Jumat, 03 Januari 2014

[Spoiler] My Love From Another Star Episode 6

shot0182

Note: mulai episode ini aku dan Dee akan bergantian membuat spoilernya. Enjoy it^^

Min Joon melarikan dari kejaran Dekektif Park. Ia teringat 400 tahun lalu ia melarikan diri bersama Yi Hwa.

Ketika itu Yi Hwa berlari meninggalkannya dan memohon agar Min Joon tidak mengikutinya dan kembali ke tempat asalnya. Dengan begitu Min Joon akan selamat. Tapi Min Joon mengingatkan ia berjanji akan melindungi Yi Hwa. Maka mereka pun lari bersama.

shot0006 shot0011

Detektif Park kehilangan jejak Min Joon karena Min Joon teleport ke gedung apartemennya.

Jae Kyung diam-diam mengendap ke kamar Song Yi saat Song Yi sedang membuatkan kopi. Ia memeriksa tas-tas Song Yi. Song Yi memergokinya. Jae Kyung beralasan ia penasaran seperti apa kamar pakaian seorang artis.

shot0030 shot0031

Sambil minum kopi, Jae Kyung bertanya apa Song Yi tidak apa-apa dengan pemberitaan akhir-akhir ini. Song Yi balas bertanya apa Jae Kyung tidak apa-apa, karena ia tahu Jae Kyung memiliki hubungan dengan Yu Ra.

Ia mengungkapkan bahwa ia mendengar percakapan Jae Kyung dan Yu Ra di kapal juga pertengkaran mereka mengenai Yu Ra yang ingin mengumumkan pernikahan mereka. Jae Kyung bergumam Song Yi ternyata tahu semuanya.

Ia menanyakan insomnia Song Yi dan menyuruhnya menjaga kesehatan. O-ow…jika orang ini mulai menanyakan kesehatan seseorang, maka itu adalah alarm tanda bahaya >,<

shot0035 shot0036

Untungnya Hwi Kyung juga datang ke rumah Song Yi. Awalnya ia cemburu, mengira Min Joon ada di rumah Song Yil. Tapi ketika ia tahu kakaknya yang datang…ia tetap cemburu ;p

shot0042 shot0046

Min Joon tertahan di bagian keamanan gedung karena petugas keamanan tidak percaya Min Joon, yang muncul tiba-tiba dalam keadaan basah kuyup, adalah penghuni gedung ini. Min Joon sempat melihat Jae Kyung berada dalam lift.

Ia langsung pergi ke apartemen Song Yi. Hwi Kyung yang membuka pintu dan tentu saja tidak akan membiarkan Min Joon masuk. Tapi Min Joon menarik Hwi Kyung keluar lalu ia masuk ke dalam apartemen Song Yi.

Min Joon bertanya siapa pria yang baru saja berada di apartemen Song Yi selain Hwi Kyung. Song Yi memberitahu Min Joon soal Jae Kyung. Min Joon memarahi Song Yi karena sembarangan membuka pintu.

shot0057 shot0066

Kesal dimarahi, Song Yi mendorong Min Joon keluar. Ia lelah dan tidak akan membiarkan Min Joon maupun Hwi Kyung masuk.

shot0070 shot0077

Hwi Kyung ingin membeli apartemen Min Joon dengan harga dua kali lipat. Tapi Min Joon tidak tertarik.

Hwi Kyung memperingatkan Min Joon bahwa Song Yi adalah wanitanya. Meski Song Yi belum setuju saat ini, tapi pasti akan setuju. Karena mereka saling mengenal sudah lama dan melakukan banyak hal uuntuk pertama kalinya bersama-sama. Hwi Kyung memperingatkan agar Min Joon tidak mendekati Song Yi-nya lagi.

Min Joon berkata ia menemui Song Yi ada alasannya. Karena ikat rambut Song Yi tertinggal di apartemennya. Kali ini Song Yi tidak mabuk, tapi menginap di apartemennya dalam keadaan sadar. Hal ini untuk membuat Hwi Kyung kesal, juga karena Min Joon merasa cemburu meski ia tidak mau mengakuinya.

shot0080 shot0093

Song Yi pergi ke rumah duka untuk mengembalikan dompet Yu Ra, tapi fans Yu Ra melempari mobilnya dengan telur dan keluarga Yu Ra tidak mau menerimanya.

