Selasa, 28 April 2015

Sinopsis Heard It Through The Grapevine Episode 15

ki-00100

Nyonya Han berniat memperkenalkan Bom secara resmi pada Sekretaris Yang. Sebelumnya mereka hanya pernah bertemu sebentar di kantor catatan sipil ketika In Sang dan Bom menikah. Nyonya Han memberitahu Bom bahwa Sekretaris Yang mengetahui tentang keluarga mereka lebih dari siapapun juga, dan bukan hanya mengenai perusahaan. Sekretaris Yang juga yang bertugas mengendalikan kerabat. Dan itu artinya termasuk Bom.

Nyonya Han mengingatkan bahwa Sekretaris Yang mungkin saja memandang rendah Bom dan keluarganya. Karena itu penting bagi Bom untuk menekan “tombol” yang tepat.

Bom tersenyum. Ia mengerti maksud mertuanya. Nyonya Han tersenyum lega karena Bom cepat menangkap maksudnya. Maksud Nyonya Han adalah Bom harus memberikan kesan pertama yang menunjukkan bahwa Bom tidak bisa direndahkan oleh Sekretaris Yang.

ki-00010 ki-00014

Setelah Sekretaris Yang selesai berbicara dengan Tuan Han, Nyonya Han memperkenalkannya pada Bom. Lalu sengaja meninggalkan mereka.

Bom berbisik bahwa Nyonya Han sengaja membiarkan mereka berdua. Sekretaris Yang mengiyakan. Bom berterima kasih atas bantuan Sekretaris Yang dalam masalah kakaknya. Dan Bom menekankan bahwa ia akan terus mempercayai Sekretaris Yang di masa yang akan datang. Ia akan menghubunginya melalui Sekretaris Lee.

Sekretaris Yang nampak agak tertegun mendengar kata-kata Bom. Dengan sopan ia berkata ia tidak akan membuat kesalahan. Ia pamit dengan membungkukkan badan sementara Bom hanya menganggukkan kepala dengan anggun. Ia telah menunjukkan statusnya sebagai nyonya kecil di depan Sekretaris Yang. Sekretaris Yang mau tak mau terkesan dengan sikap Bom.

ki-00020 ki-00024

In Sang menyadari bahwa ibunya semakin menyukai Bom akhir-akhir ini. Dan ia merasa senang.

Nyonya Han puas dengan sikap Bom pada Sekretaris Yang. Tuan Han setuju.

Sekretaris Yang mengobrol sebentar di tempat ahjumma sebelum pulang. Sekretaris Lee juga ada di sana. Ia menyampaikan pada Sekretaris Yang bahwa Bom ingin Sekretaris Yang mengurus kelanjutan masalah Noo Ri.

Saat ini karir Noo Ri meningkat dan sering tampil. Ahjumma berpendapat Bom tidak merasa tenang hanya dengan itu. Sekretaris Lee menambahkan bahwa Bom sekilas pernah berkata ingin mencarikan pasangan untuk Noo Ri dari Hansong.

Apa ada kandidat yang cocok? Sekretaris Yang tahu ia harus mencari meskipun tidak ada. Karena jelas tadi Bom berkata: “kau sudah bekerja dengan baik. Jadi bekerjalah yang terbaik juga di masa yang akan datang.” Bom ingin memberi sayap pada Noo Ri. Ahjumma merasa itu wajar karena mereka adik kakak.

ki-00025 ki-00030

Tidak perlu menebak siapa yang akan didekati Sekretaris Yang untuk dijodohkan dengan Noo Ri. Padahal semua orang sudah tahu Je Hoon berkencan dengan Hyun Soo. Hanya saja mereka juga tahu kalau kencan mereka karena paksaan dari Young Ra.

Sekretaris Yang mendekati Je Hoon dan menanyakan keadaannya. Je Hoon berkata semua orang sangat baik padanya (ia baru menerima kasus pertama untuk ia kerjakan). Sekretaris Yang mendengar dari tim support bahwa Je Hoon tidak menggunakan mobil kantor sama sekali. Je Hoon berkata ia lebih menikmati pergi sendiri dan ayahnya senang pergi bersamanya.

ki-00036 ki-00037

Young Ra tidak puas dengan perkembangan hubungan Je Hoon dan Hyun Soo karena mereka tidak pernah berduaan, selalu bersama teman yang lain. Hyun Soo berkata ia lebih senang seperti itu. Apa ibunya hanya bisa melihat hubungan wanita dan pria itu harus saling menguntungkan? Young Ra menyuruh puterinya berduaan dengan Je Hoon dan membuat kemajuan, lalu melaporkan padanya.

