Kamis, 12 Desember 2013

[Spoiler] The Heirs Episode 19

shot0190

Preview Episode 20 sudah diposting Dee ya^^

Tuan Kim dan Nyonya Jung berperan sebagai tuan rumah yang ramah dalam pesta ulang tahun Tan. Adik-adik dan keponakan Tuan Kim juga menghadiri pesta tersebut. Mereka mengomentari berita mengenai Tan, namun Nyonya Jung dan Tuan Kim menanggapi dengan tenang. Bahkan Nyonya Jung tersenyum dengan berkata ia tidak sakit hati sama sekali karena sekarang ia memiliki dua putera di hatinya.

shot0003 shot0005

Chan Young cemburu dan kesal melihat Bo Na bergandengan dengan pria lain padahal pria itu ternyata kakak Bo Na. Aaaackk….Lee Hyun Jin^^ Namanya siapa ya? Bo Bo? Rong Rong?

shot0012shot0016  

Won tiba di tempat di pesta dan ia melihat wanita yang dijodohkan dengannya juga menghadiri pesta. Wanita itu berkata mereka pasangan yang cocok karena masing-masing sudah memiliki kekasih.

Tan menggandeng tangan Eun Sang memasuki ruangan pesta. Semua orang terkejut melihat Tan datang bersama Eun Sang. Mata Tuan Kim hampir lompat keluar saking marah dan kagetnya ;p

Tapi Tuan Kim tidak berkutik karena begitu banyak kamera menantikan reaksinya. Dengan tenang Tan menyapa para paman dan sepupunya. Mereka bertanya siapa Eun Sang. Tan memperkenalkan Eun Sang sebagai kekasihnya.

shot0041shot0045

Tuan Kim berbicara dengan mereka berdua di ruangan tertutup. Ia begitu marah hingga mengacung-acungkan tongkatnya. Beraninya mereka muncul di depan kamera bergandengan tangan seperti itu. Tan berkata ia ingin membanggakan Eun Sang pada dunia. Ia tidak lagi takut pada pendapat dunia maupun ayahnya.

Tuan Kim berkata ia menawarkan dunia yang lebih besar pada Tan di atas piring perak. Tapi Tan berkata Eun Sang adalah dunia yang jauh lebih menarik baginya dibandingkan dunia yang ditawarkan ayahnya.

shot0054 shot0058

Tuan Kim speechless. Akhirnya ia berkata silakan saja Tan melakukan keinginannya. Ia tidak memberi restu, tapi ia akan melihat suatu saat nanti baik Tan maupun Eun Sang akan menyesali keputusan mereka hari ini. Sebelum pergi ia mengingatkan bahwa ia belum kalah.

Eun Sang bingung, jadi mereka sebenarnya disetujui atau diancam? Persetujuan yang sewaktu-waktu bisa menjadi ancaman, kata Tan. Tapi mereka menyadari itu adalah usaha terakhir Tuan Kim untuk mempertahankan harga dirinya. Mereka berpelukan bahagia karena akhirnya mereka berhasil melewati pintu rintangan.

shot0068 shot0075

Tan dan Eun Sang merayakan ulang tahun Tan bukan di tempat pesta, melainkan di kamar hotel!

Eittss….tunggu dulu. Mereka merayakannya bersama Nyonya Han. Nyonya Han sangat terharu. Ia tadinya sedih karena tidak bisa menghadiri pesta ulang tahun Tan, tapi sekarang Tan bahkan menghadiahinya kalung. Nyanya Han kaget saat tahu Tuan Kim juga sudah mengetahui keberadaan Nyonya Han di hotel ini tapi melepaskannya. Artinya Tuan Kim juga sudah melepaskan Nyonya Han dan tidak akan mengirimnya ke Amerika.

shot0080 shot0083

Hal pertama yang ditanyakan Nyonya Han? Ibu Eun Sang.

Begitu turun dari mobil, Nyonya Han berteriak “Ahjumma!!!!” ketika melihat ibu Eun Sang. Keduanya berpelukan melepas rindu dan bergandengan ke rumah Eun Sang.

