreeen habiiss langsung posting spoiler juga! ^^
    Makin ngefans sama unnie.. :)

    Ah episode ini so sweet banget. Disisi lain juga nyesek banget banget. Padahal belum nonton episode ini, baru baca disini.

    Scene dimana min joon akhirnya berani melamar song yi, juga song yi yang tanpa menjauhi min joon meminta min joon utk pergi.. very very left a deep impression.. walaupun memang sempet berkhayal gitu tapi yang difilmkan lebih menyentuh..
    Jadi makin penasaran sm 2 eps terakhir apa aja isinya, moga udah ga digangguin jae kyung lagi ><
    Apapun endingnya, sw nim dan production team pasti memberikan yg terbaik.. happy or sad ending.. love will find a way for min joon and song yi..

    Semangat ya fanny unnie! ^^
    Semoga mba dee dilancarkan urusannya dan bisa kembali cepat nulis sinopsis lagi ^^

    -shafia-

    BalasHapus
  31. thanks mba....sampai kapanpun aku tetep sabar kok....

    BalasHapus
  32. Fighting buat mba fanny,, sinopsis lengkap ditunggu,, n trimakasih ni blog terkeren buat kdrama lover..

    BalasHapus
  33. Makasih makasiiihh buat mbak fanny yang slalu ngebuutt nlis sinop demi pra pnggemar drakor :) :) ... Adegan akhir mmng sulit uk ditebak krna bahagia n sedih campur aduk jdi 1,,sutrdra n pnlis nskah ny ruaarr bysaa kereenn jdi inget secret garden yaa yng jlan critanya sulit ditebak :) smga happy ending do min joon dan cheon song yi amiiinnn

    BalasHapus
  34. Hwaaa tinggal 2 episode lagi >,<
    SWnim nya bener2 daebak deh, tiap episode perasaan penonton dibuat kayak roller coster, ada sedih, seneng, sampai bs ketawa guling2 (lihat tingkahnya Yoon Jae). Dan episode 19 ini, bener2 sedih lihat akhir keluarga Hwi Kyung yg tragis (gara2 evil Jae Kyung). Semoga di akhir drama ada kebahagiaan buat Hwi Kyung dan tentu saja buat Song Yi, Min Joon dan Se Mi

    -Kamarcelia-

    BalasHapus
  35. gomawo mbak fanny sinop nya,,,, duh benar gak sih drama ini bakal ada tambahan 1 episode.... duh tambah penasaran dengan ending nya

    sepertinya sad ending

    BalasHapus
  36. Drama fantasy memang selalu deabak ya ceritanya karena temanya fantasy itu penulisnya bisa membuat cerita sedemikian sehingga menarik dan gak biasa tp salah satu kesulitan dlm drama jenis ini adlh endingnya. Karena akan sulit membuat ending yg pas utk menjawab semua kompleksitas cerita yg sudah disuguhkan.
    Semoga penulis drama ini berhasil membuat ending yg bijaksana.

    BalasHapus
  37. Endingx blm bisa ditebak... Bingung klo mw happy ending critax harus gmna...
    Song yi sangat bijaksana... Cinta mmg trkdng butuh pengorbanan...

    BalasHapus
  38. 2 episode lagi.

    Gk sabar pengen minggu depan.

    Trimakasi atas sinop nya mba fanny.
    Semangat.

    BalasHapus
  39. no comment lah untuk episode ini...terlalu syokk saia...banyak hal tak terduga di sini...

    BalasHapus
  40. - ini semua berawal dari takdir!!!
    ketika Heo Gyun, mengatakan pada min joon dia pasti akan bertemu dengan wanita yang akan mencintainya dengan segenap hatinya sebelum ia meninggalkan Bumi dan dia akan mampu untuk menyerahkan segalanya untuk wanita itu, mungkin min joon tidak pernah mengira bahwa wanita itu yang akan menjadi perusak barang-barang antiknya!!
    (songyi yang memecahkannya garar2 membersihkan rumah minjoon)

    dan itu tepat yang seperti anda katakan!!

