Kamis, 23 Januari 2014

Sinopsis My Love From Another Star Episode 11 (Bagian 1)

shot0477

Prolog episode 11:

Jae Kyung berkata ia harus membereskan Min Joon dulu sebelum membereskan Song Yi. Ia menembak Min Joon dengan senjata anestesinya, tapi Min Joon tiba-tiba hilang.

Detik berikutnya, ia merasa Min Joon ada di belakangnya. Kaget dan sedikit takut, itulah yang dirasakan Jae Kyung saat ini.

“Sudah kubilang, kau tidak bisa membunuhku,” kata Min Joon datar.

shot0002 shot0008

Jae Kyung berbalik cepat namun Min Joon tidak ada. Ia menoleh ke sana kemari. Tiba-tiba Min Joon muncul di hadapannya.

“Hentikan. Jangan lakukan apapun,” kata Min Joon sambil mendekati Jae Kyung.

Tersenyum bagai orang gila, Jae Kyung kembali menembak. Wuuush…Min Joon menghilang. Jae Kyung tertawa dan berteriak marah.

“Berainya kau memerintahku!!! Keluar…keluar… KELUAR!!!!”

Buk! Min Joon memukulnya dari belakang. Jae Kyung tersungkur. Pingsan.

 shot0023 shot0029

Asisten Jae Kyung bersembunyi di balik kursi Min Joon ketika Song Yi turun ke perpustakaan Min Joon. Melihat Song Yi semakin dekat, ia mengeluarkan benda seperti antena dan hendak menyerang Song Yi. Tapi tiba-tiba ia mendengar Song Yi menelepon.

“Oh, Yoon Jae. Ini aku. Apa maksudmu di mana? Kau tahu aku ada di sebelah. Apartemen 2302,” kata Song Yi sambil kembali ke atas.

shot0036 shot0037

Begitu keluar apartemen Min Joon, Song Yi langsung lemas. Dengan ketakutan ia buru-buru kembali ke apartemennya dan mengunci semua pintu. Ia berteriak memanggil adiknya.

“Ada apa?!” Yoon Jae menghambur pada kakaknya yang terduduk lemas di lantai.

Song Yi menyuruh adiknya menelepon bagian keamanan gedung karena ada penyusup di apartemen sebelah.

shot0042 shot0046

Apa yang menyebabkan Song Yi ketakutan? Ia sedang berjalan-jalan di perpustakaan Min Joon sambil bertanya-tanya apakah Min Joon sedang pergi kencan ketika ia melihat bayangan seorang pria melalui kaca lemari buku.

Ia langsung mengeluarkan ponselnya dan berpura-pura sedang mengangkat telepon dari Yoon Jae. Untunglah ia tetap bersikap tenang hingga tidak membuat penyusup itu panik.

shot0050 shot0059

Yoon Jae bertanya untuk apa kakaknya ke apartemen sebelah. Apa mereka dalam hubungan tertentu hingga Song Yi tahu password masuk apartemen Min Joon? Song Yi tidak menjawab pertanyaan itu dan menyuruh Yoon Jae segera menghubungi bagian keamanan.

Yoon Jae melakukannya. Lalu ia meminta Song Yi berhenti gemetar seperti anak anjing. Song Yi berkata ia berhasil selamat hanya karena ia seorang aktris dengan kemampuan aktingnya yang meyakinkan. Yoon Jae memutar bola matanya.

shot0065 shot0066

Terdengar suara bel di pintu. Untunglah Yoon Jae bertanya lebih dulu sebelum membuka pintu.

“Saya dari bagian maintenance,” suara di luar menjawab.

Suara itu tidak asing bagi Song Yi. Itu adalah suara dokter yang memberinya suntikan di rumah sakit dan menculiknya. Ia langsung melarang Yoon Jae membuka pintu.

Yoon Jae bertanya lagi pada orang yang di luar. Tapi orang itu sudah tidak terlihat dari lubang pintu. Yoon Jae kemudian menelepon bagian keamanan. Dan benar saja, bagian keamanan belum naik ke atas. Jadi orang yang mengetuk pintu tadi bukanlah pekerja gedung ini.

Song Yi bertanya-tanya mengapa hal seperti ini terus menerus terjadi. Ia teringat pada Min Joon dan menelponnya.

shot0075 shot0081

Ternyata Min Joon sempat terkena tembakan anestesi Jae Kyung. Ia menghentikan mobilnya di pinggir jalan untuk mencabut panah anestesi. Dalam keadaan hampir pingsan, ia mengangkat telepon Song Yi.

