Thursday, 6 February 2014

Sinopsis My Love From Another Star Episode 14 (Bagian 1)

28412326_c3ae0422_timg

Prolog episode 14:

“Empat ratus tahun lalu, aku datang dari luar angkasa ke tempat ini. Dan aku tinggal di sini selama 400 tahun.”

Kilas balik ketika Min Joon mengungkapkan identitas aslinya pada Song Yi di museum. Ia berkata ia menyelamatkan Song Yi 12 tahun lalu karena sangat mirip dengann gadis pemilik tusuk rambut yang dikenalnya 400 tahun lalu. Tapi jika Song Yi hanyalah Song Yi, maka ia tidak tertarik. Ia membentak Song Yi agar Song Yi pergi.

Kemudian kilas balik ketika Song Yi berjalan di pantai bersama Min Joon. Ia bertanya apakah Min Joon sama sekali tidak pernah menyukainya. Berdebar dan khawatir dengan tulus pada dirinya? Apakah Min Joon tidak pernah benar-benar menyukai dirinya, selain karena gadis 400 tahun lalu itu? Satu kalipun tidak pernah, jawab Min Joon.

shot0001 shot0011

Kilas balik Hwi Kyung bertanya apakah Min Joon benar-benar tidak menyukai Song Yi ataukah ada alasan lain. Min Joon menyuruh Hwi Kyung melindungi Song Yi dari Jae Kyung.

Kilas balik Min Joon menunjukkan USB Yoo Ra dan bertanya apakah Jae Kyung akan berhenti jika ia menyerahkannya. Lalu teriakan marah Jae Kyung di tebing bahwa ia akan membunuh Min Joon. 

Kilas balik Min Joon ditabrak. Lalu Pengacara Jang memberitahu Song Yi bahwa Min Joon akan segera pergi. Jika Song yi memiliki perasaan padanya, sebaiknya dibereskan sejak sekarang.

Kilas balik Min Joon berkata bahwa satu-satunya hal yang bisa ia lakukan adalah menghilang (dari kehidupan Song Yi). Lalu pertemuannya dengan Jae Kyung di mana ia menawarkan kesepakatan. Ia berkata ia akan melakukan apa yang Jae Kyung inginkan. Menanggung kejahatan Jae Kyung dan menghilang.

“Tidak lama lagi aku pergi. Kau bertanya bagaimana perasaanku?” tanya Min Joon. Ia lalu menangis dengan sedih.

shot0012shot0021

Akhirnya kita kembali pada adegan di akhir episode sebelumnya. Song Yi berdiri di ujung gedung buatan di set syuting. Ia melompat.

Tiba-tiba sekrup yang mengunci katrol kawat penyangga Song Yi lepas. Song Yi kehilangan keseimbangan dan terayun membentur dinding. Tali penyangga Song Yi merosot dan Song Yi meluncur jatuh.

shot0033 shot0034

Berikutnya, dua buah ambulans tiba di rumah sakit. Salah satunya adalah Song Yi. Ia segera dilarikan ke UGD. Sementara itu wartawan menerima berita mengenai jatuhnya Song Yi di set syuting dan dikabarkan nyawanya terancam. Ia segera menulis berita mengenai itu.

shot0037 shot0041

Pengacara Jang duduk sendirian di ruang interogasi kantor penuntut umum. Ia bertanya-tanya apakah ia (mungkin maksudnya Min Joon) sudah gila.

“Ia pasti sudah gila,” katanya yakin.

shot0044 shot0046

Jae Kyung tersenyum puas melihat berita Song Yi terjatuh dan dalam kondisi kritis. Tiba-tiba Min Joon membuka pintu kantornya. Dengan secepat kilat ia sudah berada di hadapan Jae Kyung. Jae Kyung terpana.

“Ada apa?” Jae Kyung berusaha tetap terlihat tenang, sementara tangannya meraba bawah meja, mencari tombol alarm. “Bukankah kau seharusnya bertemu penuntut umum sekarang, sesuai janji kita?”

shot0048 shot0050

Jae Kyung hampir menekan tombol ketika tiba-tiba mejanya terlempar ke samping seperti ada yang membalikkannya dengan sangat keras. Meja itu hancur dan kertas-kertas berhamburan. Min Joon menatap Jae Kyung.

shot0060 shot0064

Jae Kyung berdiri, mungkin terheran-heran kenapa kantornya begitu cepat berantakan (coba deh punya anak kecil, pasti ngga akan heran ;p). Min Joon melesat mendekati Jae Kyung lalu mencengkeram kerah Jae Kyung.

