Monday, 21 October 2013

Sinopsis The Heirs Episode 4 (Bagian 2)

shot0901

[Sinopsis Bagian 1 klik di sini]

Nyonya Han tidur sekamar dengan Tuan Kim, namun di tempat tidur terpisah. Ia mengeluh semalaman tidak bisa tidur nyenyak karena ia sangat mengkhawatirkan Tan.

“Kau mendengkur…” kata Tuan Kim menahan geli. Kalau mendengkur artinya tidur nyenyak kan^^

Nyonya Han kesal dan berdalih kalau udara di kamar kering.

shot0630 shot0635

“Apakah hati Tan sudah siap untuk pulang?” tanya Tuan Kim tanpa mengalihkan pandangan dari surat kabar yang sedang dibacanya.

Nyonya Han berkata Tan pergi bukan atas keinginan Tan sendiri. Bahkan jika Tan belum siap pulang, ia akan mengembalikan Tan. Selama 3 tahun ini ia sudah cukup berhati-hati karena Won.

“Apa kau bahkan merindukan Tan?” tanya Nyonya Han pada Tuan Kim.

“Tentu saja,” kata Tuan Kim. “Akan lebih baik jika aku memiliki keduanya (Won dan Tan).”

Mendengar itu Nyonya Han bertanya apakah Tuan Kim benar-benar dengan ucapannya barusan. Jika Tan pulang maka Tuan Kim harus menangani Won.

“Jika ia tidak bisa kembali karena terlalu takut pada kakaknya, lebih baik ia tidak pulang,” kata Tuan Kim.

Nyonya Han tidak mau tahu, ia langsung menelepon Tan. Tapi seperti biasa, Tan tidak mengangkat teleponnya.

shot0648 shot0649

Tan sedang duduk merenung di bangku taman sekolahnya.

“Aku selalu membayangkannya. Orang-orang yang kesepian di sekitarku. Sekali saja, aku berharap ketidakhadiranku membuat mereka merasa kesepian. Aku ingin pulang, Ayah….”

Ia membayangkan ayahnya selalu berdiri di dekat jendela menunggu kedatangannya.

shot0662 shot0663

“Aku merindukanmu....Ibu…”

Ia membayangkan ibunya duduk di tempat tidurnya, merindukannya.

“Setelah mengirimku pergi dengan begitu kejam, aku ingin percaya kalau sekali saja itu membuat Kakak menyesal.”

Ia membayangkan dirinya mengatakan itu pada kakaknya.

shot0665 shot0670

Kemudian Tan menelepon Sekretaris Yoon. Lalu ia menyerahkan tugas essay pada gurunya dan berterima kasih. Judul esaynya:

“Ia yang Hendak Mengenakan Mahkota, Mengemban Mahkota.” (Ini adalah judul asli The Heirs.)

“Ia yang hendak mengenakan makhota, harus menahan beban dari mahkota itu,” ujar Tan dalam hati sambil meninggalkan sekolahnya untuk terakhir kalinya.

shot0675 shot0680

Tan kembali ke Korea. Ia disambut oleh Sekretaris Yoon dengan hangat. Sekretaris Yoon berkata ayah Tan sangat senang dan Nyonya Han sudah menelepon 4 kali jadi sebaiknya Tan menelepon jika sempat.

Mendengar nama mereka, Tan langsung merasakan beban pertama. Ia tahu ia harus bertemu kakaknya lebih dulu.

shot0687 shot0688

Won terkejut saat Tan tiba-tiba ada di hadapannya. Dengan dingin ia bertanya berapa lama Tan akan berkunjung (lalu kembali ke Amerika).

“Aku berencana tinggal.”

“Kubilang berapa lama kau berkunjung?” ujar kakaknya.

Tan menatap kakaknya dengan sedih.

shot0700 shot0704

“Apakah kau tidak ingat apa yang kukatakan padamu ketika kau pergi ke Amerika? Atau kau tidak mengerti?”

“Aku tahu apa yang kakak khawatirkan.”

“Kau tahu tapi kau tetap datang.”

“Aku benar-benar ingin melihat keluargaku jadi aku ingin pulang.”

“Untuk menangis?” sindir Won.

“Kakak boleh bilang apa saja, tapi aku tidak akan kembali (ke Amerika). Aku hanya akan makan dan bermain-main di sini. Tolong biarkan aku tinggal. Hal yang Kakak khawatirkan, tidak akan terjadi.”

“Apa? Seorang sepertimu tidak bisa mengatakan apakah hal yang kukhawatirkan akan terjadi atau tidak (dengan kata lain, seorang anak harap tidak pantas merebut posisinya). Berhentilah mengacau dan dengarkan aku. Lebih penting lagi, kau kehilangan kesempatan yang telah kuberikan padamu. Kesempatan untuk saudara tiri membina hubungan akrab. Itulah yang terjadi saat kau pulang ke rumah. Kau tidak mau pergi? Maka tinggallah. Dan lagi apa yang bisa kulakukan padamu? Semua orang di pihakmu,” Won melirik Sekretaris Yoon.

shot0713 shot0715

Won pergi meninggalkan ruangannya. Meninggalkan Tan terpaku dengan hari terluka. Sekretaris Yoon pergi meninggalkan Tan sendirian untuk mengikuti Won.

