Jumat, 08 April 2011

Yoon Eun-hye Kembali dengan “Lie to Me”

34shs7d

Tanggal Penayangan: 9 Mei setelah Midas
Waktu tayang : Senin-Selasa pk. 21:55 Korean time

Stasiun Penyiar: SBS
Sutradara: Kim Soo-ryong (Green Rose) dan Kwon Hyuk Chan (Secret Garden^^)
Penulis: by Kim Ye-ri (Heading to the ground)
Genre: Komedi romantis

Jumlah episode : 16

Sinopsis:

Seorang wanita single yang berpura-pura sudah menikah karena tekanan yang terus menerus untuk menikah.

Pemeran utama

sgjvv5
Yoon Eun Hye sebagai Gong Ah Jung, seorang pegawai tingkat 5 Kementrian Kebudayaan Korea (update). Berkarakter unik dan spontan namun gigih. Tipe wanita yang mudah disukai.

2qxnp1w

Kang Ji Hwan sebagai Hyun Ki-joon, seorang super elit CEO hotel. Ia memiliki tampang, kekayaan, pendidikan, dan fashion, juga percaya diri, bertanggungjawab, pengetahuan dan tata krama. Hmmm…..pemimpin kelas sosial lainnya nih.

u58c1

Jo Joon Hee sebagai Oh Yoon Joo , mantan tunangan Ki Joon dan teman dari adik Ki-joon.

ek2urb

Sung Joon (salah satu teman Shin dalam Princess Hours) kemungkinan sebagai Hyun Sang-hee, adik Ki-joon.

“Lie to Me” adalah drama terbaru Yoon Eun-hye setelah 2 tahun. Drama terakhirnya “My Fair Lady” tidak mendapat respon yang bagus dari pemirsa Korea. Hal ini membuat YEH sedikit tertekan karena tekanan publik yang cukup gencar dan berlangsung cukup lama, berbeda dengan artis lainnya. Mungkin karena pemirsa terlalu berharap dengan YEH sehingga ketika tidak sesuai dengan keinginan, mereka menjadi kecewa. Padahal drama YEH yang lain berhasil semua, kecuali Vineyard Man. Mudah-mudahan drama ini bisa mengembalikan kepercayaan pemirsa akan aktingnya.

Yoon Eun-hye berkomentar peran barunya ini (Go Ah-jung) mirip dengannya, menyenangkan dan ceria.

Demikian juga dengan Kang Ji-hwan, setelah menghadapi kontroversi dengan Korean Entertainment Management Association akibat kontrak dobel , memutuskan kembali ke layar kaca. Drama terakhirnya adalah Coffee House. They are “coffee couple” hehe…

Penulis drama ini, Kim Ye-ri, sempat diragukan karena drama Heading to the Ground benar-benar jatuh ke dasar. Namun hal ini dibantah beberapa pihak yang mengatakan Kim Ye-ri tidak terlibat secara langsung dalam penulisan naskah Heading to the Ground. Penunjukkannya untuk drama “Lie to Me” murni dari hasil ekshibisi yang diadakan SBS.

Kedua sutradara sih tidak diragukan lagi kemampuannya. Mereka sutradara yang menghasilkan karya-karya yang bagus. Jadi , menarik untuk dinanti.

Berbeda dengan drama bulan Mei lainnya yang sudah mengumumkan pemerannya jauh-jauh hari, “Lie to Me” terkesan terlambat. Ada apa gerangan?

Menurut SBS, PD Kim-lah yang tidak ingin mengumumkan terlebih dahulu para pemeran drama ini. Drama ini sempat mencuat ke permukaan sebulan yang lalu dengan judul “Sweet Scandal” dan mengumumkan YEH sebagai kemungkinan pemeran utamanya. Namun PD Kim sangat marah dan membantah semuanya. Ia meminta semua artikel mengenai YEH berperan dalam drama itu, dicabut. SBS tidak mengerti mengapa PD Kim sangat sensitif mengenai hal ini. Sempat terjadi ketegangan antara SBS dan PD Kim. Hal ini mungkin untuk mencegah terganggunya promo film YEH “My Little Black Dress”.

Hmmm…drama bulan Mei ini banyak yang bohong ya. Ada yang bohong tentang usianya (Baby faced Beauty), ada yang bohong tentang latar belakangnya (Ripley), juga ada yang bohong tentang pernikahannya (Lie to Me), tapi yang pasti semua kebohongan ini akan menghasilkan masalah. Which to watch???

Sumber: various source from Soompi

Credit: CDBloom dari yooneunhye.net

3 komentar:

  1. haha..
    iya mbak-genrenya juga bukan remaja lagi tuh :)

    BalasHapus
  2. story is very nice not boring ... character of his players also match ... i like it... daebak ^^

    BalasHapus
  3. Ya,tapi gue drama nya nggak terlalu lucu

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)