Ketika ia kembali ke kantor agensi, ia menemukan ibunya bertengkar dengan Presdir Ahn karena Presdir Ahn tidak berniat memperpanjang kontrak. Sebelum Presdir Ahn mengatakan itu padanya, Song Yi berkata ia tidak akan memperpanjang kontraknya dengan parusahaan ini karena Presdir Ahn menangani masalahnya dengan buruk. Song Yi bahkan bersedia membayar penalti atas pembatalan kontrak-kotrak iklannya. Ia juga melarang Beom mengikutinya lagi karena Beom bukan lagi manajernya.

 shot0105 shot0113

Song Yi dan ibunya berpapasan dengan Se Mi dan ibunya. Mereka akan menemui Presdir Ahn. Se Mi berkata ia menerima tawaran menjadi pemeran utama menggantikan Song Yi, tapi ia menolaknya karena tidak mau memanfaatkan situasi.

Tapi Song Yi menyuruh Se Mi menerima peran itu. Lalu sebelum pergi ia bertanya apakah tidak apa-apa ibu Se Mi mengenakan sepatu hal tinggi padahal kakinya terkilir. Maka Se Mi tahu kalau Song Yi sudah memergokinya berbohong.

Benar saja, Se Mi sebenarnya sudah menerima peran itu namun berbohong di depan Song Yi karena merasa tidak enak. Namun yang membuatnya sakit hati adalah Song Yi tidak terlihat senang Se Mi menerima peran itu bahkan tidak memberinya ucapan selamat, padahal selama ini ia terus memberi ucapan selamat pada Song Yi. Ibu Se Mi mengompori puterinya bahwa itu artinya Song Yi tidak menganggap Se Mi teman.

shot0122 shot0132

Song Yi menemukan kotak berisi foto Yu Ra berlumuran darah. Ketakutan, ia menggedor pintu apartemen Min Joon dan hendak menelepon. Tapi Min Joon tidak memiliki telepon.

Detektif Park tidak habis pikir kenapa Min Joon bisa menghilang secepat itu. Untungnya Min Joon bukanlah saksi utama jadi tidak bisa dipaksa memberi kesaksian. Dan lagi Yoo Seok menemukan hal penting. Min Joon ternyata bukan orang biasa, kekayaan Min Joon hampir menyamai kekayaan seorang chaebol.

shot0138 shot0144

Min Joon sedang berkemah dan memancing bersama Jang. Min Joon menceritakan kekayaannya diperolehnya dari hasil membeli tanah 400 tahun lalu pada seorang broker (cameo oleh aktor yang memerankan kasim Hyung di TMTETS, reuni nih yee^^). Dan hasil penjualan tanah itu memberikan keuntungan yang terus berlipat.

Min Joon mengistruksikan agar asetnya dilepas sedikit demi sedikit, dan sebagian lagi setelah ia pergi. Dengan begitu tidak akan nampak mencurigakan. Sebenarnya ia sudah menunggu-nunggu waktu untuk kembali ke planet asalnya dan ia harap ia tidak mempunyai rasa penyesalan. Tapi saat ini, ia merasa akan meninggalkan seseorang. Apakah kematian bukanlah akhir dari segalanya?

shot0149 shot0153

Min Joon kembali ke apartemennya dan menemukan catatan dari Song Yi agar Min Joon membeli ponsel, dengan begitu ia bisa menghubungi di saat darurat.

Hwi Kyung memberi buket bunga pada ibu Song Yi di hari ultah Song Yi, karena sudah melahirkan Song Yi. Ibu Song Yi memberi tips pada Hwi Kyung bagaimana cara merayakan malam ini bersama Song Yi.

Hwi Kyung meminta uang gajinya dibayar di muka juga minta ijin sore ini. Tapi ia sangat ingin melihat penandatanganan kontrak dengan perusahaan dari Inggris. Sang atasan mengabulkan permintaan Hwi Kyung, bahkan memundurkan jadwal penandatanganan kontrak.

shot0167 shot0168

Song Yi melihat catatan dari Min Joon tertempel di pintunya. Bahwa hari ini ujian akhir, dan jika tidak mengikutinya maka Song Yi akan mendapat nilai F.

Maka Song Yi pergi mengendarai mobilnya yang sepertinya baru kali ini ia kendarai. Ia mengira mobil yang mengklaksonnya adalah para fansnya yang senang melihatnya di jalanan.