Sigh….jika ini hanya karena Tan terlahir sebagai anak di luar nikah, lalu apa salah Tan? Bukan keinginannya untuk dilahirkan sebagai anak di luar nikah. Ia tidak bisa memilih dilahirkan dalam keluarga seperti apa dan ibu seperti apa. Apa kesalahannya hingga Won memperlakukannya seperti itu?

Won marah karena Sekretaris Yoon tidak memberitahu perihal kepulangan Tan. Terlebih lagi Sekretaris Yoon yang menjemput Tan. Sekretaris Yoon mengira ayah Won sudah memberitahunya.

Won menyuruh Sekretaris Yoon memesan kamar hotel. Ia akan tinggal di luar rumah. Saat Sekretaris Yoon bertanya apa yang akan ia katakan pada Tuan Kim nanti, Won berkata biar saja ayahnya berasumsi sendiri.

shot0725 shot0730

Tan pulang ke rumah. Nyonya Han langsung memeluk puteranya. Sementara Tuan Kim memandangnya pun tidak. Malah sibuk memandangi jari-jari tangannya sendiri.

Nyonya Han mengeluh Tan tidak pernah menjawab telepon darinya. Tan berkata ibunya terlalu sering menelepon, apakah ayahnya tidak memperlakukan ibunya dengan baik. Tan bergurau untuk memancing reaksi ayahnya.

Nyonya Han mempergunakan kesempatan itu untuk mengadu. Ia berkata Tuan Kim membentaknya karena mendengkur. Pokoknya ia merasa sedih.

shot0739 shot0753

“Ibumu melebih-lebihkan seperti biasanya. Bagaimana rumah(di Amerika)? Apakah cukup baik untuk ditinggali? Aku meminta mereka untuk membangun dengan baik,” tanya ayahnya.

Ibu Eun Sang masuk membawakan teh untuk mereka. Tan berkata rumahnya terlalu besar. Pada pagi hari bersinar terlalu terang dan malam hari sangat gelap.

“Jika gelap, berarti kau bisa melihat bintang dengan baik. Bagaimana dengan sekolah? Apa kau mempelajari sesuatu?”

“Aku hanya bermain-main.”

Tuan Kim dan Nyonya Han nampak kaget dan kecewa. Tuan Kim menyuruh Tan pergi beristirahat.

shot0767 shot0768

Tan pergi ke kamar yang telah ditinggalkannya selama 3 tahun. Nyonya Han mengikutinya dan terus mengoceh mengenai betapa sedihnya ia karena tidak bisa melihat Tan tumbuh besar. Ia bertanya apakah Tan di Amerika memiliki banyak teman, yang berambut pirang?

“Anak-anak berdada besar,” jawab Tan sekenanya.

“Kau tidak menyentuh narkoba, bukan?”

“Terlalu mahal.”

Nyonya Han mulai bertanya mengenai kunjungan Rachel. Tan segera beralasan ia hendak mandi agar ibunya segera pergi.

shot0774 shot0777

Pelayan yang membereskan barang Tan menemukan kaus kaki yang ditinggalkan Eun Sang di Amerika (kaus kaki itu sepertinya dijemur Eun Sang di pintu kamar rumah Tan di Amerika, lalu tertinggal), dan memasukkannya ke keranjang cucian.

Tan mengeluarkan dreamcatcher pemberian Eun Sang dari tasnya. Lalu menggantungnya di ambang jendela kamar.

shot0787 shot0790

Eun Sang memotret kartu boarding pass pesawatnya dan mempostingnya di SNS.

“Sama seperti tidak ada cara untuk membuktikan aku bermimpi, tidak ada cara bagiku untuk membuktikan tempat itu juga hanya mimpi. Apakah aku benar-benar pernah di sana?”

Eun Sang melihat ke langit. Tanpa ia sadari, Tan juga melihat ke langit dari dalam rumah. Padahal Eun Sang duduk di halaman rumah Tan.

shot0798 shot0807

Keesokan harinya, Tan merasa mendengar suara di dapur, ia membuka pintu dan melihat sekilas seorang gadis berambut panjang keluar dari dapur melalui pintu belakang.

Eun Sang juga melihat ada seorang pemuda baru berkeliaran di rumah. Namun ia tidak melihat wajah Tan karena Tan mengenakan hoodie. Ia tahu dari ibunya kalau putera kedua pemilik rumah seudah kembali.

shot0815 shot0819

Suatu subuh, Eun Sang dibangunkan oleh ibunya dan ibunya meminta Eun Sang segera pergi dari rumah dan kembali lagi saat hari sudah malam. Ibunya berkata suasana di rumah sedang tidak baik. Karena kedatangan putera kedua, putera pertama tidak pulang selama beberapa hari. Akibatnya Tuan Kim dalam mood jelek dan Nyonya Han lebih histeris dari biasanya. Jadi Ibu Eun Sang menyuruh Eun Sang segera pergi sebelum terjebak dalam kekacauan itu.

shot0844 shot0851

Myung Soo pulang bersama Young Do dengan taksi. Myung Soo turun dan berkata ia hanya akan menunjukkan wajahnya pada ayahnya lalu pergi lagi. Young Do menawarkan untuk menunggu di ujung jalan. Tapi Myung Soo berkata ayahnya sangat tidak menyukai Young Do.