Sejak tadi ia tidak mengatakan sepatah katapun. Dengan kekuatannya, ia mengangkat Jae Kyung hanya dengan satu tangan, hingga kaki Jae Kyung tidak lagi menapak di lantai. Mulai ada rasa takut di wajah Jae Kyung.

“Menurutmu apa yang akan kulakukan padamu?” tanya Min Joon.

Jae Kyung malah tertawa.

shot0079 shot0083

Sedetik kemudian ia berada di atap gedung kantornya. Min Joon melesat membawa Jae Kyung ke pinggir atap gedung. Siap untuk menjatuhkannya. Jae Kyung masih berusaha tertawa.

“Aku akan membunuhmu,” kata Min Joon.

“Membunuhku? Kau? Kau berani?” ledek Jae Kyung.

shot0088 shot0090

Min Joon membenarkan. Ia akan membunuh Jae Kyung sekarang. Ia melangkah maju mendobrak pembatas pagar sambil terus mencengkeram Jae Kyung. Jae Kyung sekarang melayang di udara, dan benar-benar hanya Min Joon yang memeganginya.

“Aku akan membunuhmu dengan cara yang sama seperti yang kaulakukan pada Chun Song Yi.”

Ia melepaskan pegangannya pada Jae Kyung. Tapi Jae Kyung masih melayang karena ditahan kekuatan Min Joon. Jae Kyung menatap ngeri ke jalanan yang berada begitu jauh di bawahnya.

“Mati kau!!!” teriak Min Joon.

shot0098 shot0113

Sinopsis Episode 14:

Seminggu sebelum kejadian….

Pengacara Jang sedang berjalan dengan tenang ketika tiba-tiba seeorang tak sengaja menabraknya. Atau sengaja? Karena diam-diam ia menempelkan sesuatu di tas Pengacara Jang. Ia bangkit lalu meminta maaf pada Jang sambil menyerahkan tasnya.

Pengacara Jang bertemu Min Joon dan mereka bercakap-cakap tentang pengakuan Min Joon pada Song Yi. Ketika itu Jang bertanya apakah Min Joon tidak bisa menghilangkan ingatan? Tidak bisa, jawab Min Joon, itu hanya ada di film.

shot0116 shot0120

Jang berkata Min Joon memiliki kemampuan untuk menghentikan waktu, melakukan telekinesis, mengapa orang yang bisa melakukan semuanya tidak bisa menghapus ingatan orang lain? Perkataan Jang mengenai kemampuan Min Joon ini didengar oleh Jae Kyung. Rupanya tas Jang tadi dipasang alat penyadap.

Jae Kyung juga mendengar saat Jang mengatakan kemampuan Min Joon saat ini hilang timbul dan tidak tahu kapan kemampuan akan hilang. Saat ini munculnya kemampuan Min Joon hanya berdasarkan faktor untung-untungan. Jae Kyung terlihat senang mengetahui informasi itu.

shot0122 shot0126

Ia terus mengikuti percakapan Jang dan Min Joon. Ia mendengar Min Joon berkata satu-satunya hal yang bisa ia lakukan saat ini adalah menghilang, karena tidak ada lagi yang bisa ia lakukan di bumi selain melakukan apa yang ia bisa untuk Song Yi. Jang bertanya apa yang Min Joon akan lakukan untuk Song Yi. Tidak terdengar jawaban.

Min Joon bangkit berdiri dan berjalan pergi. Pengacara Jang menyusulnya dan menghalanginya.

“Kau tidak berpikir untuk melakukan itu, bukan?” tanyanya.

Min Joon tidak menjawab.

“Kau tidak boleh melakukannya. Jika kau sengaja atau tidak sengaja membunuh orang dengan kemampuanmu, maka….”

