Kamis, 05 Desember 2013

[Spoiler] The Heirs Episode 17

shot0149

Tuan Kim menyalahkan Tan atas kepergian Eun Sang. Berani-beraninya Eun Sang menyukai Tan. Meski Tan berkeras ia yang menyukai Eun Sang dan menggoyahkannya hingga Eun Sang menerimanya, Tuan Kim tidak bergeming. Ia akan mengeluarkan Eun Sang dari sekolah. Ia mengancam begitu Tan menemukan Eun Sang, hidup Eun Sang akan hancur.

Chan Young memberitahu ayahnya bahwa Tan mencari Eun Sang ke mana-mana. Sekretaris Yoon tidak nampak terkejut. Ia yang membantu Eun Sang agar bisa pindah, tapi ia sendiri tidak tahu Eun Sang pergi ke mana. Ia berkata Eun Sang berjanji akan menelepon jika sudah menetap atau terjadi sesuatu.

shot0007 shot0011

Tan dan Young Do bertanya pada Chan Young mengenai Eun Sang. Tapi Chan Young kesal pada mereka berdua dan menganggap Tan adalah penyebab Eun Sang pergi.

Young Do juga menyalahkan Tan. Tan tidak punya waktu untuk bertengkar dengan Young Do. Ia akan mencari Eun Sang dengan caranya sendiri, dan Young Do bisa mencari Eun Sang dengan caranya. Ia akan terus mencari hingga ia menemukannya.

shot0014 shot0019

Lalu Tan pergi menemui Kepsek. Ia menawarkan perjanjian untuk tidak mengeluarkan Eun Sang dari sekolah, karena suatu saat nanti mungkin Kepsek membutuhkannya.

Penyelidikan detektif Young Do dan Tan dimulai. Young Do menelusuri berkas data diri Eun Sang saat mendaftar menjadi PD di JBS (stasiun penyiaran). Sementara Tan meminta bantuan Hyo Shin untuk melacak Eun Sang melalui paspor Eun Sang. Untuk mengetahui apakah Eun Sang keluar negeri atau tidak.

shot0021 shot0023

Dalam acara minum teh para orang tua murid Jeguk, ibu Myung Soo berbicara mengenai Hotel Zeus yang akan diinvestigasi oleh Penuntut Umum. Ester terkejut dan melirik ibu Hyo Shin. Ibu Hyo Shin pura–pura tidak tahu mengenai hal itu, tapi Ester tahu ibu Hyo Shin berbohong.

shot0026shot0028

Sekretaris Yoon naik pangkat jadi Wakil Presdir. Karena kepanjangan aku panggil apa ya enaknya? Wapresdir Yoon? Won senang karena Yoon sekarang memihaknya. 

Tan memeriksa rekaman CCTV tanpa peduli lagi ayahnya tahu atau tidak. Hyo Shin mengabarkan tidak ada data mengenai Eun Sang pergi keluar negeri, juga tidak ada permintaan paspor baru atas nama tersebut. Tan memberitahu Young Do bahwa Eun Sang masih di Korea. Young Do heran kenapa Tan memberitahunya. Tan berkata lebih baik dua orang daripada satu. Mereka harus menemukan Eun Sang karena sebentar lagi ujian akhir.

Saat Young Do mengoceh, perhatian Tan teralih pada rekaman CCTV yang menunjukkan Eun Sang sedang mengemas barang-barangnya ke truk, lalu Eun Sang memandang kamera dan melambai dengan wajah tersenyum namun diliputi kesedihan.

shot0043 shot0046

Lalu Detektif Young Do melakukan cara yang sangat tidak biasa. Ia membuat akun dengan nama Eun Sang di sebuah forum, dengan nickname YDLover. Kemudian ia mengoceh (sebagai Eun Sang) berbagai macam hal yang pernah dilakukannya pada Eun Sang hingga Eun Sang tidak bisa tidak jatuh hati padanya. Berikutnya, Young Do melapor (pada pengacara sepertinya) kalau Eun Sang telah mencemarkan nama baiknya. 

Detektif Tan melacak nomor telepon Eun Sang. Ternyata nomor itu telah dijual kepada orang lain. Tan membeli kembali nomor itu. Pesan pertama yang masuk ke nomor Eun Sang adalah pesan dari Young Do yang mencari Eun Sang karena merindukannya.

shot0048shot0057

Tan langsung menelepon menggunakan nomor Eun Sang. Haha….ternyata yang dalam preview bukan Eun Sang yang menelepon Young Do, tapi Tan yang menggunakan nomor Eun Sang. Keduanya berdebat sayang seperti biasa.