Sekretaris Yang menelepon Jae Won untuk mengucapkan terima kasih atas bantuannya dalam masalah Se Young. Jae Won memastikan bahwa Se Young tidak akan membuat masalah lagi. Sekretaris Yang ingin Jae Won menjodohkan Je Hoon dan Noo Ri tanpa ketara. Jae Won berkata ia bisa melakukannya.

ki-00039 ki-00042

Nyonya Han sekarang bisa membanggakan Bom sekaligus Noo Ri, dan itu membuat Young Ra tambah sebal. Ia berkata itu adalah taktik Noo Ri untuk mencampakkan Se Young demi mendapatkan yang lebih besar. Jae Won berkata ia bisa melihat Noo Ri akan segera menjadi populer. Para pria akan tergila-gila padanya.

So Jung mengakui Min Jae juga menggunakan foto Noo Ri sebagai wallpaper ponselnya. Nyonya Han berkata Noo Ri akan segera dikenal karena bakatnya, dan meninggalkan segala rumor itu.

Saat pulang ke rumah, Nyonya Han menyuruh Bom meminta keluarganya mencarikan pasangan untuk Noo Ri setelah situasi mereda. Bom mengiyakan sambil tersenyum.

Nyonya Han berkata pada Sekretaris Lee bahwa ia akan senang jika bisa membawa Bom ke mana-mana bersamanya. Sayang Bom sedang belajar untuk ujian. Pasti akan menyenangkan ke manapun mereka pergi bersama karena Bom pintar mengenai berbagai topik. Ia ingin membanggakan menantunya. Wow…N yonya Han benar-benar jatuh hati sama Bom^^

ki-00046 ki-00053

Ia bertanya bagaimana dengan kelanjutan perbaikan rumah keluarga Bom. Sekretaris Lee melaporkan bahwa mereka selalu mengulur-ulur waktu. Nyonya Han menyuruh Sekretaris Lee terus menanyakannya karena mungkin keluarga Bom sungkan.

Tapi bukan karena sungkan, sepertinya ibu Bom berusaha mempertahankan harga dirinya bahwa rumahnya tidak bermasalah. Padahal saat Sekretaris Lee membawa tukang reparasi, mereka mengatakan rumah itu terlalu tua dan strukturnya jelek. Ibu juga sepertinya malu karena sebelumnya ia membanggakan rumah ini dibangun kakek Bom dengan sangat kokoh.

Saat Sekretaris Lee menunjukkan rancangan perbaikan, Ibu Bom bertanya apa mereka benar-benar harus memperbaiki rumah karena mereka sudah terbiasa. Sekretaris Lee balik bertanya bukankah ibu sebaiknya memikirkan juga masalah keselamatan karena Jin Young juga akan berkunjung.

Ibu berkeras ia sudah memeriksa semuanya agar aman jika Jin Young datang. Tidak ada sudut tajam dan juga semua tombol dapur ditutup. Mereka bisa memperbaiki sendiri. Ia hanya ingin Jin Young lebih sering datang ke rumahnya. 

Sementara itu Ayah juga mendapat kabar mengecewakan karena analisis dari rencana masa depannya ternyata suram. Ahli mengatakan yang sejujurnya bahwa kemungkinan ayah berhasil adalah 10%. Ia berkata ayah belum siap untuk memulai sebuah usaha. Ayah pulang dengan sedih.

ki-00055ki-00064

Jae Won memberitahu Je Hoon mengenai rencana keluarga Sekretaris Yang untuk menjodohkannya dengan Je Hoon. Jae Won tidak keberatan membantu Jae Won. Jae Won berkata ini menguntungkan mereka berdua karena Je Hoon jadi memiliki seseorang.

