Senin, 05 Januari 2015

[Link] Sinopsis Pinocchio Episode 15+Preview Episode 16

ki-00004

Terima kasih untuk Mumuzizi yang bersedia menggantikanku membuat sinopsis episode 15 yang seharusnya menjadi giliranku. Thank you so much, partner^^

Aku senang karena Yoo Rae akhirnya mengetahui perasaan Dal Po yang sebenarnya. Menurutku perasaannya barulah perasaan tertarik dan suka, belum mencapai cinta. Jadi akan lebih mudah mengatasi kesedihannya dibandingkan dengan Bum Jo. Dan lagi...tampaknya ada seseorang yang diam-diam memperhatikan Yoo Rae XD

Bum Jo...sigh, setelah cintanya yang bertepuk sebelah tangan, tampaknya ia juga menghadapi kemungkinan bahwa ibunya ternyata jauh lebih buruk dari yang ia sangka. Dan dalam hal ini yang akan senasib dengannya adalah In Ha. Sanggupkah mereka berdua menghadapi kenyataan tersebut? Selama ini In Ha membuktikan ia berhasil tetap berada di pihak yang benar,bagaimana dengan Bum Jo?

Awalnya aku mendapat kesan kebaikan Bum Jo seringkali didorong karena In Ha. Misalnya, ketika mereka meliput tangga yang licin. Ia baru bertindak setelah melihat In Ha begitu khawatir.  Juga ketika kasus tas yang mahal, awalnya ia tidak mengerti mengapa tas yang mahal bisa menjadi masalah serius. Ada kalanya aku merasa ia terlalu fokus pada In Ha dan tidak mempedulikan orang lain. Tapi anggapanku itu ternyata keliru setelah melihat Bum Jo membela Chan Soo. Aku tidak tahu apakah ia melakukannya karena In Ha atau bukan, setidaknya ia berada di pihak yang benar. Dan satu hal yang kusuka dari Bum Jo adalah kejujurannya.

Sebaliknya, saat ini Dal Po fokus pada mencari bukti untuk membebaskan Chan Soo dari fitnah dan juga mencari kebenaran mengenai peristiwa kebakaran baik 13 tahun lalu maupun yang baru saja terjadi. Akibatnya ia tidak menyadari apa yang sedang dialami In Ha dan bagaimana perasaan In Ha saat ini. Dan kebalikan dari Bum Jo, Dal Po tidak mau mengatakan apa yang sebenarnya ia rasakan pada In Ha. Terus terang hal itu membuat kita frustrasi, bukan?

Untunglah Bum Jo menyadarkan Dal Po akan keegoisannya. Kenapa egois? Karena Dal Po terlalu memikirkan balas dendamnya dan bagaimana mengungkap kebenaran (sama seperti Don Quixote yang menjadi judul episode 15 -seorang yang menganggap dirinya pahlawan namun ternyata membawa penderitaan pada orang lain). Ia seharusnya tahu bahwa In Ha merasa bersalah karena Cha Ok lagi-lagi membuat ulah yang sama. Ia seharusnya tahu bahwa In Ha juga menderita. Dan sejak awal ia tidak mengatakan apapun untuk mengurangi perasaan bersalah In Ha atau untuk meyakinkan In Ha bahwa In Ha tidak bersalah. Ia malah bersikap dingin dan menjaga jarak dengan In Ha.

Akhirnya Dal Po mengatakan pada In Ha bahwa In Ha tidak bersalah. Bahwa di matanya, In Ha bukanlah puteri Cha Ok atau keponakannya. In Ha adalah In Ha. Dan ia kembali menjadi Dal Po bagi In Ha.

Aku penasaran dengan isi ponsel Cha Ok. Sebenarnya ada apa di dalam ponsel-ponsel lama tersebut? Jika ia memang tidak mau ketahuan, kenapa ia tidak membuang semuanya  saja atau menyembunyikannya agar tidak terlihat orang lain? Apakah isinya rekaman pembicaraan atau pesan-pesan dari ibu Bum Jo? Mungkin ia sengaja menyimpannya sebagai senjata jika suatu saat keadaan berbalik melawannya?

Sinopsis Pinocchio Episode 15-1

Sinopsis Pinocchio Episode 15-2

Preview Pinocchio Episode 16

3 komentar:

  1. tolong post sinopsis reply 1997 dooong... itukan cukup seru

    BalasHapus
  2. next project nya apa mbak fan ??

    BalasHapus
  3. Mba fany..setuju sama pertanyaan nya mba fr ryathy..next project apa mba...sepertinya drama hyun bin sama ji sung bolehlah...😁 😝

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)