Senin, 22 Desember 2014

Sinopsis Bad Guys Episode 11-END (Bagian 1)

ki-00030

Note: Karena episode terakhir ini berdurasi 86 menit maka sinopsisnya aku bagi menjadi 2 bagian.

Komisaris Nam sedang memancing ketika pada tengah malam sebuah mobil mendekat ke arahnya. Pengemudi mobil itu turun dan Komisaris Nam terpaku. Orang itu adalah Penuntut Oh.

Penuntut Oh menawarkan makanan hangat tapi Komisaris Nam tidak bersedia makan bersama orang yang membuatnya tak nyaman. Ia tidak mau basa-basi adan menyuruh Penuntut Oh langsung ke pokok permasalahan agar mereka berdua bisa pulang.

Penuntut Oh bercerita bahwa ia sudah menduda selama 4 tahun. Istrinya adalah orang yang mendampinginya sejak ia masih menjadi mahasiswa. Namun istrinya direnggut darinya.

ki-00002 ki-00004

Komisaris Nam tahu istri Penuntut Oh adalah korban dari pembunuh berantai bernama Jo Man Shik. Penuntut Oh membenarkan, istrinya adalah korban terakhir Jo Man Shik. Dan itu artinya ia dan Komisaris Nam sama-sama kehilangan anggota keluarga karena pekerjaan mereka.

Komisaris Nam menyadari Penuntut Oh mengetahui kalau ia telah memerintahkan pembunuh puteranya (yang berada dalam penjara) dibunuh, padahal Penuntut Oh mengalami hal yang sama namun melakukan hal sesuai hukum dengan menjebloskan pembunuh istrinya ke dalam penjara.

Jadi ia mengira Penuntut Oh mengancamnya akan mengungkapkan hal itu jika ia tidak bersedia menuruti kemauan Penuntut Oh untuk membubarkan tim bad guys dan menimpakan semuanya pada Goo Tak.

ki-00007ki-00018 

Penuntut Oh tersenyum dan berkata Komisaris Nam hanya setengah benar. Ia memang menangkap Jo Man Shik sesuai hukum yang berlaku dan pembunuh istrinya itu dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Tapi hal yang menarik terjadi setelahnya dan ia bertanya apakah Komisaris Nam mau mendengarkan lanjutannya.

Penuntut Oh berkata setelah 3 bulan ia memasukkan Jo Man Shik ke penjara, ia pergi menemuinya di penjara. Sama seperti Komisaris Nam menemui pembunuh puteranya. Ketika itu ia berharap Jo Man Shik terlihat sama seperti dirinya. Seperti orang yang telah kehilangan segalanya, hancur, dan tak memiliki harapan. Bayangan seorang pria yang putus asa. Itulah yang ia harapkan.

Tapi ketika ia melihatnya, ternyata Jo Man Shik tidak terlihat seperti itu. Ia malah tersenyum mengolok dan menanyakan kabar Penuntut Oh. Seketika itu juga pikiran Penuntut Oh terasa kosong. Ia hanya menatap Jo Man Shik dan tak sanggup berkata-kata.

“Ia yang jelas-jelas telah melakukan kejahatan, tapi kenapa aku yang dihukum?” begitu pikir Penuntut Oh kala itu. “Ah, sistem keadilan yang kupercayai telah memberikan hukuman yang sama sekali bukan hukuman. Ia terisolasi karena kejahatannya tapi tidak benar-benar dihukum atas kejahatannya itu. Hukuman yang sebenarnya dirasakan oleh korban, bukan oleh penjahatnya.

Jika itu hukuman yang diberikan oleh hukum, maka aku yang akan menghukummu. Aku akan menggunakan caraku sendiri untuk benar-benar menghukummu. Segala rasa sakit yang telah kuderita, kau akan menderita persis hal yang sama. Dan ketika kau merasakan penderitaan dan rasa sakit yang menggigit itu, maka itu adalah caraku untuk menghukummu. Itu adalah sistem keadilanku.”

ki-00033 ki-00038

Komisaris Nam bertanya apakah itu artinya Penuntut Oh membunuh Jo Man Shik. Penuntut Oh tersenyum dan berkata kematian bukanlah hukuman. Kematian terlalu mudah. Hidup dan tidak bisa mati adalah hal yang lebih menyakitkan.

