Jumat, 19 Oktober 2012

[Spoiler] Nice Guy Episode 12

Picture125-1

Apakah Eun Gi telah pulih sepenuhnya? Belum, selama ini Maru yang membantunya, termasuk pidato yang diucapkan Eun Gi saat ia tiba-tiba kembali ke Taesan.

Kembalinya Eun Gi tak diduga sama sekali oleh Jae Hee. Selama ini ia mengira kakaknya benar-benar telah mengenyahkan Eun Gi. Ia masih tak percaya dengan apa yang terjadi. Min Young mengungkapkan kalau ini kenyataannya. Eun Gi kembali bersama tunangannya, Kang Maru. Dan Maru telah diberi kuasa penuh untuk membantu Eun Gi di Taesan.

Jae Hee meradang saat mendengar kata tunangan hingga Min young bertanya sebenarnya apa yang lebih mengganggu Jae Hee, kembalinya Eun Gi atau kembalinya Maru sebagai tunangan Eun Gi?

shot0662 shot0663

Eun Gi kembali ke kantornya. Ia berusaha mengingat tapi tak berhasil. Ia hampir jatuh karena kelelahan. Maru menangkapnya dan memeluknya. Ia tahu Eun Gi lelah.

Eun Gi bertanya mengapa ia harus melawan Jae Hee yang adalah ibu tirinya. Maru menjawab karena Jae Hee hendak mengambil apa yang bukan miliknya. Ia menenangkan Eun Gi kalau ia yang akan berperang dan Eun Gi hanya perlu berdiri di belakangnya.

shot0664 shot0665

Kilas balik pada percakapan Jun Ha dengan Maru. Seperti dalam preview, Jun Ha meminta Maru membantu Eun Gi dan menawarkan uang sebagai kompensasi. Bukankah sejak awal Maru mendekati Eun Gi bukan karena cinta? Maru bertanya bagaimana jika ia sekarang mencintai Eun Gi.

Jun Ha menjawab ia akan mengungkapkan kebenaran mengenai Maru pada Eun Gi saat ini juga dan mengeluarkan Maru dari hidup Eun Gi. Maru meminta setengah Taesan sebagai kompensasi membantu Eun Gi. Jun Ha setuju, setelah rencana mereka berhasil, Jun Ha akan mengungkapkan pada Eun Gi kalau Maru meminta setengah Taesan sebagai kompensasinya. Deal.

shot0667 shot0668

Jae Hee bertemu dengan Maru dan Eun Gi di lift kantor. Ia mengajak Eun Gi kembali ke rumah keluarga Seo tapi Maru menolak, Eun Gi akan tetap tinggal bersamanya. Yeaaaa…

Jae Hee mengundang Eun Gi dan Maru untuk makan malam di rumah keluarga Seo. Eun Gi menanyakan kantor ayahnya dan pergi ke sana. Jae Hee menyuruh Eun Gi meminta maaf pada ayahnya karena tergila-gila pada seorang pria hingga tidak berada di sisi ayahnya saat ayahnya meninggal.

shot0673 shot0675

Jae Hee dan Maru “perang” di ruang makan. Jae Hee menyindir mengapa Maru kembali, bukankah Maru telah mengakhiri semuanya di antara mereka? Maru berkata ia kembali karena Eun Gi, ia bahkan tak ingat apapun menyangkut Han Jae Hee. Maru berkata ia sanggup melakukan apapun untuk mengembalikan Eun Gi ke tempatnya. Ia menyarankan Jae Hee mundur.

Jae Hee meradang. Ia adalah Han Jae Hee. Semua yang diraihnya adalah miliknya.

Mari mencari Eun Gi ke ruang kerja Presdir. Eun Gi bertanya apakah pria yang membuatnya tergila-gila hingga meninggalkan ayahnya adalah Maru. Maru membenarkan dan minta maaf. Eun Gi tak menganggap Maru bersalah, ia yang telah membuat pilihan. Maru mengajak Eun Gi pulang ke rumah mereka.

shot0676 shot0679

Min Young mulai curiga kondisi Eun Gi lebih parah dari yang terlihat. Dalam pidatonya, Eun Gi hanya mengungkapkan kalau ia sulit mengenali orang lain, tidak menyebutkan kalau ia telah kehilangan kemampuan dasarnya.

Eun Gi dan Choco menjadi sangat akrab. Choco sangat menyayangi Eun Gi. Ia bahkan mengajukan permintaan pada ayahnya di surga agar mengembalikan Eun Gi seperti semula dan menyisihkan untuk sementara permintaannya yang terbesar. Apa permintaan terbesar Choco? Agar kakaknya, Maru, selalu sehat dan tidak sakit. Noooo…memangnya tidak boleh dua permintaan sekaligus apa? Dan lagi, apakah dengan kembali seperti semula Eun Gi akan lebih bahagia?