Kemudian ia membeli bensin dan kebingungan mencari tasnya. Ternyata tasnya selama ini tergantung di luar, di kaca spion >,<

shot0177 shot0175

Ujian hampir dimulai tapi Song Yi belum terlihat juga. Song Yi sedang sibuk memarkir mobilnya. Akhirnya ia berhasil tapi sialnya mobilnya tertabrak oleh mobil lain. Karena sang penabrak rupanya seorang wartawan, Song Yi tidak berani keluar. Dalam sekejap para wartawan berdatangan.

Min Joon yang sedang mengawasi ujian, mengkhawatirkan Song Yi yang belum datang juga. Dengan telinga supernya ia mendengar kericuhan di tempat parkir.

shot0189 shot0190

Song Yi makin ketakutan karena ia tidak bisa keluar sementara para wartawan terus mendesaknya untuk keluar. Min Joon datang. Ia tahu wartawan itu sengaja menabrak Song Yi karena tahu Song Yi ada di dalamnya.

Ia mengaku ia adalah penasihat hukum Song Yi sekaligus saksi. Ia mengancam wartawan itu bisa dituntut. Wartawan itu akhirnya mundur dan Song Yi bisa keluar.

shot0206 shot0203

Song Yi memanggil Min Joon dengan sebutan Manajer Do lalu menariknya pergi. Para wartawan hendak memotret mereka tapi kamera mereka semua rusak.

Karena ujian sudah selesai, Min Joon membawa Song Yi ke tempat tersepi di kampus. Museum kampus.

shot0213 shot0216

Song Yi protes apa akibatnya jika ia tidak ikut ujian, bukan salahnya jika ia tidak ujian. Min Joon berkata Song Yi memang sudah pasti dapat F tanpa ujian karena terlalu sering bolos. Song Yi langsung protes kenapa ia dibawa ke sini. Ia tidak suka museum.

Tapi perhatiannya tertuju pada tusuk rambut (milik Yi Hwa).

shot0217 shot0219

Ketika kakaknya tertidur, Se Mi diam-diam melihat berkas penyelidikan kakaknya. Ia melihat foto Min Joon di atas kapal dan nampak terkejut. Rupanya pada peristiwa kecelakaan yang hampir menewaskan Song Yi 12 tahun lalu, Se Mi juga ada di sana dan sempat memotret Min Joon yang memangku Song Yi.

Ia membandingkan kedua foto tersebut. Hmm..dia tahu ngga ya kalau itu adalah orang yang sama?

shot0223 shot0229

Hwi Kyung menelepon Song Yi. Song Yi bertanya kenapa Hwi Kyung menyuruhnya ke taman bermain. Bukan mempersiapkan event kan? Ia benci event di taman bermain. Ia juga benci buket seribu bunga (Chun=1000) karena pernah mengalami pengalaman buruk dengan itu. Padahal itu semua yang sedang dipersiapkan Hwi Kyung. Ia langsung menyuruh semua itu disingkirkan.

Song Yi berterima kasih karena Min Joon mau mengantarnya. Ia menawari pekerjaan sampingan pada Min Joon sebagai manajernya. Atau pengasihat hukumnya, atau bodyguardnya. Min Joon tidak mau.

Tapi ketika ia mendengar Song Yi bercerita bahwa sejak umur 12 tahun ia tidak pernah melakukan apapun sendiri (bahkan tidak tahu cara memesan kopi), ia bertanya berapa bayarannya.

shot0231 shot0243

Hwi Kyung kesal melihat Song Yi muncul bersama Min Joon. Min Joon mengingatkan agar Song Yi tidak pulang terlalu malam dan Hwi Kyung harus mengantarnya pulang dengan selamat. Seakan menjalankan tugas sebagai manajernya.

Song Yi terus melihat ke arah Min Joon yang pergi menjauh.

shot0247 shot0248

Hwi Kyung mengajak Song Yi naik bianglala. Song Yi ingat ia pernah naik bianglala bersama ayahnya ketika ia berulang tahun. Ketika itu ayahnya mengusulkan agar Song Yi berhenti bekerja jika lelah. Tapi Song Yi tidak mau. Ia senang menjadi artis. Ia bisa mneghasilkan uang dengan begitu ibunya tidak akan memarahi ayahnya lagi. Ia juga bisa bertemu para artis lain.