Penuntut Oh melihat Jo Man Shik menyayangi istrinya meski ia seorang pembunuh dan telah membunuh 8 orang. Jadi ia membunuh istri Jo Man Shik. Agar ia hidup tanpa merasakan hidup, menderita sama seperti dirinya.

Setelah itu ia kembali menemui Jo Man Shik. Dan apa yang dilihatnya adalah hal yang memang ingin dilihatnya. Jo Man Shik terlihat seperti orang gila dan di tangannya ada luka akibat usaha percobaan bunuh diri.

“Pada saat itu aku benar-benar mengerti. Mengirim pembunuh ke dalam penjara bukanlah hukuman. Membunuh orang yang berharga bagi mereka agar mereka merasakan penderitaan yang sama, adalah hukuman yang sesungguhnya,” kata Penuntut Oh tersenyum lebar.

ki-00049 ki-00047

Komisaris Nam bertanya mengapa Penuntut Oh menceritakan semua itu padanya. Penuntut Oh bertanya seberapa penting Komisaris bagi tim bad guys.

“Jika kau tidak ada, mereka akan kesulitan, bukan? Aku hanya ingin kau tahu alasannya sebelum kau mati. Karena itu aku memberitahumu semua ini.”

Komisaris Nam berdiri dengan marah. “Oh Jae Won, kau…”

Penuntut Oh bangkit berdiri dan menikam Komisaris Nam dengan pisau sebanyak 2 kali. Komisaris Nam jatuh terduduk di kursinya.

ki-00065ki-00068 

Episode terakhir: Kembali ke dunia baru lagi

Pisau Woong Chul mendarat tepat di depan dada Jung Moon. Ia tidak menikamnya.

“Aku masih belum yakin,” ujarnya.

Begitu juga Tae Soo yang tidak jadi menarik picu senjatanya. Ia berkata pada akhirnya kebenaran akan terungkap dan untuk itu mereka harus mencari kebenarannya.

Tim bad guys kembali bersatu untuk saat ini…. dengan situasi yang benar-benar canggung. Goo Tak berkata pada Jung Moon bahwa Jung Moon tetap akan mati di tangannya pada akhirnya.

ki-00084 ki-00086

Lalu ia menerima telepon dari Komisaris Nam. Komisaris Nam terengah-engah meregang nyawa.

“Goo Tak, kita ini manusia atau hewan buas?” tanyanya.

Goo Tak bertanya apa yang terjadi. Kenapa Komisaris Nam terdengar seperti orang yang sekarat?

Komisaris Nam ingin Goo Tak menjawab pertanyaannya dan tidak memikirkan hal lain. Tapi Goo Tak mengkhawatirkan keadaan Komisaris Nam dan bertanya ia ada di mana.

“Tiba-tiba saja, Goo Tak, aku memikirkan hal ini. Kekerasan adalah hukum binatang buas, dan hukum manusia bukanlah kekerasan. Tapi Goo Tak, hukum apa yang telah aku dan aku terapkan dalam hidup kita? Manusia atau binatang buas?”

ki-00092 ki-00098

Woong Chul menghentikan mobil di pinggir jalan. Goo Tak bertanya siapa yang telah melakukan hal ini pada Komisaris Nam. Komisaris Nam melarang Goo Tak untuk mencari pelakunya. Meski pun Goo Tak tahu, ia memintanya agar pura-pura tidak tahu.

“Cukup aku sendiri yang mati seperti binatang buas. Sudah cukup…jadi Goo Tak, kau harus hidup sebagai manusia… sebagai manusia. Apa kau mengerti?”

“Kak Gu Hyeon! Kak Gu Hyeon!”

“Aku lelah… aku harus tidur sekarang.” Dan tangan Komisaris Nam pun terkulai lemas.

“Kak Gu Hyeon!!” teriak Goo Tak.

Ketiga bad guys menyadari bahwa Komisaris Nam telah tiada.

ki-00125 ki-00127

Goo Tak menelepon Detektif Park dan memintanya melacak telepon Komisaris Nam.

Mereka langsung menuju tempat pemancingan dan menemukan Komisaris Nam sudah tak bernyawa lagi.

