Kamis, 06 Februari 2014

Sinopsis My Love From Another Star Episode 14 (Bagian 2)

shot0444

[Sinopsis Bagian 1 klik di sini]

Sebuah mobil mewah diikuti beberapa truk berjalan di karpet merah ke dalam set syuting. Siapa lagi kalau bukan pangeran tampan Hwi Kyung^^ (abis alien tampannya lagi ngga ada sih XD Song Yi benar-benar beruntung)

Para pekerja menurunkan kursi khusu untuk Song Yi, berdus-dus hot pack. Bahkan bermacam-macam makanan untuk seluruh staf syuting. Para kru syuting mau tak mau terkesan. Sementara Se Mi dan ibunya terlihat marah.

shot0430 shot0441

Song Yi bertanya kenapa Hwi Kyung ada di sini. Tentu saja ibu Song Yi yang memberitahu Hwi Kyung kalau hari ini Song Yi syuting di tempat ini.

Hwi Kyung memakaikan jaket tebal pada Song Yi diiringi tatapan Se Mi yang makin menusuk.

 shot0446 shot0449

Ibu Song Yi berterima kasih pada Hwi Kyung. Kedatangannya pasti memberi semangat untuk Song Yi. Hwi Kyung berkata tentu saja, bukan Song Yi namanya jika tidak bersemangat.

Setelah ibunya pergi, Song Yi bertanya kenapa Hwi Kyung berbuat sejauh ini. Hwi Kyung berkata ia harus memastikan para kru film memperlakukan Song Yi dengan baik. Lalu ia bertanya siapa aktris yang bekerja bersama Song Yi dalam film ini.

Song Yi melirik Se Mi. Hwi Kyung menoleh dan baru menyadari Se Mi yang duduk dengan kesal tak jauh di belakangnya. Hwi Kyung memalingkan wajahnya. Se Mi bangkit berdiri dan pergi dengan marah. Min Ah dan Beom mengikutinya.

shot0457 shot0458

“Rupanya kau bekerja bersama Se Mi.”

“Aku sudah tahu, bahwa Se Mi menyukaimu. Tapi kenapa situasinya seperti ini?” tanya Song Yi.

Hwi Kyung berkata ia seharusnya lebih cepat meminta Se Mi menyelesaikan perasaannya padanya.

“Aku juga seharusnya seperti itu, kan?” tanya Song Yi pelan. Seharusnya sejak awal ia menyuruh Hwi Kyung untuk menghentikan perasaannya padanya.

“Kau terlambat,” kata Hwi Kyung sambil tersenyum.

shot0465 shot0467

Ia menunjuk rangkaian kawat di set dan bertanya apakah Song Yi akan menggunakannya. Dengan bersemangat Song Yi mengiyakan ia juga mengajak Hwi Kyung menyaksikan jika sempat. Ia akan membuat sejarah baru dalam dunia film action.

Hwi Kyun tersenyum lebar. Tiba-tiba ia melihat wajah yang familiar. Pria itu mengenakan topi hingga wajahnya tidak begitu jelas terlihat dan ia sedang membereskan kabel-kabel. Pendangan Hwi Kyung terhalang oleh beberapa orang yang lewat untuk mengucapkan terima kasih atas makanan yang dibawanya. Ia sempat melihat pria bertopi itu pergi.

   shot0475 shot0476

Ibu Song Yi melihat musuhnya berdiam diri dan tidak makan. Ia bertanya apakah ibu Se Mi tidak makan. Ibu Se Mi berkata apa tidak keterlaluan pemeran pembantu bertingkah seperti ini sebelum pemeran utama. Begitu kekanakkan. Apa mereka sedang mencoba merebut hati orang lain melalui makanan?

Ibu Song Yi dengan tenang berkata ini pertama kalinya untuk ibu Se Mi jadi ia akan memberinya sedikit tips. Apa ibu Se Mi ingin tahu bagaimana cara sebenarnya untuk membuatnya jadi aktris utama? Hanya karena memiliki dialog lebih banyak, bukan berarti dia yang utama.

“Jangan terlalu tegang. Jika kau gugup, orang lain bisa melihatnya. Puterimu belum siap untuk pekerjaan itu, tapi kau tetap memaksanya. Itu sebabnya kau sangat gugup.”

Ibu Se Mi tidak bisa membantah kata-kata ibu Song Yi.

shot0497 shot0501

Song Yi menggerakkan tubuhnya untuk melemaskan badan. Hwi Kyung bertanya apa Song Yi tidak takut.

“Aku takut, tapi hal terburuk yang bisa terjadi adalah aku mati, bukan?”

Hwi Kyung langsung protes mendengar perkataan Song Yi. Song Yi meminta Hwi Kyung tidak khawatir. Ia tidak akan mati. Ia akan menraktir Hwi Kyung nanti.

shot0505 shot0506

Song Yi mencoba kawat yang akan menyangganya saat ia terjun nanti. Ia dinaikkan sedikit lalu diturunkan. Sutradara berkata nanti Song Yi akan ditarik di tengah jalan, baru syuting untuk adegan mendaratnya. Jadi sekali syuting untuk adegan melompat. Sekali syuting untuk adegan mendarat. Song Yi mengerti.

 shot0511 shot0513

Sutradara meminta Song Yi melompat yang keren untuk adegan ini. Song Yi naik ke atas gedung. Se Mi melihat kecemasan Hwi Kyung. Min Ah dan Beom juga terlihat cemas sementara ibu Song Yi terlihat percaya diri puterinya bisa menampilkan adegan yang bagus.

Song Yi melompat. Hwi Kyung menoleh dan melihat pria bertopi itu lagi. Ia teringat pria itu adalah bawahan kakaknya.

shot0517 shot0521

Hwi Kyung langsung melihat ke arah Song Yi. Tepat saat itu satu katrol penyangga Song Yi lepas. Song Yi kehilangan keseimbangan, ia terayun membentur dinding. Semua orang terkejut.

“Apa yang kalian lakukan?Tarik!’ teriak sutradara. Para kru menarik kawat sebelah lagi (jadi ada 2 kawat penopang, satu di kanan satu di kiri) hingga Song Yi tertahan.

shot0545 shot0547

Song Yi melihat ke atas. Ia melihat skrup penyangga sebelah lagi terlepas. Song Yi pun meluncur jatuh.

