Selasa, 15 Juli 2014

[Preview] You’re All Surrounded Episode 19

tumblr_n8qm8jRyFT1tfaog6o2_400 

Sedikit spoiler untuk episode 18:

Dae Gu berhasil membuat Nyonya Yoo mengaku telah membunuh ibunya. Nyonya Yoo ditangkap. Tapi Dae Gu merasa kasus ini belum selesai karena ia belum menemukan Detektif Seo, kaki tangan si pembunuh. Untuk itu ia bersama Pan Seok pergi ke penjara menemui Hyung Chul. Mereka sangat kaget ketika mengetahui Hyung Chul mati bunuh diri. Pan Seok merasa tidak mungkin temannya itu bunuh diri.

Tae Il tidak sengaja menemukan orang yang menikamnya saat ia sedang menangani suatu kasus bersama Sa Kyung dan Ji Gook. Penikamnya mengaku bahwa ia diperintahkan oleh Nyonya Yoo. Merasa terdesak, Senator Yoo mengeluarkan puterinya dari penjara dan memasukkannya ke rumah sakit jiwa. Mungkin baginya lebih baik puteri tidak waras daripada puteri kriminal >,<

CEO Shin menemui Dae Gu dan menawarkan untuk tes DNA, tapi Dae Gu menolak. Shin Ki Jae marah-marah mendatangi Dae Gu setelah menguping pembicaraan ayahnya dan kakeknya mengenai siapa Dae Gu. Ia sempat menarik beberapa helai rambut Dae Gu. Ia sepertinya sengaja melakukan itu untuk melakukan tes DNA.

Dae Gu akhirnya tahu bahwa Detektif Seo adalah Chief Kang. Ia awalnya tidak percaya dan marah pada Pan Seok. Tapi ketika ia melihat sendiri bukti bahwa Chief Kang mengambil barang bukti yang ditinggalkan Hyung Chul, Dae Gu menyadari bahwa Chief Kang yang selama ini dianggap ibunya ternyata orang yang membuatnya hampir terbunuh 11 tahun lalu. Ia menemui Chief Kang dan menanyakan hal itu. Chief Kang awalnya menyangkal tapi akhirnya ia membenarkan dengan memberitahu Dae Gu bahwa tujuannya adalah kebebasan investigasi polisi dari campur tangan penuntut. Dae Gu sangat kecewa.

Ia dan Soo Sun membuntuti Chief Kang untuk mencari tahu i mana ia menaruh barang bukti yang ditinggalkan Hyung Chul. Chief Kang menemui Senator Yoo karena ternyata pembicaraan mengeni kebebasan investigasi polisi kembali ditangguhkan. Chief Kang memberitahu Senator Yoo bahwa ia memiliki barang bukti yang ditinggalkan Hyung Chul, namun ia tidak akan menyerahkannya selama Senator Yoo tidak menepati janjinya. Ia sempat menyebut ada hal lain dalam barang bukti yang ditinggalkan Hyung Chul yang baru diketahuinya dan ternyata selama ini ia telah salah menilai Senator Yoo.

Dae Gu dan Soo Sun tahu Chief Kang menemui Senator Yoo dan menyadari Chief Kang memang berkomplot dengan Senator Yoo. Mereka terus membuntuti mobil Chief Kang. Namun tiba-tiba sebuah truk menabrak mobil Chief Kang.

Dae Gu dan Soo Sun menghambur mencari Chief Kang. Chief Kang terbaring berlumuran darah. Ia meminta maaf pada Dae Gu dan memberitahunya kalau bukti yang ditinggalkan Hyung Chul ada di kamarnya. Lalu tangannya terkulai lemas. Dae Gu berteriak dan menangis.