Young Do berkata jika ada kesalahapahaman antara ayah Myung Soo dan dirinya maka mereka bisa mencari tahu penyelesaiannya. Myung Soo berkata akan lebih bagus jika memang ada kesalahpahaman, tapi ayahnya pokoknya tidak menyukai keberadaan Young Do. Ia menyuruh Young Do menunggunya di minimarket dekat jalan itu.

shot0852 shot0860

Rupanya rumah Myung Soo berada pada satu jalan dengan rumah Tan. Ia melewati rumah Tan saat tiba-tiba pintu terbuka dan Eun Sang melangkah keluar. Myung Soo kebingungan, mengapa ada seorang gadis keluar dari rumah. Tapi Eun Sang yang masih mengantuk seolah tidak melihat dan mendengar Myung Soo. Ia berjalan pergi begitu saja. Myung Soo bertanya-tanya apakah Tan pindah rumah.

shot0866 shot0871

Young Do sedang membuat ramen di minimarket ketika ia melihat seorang gadis berjalan sambil setengah memejamkan mata ke minimarket itu. Gadis itu membeli sebotol minuman lalu meminum seluruh isinya dalam satu kali teguk. Penasaran, Young Do terus memperhatikan gadis itu.

Eun Sang yang tidak menyadari dirinya sedang diperhatikan, duduk di bangku depan minimarket lalu melanjutkan tidurnya. Young Do duduk di bangku seberangnya. Ia melambaikan tangannnya di depan wajah Eun Sang tapi Eun Sang memang tertidur. Young Do duduk memperhatikan Eun Sang sambil memakan ramennya.

shot0882 shot0899

Dua orang anak kecil berebut mainan di dekat Young Do. Suara mereka sangat berisik. Young Do menegur mereka dan menunjuk Eun Sang yang sedang tidur. Anak-anak itu malah menangis keras-keras…lebih keras dari teriakan mereka. Hingga Young Do pun sepeerti hendak menangis XD

shot0913shot0915

Eun Sang sepertinya mendengar keributan itu. Ia bangkit dari tempat duduknya lalu berjalan pergi dengan mata setengah terpejam, sama sekali tidak mempedulikan Young Do dan anak-anak yang sedang menangis.

Anak-anak itu menangis memanggil ibu mereka. Myung Soo menjemput Young Do dengan mobilnya dan bertanya apa yang sedang Young Do lakukan.

shot0920 shot0927

“Anak-anak itu mengajakku berkelahi. Mereka meledekku karena tidak punya ibu,” ujar Young Do.

“Apa kau terluka?” tanya Myung Soo. Pfft….

Young Do melihat ke arah Eun Sang yang berjalan menjauh. Ia berkata hatinya yang terluka.

shot0929 shot0930

Bo Na berjalan menyusuri gedung Mega Entertainment mencari ayahnya. Ia bertanya pada sekelompok grup penyanyi dan memuji OST mereka daebak (kalau ngga salah ini grup VIXX yang menyanyikan salah satu OST Heirs ya?). Bo Na menyanyikan satu kalimat tapi ternyata itu lagu Lee Hong Ki yang juga menyanyikan OST untuk Heirs. Ups….Bo Na buru-buru pergi^^

Ia pergi ke ruangan lain dan memuji penampilan mereka. Tapi sang vokalis berkata mereka bahkan belum sempat tampil. Hahaha…

shot0938shot0939

Di panggung, sekelompok boy band telah menyelesaikan reka man mereka. Hee Chul (cameo) naik ke panggung menyapa mereka.

Bona menghampiri mereka lalu menyapa Hee Chul. Ia bertanya apa Hee Chul MC untuk hari ini. Hee Chul bertanya siapa yang lebih disikuai Bo Na, Kyu Hyun atau dirinya?

“Aku…Chan Young!”

shot0958 shot0960

“Ah…Chan Young.”

“Oppa mengenal Chan Young?” tanya Bo Na kaget.

“Tentu saja tidak. Apa dia kekasihmu? Kekasih atau sandera?”

“Ah…kau ini seperti kakek-kakek. Apa kakek melihat ayahku?”

“Bagaimana bisa kau memanggil Oppa-mu dengan sebutan Kakek? Di Taiwan, aku menempati posisi pertama selama 60 minggu dan mendominasi tangga lagu…” omel Hee Chul.

Bo Na malah sibuk melihat ponselnya karena ada sms masuk. “Apa yang sedang kaulakukan bersama pria itu?”

Bo Na celingak-celinguk.

“Bo Na, kau harus melihat pada Oppa-mu!” seru Hee Chul dari panggung. Tapi Bo Na sudah tidak peduli lagi.

shot0977 shot0980

Apalagi ketika ia melihat Chan Young di salah satu tempat duduk penonton. Ia langsung berlari menghampiri. Chan Young khawatir Bo Na terjatuh dengan berlari seperti itu.

shot0984 shot0985

Bo Na tiba di hadapan Chan Young. Ia bertanya bagaimana Chan Young bisa tahu ia di sini. Chan Young berkata ia bertemu dengan ayah Bo Na di depan pintu masuk. Ia baru tiba 3 jam yang lalu. Bo Na tidak tahu Chan Young kembali hari ini karena kemarin Chan Young tidak memberitahunya saat di telepon.

Chan Young berkata dengan begitu Bo Na akan lebih terkejut.

“Aku sangat merindukanmu,” kata Bo Na.

“Aku juga.”

“Aku lebih merindukanmu.”