Tiba-tiba terdengar suara sirine polisi dan mereka dikepung. Tim bad guys terkeoung. Tapi apakah mereka benar-benar polisi, karena orang yang memimpin kelompok itu adalah pemimpin penculik Jung Moon. Dan di tengah-tengah mereka menyeruaklah Penuntut Oh. Hmmm…ternyata Penuntut Oh adalah atasan penculik Jung Moon.

ki-00133 ki-00140

Penuntut Oh menuduh Goo Tak dan trio bad guys sebagai pembunuh Komisaris Nam. Ia berkata mereka berempat harus ikut dengannya. Tapi Goo Tak dengan jeli melihat ke arah tangan Penuntut Oh dan menemukan luka di telapaknya.

“Luka apakah ini? Jika kau menikam seseorang dengan kekuatan yang berlebihan, mata pisau akan mengenai telapak tanganmu dan membuat luka semacam itu. Penuntut Oh, apa kau baru saja menikam seseorang? Apa kau membunuh Komisaris Nam?” tanyanya.

ki-00158 ki-00161

Sadar ia sudah ketahuan, Penuntut Oh berkata tadinya ia pikir tim bad guys dapat diselesaikan dengan cara mudah. Tapi sekarang ia akan bersikap serius. Ia memberi tanda pada penculik Jung Moon. Jung Moon mengamati orang itu dan menyadari orang itu adalah penculiknya yang membawanya dari Dokter Kim.

Waktunya bagi Tae Soo untuk beraksi. Ia bisa mengalahkan penculik Jung Moon, tapi bawahan orang itu terlalu banyak dan mereka semua membawa tongkat pemukul sebagai senjata.

Jung Moon memberitahu Goo Tak bahwa situasinya tidak menguntungkan. Goo Tak dan Jung Moon diam-diam mengambil salah satu mobil dan menyeruak kumpulan itu untuk menyelamatkan Tae Soo dan Woong Chul. Mereka pun bisa melarikan diri.

ki-00171ki-00178 

Penuntut Oh menelepon Mi Young dan menyuruhnya melacak gelang elektronik yang terpasang di kaki Tae Soo dan Woong Chul. Keberadaan mereka terlacak di sebuah gudang.

Penuntut Oh dan bawahannya segera ke sana tapi Tae Soo dan Woong Chul telah melepaskan gelang elektronik mereka. Bravo^^

Mi Young menyusul ke gudang dan bertanya siapa yang telah dibunuh oleh para bad guys. Ketika ia tahu Komisaris Nam yang telah dibunuh, ia menangis. Ia teringat semua perkataan Komisaris Nam padanya. Bagaimana Komisaris Nam berkata mereka adalah satu tim hingga ia mati. Ketika itu Mi Young meminta Komisaris Nam tidak membicarakan kematian karena ia akan melindungi Komisaris Nam. Tapi Komisaris Nam sekarang sudah tiada, dan ia tidak melindunginya. Karena itu ia menyuruh Penuntut Oh untuk menangkap pembunuhnya.

 ki-00218 ki-00224

Penuntut Oh mengumpulkan para detektif polisi di Seoul. Ia memberitahu mereka bahwa Komisaris Nam telah diserang dan dibunuh pada dini hari ini. Ia berkata para pembunuhnya berhasil melarikan diri namun identitas mereka telah diketahui. Siapa lagi kalau bukan tim bad guys, termasuk Goo Tak.

Penuntut Oh berkata Komisaris Nam dibunuh karena mengetahui kegiatan tidak sah Goo Tak. Ia berkata Goo Tak sudah melepaskan 3 penjahat berbahaya dari penjara. Namun ia menyembunyikan latar belakang kenapa Goo Tak melepaskan mereka dan hanya mengatakan kalau mereka berempat telah melakukan berbagai macam tindak kejahatan termasuk orang yang mengungkap kejahatan mereka, yaitu Komisaris Nam.

Ia berkata kasus ini akan diselidiki secara terbuka. Semua penuntut dan polisi harus bekerjasama di bawah satu kendali pusat. Tim bad guys dinyatakan sebagai buronan dan foto-foto mereka dipasang di seluruh Seoul, termasuk dalam majalah dan surat kabar. Ia yakin tim bad guys akan tertangkap dalam waktu 4 hari.

