Rabu, 15 November 2017

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 23-24

snap-00489

I really like this couple^^ Karena keduanya saling melengkapi satu sama lain. Mereka saling mengenal karakter masing-masing dan itu menjadi kekuatan mereka dalam menghadapi berbagai situasi buruk yang mereka lihat dalam mimpi mereka.

Suka banget waktu Hong Joo teriak di ruang sidang hingga memberi Jae Chan inspirasi untuk kalimat penutupnya. Dan lucunya, apa yang dikatakan Hong Joo juga menyadarkan dirinya sendiri untuk memiliki sudut pandang yang benar.

Selama ini ia menyalahkan dirinya sendiri atas peristiwa buruk yang ia lihat dalam mimpi dan akhirnya terjadi pada orang lain. Terutama pada ayahnya dan Jae Chan. Tapi sekarang ia sadar bahwa yang bersalah adalah orang yang melakukan kejahatan itu.

Lagi-lagi Yoo Bum mencuci tangannya kuat-kuat meski ia tak berhasil membebaskan kliennya. Mungkin ia merasa kotor karena ia sudah membela seorang pembunuh. Ia juga terlihat sangat tak suka dengan kliennya. Dan ekspresinya saat ia mendengar kata-kata Jae Chan di sidang…..merasa bersalah?

Dae Gu sepertinya berharap Jae Chan bisa melepaskan ayahnya yang dituduh menjadi seorang pembunuh berantai. Tapi sayang ayahnya bunuh diri di dalam penjara…mudah-mudahan Dae Gu tidak lepas kendali dan melakukan kesalahan.

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 23

Sinopsis While You Were Sleeping Episode 24

1 komentar:

  1. Bener mbak...so natural pasangan ini :)
    Sampe speechless mau komen apalagi buat cerita drama ini. Takdir yg tak bisa dirubah, meski aku tak ada di sana semuanya ttp terjadi. Jika aku di posisinya, aku akan merasakan yg sama. Maka aku mengatakan ini...

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)