“Aku tidak bisa kalah dalam hal ini. Aku merindukanmu,” Chan Young menarik Bo Na dalam pelukannya.

Bo Na tersenyum. Mulai sekarang Chan Young tidak boleh pergi jauh lagi. Chan Young berkata mereka akan pergi bersama mulai sekarang.

shot1015 shot1018

Bo Na teringat sesuatu, bagaimana dengan Eun Sang? Bukankah mereka tinggal bersama?

“Mengapa aku meninggalkan kekasih cantik seperti ini dan tinggal bersama seorang teman?” kata Chan Young. Duh, cowo ini benar-benar pintar merayu^^

Bo Na mengajak Chan Young makan. Bukankah tadi kau sedang mencari ayahmu, tanya Chan Young. Bo Na berkata itu tidak penting lagi.

“Aku tidak akan punya seorang anak perempuan,” kata Chan Young. Bisa-bisa nanti seperti Bo Na yang tidak menghiraukan ayahnya setelah punya kekasih.

“Siapa bilang kau akan punya anak?” ujar Bo Na kaget.

shot1021 shot1033

Chan Young dan ayahnya memasak makan malam bersama. Mereka sangat kompak hingga Bo Na kagum melihat mereka. Sekretaris Yoon berkata makanan ini adalah makanan kesukaan Chan Young (semacam mie kuah ngga tau apa namanya^^).

Bo Na baru tahu karena Chan Young berkata makanan kesukaannya adalah sushi. Sekretaris Yoon berkata puteranya benar-benar tahu cara berpacaran, padahal biasanya Chan Young tidak makan ikan kecuali dibakar.

shot1038 shot1042

Chan Young berkata ayahnya pun akan seperti itu jika memiliki kekasih.

“Apakah kau ingin Ayah memiliki kekasih?” tanya Sekretaris Yoon.

“Aku tidak setuju, Appa-nim. Sampai Chan Young kuliah, fokuslah padanya.”

“Benarkah? Kalau begitu karena Chan Young harus kuliah, kau putuslah dengannya,” kata Sekretaris Yoon.

Bo Na cepat-cepat memuji masakan calon ayah mertuanya. Chan Young menceritakan pengalamannya di Amerika pada ayahmya. Ia berkata di Amerika tidaklah mudah, ia sering gugup setiap kali ia harus membayar sesuatu.

“Ah, kau bertemu dengan Tan di sana.” Kata Sekretaris Yoon.

shot1059shot1060

“Yah, mungkin karena kami bertemu saaat masih kecil hingga ia tidak mengenaliku.”

“Apa itu Kim Tan?” tanya Bo Na pelan.

“Apa kau mengenal Tan?” tanya Sekretaris Yoon.

“Aku tidak mengenalnya,” kata Bo Na cepat.

Chan Young jelas tahu Bo Na adalah mantan kekasih Tan, tapi ia tidak menyebutnya. Sementara Bo Na bersikeras ia tidak mengenal Tan. Chan Young tersenyum melihat tingkah Bo Na.

shot1074 shot1076

Bo Na pergi mengeluh pada Myung Soo. Ia berkata ia akan dicampakkan. Ada kemungkinan Chan Young sudah tahu ia pernah berpacaran dengan Kim Tan karena mereka berdua bertemu di Amerika.

“Heol, mereka bertatapan lalu mencampakkamu?” tanya Myung Soo.

“Sini, biar aku memukulmu.”

Bo Na berkata ia tidak tahu Chan Young sudah tahu atau belum tapi ia akan segera dicampakkan. Ia bertanya-tanya apa yang sudah dikatakan Kim Tan pada Chan Young, tidak mungkin Tan sudah melupakan dirinya. Myung Soo menghela nafas panjang melihat ke-geer-an Bo Na.

Bo Na pikir keduanya memperebutkan dirinya. Ia bertanya-tanya apakah Tan akan menuntut dengan mengatakan Chan Young telah memukulnya. Myung Soo berkata yang terjadi akan sebaliknya, Tan memukul Chan Young.

“Hei, Chan Young-ku pintar berkelahi, tahu! Jangan berpihak pada Kim Tan dan jangan berpihak pada Yoo Rachel!” kata Bo Na kesal. Heh...Bo Na kan bersahabat dengan Myung Soo, kenapa ia tidak bisa berpikir Chan Yoiung dan Eun Sang juga seperti itu ya? Kan sama saja >,<

shot1090 shot1098

Tan membuka SNS Eun Sang dan melihat postingan kartu boarding pass-nya.

Sama seperti tidak ada cara untuk membuktikan aku bermimpi, bagiku tidak ada cara untuk membuktikan tempat itu juga hanya mimpi. Apakah aku benar-benar pernah di sana?”

Tan mengetik komentar balasan: “Kau ada di sana. Aku bisa bersaksi untuk itu.”

“Hei, kau belum log-out juga?! Apa kau benar-benar mau di log-out dari kehidupan?” ketik Eun Sang kesal.

shot1103 shot1108

Tan malah tersenyum senang melihat balasan Eun Sang. Ia balas mengetik ia tidak akan log-out. Apa ia terlihat penuh sopan santun bagi Eun Sang? Bukankah ia pengedar nerkoba? Kau di mana? Apa ginjalmu sehat?