Tanpa melepaskan pandangannya dari Song Yi, Hwi Kyung berlari untuk menangkap Song Yi. Ibu Song Yi berteriak histeris.

shot0552 shot0555

Hwi Kyung menangkap tubuh Song Yi di atas matras pengaman. Mereka jatuh berguling-guling dan membentur lantai. Ibu Song Yi kembali menjerit. Se Mi berteriak memanggil Hwi Kyung. Hwi Kyung dan Song Yi tak sadarkan diri.

Ibu Song Yi jatuh pingsan. Para kru segera menghambur untuk menyelamatkan mereka.

shot0565 shot0568

Keduanya dilarikan ke rumah sakit. Se Mi mengantar Hwi Kyung sambil menangis. Tak lama kemudian wartawan mendapat berita tersebut dan mempostingnya.

Hwi Kyung langsung masuk ruang operasi. Se Mi menungguinya di luar. Orang tua Hwi Kyung datang. Ibu Hwi Kyung hampir histeris hingga suaminya harus mengingatkan ada banyak orang yang melihat mereka. Namun sebenarnya ia juga sangat mengkhawatirkan keadaan puteranya.

shot0596 shot0599

Berbeda dengan Song Yi. Ia tidak bisa langsung dioperasi. Dokter berkata ada tulang yang patah hingga terjadi pendarahan dalam. Song Yi membutuhkan transfusi darah. Masalahnya dokter menemukan kalau Song Yi memiliki golongan darah langka.

Rumah sakit tidak memiliki persediaannya dan kesulitan untuk mencarinya. Mereka harus cepat mendapatkannya karena ini situasi darurat. Dokter menyarankan agar semua anggota keluarga diperiksa darahnya. Ibu Song Yi langsung lemas.

 shot0607 shot0610

Bok Ja melihat berita mengenai Song Yi dari berita internet. Ia sangat marah melihat komentar-komentar megatif para netizen. Mereka mensyukuri apa yang terjadi pada Song Yi dan berkata Song Yi pantas celaka.

Bok Ja ingin menuntut mereka semua tapi kedua pelanggan tetapnya berusaha menenangkannya. Saat itu, dua pelajar SMP masuk ke toko Bok Ja dan mengobrol mengenai Song Yi. Sama seperti para netizen mereka mensyukuri Song Yi mendapat kecelakaan.

“YA! Apa kalian manusia?!” tegur Bok Ja dan kedua pelanggannya. Bok Ja memboikot mereka dari tokonya dan mengusir mereka keluar. Kedua siswi itu langsung kabur. Bok Ja terduduk lemas.

shot0618 shot0623

Ayah Song Yi sedang berada di bus ketika ia mendengar dua orang penumpang membicarakan kecelakaan Song Yi. Ia berteriak bertanya pada mereka di rumah sakit mana Song Yi dirawat. Ia berlari ke rumah sakit.

shot0629 shot0630

Ibu Song Yi cemas, bagaimana jika darahnya dan darah Yoon Jae tidak cocok. Yoon Jae berusaha menenangkan ibunya. Para dokter akan mencari lebih banyak orang untuk dites darahnya.

Ibu Song Yi tertegun melihat kedatangan ayah Song Yi. Yoon Jae tidak ingat wajah ayahnya. Ia bingung kenapa ibunya terkejut seperti itu.

“Ayah Song Yi….” Gumam ibu Song Yi.

“Ibu Song Yi…Bagaimana Song Yi kita?”

Ibu Song Yi menangis, begitu juga ayahnya. Yoon Jae menyadari pria di hadapannya ini adalah ayahnya.

 shot0642 shot0643

Min Joon dan Pengacara Jang masih di ruang pemeriksaan bersama Detekktif Park dan Yoo Seok. Detektif merasa heran. Tanpa ditanya Min Joon mengakui bahwa ia yang melakukan semuanya. Jika itu benar, bukankah seharusnya mereka menangkap Min Joon saat ini juga?

Detektif Park menyebutkan keanehan lain. Pengacara Min Joon yaitu Pengacara Jang, yang seharusnya membela kliennya, malah membisu sepanjang pemeriksaan dan hanya menghela nafas panjang.

“Katakan sesuatu,” kata Detektif Park pada Jang.

“Bisakah kita istirahat sejenak?” tanya Jang.

Detektif Park menganggap itu usul bagus. Ia dan Jang pergi ke luar untuk mengambil minuman. Tinggal Yoo Seok dan Min Joon berdua.

shot0647 shot0651

Yoo Seok menatap Min Joon.

“Do Min Joon-sshi, apa ada rahasia yang hendak Anda simpan? Atau ada seseorang yang ingin Anda lindungi? Apa alasan datang ke sini dengan kebohongan yang sempurna mengarah pada Anda sendiri sebagai pelakunya? Saya tidak tahu untuk apa dan unuk siapa Anda melakukannya. Tapi karena Anda, kejahatan seseorang tertutupi.”

Min Joon diam membisu.

shot0661 shot0663

Detektif Park masuk dengan tergesa-gesa. Ia menunjukkan berita Song Yi pada Yoo Seok melalui ponselnya.

“Katanya Chun Song Yi mengalami kecelakaan saat syuting dan kondisinya kritis. Lihta, pencarian nomor 1 di internet adalah: Chun Song Yi kritis.”

Min Joon merebut ponsel Detektif Park untuk melihat berita itu. Yoo Seok tercengang melihat reaksi Min Joon.

“O iya, kau kan dekat dengan Chun Song Yi,” kata Detektif Park.

 shot0670 shot0671

Tanpa pikir panjang, Min Joon membuka pintu lalu keluar. Detektif Park mengejarnya. Namun yang dilihatnya adalah suasana kantor yang tenang. Tidak ada Min Joon.

Detektif Park bertanya pada salah satu staf apakah Min Joon benar-benar sudah pergi. Staf itu berkata ia tidak melihat ada orang keluar. Tidak ada orang yang keluar dari pintu itu sebelum Detektif Park. Detektif Park bersikeras Min Joon membuka pintu dan keluar. Staf itu berkeras ia tidak melihat siapapun keluar dari sana.

shot0674 shot0682

Detektif Park kembali ke ruang pemeriksaan. Ia bertanya pada Yoo Seok apa Min Joon masuk kembali.

“Tidak, ia baru saja keluar.”

“Benar. Ia keluar tapi ia menghilang. Ia tadi di sini, tapi sekarang hilang. Kenapa perasaan seperti ini rasanya pernah kurasakan sebelumnya?”

