Kamis, 24 Oktober 2013

[Spoiler] The Heirs Episode 5

shot0245

Aku dan Dee memutuskan untuk bergantian membuat spoiler dan preview mulai episode 5 ini. Preview biasanya berupa klip video berdurasi pendek atau preview tertulis sebelum drama ditayangkan. Sedangkan spoiler adalah sinopsis singkat setelah drama ditayangkan (biar ngga penasaran ;p). Baru kemudian sinopsis lengkapnya menyusul.

Episode ganjil sinopsis lengkapnya dibuat oleh Dee Kutudrama. Sementara Dee membuat sinopsis, aku membuat spoilernya. Dan sebaliknya, Dee membuat spoiler episode genap sambil menungguku membuat sinopsis lengkapnya. Preview juga kami posting bergantian bila memang SBS mengeluarkan previewnya.

Sekedar mengingatkan juga (mudah-mudahan ngga bosen bacanya ;p), drama ini ditayangkan 2 eps tiap minggunya, setiap Rabu dan Kamis malam di SBS Korea. Semalam baru ditayangkan episode 5, nanti malam ditayangkan episode 6. Spoiler dan sinopsis baru keluar keesokan harinya setelah drama ditayangkan.

Oke, mari kita lanjut^^

Spoiler episode 5

Tan terkejut mengetahui Eun Sang tinggal di rumahnya, terlebih lagi sebagai anak pembantu rumah tangga. Tapi ia juga senang karena bisa bertemu Eun Sang lagi.

SMA Empire dikepalai oleh Nyonya Jung. Tan akan bersekolah di sana. Dari Nyonya Jung, Tan baru tahu kalau kakaknya pergi meninggalkan rumah akibat kepulangannya.

shot0007 shot0009

Tampaknya hubungan Won dan Hyun Joo tidak berjalan mulus. Won memberikan kalung wishbone yang dibelinya di Amerika sebagai hadiah, tapi Hyun Joo merasa ia sudah terlalu banyak menerima bantuan dari Empire. Won akhirnya memakaikan kalung itu sendiri ke leher Hyun Joo.

shot0023 shot0025

Tan menunggu Won di kamar hotel kakaknya itu. Tapi Won tidak mau menemui Tan apalagi setelah tahu ayahnya sendiri yang membiarkan Tan menunggu di kamar hotelnya.

Tan bermain petak umpet karena tidak ingin Eun Sang tahu mereka tinggal dalam rumah yang sama.

shot0037  shot0048

Dua pria galau minum bersama di bar. Won dan Sekretaris Yoon. Kemudian datanglah Presdir Choi (ayah Young Do) dan Ester Lee (ibu Rachel). Won sebenarnya tidak suka pada ayah Young Do tapi ia tidak memperlihatkannya, sementara Sekretaris Yoon dan ibu Rachel tak henti-hentinya saling melirik.

Ayah Young Do memandang rendah Sekretaris Yoon. Tapi seperti biasa, Sekretaris Yoon menanggapinya dengan santai. Ester Lee diam-diam menemui Sekretaris Yoon dan meminta maaf atas perkataan calon suaminya. Sekretaris Yoon mencium Ester Lee.

shot0054 shot0059

Sepulang sekolah terjadi kehebohan di sekolah Eun Sang. Yah, kalau Lee Min Ho nongkrong di depan sekolah kita juga pasti terjadi kehebohan >,<

Bayangkan bagaimana kagetnya Eun Sang melihat Tan yang dilihatnya di Amerika tiba-tiba berdiri di depan sekolahnya. Tan berkata ia datang menemui Eun Sang karena ingin meminta nomor telepon Chan Young. Eun Sang tidak mau memberikannya. Diam-diam Eun Sang juga senang bertemu Tan lagi.

shot0075 shot0082

Tan mengikuti terus hingga ke tempat Eun Sang kerja paruh waktu. Dan mengiriminya foto. Eun Sang akhirnya memberi nomor telepon Chan Young. Tan langsung menelepon Chan Young di hadapan Eun Sang dan meminta nomor telepon Eun Sang. Tentu saja teman yang baik tidak memberikannya begitu saja ;)