Selama ini Je Hoon memiliki Hyun Soo tapi akhirnya mereka malah bersahabat. Hyun Soo bertanya apakah kubu Tuan Han tahu mengenai Je Hoon. Jae Won berkata radar kubu mereka tidak berfungsi dengan baik, bahkan Young Ra juga tidak tahu. Bagi orang seperti mereka, tidak ada yang namanya persahabatan antara pria dan wanita. Dan Hyun Soo adalah kekecualian.

Je Hoon membenarkan, Hyun Soo sejak awal sudah bicara blak-blakkan. Hyun Soo mengakui bahwa itu yang membuatnya menyukai Je Hoon. Mereka mendengar kedatangan Noo Ri dan Je Hoon mewanti-wanti Hyun Soo agar tidak memberitahu Noo Ri. Memberitahu apa?

ki-00067 ki-00069

Noo Ri duduk mengobrol bersama mereka bertiga. Hyun Soo memperkenalkan diri sebagai teman In Sang. Noo Ri berkata tadinya ia pikir Hyun Soo dan Je Hoon adalah pasangan kekasih. Mereka menyangkalnya. Jae Won memastikan bahwa mereka seperti adik kakak.

Je Hoon memuji langkah Noo Ri dalam skandal dengan Se Young baru-baru ini. Noo Ri mengakui bahwa ia hanya berusaha bertahan karena tidak bisa hidup dengan anggapan tidak adil orang-orang. Meski ia menyadari bahwa ia dipermalukan saat mencoba naik kelas utama dengan tiket termurah.

Hyun Soo menganggap Noo Ri keren dan mulai menjodohkannya dengan Je Hoon. Jae Won mengusulkan agar mereka pergi bersama. Noo Ri tidak menolak.

ki-00072 ki-00077

Ibu Bom curhat pada ayah yang sedang membersihkan kamar mandi bahwa besan mereka hendak membelikan seluruh toilet padahal ia hanya perlu memperbaiki yang rusak. Ia memutuskan bahwa hidup mereka tidak perlu berubah. Tidak ada sulitnya hidup seperti sekarang. Tidak perlu membuat usaha baru dan tidak usah memperbaiki rumah.

Maka ia menelepon Sekretaris Lee untuk menyampaikan jawabannya. Nyonya Han terkejut tak mengerti saat mengetahui besan mereka menolak tawaran mereka.Kenapa mereka menolak? Apa ia sudah membuat kesalahan?

Ia kesal karena sekarang ia berada dalam posisi tak enak. Ia mengomel apakah orangtua Bom tidak memikirkan situasi Bom sama sekali.

Ayah juga pergi menemui Sekretaris Yang dan menyampaikan keputusannya bahwa berat baginya untuk memulai usaha baru. Ia meminta maaf dan berterima kasih.

ki-00081 ki-00083

Sekretaris Yang melaporkannya pada Tuan Han. Tuan Han menganggap ayah Bom lagi-lagi menyerah dan kali ini ia membiarkannya. Menurutnya kegagalan menjadi kebiasaan ayah Bom hingga ia takut pada semuanya. Tapi masalahnya mereka akan lebih sulit mengendalikan keluarga Bom. Tuan Han berkata ini adalah masalah tersulit yang dihadapinya sejak ia dilahirkan. Ia kesal karena orangtua Bom tidak mau menurut.

Sekretaris Min melihat foto-foto lama dirinya saat bersama Yi Ji dan In Sang beberapa tahun lalu. Ia pernah menjadi pengawal mereka saat mereka mengikuti kegiatan pertukaran pelajar di luar negeri. In Sang dan Yi Ji pernah merayakan ulang tahun Sekretaris Min di sana. Ia mengirim email pada In Sang.

In Sang memperlihatkan email tersebut pada Bom dan Yi Ji. Dalam email itu ia berkata ia ingin tahu kabar In Sang dan ingin bertemu dengan Bom. Sekilas ia juga mengingatkan bahwa ia yang mencarikan alamat Bom untuk In Sang.

ki-00096 ki-00097

In Sang pergi menemuinya di sebuah café dan langsung memeluknya seakan bertemu kakak yang sudah lama tak ditemuinya. Sekretaris Min berkata ia senang sudah memberikan alamat Bom pada In Sang karena In Sang ingat bahwa ia bisa membantunya. Ia juga berterima kasih In Sang bersedia menemuinya karena hal ini sebenarnya melanggar aturan.