Keadaan Maru tampaknya semakin parah. Sakit kepalanya semakin menjadi dan obat pun tidak bisa meredakannya.

shot0681 shot0659

Min Young ingin membuktikan kecurigaannya dengan menemui Eun Gi empat mata. Ia bertanya apakah Eun Gi mengenalnya dan meminta Eun Gi menulis. Eun Gi menulis: aku tahu kau pria jahat. Ia menyodorkan tulisan itu pada Min Young dan pergi.

Maru bekerja dengan rajin mewakili Eun Gi di Taesan. Dalam rapat perusahaan, Jun Ha sempat terkejut saat Maru membela Jae Hee mengenai akuisisi sebuah perusahaan lain yang dibuat Jae Hee. Namun berikutnya Maru menjatuhkan bom bahwa perusahaan yang diakuisisi Jae Hee adalah perusahaan bermasalah dan mungkin menjadi masalah bagi Taesan di kemudian hari.

Dokter Eun Gi, yang ternyata Dokter Seok (dokter pengajar Maru di episode 1), menganjurkan agar Eun Gi tidak takut untuk mencari ingatan paling menyakitkan dalam hidupnya. Karena mungkin saja Eun Gi selama ini tanpa sadar menolak ingatan menyakitkan itu.

shot0685 shot0687

Maru mendengar percakapan Choco dan Eun Gi. Choco mengusulkan agar Eun Gi lebih berinisiatif dan mengajak Maru jalan-jalan. Tapi Eun Gi mengaku ia terlalu malu untuk mengajak Maru. Ha, padahal dulu Eun Gi yang duluan mengajak ke pantai.

Maru tersenyum mendengar itu dan meminta nasihat Jae Gil mengenai di mana dan apa yang harus dilakukan untuk membuat seorang gadis bahagia. Jae Gil bengong, bukannya Maru lebih ahli dalam soal rayu merayu? Ia menyarankan agar Maru mengingat cinta pertamanya pada Jae Hee sebagai patokan. Maru mengaku ia tidak ingat lagi saat-saat ia bersama Jae Hee.

shot0700 shot0702

Min Young memerintahkan Sekretaris Jo mempersiapkan rencana mereka untuk melawan Maru, seperti yang telah mereka persiapkan sebelumnya (O-ow…masa lalu Maru pastinya menjadi masalah: mantan napi, gigolo, dan penipu).

Eun Gi terbangun dan terkejut melihat keadaan sekelilingnya. Ia tidak ada di rumah, tapi di mobil. Dan Maru duduk menunggunya di tepi laut. Kejutan! Maru mengajak Eun Gi kencan^^

shot0709 shot0714

Aku bisa memutar ulang terus adegan ini karena sangat indah dan romantis, tapi juga sedikit menyakitkan di hati jika membayangkan apa yang ada di hadapan mereka.

Mereka kembali ke Seoul. Maru berbicara pada ayahnya dalam hati mengenai Eun Gi. Ia mengaku pada ayahnya ia melihat Eun Gi seperti dirinya, penuh luka. Dan untuk pertama kalinya dalam hidupnya, ia menyesal.

shot0645shot0651  

Mobil mereka melewati terowongan. Kilasan lampu yang menyilaukan, membuat Eun Gi teringat pada saat ia berada di balik kemudi. Ketika ia mengalihkan mobilnya ke jalur berlawanan dan menginjak gasnya dalam-dalam. Saat sebelum kecelakaan itu terjadi.

Eun Gi menoleh dan menatap Maru. Maru tersenyum.

shot0705 shot0707

No Preview.

Komentar:

The battle is on. Pertempuran telah dimulai. Siapa lebih pintar? Tapi yang ada di pikiranku, siapa lebih sehat? Duh, melihat Maru memegangi kepalanya yang kesakitan membuatku cemas akan apa yang ada di depan.

Jika ingatan Eun Gi kembali, apa yang akan terjadi? Bisakah Maru tetap berada di sisinya? Apakah ia bisa seperti Eun Gi yang dulu, tetap mempertahankan cintanya pada Maru walau apapun yang terjadi?

