Senin, 10 November 2014

[Preview] Pinocchio

shot0209

Next project!!^^ Agar lebih mengerti para tokoh dalam drama ini silakan membaca deskripsi karakter para tokoh dalam drama ini yang sudah diposting oleh Mumu di blog Berbagisinopsis. Drama ini akan ditayangkan di SBS pada tanggal 12 November  yang akan datang ;)

Long Preview:

 

Seorang pengacara muda memberikan pernyataan penutupnya di depan sidang. Ia berkata hukum memberikan hak praduga tak bersalah pada terdakwa di saat pengadilan tidak pasti apakah terdakwa benar-benar melakukan kejahatan atau tidak. Tetapi saat sesi tanya jawab dengan terdakwa, terdakwa di hadapannya ini mengaku telah membunuh korban dan tidak menyesali perbuatannya.

“Aku tidak bisa mengingkari hati nuraniku!” katanya dengan berapi-api. “Jadi kunyatakan terdakwa ini bersalah!”

Ia adalah Choi In Ha (Park Shin Hye).

shot0005shot0013

Wanita yang tak bisa berbohong

Padahal sebenarnya tugas In Ha sebagai pengacara adalah membela kliennya. Namun ia malah membongkar pengakuan terdakwa. Si terdakwa marah luar biasa dan menyerang In Ha.

shot0214 shot0020

Sementara itu seorang pemuda yang dipanggil Ham Young bermalas-malasan untuk bangun meski ia sudah dipanggil berkali-kali untuk sarapan.

“Dal Po-yaa!” seru seorang gadis.

Dal Po eh Ham Young (Lee Jong Suk) langsung duduk dengan tegak dan menoleh.

shot0022 shot0026

Seorang pria yang hidup dengan nama palsu

Semuanya berawal ketika Ham Young masih kecil. Ia menyapa seorang ahjusshi dan puterinya. Namun anehnya, ia menyapa si ahjusshi dengan banmal seolah-olah si ahjusshi adalah orang yang lebih muda darinya. Choi Dal Pyoung, si ahjusshi, terbengong-bengong melihat ketidaksopanan anak itu. Begitu juga puteri si ahjusshi, Choi In Ha kecil.

shot0027 shot0028

Ternyata Ham Young berpura-pura menjadi Choi Dal Po, kakak Dal Pyoung, demi kakek Choi yang merindukan puteranya, Dal Po. Awalnya Dal Pyoung dan In Ha tidak setuju Ham Young menyamar menjadi Dal Po. Tapi Ham Young berkata ia memerlukan ayah dan kakek Choi membutuhkan seorang putera. Jika ia menghilang sekarang bisa-bisa Kakek Choi kolaps lagi.

Dal Pyoung bertanya apakah Ham Young akan meneruskan kebohongan ini. Apakah ini hal yang benar? Ham Young bertanya mengapa kebohongannya dianggap salah. Ia tidak menyakiti siapapun.

“Memangnya kenapa kalau itu kebohongan?!” tanyanya.

shot0038 shot0047

Maka ia pun berganti nama menjadi Choi Dal Po, dan menjadi paman dari Choi In Ha.

Kenyataan dan kebenaran

Dal Po tumbuh menjadi seorang pemuda yang cuek. Ia tidak peduli dan tetap tersenyum meski semua orang menjauhinya bahkan menganggap aneh. Satu-satunya yang membuatnya bereaksi adalah bila ada orang yang meyinggung soal ayah kandungnya yang kabarnya seorang penjahat.

shot0050 shot0054

Ayah kandung Dal Po adalah seorang pemadam kebakaran. Dalam sebuah peristiwa, ia melanggar perintah dan masuk kembali ke gedung yang terbakar hingga menyebabkan suatu insiden. Tapi kemudian ayah Dal Po menghilang.

Dal Po dan keluarganya yang menjadi sasaran media. Ia dan kakaknya diserbu wartawan begitu mereka keluar dari rumah. Mereka dicecar pertanyaan mengenai keberadaan ayah mereka. Kakak Dal Po melindungi adiknya dan berusaha menerobos kerumunan itu. Ia berkata ayahnya tidak menghubungi sama sekali.

Tapi wartawan tidak peduli (kadang kesel sih sama wartawan yang suka seenaknya >,<). Salah satu dari wartawan itu adalah Song Cha Ok (Jin Kyung), yang sebenarnya ibu kandung In Ha. Ia mencecar kedua anak itu dengan pertanyaan yang menyudutkan dan tanpa ampun.

shot0064 shot0068

Itu adalah masa yang kelam dalam kehidupan Dal Po. Ayahnya terlibat insiden yang sangat buruk dan hidup menyembunyikan diri. Lalu kakaknya ikut pergi. Dan sepertinya ibunya juga pergi.

shot0082shot0080 

Selain Cha Ok, yang tetap menyiarkan berita meski berita itu akan berakibat buruk bagi orang yang dijadikan berita, ada juga Hwang Gyo Dong (Lee Pil Mo). Gyo Dong juga merasa tidak ada salahnya menyiarkan berita meski hal itu akan menyudutkan orang yang diberitakan. Baginya berita bukanlah berita jika tidak ditonton banyak orang.