Tan menanyakan hasil penyelidikan Young Do. Young Do berkata ia sudah memasang perangkap. Tapi sayangnya perangkap Young Do belum berhasil.

shot0063 shot0064

Tan melacak penggunaan kartu kredit Eun Sang semalaman. Dan berhasil. Eun Sang menggunakan kartunya dan bisa dilacak. Hanya saja Tuan Kim juga berhasil melacak Eun Sang. Dan ia sangat marah.

Eun Sang dan ibunya tinggal di kota kecil dekat pantai. Eun Sang bekerja di toko buku. Namun ibunya tidak mendapat pekerjaan karena ketidakmampuannya berbicara. Eun Sang menyemangati ibunya, namun sebenarnya ia merasa sangat sedih.

shot0076 shot0079

Tan pergi ke minimarket tempat Eun Sang menggunakan kartunya. Pemilik minimarket yakin Eun Sang sejam yang lalu membeli sarung tangan di tokonya. Tan mencari Eun Sang di sekitar sana.

Dan akhirnya ia menemukannya. Lagi-lagi kecele…ternyata bukan Young Do duluan, tapi Tan^^

Namun ia tidak sanggup untuk menghampiri Eun Sang. Ia bahkan membalikkan badan agar Eun Sang tidak melihatnya. Melihat Eun Sang duduk sendirian di pantai, hati Tan ikut terasa sakit. Ia pun berbalik pergi.

shot0095 shot0103

Young Do akhirnya bisa menemukan Eun Sang melalui polisi. Young Do langsung pergi ke kantor polisi kota kecil itu. Begitu melihat Eun Sang, ia langsung memeluknya.

Tapi Eun Sang tidak senang dengan kedatangan Young Do. Ia mengaku ia takut. Jika Young Do saja begitu mudah menemukannya, entah sudah berapa banyak orang yang menemukannya. Ia baru akan kembali jika Tan sudah melupakannya.

Young Do meminta Eun Sang tidak melarangnya untuk datang lagi. Demi menemukan Eun Sang, ia sudah melakukan hal yang bisa membuat ayahnya membunuhnya. Ia akan datang lagi.

shot0112 shot0116

Presdir Choi bertanya siapa Eun Sang yang sudah membuat kacau website hotel. Young Do mengaku ia yang memposting komentar itu. Untuk melacak keberadaan Eun Sang. Ia berkata ayahnya bisa mencampuri semua urusannya, tapi ayahnya tidak berhak mendiktenya soal wanita.

Presdir Choi kesal ketika diberitahu akan ada pemeriksaan pajak di hotelnya. Ia ingin memajukan tanggal pernikahannya dengan Ester . Namun sudah bisa diduga, Ester membatalkan pernikahan tersebut.

Presdir Choi menenangkan Young Do. Ia akan menyerahkan Hotel Zeus ke tangan Young Do tanpa cacat. Sigh, kenapa para orangtua ini hanya memikirkan warisan padahal anak mereka sebenarnya mengkhawatirkan mereka.

Rachel merasa kasihan pada Young Do. Ia merasa Young Do teman senasib yang bisa mengerti bagaimana rasanya memiliki orangtua seperti Ester.

shot0124 shot0131

Tan menurunkan dreamcatcher pemberian Eun Sang. Tidak ada lagi mimpi?

Ia menemui Won dan berkata ia akan melakukan permintaan Won. Ia akan menyerahkan semua sahamnya, pergi ke Amerika dan tidak akan kembali. Sebagai gantinya Won harus menyelamatkan Eun Sang. Ia berkata ia telah menghancurkan Eun Sang.

Ia akan memberikan semua yang Won inginkan, dan Won harus membantunya mengembalikan Eun Sang seperti semula. Ia hanya akan menemui Eun Sang untuk terakhir kalinya.

shot0140 shot0143

Ia pergi menemui Eun Sang. Eun Sang memarahinya karena sudah menemukannya, sementara Tan terus meminta maaf. Tan berkata ia akan mengembalikan semua yang telah dirusaknya dari Eun Sang. Sekolah, tempat tinggal, teman-teman, semuanya.