    - lamaran minjoon..
    dia bernyanyi dan berlutut dan mengatakan tidak pernah berpikir akan melakukan lamaran kekanakan seperti ini.

    mengingatkan epilog episode 3
    songyi: lamaran? seseorang yang menyanyi untukku sambil berlutut?
    minjoon: orang yang berlutut dan bernyanyi, sangatlah kekanakan
    songyi: mereka melakukannya demi cinta
    minjoon: cinta tidak bisa mengalahkan waktu
    minjoon: cinta bisa mengalahkan segalanya. aku rasa aku akan segera menemukan orang seperti itu. dan jika aku menemukannya maka sudah waktunya bagiku untuk menikah. iya, kan?
    hhaahaaa.... minjoon kemakan omongannya sendiri....

    - akhir epilog min joon tersenyum.... apakah itu pertanda happy ending???
    kya kang maru opening akhir drama nice guy dia juga tersenyum..

    - untuk hwi kyung.... salut bget!!! benari mengungkap kejahatan yang kakaknya lakukan... bahkan didepan ayahnya sendiri yang mencoba menutupi kesalahan kakaknya..


    BalasHapus
    Balasan
    1. Membaca nama Kang Maru membuat dag dig dug... Miss you kang maru :(

      Hapus
    2. Bener. Kangen bgt ma joong ki oppa,, wamilnya msh lama.. :(

      Hapus
    3. Wah, salam kenal aku erma.. Wah kyknya analisismu daebak bgt. Semoga aja ahir epilog min joon tersenyum bener2 pertanda klo ini drama bakalan HAPPY ENDING... AMIEN... ^-^

      Hapus
    4. iya, kayak ost part 1 yang selalu kerasa banget di tiap episode : my destiny
      jadi bagaimanakah takdir mereka sebenarnya :)

      Hapus
  41. suka banget sama drakor iniiiiii,,,, gk sabar liat endingnya,, min joon tetap kembali ke planetnya, trus song yi berhasil mengembalikan ketenarannya dan sukses lgi, gk disangka min joon balik lg deh ke bumi buat nikah sama song yi dan merekaaa,,, happy ever after deh,, hahaha.... ngayal.com

    BalasHapus
  42. Mbak......suka suka banget ama nih drama

    BalasHapus
  43. hwi kyung ah...
    jangan menangis..
    :'(

    love you so much..

    BalasHapus
  44. Min Joon kembali ke planetnya tuk ngumpulin tenaga x ya biar bisa bertahan di bumi. Tapi Song yi butuh kekuatan ekstra kalau mau ciuman ama min joon. soalnya harus membopong min jun.....................
    ah, drama yang satu ini.
    apapun akhirnya aq ikhlas. aq sudah cukup melihat kebahagiaan mereka

    BalasHapus
  45. mau absen aj ah komennya simpen dlu ntar disinopsis aja..>,<..kkkkee
    TQ mb Fann..GBU..


    *mimi*

    BalasHapus
  46. Episode yg menguras air mata. Meski lebay, aku suka.....akusuka.....aku suka.....

    BalasHapus
  47. kaget deh pas di eps 19 denger Min Joon nyanyi,,
    sampi mikir ini Sam Dong apa Min Joon..
    argggghhhh........

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihiii iyaaa suaranya main baguus dibandingin watu dia jadi samdong~~aaaah

      Hapus
  48. thanks mbak fanny, critanya benar" mengharukan

    BalasHapus
  49. drama seperti ini yg membuat aku suka drama korea,..mantap

    BalasHapus
  50. pokok na the best lh buat drama korea yg satu ne,apalagi yg main kim soo hyun end giana jun...

    BalasHapus
  51. bagi pecinta drama my love another star paliwa..kajja..yoghi..kami dapet berita sdkit ttg endingnya..

    Dalam waktu dekat serial Kim Soo Hyun, "Man from the Star", akan berakhir. Para fans setia serial ini pun penasaran menanti akhir kisahnya. Produser Jang Tae Yoo mengungkapkan episode akhir "Man from the Star" tak boleh dilewatkan.

    Jang Tae Yoo membocorkan episode tersebut akan mengungkapkan banyak rahasia misterius serial tersebut. Ia juga menuturkan semua misteri akan terungkap di episode terakhir ini.

    "Ada banyak rahasia yang masih disembunyikan untuk ending serial ini," ujarnya di acara "Midnight TV Entertainment". "Pasti akan menyenangkan melihat rahasia-rahasia ini akan terungkap satu persatu di episode terakhirnya."