“Do Min Joon-sshi, kau di mana? Baru saja aku ke rumahmu. Ada seseorang di sana.”

shot0085 shot0092

Min Joon langsung teleport. Ponselnya terjatuh di mobil. Song Yi terus memanggil-manggil Min Joon yang tidak terdengar suaranya. Saat menelepon itu ia mendengar suara bel pintu.

Song yi dan Yoon Jae dengan hati-hati mendekati pintu.

“Siapa?” tanya Song Yi takut-takut. “Siapa di luar?”

“Aku….Do Min Joon.”

Song Yi langsung membuka pintu. Ia bertanya apa yang terjadi, barusan mereka bicara di telepon.

“Kau tidak apa-apa?” itulah kata-kata pertama Min Joon.

shot0105 shot0107

Song Yi mengangguk, dengan wajah heran.

Min Joon langsung ambruk. Song Yi dan Yoon Jae memeganginya.

shot0111 shot0112

Sinopsis Episode 11:

Song Yi dan Yoon Jae menggotong Min Joon ke kamar dan membaringkannya di tempat tidur Song Yi.

“Apa-apaan ini?” ujar Yoon Jae.

Song Yi tak mengerti apa yang ditanyakan adiknya. Ia memeriksa suhu tubuh Min Joon dan khawatir karena tubuh Min Joon terasa dingin. Ia meminta adiknya membawakan termometer. 

“Kakak tahu password rumahnya. Dan kalian juga dalam hubungan tertentu hingga kakak meminjamkan tempat tidur?” tanya Yoon Jae curiga.

shot0116shot0125

“Aku juga pernah meminjam tempat tidurnya,” jawab Song Yi cuek. Hahaha XD

“Apa?! Apa kalian berpacaran?”

Song Yi membantahnya. Tapi Yoon Jae tidak percaya, jika tidak kenapa saling meminjamkan tempat tidur? Song Yi berkata itu bukan urusan Yoon Jae, anak SMA tidak tahu apa-apa mengenai dunia orang dewasa. Ia menyuruh lagi untuk mengambilkan termometer.

Song Yi melihat Min Joon dengan khawatir. Min Joon pernah bilang ia lebih baik dari dokteryang ada, tapi Min Joon yang terus menerus sakit. Terluka dan demam, sekarang malah pingsan. Ia meraba dahi Min Joon. Tatapannya tertuju pada wajah Min Joon.

“Pria apa yang bulu matanya begitu panjang?” gumamnya.

Ia hendak menyentuh bulu mata Min Joon dan terkejut ketika mendengar suara Yoon Jae menutup laci.

shot0129shot0140

“Kakak melakukan dosa apa hingga begitu kaget,” ledek Yoon Jae.

Song Yi menaruh termometer di telinga Min Joon.

Yoon Jae masih penasaran. Ia bertanya apa kakaknya menyukai pria ini. Song Yi tertawa tak percaya.

“Hei, apakah kakakmu ini orang yang akan menyukai seseorang di saat ia hanya menganggapku sebagai keramik? Apa aku wanita seperti itu?”

“Bukankah ini cinta bertepuk sebelah tangan?” ledek Yoon Jae lagi.

“Sudah kubilang bukan! Keluarlah! Get out!”

shot0149 shot0151

Song Yi melihat angka yang tertera di termometer.

“28 derajat? Hei, hei…mungkinkan temperatur seseorang mencapai 28 derajat?” tanya Song Yi.

“Yang benar saja,” kata Yoon Jae tak percaya. Ia keluar dari kamar Song Yi.

Song Yi kembali mengecek temperatur Min Joon dan hasilnya tetap sama. Ia bertanya-tanya apa termometernya rusak. Tapi ketika ia memegang tangan Min Joon memang rasanya dingin seperti es. Ia bertanya-tanya apakah mereka harus pergi ke rumah sakit.

 shot0158 shot0154

Ibu Yoo Seok menangis menunggui anaknya dioperasi. Se Mi berkata ayahnya berhasil mendapatkan tiket dan akan naik pesawat pulang 3 jam lagi. Ibunya berkata ia tidak mau hidup lagi jika terjadi apa-apa pada puteranya. Se Mi meminta ibunya tidak bicara seperti itu dan memeluknya.

“Orang brengsek dan gila seperti apa yang melakukan itu pada anakku,” ujar ibu Se Mi marah.

shot0164 shot0166

Detektif Park menyelidiki asal usul bolpen yang ditemukan di tempat Yoo Seok dilukai. Sebenarnya itu bolpen Min Joon yang diambil diam-diam oleh asisten Jae Kyung dan menaruhnya di dekat Yoo Seok agar terlihat seolah-olah Min Joon yang melukai Yoo Seok.

Ternyata bolpen itu bolpen edisi terbatas yang diukir oleh ahli ukiran berdasarkan pesanan pribadi. Dan ahli itu hanya membuat 3 buah bolpen seperti itu. Harganya puluhan juta won.