Para detektif bertanya sejauh mana mereka bisa bertindak. Penuntut Oh mengerti maksud pertanyaan tersebut. Ia berkata mereka diperbolehkan menggunakan senjata api sama seperti memperlakukan binatang buas. Mereka bebas bertindak dan hanya perlu melapor sesudahnya.

ki-00239 ki-00254

Mi Young pergi ke tempat pemancingan dan menyadari bahwa mungkin saja kejadian semalam terekam oleh kotak hitam yang terpasang di mobil Komisaris Nam.

Ia pergi untuk mengambilnya tapi petugas berkata kotak hitam itu sudah diambil oleh orang Penuntut Oh. Mi Young pun menemui Penuntut Oh untuk meminta memory card kotak hitam tersebut. Tapi Penuntut Oh dengan enteng berkata ia telah menghancurkannya karena tidak terdapat informasi apapun di dalamnya.

Meski begitu Mi Young marah karena Penuntut Oh seenaknya melenyapkan barang bukti. Ia berkata tim bad guys bukanlah pembunuh Komisaris Nam. Ia sudah memeriksa rekaman GPS dan pada waktu Komisaris Nam terbunuh, Tae Soo dan Woong Chul terekam berada di tempat lain. Mereka baru datang setelah Komisaris Nam tiada. Orang lain adalah pembunuhnya!

ki-00243 ki-00261

Penuntut Oh berkata ia sudah muak menghadapi sikap arogan MinYoung. Ia berkata Mi Young harus berhati-hati dalam bertindak. Jika Mi Young ingin karirnya berjalan mulus maka ia harus tutup mulut dan mengikuti perintahnya. Tak seharusnya Mi Young ikut dengannya jika ingin mengikuti etika dan prinsip. Ia berkata ia tidak memerlukan Mi Young lagi dan menyuruhnya pulang. Ia akan menaikkan jabatan Mi Young setelah kasus ini selesai.

Mi Young ternganga. Baru menyadari orang seperti apa Penuntut Oh ini. Penyesalan selalu datang terlambat, bukan?

ki-00272 ki-00276

Goo Tak mengamati situasi dan melihat bahwa mereka sedang menjadii buronan polisi. Sementara itu trio bad guys bersembunyi di suatu tempat. Di sana Jung Moon menceritakan apa yang terjadi pada Tae Soo.

Ia menceritakan kalau ia diculik Dokter Kim lalu dicekoki obat. Setelah itu ia tidak ingat apapun. Pada waktu yang sama, Lee Du Gwang menemui ajalnya. Jung Moon bangun dan mendapati tangannya berlumuran darah meski ia tidak tahu darah siapa itu.

Lalu Dokter Kim menyerahkannya pada beberapa pria lain yang ternyata orang-orang yang sama dengan yang mereka lihat semalam bersama Penuntut Oh. Itu artinya ada kaitan tak terlihat antara Penuntut Oh, Dokter Kim dan pria itu. Dan itu membuatnya yakin ketiga orang tersebut mengetahui kebenaran mengenai dirinya.

Jika mereka bisa menemukan kebenaran itu, mereka bisa menemukan siapa yang membunuh Lee Du Gwang dan juga memerintahkan untuk membunuhnya. Mereka cukup memerlukan 1 dari antara ketiga orang itu dan yang teraman adalah menemukan Dokter Kim.

ki-00293 ki-00300

Goo Tak yang baru kembali berkata ia tidak akan mempercayai ucapan Jung Moon. Ia memandang Jung Moon dengan penuh kebencian. Jung Moon berkata tidak masalah Goo Tak percaya atau tidak padanya. Tapi apa lagi yang mereka bisa lakukan? Apa mereka harus menunggu kematian di tempat ini?

Goo Tak marah dan hendak membanting kursi pada Jung Moon. Tae Soo menghentikannya. Ia bertanya apa ia juga harus hilang kesabaran. Jika kesabarannya hilang maka tebak siapa yang ia bunuh lebih dulu.

“Jangan selalu memilih kematian. Pertama temukan jalan untuk tetap hidup. Setelah kita tahu bagaimana untuk tetap hidup dan mengungkap kebenaran, masih banyak waktu tersisa untuk saling membunuh,” ujarnya.

ki-00308ki-00310 

Mereka berempat pun pergi ke rumah Dokter Kim dan berharap Dokter Kim belum menyadari kalau Jung Moon berhasil melarikan diri. Tapi di dalam perjalanan, Jung Moon melihat Dokter Kim berada dalam mobil lain. Ia meminta Woong Chul mengikuti mobil tersebut. Mereka memutuskan mengikuti mobil tersebut diam-diam agar tidak menarik perhatian.