“Ginjalku sehat. Memangnya kenapa? Jika kau memerlukannya, maka datangalh dan ambil sendiri jika kau mau.”

“Jujurlah padaku, kau benar-benar ingin aku muncul kan?”

shot1112 shot1127

Mereka sama-sama membuka pintu. Tapi mereka tidak bertemu. Tan membuka pintu keluar rumah, sementara Eun Sang membuka pintu masuk ke dalam pintu samping rumah.

Eun Sang menyerahkan belanjaan pada ibunya. Tan bertanya-tanya mengapa Eun Sang tidak membalas lagi. Ia berpapasan dengan ibu Eun Sang. Satu hal membuatnya menoleh. Ibu Eun Sang memakai kaus “I love California”.

shot1146 shot1149

Eun Sang menyajikan keju untuk Nyonya Han. Ia heran melihat Nyonya Han memakai kaus kaki, yang sama persis dengan miliknya. Tapi perhatiannya teralihkan saat ia melihat Nyonya Han mengomeli ibunya yang salah membawa wine.

shot1158 shot1159

Sambil menahan kekesalan, Eun Sang berkata mulai sekarang ia yang akan mengambilkan wine untuk Nyonya Han. Nyonya Han menganggap itu ide bagus, anggap saja sebagai balas jasa karena telah tinggal gratis di rumah ini.

Perasaan Eun Sang terluka. Ibu Eun Sang merebut kembali botol wine dari tangan Eun Sang dan memberi isyarat Eun Sang harus belajar.

“Untuk apa aku belajar? Aku bahkan tidak bisa membayar sewa kamar,” Eun Sang memberi isyarat. Ia mengambil wine kembali dari tangan ibunya. Ibu Eun Sang berusaha menahan kesedihannya, sementara Nyonya Han sama sekali tidak peduli pada apa yang terjadi.

shot1168 shot1174

Eun Sang turun ke gudang wine. Melihat luasnya gudang wine itu yang lebih luas dari kamarnya bahkan apartemennya yang dulu, hatinya terasa sakit. Bahkan wine hidup lebih mewah dari dirinya.

Tan terus menanti balasan komentar Eun Sang. Saat ia menoleh, ia melihat sekilas seorang gadis masuk ke dalam rumah. Ia masuk ke dalam rumah dan melihat bayang seorang gadis melintas dari balik kaca.

shot1193 shot1198

Ia bercerita pada ibunya kalau akhir-akhir ini ia merasa melihat seorang gadis berambut panjang berkelebat. Ibunya berkata gadis itu anak pembantu rumah tangga mereka. Gadis itu tinggal di rumah mereka karena uang jaminan rumah dibawa kabur oleh sang kakak. Ia sudah meminta anak gadis itu tinggal di sana seolah-olah tak tinggal di sana, tapi bukan seperti hantu. Ia juga menyebut namanya walau kurang begitu ingat. “Cha….Eun Sung?”

shot1210 shot1222

Tan tertegun. Mengapa begitu banyak hal yang mirip? Nama? Kakak yang melarikan uang? Juga ibu yang bekerja keras dan harapan Eun Sang agar Grup Empire bangkrut. Tapi Tan ingin memastikannya.

Ia mengetik: “Kau sedang apa? Cepat balas.”

Tidak ada jawaban. Tan berkali-kali merefresh SNS-nya. Akhirnya muncul jawaban.

“Aku sedang minum.”

shot1223 shot1233

Tan langsung menuju dapur. Tapi di depan pintu ia ragu.

Pelan-pelan ia membuka pintu. Dan di sanalah Eun Sang. Sedang minum sambil memperhatikan ponselnya.

shot1253 shot1256

Komentar:

Tadinya aku yakin Won bersikap dingin pada Tan karena ingin melindungi Tan (dari perebutan warisan). Tapi pada episode kali ini aku mulai merasa tidak yakin. Sebenarnya apa yang dilakukan Tan hingga Won marah?

Sepertinya di Korea Tan akan kembali seperti Tan yang dulu hanya agar Won tidak merasa terancam dengan kehadirannya. Tan di Amerika sebenarnya sudah berubah, tapi sepertinya sekarang ia terpaksa kembali menjadi anak nakal atau kejam demi kakaknya.

Bagaimana dengan Eun Sang? Apa yang akan terjadi setelah tahu Eun Sang tinggal di rumahnya, terlebih lagi anak pembantu rumahnya? Begitu juga Eun Sang. Apakah ia akan menjauhi Tan setelah tahu Tan adalah putera keluarga Kim?

Ada yang bertanya darimana aku tahu Young Do marah pada Tan karena Tan anak luar nikah. Berikut deskripsi karakter Choi Young Do yang dikeluarkan SBS sebelum drama ini ditayangkan:

Choi Young Do (18 tahun):

Pewaris hotel mewah dan memiliki IQ 150. Ia anggota Mensa (organisasi anak jenius), dan mahir membuat perhitungan untuk mengalahkan lawan. Pada wajah dinginnya, sesekali tersirat senyum tipis. Tidak ada yang berani menjadi musuhnya.

Young Do tidak berteman dengan Kim Tan karena Kim Tan bahkan lebih mahir lagi melakukan trik-trik. Pertarungan mental mereka selama  masih duduk di SD sangatlah kekanakkan dan serius untuk anak seusia mereka. Tapi mereka yang sangat berbeda dengan anak-anak lain akhirnya menjadi sahabat.