Eun Sang berkata yang ia inginkan adalah Tan tidak mencarinya. Ia tidak ingin kembali dan kedatangan Tan hanya membuatnya harus pergi lagi. Tan bertanya apakah ia membuat Eun Sang susah sejka mereka bertemu. Ya, jawab Eun Sang.

Tan meminta maaf. Ia tidak akan menemui Eun Sang lagi. Eun Sang menangis setelah Tan meninggalkannya.

shot0159 shot0166

Tuan Kim marah besar mendengar Tan menemui Eun Sang. Tapi Tan berkata ia tidak akan menemui Eun Sang lagi. Ayahnya menang, dan ia kalah.

Dan sejak itu Tan berubah. Ia tak ubahnya mayat hidup. Berkeliaran tak tentu arah dan menangis dalam tidurnya. Ia bahkan berurusan dengan polisi karena mengebut melebihi batas.

shot0175 shot0184

Won memarahinya. Apa yang akan Tan dapatkan dengan memberontak seperti ini? Tan berkata bukankah seharusnya Won senang karena ia hidup seperti yang diinginkan kakaknya. Tidak akan ada lagi yang mengancam posisi Won dalam keluarga.

Won mengkhawatirkan adiknya dan melaporkan pada ayahnya. Selama ini Tan baik dan jujur, selalu mengetuk pintunya dengan kehangatan meski ia membencinya. Tapi Tan sekarang hancur. Apakah ayahnya tidak bisa melihatnya? Apakah tidak cukup ia yang menjadi korban ayahnya?

Tuan Kim malah menyalahkan Won. Jika Won tidak mengecewakannya (dengan Hyun Joo), ia tidak akan membuat Tan seperti ini. Ia memerintahkan Won menikah dengan cucu perusahaan telekomunikasi.

shot0187 shot0188

Rachel tak sengaja bertemu Hyo Shin di UKS. Rachel semakin salah tingkah tiap kali berada di dekat Hyo Shin. Sementara Hyo Shin bingung dengan sikap Rachel.

shot0194 shot0199

Tan tidak menyadari banyak orang yang sebenarnya mengkhawatirkannya. Teman-temannya, Wapresdir Yoon, Won, terutama Young Do walau ia tidak memperlihatkannya.

shot0203 shot0207

Young Do melihat Tan keluar dari sebuah klub dalam keadaan mabuk dan terlibat perkelahian. Young Do memukul Tan untuk menyadarkannya. Mereka berkelahi. Tan terkapar.

Dengan marah Young Do berkata Tan harusnya menemui Eun Sang jika sangat merindukannya.

shot0213 shot0216

“Aku tidak akan menemuinya lagi. Kau boleh memilikinya.”

Young Do tertegun Ia menoleh pada Tan. Air mata mengalir di pipi Tan.

shot0218 shot0219

Sinopsis lengkap tunggu di tempat  Dee ya^^

Komentar:

Bagaimana rasanya ketika tujuan hidupmu hilang begitu saja? Sesuatu yang membuatmu bertahan dalam dunia yang berat dan menyiksamu, tiba-tiba menghilang begitu saja. Sesuatu yang merupakan segalanya bagimu tidak ada lagi dalam kehidupanmu. Rasanya tidak ada lagi gunanya hidup dalam dunia ini.

Itulah yang dirasakan Tan setelah kepergian Eun Sang. Apalagi ia juga dirundung perasaan bersalah karena menyebabkan Eun Sang pergi.

Pertanyaannya, apakah Eun Sang memang harus pergi? Mengapa Eun Sang pergi? Untuk melindungi dirinya dan ibunya? Atau untuk melindungi Tan? Sepertinya dua-duanya.

Apa yang akan dilakukannya  jika ia tahu Tan menjadi seperti ini?

Btw…aku merasa cinta Young Do pada Tan lebih besar dari cinta Young Do pada Eun Sang ;p

97 komentar:

  1. Balasan
    1. kemaren2 pada nyumpah2in eunsang gara2 dia nlpon young do,,, nyatanyaa yg nelpon duluaann malah kimtan...

      pesan moral:: jangan percaya dengan preview titik,,,
      cinta dodo lebih besar ke tan drpd ke eunsang??? yaiyalaaahh kan tan cinta pertama dodo (maksa hehe)

      dari kemaren malem mpe skg matakuu pedih gara2 tiap rerun nonton ep ini nangiiiiiiiiiiis..