Detektif Park merasa itu petunjuk bagus karena tidak ditemukan sidik jari pada bolpen tersebut (fiuuuhhh…). Ia memerintahkan anak buahnya untuk mencari siapa saja pemilik ketiga bolpen tersebut.

shot0168 shot0171

Jae Kyung pulang ke rumah. Di pelipisnya ada luka lecet akibat ia jatuh tersungkur ke tanah.

Di dalam, Hwi Kyung sedang makan malam bersama kedua orang tuanya. Hwi Kyung yang memang mulai curiga sejak telepom wanita misterius pada kakaknya, bertanya pada orangtuanya mengenai kabar kakak iparnya (mantan istri Jae Kyung).

Orangtuanya tidak suka Hwi Kyung mengungkit istri Jae Kyung. Ayah berkata bukankah istri Jae Kyung pergi belajar ke Inggris setelah apa yang terjadi dengan Jae Kyung. Hwi Kyung berkata ia tidak pernah bisa menghubungi kakak iparnya setiap kali ia pergi ke Inggris. Ayahnya menganggap mereka tidak perlu membicarakan orang yang telah memutuskan semua hubungan dengan mereka.

shot0177 shot0178

Jae Kyung masuk bergabung dengan mereka. Ibunya melihat luka di wajah Jae Kyung dan menanyakannya. Jae Kyung beralasan ia terluka saat berolahraga.

“Tapi apakah kalian tengah membicarakan seseorang?” tanyanya.

“Huh? Tidak,” jawab ayahnya singkat.

Hwi Kyung menoleh pada kakaknya dan bertanya apakah kakaknya juga tidak mendengar kabar dari mantan istrinya.

“Untuk apa menghubungi orang yang telah putus denganku?” jawab Jae Kyung.

“Mungkin telepon waktu itu….”

“Hentikan! Mengapa kau terus menyinggung orang yang sudah bukan bagian dari keluarga ini lagi,” potong ayahnya kesal.

Jae Kyung pun terlihat kesal.

shot0188 shot0190

Keesokan paginya Yoon Jae melihat sesuatu yang membuatnya kaget. Kakaknya memasak!!

Song Yi pergi ke kamarnya untuk membangunkan Min Joon yang sudah tidur selama 10 jam.

Dalam mimpinya, Min Joon teringat ketika ia diselamatkan oleh seorang tabib setelah peristiwa di tebing. Tabib Heo Jun, tabib terkenal jaman Joseon yang sudah pernah dibuat dramanya^^

shot0194 shot0197

Tabib Heo Jun melihat wajah dan bibir Min Joon biru, sekujur tangan dan kakinya dingin. Sepertinya terkena racun arsenik. Ia menyuruh salah satu asistennya untuk memeriksa nadi Min Joon.

Dari rona wajah Min Joon, ia menebak Min Joon memiliki tipe denyut nadi yang terkadang cepat lalu lambat. Asistennya memuji Heo Jun yang bisa menebak tipe denyut nadi hanya dengan melihat rona wajah.

Tapi ketika ia benar-benar meraba denyut nadi Min Joon, ia terkejut. Ia tidak pernah merasakan denyut nadi seperti ini sebelumnya. Denyut yang jelas, cepat dan tajam. Heo Jun mengira asistennya meraba bagian yang tidak tepat.

shot0209 shot0205

Ia turun tangan untuk merasakan sendiri seperti apa denyut nadi Min Joon. Ia terkejut. Namun ia tidak mau begitu saja mengakui kesalahan diagnosanya. Ia mencoba mendengarkan denyut jantung Min Joon. Ia merasa aliran energi dalam tubuh Min Joon tidak lancar.

Ia kembali menyuruh asistennya mengecek tangan Min Joon. Pasti kulit tangannya sangat kasar hingga nadinya tidak bisa terasa dengan baik. Asisten melakukannya dan melaporkan kulit tangan Min Joon sangat mulus . Heo Jun kebingungan menghadapi kasus aneh ini.

shot0213 shot0218

Min Joon akhirnya sembuh. Ia berterima kasih atas bantuan Heo Jun. Heo Jun mengungkapkan ketakjubannya karena Min Joon begitu cepat pulih. Ia juga berkata Min Joon memiliki denyut nadi yang misterius, yang sangat berbeda dari semua orang.

“Tentu saja. Saya datang dari sana,” Min Joon menunjuk ke langit, ke sebuah bintang yang bersinar. “Saya datang dari bintang itu. Walau bintang itu terlihat berbeda dari sini, lingkungannya sangat mirip.”