Ketika Young Do berusia 5 tahun dan mulai bersekolah, ibunya meninggalkan rumah. Ia berusia 12 tahun ketika neneknya menyeret ibunya kembali dan memaksanya menandatangani surat cerai. Saat itu, neneknya menampar ibunya dengan keras.  Sejak saat itu ayahnya terus berpindah dari satu wanita ke wanita lain.  Young Do menggunakan uang sogokan dari para wanita itu dan membeli anjing besar untuk dipelihara di rumah. Ia sering memerintahkan anjingnya untuk menggigit para wanita itu.

Hal-hal ini ia beritahukan pada Kim Tan, padahal tidak seorangpun mengetahuinya.  Tapi ketika Young Do mendengar Tan mengaku ia anak haram, ia meninggalkan Kim Tan. Young Do selalu mengira Kim Tan berada di posisi lebih atas darinya dan ia bisa bergantung pada Kim Tan. Tapi Kim Tan membohonginya. Ia merasa dikhianati oleh Kim Tan.

Jadi ia membalas dendam dengan memberitahu para pelayan juga mengakibatkan semua murid lain mengasingkan Kim Tan. Pada akhirnya Tan pergi keluar negeri dan Young Do merasa ia telah menang! Tapi Young Do tidak bisa tersenyum.

Suatu hari, Kim Tan yang dipikirnya tidak akan kembali, berdiri di hadapannya. Ada banyak hal yang ingin dikatakannya tapi Tan tidak memperhatikannya. Young Do tahu persis apa yang ia bisa lakukan agar Tan memperhatikannya. Senyum kecil kembali muncul di wajah Young Do.

source: kimwoobin-indo.tumblr.com

92 comments:

  1. akhirnya part 2 udh di post makasih mba fanny

    ReplyDelete
  2. Ohh.. jd itu sebabnya young do jahat ama kim tan..
    Seru!

    ReplyDelete
  3. Wah pertama..
    Mungkin salah satu cara mengembalikan perhatian Tan adlh dngn mendekati Eun Sang ya mbak..^^
    Sebel m Won knapa memusuhi Tan krna jd anak haram ..
    Gomawo mbak sinopsisnya..^^

    ReplyDelete
  4. mmmm
    Jdii mkinn penasaran

    ReplyDelete
  5. makasih mba, ditunggu kelanjutannya.
    Fighting...^^

    ReplyDelete
  6. Akhirnya part 2 di postkan , drtd bolak balik ngecek halaman mba fanny , makasih sinopnya mba , semangat nulis sinopnya :D
    Galau nii nunggu ep selanjutnya ;(

    ReplyDelete
  7. dua hr agr..akhrnya hr rbu...
    episode 5 siap meluncuur...ga sbaar
    ..
    mga aj young do bsa baekan age ama tan...
    dan tan moga jgn slalu tertindas...
    heee

    ReplyDelete
  8. bagus lanjutkan :)

    ReplyDelete
  9. Suka ketawa-ketawa sendiri lihat kelucuan Bo Na - Chan young
    Lucu banget pasangan yang satu ini.
    Makasih Mba Fanny sinopsisnya...

    ReplyDelete
  10. Tengkiu mba fanny sinopsisnya. Part 2 ini aku tunggu2 banget..
    Gak sabar nunggu sinopsis ep 5&6 nya..
    Smangat ya mbaa..
    Makasiiiiihhhh...

    ReplyDelete
  11. uhh, hyo shin ku, itu lho ganteng banet
    ditunggu kelanjutannya mba,

    ReplyDelete
  12. Sumpah ngakak sama couple BoNa-ChanYoung :D

    ReplyDelete
  13. Makasih ya untuk recap nya.. Sebenernya dah ga sabar banget untuk episode selanjutnya nih.. Ceritanya makin seru ajah.. hehehe.. Dan emang ga salah kalo pilih LMH untuk drama ini, karena ga bisa dipungkiri kalo fans LMH tuh banyakkk bangett... Makanya Heirs itu dah di promo in dari jauh jauh hari sebelum The Master's Sun habis.. Haahhaa, Harapan aku sih Happy ending ya nantinya.. thanks

    ReplyDelete
  14. Akhirnya keluar dah di tunggu dri pagi soalnya kmrn nulisnya mba fanny ngepostny plng cpt senin..
    Ngeliat ibunya eun sang pakai baju I love california sama kaos kaki yg d pakai ibuny Tan jadi
    ngakak...sama2 tukeran dong..

    ReplyDelete
  15. Gomawo mb...dri pagi da bolak-balik buka blog ini..みϱ"̮みϱ"̮みϱ"̮みϱ (⌒˛⌒).thx

    ReplyDelete
  16. Episode selanjutnya psti lebih seru ,jdi gak sabar ,,kmrin liat preview episode 5 nya ....young do terlihat menggoda eun sang ,bakal bikin tan jdi cemburu nih dan tentunya tambah suka Kim tan sama eun sang ...drama ini bener2 berhasil buat penggemar lee min ho dengan park shin hye jdi penasaran .....

    ReplyDelete
  17. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  18. Meleleh liat young do, a bad boy yang mempesona..

    ReplyDelete
  19. Jadi penasaran sama apa yg bakal dilakuin sama young do buat dpt perhatian dari tan???????