Song Yi bertanya bagaimana Hwi Kyung bisa tahu kalau ia pernah naik bianglala. Hwi Kyung berkata ia tahu segala sesuatu mengenai Song Yi. Hmm…sepertinya ibu Song Yi yang memberitahu Hwi Kyung.

shot0252 shot0254

Hwi Kyung menggandeng tangan Song Yi. Min Joon menoleh. Dengan mata supernya ia bisa melihat Song Yi dan Hwi Kyung bergandengan tangan, dan Song Yi tersenyum.

Min Joon teringat di museum tadi, Song Yi tiba-tiba menangis melihat tusuk rambut itu. Song Yi sendiri tidak tahu mengapa ia mendadak merasa sangat sedih.

shot0321shot0260 

Min Joon teringat ketika ia berlari bersama Yi Hwa dan pengejar mereka semakin dekat. Mereka terdesak ke tepi jurang. Keadaan Min Joon tidak begitu baik akibat keracunan itu.

Yi Hwa memberikan tusuk rambutnya pada Min Joon sebagai perpisahan. Ia mengaku bahwa perasaannya pada Min Joon yang pernah ia ungkapkan bukanlah kebohongan. Setelah bertemu Min Joon ia merasakan keinginan untuk hidup.

shot0267shot0265 

Sambil menangis Yi Hwa berkata ia tidak akan pernah melupakan Min Joon di dunia manapun. Ia berharap Min Joon kembali ke tempat asalnya dengan selamat. Lalu ia mengucapkan terima kasih berkali-kali. Min Joon meneteskan air mata.

Ia menghadang para polisi yang hendak menangkap Yi Hwa. Dengan kekuatannya ia bisa membuat beberapa dari mereka terpental. Tapi hal itu membuat kekuatannya semakin lemah.

shot0277 shot0280

Kepala polisi memerintahkan untuk membunuh Min Joon. Regu pemanah bersiap. Mereka melepaskan panah. Saat itulah Yi Hwa menghambur ke depan Min Joon untuk melindunginya. Min Joon berhasil menyingkirkan beberapa panah, tapi ada yang lolos. Dan menembus tubuh Yi Hwa.

Yi Hwa terkulai lemas dalam dekapan Min Joon. Mati.

Min Joon menangis dan berteriak.

shot0300 shot0311

Hwi Kyung kembali menyatakan perasaannya pada Song Yi. Ia berkata tidak bisakah kebersamaan mereka dan persahabatan mereka disebut cinta. Ia akan bertanggungjawab untuk Song Yi dan keluarganya. Song Yi menatap Hwi Kyung.

Min Joon mendengar percakapan mereka. Hwi Kyung berkata Song Yi tidak perlu menjawab sekarang. Tapi Song Yi berkata ia akan menjawabnya.

“Jawabanku adalah….”

shot0322 shot0327

Dan waktu pun berhenti.

Min Joon berjalan pergi. Ia tidak mau mendengar jawabannya.

shot0329 shot0333

Komentar:

Akhirnya terjawab mengenai kematian Yi Hwa. Dan Song Yi adalah reinkarnasinya.

63 komentar:

  1. Berharap Song Yi bilang "No" dan semoga Min Joon gak jadi kembali ke planetnya :D

    Kamarcelia

    BalasHapus
  2. noona elsany kasim3 Januari 2014 18.18

    Asik ......gomawwo eoni

    BalasHapus
  3. sejak awal aku udah curiga sama jae kyung oppa sejak dia beberapa kali membunuh orang dan gak ketahuan itu aneh banget feeling ku dia juga alien kaya kim so hyun oppa tapi karna dia punya misi yang berbeda atau pengalaman yang buruk saat bersama manusia bumi akhirnya dia jadi alien versi jahat

    BalasHapus
    Balasan
    1. ku juga agak punya feeling seperti itu. Tapi masalahnya dia punya orangtua, beda dengan Min Joon yang memang sendirian seejak 400 tahun lalu. Sepertinya Jae Kyung memang manusia. Kecuali aliennya kayang yang di film dreamcatcher, bisa menguasai hati dan pikiran manusia ;p

      Hapus
    2. iyahh aku juga nyangkanya kaya gitu klayanya jae kyung oppa alien juga deh,,
      soalnya pas di lift pas abis dari rumah song yi dia liat ke cctv dan ada kejadian aneh cctvnya jadi kya yg ada gangguan trus jaekyung oppa juga kya yg tau klo min joon lgi perhatiin dia juga di cctv pas di lift..