“Sepertinya Anda belum pulih benar,” kata Heo Jun. Mengira otak Min Joon yang rusak.

“Saya tidak berasal dari bumi ini,” kata Min Joon.

shot0229 shot0231

“Do Min Joon….Do Min Joon…Apa kau baik-baik saja?” sayup-sayup Min Joon mendengar suara Song Yi. “Bangunlah.”

Min Joon membuka matanya dan melihat Song Yi. Ia melihat sekelilingnya lalu duduk.

“Ini di mana?”

shot0241 shot0243

“Di kamarku. Kau tidur selama 10 jam lebih. Apa yang terjadi kemarin?” tanya Song Yi. “Aku hendak bertanya sejak kemarin tapi aku menahan diri. Apa kau mengidap penyakit serius?”

“Tidak,” jawab Min Joon.

“Apa mungkin…jangan-jangan…mungkin penyakit kronis yang mematikan…bukan seperti itu, kan? Diarimu juga….tidak begitu, bukan?” tanya Song Yi khawatir.

“Tidak,” kata Min Joon dengan sikap diinginnya. Ia turun dari tempat tidur.

shot0247 shot0253

Song Yi mengajaknya sarapan (telur lipat yang gosong buatan Song Yi) tapi Min Joon tidak mau. Yoon Jae memperhatikan mereka berdua. Kasian Yoon Jae….Song Yi cuma masak 1 telur untuk Min Joon sementara Yoon Jae makan kimchi ;p

“Kenapa?” tanya Song Yi frustrasi. Ia beralasan ia merasa hutang budi saat tinggal di apartemen Min Joon dan ini adalah kesempatan baginya untuk membalas budi itu.

“Tidak apa-apa tidak membalasnya,” kata Min Joon.

shot0257 shot0261

Song Yi tetap menghalanginya. Bagaimana jika di sana masih ada penyusup? Min Joon berkata ia akan mengurusnya, Song Yi tidak perlu ikut campur. Ia kelar dari apartemen Song Yi. Song Yi sangat kecewa.

“Kakak bilang itu bukan cinta bertepuk sebelah tangan,” ledek Yoon Jae.

“Memang bukan,” ujar Song Yi galak.

“Memang iya,” gumam Yoon Jae.

shot0268 shot0271

Song Yi menyusul keluar apartemen. Tapi di luar ia melihat Min Joon sedang berbicara dengan Se Mi. Song Yi melihatnya dengan sebal dan bertanya untuk apa Se Mi datang ke apartemennya.

“Aku tidak datang ke apartemenmu. Aku datang karena ada perlu dengan Do Min Joon-sshi.”

“Kenapa? Ada urusan apa?” kata Song Yi kaget.

shot0273 shot0278

Se Mi berkata pada Min Joon bahwa ada beberapa hal yang ingin ia tanyakan sehubungan apa yang ia sudah katakan tadi.

“Apa yang kalian bicarakan tadi?” tanya Song Yi. “Ada masalah apa?”

Min Joon malah membuka pintu apartemennya dan mempersilakan Se Mi masuk. Se Mi berterima kasih.

“Hei! Do Min Joon-sshi sedang kurang sehat saat ini,” ujar Song Yi. “Jangan lama-lama.”

shot0285 shot0287

Se Mi tersenyum mengiyakan. Ia dan Min Joon masuk ke dalam. Pintu pun ditutup.

Yoon Jae heran melihat kakaknya menempel di tembok. Kaya cicak raksasa hihihi^^ Ia bertanya apa yang sedang kakaknya lakukan.

“Do Min Joon mendengarkan menyanyi dan berteriak dan langsung protes. Bagaimana bisa ia mendengarku padahal ruangan kedap suara ini begitu sempurna?” celoteh Song Yi sambil terus berusaha menguping pembicaraan Se Mi dan Min Joon. Kenapa ngga pake cangkir kaya Jin Rak (Flower Boy Next Door)? XD

shot0292 shot0303

Min Joon baru tahu kalau Yoo Seok adalah kakak Se Mi. Ia menanyakan keadaan Yoo Seok. Yoo Seok baru dioperasi semalam karena mengalami pendarahan otak. Operasi sudah selesai tapi Yoo Seok masih belum sadarkan diri.

“Kudengar dari detektif Park, kakakku pergi ke sana kemarin untuk menemui Do Min Joon-sshi.”

Min Joon membenarkan. Ia berjanji bertemu dengan Yoo Seok di sebuah kafe di gedung tersebut. Se Mi bertanya untuk apa Min Joon menemui kakaknya.

“Aku harus menyerahkan sesuatu padanya,” kata Min Joon.