Detektif Park teringat ketika ia mengejar Min Joon dan tiba-tiba Min Joon hilang. Ia langsung memeriksa rekaman CCTV.

shot0690 shot0691

Ia dan Yoo Seok melihat rekaman CCTV. Mereka dengan jelas melihat dalam rekaman itu Min Joon keluar dari pintu, tapi dari rekaman CCTV ruang sebelah tidak ada tanda-tanda Min Joon keluar. Dan rekaman itu menunjukkan waktu yang sama.

“Ini bukan film Hollywood atau semacamnya. Lihat, aku sampai merinding! Dia itu siapa? Harry Potter? Apa dia mempermainkan kita?” celoteh Detektif Park. Yoo Seok pun tidak bisa menjawabnya.

shot0694 shot0697

Maka Pengacara Jang yang diinterogasi oleh Detektif Park. Detektif Park bertanya apa itu semacam trik tipuan sulap? Sulap tingkat tinggi? Apa ia teman Lee Eun Kyul (pesulap terkenal Korea)?

Pengacara Jang menghela nafas panjang.

“Jika bukan, bagaimana Anda menjelaskan situasi ini?”

“Anda pasti salah lihat.”

“Anda bercanda. Kejadiannya terekam CCTV! Ia membuka pintu lalu keluar namun tidak keluar di sisi sebelahnya. Ia menghilang, seperti sulap!”

“CCTVnya pasti rusak.” Jang kembali menghela nafas panjang.

Detektif Park menyuruh Jang menelepon Min Joon untuk menanyakan ke mana dia pergi. Apa Min Joon pergi ke sekolah sihir Hogwarts?

Lagi-lagi hanya dijawab helaan nafas panjang. Detektif Park pergi dengan kesal. Jang bergumam Min Joon pasti sudah gila.

shot0700 shot0703

Song Yi masih terbaring tak sadarkan diri. Ayah dan ibunya menungguinya. Dokter datang dan memberitahu kalau darah ayah Song Yi cocok. Orangtua Song Yi sangat lega. Ayah Song Yi menggenggam tangan mantan istrinya dan menenangkannya. Ibu Song Yi menangis dekat puterinya yang tidak berdaya.

Min Joon melihat dari pintu. Kaki Song Yi yang terluka. Tangannya. Dan wajahnya. Hati Min Joon sakit melihatnya

shot0721 shot0722

Sementara itu Jae Kyung tersenyum melihat berita kecelakaan Song Yi. Tak tahan melihat kondisi Song Yi tak berdaya seperti itu, Min Joon mengepalkan tangannya. Ia membuka sebuah pintu yang langsung menembus kantor Jae Kyung. Cuma alien Min Joon yang bisa begini ;p

Dan selanjutnya terjadi seperti dalam prolog. Min Joon mencengkeram kerah Jae Kyung dan berteleport ke atap gedung. Ia akan membunuh Jae Kyung.

“Membunuhku? Kau? Kau berani?” ledek Jae Kyung.

“Benar. Aku akan membunuhmu. Sekarang.”

shot0084 shot0085

Min Joon maju mendobrak pagar pembatas atap. Jae Kyung terlihat takut. Min Joon berkata ia akan membunuh Jae Kyung dengan cara yang sama seperti Jae Kyung mencelakai Song Yi. Ia melepaskan pegangannya pada Jae Kyung.

“Mati kau!!!”

Jae Kyung berusaha tetap tenang meski sebenarnya ia takut. Kalau ngga takut berarti dia benar-benar bukan manusia >,<

“Kau tidak bisa membunuhku. Aku tahu. Jika kau membunuhku, kau juga akan mati.” 

Melihat Min Joon diam, Jae Kyung tertawa terbahak-bahak. Ternyata itulah yang didengar Jae Kyung saat Jang berkata Min Joon tidak boleh melakukan “itu”. Jika Min Joon membunuh seseorang dengan kekuatannya, maka Min Joon akan ikut mati. Itulah sebabnya Min Joon hidup hingga saat ini.

shot0759shot0760

Jang berpesan apapun alasannya Min Joon tidak boleh membunuh Jae Kyung karena itu akan membunuh diri Min Joon. Tidak sebanding dengan membunuh penjahat tak manusiawi seperti Jae Kyung.

“Apakah kau mempertaruhkan nyawamu hanya untuk membunuhku? Apa kita memiliki hubungan spesial? Aku tahu segalanya mengenai dirimu. Rahasiamu, siapa dirimu sebenarnya, darimana kau berasal, dan kelemahanmu….semuanya. Sepertinya kau tidak memiliki banyak nyawa meski kau alien. Apa kau akan menggunakan satu-satunya nyawamu itu karena aku?”

“Jika membunuhmu bisa menghentikanmu, tidak apa-apa jika aku mati.”

Min Joon mengerjapkan matanya dan Jae Kyung mulai jatuh.

shot0778shot0782 

“Chun Song Yi juga akan mati!!!” teriak Jae Kyung.

Min Joon langsung menahan Jae Kyung dengan kekuatannnya. Jae Kyung megap-megap ketakutan. Lalu ia berkata Song Yi akan mati jika ia mati. Apa Min Joon pikir ia tidak mempersiapkan rencana cadangan saat berurusan dengan orang seperti Min Joon?

“Walau kau membunuhku, kau tidak bisa menghentikan aku. Jika aku mati, kau pun mati. Tidak ada lagi yang melindunginya. Apa tidak apa-apa bagimu?” 

Min Joon sangat marah melihat kelicikan Jae Kyung. Ia memalingkan wajahnya. Jae Kyung meluncuuurrrrr....

shot0792shot0797

Ia berteriak ketakutan. Tiba-tiba ia berhenti sejengkal sebelum membentur tanah. Orang-orang heran melihatnya melayang seperti itu. Lalu ia jatuh ke tanah. Jae Kyung batuk-batuk untuk melepaskan shocknya.

shot0806 shot0817

Min Joon berdiri di hadapannya.

“Berdoalah Chun Song Yi selamat. Jika terjadi sesuatu padanya, aku akan kembali untuk membunuhmu. Kau bilang kau memiliki banyak hal yang dipertaruhkan. Aku akan membuatmu merasakan kehilangan satu per satu milikmu. Dan akhirnya kau akan kehilangan semuanya. Aku akan membuatmu tahu apa yang namanya pemusnahan,” kata Min Joon.

