Kamis, 09 Oktober 2014

Jo In Sung dalam 1 Night 2 Days Season 3 Episode 41-42

ki-00772

Episode 41:

Aku jarang mengikuti variety show “1 Night 2 Days”, tapi berkat bintang tamu yang satu ini aku rela menunggu 2 minggu (terpotong Asian Games) untuk lanjut menonton episode 42. Siapa lagi kalau bukan Jo In Sung^^

Aktor keren yang satu ini jarang muncul dalam acara variety show karena itu kemunculannya dalam 1N2D cukup mengagetkan banyak orang. Dan semua itu berkat Cha Tae Hyun….atau karena takdir juga ya? XD

Aku kurang familiar dengan para tamu tetap 1N2D, kecuali Cha Tae Hyun dan Kim Joo Hyuk yang memang membintangi beberapa drama dan film. Juga karena aku menonton acara ini demi Jo In Sung, aku tidak akan merecap full acara ini melainkan hanya bagian yang ada Jo In Sung hehe….pilih kasih yaaaa^^

Pada episode 41, para peserta 1N2D berkumpul di Yeoido. Mereka adalah Kim Joo Hyuk, Cha Tae Hyun, Kim Jun Ho, Kim Jong Min, Deffcon, dan Jung Joon Young. Tema kali ini adalah Exo Friend Note. Mereka harus mengajak seorang teman mereka yang mereka anggap sedang mengalami keletihan dalam menjalani hidup ini. Mereka yang terlihat tidak sehat, butuh hiburan dan pemulihan. Dan mereka akan pergi sama-sama ke suatu tempat.

 ki-00001ki-00002

Para peserta bingung karena siapa yang mau diajak bepergian jam 7 pagi, apalagi teman-teman yang sedang kelelahan. Mereka tertawa tak percaya saat PD berkata mereka harus mengajak teman mereka ke Silmido.

Errr.. tempat apa Silmido? Setelah kutanya pada oppa wikipedia, ternyata Silmido adalah sebuah pulau tak berpenghuni yang penuh lumpur sekitar 5 km dari Bandara Incheon. Dan pulau itu pernah menjadi tempat latihan tentara, juga dijadikan judul film karena ada peristiwa sejarah yang pernah terjadi di sana.

Mereka tidak diharuskan membawa teman sesama selebriti, yang penting teman yang paling ingin mereka hibur saat ini. Tapi untuk membuktikan mereka adalah teman dekat, mereka tidak boleh mengajak via telepon melainkan harus mendatangi langsung teman mereka tersebut. Mereka hanya boleh menelepon untuk mengetahui keberadaan teman mereka tersebut.

Selain itu, jika mereka membawa teman yang paling tidak lelah, maka mereka akan dihukum berat bersama teman mereka. Pokoknya dibuat susah XD

ki-00006 ki-00009

Maka mereka mulai mencari teman-teman yang mereka pikir sangat membutuhkan hiburan saat ini karena terlalu lelah dalam hidupnya.

Kim Jong Min memiliki jadwal rekaman Music Bank, jadi ia akan menyusul setelah selesai. Ia sempat bertemu Kyuhyun Super Junior di toilet. Dan ia mengajaknya! Tapi sayang, Kyuhyun dengan sopan menolak ajakan itu…

Kim Jun Ho juga memiliki cerita sendiri dengan Super Junior. Ia menelepon Yesung yang menurutnya cukup dekat dengannya. Tapi ternyata yang mengangkat orang lain. Nomor itu telah berganti pemilik sejak 3-4 tahun lalu. LOL XD teman dekat apanyaaaa….bahkan ia sendiri tertawa malu dan di kamera meminta Yesung memberitahunya jika berganti nomor telepon (caption memberitahu bahwa saat ini Yesung sedang mengikuti wamil hahahaha).

ki-00035 ki-00039

Para peserta kesulitan mencari teman karena tidak ada teman yang mengangkat telepon mereka sepagi ini. Cha Tae Hyun mencoba menelepon Kim Joong Kook (Running Man) tapi teleponnya tidak diangkat. Begitu juga telepon Lee Kwang Soo. Cha Tae Hyun berpikir semalam adalah pesta merayakan berakhirnya syuting It’s Okay That’s Love dan Kwang Soo pasti masih tidur setelah semalam berpesta.