Astaga dua ahjumma ini bikin aku nangis T_T

shot0084 shot0085

Tan menemui Young Do untuk berterima kasih karena sudah menolong ibunya dan meminta maaf (hmm…minta maaf untuk apa ya? Peristiwa 3 tahun lalu?). Young Do akhirnya mengakui kepergian ibunya bukan kesalahan Tan, tapi ibunya yang pergi tanpa menunggunya. Hanya saja ia lebih mudah membenci Tan daripada ibunya. Tan mengerti.

shot0101 shot0103

Ibu Eun Sang dan Nyonya Han minum soju bersama. Ibu Eun Sang berpendapat seharusnya Nyonya Han tidak keluar dari rumah keluarga Kim. Tapi Nyonya Han berkata ini adalah hukuman karena ia mengingini rumah dan suami wanita lain.

Nyonya Han mengeluarkan seluruh kepedihan hatinya dengan menangis sendirian di pantai. Ibu Eun Sang menghampirinya, lalu duduk di sampingnya. Menemani dalam diam.

shot0118 shot0121

Tan sedang duduk di sebuah kafe. Ia kaget ketika Eun Sang masuk kafe tersebut. Darimana Eun Sang tahu ia di sana padahal ia baru saja menelepon.

Rupanya Eun Sang janjian dengan seseorang di kafe ini. Tan mulai cemburu. Namun langsung diam saat menyadari Eun Sang janjian dengan Won.

Won menyarankan agar Eun Sang dan ibunya tinggal di apartemen yang sudah disiapkannya. Tan juga berpendapat begitu. Tapi Eun Sang bersikeras hendak kembali ke kediamannya yang dulu (sebelum ia dan ibunya pindah ke rumah keluarga Kim). Ia berkata tidak ada jaminan hubungannya dengan Tan akan bertahan seumur hidup, bisa-bisa apartemen itu malah memperumit keadaan nantinya.

Tan dan Eun Sang berdebat dengan cute di depan Won hingga Won mau tak mau tersenyum melihat keduanya. Aaaack...senyum Won ;D

shot0125 shot0134

Tan dan Eun Sang menghadap ibu Eun Sang untuk meminta restu. Ibu Eun Sang bersikap dingin pada Tan. Ia tidak mau lagi berurusan dengan keluarga Kim karena telah membuat Eun Sang mencerita karena itu ia tidak memberikan restu.

Nyona Han turun tangan. Apanya yang kurang dari Tan-nya yang tampan , tinggi bla bla bla? Ibu Eun Sang tidak mau kalah. Eun Sang-nya juga cantik, pintar bla bla bla. Ia mengultimatum Eun Sang bahwa mulai sekarang Eun Sang harus pulang sebelum jam 9 dan awas kalau berani masuk ke rumah bergandengan tangan.

shot0135 shot0146

Tidak ada yang mengerti bahasa isyarat. Eun Sang menerjemahkan bahwa asal Tan mengantarnya pulang, mereka boleh bergandengan mulai sekarang.

Ibu Eun Sang hendak memukul Eun Sang namun Tan melindungi hingga ia yang terpukul. Eun Sang membisikkan sesuatu pada Tan. Tan langsung berteriak-teriak kesakitan. Ia berkata ia akan baik-baik saja jika ibu Eun Sang memberikan restu.

  shot0158shot0165

Nyonya Han ikutan berakting. Ia menyuruh Tan menuntut ibu Eun Sang jika ibu Eun Sang tidak memberikan restu. Ibu Eun Sang memukul Tan sekali lagi lalu kembali duduk membereskan pakaian.

Eun Sang tersenyum dan berterima kasih pada ibunya. Tan ikut berterima kasih. Nyonya Han tersenyum lalu membantu membereskan pakaian. Aww…happy family^^

shot0175 shot0179

Eun Sang kembali ke rumah lamanya. Tan sudah menunggunya di sana. Ia memperlihatkan video klip Eun Sang hingga Eun Sang terharu. Berakhir dengan kejar-kejaran >,<

Rachel tidak lagi ditakuti karena ia bukan lagi tunangan Tan. Ia diolok karena pernikahan ibunya dibatalkan. Young Do menyelamatkannya dengan berkata Rachel adalah adiknya.