“Beraninya kau…”

“Beraninya kau!! Aku akan membuatmu tahu dengan siapa kau berurusan.” Cool^^

Jae Kyung menatap Min Joon dengan penuh kemarahan namun tak berkutik.

shot0835 shot0838

Song Yi telah sukses dioperasi. Tapi ada pembengkakan di paru-paru hingga pernafasannya masih harus dibantu. Song Yi masih harus diawasi. Jika Song Yi bisa bernafas normal dalam waktu 2 hari maka tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan.

Ibu Song Yi berterima kasih pada ayah Song Yi karena sudah menyelamatkan puteri mereka. Ayah Song Yi pamit pergi dan meminta ibu Song Yi memberitahunya jika terjadi sesuatu pada Song Yi.

“Pergilah setelah Song Yi sadar,” kata ibu Song Yi.

shot0839 shot0847

“Ia tidak akan mau melihat wajahku.”

“Itulah masalahmu! Apa kau benar-benar tidak tahu perasaan orang lain? Apa kau tahu betapa Song Yi kita merindukan ayahnya? Meski aku mengatakan agar kau tidak muncul lagi, bagaimana bisa kau benar-benar tidak muncul satu kali pun? Orang yang lebih kejam dariku….adalah kau.”

Ayah Song Yi menghampiri Song Yi. Ia memegang tangan Song Yi lalu menangis.

shot0860 shot0868

Yoon Jae berdiri termenung di lorong rumah sakit. Ibunya melihatnya. Ia bertanya apa Yoon Jae tidak akan menyapa ayahnya.

“Ibu bilang aku tidak memiliki Ayah. Bahkan tidak meninggalkan sebuah foto pun.”

Ibu terdiam. Ada rasa bersalah tergambar di wajahnya. Yoon Jae berjalan pergi.

shot0872 shot0875  

Ayah Song Yi terus memegangi tangan puterinya.

Ayah…..

Ketika aku kecil, aku selalu memanggil Ayah setiap kali aku merasa takut. (Song Yi bergumam memanggil ayahnya saat ia gugup dan takut saat syuting)

shot0881 shot0884

Tapi sekarang, aku memanggil nama yang lain. (Sebelum melompat saat syuting, Song Yi bergumam, “Do Min Joon.”)

shot0885 shot0886

Untuk pertama kalinya, aku menemukan orang kucintai melebihi Ayah. Dari pagi hingga malam, aku ingin melakukan segalanya bersama orang itu.”

shot0889 shot0894

Di saat Ayah Song Yi tertidur di kursi, Min Joon muncul di kamar rumah sakit.

“Meski orang itu terus menerus mendorongku pergi, aku tidak bisa melangkahkan kaki. Meski aku mencoba untuk membencinya, aku tidak bisa membencinya.”

shot0901 shot0902

Min Joon melihat Song Yi dengan sedih. Lalu dengan lembut ia mencium kening Song Yi.

“Lagi dan lagi…aku terus bermimpi. Mimpi sedih bahwa ia mencintaiku……”

shot0907 shot0912

Epilog episode 14:

Setelah mencium kening Song Yi, Min Joon beranjak pergi. Tangan Song Yi menggenggam tangannya.

Min Joon menoleh. Song Yi membuka matanya.

shot0917shot0919

“Aku terus menerus bermimpi sedih….”

shot0927 shot0928

Komentar:

Whoaaa…mulai dari mana ya komentarnya XD

Episode ini cukup banyak kilas baliknya terutama di bagian awal. Mungkin karena episode ini sangat kejar tayang dan para pemerannya kelelahan. Sudah lihat kan postingan Dee mengenai cerita di balik layar drama?

Meski begitu, penulis tetap bisa memberikan alur dan cerita yang bagus. Editing yang biasanya mulai memburuk jika syutingnya sangat kejar tayang tidak nampak dalam drama ini. Adegan ketika Min Joon menerobos masuk kantor Jae Kyung dan adegan di atas atap benar-benar keren. Juga adegan Song Yi melompat. Keren banget^^

Menurutku yang aneh adalah parahnya luka Song Yi dan Hwi Kyung karena mereka sempat tertahan kasur pengaman, dan ketinggian kasur itu hanya sekitar 1-2 jengkal dari lantai. Tempat tidurku saja lebih tinggi dari itu hehe…tapi ya terima sajalah jika penulis dan sutradara menggambarkan seperti itu^^

Aku sangat menyukai Hwi Kyung dalam episode ini. Tanpa ragu ia berlari menyelamatkan Song Yi. Ia juga dengan aktif menyelidiki kakaknya. Mudah-mudahan tidak terjadi sesuatu yang serius. Duh, jangan sampai Hwi Kyung yang amnesia *sinetron lagi deh*

Kunci kejahatan Jae Kyung adalah Hwi Kyung. Ia tahu kakaknya yang berada di balik kecelakaan Song Yi. Masalahnya apakah Hwi Kyung nantinya berani dan tega untuk mengungkapkan hal itu?

Se Mi. Ia sama sekali tidak mempedulikan Song Yi. Bahkan ia terlihat acuh ketika sebelah kawat penyangga sudah lepas. Ibu Se Mi malah sempat terlihat cemas. Sigh….cemburu dan rasa iri terkadang bisa membutakan mata hati seseorang. Tapi aku setuju dengan pendapat ibu Song Yi. Se Mi selama ini tidak bisa menjadi bintang seperti Song Yi karena ia belum siap.

Untunglah polisi dan penuntut dalam kasus ini tidak bodoh. Mereka bisa melihat kejanggalan dalam bukti-bukti yang mereka termuka dan yakin Min Joon tidak bersalah. Hanya saja, bagaimana mereka membuktikannya di saat Min Joon mengaku ia pelakunya?

Jae Kyung benar-benar jenius psikopat. Tapi masih takut mati sih >,< Coba kalau kemampuan Min Joon tiba-tiba hilang waktu Jae Kyung melayang di udara, pasti ngga bakal bisa senyum mengejek lagi.

Aku jadi penasaran, apa  ia berani macam-macam setelah Min Joon memberinya shock therapy? Aku yakin ia berani. Psikopat seperti itu tidak akan menyerah kalah.