Tan merebut ponsel Eun Sang dan akhirnya berhasil mendapatkan nomor ponselnya. Sebagai gantinya ia berjanji logout dari akun SNS Eun Sang. Keduanya bertelepon ria. So cute^^

shot0088 shot0100

Tuan Kim ternyata diam-diam memata-matai anak-anaknya. Ia mengetahui Won dekat dengan Hyun Joo dan Tan baru-baru ini bertemu Eun Sang di Amerika, bahkan hari ini Tan mencari Eun Sang ke sekolahnya. Entah apa pendapat Tuan Kim mengenai hal ini.

shot0108 shot0110

Tan tertangkap basah Eun Sang berada di luar rumah keluarga Kim. Tapi Tan untuk sementara masih bisa berkelit. Untuk sementara…..

Kembalinya Kim Tan menjadi berita hangat di SMA Jaeguk . Bo Na masih berusaha berbohong pada Chan Young kalau ia mengenal Tan. Dan Rachel marah karena ia sama sekali tidak tahu Tan telah kembali.

shot0125shot0145

Tuan Kim bertanya-tanya mengenai Eun Sang pada ibu Eun Sang. Lalu ia berkata ia akan mengirim Eun Sang ke SMA Jaeguk sebagai penghargaannya atas kerja keras ibu Eun Sang. Ibu Eun Sang sangat berterima kasih.  

Eun Sang marah karena ibunya menerima tawaran itu tanpa bertanya padanya lebih dulu. Walau uang sekolahnya ditanggung, bagaimana dengan buku-buku dan seragamnya?

Tuan Kim memanggil Eun Sang ke ruangannya. Eun Sang hendak menolak tawaran itu dengan sopan, tapi saat Tuan Kim mengatakan aad kesempatan untuk meneruskan sekolah ke luar negeri, Eun Sang tampaknya mulai tertarik.

shot0185 shot0197

Ia pergi untuk menanyakan seragam sekolah yang hanya dijahit di butik khusus. Harga seragamnya hampir sejuta won. Di saat mood Eun Sang sedang jelek seperti itu, ia berpapasan dengan Rachel yang diantar Young Do untuk mengepas seragam.

Rachel kesal karena ia tahu Eun Sang sudah tahu mengenai kembalinya Tan. Young Do semakin tertarik saat tahu Eun Sang juga mengenal Tan. Apalagi ketika Eun Sang mengambil nametag Rachel sebagai ganti formulir yang diambil Rachel di pesawat.

Young Do mengikuti Eun Sang dan bertanya-tanya mengenai hubungannya dengan Tan dan Rachel. Tapi Eun Sang tidak mau terlibat dengan mereka.

shot0216shot0225

Chan Young tidak nampak senang mendengar Eun Sang akan pindah ke SMA Jaeguk. Tapi sebagai sahabat, ia mendukung Eun Sang dan menyambutnya. Walau Eun Sang awalnya menolak, sebenarnya jauh dalam hatinya ia juga pernah ingin bersekolah di sana.

shot0236 shot0238

Eun Sang akhirnya tahu siapa Tan dan ia sanagt terpukul. Apalagi ketika dengan jujur Tan tahu kalau Eun Sang tinggal di kamar pembantu di rumahnya.

“Cha Eun Sang, apakah mungkin aku merindukanmu?” tanya Tan saat Eun Sang berbalik pergi. Eun Sang menahan tangisnya dan tidak menjawab. Ia kembali ke kamarnya dan menangis. (Sepertinya selama ini tidak ada yang tahu Eun Sang adalah anak pembantu, kecuali Chan Young. Dan Tan mengentahuinya. Harga diri Eun Sang terluka)

shot0249 shot0265

Tan terkejut saat mengetahui dari ibunya kalau Eun Sang juga akan bersekolah di SMA Jaeguk.

