Jumat, 12 Oktober 2012

[Spoiler] Nice Guy Episode 10 dan Preview Episode 11

7525

Klik di sini untuk Spoiler Episode 9 di Kutudrama

Sekretaris Hyun panik mencari Eun Gi. Ia menangis lega saat melihat Eun Gi bersama Maru. Dengan bangga Eun Gi berkata ia yang telah menemukan Maru.

Eun Gi memperhatikan benda-benda yang berada di halaman rumah Maru dan menyebut nama benda itu satu per satu. Maru terus mengawasinya.

shot0518 shot0523

Sekretaris Hyun menceritakan keadaan Eun Gi pada Maru. Bahwa otak Eun Gi mengalami kerusakan setelah kcelakaan itu. Kemampuan Eun Gi kembali ke dasar. Tak bisa menulis, membaca, tak bisa membedakan kiri dan kanan, bahkan menghitungpun kembali menggunakan jari.

Ia menyembunyikan Eun Gi karena ia khawatir Eun Gi akan disingkirkan oleh Jae Hee, apalagi dalam kondisi Eun Gi sekarang. Sekretaris Hyun juga percaya kematian ayah Eun Gi terkait dengan Jae Hee. Maru nampak terkejut saat mendengar hal itu.

shot0526 shot0528

Maru mendekati Eun Gi lalu dengan dingin berkata di antara mereka tidak ada hubungan apa-apa. Ia tidak mau terlibat dalam perebutan kekuasaan di Taesan. Sekretaris Hyun berteriak itu bukan merebut tapi tempat Eun Gi yang sah.

Tiba-tiba kakak Jae Hee datang. Maru menarik Eun Gi dan memeganginya agar membelakangi Jae Shik. Ia tidak mau Jae Shik mengenali Eun Gi. Ia bahkan memeluk Eun Gi lebih erat saat Jae Shik mendekati mereka. Jae shik mengerti, Maru tidak mau diganggu saat bersama seorang wanita. Untunglah ia pergi dari sana.

shot0535 shot0543

Maru tetap menolak Eun Gi dan beranjak pergi. Tapi Eun Gi menahannya. Hatinya mengenal Maru. Hatinya ingat pada Maru. Maru mengeraskan hatinya dan pergi meninggalkan Eun Gi.

Aku menangis saat Eun Gi memukuli kepalanya sendiri setelah Maru pergi, seakan menyesali dirinya yang “bodoh dan amnesia” seperti sekarang ini. Sekretaris Hyun berusaha menghiburnya dengan mengatakan mereka menemui orang yang salah. Tapi hati Eun Gi tak bisa dibohongi, ia mengenal Maru.

106 118

Mereka pergi meninggalkan rumah Maru dengan sedih. Tanpa mereka ketahui, Jae Shik mengawasi mereka. Rupanya ia sempat melihat wajah Eun Gi. Dan sekarang ia memegang poster pencarian Eun Gi. O-ow…

Sementara itu Jae Hee berusaha agar posisi dan proyek Eun Gi dihentikan. Seberapa keras ia mencoba menjadi penguasa Taesan yang tertinggi, tetap saja ada yang menghalanginya walau tak terlihat keberadaannya. Seo Eun Gi.

Jae Hee sangat kesal karena masih banyak yang menanti dan mendukung Eun Gi. Ia merencanakan sesuatu.

140 155

Ternyata bukan hanya Sekretaris Hyun yang menyembunyikan Eun Gi. Jun Ha juga. Malah sepertinya Jun Ha yang merencanakan agar Eun Gi disembunyikan sampai Eun Gi bisa kembali ke posisinya yang sah. Sayangnya, walau Eun Gi kehilangan ingatan, walau waktu telah lama berlalu, dalam hati Eun Gi hanya ada Maru.

192 200

Maru akhirnya pergi ke dokter setelah dokter itu mengancam akan memberitahu Choco. Kecelakaan itu menyebabkan pendarahan di otak Maru dan harus segera dioperasi. Maru berkata ia akan melakukannya setelah menyelesaikan sesuatu

Walau Jae Hee berusaha menyingkirkan Eun Gi, Eun Seok sebaliknya. Ia masih merindukan Eun Gi walau Eun Gi tak menyukainya dan suka meneriakinya. Jawabannya sederhana: Eun Gi kakaknya. Di depan Eun Seok, Jae Hee berpura-pura merindukan Eun Gi. Dalam hatinya ia berjanji akan melakukan segalanya untuk menghentikan Eun Gi.