Se Mi bertanya apakah ada orang lain lagi yang mengetahui pertemuan mereka. Ia merasa ada orang yang mengetahui rencana mereka dan pergi ke sana menunggu kakaknya. Ia bertanya apakah Min Joon punya dugaan siapa orang itu.

Tentu saja Min Joon memiliki dugaan Jae Kyung pelakunya. Tapi ia tidak memberitahu Se Mi dan berkata apa yang terjadi pada Yoo Seok adalah kesalahannya.

Se Mi berkata ia tidak menanyakan itu untuk menuduh Min Joon. Min Jon berkata ia akan melakukan segalanya untuk menyelesaikan kasus ini. Se Mi berkata tidak ada yang bisa ditemukan dari rekaman CCTC. Tidak ada bukti kecuali sebuah bolpen yang ditemukan di tempat itu. Polisi bilang akan sulit mencari pelakunya.

shot0307 shot0321

Song Yi masih bertengger di tembok. Ia mengomel wanita dan pria seharusnya ada jarak. Apa yang mereka lakukan berduaan di rumah?

“Apa yang harus dibicarakan di rumah dan tidak di luar? Aish kenapa mereka begitu lama,” omel Song Yi.

Min Joon yang mendengar omelan itu tersenyum geli. Ia mengantar Se Mi keluar. Song Yi ikut keluar dari apartemennya.

shot0322 shot0330

“Sudah mau pergi?” tanyanya.

“Hmmm…sampai nanti,” kata Se Mi. Se Mi ini makin lama makin kelihatan sikap pura-puranya.

Min Joon hendak ikut masuk ke dalam lift.

“Mau ke mana?” Song Yi buru-butu bertanya.

“Market (supermarket).”

“Market? Baguslah. Aku juga akan pergi ke sana. Kurasa kita bisa pergi bersama.”

Min Joon menahannya. Apa Song Yi akan pergi dengan pakaian seperti itu? Song Yi berkata ia akan mengambil jaketnya sebentar dan menyuruh Min Joon menunggu. Min Joon menghela nafas panjang.

shot0334 shot0341

Song Yi buru-buru mencari pakaian yang cocok. Namun ketika ia keluar dengan dandanan rapi, Min Joon sudah tidak ada.

shot0346 shot0348

Tapi bukan Song Yi namanya kalau ia cepat menyerah. Ia menyusul Min Joon ke supermarket. Ia mengajak Min Joon berbagi belanjaan. Bukankah Min Joon tinggal sendirian, sedangkan ia hanya berdua dengan Yoon Jae? Ia mengusulkan mereka membeli bungkusan besar lalu membaginya.

“Aku hanya membeli seperlunya. Aku tidak membeli banyak barang tidak berguna hanya karena promosi buy one get one,” kata Min Joon galak.

shot0355 shot0357

Song Yi terus mengikuti Min Joon sambil berceloteh. Ketika Min Joon membeli tahu, Song Yi berkata ia tidak terlalu suka tahu karena tidak ada rasanya. Ia hanya makan tahu jika sudah disayur.

Lalu ia menawarkan kentang. Giliran Min Joon yang berkata ia tidak suka kentang.

“Kenapa? Jika kau merebusnya dan memakannya, rasanya sangat enak,” protes Song Yi. Yup, that’s my girl^^ Potato girl = patataragazza (masih ingat nama ini? hehehe XD)

Ia bertanya biasanya Min Joon mencelup kentangnya ke dalam garam atau gula. Garam, jawab Min Joon. Song Yi berkata kentang itu rasanya enak jika dicelup ke dalam gula. Errr…really???

“Mulai sekarang, cobalah makan kentang dengan gula.”

“Tidak bolehkah aku menentukan sendiri dicelup ke mana?”

“Tentu saja bisa. Bagaimana dengan ayam? Kau suka bagian paha atau dada?”

“Dada,” kata Min Joon kesal karena ditanyai terus.

“Aku suka paha…”

Jjjaaah ngga ada yang nyambung XD

shot0362 shot0364

Song Yi juga menyadari itu. Tapi ia malah senang. Dengan begitu mereka tidak perlu berebut makanan seumur hidup mereka. Min Joon tertegun mendengar itu.

“Tidak ada alasan bagiku untuk makan bersamamu seumur hidupku,” ujarnya pada Song Yi. Ouccchhh…

shot0375 shot0377

Mereka selesai berbelanja. Karena Min Joon tidak membawa mobil, Song Yi menawarkan untuk mengantar Min Joon dengan mobilnya. Tanpa bicara Min Joon masuk ke dalam taksi dan pergi meninggalkan Song Yi.

Rapat di kantor Hwi Kyung dibatalkan karena Jae Kyung sakit. Hwi Kyung terlihat heran tapi tidak mengatakan apa-apa. Atasan Hwi Kyung bertanya pada Hwi Kyung, Jae Kyung sakit apa?