Note: Sinopsis lengkap tetap menunggu Dee ya^^ Aku tidak bisa memberi spoiler yang lebih lengkap karena keterbatasan waktu. Beberapa hari kemarin aku tidak bisa konsentrasi membuat sinopsis karena Sabtu kemarin seorang sahabat  telah pergi untuk selamanya dan hari ini baru dimakamkan.  Kesehatanku juga kurang fit jadi tidak bisa lama-lama di depan kompi. Dee sepertinya masih sibuk karena anak-anak baru masuk sekolah dan banyak hal yang harus disiapkan.

Jadi harap maklum ya, teman-teman :) Terima kasih untuk kesabarannya^^

Preview video episode 19:

shot0001 shot0030

Dae Gu: Ibu Kepala, siapa kau sebenarnya?

shot0004 shot0006

Dae Gu dan Soo Sun pergi ke suatu rumah. Sepertinya rumah Chief Kang untuk mencari barang bukti berupa rekaman video yang ditinggalkan Hyung Chul. Dan mereka melihat sesuatu yang mencurigakan.

shot0007 shot0009

Seo Pan Seok: Ini mengenai Chief Kang. Ia dicurigai untuk kasus pembunuhan.

Chief Cha: Omong kosong apa lagi ini? Tersangka pembunuhan?

shot0012 shot0015

Dae Gu: Masih begitu banyak hal yang belum dikatakannya padaku. Ia belum memberitahuku mengapa ia melakukan itu padaku.

shot0017  shot0018

Dae Gu mengamuk di kantor polisi.

shot0019 shot0022

Penuntut Han: Apa yang kaulakukan sekarang? Apa kau mau ditangkap?

shot0023shot0025 

Dae Gu: Ditangkap?!

shot0027 shot0028

Dae Gu: Jadi, pastikan untuk bangun. Ibu Kepala mengerti, kan?

Credit: :http://leeseunggiforever.wordpress.com/2014/07/15/english-yaas-episode-19-teaser/

Komentar:

Tinggal 2 episode terakhir!!

Syukurlah Chief Kang tidak mati..mudah-mudahan ia tetap hidup dan Dae Gu bisa memaafkannya.

tumblr_n8qm8jRyFT1tfaog6o1_400

Menurut bocoran, Dae Gu kembali ke bangku kuliah hukum untuk menjadi seorang Penuntut^^

Mengapa Dae Gu mengamuk dan mengapa Penuntut Han muncul lagi? Bisa saja Penuntut Han memberitahu Dae Gu bahwa Nyonya Yoo dalam keadaan tidak waras karena itu tidak bisa dituntut sesuai hukum yang berlaku. Atau, bisa juga Senator Yoo membalikkan cerita sehingga yang terkait dengan pembunuhan ibu Ji Yong bukan lagi Senator Yoo, tapi Chief Kang. Karena itu Chief Kang disebut sebagai tersangka pembunuh dan Senator Yoo melenggang tanpa tersentuh.

Sigh...begitu mudahnya orang-orang membolak-balikkan fakta. Kebohongan menjadi fakta dan fakta menjadi kebohongan. Seperti drama dalam negeri kita yang belum juga berakhir....Mudah-mudahan kedua drama ini berakhir happy ending, bahwa kebenaran lah yang menang pada akhirnya ;)

4 komentar:

  1. Mba fany turut berduka ia..big hug for you..dan gws ia mba fany...waaa...2 episode t'akhir...untung chief kang msh hidup..penasaran kira" senator yoo bisa ditangkap apa ga..makasih mba fany...

    BalasHapus
  2. Iya mksih byk y mba,wlpn krg fit ttp nyempatin bwt preview.ditunggu lengkapnya yaahh.. moga happy ending y daesun

    BalasHapus
  3. Berharap Chief Kang cepat sembuh sehinnga bisa mengungkap kebenaran...

    BalasHapus
  4. semoga happy ending,,senator yoo nya ketangkep,,trs kl dae gu nya balik kuliah gmn dg hub nya dg soo sun??penasaran bgt^^,,,thanks mba buat sinops nya slm nih,,,fighting

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)