In Sang bingung. Mengapa masih ada aturan, bukankah Sekretaris Min sudah bukan pengawalnya lagi? Sekretaris Min hanya tersenyum.

In Sang curhat bahwa ia hanya bisa bertemu bayinya dua kali sehari. Sedangkan orangtuanya lebih banyak bertemu Jin Young. Terutama seorang seperti ayahnya yang begitu bahagia dengan cucunya. Sekretaris Min berkata ia ingin membicarakan sesuatu dengan In Sang. Sesuatu mengenai dirinya.

ki-00103 ki-00114

Sekretaris Lee melapor pada Bom mengenai perkembangan hubungan Je Hoon dan Bom. Sementara Sekretaris Yang menanyai Je Hoon langsung mengenai Noo Ri. Je Hoon berkata ia dan Noo Ri memutuskan untuk mencoba saling mengenal lebih dekat.

Noo Ri dan Je Hoon semakin dekat. Bahkan Je Hoon memberitahu Noo Ri kalau ia menyukai Noo Ri. Ia dan Noo Ri sama-sama belum memiliki rumah sendiri. Je Hoon berkata mungkin ia bisa membelinya setelah 3 tahun bekerja di Hansong, tapi ia tidak tahu kapan ia akan keluar. Noo Ri balas berkata bahwa ia masih pegawai sementara, tidak tahu berapa lama ia akan bertahan. Tapi ia senang bertemu Je Hoon.

ki-00127 ki-00131

Sekretaris Min tiba-tiba muncul di toko ayah dan paman Bom tanpa pemberitahuan. Saat itu hanya Paman Bom yang masih tinggal untuk menutup toko. Ia terkejut melihat kedatangan Sekretaris Min. Mereka sempat mengobrol sebentar mengenai toko Paman Bom.

Sekretaris Min memberitahu paman bahwa ia sudah berbicara dengan In Sang. Dan pasti akan sampai ke telinga Bom. Paman tidak nampak senang. Ia bertanya apa maksud Sekretaris Min dengan memberitahu In Sang. Meski mereka sudah menjadi orangtua, tetap saja ia menganggap mereka masih anak-anak. Bagaimana bisa Sekretaris Min melibatkan anak-anak dalam masalah orang dewasa? Dan lagi Sekretaris Min tidak membicarakannya lebih dulu dengannya.

Sekretaris Min nampak sedikit merasa bersalah mengenai hal itu. Paman berkata tadinya ia mengira Sekretaris Min sudah menyerah dengan mundurnya Pengacara Yoo. Apalagi Tuan Han membantu dalam insiden Noo Ri kemarin.

Sekretaris Min berkata bahwa itulah yang diinginkan Tuan Han. Seakan perhatian tapi sekaligus menaku-nakuti. Menurutnya Tuan Han itu aneh. Awalnya sangat marah dan tidak mau menerima Bom sebagai menantu. Tapi begitu melihat Bom memenuhi standarnya, langsung menyukainya.

Ia juga membocorkan kalau Tuan Han sudah mengadakan tes DNA pada Jin Young. Tapi sekarang sangat menyayangi Jin Young. Ia tidak tahan melihat kemunafikan Tuan Han.

Paman berkata apa gunanya meski Bom dan In Sang tahu dan bicara pada Tuan Han (pastinya mengenai kasus kakak Sekretaris Min). Sekretaris Min ingin Tuan Han setidaknya merasa malu atas perbuatannya. Dan ia ingin Bom dan In Sang yang membuat Tuan Han merasa malu.

ki-00154 ki-00155

Entah apa tepatnya yang diberitahu Sekretaris Min pada In Sang. In Sang tidak mengatakannya pada Bom dan bersikap seperti biasa. Tapi ia sempat diam-diam ingin bertemu ayahnya hanya saja ayahnya sudah masuk ke kamar hingga ia tidak bisa masuk.

Di kamar, Tuan dan Nyonya Han masih membicarakan penolakan keluarga Bom atas bantuan mereka. Mereka masih merasa kesal. Mereka sudah melakukan yang terbaik tapi keluarga Bom terus menerus membuatnya terlihat sebagai orang kejam.