Akhirnya ia menelepon seseorang dan kali ini teleponnya diangkat. “In Sung-ah!” seru Tae Hyun. Ia agak heran karena semalam Jo In Sung juga menghadiri pesta IOTL dan ia pikir saat ini In Sung pasti sedang kelelahan setelah minum semalaman. Tapi ternyata Jo In Sung pulang lebih awal dari pesta itu. Tae Hyun bertanya apa yang In Sung lakukan hari ini. Tidak ada, jawab Jo In Sung.

Tae Hyun bertanya-tanya apakah ia sebaiknya mengajak Jo In Sung. Masalahnya ia tidak terdengar lelah sama sekali. Bisa-bisa ia dihukum jika membawa Jo In Sung (karena tidak lelah). Akhirnya ia berpikir untuk menelepon Uhm Tae Woong yang pasti sedang kelelahan karena sibuk mengurus bayi. Tapi ternyata Tae Woong sudah punya acara hari ini.

ki-00042 ki-00053

Ada satu lagi yang lucu. Ketika Jung Joon Young mengajak Roy Kim. Roy Kim terkejut melihat kamera padahal ia hanya mengenakan pakaian seadanya saat keluar dari apartemen untuk menemui Joon Young. Ia berusaha melarikan diri ketika Joon Young mengajaknya ikut. Tapi langsung berubah pikiran begitu Joon Young membohonginya bahwa Kim Joo Hyuk akan mengajak Sohn Ye Jin XD

Roy Kim berusaha kabur lagi ketika Joon Young berkata ia yang akan mengemudi ke Silmido (Joon Young baru saja mendapat SIM). Tapi teringat akan bertemu Sohn Ye Jin membuatnya memutuskan ikut, meski ia lagi-lagi dikerjai Joon Young yang memberinya minuman yang sudah dicampur cuka. Ewww….

Ia bahkan dengan rela pergi tanpa berganti pakaian karena tahu tema kali ini adalah teman yang lelah. Sooo…harus terlihat lelah dan kusut kan? Walau menurutku ia tidak nampak lelah dan tidak terlihat kusut ;p

ki-00058 ki-00059

Cha Tae Hyun masih berusaha mencari teman. Gagal dengan Uhm Tae Woong, ia menelepon Jang Hyuk. Tapi Jang Hyuk ternyata sedang bersiap-siap liburan dengan keluarganya setelah menyelesaikan drama Fated to Love You.

Tak ada jalan lain….ia menelepon Jo In Sung kembali. Jo In Sung mengangkatnya dan malah mengajak Cha Tae Hyun sarapan bersama di sebuah café. See…takdir bukan?

In Sung sedang bersama sahabatnya, Kim Ki Bang, di café itu. Melihat kamera yang mengikuti Tae Hyun, ia menyadari Tae Hyun sedang melakukan misi. Tae Hyun menceritakan bahwa ia mendapat misi mengajak teman yang lelah dalam hidupnya. In Sung tersenyum dan mengangguk. Sama sekali tidak mengira kalau berikutnya Tae Hyun berkata, “Mari kita pergi.”

ki-00078 ki-00083

In Sung dan Ki Bang tertawa. Tae Hyun mengajak Ki Bang ikut juga. In Sung tertawa karena baru kali ini ia mengalami peristiwa seperti ini setelah 16 tahun berkarir. Tae Hyun berkata hanya In Sung yang mengangkat teleponnya pagi ini dan tidak memiliki kegiatan hingga besok. In Sung sendiri mengakui kalau ini adalah takdir, karena ia sama sekali tidak memiliki alasan untuk menolak.

Ki Bang membujuk In Sung demi Tae Hyun. In Sung mengaku ia tidak pandai dalam permainan tapi ia juga tidak bisa menolak permintaan Tae Hyun yang sudah 10 tahun dikenalnya. Maka ia memutuskan..ikut! Hanya saja ia tidak tahu kalau mereka akan pergi ke Silmido, Tae Hyun membohongi mereka bahwa mereka akan pergi ke Wolmido.

In Sung berkata ia belum mengemasi barang, bahkan ia tidak mengenakan make-up apapun saat keluar tadi. Tae Hyun menenangkan bahwa tidak ada yang mengenakan make-up, bahkan tidak ada tempat untuk mencuci wajah di sana.

Akhirnya mereka naik ke mobil. Dan wajah In Sung seperti belum percaya dengan apa yang baru saja terjadi.

ki-00095 ki-00122

Para peserta lain satu per satu mulai menemukan rekan yang akan mereka bawa. Lalu mereka menaiki kapal untuk menyeberang ke pulau Muuido, pulau terdekat dengan pulau Silmido.