Eun Sang keesokan harinya pergi ke SMA Jaeguk. Ia belum mengenakan seragam karena belum sanggup membelinya. Dunia yang dilihatnya di sekolah ini benar-benar berbeda. Para pelajar datang dengan deretan mobil mewah dan mereka membicarakan saham serta mengobrol dalam bahasa Inggris.

Bo Na dan Rachel tak percaya Eun Sang ditransfer ke sekolah mereka. Sementara Myung Soo dengan ramah menyambut Eun Sang.

shot0274shot0277 

Tapi perhatian semua orang teralihkan dengan keributan di luar. Kedatangan harimau kembali ke kandangnya. Kedatangan Tan.

Para murid mengelilingi Tan. Tan menyapa Bo Na, Rachel, dan Chan Young dengan kata-katanya yang penuh nada sindiran. Sementara Hyo Shin memperhatikan dengan tertarik.

shot0282 shot0292

Sang serigala menghampiri harimau. Walau Young Do tersenyum, tapi ada aura ketegangan di antara mereka. Pelan-pelan senyum Young Do menghilang.

Saat itulah Eun Sang yang sedang meng-sms Chan Young tanpa sadar melangkah ke tengah mereka. O-ow….

 shot0302 shot0303

Tunggu sinopsis lengkapnya di Kutudrama ya^^

[Preview Episode 6 klik di sini]

50 komentar:

  1. Ga sabar baca sinop kengkapnya.. >.<

    BalasHapus
  2. kok disini malah jadi lopelope sama Chan Young yaa ... wkkkwkwk... Fanny Eonni, fighting ^^

    BalasHapus
  3. Aaaaahh jd ga sabar nunggu sinopnya...^O^

    BalasHapus
  4. walaupun spoiler tapi rasanya sebagian besar mbak fanny udah ngebuat sinopnya,, hehehhe.... maksi mbak fanyy,,,

    BalasHapus
  5. Aaaaahh jd ga sabar nunggu sinopnya...^O^

    BalasHapus
  6. gomawo eon :*
    gomawo udah d post :D

    BalasHapus
  7. Awwwww......... makin seruu!!! >_< kereeen banget! speechless buat drama ini. entah karna trlalu banyak hal yg ingin di katakan xD Aku pndukung Eun-Tan, Chanyoung-Bona couple! :D Huff how about Young do? Aku harap dia gk mlakukan hal diluar kewajaran (?) dan berharap Won sma Tan bisa akur! Why Won hate Tan so much?? >,<
    Eun sang! Just too innocent u,u aku harap dia tidak akan terlalu menderita :( *perasaan aku bnyak brharap -__-a*
    Eun Tan jgn smpe trpecah atau brantem yaa, yang akur pkoknya! Xixixi.... XD
    Ahh can't wait for eps 5 ! :D I'm so excited!! semangat ya mbaaa nulisnyaa.....!! ;)

    BalasHapus
  8. One more! aku harap nantinya hubungan Eun-Tan gak ada tentangan dari keluarga mreka! hihi... xD
    alnya aku lihat Tuan Kim akan baik sama Eunsang, tp entah dngan para ibu (?) ._.

    BalasHapus
  9. gak sabar kelanjutannya ep 6... :D

    BalasHapus
  10. Kalau boleh tau kenapa yah ayahnya tan nyuruh eun sang sekolah di sma jaeguk

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Aduhh...gk sabar nntiin sinopsis.a..
    Emmm,,,kira2 kpn bru ada sinopsisi.a...??

    BalasHapus
  13. kok malah tambah penasaran . Mba fanny mba Dee fighting :)

    BalasHapus
  14. Aish.. Sweetttttt... Tan mnta nO chan young bwt No eun sang... AideHHhhh
    G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ sabarrrrrr... Mba faNNY motong πŶª dstu.. HuAhhhhhh

    BalasHapus
  15. Mbaaaa fanny mb dee aq kirim semangat dr bali.... fighting...♥

    BalasHapus
  16. Mbaaaa fanny mb dee aq kirim semangat dr bali.... fighting...♥

    BalasHapus
  17. gak sabar nunggu sinopsis lengkapnya nih..ditunggu ya mbak..:)

    BalasHapus
  18. Aq curiga nih ama Tuan kimny sendiri???