And no preview….aaaargh rabu depan terasa begitu lama >,<

37 komentar:

  1. fanny & dee bener2 update bgt lngsg loh bikin spoilernya....
    kok gak da preview ep 13nya ya...jd mkn penasaran dech
    seneng liat pic maru & eun gi kencan di ep ini...
    semangat trus ya bt fanny & dee untuk bikin sinopnya
    makasih

    BalasHapus
  2. no comment ..
    speechless mikirin endingnya ..
    tiap kali ada adegan maru yang kambuh penyakitnya, langsung pesimis aza mikirin endingnya ..

    .ndah.

    BalasHapus
  3. Duh bkn penasaran bngt nich dramanya.Slm kenal mba fanny.Apry

    BalasHapus
  4. update banget nii
    makin greget ngikutin nice guy,,,
    kok gak ada preview 13 ya??
    *gemes gak nentu
    _miya_

    BalasHapus
  5. Kyaaaaaaa....Koq ga ada preview nya...
    Wae...wae...wae....!!!!
    Ini drama bikin org gila dan penasaran....(semoga ga jadi hantu penasaran)
    Happy ending dunk.....T____T

    Thanks to fanny for synopsis :-*

    BalasHapus
  6. ada apa dgn eps 13 ya???
    tumben ga da preview :(
    ngeliat maru memperlihatkan cinta tulusnya buat eungi bikin aku makin GA RELA kalau2 akhirnya sad ending. berharap LKH akan memberikan surprise positif di akhir eps.
    my dreaming....
    akhir eps maru menjalani operasi. spt yg kita ketahui kemungkinan hidup hanya 20%, lalu kita dihadapkan pada bbrp saat kemudian eungi dan junha berjalan bersama dan choco membawa seorang bayi dan memberikannya ke eungi. let's guess......
    jae gil dan maru berjalan ke arah mereka, dan maru juga membawa seorang bayi. let's guess again.....
    EunMa couple have a twin baby..........
    yay.......... hope it will come true ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha jangan-jangan mbak julie yang mau punya anak kembar :P
      *org gak dikenal -.-

      Hapus
    2. spakattt HAPPY ENDING pleaseeee... jangan ada salah paham setelah eun gi datang lagi ingatannya jaeballl....

      Hapus
    3. hmmm kalo bikin surat biar happy ending gimana? #abaikan...komentar penuh harapan semu ini...#

      Hapus
    4. melakukan teror telpon kepada penulis skripnya,, yuks,, seperti yang dilakuin ibunya shi won di reply 1997.. di drama itu berhasil bikin penulis skripnya merubah skrip jadi happy ending... :)
      #proofthismessage

      Hapus
    5. haha bisa-bisa mbak hisni ^^"

      Hapus
  7. arghhhhh,,,, kenpaaa pikiranku bkalan sad endingg... gag relllaaa,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju.. rasanya bakal sad ending ... T__T

      Hapus
  8. aih, paling suka ma permintaan choco dan kaitannya dengan drama ini, bener2 SW yang kejam wkwkwkwk
    THANKS MBAK FANNY!!! ^^
    jika spoiler ini sampai memakan waktu 1 minggu, patutu dipertanyakan keberadaan mbak fanny hehe
    miss ur written actually

    BalasHapus
  9. sepakattt terasa lebih lama huwaaa jadi addicted banget ma ni drama.. apalagi ada lagu baru.. hehehehe oenni hwaitingg...!!!

    BalasHapus
  10. jgn2 ep.13 sbagian ingatan eun gi dah kmbli n dy ingt saat tabrakan sm maru n saat dy n maru di pantai.
    maru dah mencntai eun gi tp junha mlh ngancam bkalan ngasi tw eun gi ttg maru biar eun gi jd benci sm dy..mnurutku krn junha ngancam kyak gitu mkax maru bkin prjanjian law dy mw sebagian dri taesan biar junha gk ngasi tw eun gi jd dy bs ada di sisi eun gi nolongin dy. Junha jg blng law mreka dah brhasil dy bkal blngin ke eungi law maru nolongin krn mw sbagian harta eungi...bs2 ntar eun gi jd slh pham n skit hati sm maru kyak dlu. Apalg law itu di prkuat dgn prkataan maru ke eun gi law dy cm dkatin eun gi bwt bls dendam n krn dy adlh pewaris taesan nak orng kaya

    BalasHapus
  11. pengen cepet-cepet hari rabu
    penasaran kira-kira kalau eun gi ingat,dia akan terus sama maru ga ya?galau~~ u,u

    BalasHapus
  12. waduhhhh makin menarik aja...jangan sampai sad ending deh sumpah gak relaaaaa....hiksss

    Semangat mbak dee n mbak fanny buat recapannya....:)

    BalasHapus
  13. aakhrnya... sweetscene... ^^

    ini kencan pertama eun gi - maru kn mba fanny ...?
    yg d jepang itu bs dsebut kencan ga ...? hhe...

    ga sabar nunggu recap eps 12 ^o^

    mngenai ending...
    mmm....
    setuju dg komentar anonim d spoiler sblmnya,
    berakhrlah dg Menakjubkn ....