Peserta yang pertama tiba adalah Kim Joo Hyuk yang membawa CEO Namoo Actors, Kim Joong Do. Diikuti Deffcon yang membawa Mino. Jun Joon Young dan Roy Kim tiba dengan keren menggunakan ATV.

Kim Jun Ho akhirnya berhasil menemukan teman yang bisa diajaknya setelah berkali-kali mengalami penolakan dari Hae Kyung Hwan, Hong Jin Young, dan Park Han Byul. Ia menemukan teman yang memang terlihat kusut dan lelah, Ryu Jung Nam (penggemar Gag Concert pasti tak asing dengan wajahnya^^)

ki-00148ki-00150 

Akhirnya Cha Tae Hyun dan teman-temannya tiba di dermaga. Menyadari ada kemungkinan mereka dihukum karena In Sung sama sekali tidak terlihat lelah, Tae Hyun memiliki jalan keluarnya. Ia berkata ia akan mengaku kalau ia membawa Ki Bang dan In Sung hanya ikut serta. Mereka tertawa setuju.

Keenam peserta yang sudah tiba lebih dulu, tidak mengenali In Sung dari jauh. Mereka lebih dulu mengenali Ki Bang. Mereka benar-benar terkejut saat menyadari Jo In Sung yang datang.

ki-00165 ki-00167

Para kru wanita langsung bersorak. Dan para peserta dengan pasrah berkata sekarang mereka hanya figuran XD Tak ada yang keberatan dengan kedatangan In Sung meski ia tidak terlihat lelah.

PD memberi para peserta tugas untuk menjelaskan alasan membawa teman yang mereka bawa dan teman mereka harus menjelaskan kenapa mereka merasa lelah dalam hidup ini. Mereka hanya diberi waktu 100 detik dan beberapa kru menjadi juri.

 ki-00170 ki-00183

Kim Jong Min datang terakhir bersama temannya, Chun Myung Hoon. Myung Hoon bertanya apa yang membuat seorang Jo In Sung lelah. Peserta lain menjawab, “Wajah tampannya! Ia lelah karena ketampanannya!” In Sung tertawa.

Mereka harus berkali-kali pindah tempat syuting karena air laut terus meninggi. Untuk mengundi giliran bercerita, mereka diminta melakukan sepak bulu (apa ini ya nama permainannya…lupa hehe^^). Semua menantikan saat giliran In Sung. Tapi ia hanya berhasil menepak 1 kali ;D meski begitu semua tetap bertepuk tangan, terutama kru wanita.

Msing-masing berusaha menceritakan kelelahan mereka, baik fakta maupun rekaan untuk menyentuh hati para juri.

ki-00186ki-00210

Saat giliran Tae Hyun, ia bercerita bahwa In Sung lelah karena kesopanannya. Sejak tiba di tempat ini, meski menderita tapi In Sung tak henti-hentinya meminta maaf padanya. In Sung kembali tertawa.

Lalu Ki Bang bercerita kalau ia dan In Sung sudah lama berteman. Dulu ia pernah mengikuti skema piramid (MLM) yang menjanjikan keuntungan besar dalam waktu singkat. Menginginkan keuntungan besar, Ki Bang memberanikan diri meminjam uang 2 juta won pada In Sung. Tapi In Sung menolaknya. Ki Bang berkata jika waktu itu In Sung meminjamkannya uang maka hari ini ia belum tentu bisa berdiri di tempat ini menjadi seorang aktor.

In Sung berkata moral dari cerita ini adalah: ada banyak jalan pintas, tapi jika kita menjalani hidup yang jujur maka kesempatan yang lebih baik akan datang. Aaaack…persis Jang Jae Yeol saat sedang siaran radio ^_^

ki-00246 ki-00252

Semua tak menyangka In Sung selurus itu. Mereka bertanya apakah In Sung pernah tertipu atau semacamnya. Tidak pernah, jawabnya. Ia tertipu hari ini, sahut Tae Hyun. Tipuan terbesar dalam hidupnya XD

Para juri memilih 2 cerita terbaik. Tim Jo In Sung dan tim Deffcon. Pemenangnya adalah Deffcon dan Mino. Mereka berhak memilih orang yang berada di urutan terakhir. Dan mereka memilih.…Kim Jun Ho dan Ryu Jung Nam.

Keduanya pasrah ditinggal di pulau itu meski berusaha memohon. Apakah mereka benar-benar ditinggal?

ki-00269ki-00270 

Episode 42:

Yup, mereka benar-benar ditinggal.