Jung Moon menduga Dokter Kim hendak disembunyikan karena tahu tim bad guys akan mencarinya.

ki-00323 ki-00324

Ternyata Dokter Kim dibawa menemui Penuntut Oh. Dokter Kim khawatir Jung Moon akan mengejarnya, tapi Penuntut Oh menenangkannya. Ia menyuruh Dokter Kim beristirahat di tempat yang telah dipersiapkannya dan ia akan menaruh penjagaan agar Jung Moon tidak bisa menjangkaunya.

Tim bad guys diam-diam memperhatikan pertemuan mereka dan tahu Dokter Kim disembunyikan di gedung tersebut. Tapi bagaimana mereka bisa masuk karena orang-orang Penuntut Oh menjaga dengan ketat.

“Karena kita tidak bisa masuk, biarkan ia keluar dengan kemauannya sendiri,” kata Jung Moon.

ki-00331 ki-00339

Dokter Kim sedang membaca berita mengenai tim bad guys di internet ketika tiba-tiba listrik seluruh gedung padam. Ia langsung panik. Para penjaganya menenangkannya dan menyuruhnya menunggu di dalam sementara mereka memeriksa.

Dokter Kim merasa tidak tenang ditinggalkan sendirian. Apalagi ketika tiba-tiba terdengar suara letusan senjata. Lalu ponselnya berbunyi.

Seorang wanita yang meneleponnya. Mi Young. Mi Young tidak memberitahu identitasnya dan menyuruh Dokter Kim segera melarikan diri karena Jung Moon sudah berada dalam gedung saat ini. Dokter Kim terkejut dan ketakutan.

ki-00345 ki-00353

Mi Young berkata pasti ada orang dalam yang membantu Jung Moon. Ia menyuruh Dokter Kim keluar dari gedung karena Jung Moon akan menangkapnya. Lalu ia memberi instruksi agar Dokter Kim menggunakan lift pegawai yang tetap berfungsi meski listrik mati. Dokter Kim menurut.

Sesuai petunjuk Mi Young, ia turun ke lantai basement. Mi Young berkata Dokter Kim tidak boleh meminta bantuan pada siapapun karena mereka belum tahu siapa yang bersekongkol dengan Jung Moon. Ia memberitahu Dokter Kim agar berhati-hati dan menghindari para penjaganya.

Kaki tangan Penuntut Oh mendapat laporan kalau Dokter Kim menggunakan lift pegawai. Ia segera berlari ke sana.

ki-00363ki-00364 

Mi Young berkata di lantai basement ada mobil van yang diparkir. Ia menyuruh Dokter Kim segera masuk dalam mobil tersebut dan mereka akan membawanya ke Penuntut Oh.

Tapi kaki tangan Penuntut Oh (penculik Jung Moon), yang dipanggil Chief Cha oleh Dokter Kim, tiba di lantai basement dan berkata Dokter Kim harus ikut dengan mereka.

Dokter Kim ragu. Chief Cha berkata banyak orang yang hendak membunuh Dokter Kim saat ini.

Ternyata kali ini Mi Young membantu tim bad guys. Jung Moon yang meneleponnya dan memberitahunya kalau Komisaris Nam dibunuh oleh Penuntut Oh. Ia tidak peduli Mi Young percaya atau tidak, tapi jika Mi Young ingin tahu kebenarannya maka ia harus membantu mereka. Jung Moon menyuruhnya membuat kekacauan.

ki-00373 ki-00374

Mi Young yang sudah mengetahui wajah asli Penuntut Oh, memutuskan untuk membantu tim bad guys demi mengungkap kebenaran. Sebenarnya ia yang mematikan listrik seluruh gedung. Ia juga yang meletuskan senjata untuk membuat Dokter Kim ketakutan.

Dokter Kim tidak bisa mempercayai Chief Cha. Ia berlari ke arah mobil van. Namun begitu pintu terbuka, Jung Moon yang berada di dalamnya. Dokter Kim tidak sempat berbalik, Jung Moon sudah menariknya masuk ke dalam van dan melarikan diri dari kejaran Chief Cha dan anak buahnya.

ki-00384 ki-00385

Dokter Kim diinterogasi oleh tim bad guys yang tidak segan menggunakan kekerasan. Woong Chul memukulinya dan menyuruhnya mengatakan semua yang ia ketahui. Tapi Dokter Kim tidak mau mengatakannya bahkan dengan angkuh menyarankan agar mereka melarikan diri karena mereka tidak akan bisa mengalahkan Penuntut Oh.