Meski kita tidak mendengar kelanjutan kata-kata Jang, Jae Kyung mendengarnya.

“Begitukah caranya? Ada hal seperti itu?” katanya tersenyum puas. Ia lalu mengatur pertemuan dengan Min Joon.

shot0129 shot0136

Jae Kyung berkata ia sudah memikirkan tawaran Min Joon.

“Kau bilang kau akan menanggung kesalahan untuk semuanya dan menghilang untukku. Kurasa aku tidak akan rugi. Sejujurnya aku juga mulai merasa terganggu dengan hal ini. Jika kau menepati janjimu, aku tidak memiliki alasan untuk bertindak lebih jauh. Aku akan kehilangan banyak hal (jika meneruskan).”

“Jika kau melanggar janji….”

Jae Kyung mengangkat tangannya untuk menghentikan kata-kata Min Joon. Ia berkata ia tahu Min Joon bukan orang biasa karena Min Joon sudah berulang kali memperlihatkannya dan ia sudah mencoba untuk menyingkirkan Min Joon. Jadi ia tahu ia tidak boleh melanggar janji. Ia tahu ia akan mendapat kesulitan jika terus melawan Min Joon. Untuk apa ia melakukannya?

“Jika kau melanggar janji, aku sendiri yang akan melenyapkanmu. Dan kau tahu pasti aku memiliki kemampuan untuk itu. Seperti yang kau bilang, aku sudah memperlihatkannya.”

“Kau benar. Aku tahu dengan jelas,” sahut Jae Kyung.

shot0141shot0153

Hwi Kyung pulang ke rumah dan mendapati orangtuanya sedang membicarakan mantan istri Jae Kyung. Diam-diam ia menguping. Ibu Hwi Kyung bertanya apakah ayah Hwi Kyung mendengar sesuatu tentang mantan isteri Jae Kyung. Ia masih merasa terganggu dengan apa yang dikatakan mantan istri Jae Kyung padanya sebelum bercerai dengan Jae Kyung.

“Ia bilang Jae Kyung menakutkan. Dan memintaku untuk menyelamatkannya.”

“Kau beri mereka satu inci dan mereka menginginkan satu mil. Aku menerima seorang gadis yang pada dasarnya yatim piatu dan menjadikannya menantuku. Tapi ia melepaskan semua yang ditawarkan dan melarikan diri. Dan sekarang? Beraninya ia bilang Jae Kyung membuatnya takut!”

shot0160 shot0161

Ibu bertanya apakah Ayah juga tidak merasa seperti itu. Walau ia yang melahirkan Jae Kyung, ia merasa Jae Kyung sedikit menyulitkan. Jae Kyung tidak melakukan kesalahan apapun, tapi entah kenapa berbeda dengan Hwi Kyung, ia selalu berhati-hati bila berada di sekitar Jae Kyung.

Ayah malah tertawa dan berkata itu sebabnya ia memilih Jae Kyung sebagai pewarisnya. Jae Kyung sudah terlahir dengan kecenderungan menjadi orang besar. Berbeda dengan Hwi Kyung.

Ibu berkata ia masih merasa terganggu dengan apa yang terjadi pada Jae Kyung saat ia masih kecil. Tapi sebelum ibu selesai berbicara, ayah sudah memotongnya. Bukankah ia sudah melarang Ibu untuk mengungkit soal itu.? Hmm…peristiwa apakah itu?

Setelah mendengar percakapan mereka, Hwi Kyung menyapa kedua orangtuanya. Ia berkata ia ingin berziarah ke makam kakak tertuanya. Apa orangtuanya mau ikut? Ayah nampak terkejut dan tak bisa berkata-kata. Ibu juga terkejut mendengar niat Hwi Kyung, tapi ia berkata ia akan menemani Hwi Kyung ke sana minggu depan.

shot0182shot0183

Tiga hari sebelum kejadian…

Hwi Kyung pergi ke rumah sakit jiwa yang tercatat di GPS kakaknya. Pada resepsionis ia bertanya apakah ada pasien bernama Yang Min Joo di rumah sakit ini. Resepsionis itu langsung menjawab tidak ada pasien bernama itu di sini.