Mungkin saja ia tidak mencelakai Song Yi lagi, tapi mengambil jalan dengan mengungkapkan identitas Min Joon. Jika banyak orang yang takut dan menganggap Min Joon adalah alien yang hendak menguasai bumi seperti dalam film umumnya, maka keberadaan Min Joon akan terancam. Apalagi kemampuan Min Joon terus menurun. Namun aku cukup yakin, jika hal itu terjadi Min Joon masih memiliki orang-orang yang peduli padanya dan mempercayainya.

Akhirnya ayah Song Yi muncul. Kasihan Yoon Jae. Ia tidak mengenali ayahnya. Ia tidak tahu bagaimana harus bersikap pada ayahnya. Ketika ayahnya pergi, ia masih sangat kecil. Nah pelajaran bagi para pria, seringkali apa yang dikatakan wanita ketika marah bukanlah isi hatinya yang sebenarnya. I hate you but I love you *kebalikan lagu SLANK*

Narasi Song Yi sangat menyentuh. Baginya mimpi Min Joon mencintainya adalah mimpi sedih, karena dalam kenyataan tidaklah seperti itu. Sebaliknya mimpi seperti itu adalah mimpi indah bagi Min Joon, namun mimpi itu membuatnya semakin menderita ketika ia bangun. Kok ujung-ujungnya tetap jadi sedih ya >,<

Apakah Min Joon akan mengubah sikapnya pada Song Yi mulai sekarang? Apakah ia akan terus bersikeras lebih baik bagi Song Yi jika ia menghilang? Kuharap tidak. Sepertinya es itu mulai mencair…..

83 komentar:

  1. Gomawo unniee... Ga sabar nunggu episode 15... semangat mba Fanny & mba Dee buat sinopsisnya :), sedih pas min joon cium keningnya song yi... sama2 tersakiti menahan perasaan cintanya hiks..hiks...

    ~Dea~

    BalasHapus
  2. Moga Hwi Kyung berani ngebongkar & menghentikan kejahatan Hyungnya.

    BalasHapus
  3. Tetep semangat mba fanny
    gak sabar nunggu kelanjutannya..

    fighting !!!!

    BalasHapus
  4. Mba fanny tengkyuu yakkk ..
    Bolak balik liat blog iniii ..
    :D
    Liaa

    BalasHapus
  5. ntah apa yang salah dengan saya >< pas nntn lagi sensi apa emang aku ngerasain sakit nya uri eonni song yii T°T

    semua dan mungkin juga kaa fany sedih saat songyi Prolog n minjoon cium kening minjoon.....

    tapi saya beda, aku udah ngerasain sedih pas awal eps, bhwa tau klo songyi akan jatoh, lebih kejernya lagi pas songyi ktmu minjoon di depan lift oh my God.... sumpah aku nnagis kejer bgt kaa liatnya :((

    tersentuh bgt, pas hwikyung datang beneran seperti superman tp songyi masih biasa aja ><

    aaaaaaaaa kaa makin ksini makin cepet update nya :* lega rasanya sudah bisa berbagi n comment disini ^^
    미안해 그리고 고마워용 ~

    BalasHapus
  6. waaahhh.. mkn seru,, keren cerita nya,, dn semoga aj do min joon mau mengakui perasaan nya sm song yi,,

    fighty mba Fanny,, smga sht sllu, biar buat sinopsis terus,, hhii..

    BalasHapus
  7. first time comment, selama ini silent reader....terus terang saya deg2 an ngikutin drama ini...(deg-degan ngikutin alurnya, dan deg degan liat yg maen.....><....) terima kasih atas ulasan komentar "es itu mulai mencair"....ntar malem jd bs tidur tenang...hihihihi....

    BalasHapus
  8. Ya...semoga sj es itu benar mulai mencair....song yi & min joon ga akan perang dingin lg...sakit & sedihnya mencintai dlm narasi keduanya akan berakhir pd kebahagiaan..hwi kyung moga cepat pulih & menyelidiki kakaknya tambah intens.

    BalasHapus
  9. Gumawo onnie part2 nya express.....
    Onnie FanDee fighting....

    BalasHapus
  10. mbak fanny, mbak dee terimakasih :D sejak balik ke kos-an gk bisa nonton filmnya lg -_- untung ketemu sinopsis yang benar-benar membantu, dan sangat update ternyata :D hehe..

    ocy

    BalasHapus
  11. belum nonton ru baca sinopsisnya aja udah sedihhhh,,,di tnggu eps 15 nya terima kasih..

    BalasHapus
  12. Hiks hiks...nangis....

    BalasHapus
  13. Kdramatized Jjang! Lincah bikn sinopnya.. Gomawo
    ~suhe~

    BalasHapus
  14. Mksi mb huhuhuhu.... mkin pnasaran ....

    BalasHapus
  15. Daebaaakk..cpt banget mbak,,
    Gomawo..
    adegan yg diatas atap kereen...
    Lucia A

    BalasHapus
  16. kan kan kaann mba fanny...
    Dugaan benar..
    Mimpi lagi.. Dan lagi2 mimpi..
    Gimana ntar mlm itu mba fanny??
    Mules lg nungguinny,. Haduh haduh
    #GEIST#
    RaN

    BalasHapus
  17. Daebakk.. cepet banget postingnya.. Gomawo mbak fanny... Makin gak sabar nunggu episode selanjutnya di blog mbak dee..

    BalasHapus
  18. Daebak
    Gomawo mba fanny

    Hwi Kyung bner-bener cinta am Song Yie ya ampe refleks banget nangkap song yi

    BalasHapus
  19. saya suka sekali cara mba fanny dan mbak dee membuat sinopsis

    BalasHapus
  20. mba fanny katanya minggu ini bakalan ada episode spesial jadi tayang 3kali, bener gak sih?

    BalasHapus
  21. Mbak Fanny makasih ya.... OTTOKE... jadi bingung, takut, galau, ni ending nya drama song yi ama sapa Hwi Kyung or min joo, ini drama bilangnya ampe epi 20 tp gosipnya mo ditambah epi nya....duh pokoke gak peduli mo ampe berapa ni drama yg PASTINYA kudu HAPPY ENDING smuanya ...amien

    BalasHapus
  22. Kl ku rasa sih jae kyung ga' akn ksi tau org2 ttg identitas min joon deh bkn krn tkut cuma krn dy tau min joon jg tau banyak ttg rahasianya jaekyung kan... soal hwikyung nyesek ya jd dia walopun awalnya aku kr dy hnya tropsesi sm songyi biasa kan kl ank org ky yg sdh biasa mndptkan ap yg dy mau skalinya ad 1 yg ssh dy dpt pst bagaimna pun caranya dy akn mndptkan itu tp ksni2 dy sdh menunjukkan bagaimana cntanya sm songyi rela berkorbannya itu loh ahhh... cuma bs brdoa endingnya ga menyesakkan deh sm yg plng pnting jgn smpe ngegantung ky kbnyakan drakor kebanyakan deh, ampun sujud sujud meratap2 deh kl smpe iyaaaa....

