Kamis, 02 Oktober 2014

Reinkarnasi Empress Ki dalam North Cape CF

ki-00349

Awalnya aku mendukung Wang Yoo sebagai pasangan yang sepadan bagi Seung Nyang dalam sageuk Empress Ki. Menurutku Wang Yoo adalah orang yang paling mengerti Seung Nyang dan kepandaiannya setara dengan Seung Nyang. Jika mereka berdua memimpin suatu negara bersama-sama, aku yakin negara itu akan makmur. Tapi apakah mereka berdua memang berjodoh?

Seiring perjalanan Seung Nyang di istana dan menghabiskan waktu bersama Ta Hwan, aku memahami bahwa Ta Hwan sangat membutuhkan Seung Nyang. Terlepas dari ketidakpercayaannya pada perasaan Seung Nyang, cintanya pada Seung Nyang terbukti dengan ia rela mempertaruhkan nyawanya demi Seung Nyang. Perasaan Ta Hwan mampu meluluhkan hati Seung Nyang dan lambat laun ia juga mencintai Ta Hwan. 

Wang Yoo pernah menjadi ayah anaknya dan selalu menempati sebuah ruang di hati Seung Nyang, namun seumur hidup Seung Nyang diberikan pada Ta Hwan. Karena itu Ta Hwan bisa pergi dengan tenang membawa cinta Seung Nyang bersamanya. Ending yang bittersweet karena siapapun pasti menginginkan pasangan utama kita masih hidup dan bahagia bersama di akhir cerita. Tapi sejarah memang mencatat Ta Hwan pergi meninggalkan dunia ini lebih dulu. Bahkan Permaisuri Ki diberitakan menghilang setelah Ayu diangkat menjadi Kaisar menggantikan ayahnya.

Karena itu aku sangat senang ketika menemukan iklan North Cape (sebuah merk untuk produk-produk aktivitas outdoor) yang mempertemukan kembali Seung Nyang dan Ta Hwan di dunia modern. Iklan ini memang dibintangi Ha Ji Won dan Ji Chang Wook, dan dibuat berkaitan dengan drama Empress Ki yang mereka bintangi. Dan melihat iklan ini seakan merasakan Seung Nyang dan Ta Hwan saling menemukan kembali cinta mereka.....

Video CF North Cape:

Di masa kini....(aku tetap gunakan nama Seung Nyang  dan Ta Hwan agar terasa feelnya^^ errrr...ngga tau juga sih namanya di dunia modern hehe ;p)

Seung Nyang membuka matanya setelah mengalami mimpi yang sama setiap harinya. Dalam mimpi itu ia mengenakan pakaian kebesaran seorang Ratu dan menyambut uluran tangan Kaisar yang tersenyum hangat padanya.  Ia juga melihat kalung dengan inisial N (logo North Cape) dalam mimpinya. Namun setiap kali ia terbangun, wajah pria itu mengabur dan ia tidak bisa mengingatnya dengan jelas.

ki-00282ki-00283 

ki-00286 ki-00293

Seung Nyang menceritakan mimpinya itu pada seseorang di internet.

  ki-00288 ki-00299

Ta Hwan adalah seorang fotografer. Suatu kali ia melihat Seung Nyang saat sedang memotret pemandangan alam. Seung Nyang yang sedang menikmati pemandangan di tempat tersebut, tidak  menyadari kehadiran Ta Hwan yang diam-diam memotretnya.

 ki-00312 ki-00308

Mereka tidak menyadari kalau mereka adalah  teman di internet dan saling berkomunikasi melalui email. Selama ini Seung Nyang menceritakan mimpinya pada Ta Hwan dan meminta Ta Hwan menggambar pria yang selalu muncul di mimpinya. Dan setiap kali Ta Hwan mengirim gambarnya, Seung Nyang melihat gambar itu semakin mirip dengan wajah pria dalam mimpinya.Ta Hwan juga menceritakan mengenai gadis yang dipotretnya pada Seung Nyang.

Bahwa gadis itu terasa seperti kekasih lama, yang wajahnya sangat dikenalnya, namun ia tidak tahu apapun mengenai gadis itu.

ki-00317 ki-00326

Seung Nyang memberitahu bahwa ia melihat wajah pria itu lebih jelas dalam mimpinya semalam. Ia menceritakannya pada Ta Hwan dan Ta Hwan mulai melukisnya. Namun Ta Hwan terkejut saat mendapati gambar itu mirip dengan dirinya.

ki-00330 ki-00340

Ia mengirim email pada Seung Nyang bahwa lukisan itu hampir selesai dan ia mengundangnya untuk hadir dalam acara pameran yang akan diadakannya.