“Ada berapa pasien di rumah sakit ini?” tanya Hwi Kyung.

shot0190 shot0195

Resepsionis bingung, kenapa Hwi Kyung bertanya seperti itu. Hwi Kyung berkata ia melihat rumah sakit sepertinya cukup besar. Tapi resepsionis itu bisa langsung menjawab tidak ada pasien bernama itu tanpa mengecek daftar pasien yang dirawat di rumah sakit ini.

“Kau pasti sangat pintar,” ledeknya.

Resepsionis itu nampak gugup. Ia berakta ia tidak tahu apa yang Hwi Kyung maksudkan. Pokoknya tidak ada pasien bernama itu dan ia menyuruh Hwi Kyung pergi. Hwi Kyung menurut, tapi ia semakin curiga. Wah, Hwi Kyung pinter^^

 shot0200 shot0201

Dua hari sebelum kejadian….

Ibu Se Mi dan Se Mi berbicara dengan CEO Ahn membicarakan Se Mi yang akan berakting bersama Song Yi dalam 1 film. CEO Ahn berkata Se Mi yang merekomendasikan Song Yi. Ibu Se Mi berkata Se Mi memang seperti itu. Terlalu baik, meski diperlakukan buruk oleh Song Yi.

CEO Ahn berkata Song Yi juga dulu seperti itu. Bersikeras berakting bersama Se Mi. Bahkan ketika sutradara menolak, Song Yi berkeras tidak akan berperan dalam film itu jika Se Mi tidak diikutsetakan.

Ibu Se Mi langsung cemberut. CEO Ahn menyadari ia telah kebanyakan bicara. Ibu Se Mi meminta Se Mi diberikan lebih banyak staf agar terlihat perbedaan besar dengan Song Yi. Ia juga meminta tidak ada lagi berita yang menyebut Se Mi “Song Yi ke-2” atau semacamnya.

Se Mi menghentikan ibunya. Ia berkata pasti CEO Ahn sudah tahu mengenai hal itu. CEO Ahn teringat ada kabar gembira. Se Mi mendapat papan iklan besar seperti yang selama ini diinginkannya.

shot0208 shot0218

Yoon Seok dan Detektif Park menemukan kesamaan catatan telepon yang digunakan Jae Kyung dan Yoo Ra. Pada tanggal 24-27 Juli tahun lalu keduanya berada di tempat yang sama, di Cheongpyeong. Dan Jae Kyung memiliki vila di sana.

Sayangnya, mereka tidak tahu di dekat mereka ada mata-mata. Mata-mata itu melapor pada Jae Kyung bahwa polisi sudah menemukan sesuatu mengenai vila di Cheonpyeong.

shot0220 shot0221

Vila itu langsung dibersihkan. Seluruh perabotan hingga kenop pintu dibersihkan dari sidik jari maupun segala hal yang mungkin bisa dicek DNA-nya. Seprai dan bantal diganti. Seluruh perlengkapan mandi bahkan barang-barang di laci diganti. Kemudian, kartu pengenal Min Joon diletakkan di bawah kasur. Sebuah makalah dari universitas tampat Min Joon bekerja diletakkan di dekat TV.

shot0223 shot0226

Satu hari sebelum kejadian….

Yoon Seok dan Detektif Park memeriksa vila tersebut. Mereka tidak menemukan apapun kecuali makalah dari universitas tempat Min Joon bekerja.

Manajer vila berkata vila ini milik Jae Kyung tapi Jae Kyung jarang menggunakannya. Detektif Park berkata Jae Kyung kemari tahun lalu. Manajer itu menjawab Jae Kyung berlibur di vila keluarga yang letaknya 2 km dari vila ini. Vila ini lebih banyak digunakan rekan bisnis atas tamu pribadi Jae Kyung.

shot0231 shot0232

Detektif Park bertanya apakah Yu Ra pernah menginap di vila ini. Manajer vila membenarkan. Ia menambahkan kalau Yu Ra datang bersama seorang pria. Detektif Park memperlihatkan foto Min Joon dan manajer itu langsung membenarkan bahwa Min Joon yang menginap bersama Yu Ra tahun lalu di vila ini. Detektif Park berkata daya ingat manajer itu pasti sangat hebat hingga bisa mengingat orang yang dilihatnya setahun lalu.

shot0238 shot0242

Dalam perjalanan pulang, keduanya berdiam diri dan merenung. Akhirnya Detektif Park berkata sepertinya ia tertular Yoon Seok. Semua bukti sangat cocok dan mengarah pada Min Joon, tapi ia merasa Min Joon bukan pelakunya.