Tae Soo maju…dengan memegang palu. Tanpa mengatakan apapun ia berjongkok dan memukul kaki Dokter Kim dengan palu. Oucch…. Dua kali. Dobel oucch >,<

Tae Soo dengan tenang berkata ia tidak akan membuang tenaga lagi dan akan membunuh Dokter Kim. Maka ia pun mengangkat palunya tinggi –tinggi dan mengayunkannya.

“Tidak!! Ampuni aku! Aku akan bicara. Aku akan memberitahu kalian semuanya! Semuanya!” seru Dokter Kim ketakutan.

ki-00404 ki-00408

Maka kebenaran yang selama ini mereka caripun mulai mengalir keluar….

Dokter Kim bercerita kalau Penuntut Oh adalah penuntut yang menangani kasus pembunuhan istrinya. Istri Dokter Kim dibunuh oleh seorang pembunuh berantai 5 tahun lalu. Penuntut Oh yang menangkap pembunuhnya dan menjatuhinya hukuman seumur hidup. Ketika itu ia sangat senang karena pembunuhnya dihukum.

Tapi waktu berlalu dan hidup menjadi semakin sulit. Meski pembunuh istrinya telah dipenjara, tapi kemarahannya dan kebenciannya tidak hilang. Ia tidak tahu ke mana ia bisa melampiaskan kemarahan dan kebenciannya itu. Ia tidak bisa bekerja dan menjadi tergantung pada alkohol dan obat-obatan. Ia hidup seperti orang mati selama 2 tahun.

ki-00411 ki-00412

Suatu hari Penuntut Oh tiba-tiba mengunjunginya setelah 2 tahun tidak saling menghubungi. Penuntut Oh memberitahunya mengenai sebuah kasus menarik yang terdakwanya adalah seorang psikopat. Ia berkata terdakwa itu memerlukan perawatan dan akan dikirim ke klinik Dokter Kim.

Beberapa hari kemudian Penuntut Oh datang membawa seseorang. Jung Moon menoleh.

“Orang itu….adalah aku?”

“Ya. Kau orangnya… Lee Jung Moon,” Dokter Kim mengangguk.

ki-00419 ki-00429

[Bersambung ke Bagian 2]

Komentar:

Ternyata orang yang berada di balik semuanya adalah Penuntut Oh. Semua semakin jelas sekarang.

Tapi apakah Jung Moon benar-benar seorang pembunuh? Tunggu bagian selanjutnya ya….

8 komentar:

  1. Iya mbak...sabar menunggu :)

    BalasHapus
  2. Satu kta "menegangkan"
    Dan lega kalau dalangnya adalah penuntut oh bukan org lain
    Thanks mbak, semangat nulis part 2.nya

    BalasHapus
  3. Jia jia jia pemotongannya pas bgt dah.... Penasaran penaaaeasaran

    BalasHapus
  4. Semoga saja bukan Jung Moon....penasarannn?..

    BalasHapus
  5. kereeeeeen..tpi smpai sekaran sy gk berani nonton scra langsun pdhal adik sdh download drama ini terutama epsd 2,salut mba fanny bisa nonton dgn seksama.makasi mba fanny udah buat sinopsisnyaa s,mpain selesai..

    BalasHapus
  6. jiaaahhh...
    JUng Moon
    asli deh kaya manghwa Blank Slate
    Jung Moon emang pembunuh tapi kuharap sih bukan
    ahhh.. agak kecewa sih tapi seru aja
    Min Young naif banget yaa

    BalasHapus
  7. Asli penasaran hbs..kereeennn ne drama.."♏ǽĶĄą©iiii°Ħ y mbk fanny

    BalasHapus
  8. drama action yang sangat memukau....

    request donk mbak fan... bts dan juga kata2 terakhir woong chul dibuatkan khusus donk.... jangan digabungin sama part 2 nya....
    kan seru tuch.. lumayan banyak kan untuk di ulas...hehehhe :)
    plissss :)

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)