    *udh ngomongn ending, pdhl ga pngen cpt brlalu drama ini ... :(

    ~titaRha~

    BalasHapus
  14. aakhrnya... sweetscene... ^^

    ini kencan pertama eun gi - maru kn mba fanny ...?
    yg d jepang itu bs dsebut kencan ga ...? hhe...

    ga sabar nunggu recap eps 12 ^o^

    mngenai ending...
    mmm....
    setuju dg komentar anonim d spoiler sblmnya,
    berakhrlah dg Menakjubkn ....

    *udh ngomongn ending, pdhl ga pngen cpt brlalu drama ini ... :(

    ~titaRha~

    BalasHapus
  15. please please demiiii apaaapuun!! Gag rela kalo harus SAD ENDING!! Maru has loved Eun Gi sincerely, what else???!!

    BalasHapus
  16. berharap akhir yang manis,,
    maru dan eun gi bersatu,, mereka tidak egois terhadap 1 sama lain..
    aamiin...
    kalau untuk jae hee,, semoga di kasi hukuman yang setimpal..

    rada kuatir sama kesehatan maru,, gag sabar untuk rabu depan,, rabun depan,, rabu dep0annya lagi..
    excellent untuk penulis nya :D

    BalasHapus
  17. episode 11 dan 12 paling favorite saat ini. Jadi ingat ada komentar yg minta Fanny dan Dee untuk membuat akhir cerita ini jadi happy ending seandainya akhirnya sad ending.

    Menurut saya itu ide yg bagus, supaya kita bisa happy dan tidak galau krn akhir yg tdk diharapkan ^_^.

    -anit-

    BalasHapus
  18. Aku takut.. Aku takut nontonnya. Thanx for the sinopsis. Jadi ngk terlalu tegang.. Ihhh cari cerita cinta yang santai ajah kalo begini. Tapi rata2 drama bikin sedih menguras hati.

    BalasHapus
  19. ooooh no...........!!!!! maru jgn mati ah ksian

    BalasHapus
  20. kykx maru sengaja bw eun gi kencan d pantai dan melewati terowongan,, biar eun gi bs ingat kmbali..

    BalasHapus
  21. cameo yang jadi dokter yang mengajar maru adalah king jeongjeo di SKK kan yak.....hohoho.....my king and and gu yong ha dalam 1 drama...reuni......

    BalasHapus
  22. waduuuh gemes pingin cepet tau kelanjutannya ^__^
    thanks ya fanny....... ^_^

    BalasHapus
  23. ga sabar nunggu episode lengkapnya... tetap semangat mbak fanny... azza..azza..

    BalasHapus
  24. haduh, geregetan pengen liat endingnya bagaimana ,
    itu sad endingkah ???
    janganlah,
    please please,
    hidup bahagia sajalah walau...
    ( gak tahu ??? bingung mau kasih komen gimana )

    BalasHapus
  25. preview ep 13 doooong makin penasaran aja ni ma kdrama ini mdh2an diputar diindo

    BalasHapus
  26. aku harap eun gi nggak bakal
    jdian ma maru coz
    maru pantesnya ma aku....
    hehehehehehehehe
    (ngarep banget tuch)

    PERHATIAN !!!!!!!!!!!!!!!


    bagi yang mw protes ma
    statemant d atas silakan
    commen ke my husband kang maru
    hehehehehehehehehe

    BalasHapus
  27. bener..deh nih drama bikin penasaran pisan..

    BalasHapus
  28. Bakal GA RELA klo drama ini SAD ENDING >.< Marunya jgn mati dooong,kasiaaaan :(

    Aaaaaah,gk sbr nunggu episode selanjutnyaaa..Bener2 dah ni drama,bikin aku gk bisa tidur >,<

    Thanks for synopsisnya mbak Fanny ^^

    BalasHapus
  29. Thanks For Sinopsisx N, keren, g sabar bwt next recap ;)

    BalasHapus
  30. Jebaal Maru sebenernya dia suka nggak sih sama Eun Gi ? geregetan sumpah -.-

    BalasHapus
  31. mbak, mw tnya dmn link utk nton nice guy ep 14 dg subtttle bhsa inggris? makasi y... ^.^

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)