      Hapus
    2. BetuuuuuL oeni
      Hahaha previewnya bener2 menyesatkan
      Akuu juga mataku sembab niiih

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  2. ah aku nangis terus-menerus nonton episode ini T_T serius kaisan banget liat tan hancur begini -_- kasian juga sama eunsang duh presdir kim bahagia apa liat anaknya sampe begini tu orang tua emang evil forever :@ won sama youngdo juga mulai merasa kasihan sama tan cara merhatiin mereka emang beda tapi kita bisa tau kalo dua-duanya sayang sama tan. tan-ah figthing !! thanks mbak fanny spoiler nya {}

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ney... dari awal baca udah ngena banget di hati..
      gag henti_hentinya air mata terus keluar... hiks... :'(
      yang paling kasian liat tan hancur...
      tan udah hancur, baru dweh pada saling menyalahkan..
      semoga di eps selanjutnya presdir kim, won, n young do pada sadar.
      thanks ya mbak fanny...

      Hapus
    2. mbak nontonnya di mana ya?sy dri kemaren nyari smp skrg belum nemu.nyari di dramafever dan viki.com ada tapi katanya blm tersedia di negara ini.pengen banget nontonnya,greget dr kmrn cm bs baca sinopnya aja.mohon bantuannya ya semuaa...T__T
      makasih sebelumnyaa

      Hapus
    3. Saya nontonnya di dramafire.com dgn sub english

      Hapus
  3. maturnuwun sanget mba, ga bnyk komen, mau nangis dluT_T

    BalasHapus
  4. Baru spoiler aja dah bikin nangis...:'(

    BalasHapus
  5. argh kim tan.. kasian banget igh :* sini aku peluk :(
    sehancur itu dia.. sangat menyedihkan..
    mudah2an ga sad ending..
    semangat mba dee.. mba fanii..
    fighting..

    BalasHapus
  6. Aku benar2 sakiiiit bgt bacanya
    Smp nangis sesengukan!!!!!

    #Kerja dengan mata sembab

    BalasHapus
  7. Episode yg bikin stress sedih liat kim tan, eunsang and young do smoga happy ending ya
    Gomawa mba fanny spoiler nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Smoga episode 18 tuan kim nya meninggal biar bisa happy ending smuanya hahaha

      Hapus
    2. setuju nih m comment trakhirnya.. smga tuan kim mati ajja... hahahaha

      Hapus
    3. Kayakx bagusan gitu deh... Soalx tuan Kim egois banget... Tega banget lihat anak2x menderita...

      Hapus
    4. Yeeay bnyk yg setuju hehehe lagian percuma hdp cm bwt nyakitin anak2 nya doang dan org di sekeliling nya jg bnyk yg terluka krna keegoisan nya

      Hapus
    5. Jangaaaan
      Tuan kim didepak aja ke panti jompoo
      Trus rumahnya dipakek tan+eun san,won+hyun joo,ny.han ma ibunya eun sang
      Hahaha biar gigit jarii dia
      Tn.kim biar dibales ama suster2 jahat dipanti jompo
      Hahaha

      Hapus
  8. aduhhh,baru baca spoilernya ajja dah sedih gini.... tan bener" ancur tanpa eunsang.. tuan kim bener" ketrlaluan dh... :'( jaat bgt,,, *nangisgulinggulingdipojokan*

    BalasHapus
  9. Kasiann kim tan,, duniax serasa runtuh,,, cup cup cup kim tan,,,

    BalasHapus
  10. Huhuuuuu... bru spoiler dh bwt banjir...
    Tan sabar ya...
    Thanks mba Fany...spoiler nya

    BalasHapus
  11. makasih mba fany selama ini sinopsis nyaa. aqu silent reader looh. maap yaa ga pernah coment atau apalaah #piiissssssss

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. makasih mba spoiler nya sedih bgt nie episode bikin mata berkaca2 liat nya T_T tn.kim jahat bgt sih sma anak2'a..