Eun Sang berpapasan dengan Young Do. Ia hendak menyapa tapi Young Do melewatinya seperti dengan orang asing.

shot0196 shot0202

Hasil ujian sudah keluar. Terjadi kehebohan di depan papan nilai karena Tan memblokir pengumuman itu. Eun Sang berteriak apakah Tan ranking terakhir lagi. Tan merobek pengumuman lalu melarikan diri.

Tapi teriakan Eun Sang membuatnya berhenti. Ia menyuruh Eun Sang berjalan di depannya. Eun Sang menghampiri Tan lalu merebut kertas itu secepat kilat.

shot0212 shot0221

Tan melihat Eun Sang menyembunyikan pengumuman itu dalam dompetnya. Saat Eun Sang melihat ponselnya, Tan merebut dompet Eun Sang. Tapi ternyata Chan Young mengirimkan foto pengumuman hasil ujian pada Eun Sang.

Tan ranking 50. Ia sendiri tak percaya, dan takjub karena akhirnya ia bisa juga berada di tengah-tengah. Pffft...

Tapi ia jadi kesal ketika Eun Sang memuji Young Do yang mendapat ranking 27 juga Chan Young. Eun Sang kabur ketika Tan menanyakan rankingnya. Heh…jadi selama ini ngga ketauan Eun Sang ranking berapa ;p

shot0231 shot0235

Untuk pertama kalinya Young Do mengalahkan ayahnya dalam yudo. Ia meminta ayahnya mengatakan di mana ibunya berada, tapi ayahnya juga tidak tahu.

Ahjumma pemilik kedai tteobokki memberi sebuah kartu nama pada Young Do. Seorang wanita memintanya memberikan kartu itu pada Young Do. Itu adalah kartu nama ibunya. Ibunya memiliki cafe bernama Secret Garden LOL^^

shot0242 shot0250

Bo Na dan Eun Sang bertemu dengan dua murid dari sekolah lain untuk membicarakan kerja sama dalam sebuah festival. Tak menyia-nyiakan kesempatan ini, Bo Na dan Eun Sang berspura-pura menjadi gadis single. Tapi Chan Young dan Tan memergoki mereka (berkat Hyo Shin). Dua murid dari sekolah lain langsung menyingkir melihat keduanya (udah kalah Pe De duluan XD). Keempatnya akhirnya terlibat kencan ganda, atau perdebatan ganda?

shot0261 shot0276

Tan dan Eun Sang melanjutkan “pertengkaran” mereka berdua. Tan berkata ia tidak suka bila ada pria lain melihat Eun Sang, memikirkan Eun Sang pun tidak boleh. Karena tidak ada pria lain yang seperti dirinya. Tapi ia bahagia karena akhirnya mereka bisa bertengkar mengenai mereka berdua dan bukan mengenai situasi di luar mereka.

Tan memberikan dompet baru untuk Eun Sang. Lengkap dengan foto Tan di dalamnya.

shot0278 shot0290

Wapresdir Yoon tak sengaja bertemu Ester di tempat nostalgia mereka. Ester bercerita Rachel menangis ketika pertunangannya putus padahal ia jarang menangis. Ester menyadari Rachel menyukai Tan tapi tidak tahu bagaimana cara mencintai, sama seperti dirinya.