224 244

Choco meninggalkan rumah. Berharap kepergiannya dapat menyadarkan Maru. Ia tidak mau lagi menerima uang kotor Maru. Jae Gil sangsi Maru akan sadar dengan cara seperti ini. Tapi ia menemani Choco pergi dari rumah dan menginap di tempat sauna.

Jae Shik menemui Min Young dan meminta sebuah hotel milik Taesan. Alasannya? Karena ia telah menemukan Eun Gi dan ia tahu kembalinya Eun Gi tidak akan berakibat baik bagi Jae Hee dan Min Young. Min Young bertanya di mana Eun Gi. Tapi Jae Shik sepertinya cukup pintar untuk tidak mengatakannya sebelum mendapatkan apa yang ia inginkan.

262 287

Jae Hee menggunakan cara kotor untuk menyingkirkan Eun Gi. Semasa hidupnya Presdir telah menyelidiki rahasia tiap pemegang saham dan menyimpannya jika sewaktu-waktu ia memerlukannya. Informasi rahasia itu dikirimkan pada Eun Gi namun Eun Gi marah dan menghapusnya. Jae Hee menyuruh orang mengambil informasi itu dari harddisk Eun Gi lalu menyebarkannya pada para pemegang saham, seolah-olah Eun Gi yang telah mengumpulkan informasi itu.

Tujuannya, agar para pemegang saham berbalik mendukung Jae Hee dan tak mempercayai Eun Gi lagi.

Maru bermimpi mengenai pertemuan terakhirnya dengan Eun Gi di pantai. Ia ingat kata-kata Eun Gi sebelum Eun Gi pergi. Ia bermimpi tentang kecelakaan itu. Maru terbangun.

292 320

Jae Shik pergi ke rumah tempat Eun Gi disembunyikan. Saat itu Eun Gi sendirian di rumah. Jae Shik mengaku ia kakak Maru dan dikirim Maru untuk menjemput Eun Gi karena ada yang akan Maru katakan.

Eun Gi sangat senang dan meminta Jae Shik menunggu sementara ia berganti pakaian. Jae Shik tak mengira semudah ini ia bisa membawa Eun Gi. Ternyata ia berniat menyingkirkan Eun Gi agar bisa mendapatkan imbalan!

Sekretaris Hyun menemui Maru karena mengira Eun Gi ada di sana. Rupanya Eun Gi sempat meninggalkan pesan sebelum pergi. Maru berkata ia tak pernah mengirim siapapun. Sekretaris Hyun panik tapi ia teringat ia telah mengaktifkan GPS di ponsel Eun Gi setelah kecelakaan itu.

Maru tak membuang waktu lagi dan langsung pergi mencari Eun Gi menggunakan GPS. Go, Maru go!!!

368 371

Jae-Shik menghentikan mobil di tempat peristirahatan untuk pergi ke toilet. Eun Gi tertidur di mobil. Jae Shik mematikan ponsel Eun Gi. Maru tiba di tempat peristirahatan itu dan sempat melihat Eun Gi yang tidur saat mobil Jae Shik meninggalkan tempat itu.

Maru segera kembali ke mobilnya dan mengejar mobil Jae Shik. Ia berhasil menyusul dan menghentikan mobilnya di depan mobil Jae Shik. Eun Gi terbangun. Maru turun dari mobilnya. Ia terlihat sangat marah. Woohooo :D

422 423

Preview Episode 11:

Jae Hee: Bagaimana dengan Eun Gi?

Maru: Siapa yang menyuruhmu melakukannya?

Jae Shik: Apa maksudmu disuruh? Siapa yang menyuruh?

428  shot0562

Jae Hee pada Maru: Kapan aku melakukannya? Apa kau punya bukti?

Min Young pada Jun Ha : Kau tahu di mana Direktur Seo, kan? Dia hidup dengan baik sampai saat ini, jadi mengapa ia tidak muncul?

shot0563 shot0557

Maru: Sebuah kesepakatan?

Jun Ha: Tinggalkan kami Ralat: Bantu kami. Untuk mendapatkan apa yang Eun Gi inginkan. Sejak awal kau tidak mencintainya, bukan?