    BalasHapus
  14. Salam kenal mbak....
    Suka bgt baca sinopsis the heirs,
    tp episod ini baca spoilernya aja udh netes trus air mata T_T

    BalasHapus
  15. Bukan maksud membandingkan...tapi disini bukti kalau heirs berbeda dg BBF. Kita sdh bs menebak ending BBF, secara ...BBF adopsi dr komik.klo heirs,jgnkan penonton,aktornya saja ga tau endingnya gimana.ditambah dg kim eun sook sw nya,ya udahlah tambah deg deg deg deg deg.........
    Tapi btw,aku suka keduanya baik BBF dan Heirs....lee min hoo gitu lhoooooo....^_^

    BalasHapus
  16. Bukan maksud membandingkan...tapi disini bukti kalau heirs berbeda dg BBF. Kita sdh bs menebak ending BBF, secara ...BBF adopsi dr komik.klo heirs,jgnkan penonton,aktornya saja ga tau endingnya gimana.ditambah dg kim eun sook sw nya,ya udahlah tambah deg deg deg deg deg.........
    Tapi btw,aku suka keduanya baik BBF dan Heirs....lee min hoo gitu lhoooooo....^_^

    BalasHapus
  17. aisshh...kenapa sih Tuan Kim kalo berdebat selalu menyalahkan orang....sebenarnya dia tau ga sih yg salah tuh dia sendiri.

    BalasHapus
  18. aisshh...kenapa sih Tuan Kim kalo berdebat selalu menyalahkan orang....sebenarnya dia tau ga sih yg salah tuh dia sendiri.

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Nangis kejjeeerrr liat kimtan di episode ini walau udah nonton berkali2...
    Tapi next episode seperti'y KT sudah bisa ketemu ES ƪӛĝȋȋ̊ d sekolah deh..
    Thx mba fanny

    BalasHapus
  21. Baca dri atas tegang n sedih... N jreng2 mba fany coment 'aku merasa cinta Young Do
    pada Tan lebih besar dari cinta Young
    Do pada Eun Sang ;p'
    LOL LoL LOL ngakak abis XD
    Emg bener siy, YD care bgd...
    Preview πŶª amat sangat menipu ♈α᪪☺ :D
    Itu itu hyo Sin manis πŶª minta ampun.. Betah bgd dh ma heirs yg caem2...
    Thx mba fany

    BalasHapus
  22. sediiiiihhhh...aq ngerasain banget apa yg dirasain kim tan ma eun sang...putus asa dunia serasa runtuh...dan sepi dalam keramaian....bikin meloowww..

    BalasHapus
  23. Aiiish jd mati penasaran ne.....
    gra2 sbuk seharian ini jd blm smpet nntn yg episode ini...tp abs bca pny mb fanny,,mlh jd g tenang pgn cpt nntn...kerjaan q cepatlah selesai...huuft!!!!

    setuju ama mb fanny cnta young do ke tan lebh bsar...aq suka bgd klo young do baik bgd kyk gni...jd g tega klo dy nnt hrus ptah hati...smga di epsde trakhr dy dpet psangan deh....

    buat rachel,,aq mendukung mu utk mendptkan hyo sin...hehehhee

    BalasHapus
  24. nga tau mau komen apa uda byak yg komen, gumawo aja mba fanny fightin.

    BalasHapus
  25. 3 episode lg... Penasaran... Tp yakin deh klo dramax sdh kelar malah bnyk yg kangen... Sm kim tan ato young do..

    BalasHapus
  26. Aishh.. baca spoiler nya aja udh bikin sesak didada.. apa lg nntonnya? Huaaa...
    Di tunggu snopsis lengkapnya ya mba fanny.. ^^ ♡

    BalasHapus
  27. Nangis nangis nangis..
    Hiks hiks hiks!!!

    BalasHapus
  28. mbak fanny, numpang gulung2 dulu karena kecele LOL
    ohya, cuma mau nanggepin yang cinta tan > eun sang
    mungkinkah karena ia lebih dulu mengenal tan ketimbang eun sang? mungkin karena tan yang lebih dulu peduli padanya bukan eun sang? wkwkwkwk
    meski begitu masih ragu cintanya woo bin sama lee min ho apa lebih besar daripada ke jong suk *gone

    BalasHapus
  29. karena aku fans nya young do n eun sang... yang disayangkan adalah.. kenapa harus young do yang bertemu duluan dengan eun sang....

    karena couple di drakor itu sengaja atau gak, yang pertama kali bertemu......

    bang young do fighting.....................