    Sayangnya Jang Tae Yoo tak mau membocorkan lebih lanjut mengenai adegan tersebut. Di acara itu, Kim Jong Min juga sempat menebak bahwa karakter Kim Soo Hyun mungkin akan kembali ke planetnya. "Kurasa Do Min Jun akan kembali ke planetnya," ujar Jong Min.

    Namun Guang Hee tak setuju dengan pendapat Kim Jong Min ini. "Do Min Jun tak boleh pergi," ujar Guang Hee.

    "Man of the Star" merupakan serial yang menceritakan tentang alien tampan dan memiliki kekuatan super bernama Do Min Jun. Ia telah tinggal di Bumi semenjak Dinasti Joseon. Empat abad kemudian ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Chun Song Yi.

    Serial ini ditulis naskahnya oleh Park Ji Eun ("You Who Rolled In Unexpectedly") dengan diarahkan oleh Jang Tae Woo ("Deep Rooted Tree"). "Man of the Star" tayang di stasiun SBS dan turut dibintangi oleh Jun Ji Hyun, Park Hae Jin dan Yoo In Na. (wk/rs)

    Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00046770.html#ixzz2u31Q5ikH

    mbak fany msh adakah harapan drama ini berujung happy ending?? i hope so..

    BalasHapus
  52. bagi pecinta drama my love another star paliwa..kajja..yoghi..kami dapet berita sdkit ttg endingnya..

    Dalam waktu dekat serial Kim Soo Hyun, "Man from the Star", akan berakhir. Para fans setia serial ini pun penasaran menanti akhir kisahnya. Produser Jang Tae Yoo mengungkapkan episode akhir "Man from the Star" tak boleh dilewatkan.

    Jang Tae Yoo membocorkan episode tersebut akan mengungkapkan banyak rahasia misterius serial tersebut. Ia juga menuturkan semua misteri akan terungkap di episode terakhir ini.

    "Ada banyak rahasia yang masih disembunyikan untuk ending serial ini," ujarnya di acara "Midnight TV Entertainment". "Pasti akan menyenangkan melihat rahasia-rahasia ini akan terungkap satu persatu di episode terakhirnya."

    Sayangnya Jang Tae Yoo tak mau membocorkan lebih lanjut mengenai adegan tersebut. Di acara itu, Kim Jong Min juga sempat menebak bahwa karakter Kim Soo Hyun mungkin akan kembali ke planetnya. "Kurasa Do Min Jun akan kembali ke planetnya," ujar Jong Min.

    Namun Guang Hee tak setuju dengan pendapat Kim Jong Min ini. "Do Min Jun tak boleh pergi," ujar Guang Hee.

    "Man of the Star" merupakan serial yang menceritakan tentang alien tampan dan memiliki kekuatan super bernama Do Min Jun. Ia telah tinggal di Bumi semenjak Dinasti Joseon. Empat abad kemudian ia jatuh cinta dengan seorang aktris bernama Chun Song Yi.

    Serial ini ditulis naskahnya oleh Park Ji Eun ("You Who Rolled In Unexpectedly") dengan diarahkan oleh Jang Tae Woo ("Deep Rooted Tree"). "Man of the Star" tayang di stasiun SBS dan turut dibintangi oleh Jun Ji Hyun, Park Hae Jin dan Yoo In Na. (wk/rs)

    Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00046770.html#ixzz2u31Q5ikH

    mbak fany msh adakah harapan drama ini berujung happy ending?? i hope so..

    BalasHapus
  53. baru baca spoilernya aja udah bikin aq nangis, apalagi kalo nonton filmnya sendiri.. T_T

    BalasHapus
  54. Feelingku mengatakan..saat DMJ kembali ke planetnya dia tidak diterima di planetnya krn sdh berciuman dan mencintai Manusia.. Dan sebagai hukumannya DMJ di kembalikan ke bumi dan hidup bahagia bersama SY. Semoga saja feelingku tepat.. :-) MENGHAYAL MODE ON

    Niar - Sorong Papua

    BalasHapus
    Balasan
    1. niar..salam kenal cingu.....liat komen ini jd terhibur n bikin ketawa...hehehehehe

      Hapus
  55. bener2 bikin campur aduk perasaannya...tinggal 2 episod lg....thanks wat spoilernya...ditungggu sinopsis lengkapnya..(curhat dikit ni,,seneng bgt ama duet nya fanny n dee bikin sinop drakor. coz aq demen bgt ama drakor dan cuma bs ngikutin lewat sinopsis aja,abis sibuk krj and ngurus anak2..aq terus mampir ke sini dr thn 2011 ampe skrg.....thank you Fanny n Dee you're the best)....