“Kenapa Bapak bertanya pada saya?” tiba-tiba Hwi Kyung sadar. “Bapak sudah tahu?”

“Tentu saja aku tahu kau adik dari Direktur kami.”

shot0388shot0391

“Bagaimana Bapak bisa tahu?”

“Sejak kau menaruh foto keluargamu menjadi latar belakang desktop. “

Hwi Kyung mengerti. Pantas saja selama ini atasannya selalu berpihak padanya. Pasti atasannya merasa tidak nyaman selama ini.

“Ya, sedikit. Tidak, tidak, tidak…” atasannya buru-buru meralat.

Hwi Kyung jadi merasa bersalah dan meminta maaf dengan membungkuk.

shot0395 shot0397

Hwi Kyung pergi ke kantor kakaknya. Jae Kyung tidak ada. Ia menggunakan kesempatan itu untuk menunggu di sana. Ia hendak memeriksa laci kakaknya tapi semua laci terkunci.

shot0398 shot0400

“Sebelumnya ia mengurusku dengan baik. Walau menggerutu, ia membelikan aku ramen saat aku menginginkannya. Ia juga membeli obat untuk mengobati kakiku saat kakiku terluka. Dan saat aku dioperasi usus buntu, ia mendampingiku semalaman. Ketika aku terkunci dalam mobilku karena dikepung wartawan, ia membelaku dan mengatakan aku seharusnya hanya bersembunyi saat aku melakukan kesalahan. Seiring waktu berlalu mungkin aku jadi bergantung pada orang itu dan mulai menyukainya. Karena itu aku menyatakan perasaanku padanya.

Tapi orang itu berubah 180 derajat. Seperti angin dingin yang bertiup tepat ke arahku. Ketika aku mengatakan sesuatu, ia bahkan tidak membalasnya. Sekarang ia benar-benar mengabaikan aku. Menurut kalian kenapa ia seperti itu padaku?Apakah orang itu memiliki perasaan padaku? Atau tidak?” tutur Song Yi…seperti Min Joon yang biasa berbicara pada kamera dalam epilog. Apakah ia sedang berbicara dalam sebuah acara?

shot0401 shot0412

Lampu hijau menyala..pelanggan tetap toko Bok Ja berpendapat Min Joon memiliki perasaan pada Song Yi. Buktinya ia membelikan ramen dan meminjamkan buku. Artinya orang itu menyukai Song Yi.

Tapi pelanggan satu lagi mematikan lampu hijau itu. Ia dan Bok Ja berpendapat sebaliknya. Jika orang itu suka kenapa tidak menerima perasaan Song Yi saat Song Yi menyatakannya? Rupanya Song Yi curhat pada mereka dan menanyakan pendapat mereka.

shot0415shot0416

Bok Ja berkata tidak mudah bagi seorang wanita untuk menyatakan duluan. Jika pria itu berubah 180 derajat dan menutup hatinya begitu Song Yi menyatakan perasaannya, itu artinya pria itu menganggap Song Yi sebagai beban.

Pelanggan yang memberi lampu hijau berkeras pria itu menyukai Song Yi. Pria itu hanya jual mahal.

“Lihat dari sudut pandang lain. Ia bukan wanita normal. Ia Chun Song Yi!”

“Betul. Karena aku Chun Song Yi? Karena ia pikir akan terlihat mudah jika ia langsung mengatakan iya?” Song Yi kembali bersemangat.

Bok Ja tidak setuju. Biasanya jika pria menyukai seseorang, mereka akan ikut campur. Contohnya Hwi Kyung. Jika pria itu benar-benar menyukai Song Yi, bukankah seharusnya sikapnya seperti itu? Song Yi jadi sedih.

shot0436 shot0437

Ia kembali ke apartemen dan mempertimbangkan untuk menemui Min Joon. Ketika ia hendak menekan bel, pintu terbuka.

“Apa yang kaulakukan?” tanya Min Joon.

“Kau hendak ke mana?” tanya Song Yi.

“Memancing,” jawab Min Joon ketus.

shot0440 shot0441

Song Yi mengikuti Min Joon masuk ke dalam lift dan bertanya apakah ia boleh ikut. Ia juga suka memancing dan suka ikut ayahnya ketika ia kecil.

“Tidak boleh.”

“Ada sesuatu yang hendak kukatakan juga.”

shot0445 shot0454

Min Joon akhirnya membiarkan Song Yi ikut. Sepanjang perjalanan Min Joon diam membisu.