      Hapus
    3. Mungkin aja jae kyung di dukung alien buat kepentingan mereka masing masing. Makanya si jae kyung punya cincin aneh itu

      Hapus
  4. alien kaya raya~ ????
    Min Joon udh lngkp smua tuh mr.perfect... :p
    ngkak bgian tas di spion, bisa2nya... XDD

    BalasHapus
  5. Aku galauuuuuu..☹ ĦӓàáϑϑĕѐĕѐĕĦ°X_X°

    BalasHapus
  6. Gak sabar nunggu minggu depan >.< ceritanya mulai jelas..

    BalasHapus
  7. mungkin di klakson karena pengendara lain ngasih tahu tas di spion itu kali ya
    lucu lucu

    BalasHapus
  8. ga nyesel. ga nyesel. ga nyesel.. makin penasaran sama cerita selanjutnya.. padahal masih episode awal tapi udah seeru banget.. ditunggu ya eonni next post nya.. gomawo.. :)

    BalasHapus
  9. tambah sukaaaaaak drama ini...bener2 daebaak....
    pemainnya daebaaakk.....
    pd nya geniuss...comedy and sad story with a good combination...
    sukaaa bgt ama karakter song yi..and ji hyunn pass bgt meraninnya.....love her so much... ♥♥♥
    ditambah dengan cameo2 yang tak terduga dan parody2 drama yang sumpah kereeenn....oh my what a great drama...ever!!!
    drama yg bikin ketagihan.....bikin galauuuuu....blm ada preview untuk next episode....hiks -____-

    BalasHapus
  10. Jujur sj awal eps 1 sy mulai curiga dgn jae kyung oppa,jgn2 dia juga alien.alien yg berbentuk butiran beras itu moga2 bkn peswat min joo. Sy sgnt berharap semoga jawabannya adalh NO,​ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..ټ..ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ .. D berharap min joo gk kembali ke planetx. Kyx makin sy ikuti kok sperti retur dri go family book Ƴǡ ,ahh semoga sj dee retur tapi fersi lain ^^ lanjut Ƴǡ mba,figthing

    BalasHapus
  11. drama ma pemainnya bener2 keren supeeer kereen,,,, g sbar bgt pengen liat episode brikutny..:) eonni semangat y.. gomawo^^

    BalasHapus
  12. hwi kyung bener bener cowok yang....."nempel"

    BalasHapus
  13. aduh mkin pnsaran tgkt dewa ne...hr rbu cpetlah dtg....

    BalasHapus
  14. wondering,,suddenly my heart,,just fluttering,,,
    like min joon,,T_T
    aish lebayy haha,,,pdhl cm baca spoiler doang
    daebakkkk
    tengkyuww mba fanny,,mmmuah;)

    BalasHapus
  15. Mba fighthing smoga d teruskan sampai akhir, aku suka sma jlan cerita nya ,gomawo ^^

    BalasHapus
  16. Thank to m fanny. "......" makasih sudah buat saya tidur lelap, karena sudah membaca sinopsis MLFAS. MUUUACH...

    BalasHapus
  17. buruan posting episode 7 kalo uda ada ya, mbak! SEMANGAD!!
    aku jadi suka drama ini, pdhal pertama ntn-nya krn iseng soalnya Heirs ud tamat T__T tapi drama ini lumayan menghibur karena si sassy girl ini ^^

    BalasHapus
  18. mbaa kalau download subtitle drama ini downloadnya dimana ya? atau siapapun yg baca ini yg tau downloadnya dimana, minta bantuannya ngasih alamat webnya atau linknya. karena saya kesusahan dr kemarin cari subtitle ep 5 dan 6:( terimakasih ya atas bantuannya teman2 readers:)

    BalasHapus
  19. makin tertarik liat drama ini...klo ada alien modelnya kayak min joon bisa2 cowok2 pribumi ga laku,udah tampan perhatian chaebol lg,sapa nolak????hehehe

    BalasHapus
  20. Makin penasaran sm ceritanya btw met tahun baru mba fanny smoga tahun ini lebih baik, dr thb sebelumnya,lebih sehat, lebih lancar rizki nya pokok nya smua yg terbaik di tahun ini menyertai mba fanny amin mian telat ucapin nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you^^ wish you all the best too :)

      Hapus
  21. wkwkwk
    kx bs2ny tas nyangkut di spion mobil,,

    BalasHapus
  22. ahhhh se ryong melindungi seung yu... princess man.......

