Senin, 02 Mei 2011

Kekasih Lain Scheduler?

9563845889

Aku baru saja menemukan berita menarik waktu aku mencari berita terbaru 49 Days. Ada  foto-foto Scheduler dengan wanita lain! Dari rambutnya, ini adalah Yi-soo semasa ia masih hidup.

Mungkinkah ini yang menjadi penyebab retaknya hubungan Yi-kyung dan Yi-soo?  Kalo di Kdrama sih biasanya kejadian seperti ini cuma salah paham dan kayanya di drama ini juga begitu. Mudah-mudahan^^ (ngga rela kalo Yi-soo memang punya kekasih lain)

Juga ada foto Yi-soo di toko perhiasan. Apakah Yi-soo membeli cincin? Untuk siapa?

3461959948

Sepertinya Yi-soo membeli cincin untuk Yi-kyung, namun dalam perjalanan dia mengalami kecelakaan lalu tewas. Oya, ada yang menarik. Seorang teman berspekulasi kalau wanita itu istri Dr. Noh. Kalau bener, kenapa jadi inget film “April Snow” ya hehe..

Aku juga berspekulasi kalau kecelakaan itu melibatkan Dr. Noh dan istrinya. Mungkin saja Dr. Noh yang tak sengaja menabrak Yi-soo. Yi-soo dan istri DR. Noh tewas dalam kecelakaan itu. Mungkin itu sebabnya Dr. Noh merasa bertanggung jawab pada Yi-kyung. Atau seperti spekulasiku sebelumnya…harga minyak akan terus naik. Ups…wrong blog^^

Spekulasiku sebelumnya, Dr. Noh bertemu Yi-kyung saat Yi-kyung merasa dihantui oleh roh Yi-soo yang jadi 49er. Tapi kok aku lebih condong ke spekulasi Dr. Noh yang menabrak Yi-soo.

Aaaarrggh…membahas drama ini memang ngga ada habisnya, penuh tanda tanya. Apapun jalan ceritanya pasti menarik so stay tune for next episode synopsis, okay? Love y’all ^^

62911461513845868cb10de  curly…curly…^^

1159426779 minum dulu ah….

46536338611 who’s that girl ???

Pictures credit to: phetbeo at Soompi forum, johyunjae.hk, Naver blog

Preview Episode 15

Yi-kyung dalam keadaan shock setelah ia merespon Min-ho. Ia mulai gemetar tidak tahu apa yang harus ia lakukan, untunglah Dr. Noh datang dan menolongnya. Min-ho yang merasa aneh dengan sikap Yi-kyung, mulai berpikir bahwa mungkin saja roh Ji-hyun mendiami tubuh Yi-kyung. Ia mulai panik. Yi-soo (Scheduler) menangis saat melihat Yi-kyung menangis menceritakan masa lalu mereka yang menyakitkan pada Dr. Noh.

Credit to: ninimi and kiye from soompi, thanks^^

1 komentar:

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)