    BalasHapus
  23. kenapa q justru takut,selama ini song yi selalu lolos dr kematian...q takut pd akhir'y song yi beneran mati...aaa song yi aahhh moga apa yg q takutkn g terjadi...semoga kalian bs tua bersama.

    BalasHapus
  24. seneng banget buka blog mba fanny ternya part 2nya udah ada..
    semoga di episode 15 n seterusnya udah ga ada yang namanya nahan nahan perasaan, entah kenapa akau ngerasa di ep 15 min joon udah ga akan menyangkal lagi tentang perasaannya..

    berharap banget mereka segera bersama, walau sebentar, yahh mudah mudahan ada cara kelak mereka bisa bersama selamanya..

    sedih lihat prolog di episod ini.. tapi gimana ya mengungkapkannya, rasanya nyesek banget, sakit minta ampun.. hehe.. maaf ya.. jadi aga lebay..

    BalasHapus
  25. aaaaaaaaaaaaaaaaaa penasaraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan

    BalasHapus
  26. Wuihh. . . Keren abis . . . . . . . ...., . . .

    BalasHapus
  27. Si jae kyung ini bner psikopat.tp syg kejeniusan nya ditempat kan di org yg salah.penasaran asal usul si jae kyung,kog hwi kyung bilang mw ke makam kakak tertua nya? Jgn2 mati nya krn jae kyung ya mba fanny?
    mksh ya mba untuk recap drakor nya.tetep semangat.!!!^_^

    BalasHapus
  28. Aah.. Mbak Fanny, makin ngga sabar buat baca kelanjutannya nih.. T__T

    Sebelumnya, terima kasih ya buat sinopsis2nya =)

    BalasHapus
  29. mba... kapan empress ki nya dilanjut??? mulai dari ep 25 empress ki seru banget loh... apalagi pas udah masuk istana... sung nyang keren bangettt!!! di drama mana lagi coba kita bisa berbahagia lihat orang2 jahat masuk perangkap mereka sendiri!!!! aughhhh.... dan liat master taltal tersenyum cute, hehee

    BalasHapus
  30. keren bgt ci fanny ,,, tersentuh bgt di episode kali ini ,,,ngeliat hwi kyung yang wise bgt

    BalasHapus
  31. Masih nangis bombay di episode ini... ga sabar nunggu episode 15...semoga song yi nd min joon hapy ending..........

    BalasHapus
  32. bener mbak sepertinya es akan mencair...

    BalasHapus
  33. Berharap sih endingnya CSY sama Hwi Kyung. Udh jelas identitasnya *sama-sama manusia*.
    Dan Min Joon (emg sih kasian tp kan dia alien) biar jadi malaikat pelindungnya CSY aja, secara beda ras hehe.


    *salam kenal (biasanya sih jd silent reader) dariku unni*

    BalasHapus
  34. kyaaa kyaaa kyaaaaaa!!!!
    aq ketinggalan...

    di epsde ne plg nyesek pas narasi song yi....pgn nangs tp ga kluar air mata...cma dada sesek doang kyk asma hehehe *abaikan ini g pntg bgd*

    ehm min joon keren bgd wkt ngancem psikopat jae kyung...mau doonk dilindungi cwo kyk gtu...mau mau mau...

    plg ksihan pengacara jang..hrs ditanya pertanyaan yg sulit djwb...mkany dy bner bgd wktu blg min joon sdh gila...wkwkwkkwk

    terakhr makasih bwt mb fanny...update ny cpet gilaaaa...muach :-*

    BalasHapus
  35. Haduh..bikin pengen cepet besok malam (gara2 ga bisa liat streaming ep 15)..walapun rada2 mirip sinetron indonesia pas scene kecelakaan smpe koma pdhl spertiny bukan luka berat..tp ttp cinta mati ma serial ini.

    BalasHapus
  36. Saya da rajin komen :D kihkihkih :) suke hwi kyung,,suke song yi,, suke min joo min joo mon joo min joo,, x suke se mi,, x suke jae kyung,, sape yg jd ex wife jae kyung tu ye???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, betul, betul...♥ :-D

      Hapus
  37. Episode ini udah berhasil bikin aku sedih stengah mati...makasih mbak fanny..di tunggu ya mbak episode 15 nya hehe..fighting!! ;-)

    BalasHapus
  38. Tambah penasaran sama epispde selanjutnya

    BalasHapus
  39. Gak sabar nunggu episode 15...penasaran sama endingnya,jngn smpe deh endingnya song yi jadi sama hwi kyung,ga relaaaaaaa...bgaimanapun juga mdh2an min joon+song yi menikah,ato pling ga mreka bersama selama2nya...awas z klo ga happy ending *ngancam*

    BalasHapus
  40. Gumawo unnie, semangat tuk episode 15 yah,, sll ngikutin terus ko tiap episodenya;)

    BalasHapus
  41. mksh mb fanny :) aku heran deh, disini nasib HK ko nggak dijabarin lagi ya ? heheehe, akhirnya alien ganteng kita dateng ngejenguk SY aaaaaaakk :**** emang cocok lah JJH meranin CSY, kereen. semangat mb buat episode selanjutnya !!! :D

    BalasHapus
  42. super daebak, the drama, the actors, the actress, the synopsis writer

    BalasHapus
  43. Menurutnya yang aneh itu, kok bisa song yi main film tapi ga tau siapa pemain utamanya. bukannya kita aja tau siapa pemain utamanya dari news-news yang bertebaran sebelumnya. juga harusnya kan ada script reading dulu.. *abaikan*

    aku nangis di adegan hwi kyung jatuh. Pas itu aku ngerasa kalo min joonnya pergi, ada hwi kyung yang bener2 ngelindungi song yi. mungkin hubungan mereka akan platonis, tapi song yi bener2 menghargai hwi kyung. *dilempar sendal sama min joon*

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama mbak dee... adegan hui kyung menyelamatkan song yi....
      kok kaya gimana gitu .... aku kira min joon yg bakalan datang ......
      mungkinkah mereka mmg tidak bisa bersama ............

      ada kata2 aneh lagi menurutku.....
      mimpi song yi....... ia mengatakan kalau mimpinya adalah mimpi yg sedih.... (mimpi kebersamaaannya dgn min joon)
      sedangkan untuk min joon, mimpi itu adalah mimpi yg bahagia ..