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi, sweet sweet^^
      analyze is something, and that's maybe different :)

      thank u buat semua komen kerennya (& mbak fanny+mbak dee^^)

      ohya kalo bener jae kyung alien, jadi bisa go far far away dong, asik banget sih
      tapi kalo dia bisa jadi kakak yang nemenin hwi kyung biar bisa jadi pinter (positif) lebih bagus lagi :D

      uri min joon pake mobil biar lebih keren sebagai 119.nya song yi hahaha jangan2 mobilnya bisa ikut teleport juga LOL

      Hapus
  23. mungkinkah episode selanjutnya min joon akan menerima tawaran menjadi manager nya song yi.... bodyguard kali.... atau sopir pribadi...... :)

    BalasHapus
  24. mb fanny,saya ijin link sinopsis d tmpt mb fanny ya...

    BalasHapus
  25. DO MIN JOON SSHI IS JEALOUS! MIN JOON JEALOUS URI ALIEN JEALOUS AAAAAAAA; ___;;

    BalasHapus
  26. Menurutku episode ini sedikit aneh, pertama.... episode 5 atau 6, min joon ada diparkiran, dan dia baru saja memarkirkan mobil, kan biasanya sepeda.... 'aneh' aja rasanya......

    dan se mi, tiba2 aja dia bawa kamera dan lebih anehnya lagi dia sempat2nya ngaambil foto saat min joon menyelamatkan song yi kecil, padahal kan waktu itu 'waktu' berhenti...............

    'aneh' aja menurutku......

    oh ya mbak, kan ada adegan diakhir episode 6 beom menyerahkan surat...itu maksudnya apa ya, karena aku belum nonton yg episode 6....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selama ini Min Joon memang lebih banyakmenggunakan sepeda, tapi di episode 2 Min Joon menggunakan mobil ketika ia menemukan dompet Song Yi dan melihat foto di dalamnya

      Astaga pantes aku liat polisi ini kok damiliar, ternyata oh ternyata...biksu lebay^^ #gufamilybook

      Se Mi memang membawa kamera sejak awal seperti komentar Sarah di bawah ini (thank you sarah^^). Waktu berhenti ketika Song Yi hampir tertabrak, setelah itu waktu kembali berjalan dan Song Yi ada di pangkuan Min Joon. Hal ini bukan hanya dilihat Se Mi tapi juga Hwi Kyung. Yang mereka tidak lihat adalah kapan Min Joon muncul dan bagaimana Min Joon berlari secepat kilat menyelamatkan Song Yi.

      Beom menyerah surat pada Song Yi yang ditujukan untuk manajer baru Song Yi. Selama ini kan Beom jadi manajer Song Yi, jadi ia memberitahu manajer baru (siapapun itu) apa yang disukai dan tidak disukai Song Yi. Mengharukan dan lucu sih^^ Song Yi baru sadar setelah membaca surat itu kalau Beom sangat mengenal dirinya.

      Hapus
  27. mbak ryathy mhiane klo boleh meluruskan..
    untuk d eps 5 emang bner juga biasanya min joo d gambarkan menaikin sepeda tp knp kluar dr mobil..ya mungkin pdnya buata lur cerita sdkit berbeda..dgn gambarin klo dia br naik mobil..setidaknya sdkit nyambng saat detektiv sp tuh namanya *dilupakan*yg nemuin dia untuk di interogasi..(btw itu biksu jong kan yg di guga.ckckck bner2 ini menambah kuat dugaan sbg klanjutannya drama guga kkkk )

    terus yg eps 6 di gambarkan saat semi memfoto song yi dan min joo itu pasca berhentinya waktu..jd yg dia liat truk yg akan menabrak yong shi berhenti mendadak dan tb2 song yi sdh ada di ujung jlan di dekapannya min jong.. dan emang dr awal sdh di ceritakan klo semi membawa kamera saat membeli kaset untuk soong yi mungkin sbg hadiah natal..

    setelah nonton eps 6 ku lbh berasa chemistry nya si yi hwa atw song yii kecil bareng min joo mrk dapet bnget fellnya apalg saat yi hwa melarikan diri bersama dan terjebak jurang di depan bbrpk kali berterima kasih pd min jong dgn ala terima kasihnya org korea yg kayak nyembah gt..aaarg sedih bnget apalagi liat aktingx KSH saat nangis wktu tau yi hwa meninggal kn anak panah untuk melindunginyaa..aigoo daebaaak..