Para peserta lain dalam perjalanan menuju base camp yang akan mereka tempati malam ini. Roy Kim bertanya pada Joo Hyuk apakah ia pernah mencicipi minyak ikan. Joo Hyuk berkata rasanya benar-benar buruk, begitu juga baunya. Tapi sepertinya Roy Kim masih penasaran meski yang lain memintanya untuk tidak memikirkan itu.

Mereka tiba di base camp dan disambut oleh Jae Dong yang sejak tadi menunggu di sana. Ia datang karena tidak enak hati telah menolak ajakan Jong Min. Tapi begitu melihat Jong Min, ia langsung menjitaknya.

ki-00280 ki-00293

Tentu saja Jae Dong kesal karena ia buru-buru datang setelah Jong Min dengan memelas berkata tidak memiliki teman untuk diajak, namun ternyata Jong Min mengajak Myung Hoon. Ia berkata ia buru-buru datang setelah kegiatannya selesai bahkan tidak sempat berpakaian namun betapa malunya ia karena harus mengenakan jas di depan Jo In Sung (yang adalah seorang model jas).

Rupanya mobil yang dinaiki In Sung dkk tiba lebih dulu dan Jae Dong sudah bertemu dengan mereka. Ia sampai tidak bisa berkata-kata saat berhadapan dengan In Sung. In Sung memeluknya dengan hangat tapi tidak mengurangi rasa malu Jae Dong.

Karena hari menjelang malam, akhirnya Myung Hoon dan Jae Dong bersama-sama mengikuti lanjutan acara ini.

ki-00301 ki-00302

Mereka berkumpul di ruang tengah. Jae Dong berkata produsernya pernah memohon agar ia mengajak In Sung untuk menjadi bintang tamu acaranya (sepertinya Healing Camp). Dan jika produsernya melihat ia duduk berdampingan dengan In Sung seperti ini, pasti ia akan marah karena tak menyangka Jae Dong dekat dengan In Sung.

In Sung berkata justru acara ini membuktikan kalau ia tidak dekat dengan Jae Dong melainkan dengan Tae Hyun karena Tae Hyun yang mengajaknya. Jae Dong kecele. Ia bertanya In Sung tadi sedang bercanda bukan. Tidak, kata In Sung sambil tersenyum. Lalu ia menggelitiki dagu Jae Dong. Jae Dong yang kecele dua kali tidak jadi marah karena disentuh In Sung.

Mereka semua bercanda kecuali dua maknae Roy Kim dan Joon Young yang sudah tertidur meski sekeliling mereka sangat ribut.

ki-00346 ki-00348

Sementara itu, Kim Jon Ho dan Ryu Jung Nam yang tertinggal di Silmido mendapat kesempatan untuk diselamatkan jika berhasil melakukan misi. Misi pertama, menghabiskan semangkuk jajjangmyun dalam waktu 2 menit dengan menggunakan sumpit sepanjang 50 cm. Setelah berusaha saling menyuapi hingga wajah berlumuran saus jajjang, keduanya melewati batas waktu yang ditentukan.

Misi kedua adalah mengupas 6 bonggol bawang putih dalam waktu 3 menit. Terdengar mudah, tapi sebenarnya sulit karena mereka harus menggunakan tangan yang terborgol satu sama lain.

Dan misi ketiga adalah menyalakan api jaman purba dengan hanya menggunakan ranting kering dan batu. Akhirnya mereka diberi pilihan barang bantuan. Sayangnya mereka salah memilih dan mendapat besi pemantik, bukannya korek api.

 ki-00371 ki-00388

Di saat kedua orang ini sedang berusaha menyalakan api, para peserta di base camp berkumpul di halaman untuk melakukan misi demi mendapatkan makan malam. Sebelum mereka memulai permainan, PD memberi kesempatan pada Roy Kim untuk mencicipi minyak ikan. Tentu saja dengan cara 1 Night 2 Days. Roy Kim diminta memilih seseorang untuk menjadi lawan lalu mereka masing-masing harus memilih dua cangkir minuman. Salah satunya berisi minyak ikan.

Roy Kim memilih Jae Dong menjadi lawannya. Mereka melakukan permainan “gunting, batu, kertas” untuk menentukan siapa yang bisa memilih lebih dulu. Roy Kim menang. Jae Dong mengeluh ia tidak pernah menang melawan pria tampan. Untuk membuktikannya, ia bermain dengan In Sung dan ia lagi-lagi kalah.

ki-00416 ki-00424

Deffcon menanyakan pendapat In Sung mengenai cangkir mana yang berisi minyak ikan. In Sung mengamati kedua cangkir dan memilih cangkir bersedotan kuning yang berisi minyak ikan.