Nyonya Han telah kembali ke hotel. Tan sekarang menganggap ibunya sebagai ayahnya juga. Nyonya Han tidak mau tinggal di vila. Sekarang ia ingin berjalan-jalan sesuka hatinya dan melihat langit dengan bebas. Tapi ia menyuruh Tan pulang ke rumah karena Tuan Kim sendirian. Tan tidak mau.

shot0291 shot0302

Tuan Kim kolaps dan dilarikan ke rumah sakit. Waon, Tan, dan Nyonya Han langsung pergi ke rumah sakit. Nyonya Ha terus memegangi tangan Tuan Kim yang terbaring koma. Dokter berkata Tuan Kim tidak bisa dioperasi selama Tuan Kim dalam keadaan koma. Mereka harus menunggu Tuan Kim sadar.

shot0316 shot0319

Adik Nyonya Jung (salah satu dewan direksi yang dimutasi Won) mengompori adiknya untuk bertindak sekarang di saat Tuan Kim sakit. Awalnya Nyonya Jung ragu, jika terjadi kesalahan ia malah tidak akan mendapatkan apa-apa. Tapi adiknya mengingatkan semua penghinaan dan penderitaan Nyonya Jung selama 20 tahun adalah untuk hal ini. Nyonya Jung mulai bertindak. 

Won menyadari hal itu. Jika ayahnya tidak sadarkan diri, maka hak suara ayahnya akan jatuh ke tangan istri sah, yang dalam hal ini adalah Nyonya Jung. Dan hal pertama yang akan dilakukannya pastilah mengajukan proposal untuk memecat ayahnya (aneh…permilik kok dipecat).

Nyonya Jung membujuk adik-adik Tuan Kim untuk mendukungnya, untuk membalas kekalahan mereka pada Tuan Kim. Ia berkata jika Won dan Tan telah mendapat warisan mereka, maka semua akan terlalu terlambat.

shot0320shot0321

Young Do mengamuk ketika melihat para petugas memeriksa kantor ayahnya. Presdir Choi menyuruh Young Do keluar. Young Do diseret keluar dari kantor ayahnya. Untuk pertama kalinya, ia melihat ayahnya nampak tak berdaya.

shot0334 shot0335

Tan menunggui ayahnya di rumah sakit. Akhirya Nyonya Jung menjenguk suaminya, hanya untuk mengatakan pada suaminya yang sedang koma dan pada anak “sah”nya bahwa sekarang ia menjadi wali sah Tan. Tan berkata ia akan menunjuk Won sebagai wali sah-nya, dengan begitu saham-sahamnya akan dikuasai Won bukannya Nyonya Jung. Nyonya Jung tidak keberatan, karena itu artinya Tan dan Nyonya Han sama saja  tidak akan mendapatkan apa-apa.

Won meminta Tan tidak mengkhawatirkan apa yang dikatakan Nyonya Jung. Ia yang akan mengurus semuanya. Ia menyuruh Tan pulang ke hotel sementara ia akan menunggui Tuan Kim malam ini.

shot0339shot0344 

Tan kembali ke hotel. Tapi perkataan Nyonya Jung terus terngiang di benaknya. Ia pergi ke atap untuk merenung. Dan menemukan Young Do di sana. Keduanya bertatapan tanpa kata, lalu memandangi langit yang luas di hadapan mereka.

shot0354 shot0356

Sinopsis lengkap tunggu di tempat Dee ya^^

Komentar:

Jadi inget perkataan Young Do (entah di episode berapa hehe^^): “Yang berbahaya bukanlah musuh yang ada di hadapanmu, tapi orang yang berada di sampingmu dengan pisau teracung di punggungnya.” Hmmm....bukankah ini yang dialami Tuan Kim?

My OTP^^:

shot0096

59 komentar:

  1. wah udah muncul recapsnya ....cepet banget
    seneng liat kelucuan nyonya han sama ibu eunsang..

    mbak fanny emang daebak....^_^

    BalasHapus
  2. ep 19 bner2 daebak ada adegan sedih senang lucu dll makasih mba fanny spoiler nya

    BalasHapus
  3. Untungnya episode ini gakda adegan sedih KT-ES...kyknya sisa episode terakhir tgl penyelesaian mslh perusahaan n hubungan antar keluarga dh.. KT-ES udh drestuiin hehe... Semoga happy ending buat semuanya.. Won-hyunjoo.. YD-ibunya.. Tuan kim-ny.han.. Dan pasangan2 lainya... :)