Yoon Seok berkata sebenarnya besok Min Joon akan datang. Untuk menyerahkan diri. Detektif Park terkejut. Ia berkata Min Joon benar-benar aneh.

 shot0254 shot0255

Min Joon berdiri di depan foto jadulnya di museum. Foto itu dibawanya pulang. Diam-diam ia memandangi Song Yi yang tertidur lelap.

“Tidak peduli waktu berlalu, ketika aku memiliki waktu yang tiada akhirnya aku tidak pernah memikirkan bahwa waktu adalah hal yang berharga. Tapi sekarang….

shot0256 shot0257

jika aku bisa mendapatkan satu hari lebih lama untuk bisa bersamanya, aku tidak peduli jika aku kehilangan semua yang kumiliki. Tapi, meskipun aku melepaskan semua yang kumiliki, aku tahu sekarang kalau aku tidak bisa mendapatkan “waktu”.”

shot0262 shot0263

Song Yi terbangun, namun tidak ada siapa-siapa di kamarnya. Ia berjalan ke balkon dan melihat tempat iklan yang dulu dihiasi wajahnya sekarang diisi iklan Se Mi. Song Yi melihat ke langit.

“Apa ini? Ada kalanya terlihat begitu banyak bintang di langit Seoul. Do Min Joon, apakah kau benar-benar datang dari salah satu bintang itu? Dari atas sana?”

Min Joon mendengar kata-kata Song Yi.

 shot0275 shot0278

“Kenapa kau tidak bilang saja kalau kau tidak menyukaiku dan semuanya selesai. Kenapa kau harus mengatakan kau berasal dari bintang dan semacamnya, hingga aku terpaksa berpikir bahwa setiap kali aku melihat ke langit malam aku akan memikirkanmu.”

“Sekarang aku juga tahu, ketika kau mulai mencintai seseorang, kau juga mulai merasa takut. Sekarang ini aku takut tidak bisa melindungi orang yang ingin kulindungi.”

shot0282 shot0284

Pada hari terjadinya kecelakaan itu…..

Min Joon bersiap untuk pergi menyerahkan diri. Song Yi sedang merias wajahnya ketika ia mendapat telepon dari tim syuting bahwa Song Yi diminta hadir oleh sutradara tanpa mengenakan make-up karena ini syuting film action. Song Yi berkata tentu saja ia tidak akan mengenakan make-up sambil menghapus riasannya dengan kesal.

Ibu Song Yi terkejut melihat Song Yi tampil polos tanpa make-up (padahal lebih cantik^^). Song Yi berkata ia akan syuting banyak adegan lari, jadi untuk apa mengenakan make-up. Bagaimana dengan mobil? Song Yi berkata ia akan menyetir mobilnya sendiri. Ibu Song Yi berkata itu tidak akan terlihat baik. Ia teringat, bagaimana dengan Manajer Do Min Joon? Song Yi tidak menjawab.

shot0291 shot0296

Mereka keluar apartemen dan berpapasan dengan Min Joon di depan lift. Melihat Min Joon dan Song Yi sama-sama berdiam diri, ibu Song Yi merasa aneh. Apa Min Joon tidak bekerja untuk Song Yi lagi.

“Tidak,” jawab Song Yi singkat.

shot0312  shot0317

Pintu lift terbuka. Song Yi dan Min Joon otomatis melangkah lalu berhenti.

“Bisakah aku yang menggunakannya lebih dulu? Kurasa akan tidak nyaman jika kita naik lift bersama,” ujar Song Yi tanpa emosi.

Min Joon diam. Song Yi masuk ke dalam lift, diikuti ibunya yang masih merasa aneh.

shot0320 shot0321

Di dalam lift ibu Song Yi bertanya apakah keduanya bertengkar. Ia akan menelepon Min Joon dan memastikannya. Song Yi melepas kacamata hitamnya. Matanya basah.