      Hapus
  44. sudah mulai crying sindrom...
    episod yg membuat hati ini galau...

    BalasHapus
  45. Abis dah tisu satu kotak mbaakkk , , ,
    Ep14 aja sedih gini apa └åƍi ep15. Harus happy ending pkok ƞұα̣̣̥

    BalasHapus
  46. Mba fanny...kalap apa ngamuk ia...cepet bnernya bikin sinop episode 14 nya..sering" aja mba \m/ :P .min joo siiii marah aja kece apalagi ga...kiss..kiss...kiss...tpi jadiaan kapan...huftt...makasih mba fany...ditggu episode 15 nya ia...

    BalasHapus
  47. whoooaaaaa...tegang banget bacanya sumvah. Min Joon bener2 keren, caranya ngancem Jae Kyung itu lho...daebakk!
    hahaha...lucu aja pas polisi nya tanya apa Min Joon pergi ke Hogwarts? gubraakkk...kalo Min Joon ke Hogwarts, berarti aku ke Malfoy Manor__lupakan.
    eoh,,,aku juga khawatir sama Hwi Kyung, dia baik2 aja kan? kuharap, demi Song Yi, Hwi Kyung mau membantu Min Joon.

    Mba Fanny Fighting!

    BalasHapus
  48. kata2 ibu song yi menyentuh hati .................

    BalasHapus
  49. Baru pertama mengunjungi blog ini langsung seneeeng.. up to date bgt,, puas bacanya,, ditunggu episode selanjutnya kakak.. masih 6lagi. Semangat

    BalasHapus
  50. Daebak ..mbak fanny
    pas bacanya degdegann
    ampe ampe tv yg agi nyala dimatiin buat baca ne
    tegang..
    Keren buat mbak fanny
    update bgt
    gomawo :-D

    BalasHapus
  51. Song yi butuh donor darah hmm,,,,pikirku min jo bakal jd donorx,kan darhx bisa ke campur tuh trus song yi jd alien jg deh kyk min jo trus mreka balik kplanet min jo dan hidup bahagia selamanya end #eps 20 msh jauh
    Aiiiihhh ditabok sutradara sy hahahha
    Gomawo sinopx unniiiieeee

    BalasHapus
  52. Hwaaaa.....ga sabar nunggu episode 15. Thanks banget mba fani, fighting!

    BalasHapus
  53. Daebak ..mbak fanny
    pas bacanya degdegann
    ampe ampe tv yg agi nyala dimatiin buat baca ne
    tegang..
    Keren buat mbak fanny
    update bgt
    gomawo :-D

    BalasHapus
  54. kerennnn abis,,,mks mba fany

    **tina**

    BalasHapus
  55. wahhh...
    nga tau dehh mau blang apa.. pkoknya AMAZING BANGET

    BalasHapus
  56. wahhh...
    nga tau dehh mau blang apa.. pkoknya AMAZING BANGET

    BalasHapus
  57. mba fanny aq suka buka blog mba tapi baru komen skrg....wiiih cpt sinopsisnya..aq suka bgt sama drama ini, pengen cpt hr rabu n kamis..saking senengnya sampe2 aq bgadang nonton drama ini online d woylaa pas jam 12 mlm n paginya jam 6 lgsg donlod pelemnya d dramago...tapi tetep pengen baca sinopsis versi mba fanny n mba dee..hehehhee,,,smangat yah mba fanny n mba dee buat sinopsis my love another starnya sampai selese...drama ini emang daebak bgt sampe bikin aq penasaran...aq salut ama hwi kyung yang rela berkorban demi nyelamatin song yi, tapi aq agak takut juga kalo song yi jd mrasa hrs pilih hwi kyung karena utang budi...trs plg kocak klo ngeliat bok ja...kerjaannya makan mulu trs klo lyat cowo ganteng lgsg klepek2, klo ngelyat dy jd kocak..hehehhee...gimana yah kalo bokja tau gebetannya do min joon ntu juga jadi gebetannya c song yi, apa dy akan dukung ato malah jd semi ke 2...haduuuwh kyknya bokja bukan tipe kyk gtu...moga aja ga deyh...hehehee....

    BalasHapus
  58. hwi kyung benar2 menyukai song yi sampe lari menolong song yi.
    hufff aku kira bakalan si alien yang nyelametin.

    min joon kau terlalu mempercayai musuhmu sendiri ... tuhh kan akibatnya song yi & hwi kyung terluka,,,

    sedihh song yi menganggap semua ini hanya mimpi....

    BalasHapus
  59. daebak... mba fanny up to date bgt.
    paling suka adegan do min joon bilang "mati kau", dan sy falling in love sm hwi kyung pas adegan nolongin song yi.
    betapa bahagianya song yi dicintai 2 cowok keren.

    BalasHapus
  60. Sedih bgt liat nya kaya gitu jd penasaran ntar nya kaya gmana yah ?mba fighting yah

    BalasHapus
  61. FIGHTHING -- FIGHTHING -- FIGHTHING ..........

    spoiler episode 15 dunk ............ pliiisssss.....

    BalasHapus
  62. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  63. Gomawoo jongmal gomawoo eonnie #bungkuk alaa gum jan di :D akhir yaaa ktmu jgaa episode 14 dr kmrn rajin bk mbah goggle karna baca sinopsis drama sii oppa soo hyun yg uda bikin aku gak sabar nunggu dr minggu ke minggu !! Wahhh aku yakinn di episode 15 nanti min joo bakal deketin dan biasa lagi sama song yi atau mungkin mrka uda jadian hahaha karna pas song yi megang tangan min joo itu uda bikin min joo sadar btpa takut ya dia hilangan song yi #lebay # aku kira song yi bakal koma gak sadar ya lama #kayaa wkt gil ra im kim jo won setia nemenin ra im setiap hari ^■^ aku kira bakl gtu ternyata engga hahaha # ituu sii psikopat minta di jambak rambut yaa ihh ngeselin abis klo min joo bunuh dia nanti min joo bakal matii aishhh aku aja deh yg bunuh geregetaann >...<!!!! Eonni bikin spoiler 15 dong jeball ..... penasaran bangetttt

    BalasHapus
  64. kok song yi pas sadar gak langsung inget sama hwikyung yaw. poor hwikyung. sedih bgt.