Maru: Jika sekarang aku mencintainya. Apa yang akan kaulakukan?

shot0559 shot0560

Komentar:

Fiuh….aku berusaha untuk tak menebak-nebak apa yang akan terjadi pada episode selanjutnya. Tapi dengan drama sebagus ini, susah untuk menahan diri ;p

54 komentar:

  1. OMOOOOOOOOOOOOO! mulutnya speechless, pikiran too much to think ckckckck
    cepet banget KUTUDRAMATIZED DAEBAK!!!
    EONNI N OPPA GREAT TOO xD
    btw,kenapa saya punya firasat buruk begini t.t
    maru sakit parah?apa ending drama ini benar2 sama dengan yang drama2 sebelumnya???
    PLEASE BE DIFFERENT! T.T
    mbak dee, jeongmal mianhe karena tidak menyertakan nama lagi ^^
    really exciting

    BalasHapus
  2. Huuaaahhhh...
    Makin bikin deg2an aja ini drama.

    Asaaa!
    Smga happy ending :)

    Makasih ya mba buat spoilernya.
    Semangatt buat sinopsis lengkapnya mba

    Fightinggg \(´▽`)/

    BalasHapus
  3. haha, mbak fanny dengan komen di atas mungkin udah nebak pemilik komen ini *badgirl? :D
    bisa dihapus kok mbak kalo udah dibaca

    BalasHapus
  4. Stelah nonton ep 9 Q semakin yakin klo maru tu udh jatuh cinta ma eun gi biz selama episod tu maru trus memikirkn eun gi yg ilang bukan mikirin jae hee lgi =-O maru sakit n gak mau operasi n eun gi amnesia n sblumY jga sempet sakit pas episod 1 jdi buat kita berpikir ini bakal sad ending dgn k2 tokohY meninggal please jgn mpe kejdian byk yg akan kecewa nantiY :’( thanx mba fanny Q dri tdi bolak lik ngecek blog ni wat tau spoiler nice guy ;-)

    BalasHapus
  5. wah seru
    jangn smpe endingnya mati sedih bngt
    soalnya maru sakit hiks hiks
    preview ep. 11
    benar kah maru mencintai eun gi?
    dy berkata begto

    BalasHapus
  6. mb fanny kpn mw bikin sinopsisnya?
    emm, mb klw mw donlot+sub indony dmn y?
    gomawo mb..fighting!!
    -salsa-

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo aq donlotnya di Kpoptubes.com
      subtitlenya aq biasanya selalu nemu d v2.subscene.com

      semoga berhasil chingu....

      Hapus
  7. semakin deg-degan dgn akhir drama, nggak rela kalo berakhir sad ending -:(.

    Gomawo Fanny...

    -anit-

    BalasHapus
  8. penasaran..........

    BalasHapus
  9. di epi 9,, sebelum kecelakaan,, dr dlm mobil Maru pas ngeliat mobil Eun Gi balik arah lngsng senyum (MUNGKIN Maru seneng dia kira Eun Gi mo balik nyamperin dia),, tapi malah Eun Gi mo nabrakin mobilnya ke Maru,, ekspresinya Maru lngsng berubah jadi sedih pasrah gitu.

    di epi ini,, Maru bnyk mikirin Eun Gi.
    dr ekspresinya keliatan Maru udah mulai suka ama Eun Gi,, pas bagian Maru peluk Eun Gi keliatan kaya keterusan gitu padahal kakanya Jae hee dah pergi,, Maru lnsng kaget sendiri ngelepas pelukannya jadi kaya kikuk gitu!! hehe..

    yaaaaaaaaah,, Maru ditambah punya penyakit. Sepertinya akan Sad Ending seperti drama-drama sebelumnya "I'm Sorry I love You" sama "A love to Kill"!! Duh... semoga Jangaaaaaaaaaaaaan!!!

    -niniz-

    BalasHapus
  10. dari judul dramanya sih ngga kaya sad ending *mencoba menenangkan hati
    tapi sumpah ya.,nie drama bikin penasaran bgt
    mba fanny.,thanks buat spoilernya.,makin pengen cepet2 download

    BalasHapus
  11. Padahal ep.10 ini jg seru ya, knapa rating malah menurun dibanding ep 9,
    yg blm nonton ep 10, nontonlah di youtube sdh keluar...