    BalasHapus
  30. Kzian zma tan,, jdi naniz..! Dngr lgu'y tan aah,, "painfull love-lee min ho" :D

    BalasHapus
  31. mb fan spoiler nya singkat tp bikin sedih

    setuju sm mb fanny young do lebih sayang ke tan drpd eun sang^^

    BalasHapus
  32. kalo di wal2 episode, bnyk yg berkomentar kalo Heirs ini karakter dan jalan ceritanya lbh realistis ---dibandingkn dg BBF.
    nah sekarang sy lg mikir, ending nya gmn ?
    ending yang realistis jg buat eunsang dan kim tan, yg SANGAT SULIT, bahkan di eps ini pun Kim Tan tampaknya menyerah ? >.<

    ngomong2, Suka banget itu ekspresi kecewa nya young do wkt tau yg nelp itu kim tan --yg dikiranya eun sang hahaa

    BalasHapus
  33. cuma mau bilang episode ini Crying... :'(
    Dalam eps ini Young Do itu sahabat yang baik :)

    BalasHapus
  34. sediiihhhh banget,,,nonton the heirs episode 17 ini, bahkan aku sampai nonton 3x dan tetap menangis untuk ketiga kalinya terutama saat tan say 'GOODBYE, CHA EUN SANG' dan berbalik dengan hujan yang membalut kesedihannya,,,,juga saat scene terakhir, saat Kim Tan mengatakan "YOU CAN HAVE HER" pada Young Do. Ga sabar nunggu episode kelanjutannya,,,,, Poor Kim Tan,,,

    BalasHapus
  35. satu kata liat episode ini
    "NYESEK" ..

    kerasa banget nyeseknyaaa .. TT_TT

    BalasHapus
  36. Kenapa setiap park shin hye nangis...emosinya dpt bgt..spt ikut merasakan kesedihan yg dialami cha eun sang..aktingnya bener2 best....smua drama yg dimainkan oleh lee min ho kenapa slalu bagus jln ceritanya..lee min ho yang pinter milih film atau emg dia yg jago akting...???whateverlah...drama the heirs emg keren bgt..daya tarik lee min ho dan park shin hye emg perlu diacungi jempol....berharap happy ending....

    BalasHapus
    Balasan
    1. lee min ho nya yg emang pinter milih film dan jago akting neisya :)) ... cakep lagi,, hihihi

      Hapus
  37. Wuiihh keren abis critanya,,
    makn cinta dech sama best couple eun sang n Tan,,
    tpi sedih juga liat Tan,kciann

    BalasHapus
  38. Aaaaah Young Do!!! Kim Tan kasian bgt T_T

    BalasHapus
  39. mb Fanny...
    huhuuuuhuuu.
    nangis Gulung2 iki.
    Tissue..mana Tissue.
    hooaaahuuuhuuuu

    BalasHapus
  40. Ya Tuhaan semoga semua berahir bahagia,.. Sedih bgt liat tan kyak gitu. Aq tu berharap eunsang lbih kuat, knapa sih dlm drama korea suka bgt cerita yg pemain utama cweknya kabur.. Knapa gak dbikin kuat aja trus ngadepin msalahnya sma2 gtu.

    BalasHapus
  41. Sangat amat Setuju sm kalimat terakhir mb Fanny..
    Tan-YD emang couple terpanas di drama ini hehehe...
    Tannnnn... Lee Min Ho.. Nangis, tidur n mau ngapain jg ttp aja ganteng..hadehhh.. *WooBin too..
    Scene fav-q pas mrka berdua berantem pake jaket hitam, ya amplopppp kerennya kagak nahann.. Bukannya prihatin krn si Tan ampe bonyok, malah menikmati aksi pukul2annya mrka.. Hahayy...
    *sokKetawa2PdhlTdMlmSampeGaruk2TembokPasNton*

    BalasHapus
  42. Satu kalimat
    "Nangis bertubi-tubi ;(
    #makasi mbak Fany spoilernya

    BalasHapus
  43. sumpah bkin aq nangisss rasane aq ikut ngrasain penderitaan tan,,,nyesek bgt

    BalasHapus
  44. aku juga ngerasain yang mbak fanny rasain ,,,
    kya nyaa rasa sayang nyaa Young Do lebih besar ke Tan drpda EunSang ,,,
    dia lbh ngelindungin Tan walaupun caranya agak gak biasa ,,,,

    aahhhh~ skrg jadi ngerasa kasian sama Tan drpa YoungDo ,,,

    BalasHapus
  45. Koment aku kok ga bs muncul2 y..

    BalasHapus
  46. keseluruhan episode ini nyesek banget, tapi spt biasa terselip intermezo yang bikin nyengir. Rachel salting ketemu Hyo Shin. mudah-mudahan jadian. menurutku sih Rachel itu seperti putri dimenara gading. pertunangannnya atas alasan bisnis dengan Tan, membuatnya terobsesi karena baru merasa memiliki seseorang, dan ia sebenarnya tidak benar-benar jatuh cinta sama Tan. mungkin itu penyelesaian terbaik buat mereka berdua yang sebelumnya bertepuk sebelah tangan.Kim Eun Suk emang jago bikin drama aneka rasa.