“Ibu, jika Ibu mengganggunya, aku akan langsung hidup bersamanya.”

Ibu Song Yi kaget. Apa?

shot0323 shot0327

“Aku sangat menyukainya. Jadi aku menyatakan perasaanku dan ditolak.”

“Apa kau gila? Di saat Hwi Kyung….”

“Karena itu….sulit bagiku untuk mengendalikan perasaanku padanya.”

Ibu Song Yi semakin kaget ketika melihat Song Yi menangis. Song Yi menangis karena seorang pria?

“Ya, aku menangis. Karena seorang pria, aku menangis dengan menyedihkan. Jadi jangan ganggu dia. Tadi aku sangat ingin berpegangan padanya dan hampir tak bisa mengendalikan diri.”

Min Joon mendengar kata-kata Song Yi. 

“Kau gila,” ujar ibu Song Yi.

“Ya, aku gila.”

shot0336shot0342

Min Joon tiba di depan gedung penuntut umum. Jang menghalanginya dan bertanya apakah Min Joon sudah gila. Mengapa Min Joon sampai berpikir untuk melakukan hal seperti ini?

“Jika tidak, aku harus membunuh Lee Jae Kyung. Entah aku membunuhnya atau menghentikannya, hanya itu pilihannya. Jika tidak, Chun Song Yi akan mati. Chun Song Yi sudah memberitahu polisi mengenai hubungan Lee Jae Kyung dan Han Yoo Ra. Tidak ada waktu lagi.”

shot0353 shot0357

Min Joon berjalan masuk ke dalam gedung. Jang berlari menyusulnya dan meminta Min Joon berjanji 1 hal.

“Kau tidak boleh membiarkan hal “itu” terjadi. Aku tidak bisa melihat hal “itu” terjadi padamu hanya karena seseorang yang tidak manusiawi seperti itu. Berjanjilah padaku. Setidaknya berjanjilah padaku!”

Ia berkata ia sudah mengingatkan Min Joon untuk tidak mempedulikan kasus ini dan bersikap tidak tahu apa-apa. Ia sudah menasihati Min Joon untuk hidup tenang selama sisa waktunya di bumi tapi Min Joon tidak menuruti kata-katanya. Karena itu ia meminta Min Joon berjanji.

“Aku berjanji,” kata Min Joon akhirnya.

“Kau sudah berjanji ya…pokoknya kalau kau melanggar janji ini maka aku benar-benar tidak mau bertemu denganmu lagi!” kata Jang kesal. Lalu ia mendahului masuk ke dalam.

shot0368shot0372  

Min Joon dan Jang berhadapan dengan Yoon Seok dan Detektif Park di ruang pemeriksaan. Yoon Seok berkata semua percakapan dalam pemeriksaan ini direkam. Apa Min Joon setuju? Min Joon menyetujuinya, sementara Jang terus cemberut dengan wajah kesal.

Pemeriksaan dimulai. Min Joon berkata dirinyalah yang terekam kamera CCTV saat hari kematian Yu Ra di kapal pesiar.

shot0379 shot0381

Di set syuting, Se Mi menghafal dialognya. Di sisi kirinya Beom, dan di sisi kanannya ibunya. Tapi perhatian Beom terus tertuju pada Song Yi yang berdiri menghafal naskah sendirian. Beom sedih melihat Song Yi sendirian seperti itu.

shot0383 shot0387

Min Ah datang membawakan hot pack (penghangat) untuk Se Mi. Beom hendak memberikan satu bungkus pada Song Yi. Se Mi melihat itu dan buru-buru meminta Beom menemaninya berlatih. Beom terpaksa menurut namun sesekali ia melihat Song Yi.

Kau seharusnya membiarkan aku pergi. Sebentar lagi detektif akan datang,” Se Mi memulai dialognya.

“Diam!”

“Aku mencintaimu.”

“Cinta? Kau tidak mencintaiku. Kau mencintai wajahku dan kekayaanku.”