    BalasHapus
  12. aku udah nonton ep 9 % ep 10 with engsub tapi tetep aja penasaran nunggu sinopsisnya fanny sama dee ^_^....cepetan ya bikin sinopnya gomawa....(by astine)

    BalasHapus
  13. Eun Gi itu udah bagai Serparuh Akunya NOAH deh!

    BalasHapus
  14. bad feeling.. :((
    maru gak mau operasi bukan karena ga punya duit. tapi ga mau idup lagi.
    alasan pertama, dikhianati jaehee.
    alasan ke dua, merasa bersalah pada eun-gi.

    ngooookk.. aku sedih 。゚(゚´Ð”`゚)゚。
    gimana kalo nanti maru akhirnya bersama eun-gi untuk bantu eun-gi kembali ke posisinya.
    dan maru masih belum operasi. setelah rencananya (menyelesaikan sesuatu) itu berhasil, semua sudah terlambat... 。゚(゚´Ð”`゚)゚。
    negara api menyerang. *kalimat ini abaikan*

    oppaaa... 。゚(゚´Ð”`゚)゚。

    otak aku bermunculan berbagai spoiler2 aneh.. 。゚(゚´Ð”`゚)゚。
    nggak sukak. 。゚(゚´Ð”`゚)゚。

    BalasHapus
  15. Sedih MR sakit.....tp seneng wkt MR nolongin EG saat diculik...(duhh...bahasanya...)

    ohh...
    Semoga Happy ending dramanya ......

    Semangat mba fanny...cayooo..

    BalasHapus
  16. brhrap happy ending. . .

    BalasHapus
  17. gejala2 mau sad ending :(
    *maru skt...

    tp ending gmn pun aku terima deh, asal jgn maru balik lg sm nenek sihir jae hee aja..

    ga rido dunia akhirat

    hheu..

    ~titaRha~

    BalasHapus
  18. udah g sabar nunggu kelanjutannya.......

    BalasHapus
  19. di atas itu salah..
    jun ha blg : "help us, our eun gi. to reach the goal."
    bukannya tinggalkan kami..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, mian...waktu itu aku menemukan dua terjemahan, aku pikir Jun Ha tidak akan meminta bantuan Maru karena ia mencurigai hubungan Jae Hee dan Maru. Tapi ternyata Jun Ha memang meminta pertolongan Maru^^. Thanks koreksinya :)

      Hapus
  20. wowwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww,,,,,,,,,,,
    joong ki oppa emang keren bgt,,
    bener2 drama daebak yg gk bisa sama sekali di tebak ep berktnya...
    di tunggu terus kelanjutan sinopsis nice guy nya........

    BalasHapus
  21. kalo menurut imajinasiku,,ketika eun gi uda mulai menemukan ingatannya,,kang maru jatuh sakit dan harus dioperasi,pada saat itu dokter memvonis setelah operasi kang maru berhasil, dia akan kehilangan memorinya sama seperti eun gi...dan ketika sadar...dia akan bilang bahwa dia kehilangan semua ingatan dan kenangan buruknya di masa lalu,,sekarang yang maru ingat hanya cintanya kepada Eun Gi...akhirnya mereka hanya memiliki kenangan indah bersama dan happy ending....horeee...senangnya kalo memang begitu ceritanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah sehati kita (pengennya begitu) kayanya episode selanjutnya harus ganti script writer nih, biar ga ada episode mewek2an..
      kalau kata pak BeYe "sok teraskeun"

      Hapus
  22. makasih mba sinopsisnya..

    tapi ini tanda2nya sad ending niyy......hu hu hu

    BalasHapus
  23. "Jika sekarang aku mencintainya, apa yang akan kau lakukan?"
    Hwaaaaa daebak daebak daebak

    BalasHapus
  24. firasatku buruk deh, bakal kya the next'nya A Love To Kill >.<
    oh why why why....sad ending'kah :(

    BalasHapus
  25. bad feeling,,,,endingnya berbau kematian ki,,,,hem,,,,awan hitam mulai menunjukkan gejalanya,,,,,#begaya ky shaman aja,,,

    BalasHapus
  26. duh bkin hti degdegan,ga bsa nbak klnjutannya kya gmna! pnsarannnnnnn! pa g bsa tyang tiap hri!!!

    BalasHapus
  27. Kalo sampe nih aktor dan aktrisnya nya pada mati, ngk jadi dikoleksiin nih drama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. se7, aku paling ogah koleksi drama yg berakhir sad ending walaupun dramanya daebak luar biasa.