    BalasHapus
  65. waahh. super cepet ya mbak. tq so much buat sinopsisnya. salam kenal sebelumnya. aku termasuk pembaca setia nya blog ini. hampir semua sinopsis dari blog ini aku udah baca.

    aku juga merasa aneh dengan hwi kyung yang harus dioperasi. soalnya kayaknya gk separah itu sampai harus dioperasi. kalo song yi masih mungkin karena dia sempat membentur dinding, jadi ada kemungkinan tulang nya patah. tpi ya sudahlah, namanya juga drama, mungkin ya sedikit mendramatisir. hehehehe.

    slam kenal ya mba..

    BalasHapus
  66. Banjir ngga cuma ada du Jakarta, tapi du kamarku juga banjir... banjir air mata.
    Huhuhuuuuu... :'(
    Tiap scane yg ada ayah Song Yi selalu bikin saya termehek mehek. Tentunta selain scane Min Joon-Song Yi.
    Aku berharap keluarga Song Yi bisa kembali utuh. Ksian juga Yoon Jae yg cuma cengo ngga tau apa2.
    Berharap sih Jae Kyung tuh bner2 musnah dari muka bumi ini >.<
    jadi sebel sama Se Mi, awas ye... klo smpe carmuk depan ayah ibu Hwi Kyung XD

    BalasHapus
  67. Kyyaaaaa... karena internet lo-la (loading lambat) buangeeet, jadi tak bisa nonton langsung, jadinya hanya bisa baca di sini. Jadi semakin penasaran buat nonton langsung.. di sini saja sedihnya udah bikin berurai air mata. Thankyou mbak Fanny.. Salam kenal.

    BalasHapus
  68. Baru bs komen krn jaringan yg gak bersahabat hadwehhh..
    dan apakah akhirnya Song Yi menerima cinta HK krn tlah menyelamatkannya?
    Tp ada sisi baiknya jg, krn saat SongYi terima HK, alien kita bakal sadar, bakal cemburu n pd akhirnya ngakuin cinta sm SY *mari mengarang hihi...*
    Ini krn lama2 saia frustasi jg dgn Min Joon....

    mb Fanny daebakk, cpt bangett.. ttp semangat yaaa...

    BalasHapus
  69. Kalau aku jadi song yi milih mana ya? Min joon atau hwi kyung....tet tot...bingungg...

    BalasHapus
  70. Ayo mba episode 15...dah bolak balik blog...memang paling keren sinopnya mba fany...ditunggu...semangat..

    BalasHapus
  71. Waaaaaah baca sinopnya ja udh deg2 kek gni, mbak fanny mau nanya yang eps 15 blm tayang ya ? Klw blum knapa !

    BalasHapus
  72. min joon akhirnya sadar dgn perasaannya sama song yi kok, dan min joon kembali jd managernya song yi.
    ep 15 bakal ketawa ketiwi sendiri deh..

    BalasHapus
  73. mb fanny spoiler ep 15nya da keburu penasaran bgt nih dr kmren2..hehehe...
    kalo aq jd Song Yi bklan pilih Hwi Kyung d yg udh jelas2 manusia klo Min Joon susah nggk jelas gitu coz dia bkn manusia bneran...
    tpi mo gimana kalo udh cinta halangan apapun psti dilalui walaupun kebahagiaanny utk sesaat saja...
    Smoga ending yg mmbahagiakan utk semua wlaupun Song Yi nggk bs sama Min Joon rela jg klo sma Hwi Kyung dia baik & tulus jg...

    *mimi*

    BalasHapus
  74. Sepertinya Jae Kyung emang udah psikopat dari kecil --> nyebabin kakaknya meninggal. errrrr

    BalasHapus
  75. Ep 15 nanti kocak bgt n sweet... Ngakak guling2 nonton min joon cemburru hihihi.... Semangaat ya mbaa d tnggu synopsis yg 15 ... Gumawo \^o^/

    BalasHapus
  76. Pengen ost ny d eps 14 ahir wkt min joon cium kening song yi...enak bgt lagunya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. nih ost udh ad koq Rabu kmaren rilisny
      Huh Gak - Tears Like Today...

      Klo aq lg nungguin Ost yg diakhir eps 15 lgny Sung Si Kyung - Every Moment of You jdlny klo nggk slah,Rabu dpn rilisnya...

      Busyettt ni bener2 d nggk Cerita,nggk Ost,Nggk pemainnya Nampoooolllll semua...Good Job..hahaha...


      *mimi*

      Hapus
  77. Mb fany aku mau tanya, katanya kemarin SBS nayangin episode spesial drama ini ya?
    Judulnya "You Who Came From The Star: The Beginning" yang isinya kissing scene domin joon sama song yi + OST2 drama ini dgn durasi 17 menit..
    Tapi saya gk nemu link untuk nonton itu..
    Mb fany punya link nya? kalo ada tolong di share ya mb...
    gomawo..

    BalasHapus
  78. semoga min joong tidak terjadi apa2, jangan sampai lemah hanya karena gertakan jae kyung.....fighting do min joong.

    BalasHapus
  79. mba fanyyyyyy, maaaf, maaaaf bangettt.
    aku udah mantengin dari episode 1 man from star ini mba :(
    tapi ini comment pertama aku, baru satu comment aku hiks..T.T
    maaf mba, soalnya aku baca sinopsis mba ya dari handphone, yang jaringannya kadang minta ajak ribut dan loading lama. maaf mba.

    do min joon ? hahaha alien yang imut, tapi nyebelin padahal udah dikasih hati sama song yi
    fuh, ya walaupun ada alasan tertentu dia nolak song yi, tapi gregetan sama alur ceritanya.
    emang jae kyung itu jahat banget ya, buat diri sendiri tapi ngorrbanin orang lain.
    kirain song yi yang akan lama pulihnya, eh teernyata kebalikannya.
    episode 15 ? waaah ngakak, sedih, lucu. hahaha
    alien ternyata bisa cemburu dan cemburu nya bikin dia capek sendiri. kkkkk

    mba, sekali lagi maaf banget ya, aku tetap baca sinopsis di blog mba kok walaupun udah nonton dramanya, hehehe

    semangat nulis sinopsisnya ya mba!!
    see ya!

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)