“Agak aneh mengatakan hal ini dengan mulutku sendiri. Tapi aku adalah wanita nomor 1 di Korea yang para pria ingin kencani. Tentu saja akhir-akhir ini melambat. Tapi tetap saja, aku penah jadi nomor 1. Dan akan menjadi nomor 1 lagi. Aku yang seperti itu, dengan jelas telah mengatakan sesuatu padamu, kan? Kau tahu apa yang kubicarakan. Tapi kau tidak merespon apapun. Bukan itu saja, kau mengabaikan aku sepenuhnya. Unbelievable. Bagaimana bisa kau bersikap seperti ini padaku? Aku tidak mengerti,” Song Yi mengungkapkan isi hatinya.

“Apa kau mau turun?”

“Di jalan tol?”

“Itu yang kukatakan.”

“Oke, aku akan berbicara nanti saja.”

shot0463 shot0465

Mereka tiba di tempat tujuan. Song Yi bagai anjing lepas dari kandang. Ia berteriak dan berputar-putar menikmati udara bebas yang sudah lama tidak dirasakannya. Di tempat tidak ada orang lain. Hanya ada Min Joon dan udara segar yang sudah lama tidak dihirupnya. Ia menikmati tempat itu dengan meluncur mengelilingi danau yang beku itu.

shot0473shot0486 

Min Joon mendirikan tenda dan membuat lubang untuk memancing. Song Yi menghampirinya dan merangkulnya. Ia mengoceh ia pernah berskating waktu kecil. Jika ia meneruskannya mungkinkah ia akan melebihi Kim Yuna (atlet skating terkenal Korea)? Apakah Min Joon membuat kopi? Ia bersikap seperti mereka sedang liburan berdua ke tempat ini.

shot0481 shot0495

Akhirnya Min Joon tak tahan lagi. Ia menghentikan Song Yi.

“Karena kau benar-benar ingin mendengar jawabanku, kau jauh-jauh datang ke sini?”

“Bukan,” Song Yi mengakui. “Aku ingin bersamamu. Tapi, aku juga ingin mendengar jawabanmu.”

shot0496 shot0503

“Baiklah, kurasa aku harus mengatakannya. Kukira aku sudah pernah mengatakannya tapi kau sepertinya kau tidak mengerti. Jadi aku katakan dengan jelas. Aku tidak menyukaimu. Karena kau bersikap seperti ini, aku semakin tidak menyukaimu.”

Song Yi menatap Min Joon dengan perasaan terluka.

shot0510 shot0524

“Jadi kenapa kau menolongku? Kenapa kau berada di sisiku saat aku menghadapi masa sulit? Mengapa?”

“Karena kau menyedihkan. Dan juga karena kau selebritis, sejujurnya aku merasa tertarik. Aku melakukannya karena penasaran. Tapi kau mengira aku melakukannya karena aku menyukaimu, bukan? Membuatku merasa bersalah… Tapi karena kau wanita dengan harga diri tinggi, kurasa kau tidak perlu sejauh ini. Jika aku tahu akn menjadi seperti ini, aku tidak akan melakukan semua itu.”

“Jadi kau ingin aku melakukan apa?”

“Aku ingin kau pergi dari hadapanku.”

Air mata mengalir deras di pipi Song Yi.

shot0535 shot0536

“Tapi…kenapa aku merasa….kau sedang berbohong saat ini,” katanya pelan.

Song Yi menunduk. Lalu ia berbalik pergi. Berjalan meninggalkan Min Joon sambil menangis.

  shot0537shot0546

[Bersambung ke Bagian 2] – untuk sementara lanjutannya bisa dibaca di spoiler yang dibuat Dee

Komentar:

Min Joon tegaaaaaaaaa…. T_T

Song Yi kasian banget >,<

Aku mengerti Min Joon melakukan ini dengan sangkaan bahwa ia melakukan hal yang terbaik bagi Song Yi. Apalagi setelah Song Yi menyatakan perasaannya. Jika perasaan Song Yi dibiarkan bertambah dalam, ia akan semakin terluka saat Min Joon kembali ke asalnya. Ia tidak ingin Song Yi mengalami kembali perasaan ditinggalkan seperti ketika ayah Song Yi dulu pergi.

Sayangnya Song Yi tidak tahu, bahwa baik Min Joon dan ayahnya, sangat mencintainya…..

Kenapa Min Joon memperlihatkan kemampuannya pada Jae Kyung? Kurasa awalnya ia tidak bermaksud melakukan itu. Tapi ketika Jae Kyung berkata ia akan membereskan Song Yi setelah membereskan Min Joon, dalam sekejap Min Joon berubah pikiran. Sepertinya ia ingin memperlihatkan pada Jae Kyung bahwa Jae Kyung tidak bisa melawannya. Dengan begitu ia berharap Jae Kyung tidak akan mengincar Song Yi.