    ReplyDelete
  20. Akhirnya part 2 keluar juga, makasih mba fanny . wowwwww lee minho manis banget..

    ReplyDelete
  21. Hahaha sama aku jg drtd bolak balik cek sinopnya udh keluar ap blom..makasih ♈å mba.

    ReplyDelete
  22. Pengen dech liat scene khusus young do - eun sang, pasti seru.....!!!

    Onnie gomawo....

    ReplyDelete
  23. tetep choi young do andalankuuuuu...

    ReplyDelete
  24. Waw... Ternyata Kim Tan itu hebad bgt y. .. Mampu mempengaruhi emosi & karakter orang lain

    ReplyDelete
  25. seruuuu....!!! Bona-Chanyoung emang couple yg unik!! apalgi cwok kek Minhyuk itu jaraang banget xD
    dan... lagi2 aku suka saat Tan dan Eunsang bermain SNS dan Tan slalu dibuat ksal oleh Eunsang. its really funny!^^ 2 couple ini aku sukaaa :D
    keep writing ya mbak fanny sama mba dee..!^^ di tunngu next eps! ;)
    oh ya knapa ya klo baca di kutudrama pict gk kbuka smuaa :( *di hp* klo disini lancar2 saja.. hmm jd gk liat gambaran adegannya yang di mba dee..

    ReplyDelete
  26. young do kan uda mulai ttrik ma eunsang,pastilah bkal drbut dr tan scra dy jg pgn dpt phtian dr tan...
    Wah ky minum 0bat q blak-blik mampir bl0gny 0nnie 3x hr ne gumaw0y0..
    _chielz_

    ReplyDelete
  27. baru kali ini lihat perannya lee min ho jdi ikutan terharu.apalagi pas baca bagian2 awal dari part 2 ini.kok jahat bgt sih ya itu Kim Won.pdhl Kim Tan syg bgt sm kakaknya..

    Thx ya mbk udh diposting, udah ditunggu2 bgt...hehe

    ReplyDelete
  28. Yg paling aku suka adalah komentar dr mba fanny disetiap akhir eps.....semangat mba...

    ReplyDelete
  29. mba'e.....
    emg iyah tah tdinya yong hwa maen di snih??
    trz knpa qo gk jd??

    ReplyDelete
  30. dan part 2 pun muncul...^^
    thanks ya ounni sinopnya....
    min hyuk sweet banget deh... pengen aku awetin terus dibikin gantungan kunci... hahahahaaa...:D

    ReplyDelete
  31. Akhirnya,, setelah Bolak - balik di post juga part 2 ny..
    Gumawo unni... :-*

    ReplyDelete
  32. suka nih sama sifatnya Bo Na nyebelin tapi lucu...semangat mba'e

    ReplyDelete
  33. LEBIH CEPAT
    DOWNLOAD THE HEIRS FULL SUB INDONESIA+ENGLISH DISINI:
    http://bayuajuzt.blogspot.com/2013/10/download-heirs.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bayu...
      Kok Linknya kok gak bsa..
      Saya download..tapi katanya kosong gtu..

      Delete
  34. jadi tambah seru aj nih...jd penasaran ma Young Do-Eun Sang, Kim Tan-Eun Sang... ^^
    Gomawo eonni.... ^^

    ReplyDelete
  35. kasihan liat kim tan..koq kk nya benci bgt ama dia..apa slhnya???pdhl dia syg bgt ama kk nya...penasaran nih episode pertemuan antara kim tan,young do dan eun sang..gomawo unnie..semangatttt

    ReplyDelete
  36. Fanny Oennie, Jongmal Jongmal Gomawoyo :)
    Na Cinca Gidaryo Next Episode nya :-D

    ReplyDelete
  37. Ceritanya makin buat kita penasaran

    ReplyDelete
  38. ada news dari heirs baidu kalo kiss scene Kim Tan dengan Eun Sang pada 30 october! Tepatnya episode 7. Kyaaa!! Nggak sabar kan??? XD tapi gk tau juga, oke mari liat aja next episode nya XD hahaha udah galau duluan kan :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. asikk, jd tambah penasaran XD

      Delete
  39. hahaha ga sabar tgu episode 5, kmrin bolak-balik ke blog na mba fanny n mba dee , buat liat posting episode 4-2 nya , akhirnya baca pas lagi di mall , cekakak sendiri pas baca tan sama eun sang SNS an.. hahaha ..

    daebbaakkk ... gumapsimiddaa mba fannyy .. :*

    ReplyDelete
  40. yeeeeeeeeeeeeeee

    ReplyDelete
  41. keren...penasaran bgt ep selanjutnya... SMA nya eun sang sama dengan kim tan n young do ya... OK lah sabar menunggu

    ReplyDelete
  42. sepertinya hal yang ingin young do lakukan biar kim tan memperhatikannya itu berkaitan dengan eun sang?
    dan itu yang akan membuat young do jatuh hati pada eun sang
    semangat buat nulis sinopsis nya eonni ^^

    ReplyDelete
  43. kyaaaaa!!!! hahaha...lucu lucu lucu..Tan sama Eun Sang satu rumah. hei, jangan sampai beneran ya Kim Tan di log out dari kehidupan --'
    menurutku, mungkin Won terlalu takut Tan bakal merebut semua perhatian dari keluarganya. errr atau...entahlah. terlalu serius untuk dipikirkan.
    aku malah nunggu2 moment Eun Sang-Chan Young ^^
    Gomawo udah update eonni...ditunggu next episode nya ya!