    qomawoo mbak fanny spoilernya marry christmas and happy new years smg tmbah kereen buat sinopsisnya...^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya malah lebih bingung ko se mi kenapa larinya bisa lebih cepat dr mereka berdia uah ahahaha?
      Kalau seandainya semi melihay mereka tida di belakang at jalan kiri melainkan di depanya at samping kanan mungkin tu lebih masuk di akal kali yah. Misal dia mau kerumah song yi trus gak balik lagi liat mereka berdua. Pas ada di jalan paling atas at aoalah itu dia ngedenger teriakan mereka pas lari dan ngeliat adegan songyi ketanrak. Kayanya itu baru masuk akal. Ketimang ikut ngejar trus tiba;tiba berlari lebih cepat dr mereka itu kanyanya lebih aneh. Kecuali semi juga elien ahahaha iya ga?

      Hapus
    2. cheonmaneyo mbak #fanny membantumu merupakan kehormatan untukku..ku hapal mbak yg main di guga nih ada 3 org biksu jo sebagai detektive..penata riasnya yoong si sbg pengikutx yeo hwa muda yg gantikan yo hwa saat dia mau di manfaatin sm mbah jong gwan gon..sm tuan park ayah angkatx kangchi yg jadi ayahnya soong yi (secara ku airen mbak jd hapal ;p )

      tp di sini bnyak penggalan2 drama ya mbak ku kaget liat knp ada the heirs versi anak2 ya kkkkk mentang2 stasiunnya sama hehehe..
      klo pemikiranku jae kyung itu bukan alien tp punya kekuatan yg di dapat dr alien mungkin kekuatan itu dr cincin yg selalu di gerak2an klo dia punya masalah..tmbah lagi saat baca postingan klo kilatan ufo yg d liat saat di tivi itu bukan sama seperti ufox min joon mirip butiran beras saat min joon skrat pasca di d racun..atau jng2 ufo itu nyari buronan alien jahat yg kabur ke bumi yg nyelusup di badannya jae kyung kkk..aaah ini angan2 merayap k mn2..penuh misterii..secara dah eps 6 tp msh bnyak yg blm di ketahui ttg min joon sesungguhnya ..

      btw mbak fanny gmn kabarx mbak dee?apa semua sdh sehat?ku bolak balik blogx tp blm kluar sinospsis 6 nya..mbak dee d tunggu postingannya loo..ku dah kangen bangeet sm komentarmu hehehe..

      Hapus
  28. kim soo hyun tuh salah satu dari banyak aktor yang bisa membuat aku terhanyut wkwkk dia akting nangis bneraaann ikut nangis :(( bener keluar aja aer mata nya pas yi hwa mati T_______T dapet bgt feel nya ^^ aaaaa jinjaa yaa alien make mehh craazzyy n.n

    BalasHapus
  29. smoga yg alien ckup minjoon ajah, kelakuan jaekyung menurutku gambaran manusia yg ßišª lbih kejam dr iblis hehee maap, bru komeng stlh jd silent reader di blog ini hehe

    BalasHapus
  30. Ujung ep 6 songyi bilang dia gag suka cerita drama jaman joseon.. dan dia sendiri juga gag tau kenapa bisa gag suka.. hmm.. bener bener bikin penasaran sama kelanjutannya.. tebakan aku songyi tetep bilang no sama hwi kyung tapi pas dia bilang itu sohyun gag dengar karna sudah pergi atau emang sengaja gag mau dengar... hihi.. dan mungkin dia mengira kalau mereka sudh jadian.. hehe mungkin..

    Dan hal yang paling aku suka adalah semakin menderitanya songyi maka sohyun akan semakin berusaha membantunya dengan caranya sendiri,.. tapi sepertinya semakin sohyun membantu songyi maka indentitas dia sebenarnya akan semakin terancam ketahuan.. karna yang menyelidikinya bukan cuma kakanya semi tapi juga jae kyung yang memang sepertinya sudah punya niatan buat berbuat jahat sama songyi, pasti dia akan mencari tau semua hal tentang orang orang yang membantu songyi..

    Bener bener penasaran..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk yg song yi benci era joseon. Kalau dia benar-benar benci kenapa song yi kecil main salah satu drama joseon ya?

      Hapus
    2. Belum tau juga kenapa dia bisa main drama itu waktu kecil.. belum ada penjelasannya.. cuma dari eng trans yang aku lihat di streaming dramago di akhir ep 6 manager boem bilang disuratnya kalau songyi gag suka main di drama era joseon.. dan songyi juga mengiyakan.. dan dia sendiripun gag tau kenapa dia gag suka.. gitu sih yang aku pahamin dari eng trans itu.. mian kalau salah..

