Rabu, 19 September 2012

Preview Nice Guy Episode 3

MCWSJKCute

Preview tertulis:

Maru terluka dan merasa dikhianati oleh Jae Hee, karena itu ia merencanakan balas dendam pada Jae Hee dengan sengaja mendekati Eun Gi dan menyelamatkan Eun Gi dari bahaya. Jae Hee semakin ambisius. Ia melakukan berbagai cara untuk mencari persetujuan ayah Eun Gi dan ia berhasil menjadi anggota Grup Tae San. Eun Gi tidak tahu apa yang ia rasakan pada Maru setelah Maru mempertaruhkan nyawa menyelamatkannya. Tapi pelan-pelan kecurigaan Eun Gi pada Maru berubah menjadi rasa penasaran....

sumber: koalasplayground

Dari dua episode pertama, kita tahu apa yang menyebabkan Maru dan Eun Gi menjadi pribadi yang dingin. Maru mengorbankan dirinya untuk Jae Hee. Awalnya Jae Hee tiap hari mengunjunginya di penjara. Lalu semakin jarang dan akhirnya menghilang. Ayahnya meninggal karena tak tahan dengan beban ekonomi dan kenyataan anak yang menjadi tumpuan hidupnya berakhir di penjara. Maru keluar dengan masa depan yang hancur dan tanggungjawab untuk merawat Choco. Sebenarnya ia sudah tidak mempermasalahkan lagi Jae Hee menikah dengan orang lain, tapi pengkhianatan Jae Hee hingga ia kembali mendekam di penjara dan Choco hampir mati, membuatnya tak bisa berdiam diiri.

Eun Gi tak jauh berbeda. Demi kekasihnya, ia rela berkorban mengakui tuduhan kepemilikan obat terlarang. Namun ternyata kekasihnya malah menikahi wanita lain. Belum lagi ayahnya menghianati ibunya dengan menikahi Jae Hee. Ia berusaha keras agar perusahaan ayahnya tidak jatuh ke tangan Jae Hee dan Eun Seok.

18172400

Dua orang yang pernah berkorban untuk cinta dan dikhianati. Apakah pertemuan mereka bisa menjadi awal menemukan kebahagiaan? Atau sebaliknya?

Jae Hee....tatapan dan ucapannya masih terkesan polos pada episode 1 dan awal episode 2. Tapi ternyata ia menyimpan senjata rahasia untuk menyingkirkan Eun Gi. Aku tidak tahu apakah ia memang berniat menghabisi Eun Gi  sejak awal? Atau ia terpicu karena perlakuan Eun Gi yang membuatnya harus mengkhianati Maru kembali? Sebenarnya apa yang diinginkan Jae Hee?

8 komentar:

  1. nunnnaaaaa... today is song joongki's birthdaaaayy... XDDD

    생일 진심으로 축하해 송중기 ♥ε˘`)

    uri namjachingu.. hahahahaha XDDDD

    tadi waktu baca di page nunna dee. sempet mau nangis bacanya.. kayaknya tuh hati aku ikut disayat2 waktu jae hee ngekhianatin maru.. sedih nunna.. aku sediiiihh.. T_T

    nunna fanny sama nunna dee, aku request BTS Nice Guy juga dong.. XD

    BalasHapus
  2. bener bener bikin penasaran nih...

    BalasHapus
  3. Smoga sinopnya ep 3 nya cpt kluar.. ^^

    Kak fanny ntar faith nya di lanjutin lagi kan...lagi kan..??

    -Diva-

    BalasHapus
  4. Lanjutkan kaka sinop nya... :)

    BalasHapus
  5. ditunggu mbak episode 3 nya....
    Udah penasaran....^^

    BalasHapus
  6. keren bgt ini drama ! penasaran

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)