Bom masuk ke kamarnya setelah menonton film bersama Yi Ji. Ia melihat In Sang sudah tidur lebih dulu. Padahal In Sang sama sekali belum tidur. Ia sepertinya sedang ketakutan dan memiliki banyak pikiran.

ki-00162 ki-00164

Bom belum mau tidur. Ia pergi ke ruang belajar dan diam-diam mengirim sms pada kakaknya. Ia senang mendengar Noo Ri sudah berkencan dengan Je Hoon. Ia juga memberitahu kalau ia akan lebih banyak belajar mulai hari ini karena sudah berhenti menyusui. Ia tidak ingin kakaknya kecewa jika ia tidak sering-sering menghubungi.

Noo Ri menyemangati Bom. Ia akan meraih kesempatan yang datang padanya karena orangtua mereka sudah menolak bantuan keluarga Han.

ki-00165 ki-00167

Nyonya Han makan siang bersama teman-temannya. So Jung menanyakan orangtua Bom yang masih tinggal di tempat lama. Nyonya Han berkata mereka sendiri yang berkeras. Jae Won memuji keluarga Bom yang berkepribadian baik. Nyonya Han membenarkan, tapi ia merasa tidak enak hati.

Young Ra menyindir bahwa sudah pasti Tuan dan Nyonya Han yang terus menyudutkan keluarga Bom. Nyonya Han kesal. Ia berhenti makan dan memilih pergi.

Tuan dan Nyonya Han akhirnya berbicara dengan Bom. Memberitahukan kekecewaan dan kekagetan mereka atas penolakan orangtua Bom. Dengan sopan Bom berkata mereka tidak perlu memberi apa-apa. Kamar mandi sudah diperbaiki dan ayahnya akan fokus pada pekerjaannya yang sekarang. Tuan dan Nyonya Han tak bisa berkata apa-apa lagi.

ki-00172 ki-00176

Para staf juga membicarakan hal tersebut. Sekretaris Kim menduga ayah dan ibu Bom tidak mau menerima karena jumlahnya jauh lebih sedikit dari tawaran pertama. Tapi ahjusshi melihat situasi sekarang agak terbalik. Dengan penolakan keluarga Bom atas bantuan keluarga Han, beredar rumor bahwa keluarga Han berdarah dingin membiarkan keluarga besannya tetap miskin.

Oooo….ternyata itu juga alasan Tuan dan Nyonya Han begitu mendesak keluarga Bom menerima bantuan mereka. Bukan hanya supaya kelaurga Bom merasa berhutang budi dan menurut pada Tuan dan Nyonya Han.

Sekretaris Lee menasihati Sekretaris Kim untuk menjaga sikap dan perkataannya. Kalau tidak bisa-bisa tidak akan mendapat jodoh. Ahjumma membenarkan. Tampaknya mereka sudah tahu Sekretaris Min bersikap dingin pada Sekretaris Kim. Sekretaris Kim mengeluh ia tidak tahu sebabnya. Sekretaris Lee berkata cinta itu tidak bisa direncanakan. Jika melewatkan waktu yang tepat, maka berakhir sudah.

Guru Park hendak bergabung tapi Sekretaris Lee pergi tanpa mengatakan apapun lagi. Sekretaris Kim menyuruh Guru Park kembali mendekati Sekretaris Lee. Ahjumma tidak setuju. Guru Park harus menunjukkan kesungguhan hatinya. Bagaimana caranya, tanya Guru Park polos. Ahjumma dan ahjusshi tertawa.

ki-00180 ki-00185

Jae Won memberitahu Nyonya Han dan So Jung mengenai Je Hoon dan Noo Ri yang sepertinya akan terus berlanjut. Nyonya Han terlihat senang. Terutama ketika ia tahu bahwa Young Ra belum tahu soal itu. Ia dan So Jung diam-diam menikmati ekspresi Young Ra saat Jae Won memberitahunya.

Young Ra segera pulang ke rumah memarahi Hyun Soo. Bagaimana bisa Hyun Soo membiarkan keluarga Han memisahkannya dari Je Hoon? Hyun Soo berkata mereka tidak dipisahkan siapapun. Dan ia sudah tahu Je Hoon berkencan dengan Noo Ri. Menurutnya mereka serasi.

Young Ra tak mengerti, kalau begitu bagaimana dengan hubungan Hyun Soo dan Je Hoon. Hyun Soo bertanya apa mereka tidak bisa menjadi kakak-adik saja. Young Ra curiga Hyun Soo masih menyukai In Sang.