      Hapus
    3. ow! @park ji shoun: mungkin juga waktu main joseon itu ya?
      atau dia gak jadi main drama joseon waktu itu?
      atau bertepatan dengan ayahnya yang meninggalkan rumah? aih aih, masih panjang^^

      Hapus
  31. Sedih pas yi hwa meninggal.....hikzzzzz.semamgat mba fanny ^_^

    BalasHapus
  32. Expresi nangisnya Min Joon sama kaya di The Moon That Embraces The Sun saat pangeran Yang Myung terbunuh ......

    BalasHapus
  33. Gak kebayang kalo MJ gak balik ke asalnya terus hidup brg sama SY yg trus brtmbh tua dan MJ yang tetep muda dan hidup teruss :3

    BalasHapus
  34. Penasaran sama cincin yg dipake jae kyung oppa? Knp setiap kali ada sesuatu yg membuat dia terancam , pasti ngelus2 cincin. Seakan2 cincinya ada kekuatan gaib. Aaaaaa gak sabar nunggu episode selamjutnya 😣

    BalasHapus
  35. Jae kyung serem ighhh, ga sabar nunggu lanjutannya,
     -̶̶•♥̸̨Ʈћǟπƙчoʊ♥̸̨-̶̶• mba fanny, terakhir comment masih di the heirs, abis ga bisa coment terus nih pake hp, biasanya bisa.
    ♡lie

    BalasHapus
    Balasan
    1. komentar anonim memang sempat aku hentikan karena aku merasa terganggu.dengan komentar yang terlalu mendesak dan tidak sopan. Muingkin karena Heirs terlalu banyak penggemarnya ya^^

      Hapus
  36. Mba saua bingung. Inget gak scen yi hwa at song yi era joseon ngasih lukisan yang ada gambar upo nya. Itu kapan ya? Se tahu saua yi hwa bajunya kotor mulu. Ahaha #bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. katanya itu bukan yi hwa, itu gisaeng
      anyone knows?

      Hapus
    2. Bulan gisaeng. Ini adegan pas yi hwa pake baju putih bersih trus mulanya gak kusut. Dia ngasih lukisan yang langit dalam lukisan i itu ada gambar uponya. Coba cek lagi geh. Saya bingung itu di ambilnya pas kapan?

      Hapus
    3. Mungkin sebelum Yi Hwa dhendak dibunuh mertuanya, mereka pernah bertemu? Atau saat mereka dalam pelarian menuju desa Song Yi?

      Atau memang ada kesalahan dalam kostum yang tidak terpikirkan sutradara hehe... Park Ji Shoun teliti banget^^

      Hapus
    4. eh, park ji shoun udah ngererun dramanya?
      kalo belum kusut mungkin waktu belum melarikan diri bareng min joon dari rumah ayahnya, saya mikirnya cuma dua
      1. dia ada di rumah mertuanya setelah diselamatkan min joon dari jurang
      dia dah tau min joon "berbeda" (dari pakaiannya dan kemampuannya) makanya nggambar ufo
      2. dia ada di rumah orang tuanya setelah diselamatkan min joon
      min joon sudah sempat melayang di hadapannya jadi dia nggambar ufo
      entahlah haha
      ni juga readernya mbak fanny yang kritis ^^

      Hapus
  37. Hhmmm...dr kmrn2 tiap liat yi hwa jd inget mantan artis cilik "Leoni".abis mirip sich he...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mirip.. baru ngeh .. hahaha

      Hapus
  38. Kyky ni dram seru...tp Mba fanny sinopsis epmres ki episode 16 mana ? Pnasaran bgtzz nihh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. besok ya, membuat sinopsis butuh waktu lebih lama dan konsentrasi jadi aku tidak sempat buat hari ini. Ini juga baru pulang hehe^^

      Hapus
  39. Ma'af boleh tau kpn episode 6'y...smga shat slalu untuk para bloger...

    BalasHapus
    Balasan
    1. dee sedang berusaha, sabar aja ya...ibu dan anaknya yang kecil sudah baikan, sekarang anaknya yang besar yang sakit.

      Hapus
    2. Ok mb mksh...smga cpet sembuh ya...d tnggu slalu...mb fanny jg smga sehat aja ya...
      n

      Hapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)