Minggu, 10 April 2011

Drama Special "Hair Show"

Melihat judulnya, kira-kira mengenai apa ya? Yup...mengenai dunia salon, atau lebih tepatnya dunia tata rambut (hair styling). Drama ini merupakan drama spesial yang terdiri dari 4 bagian dan ditayangkan mulai hari ini tanggal 10 April di KBS selama 4 minggu berturut-turut.



Pemerannya adalah Lee Seung-hyo (Queen Seon-deok, masih inget sama pengawal paling setia ratu yaitu hwarang Al Cheon?), sebagai penata rambut kelas dunia. Ia memiliki masa lalu dengan Cha Soo-yeon (Stormy Lovers, foto kanan bawah), mantan kekasih yang sekarang menjadi bosnya.

Kemudian ada  Baek Jin-hee (Accoustic, foto kiri atas), seorang pemula yang bertekad ingin menjadi ahli penata rambut. Ia berada di bawah bimbingan Al Cheon, eh Lee Seung-hyo, dan sepertinya hubungan ini tidak hanya akan menjadi guru dan murid saja. Biasanya pemeran pria itu kan dua orang untuk melengkapi cinta segiempat. Ia adalah Hyun-woo (the curly chef in Pasta^^, foto kiri bawah), yang selalu berada di sisi karakter Baek Jin-hee selama 10 tahun dan diam-diam mencintainya.



Sutradara drama ini adalah Moon Joon-ha (Pianist, Secret Garden Special), yang juga menjadi sutradara yunior dalam Cinderella's Sister. Sedangkan penulisnya adalah Heo Sung-hye (It Cuts the Heart, Family Secret).



wah rambut Hyun-woo ngga curly lagi ya^^











8 komentar:

  1. hooo..
    ngganti.in drama apa mbak emangnya?

    BalasHapus
  2. Drama Special adalah minidrama yang cuma berkisar 1-4 episode. Ditayangkan di antara drama-drama utama atau waktu khusus lainnya. Hair Show ini terdiri dari 4 episode.

    BalasHapus
  3. wah jd nggk sabr bgt pgn n0nton filmNya yo0n eun hye..-

    BalasHapus
  4. web yang sangat menarik! thanks ya atas postingan2 kerennya!! fighting!!

    setuju bgt sama tagline :when drama becomeS more than a drama... :D

    BalasHapus
  5. @siska: thank you^^ glad you like it :)

    BalasHapus
  6. Kak fanny, aq mw minta judul2 drama sPecial doNk, yg kayak ma boy, doNt worry im a gHost dll

    BalasHapus
  7. Maaf aku kurang mengikuti drama spesial jadi kurang tahu banyak mengenai judul-judulnya :)

    BalasHapus
  8. mba kok ga nulis sinopsis nya???

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)