“Tapi…”

“Aku akan dengar alasan seperti itu di neraka. Bye. Zai Jian (bye dalam bahasa Mandarin). Dor!!” Beom pura-pura menembak Se Mi.

shot0407shot0400 

Ibu Se Mi tertawa melihat kelucuan Beom. Min Ah juga. Tapi Se Mi tidak. Di mana “bye, zai jian” dalam naskah? Beom langsung meminta maaf, ia tadi menambahkannya sendiri. Se Mi sepertinya tidak menganggap itu hal lucu.

 shot0402 shot0479

Ibu Song Yi menghampiri puterinya dan melihat Se Mi yang dikelilingi ibunya, Min Ah, dan Beom. Ia bertanya mengapa Se Mi merekomendasikan Song Yi untuk berperan dalam drama ini? Apa untuk memperlihat bahwa ia lah pemeran utamanya sekarang? Se Mi pasti ingin menyombongkannya di depan Song Yi. Tadinya ia pikir Se Mi tidak seperti ibunya tapi ternyata lebih parah.

 shot0417 shot0419

“Ibu, aku harus menghafal dialogku,” ujar Song Yi merasa terganggu dengan ocehan ibunya.

“Dan lagi tidak banyak kalimat untuk diingat,” ujar ibu Song Yi merebut naskah. “Cuma 3 kata: Berhenti di sana!”

“Tetap saja banyak aksinya,” Song Yi membela diri. Ia merebut kembali buku naskah dari ibunya.

“Sepertinya Se Mi akan merasakan semua adegan romantis dan kau berkelahi habis-habisan,” ibu Song Yi masih mengomel. Ia kesal karena tidak ada seorang pun memberi kursi agar Song Yi bisa duduk.

Tiba-tiba ia terkejut. Song Yi menoleh.

shot0487 shot0489

[Bersambung ke Bagian 2]

Komentar menyusul di bagian 2 ya^^ Please no spoiler untuk bagian berikutnya, cukup bahas bagian yang tertulis dalam bagian ini. Thank you ;)

35 comments:

  1. makin deg"an ma klanjutan ceritanya

    ReplyDelete
  2. makasih mba udah di update cepet sinopsisnya.. makasih banyak
    eh btw itu yg di bawa ke rs song yi ama siapa? kok ada 2 orang? penasaran... nextnya ditunggu mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu hwi kyung..dia sempet nolongin song yi :(

      Delete
    2. No spoiler please :)

      Delete
  3. suka banget adegan song yi loncat....

    ReplyDelete
  4. makasih ea mb sinopsisnya ditunggu part 2..
    bener mb fanny aq jg suka liat Jun Ji Hyun pke make up natural terlihat lbh cantik...
    Nggk sabar pngen liat MJ-SY jadian sw-nim
    lama bgt sih nunggunya...hahaha..


    *mimi*

    ReplyDelete
  5. huaaa Fanny Eonni bisa banget nge cut di bagian situuuu...hhuhuhuhu. penasaran.

    ReplyDelete
  6. ditunggu kelanjutannyaa yaa mbak...

    ReplyDelete
  7. ini ceritanya kembali ke seminggu sebelum kejadian song yi

    song yi lompat mengingatkanq pada the thieves lincah bget..

    q malah suka alien marah... wisss keren....

    mata2 jae kyung ada dimana2 dijalanan dikantor kejaksaan.

    ReplyDelete
  8. Gregetaaaaaaannnnnnnn......
    Onnie ditunggu part2 ya
    Gumawo onnie.....

    ReplyDelete
  9. iiihhhh....kbayang g sih klo jd song yi gmn persaan y pas liat gbr iklan di gedung yg gueeedeeee bgt gtu yg dulu y foto y dy skrg gnti jd fto org laen uhhh sdih bgt....hiks..hiks...hiks...

    ReplyDelete
  10. "Ayo siap-siap tisu buat episode 14" ......... itu kata2 yg tertulis diblognya mbak dee...........

    bahkan nonton tanpa sub, siang tadi........ entah kenapa episode ini sedih... dan parahnya aku menangis........... dan lebih parahnya lagi --- aku harus tetap masuk kantor dengan mata sedikit merah karena menangis................

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul bangett apalagi liat min joon nahan tangis pas lg di rs liat song yi,,
      hikss..hikss...