    BalasHapus
  56. Walaupun gosip nya ampe 21 episode, kyknya ampe 30-an jg Gw gak masalah. Hohoho. Jalan cerita nya keren banget, gak pernah ada 1 episode pun yg Ngebosenin. Lucu nya sampai ngakak, sedihnya sampai termehek2.

    BalasHapus
  57. Aduhhh episode ini sdih bgt...huhuhu
    Air mta kluar trusss... Man from the stars the best dehhh

    BalasHapus
  58. Aduhhh episode ini sdih bgt...huhuhu
    Air mta kluar trusss... Man from the stars the best dehhh

    BalasHapus
  59. Sedih bgt, walaupun baru spoiler dah bikin air mata gw netes terus.... hwi kyung, song yi, min jo huahhhhiksss mereka menyedihkan

    BalasHapus
  60. hwaaaaaaaa...!!! >_<
    sy tdk pernah mengglkan jejak (red.komen -_- ) saat stiap mmbca 1/1 episode sinopsis drama ini.
    akhnya saya kali ini menggalkan jejak :D

    thanks... kak fany ^_^
    d tnggu klanjutanya, krna saya sudah SANGAT.SANGAT. PENASARAN ;( untk kelanjutanya

    BalasHapus
  61. Do min joon-shii saatnya kita bangun dari mimpi.Hiduplah ditempat lain.Jangan kamu mati....demi diriku.pergilah ketempat lain.kembalilah ke tempat asalmu.....

    huuuuwwwaaaa.....gmn nie.....ap min joon akan beneran pergi...??????

    (janggggaaaannnnn......)

    mkasih mb fanny....ditunggu sinop lngkapnya...

    BalasHapus
  62. Do min joon-shii saatnya kita bangun dari mimpi.Hiduplah ditempat lain.Jangan kamu mati....demi diriku.pergilah ketempat lain.kembalilah ke tempat asalmu.....

    huuuuwwwaaaa.....gmn nie.....ap min joon akan beneran pergi...??????

    (janggggaaaannnnn......)

    mkasih mb fanny....ditunggu sinop lngkapnya...

    BalasHapus
  63. Do min joon-shii saatnya kita bangun dari mimpi.Hiduplah ditempat lain.Jangan kamu mati....demi diriku.pergilah ketempat lain.kembalilah ke tempat asalmu.....

    huuuuwwwaaaa.....gmn nie.....ap min joon akan beneran pergi...??????

    (janggggaaaannnnn......)

    mkasih mb fanny....ditunggu sinop lngkapnya...

    BalasHapus
  64. Do min joon-shii saatnya kita bangun dari mimpi.Hiduplah ditempat lain.Jangan kamu mati....demi diriku.pergilah ketempat lain.kembalilah ke tempat asalmu.....

    huuuuwwwaaaa.....gmn nie.....ap min joon akan beneran pergi...??????

    (janggggaaaannnnn......)

    mkasih mb fanny....ditunggu sinop lngkapnya...

    BalasHapus
  65. Do min jun ssi,,don't die.. Please keep csy in your planet,,I hope this drama will be happy ending,,(huwaaa.. Crying look this moment.. To sad.. :((

    BalasHapus
  66. waaaaaa, sedih bgt ending episode ini. love do min joon, love song yi! aku berharap mereka bs hepi ending. jgn ampe engga T__T soalnya kadang2 drama korea bagus di tengah tp jelek di ending. Harusnya kan drama fantasi gini harus berakhir bahagia ya? iya nda kawan2 ? :D

    oh ya masih kebayang pertama kali baca sinopsis ini, meremehkan dan tidak tertarik samse, dan sekarang kesengsem abis ama drama ini dan tiap hari selalu buka kdramatized dan kutudrama utk liat update sinopsis-nya ..!!