Hyun Soo jadi kesal. Sebenarnya ibunya ini mengkhawatirkan apa? Apakah karena ibunya pernah ditolak ibu Tuan Han dan sekarang ia ditolak In Sang maka ibunya tak bisa menerimanya?

Young Ra bertanya apa salahnya ia mengharapkan puterinya diperlakukan dengan lebih baik dan hidup dalam dunia lebih baik. Hyun Soo berkata ia sudah memiliki dunianya sendiri yang baru dan menyenangkan. Ia tidak mau ibunya ikut campur. Young Ra berkata pokoknya ia tidak mau Hyun Soo merendahkan dirinya sendiri.

ki-00191 ki-00205

Sepertinya ia berniat membalas dendam karena tiba-tiba ia mencari Tuan Han dan memastikan pada Sekretaris Kim bahwa kedatangannya akan terdengar oleh Nyonya Han. Meski ia menekankan kalau ini adalah pertemuan antara klien dan pengacara.

Tuan Han pura-pura sedang sibuk melihat laporan ketika Young Ra tiba. Tapi Young Ra tahu Tuan Han hanya pura-pura. Ia berkata ia tahu Tuan Han senang dengan kedatangannya.

Tuan Han terlihat sedikit salah tingkah. Ia bertanya ada apa Young Ra mencarinya. Young Ra berkata ia sendiri merasa aneh. Dengan blak-blakkan ia berkata ia memasuki masa menopause dan akibatnya sering memikirkan masa lalu. Ia menyesal tak bisa melakukan apapun bersama Tuan Han dulu.

“Bukan tidak bisa, tapi kau yang menolakku!” bisik Tuan Han mengingatkan.

ki-00216 ki-00217

Young Ra bertanya kenapa Tuan Han bisik-bisik. Apa takut terdengar orang? Tuan Han berkata mereka seharusnya bertemu di tempat lain jika ingin membicarakan hal ini. Young Ra bertanya apakah Tuan Han bersedia jika ia ingin mereka bertemu di tempat lain? Tempat yang lebih intim?

Tuan Han tertegun. Lalu ia mengingatkan bahwa Young Ra menganggapnya tidak menarik, jadi kenapa ingin menemuinya? Young Ra tertawa geli. Ia berkata ia memikirkan Tuan Han setelah tahun-tahun berlalu. Tuan Han langsung mengelap keringat. Young Ra bertanya apa ia membahayakan saat ini. Tuan Han menggeleng sambil tergagap.

Young Ra berkata ia merasa nyaman dengan Tuan Han. Ia tidak merasa tertarik dengan teman lebih muda. Tuan Han berkata ia juga seperti itu. Tapi hari ini ia masih harus bekerja. Young Ra mengerti, mereka bisa bertemu lain kali.

ki-00231 ki-00232

Dan malam itu Tuan Han pulang dengan hati riang gembira. Bahkan Nyonya Han heran melihat suaminya secerah itu. Ia mengira pekerjaan suaminya itu berjalan dengan baik.

Tuan Han bahkan tidak bisa tidur malam itu. Kata-kata Young Ra terus terngiang di telinganya.

In Sang menerima pesan dari Hyun Soo agar menemuinya besok di sekolah. Bom bertanya apakah In Sang mengkhawatirkan Hyun Soo. In Sang berkata ia tidak banyak bergaul dengan Hyun Soo. Bom melihat In Sang memang terlihat khawatir.

In Sang tak tahan lagi memendam semuanya. Ia memeluk Bom erat-erat.

“Kau tahu aku bertemu dengan Sekretaris Min, bukan? Aku tidak bisa menghadapinya sendirian.”

Bom kebingungan. Tapi ia memeluk In Sang untuk menenangkannya.

“Ayahku sangat kejam….” Ujar In Sang.

ki-00240 ki-00246

Young Ra menelepon Tuan Han. Tuan Han mengajaknya bertemu. Young Ra bertanya apa Tuan Han sedang menghadapi masa sulit. Apa sebaiknya mereka pergi ke taman hiburan bersama? Tuan Han berkata ia tidak sedang bercanda. Ia mengakui ia benar-benar menghadapi masa sulit sekarang ini.