      Delete
  11. Part 2 ny psti lma lg, suka de bkin penasaran daku uni yg atu ini :)

    ReplyDelete
  12. Daebak mba Fanny... update secepat kilat hehehe...
    Dulu sempat pesimis dengan ide cerita ALien dari luar angkasa, Tapi sekarang malah terjebak dan ga bisa lari kemana2 dari DMJ, medekati anti klimaks, mengharu biru...

    ReplyDelete
  13. Mba fanny ak dr pagi buka blognya mba fandee...eh ga twnya...Daebak...langsung sinopsis..biasanya dikasih spoilernya :D min joon kyk edward cullen liatin song yi tdr...xixixixi...kasiaan liat minso jdi pda menderita bgt gara" perasaan masing" :( jae kyung sama semi sama" super..super jahatnya...arghh...makasih mba fany :)

    ReplyDelete
  14. mbk fani lau pingin nton sbs jam brapa ya, di daerah sumatra

    ReplyDelete
  15. mhahaha.. dibilang jangan ada komen spoiler. malah ada spoiler sana-sini :))

    ReplyDelete
  16. Gak tau kenapa aku sukaaa buanget liat background ini....

    ReplyDelete
  17. wuahaa g sbar nnggu part 2 ,,
    :-)

    ReplyDelete
  18. Daebaaaak..gila benar2 gila seharian bolak balik cuma cari alien tampang ini,cuma baca sinopsis dri awal tpi ttap aja bikin galau tiap minggu dri mba dee-mba fanny..makasi mba dee d mba fanny jgn lupa jaga kesehatan

    ReplyDelete
  19. Jaekyung kayak berkepribadian ganda, mungkin k3 tertua hwikyung mati juga gegara Jaekyung, yang ini jiwa sesatnya yang menguasai. :3
    Jadi inget FF yang s4 q baca dulu, juga jadi inget Herry Borrison >< #YooSeungHo_MissYou xDD

    ¤amrelisha¤

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhah betul tuh
      kayaknya jae kyung hampir sama ma harry borrison . . .
      karakter mereka dapet bgt
      bikin pnasara..
      :D

      Delete
  20. Penasaran sebenarnya bagaimana masa kecil jae kyung . . .
    apa mungkin dia berbeda dengan yang lainnya (dari sisi otak)..
    untuk song yi & DMJ keren betul . . .
    mksih eonni udah lgsung update sinopsis na,,
    sukak banget, da lama mampir disini tapi baru bisa kasih komen..
    kalo nggak mampir disini rasanya masih ada yg kurang . . .
    semangat terus . .
    @jun ji hyun
    @kim soo hyun

    ReplyDelete
  21. Wah ratings My Love From the Stars tinggi banget eps 14 nya.. Tinggi dr drakor yg sebelumnya.. Kalau liat adegan jaykung sama minjoon aku suka tegang sendiri.. Hebat bgt dia mainin peran psikopat elegant whahaha..jjur paling sebel sama semi..ntah kenapa gk suka liat mukanya wkk.. Tp aku lebih suka liat koleksi kacamatanya songyie sama coat nya.. *gagal focus* gomawo eonni fandee sinopsisnya..

    ReplyDelete
  22. Cepet bgt udah muncul.
    Semangat mba fanny

    ReplyDelete
  23. Anyong mbak fanny wlaupun baru kali ini coment tapi aku dh jdi pembaca lama kok, hehe
    Pnasaran sma yang part 2 ni.. Smoga cpet slesai ya mbak

    ReplyDelete
  24. ahh nyesek bgt...... (pas liat adegan Song Yi di lift)

    ReplyDelete
  25. Ampuun dah om Jae Kyung jahatnya bikin gregetan >.<
    Nano nano baca sinopsisnya sedih kesel campur aduk deh.
    Makasih sinopsisnya ^^

    ReplyDelete
  26. akting mj ma jk saat di atas gedung keren abis....
    deg-degan liatnya.....

    ReplyDelete
  27. mamanya song yi mirip harum manis gula2 kapas pink ahhahaha *salahfokus mian :/

    ReplyDelete
  28. wah seru banget nih ..... ditunggu kelanjutannya ya !

    ReplyDelete

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)