Syukurlah atasannya seorang yang berhati lembut. Atasannya yang menjadi rem bagi Gyo Dong agar tidak menyiarkan berita semaunya.

shot0102 shot0101

Namun entah apa yang disiarkan Gyo Dong hingga Dal Po mencarinya dan menegurnya.

“Menurutmu berita adalah permainan. Hanya dengan satu kata kau bisa membawa orang pada kematiannya. Berani-beraninya kau berpikir bahwa berita adalah sesuatu yang bisa kaupermainkan.

shot0117 shot0120

Masa muda wanita yang tidak bisa berbohong dan pria yang menggunakan nama palsu

shot0127 shot0129

 shot0134 shot0135

“Mengapa kau memandangiku seperti itu? Apa karena aku cantik?” tanya In Ha kecil.

“Ya, karena kau cantik,” jawab Dal Po kecil sambil tersenyum lebar.

Mereka tumbuh bersama dan menjadi dekat. Tapi entah kenapa Dal Po menyesalinya.

shot0137 shot0141

“Sekarang saat aku memikirkannya, seharusnya aku meninggalkannya waktu itu. Ada perasaan yang seharusnya tidak kumiliki dan seseorang yang tidak boleh kuharapkan. Kupikir perasaan itu akan pudar seiring berjalannya waktu. Begitu perasaan itu pergi, maka aku bisa pergi tanpa beban. Tapi itu adalah kebohongan yang kukatakan pada diriku sendiri, hanya alasan….agar aku bisa berada di sisinya.”

shot0142 shot0143

shot0146 shot0147

 shot0153 shot0154

shot0159 shot0160

Whoaa suka dengan karakter Park Shin Hye sebagai In Ha. Aku memang berharap Park Shin Hye mendapat peran yang lebih kuat dan berani karena karakter aslinya sebenarnya tidaklah sekalem wajahnya. Ia seorang wanita yang pemberani, mahir dalam berbagai olahraga, periang dan agak cerewet^^ Ngga percaya? Bisa cek di sini XD

Jong Suk memang sedikit aneh dengan wignya. Tapi begitu melihat foto yang satu ini....

shot0170

....terserah deh Jong Suk mau pake wig apa aja...asalnya nantinya jadi begini ^_^

shot0162 shot0168

shot0205  shot0218

They’re so pretty, aren’t they??

Trailer 4:

Serba-serbi:

Terdakwa yang menyerang In Ha di pengadilan akan diperankan oleh Jung Woong In, pemeran Min Joon Gook di I Hear Your Voice.  Penulis Pinocchio memang penulis I Hear Your Voice, jadi Jung Woon In dengan senang hati menghidupkan kembali peran Min Joon Gook. Mudah-mudahan nanti ada cameo Lee Bo Young juga yaaa^^

B19NlFdCAAAstRo

Beberapa foto dari konferensi pers:

restmb_jhidxmake.php

tumblr_neoi1nxBY41rqrpoao8_r1_500

tumblr_neok3qwOCG1rqrpoao4_1280

lee-jong-suk_1415336061_LeeYuBi_ParkShinHye 

Beberapa BTS:

ibgcvOXEJf2JYD 

tumblr_nenpl7QbH01tkq3l4o3_500

Foto-foto lainnya bisa dilihat di pienocchio tumblr

10 komentar:

  1. STUJU mbak fanny^^
    akhirnya park shin hye main karakter kayak gini lagi, meski ga seriang enrique tapi seengaknya mendekati shin hye yang sebenarnya ^^
    btw kalo lby jadi cameo pinginnya ga jadi pengacara mbak hahaha efek lat mdsy disambung ihyv rasanya lama banget lby jadi pengacara kalau jung woong in kan ga selama itu ngeliatnya jd biarlah dia jadi terdakwa lg LOL
    sigh, dasar emang paling sukanya warna musim gugur
    mulai dari nice guy dan secret love (yang sinopnya j0uga dibikin mbak fanny dan mbak mumu, sekarang kayaknya bakal ketambahan pinocchio :)
    makasih mbak fanny dan mbak mumu >.<

    BalasHapus
  2. Beberapa kali nntn preview nya tanpa sub itu sesuatu banget ..
    Pas liat mbak fanny ngepost preview pinocchio langsung baca dah ..
    Keanya ceritanya keren banget , gak sabar nunggu sinopsis nya ,
    Gumawo mbak :D

    BalasHapus
  3. Mba fannyyyyyyy#edisiteriakkenceng# kangennn...semoga sehat selalu ia mba :*...hehehe....mba fany bisa aja nih semoga lee bo young dtng..ntr berasa reunian dah..xixixi...ga sabar nih pengen nnton drama ini..stelah drama rain n krystal ending dgn hasil yg ga memuaskan>>> jiah curhat dehh..makasih mba for long trailernya :)

    BalasHapus
  4. kyaaa... ad dr.gook (emergency couple) :D jadi pengen nonton :D

    BalasHapus
  5. Ahagagagag bsk rbu y br tayang

    BalasHapus
  6. payah mna sinppsis bad guys episode 5 kok gak ada

    BalasHapus
  7. Tinggal hitungan jam, drama ini akan tayang...
    Ditunggu sinopsisnya....

    BalasHapus
  8. tayangannya distasiun apa sich,,,

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)