    ReplyDelete
  44. aaaauuuuuu........................chan young mulutnya manis bgt dech!!!!! suka sama karakternya bo na, suka kalo lg cemburu sm chan young. tingkahnya lucu bgt.

    ReplyDelete
  45. min deskripsi karakter bisa diliat dr mana?

    ReplyDelete
  46. Mkin pnasaran dgn klanjutan cerita,y..

    ReplyDelete
  47. Yg aku tunggu32 akhir Nya keluar juga, makasih post Nya ditunggu eps2 Yg lainnya

    ReplyDelete
  48. Aq suka liat jeans kodok plus sepatu kets blue jeans yg dipake Eun-Sung itu lho....XD

    mbk...mksh ya sinopsisnya...aq mondar-mandir mampir di blog mbk...pas lgi ngajar di kelas,bka hp...udh ada sinopsis part 2....aseek..

    Fighting mbk...next episode

    ReplyDelete
  49. aku udah nonton trailer the heirs eps 2,, and that's crazy cool!!
    can't wait for the synopsis!

    maksi dan semangat terus yah buat sinopsisya!!

    ReplyDelete
  50. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  51. Makasih sinopsis nya terus semangat ya unie

    ReplyDelete
  52. Kalo young do g mau berteman ma kim tan-ku...
    Aku aja yang nemenin kim tan...
    Di tunggu episode selanjutnya...

    ReplyDelete
  53. Gk sabar deh nunggu episode 5.. hehe

    ReplyDelete
  54. akhirnya lawan main Lee Min Hoo bukan cewek yg lebih tua dr dy lg.. hehe.. :P

    ReplyDelete
  55. Lee min ho lahir th 1987....
    Kalo Park Shin Hye lahir 1990...
    Lebih tua Lee min ho donk...

    ReplyDelete
  56. Lee min ho lahir th 1987....
    Kalo Park Shin Hye lahir 1990...
    Lebih tua Lee min ho donk...

    ReplyDelete
  57. ada heechul oppa... ^^
    walau jd cameo gpp yg penting udh liat chulpa... heheee

    bona-chanyoung bikin gemes deh...

    ReplyDelete
  58. Akhirnya keluar juga part 2 nya ..
    AAaaaahhhh ... ada heenim :D
    paling suka sama pasangan chan young bo na .. kkkkk~

    ReplyDelete
  59. Akhirnya muncul jg
    .. kpn yg ke 5 nya mba ?

    ReplyDelete
  60. dri kmren bolak balik liat blog ini akhirny rilis juga,
    klo menurutku mungkin won takut kalau kim tan bakal merebut semua yang dimiliki keluarga kim, tpi kasian jg liat won trs bersikap dingin sm kim tan,
    aku suka scene lee bo na sma chan young, ada heechul oppa jg,..
    gomawo eonnie sinopsisny, episode 5 d tnggu, Fighting eonni..!!!

    ReplyDelete
  61. penasaran bangetttttt niii...pengenn liat tayanganyaaaaaaaaaaaaaa....

    ReplyDelete
  62. suka suka,,, lagi2 ditunggu lanjutannya

    #Rany

    ReplyDelete
  63. mantafff
    ditunggu kelnjutannya mba

    ReplyDelete
  64. mantafff
    ditunggu kelnjutannya mba

    ReplyDelete
  65. Mba tayang di drama fever setiap hari apa ya?

    ReplyDelete
  66. Mba fanny memang paling oke mengambil kesimpulan dr sebuah kesimpulan....hehehe...

    ReplyDelete
  67. Coba yong hwa jd main di heirs,,kok mlah jd main di fuyure choice,,apa doi gak kngen sn shin hye hehhhe

    ReplyDelete
  68. annyeong chingu, ada yg punya link download dgn subtitle indonesia?? bolehkah aku minta?? gomawo ^^

    utk dee & fanny gomapseumnida utk sinopsisnya. ditunggu banget sinopsis ep5 dst ^^

    ReplyDelete
  69. kutunggu tuk episode selanjutnya ....makacihhh ya sebelumnya mbk...

    ReplyDelete
  70. Kpn lgi post sinopsis eps 5 mba fany..pnasaran dgn klanjutan ceritanya (´̯ ̮`̯ )

    ReplyDelete
  71. WaLaupun ga prnah coment ,tp aqu sllu baca blog mba fanny ...ditunggu eps 5 nya ya mba ..
    Gomapseumnida Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

    ReplyDelete
  72. gw heran qo eun sang ga sdr kl won tuh kk nya tan yg di liat d AS???hrs nya bgtu ktmu pas nganter obat nyadar donk tuh rumahnya Won a.k.a mhnya Tan jg,,ckckckck

    ReplyDelete
  73. Nice,,,!
    gak sabar ke postingan kk selanjutnya,,,,setiap hari apa k motingnya????

    ReplyDelete
  74. aduh padahal dikit lagi,,,,jangan bikin penasaran dung....
    aishhh.....

    ReplyDelete
  75. senyum tan d bandara begitu tulus tapi menyakitkan, ampe nagis gue lihat senyumnya.. begitu menderita.. :'(

    ReplyDelete
  76. cerita yang sangat menarik... di tunggu ulasan berikutnya

    ReplyDelete

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)