    BalasHapus
  47. Sedihhhh bangett. Mau nangis saat bacanya....

    BalasHapus
  48. T_T sedih liat hidup tan hancur, nahan nangis tp g bisa,,, T_T

    fanny onie & dee onie gomawo...

    BalasHapus
  49. aku rada kesel ama Tan disni esp di pas endingnya masa dia bilang "kau bisa memilikinya.." helloooo lu kata ES barang apa?! #ditendangMinho XDD mian mian becanda XPP Tan rusak banget ya idupnya tanpa ES, YD ampe ngalah gitu biasanya kan dia yang keras kepala, egois dan gak mau ngalah.. uri Young Do sikap kamu yang kaya gitu bikin kita2 makin cinta ama kamu >__< ES kayanya mulai ancang2 buat ngadepin Tn.Kim.. Errrgggghhhh Esther bener2 deh >_< mskipun gitu ternyata papinya YD sayang lo ama YD dia bilang kan kalo dia bakalan nyerahin hotel Zeus tanpa cacat *msekipun salah manjain anak cuma ma harta aja*
    muka YD mulai memar lagi tuh ujung bibirnya >_< tan apalagi >_< muka porselen please jangan dibikin rusak lagi T_T Won mulai ngasih perhatian ya ke Tan.. Makin gereget deh ni ama drama satu

    BalasHapus
  50. Komentny pada penuh dgn airmat jadi tambah banjir nih negara kita
    Bener2 nga kuat aq liat kim tan jdi hancur kayak gtu....
    Wua waaaaaaa
    Nangis sambil triak2 didalam hatiku jadiny
    (Nanti klo ngs beneran dikira aq kumat lgi)

    BalasHapus
  51. akhh.......slma Bca snipsis gg berhnti.a air mta q MngLir........Oq sdih Gne seee.......bru spoiler,,blum Episode 17 bnran...Bkal Sembab ne mta. . ......
    Hxhxhxhxhxxhxhx.......kcian tan . . . .Bru x ne q Bca spoiler re awal ampex Akhir nangiz Yuz...huux

    BalasHapus
  52. OMG, what can I do for you Kim Tan??....YD.. please, keeping Kim Tan.. hehe..

    BalasHapus
  53. nangis bca sinopsis + comentny mbak fanny... gag bsa coment bnyak hiiks hiiikkss T_T

    BalasHapus
  54. Tambh penasaran sama kelanjutanny, g bs ketebak d endingny... Hope happy endng aj d... tp buat episod ini benr"... Emang kl org kaya yg pny kekuasaan bisa nglakuin ap aj termask buat ngancurn kebahagian anakny... Poor tan :'(

    BalasHapus
  55. Baru baca spoiler nya aja udah nangis bombay.g tahan lht penderitaan tan.

    BalasHapus
  56. Baru baca spoiler nya aja udah nangis bombay.g tahan lht penderitaan tan.

    BalasHapus
  57. Baru spoiler aja udah nangis sejadi-jadinya. Kasian tan,eun sang.aku jadi suka sama young do. Love you..
    Mudah2an happy ending. I hope min ho&shin hye,jadian di dunia nyata.
    Gumawoyo oenni...

    BalasHapus
  58. silahkan yang mau download versi video/film drakor the heirs episode 1 sampai selesai di

    http://sadrachkurniawan.blogspot.com/2013/10/download-drama-korea-heirs.html

    BalasHapus
  59. aku udah liat filmnya :( baru deh baca sinopsisnya jadi tambah ngerti aja makasih ya kak fanny :)) sedih liat Tan kaya begitu

    BalasHapus
  60. Waahhh....sedih,y lht tan hancur kaya gitu...pasti rasa,y nyesek bangt..ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)
    Klw khilangan org yg qt qt syang..
    Di tggu mba dee sinop lngkap,y!!!