    BalasHapus
  4. Kyaaaaa
    Mbaa fanny cepet bgtt
    pas tan ma cha young mergokin en sang ma bona jadii keinget gentelman dignity yaa
    Hahaha tapii tetep kiyutt abiss
    Jadii penasaran eun sang rangking berapa??
    Jangan2 bener lagii eun sang rangkibg 100??
    Bukannya eun sang itu pinter?disekolah dia yg dulu selalu masuuk 5besar
    Tapii peringkatnya eun sang kok nggak pernah dijelaskan yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho'oohh ad beberapa elemen di gentleman dignity yg dimasukkan di ep ini,, kayak myungso yg pake pin peniti (item wajibnya kim do jin),, pas kimtan blg akan mbunuh cowok2 yg berani mendekati eunsang bahkan jika mereka memikirkan eunsang (kim do jin slalu blg gitu ke seo i su),, ap lagii yaa?? ad yg mo nambahkan?/

      episode yg bikinnnn aku ketawa melihat tan eunsang,, kyuuutt bgt,, gaya pacaran khas anak sma,,

      Hapus
    2. BetuuL bgtt
      Tyus adegan back hugnya mirip discret garden
      Hahaha secara penulisnya sama
      Oeni pliisss add aku difb donk
      Jadii kalo ada drama baru yg unyuu kamu bisa share ke akuu
      Hehehe
      Tampang melas pluus ngarep

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. mo coment dlu sblum bca.... bner kta mbak fanny, dua ahjumma itu bkin nangis!! rsany jdi kya mrka yg jdi pmran utama, kya pasangan yg trpisah trus diprtmukan lgi.... smga di episode 20nnti mlm smua brakhir bahagia ea, mskipun tuan kim jhat tpi ttp ksihan jga!! jdi smga tuan kim disadarkn dn ikut menikmati kbhgiaan bareng sma ibu tan + tan nd won... jdi smuany bsa happy ending (^O^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hebat ya anggiecha, bisa tau isi spoiler padahal blum baca hehehehe.
      maaf becanda skedar koment.

      Hapus
    2. hebat ya anggiecha, bisa tau isi spoiler padahal blum baca hehehehe.
      maaf becanda skedar koment.

      Hapus
  9. Kyaaaaa! Akhirnya papa Gu tersenyum ;D

    BalasHapus
  10. Aaakkyyaaaa....ahjummaaaa.....aq suka triakan itu....2ahjumma ktmu lg...rempong lg....gomawo mbak fanny...mmmuuuah

    BalasHapus
  11. thank you so much mbak fanny...
    1 episode lagi. hwaiting !

    BalasHapus
  12. mbak kalo download videonya dimana yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo mau download bisa ke link ini mba
      http://bayuajuzt.blogspot.com/2013/10/download-heirs.html

      Hapus
  13. Wktu ibu eunsang mukul tan trus tan nya lebay kesakitan bikin ngakak lucu banget
    Tinggal 1 episode lagi hiks...hiks...hiks...gk rela pisah sm the heirs pengen nya nambah 30 epiosde lagi sampe kimtan merried sm eunsang

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho oh ho oh, ga rela ga rela, hiks hiks

      Hapus
  14. Love mba' fanny n mba' dee ajjah.... Hehehehehe

    BalasHapus
  15. tetep takjub liat pasangan Kim Tan ma Young Do diatap hotel.
    Sma2 galau larinya ke atap Hotel.
    Heheheee..
    Cium Bwt mb Fanny yang cepet update ah. ^o^ muaaaaaaah....

    BalasHapus
  16. waaaahhh baca spoilernya aja udh seru bnget,,, jadi gk sabar mau nnton...
    mba fanny daeeeebbaaaakkkk !!!!