Min Joon sepertinya belum menyadari Jae Kyung ini psikopat yang pintar dan sanggup melakukan apapun. Ia tidak akan mundur hanya karena di sisi Song Yi ada seorang misterius yang memiliki kemampuan super. Semakin Min Joon melawan, Jae Kyung akan semakin tertantang karena ia tidak mau dikalahkan.

18 komentar:

  1. sedihnya........seperti aku dulu...whoa (nangis dech)

    gak ngerti dech kenapa cinta harus serumit itu
    tapi aku seneng kayaknya hwi kyung sudah meningkat kecerdasannya kkk

    makasih mbak fanny, aku nunggu lanjutannya mb aja dah...

    BalasHapus
  2. gomawoo3x mb Fanny,dtunggu lanjutan bagian ke2,ini drama mkin seruu ja jd bkin addict bgt tiap hr ma ni drama...kuerreennn bgt akting castnya,YWCFTS top abiezz...


    *mimi*

    BalasHapus
  3. ditunggu lanjutannya mbak fanny (^O^)

    BalasHapus
  4. Mba fanny...kangennyaa..peluk mba fany :) btw..kok jdi keinget kata"nya myung soo ngomong ke young do...cinta pertama itu ga pernah berhasil (ga nyambung) xixixi..ia mba fanny kasiaan song yi...jae kyung bkn musuh yg gampang di musnahkan oleh min joon..arrrghhh...ayo hwi kyung selidiki terus hyung mu seperti apa \m/.song yi udah kepincut bgt sama si min joon.diepisode 11 song yi makin parah kocaknya..wkkkkk...nunggu adegan song yi pacaran nih sama min joon :D makasih mba fanny...

    BalasHapus
  5. akusuka karakter min joon,karakter favorite aku bgt......,tp kalod kehidupan nyata bener bener susuah ngadepin orang seperti itu....huft...thanks mbak fanny....d tunggu lanjutannya.

    BalasHapus
  6. kok rasanya kaya lagi nonton lex lutour vs superman ya
    -.-?

    BalasHapus
  7. like it........love it.........

    BalasHapus
  8. Patah hati deh...
    Whaa min j00n mendak dingin sedingin es T_T

    BalasHapus
  9. huaa,,,knp sie min joon cute bgt dan sukses berat merebut hati kdrama fans club smpe ratingnya gilak hehe
    tp song yi aktingya keren juga sie, bikin ngakak plus sedih ga karuan huhuhu

    BalasHapus
  10. min joon kamu kejem amat......perkataanmu itu loh, menyayat hati !!!
    LOL banget liat song yi nemplok di dinding......

    BalasHapus
  11. ahh...penasaran kelanjutan nya....aish asih...

    BalasHapus
  12. Sepertinya bakalan sad ending hiks..hiks... berharap bisa happy ending.. Min Joon melakukan penolakan padahal hatinya juga hancur apalagi ngeliat Song Yi nangis di depan dia... Gumawo Unnie..

    BalasHapus
  13. aku suka gaya coolnya min joon, buat cewek penasaran dan memperjuangkan demi menghilangkan rasa penasaran itu gomawo mba fanny....aku tunggu episode selanjutnya

    BalasHapus
  14. Aduhh .. Setelah sekian lama baru ikutan komen ...
    Ikutan nangis waktu min joon ngomong gt ma song yi (-̩̩̩⌣́_⌣̀-̩̩̩) ...
    Mudahan happy ending ..
    Gumawoo di tunggu lanjutannya ..

    BalasHapus
  15. kasihan sama si song yi.....

    BalasHapus
  16. mbak fanyyy ku penasaran banget dgn perkataannya ayahnya hwi kyung yg mengatakan bahwa mantan kk iparnya telah pergi blajar ke inggris setelah aAPA YANG TERJADI PADA JAE KYUNG??ada apa dgn jae kyung??pernah terjadikah sst pdanya dulu hingga mungkin dia berubah sifat jd psyco kyaK gini??lu lihat ortunya hwikyung juga rda segan dan nurut bnget dg jae kyung adoow msh bnyak misteri d balik ini semua..

    min joo-yaa tdk adakah cara lain agar kalian bs bersatu dan berbahagia??

    BalasHapus
  17. Yaaak Min joon
    apapun alasan nya caraa yg kmu pake itu terlalu menyakitkan -_-"

    kasian song yi

    BalasHapus
  18. Terkadang tnpa disadari stlh saling tersakiti, akan mnjdi saling mngerti...
    Tpi bukankh lebih baik jika saling mngerti tanpa prlu ada yg trsakiti?? -,-


    Lanjutkan!(gaya pk sby)
    Ttp semangat y mbaa :)

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)