Young Ra berkata ia akan menelepon kembali untuk memberitahu di mana dan kapan mereka akan bertemu. Hmm…sepertinya rencana Young Ra berjalan baik….

ki-00259 ki-00265

Komentar:

Aku agak curiga kalau Je Hoon itu gay. Awalnya merasa curiga ketika Je Hoon beberapa kali menyentuh lutut Jae Won dengan akrab ketika pertama kali diperkenalkan dengan Young Ra. Tapi aku membiarkannya karena kupikir itu hanya tanda mereka berdua cukup dekat.

Lalu yang kedua adalah Hyun Soo sempat berkomentar bahwa Je Hoon mirip temannya yang gay, meski sepertinya itu hanya gurauan. Tapi yang menarik adalah perbincangannya bersama Hyun Soo. Hyun Soo sepertinya mengetahui sesuatu tentang Je Hoon. Dan lagi apa maksud Jae Won dengan Je Hoon diuntungkan karena memiliki pasangan.

Baik Noo Ri dan Je Hoon memiliki tujuan masing-masing hingga bersedia dijodohkan. Noo Ri ingin memiliki pasangan yang mapan, sementara Je Hoon sendiri diuntungkan karena Noo Ri adalah besan Hansong. Aku berharap mereka bisa memiliki perasaan yang tulus satu sama lain jika ternyata dugaanku salah.

Young Ra ini bener-bener deh…ganggu suami orang. Ganggu sahabatnya sendiri lagi. Ia marah karena menurutnya keluarga Han merebut Je Hoon dari Hyun Soo. Dan sekarang ia hendak merebut Tuan Han dari Nyonya Han. Bahayanya lagi, Tuan Han sepertinya bakal tunduk pada jerat Young Ra.

Apa yang dikatakan Sekretaris Min pada In Sang hingga In Sang begitu galau? Aku menduga ada kaitannya dengan Sekretaris Min, tapi apakah juga ada kaitannya dengan keluarga Bom?

Di satu sisi aku merasa senang Bom diterima keluarga Han. Tapi di sisi lain aku tidak rela Bom dan In Sang terus menerus dikendalikan oleh Tuan dan Nyonya Han. Mereka berhak mendapat kebahagiaan dan kebebasan mereka. Orangtua Bom juga berhak menemui puteri dan cucunya.

6 komentar:

  1. Waaahh seneng banget bisa baca sinopsis drama ini, ceritanya bagus dan saya suka cara penyampaian ceritanya . Salam kenal dan terima kasih sudah post sinopsis yang keren.

    BalasHapus
  2. mendengar komen mbak fanny, aq kok jadi kepikiran juga ya klo Je Hoon itu gay.coz Hyun soo jg sante aja wkt tau Noo Ri mau dijodohin sama Je Hoon.bukannya sebelumnya dia gak suka sama Noo Ri karena dia keluarganya Boom?kalau salah mianhae
    Kaya'nya yang bakal terganggu adalah rumah tangga tuan n nyonya Han nih.biarin ah yg penting bukan In sang-Boom(he3 jahat sekali saya).
    Sedikit lega sih In sang akhirnya mau ngmong sama Boom soal yg diomongin sek. min.q harap mereka gak akan main rhasia2an lagi

    BalasHapus
  3. Semakin seru nih. Makasih mbak, ditunggu klanjutannya.

    BalasHapus
  4. wiiih...... alurny semakin menarik, akn ad konflik baru nih di kel. han. itu si Young Ra benr" d...truz Je Hoon klo mang Gay kasian Noo Riny dong y... akn path hati yg ke 2x dia. sy suka liat interaksi antara In Sang n Boom saling terbuka tidk bsa menutupi masalah yg ad... ok d sist... gomawo y ^^ sy akn selalu menunggu lanjutannya...;)

    BalasHapus
  5. Tuan Han vs Young Ra
    srasa cinta lama blum klar y ><
    ¤makasih mbak fanny

    BalasHapus
  6. Dr eps 14 alur semakn bgus makin rame. Wah.gawat nih tn.han udh masuk dlm permainan youngra gk tahu malu menggoda suami orang udh gitu temn nya sndr. Aq berharp je hoon benr2 tulus sm noo Ri skrg rumah tangga ny.han dlm bahaya lnjt..

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)