      -anit-

      Hapus
    2. samaaa.. kl sampe beneran sad ending, cukup baca sinopsis nya aja deh

      Hapus
    3. Duhh jadi keluar istilah amel buat drama sad ending : sedih menguras hati. Bikin stres tingkat dewa. Mending sedih menguras kantong. Nguras kantong buat jalan2. Hahahhahahahh.. #ngawur.

      Hapus
  28. please jangan Set ending!!

    BalasHapus
  29. Hai Fanny.... pa kabar? heheheee
    Lama ga buka blogmu.
    Setelah King 2 Hearts baru sinopsis drama ini yang aku baca lagi. Good job Fan! Aza aza fighting! :)

    Salam
    Nana

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai nana, apa kabar? iya nih lama ngga liat komen nana hehe...selamat membaca ya^^

      Hapus
  30. jangan sampai sad ending ...
    #happy ending please!

    BalasHapus
  31. bad felling deh maruuuuuuuuuu

    BalasHapus
  32. aaaaaaaa...... maru, para pemirsa disini pada galau yah..

    BalasHapus
  33. Maru: jika sekarang aku mencintainya apa yang kau lakukan?
    iiuuhhhh... yey! makin seru nih >,<

    BalasHapus
  34. wah Chingu!! I'm gonna crazy waiting for this drama. Really amazing. Gue slalu bisa menitikan air mata liat drama ini,, aq donload2 video n video making all about this drama. Really make me crazy and thinking of The next episode... Can't wait,,
    OOOghhh God,,,

    BalasHapus
  35. chinguu,, maaf mo nanya,, kalo nyari subtitle khusus drama2 korea apa ya? Yang paling update.. Artinya subtitle doang bisa didonload, English subtitle ga ap2, gue slama ini updating drama korea yg trkdg msi bhs korea,, mhn bntuannya,, gumawo

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa di darksmurfsub atau asiandramasub atau doramax264

      Hapus
  36. sukaaaa ni drama..satu harapan: Happy end!!!

    @Rina: coba cari di v2.subscene.com.

    BalasHapus
  37. benar, beanr berharap semoga maru n eun gi happy ending forever,,
    >,<

    klo ending,a sedih, rugi aja mreka m'perjuangkan cintanya
    .. T^T huhu

    makasi mbak fanny spoiler,a NG ^_^

    BalasHapus
  38. uwaaa,,,, diakhir preview episode 11 maru mengatakan " jika sekarang aku mencintainya. apa yang akan kau lakukan?"

    ternyata emg benar maru menyukai eun gi...

    dag dig dug nunggu hari rabu....

    BalasHapus
  39. nggak sabar nunggu kelanjutannya...
    bener2 berharap nggak sad ending
    kyak the king 2 hearts jg nggak boleh
    masa hero eun shi kyeong dibikin dead
    bener2 nggak rela
    ah jd bkn galau he...he...he...
    mksih sinopny

    BalasHapus
  40. sampe sekarang masih tetepi mikir kalau pertanda sad ending itu akan jadi nyata. but... aku juga masih terus mikir apa yang akan terjadi selanjutnya. hal apa saya yang akan membuat eun gi ingat semuanya kembali. seberapa besar lagi pengorbanan hidup maru untu, cinta keduanya? dan kalimat apa yang akan membuatku tertegun dan gak bakal melupakannya hingga kebawa mimpi.. hahahahhahahaa.. daebak nih drama

    BalasHapus
  41. sebenarnya kasihan maru.. permainan perasaanya kena bgt. suka m maru. tp jgn bodoh, klo cinta y perjuangkan. jgn malah mnyakiti yg dicintai. kang maru, ayo semangat..
    baca sinopsisnya malah yg bikin ak nangis drpd liat lgsg.
    keren ne mbk fanny.. mskh ya

    BalasHapus
  42. Omo ini bener2 drama yg kompleks tapi kereeen bangeeeet

    BalasHapus
  43. Agree,,,, Ga sabarrr,,, Update postingan trus ya,,

    BalasHapus
  44. link buat download episode 11 sama 12 blm ada ya... ??? :(

    BalasHapus
  45. hmm Hope: Maru bener2 suka sama Eun Gi !
    keren bgt memng ini dramaaa

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)