Seung Nyang menghadiri pameran itu dan terpaku di depan lukisan Kaisar Ta Hwan. Ta Hwan bertanya apakah seperti itu wajah pria dalam mimpinya,. Seung Nyang berbalik dan keduanya tertegun. Sebuah kalung berinisial N melingkari leher Ta Hwan. Persis dengan kalung dalam mimpi Seung Nyang. Mungkin Ta Hwan adalah keturunan Kaisar Ta Hwan XD

ki-00351 ki-00355

ki-00357 ki-00358

Seung Nyang bertanya apakah mereka pernah bertemu sebelumnya. Ta Hwan memandang Seung Nyang dengan perasaan rindu yang tak bisa ia jelaskan. Mereka menoleh melihat foto Seung Nyang yang diambil Ta Hwan pada hari itu. Takdir telah mempertemukan mereka kembali.....

ki-00364 ki-00366

Ayoo.....sekarang siapa yang ingin melihat mereka berdua dalam drama modern? ^^

Source: couch kimchi

33 komentar:

  1. pengeeeeeeennnn
    kalo ada drama mereka versi modern gimana ya, .haha ^^

    BalasHapus
  2. Sayaa..
    Shippernya tahnyang couple.brharap bgt EK dibuat versi modern.650th kmudian.

    BalasHapus
  3. sayaaa..mau bgt.hehehe ^^

    BalasHapus
  4. Aku Aku mauuu...

    BalasHapus
  5. stju,stuju,,(coba -ada)(??)
    ,duh keren bgt,,,hebat tu ya ide-nxa ngebwat iklan bgni,,
    ih,,bkin iri ,,,^_^

    BalasHapus
  6. Me toooo..... ^^
    Sukaaa bgt sma anyang couple <3 <3

    BalasHapus
  7. Me tooo....^^
    sukaaa bgt sama tanyang couple <3 <3

    BalasHapus
  8. aqu jgaaaa.....
    sweet couple menurut qu....
    -elsya

    BalasHapus
  9. sweet couple banget
    pengenya ha ji won sama ji chang wook main drama bareng lagi:)

    BalasHapus
  10. aku mauuuu..
    romantisssssss !!!!!

    _mae

    BalasHapus
  11. Akuuuuu. Ji Chang Wook aku padamu hehe

    BalasHapus
  12. mau bgt liat couple ni lgi di drama.
    & lg ji chang wook ganteng bgt,,,

    BalasHapus
  13. kyaaaa! ...Ji Chang Wook ganteng banget >_<
    semangat mba Fanny , di tunggu terus sinopsis terbarunya:-)

    BalasHapus
  14. it is impossible yy...
    but still wishing

    BalasHapus
  15. Aku..... Aku....aku.... Mau banget....


    ~yanti~

    BalasHapus
  16. Mau... Setuju banget pasti seru jika ada versi modern nya

    BalasHapus
  17. Aaaaaaa jadi pengen liat mereka lagi di drama saeguk >.<


    -Intan

    BalasHapus
  18. Ha ji won slalu punya chemistry dg lawan2 mainnya. Tp dg Ji chang wook chemistry-nya ruaaarrrrr biasa.....

    BalasHapus
  19. Aku aku. aku moga ada yaa hehehe

    #ineu

    BalasHapus
  20. Bagus yah... andai aja kdrama yg ceritax ngegantung... ato yg endingx terasa blm memuaskan di buatkan CF seperti ini...

    BalasHapus
  21. Kalo aja Drama Korea ada season 2 nya hehehe :D

    BalasHapus
  22. ha ji won cantik bgt :g
    haha

    BalasHapus
  23. Coba klo reinkarnasi empress ki nya di buat sebuah film, seru dan endingnya memuaskan. Keren bgt pastinyaAwalnya ku fikir northcape CF tuh film, ternyata iklan doank, padahal berharap bgt klo itu adalah film reinkarnasi empress ki. Hiks

    BalasHapus
  24. Kapan tayang ka film nya???

    BalasHapus
  25. Berharap bgt ada season 2 😭😭😭

    BalasHapus
  26. Berharap bgt ada season 2 jaman modern renkarnasi 😭😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau dong serial modern nya, aq lihat iklannya smpai nyari judul nya d drakor, tp cuma trailer.... Segera dong dwujudkn seri reincarnation nya

      Hapus
  27. Buat filmnya dong, pliiss. Jadi empress ki musim 2 versi modern

    BalasHapus
  28. Kirain ada filmnya. Ternyata iklan #kecewa...kalo ada filmnya pasti trending lagi deh. Kapan nih mau dibuat filmnya?

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)