    sekarang aku jadi selalu pembaca setia utk kdramatized dan kutudrama, semangat Mba Dee & Mba Fanny!! :-*


    (alien)

    BalasHapus
  67. benar2 eps 19 sediiiih..semoga saja di eps 19 byk rahasia terungkap dan alien qita ttap tinggal di sisi song yii..sy harap pokoknya harap do in jo dan song yii hidup bahagia,punya anak perempuan yg cantik2 dan hidup bahagia..^^

    BalasHapus
  68. eaaaaaa udh hr senin saja n hr Rabu Kamis ntar the end hikshikshiks blm puas liat Do Menijoo nya..>,<
    mb Fanny dtunggu sinopsisnya..

    *mimi*

    BalasHapus
  69. berharap drama ini happy ending..
    gomawo ya mba fanny dan mba dee atas sinopsisnya.
    jadi gak sabar tunggu ending drama ini.

    BalasHapus
  70. aq jadi kepikiran epilog di episode 16, di hari ke 100, Namsan Tower. Gembok bertuliskan Do Min Joon - Chun Song Yi berada dia antara gembok2 lainnya. Song Yi berdandan cantik, duduk di restauran tersebut. sesekali ia melihat ke arah pintu dan tiba2 ia tersentak. Apakah orang yang dinantinya muncul? Ataukah salah orang???
    Padahal kan gembok baru dipasang di ep 18. Dan mereka ke Namsan Tower belum ada hari ke-100. Apa mungkin Min Joon bener2 pergi ke planetnya? Trus pas hari ke 100 Song Yi menunggu Min Joon d Namsan Tower???? JAngan2 yang muncul malah Hwi Kyung.... No no no ngga rela.........
    Galau.....
    Apakah Mba Fanny punya jawaban???

    ---prima dani---

    BalasHapus
  71. jawabannya adalah ......... yang bakalan meninggalkan bumi bukanlah do min joon, tapi cheon song yi ............ (running man ep. 185)
    HEHEHEHEHE

    BalasHapus
  72. mungkin akhirnya bakalan seperti faith (min hoo) ya min joon bakalan balik lagi

    BalasHapus
  73. aish >.< makin penasaran akhr crta min joon n song yi, akankh happy or sad ending??

    Sepert'y min joon akn kembl k planet'y tp nant bkal d usir dr planetny cz tbhny sdh jd 1/2 manusia, eh setelah balik lg k bumi song yi udh nkah sm org lain n udh punya ank cucu,,(cz wkt d planetny sm d bumi beda),,,akhrny min joon bunuh diri ....=D =D

    BalasHapus
  74. agak bete deeh lat dominjoon trlalu eksposee kekuatannyaaa ..
    gmana dia bsa hdup tenang dbumii :((
    bakalan balik ke planetnya deh ni sepertinyaaaa T__T

    BalasHapus
  75. mbak saya mw tanya di mana ya bisa download drama ini ??

    terima kasih sebelumnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.gooddrama.net/

      Hapus
    2. http://www.drakorku.net/2014/02/you-who-came-from-stars-subtitle.html updatenya cepet ;))

      Hapus
    3. terima kasih mbak atas infonya..

      Hapus
  76. mga happy ending...please jangan sad ending....

    BalasHapus
  77. waduh sedih rasanya kl Song Yi bakal ditinggal beneran ma Do Min Joon...sempat berharap...sebelum Do Min Joon pergi, dia nikah dulu Song Yi trs Song Yi hamilnya cepet...(kan Do Min Joon bukan orang bumi)...Jadi, ketika Do Min Joon pergi, Song Yi ga sedih banget...kan dia lagi hamil anak Do Min Joon & dia sudah punya foto-foto kenangan ma Do Min Joon...(mengkhayal banget ya...)...

    BalasHapus
  78. episod paling romantis....menurut q...

    BalasHapus
  79. ditunggu sinopsisnya hehe..smngat mbk fanny

    BalasHapus
  80. hemm nonton episod 19 bikin air mataku habis,,g sabar nunggu bsok mlm buat ntn episod20..apapun itu aku harap yg terbaik buat mereka..minjoo.songyi..hwi kyung fighting..saranghee...

    BalasHapus
  81. Kalau mau download filmnya tp episod 21 itu dimana yah....???

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)