    BalasHapus
  17. banyak yang bikin senyum di episode ini, won hyun senyum...akkhh ^_^

    BalasHapus
  18. aghhhh aku curiga nih mba fanny tuan kim bakal sadar klu menikah hanyan karna harta kaya tuan kim n nyonya jung bakal nusuk dr belakang akhirnya.ky tan n rachel..won n yg dijodohin..pada akhirnya harta n kekuasaan yg menguasai mereka..bkn cinta yg tulus nerima mrka apapun keadaanya
    .halahhh puiitis bgt..mungkin nti yg bikin tuan kim sadar bahwa harta bkn segalanya n kayanya dia memang merindukan ksh syng anak2nya..mungkin tuan kim sm nyonya han bkl baikan n ngeresmin..aku ykin tuan kim juga mrsa kehilangan nyonya han...ngegemisin bgt liat won sm es sm tan..semoga happy ending buat tansang..n semoga yd bisa bhagia lg sm ibunya..amin

    BalasHapus
  19. ep 19 bnyk yg lucu liat expresi muka nya chan young pas di pesta waktu tau klo yg di gandeng bona itu oppa nya n myung so eksis bgt jepret2 foto waktu di pesta di liatin sama tn kim lol,,, n rupa nya myung so di peringkat 100 pdhl waktu isi ulangan nya serius bgt eh ga tau nya peringkat 100 hahaaaaa...

    BalasHapus
  20. Mba fanny.ak ga mw komen panjang" cm pengen peluk young do sama kim tan.ak juga sedih soalnya bsk udah ga ketemu lgi sama the heirs :( makasih mba fanny tuk spoilernya :*

    BalasHapus
  21. Akhir nya Young Do bisa mengalahkan ayah nya.

    Pleaseee untuk yang terakhir kalinya biarkan Young Do bahagia sekaliiiiiiii aja, biarkan dia ketemu sama ibu nya. Kasian banget dr awal gak bahagia terus YD :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iaa... Kasih gitu kek abang young do sedikit kebahagiaan... Kasian liatnya... :( :(
      Abang young do jg sdih terusss..masih ada aku dsini..

      Hapus
    2. Iaa... Kasih gitu kek abang young do sedikit kebahagiaan... Kasian liatnya... :( :(
      Abang young do jg sdih terusss..masih ada aku dsini..

      Hapus
  22. keren. lucu, manarik. pokonya semuanya tergabung di episode 19 ini. gumowo mba fanny fighting.

    BalasHapus
  23. jangan2 ibu youngdo yang punya cafe tempat raim-joo won Foam Kiss lagi. Wkkkkkk *LOL
    smua dramanya KES yg dulu2 disangkutin semua. XDD
    jadiiii ES renking brpa.???? ><
    masa ujian yg ini gk disebutin lgi. :3

    BalasHapus
  24. awwwww baru kali ini liat oppa won tertawa di saat bertemu eunsang dan kim tan di cafe

    BalasHapus
  25. Berharap tuan kim sadar dari koma terus tobat dech dan merestui hubungan anak2nya. Tan sama eun sang, won sama hyun joo. Tuk young do brharap oppa bisa ketemu sm ibunya.
    Mba dee & mba fanny terima kasih tuk sinopsisnya.

    BalasHapus
  26. Wahhh,,,bentar lagi the end,,,,,

    BalasHapus
  27. aku kok malah liat adegan kim tan - young do di atap itu malah terlihat romantis yaa...ky pasangan lg marahan trus ga sengaja ktemu di tempat kenangan...wkwkwk

    tn.kim ahirnya dgn sisa harga diri nya memperbolehkan kim tan pacaran trs sm eun sang...knp? krn dia udh ngeliat tingkah aneh myung so yg waktu jeprat jepret potoin diri sendiri...keliatan ko dr tatapan nya tn.kim ke myung so klo dia mikir...pantesan anak nya aneh ga mau di kasih dunia yg bertahta berlian wong tmn2 nya jg pd aneh bgitu....wkwkwk

    itu kim tan di rmh lama eun sang meni mupeng pisan ih...bikin yg nonton penasaran stlh ngunci pintu kim tan mau ngapain eun sang yaa... >,<

    BalasHapus
  28. kalo aja ampe akhir YD gak bahagia aku bener2 jadi anti nya KES #bakarrumah XDD
    gak dapet ES, perusahaan bangkrut, ayah g kejam, keilangan ibunya, gak punya temen, keilngan temen aaaah kurang apalagi coba penderitaan YD.
    meskipun masalah Tan lebih banyak seenggaknya masih ada ibunya, ada ES, HS.. YD jg punya MS cuma kan MS mah kek bunglon kesana kemari gak bisa tetep ama YD..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iaa.. Tega bgt sih nih pda sama young do :(