    BalasHapus
  19. waaa tmbh seru..pertarungan tan sm young do dimulai ni rebutan eun sang..
    tapi banyak pertanyaan ni
    tuan kim masukin eun sang niat baik apa ga ya?
    gimana nasib eun sang di sma jaeguk ya bisa bertahan apa ga?
    ada 2 pria yang perhatian semua tan sm young do
    ada 2 cew yang jd musuh rachel sm bona
    ada chang young sahabatnya
    cew miskin di sekolah elit apa ga jadi bahan ejekan?


    penasaran judulnya

    hahahahha

    smgt mb fanny n mb dee...
    saya dukung sll...^^

    BalasHapus
  20. sehari sx Ngecek WEbsite ini . Like

    BalasHapus
  21. sehari sx Ngecek WEbsite ini . Like

    BalasHapus
  22. Jgn lama2 ya sinopsisnya..hehe sambil nonton sambil baca sinosis kan seru :p

    BalasHapus
  23. sinopsis 5 lengkap belum keluar ya ?
    _AngeL_

    BalasHapus
  24. Mbak Fanny...link k ost nya dong,especially yg di awal episode 5 ini
    Tengkyu

    BalasHapus
  25. aku udah baca rekap eps 5 tapi cuma tersedia pake engs aja jd kurang greget.. aku agak curiga ama presdir kim nih apa motifnya coba nyewa orang buat stalker won ama tan. terus masukin eun sang ke jeaguk terus si hyun joo nolak hadiah dari won karena katanya grup empire udah bantu dia banyak bgt berarti yg bantu presdir kim dong? apa motifnya coba? apa jangan2 presdir kim tau kalo eun sang ama hyun joo cwe2 yg disukain ama anak2nya jd presdir kim ngebantu mereka untuk "naik" biar gak jd bahan olokan kalo mereka nanti sampe punya hubungan. atau jangan2 gak merestui? jd presdir ngasih segalanya buat eun sang sama hyun joo dengan syarat jauhin tan ama won. atau jangan2 cuma pikiran ku aja? wkkk aku baru kali ini comment di blog mbak fanny selama ini jd silent reader yg bisa "oh oh" ama ngangguk2 aja dan ngomong sendiri ama leptop kalo ada pendapat wkkk gomawo maaf kepannjangan XDD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl menurutku ada benar juga.. presdir Kim itu ada mau di belakang tp secara "halus" membuat wanita itu mundur sendiri krn udah banyak dibantu beliau.. hehehe..
      Presdir Kim hanya memanfaatkan ES untuk ditranfer di sekolah itu agar Tan mau k sana jg dan niat sekolah.. slama ini kn Tan cm main-main di AS.
      Trus Presdir jg bgmn bs tau kl ES pgn bgt skolah di luar negeri..mngkn ES ingin kembali k AS untuk mencari kakaknya yg udah bawa uang kabur ibunya.. penasaran dg apa yg terjadi dg kakaknya..
      sy suka karakter ES yg kuat dan tegar.. wajar dy minder atau mengeluh krn capeknya bekerja mencari uang dan pengeluaran yg berlebihan.. atau mengeluh dg orang kaya yg boros.. tp dy tetap memiliki harga diri untuk tidak meminta-minta dan bersikap seperti pengemis.. itulah pesona ES..
      sutradarnya pinter ambil artis Park Shin Hye.. soalny dy innernya itu selain kelihatan tegar, pinter dan menawan.. cantik dr dlm krn lembut hatinya.. hahaha.. ini pendapatku.. krik krik.. sorry kl sotoy.. baru ini aku lebay ma drama korea .. hahaha.. suka bgt ma Lee Min Ho di sini krn karakternya seolah cintanya dalama dan lembut bgt.. ketulusan cinta pada ES dg tatapannya bikin lumerr.. zzzzzzzzzz... plisss help mee... hahahahha..