    BalasHapus
  61. "Cinta butuh pengorbanan" ini yg sllu ditunjukin sm tan, bhkan mski dy hrus relain ES pergi, hanya utk melindungi ES. Bener2 karakter tan ini super bikin nyesek... dan bener kta pepatah "mantan pacar boleh ada, tp ga pernah ada mantan sahabat, krna sahabat itu adlh satu jiwa dlm dua tubuh." Terbukti sekeras apapun YD brsha mnyimpan kbncian buat KT, rs sygnya ttp muncul saat liat tan terpuruk. Aarrgghh kerennyaa the heirs. Bukan hanya aktor-aktrisnya yg keren, tp nilai2 hidup yg diperlihatkan juga berharga banget, ttg bgmna shrsnya jd orgtua, kakak, shbt, dan pacar. Salut sm Eun Sook! Bdw, makasii mb.fan-dee, keep hwaiiitiiingg!

    BalasHapus
  62. Fighting won, kmu pasti bisa nyelametin tan...

    BalasHapus
  63. Fighting won, kmu pasti bisa nyelametin tan...

    BalasHapus
  64. T_T baru spoiler air mata udh ngrujug... Sedih bgt..

    BalasHapus
  65. Ditinggu bgt yah...sinop lgkpnya...

    BalasHapus
  66. Sediiih bgt ngeliat hidup tan yg seakan" udh gd artinya lg tanpa kehadiran eun sang..semangaaat kim tan, masih banyak yg peduli sama kim tan qo.. ^^ termasuk YD,, mba fann d tunggu y crita selanjutnya...

    BalasHapus
  67. Sediiih bgt ngeliat hidup tan yg seakan" udh gd artinya lg tanpa kehadiran eun sang..semangaaat kim tan, masih banyak yg peduli sama kim tan qo.. ^^ termasuk YD,, mba fann d tunggu y crita selanjutnya...

    BalasHapus
  68. episode ini sediih bnget.. sampai nangis liat Tan ucapin perpisahan sama Eun sang ... apalagi liat Tan hancur bgtu,, ya ampun tuh Tuan kim gk sadar apa yang dia lakuin sama anak-anaknya,, sampai segitunya bkin dua anaknya menderita,, ckck

    BalasHapus
  69. udah ga bisa ngomong lg... udh glagepan soale rumahku banjir air mata.. tissu lgsg abis.. siap2 bli tissu lg neh... hua... T_T

    BalasHapus
  70. hueeeee......Tan jadi menyedihkan sangat....
    gag tau harus gimana juga kalo jadi Tan...Won aja sampe gag tega gitu.
    Young Do agaknya benar-benar jadi ksatria hitam disini, sementara Tan __aku gak tega ngatainnya__tapi dia seolah Pangeran Terbuang.
    aku gag habis pikir sama jalan pikir Presdir Kim. ato mungkin Presdir Kim gag mau Won sama Tan nikah sama cewek miskin gegara gak mau ngulang sejarahnya dia? well, kurasa Presdir Kim cuma cinta sama ibunya Won, dan karena tekanan 'heirs' itulah ibunya Won meninggal. mungkin karena itulah dia gag mau anak-anaknya sedih kayak dia...itu pemikiranku sih...
    yah, semoga Mister Nasib masih memihak anak-anak itu...

    BalasHapus
  71. Tuan Kim harus ttp hidup untuk melihat pembuktian kalau cinta gak bs disebandingkan dengan harta.. Tan-ES pasti balikan secara skrg Won sudah mulai peduli sm Tan, daaan gak nyangka kl Won merasa kehilangan kehangatan Tan selama ini....hayooo, dimana Won bs punya adek yg cakep, baek, sayang dan nurut kek Tan coba...Bersama atw meninggalkan ES jd dilema besar untuk Tan...

    BalasHapus
  72. baru spoiler udah banjir air mata......tan kasian bgt sih dikau....buat mb dee n mb fanny...gomawo...

    BalasHapus
  73. mbak fanny,mohon pencerahannya donk bisa dpatin videonya di mana ya?nyari kesana-kemari,udh cb download tp cm file documen,nyari di dramafever&viki.com ada tp blm tersedia di indonesia.gatau mesti nyari dimana lagiiii,
    sy gak begitu mngerti msalah download video gni atau nonton drama streaming,jd mohon bantuan mbak fanny dan teman2 semuanya di sini ya...terimakasih mbak fanny juga teman2 yg lain...

    BalasHapus
  74. download -nya dmn ya yg eps 17?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya download do dramafire.com

      Hapus
  75. ga suka korea , tapi bgtu nton the heirs..
    hhhmmm kyaknya kepincut film...
    kayaknya semua coment dari cewe, mana lelaki ini..???

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)