      Hapus
  29. moga tuan kim mati...
    hahahaha

    uda download video ny tp blm smpet nntn jd smpet2 in buat bca spoilerny mba fanny...heee

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketinggalan....
      nntn won maen di ms.panda lucu bgd
      rmbut merah plus actingny senyum mulu....
      jd jatuh cnta ama won oppa..haha

      Hapus
    2. mba reisa,
      download nya dimana ??? aku cuman dapet filmnya sampe episode 8
      :(

      Hapus
    3. mba herawati bisa coba link ini buat download full filmnya
      http://bayuajuzt.blogspot.com/2013/10/download-heirs.html

      Hapus
  30. Malam ini episode terakhir the heirs.

    BalasHapus
  31. hemm ampe pusing cari sinopsis episode 19, untung ada disini. terima kasih yaa... ditunggu episode terakhirnya :D
    seneng dan sedih :'D

    BalasHapus
  32. hemm ampe pusing cari sinopsis episode 19, untung ada disini. terima kasih yaa... ditunggu episode terakhirnya :D
    seneng dan sedih :'D

    BalasHapus
  33. Ya ampun Minho pas pake baju putih ketemu maminya di hotel sepulang dr pesta, ganteng bungettttt... #ini oot gak sih? Hehehe..
    Ktnya mau ada lelang baju2 LMH yg di pake di drama ini yah? Mau dongg baju yg warna biru pas kabur ditolongin YD itu.. Sama jaket putih wkt ngasih payung ke ES..#makin oot ini...hahaha...
    Cuman mau blg, scene Tan-YD terakhir bikin nyesek.. 22nya pny mslh dan 22nya jg lg gak tau harus gmn.. Yg satu bpknya pny mslh hukum, yg satu bpknya lg koma.. Hadeuhh...
    Mb Fanny tengkyu... Daebakk..

    BalasHapus
  34. Ditunggu sinopsis lengkapnya ya...

    BalasHapus
  35. Ditunggu sinopsis lengkapnya ya...

    BalasHapus
  36. Melihat Tuan Kim marah saat Tan membawa Eun Sang kepesta dan bilang kalau dia tidak merestui hubungan Tan dan Eun Sang, itu mengingatkan aku dengan Kim Joo Won dan Gil Ra Im :-D
    Terharu liat 2 ahjumma itu, sekaligus lucu liat mereka. Aplgi pas adegan Kim Tan mnta restu sama Ibu Eun Sang dan ditolak, trus nyonya Han ngebela Tan, awww

    BalasHapus
  37. aaa tidaakkk detik2 terakhir the heirs di depan mata.. gak mau pisah sama kim tan +young do oppa..
    hadeuuh lucu bgt wktu es janjian sama won dikira kim tan sama siapa?hoho
    akhirnya ny han+ibu eunsang merestui hbgn mrk berdua...
    ditunggu sinopsis full nya mbak dee.. gomawo

    BalasHapus
  38. entah kenapa untuk pertama kalinya kasian liat Tn.Kim pas ditinggal dirumahh sndirian , trus collapse :(

    BalasHapus
  39. ini komentar pertamaku diblog ini setelah banyaknya sinopsis keren yang udah kubaca.. keasyikan jadi silent reader... buat mbak fanny and mbak dee daebak deh duetnya... ditunggu sinopsis_sinopsis drama lainnya...

    BalasHapus
  40. Mba' Fanny dan Mba' Dee, terimakasih untuk sinopsis sama previewnya ya, kayaknya ini komentarku yang pertama di blog ini, soalnya lebih asyik jadi silent reader, pokoknya benar-benar daebak deh

    BalasHapus
  41. Di ep ini.. Cuma 1.
    Pengen peluk abng young do...
    Sabarrrr yah abng Young Do.. :(

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)