      Hapus
    2. hahaha... stuju sama pndapat kalian :D ya ya ya... itu bisa jadi :D
      humm PSH emang The Best!! ;D aku makin kaguummm... *fans PSH* hihi

      Hapus
  26. setengah mampus nungguin sinopsis lengkapnya....

    BalasHapus
  27. Udah gak sabar nunggu sinopsisnya keluar,, makin seruuuu ceritanya
    ka fanny ka dee makasih ya,, semangat terus buat nulis sinopsisnya \(^_^)/

    BalasHapus
  28. yg aku bikin lucu ini.. baik Tan dan kakaknya itu memiliki selera wanita yang sama.. ada yg setuju? hahaha.. kurasa asliny mrk itu cocok lho alias knp jg g bersatu melawan ayahnya agar direstui.. seru kok jln ceritanya.. ada hal yg menjadi misteri.. alasan presdir Kim.. kakakny ES ada masalah apa? lalu bgmn hub. anak2 Presdir Kim dg gebetannya..? lalu bgmn nasib ES di skul elit dg status sosialny? lalu hub ayanya Chan Young dg Rachel? dll. konfliknya lumanyan jelimet dan bikin kepo.. hahha.. walo kisahnya klise mirip BBF..hihihi.. sukse buat The Heirs moga bs semakin naik ratingnya! makasih untuk yg bikin sinopsi.. ohnya link untuk nonton streaming kok pd g beres smua.. hohoho.. ada yg bs kasih link yg bagus.. mksh... :))

    BalasHapus
    Balasan
    1. kan dramanya emang perpaduan BBF sama Gossip Girl jadi gk heran klo emang ada miripnya :D

      Hapus
  29. Wahhh pnasaran gue,,, ayo mba semangat yaaa...

    BalasHapus
  30. Semangat semangat di tunggu sinopsisnya :) Makin penasaran hihihi :D

    BalasHapus
  31. lee min ho kliatan beda bgt d drama ini

    BalasHapus
  32. Msk aja ke www.koleksidramaku.blogspot.com,download + subtitle indonesia lhoo,cepet kok,

    BalasHapus
  33. wahhhhh
    mba udah keriting mata nihhh ngintip sinopsis...ditunggu mba....min-hye
    caiyo....

    BalasHapus
  34. Aku setuju bgt kl ada yg bilang shin hye cocok bgt dpt peran eun sang,,wajah nya yg innocent,tegar,berani,cuek apa ada nya emang pantes buat dia dan film ini mencerminkan kehidupan skrg bgt,,gak jauh2 dr HP dan update status..hihhhii

    BalasHapus
  35. Lee min hoo di sini natap shin yee mang penuh rasa bgt ya kaya nya,,rasa coklat,vanila..hehhe..tp kok tetep aja rasa2 cocok sm jung hwa ..berharap jodoh nya shin yee di khidupan nyata sm min hoo atau nggak jung hwa ,,apa perlu ane comblangin..hahhha

    BalasHapus
  36. Pdhal kpla cenat cenut mata jga pdes di paksain bolak-blik bka blog2ny fans Akang Minho Łåþî sinop П̥γ̥å blum di posting,,Ĵªϑɪ brsa pengen pinda ke Korea aja

    BalasHapus
  37. Ni udh ke 12x nya dr jam 7mlm tdr q jd g tenang tiap kali inget langeung buka blog mba dee dan mba panny tp lom ada jg hehehe



    Smangat mba


    tiwi

    BalasHapus
  38. jd ga sabar ni
    tiap hari buka blog kakak mau liat sinopsis 5, kpan ya keluarnya :D ?

    BalasHapus
  39. DAEBAK

    Fanny Oennie, Gomapta <3<3<3<3<3

    BalasHapus
  40. Eeee kirain udah ada sinopsis nya,,pdhl uda ada spoiler teteupp pingin tau detail nya jg ya ...hehhhe. Btw SBS gak masuk indovision ya?

    BalasHapus
  41. wah semangat buat yg posting drama ini...
    Fighting

    BalasHapus
  42. aaaa ditunggu banget sinopsis fullnya ... jeballl

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)