Roy Kim memutuskan mengikuti pilihan In Sung dengan memilih cangkir bersedotan pink. Tapi begitu ia memegang cangkir itu, ia langsung tahu pilihannya salah. Meski begitu ia tetap meminumnya. Dan langsung berlari ke belakang untuk memuntahkannya. Eww..

Dan Jae Dong dengan tenang berkata ia tahu suatu hari ia akan menang melawan pria tampan. HA XD In Sung terlihat mengernyit menyadari minyak ikan itu pasti rasanya sangat buruk.

ki-00432 ki-00440

Roy Kim tidak puas karena hanya ia sendiri yang harus melakukan tantangan ini. PD berkata mereka mempersiapkan satu lagi dan Roy Kim menggunakan kesempatan itu untuk menantang In Sung.

Mereka memilih cangkir mereka. Dan In Sung langsung mengelus perutnya yang mual begitu mencium aroma minyak ikan dari cangkir yang dipilihnya. Tapi ia harus menerima pilihannya dan meminumnya.

Tanpa berkata apa-apa, ia berbalik dengan tenang sambil menunjuk dirinya (“aku yang dapat”) lalu meludahkannya di belakang. Myung Hoon penasaran dan ikut mencobanya lalu dengan panik menunjuk dirinya (meniru In Sung) dan meludahkannya. Semua tertawa karena reaksi Myung Hoon yang normal dalam situasi seperti itu.

ki-00468 ki-00471

Mereka dibagi menjadi 2 kelompok masing-masing beranggotakan 6 orang. In Sung satu tim dengan Ki Bang, Tae Hyun, Jong Min, Jae Dong, dan Myung Hoon. Tim It’s Okay We’re Human Too. Sementara tim satu lagi adalah tim Exhausted yang terdiri dari Deffcon, Mino, Kim Joo Hyuk, Kim Joong Do (CEO Namoo), Jung Joon Young, dan Roy Kim.

Mereka diberi kesempatan untuk memenangkan daging sapi premium, sashimi ikan segar, dan jamur matsutake (yang sangat diincar Jae Dong karena ia seorang vegetarian) sebagai makan malam mereka.

ki-00474 ki-00475

Permainan pertama adalah mengotori wajah lawan untuk memperebutkan hadiah sushi ikan segar. Cara permainannya seperti tarik tambang dengan peserta dua orang. Mereka diikat tali satu sama lain dan berusaha mengotori wajah seorang lawan yang berdiri tak jauh dari mereka. Logikanya, siapa yang bertubuh kuat pasti akan memenangkan permainan ini karena tubuhnya dengan mudah bisa menarik lawan.

Peserta pertama adalah Jae Dong yang harus mengotori wajah Deffcon, berlawanan dengan Mino yang harus mengotori wajah Jong Min. Jae Dong dan Mino saling mengejek dan mengeluarkan senjata pamungkas tim mereka. Jae Dong menunjuk In Sung, sementara Mino menunjuk CEO Namoo sebagai orang yang paling bersinar (karena kepalanya sangat mulus hingga memantulkan cahaya XD). In Sung tertawa dan menutupi wajahnya seperti kesilauan.

ki-00506 ki-00509

Permainan dimulai dan Jae Dong tak berdaya terseret oleh Mino meski ia berhasil mengotori sedikit wajah Deffcon. Malang bagi Jong Min yang seluruh wajahnya hitam dilumuri Mino tanpa ampun. 1-0 untuk tim Exhausted.

Mino berseloroh untung bukan In Sung yang menjadi lawannya. Jae Dong menyahut Mino mungkin saja menang dari In Sung tapi hal itu tidak akan ditayangkan di TV. Semua tertawa.

Ronde kedua. Kim Joo Hyuk melawan Ki Bang. Semua terkejut saat melihat In Sung berdiri di hadapan Kim Joo Hyuk. Joo Hyuk harus mengotori wajah In Sung. Sementara Ki Bang harus mengotori wajah CEO Namoo.

ki-00532 ki-00534

Jae Dong mengamankan jaket In Sung dan mengenakannya. Mereka tertawa geli melihat Jae Dong mengenakan jaket yang begitu panjang hingga ke lutut. It’s Okay I’m Human too, ujar Jae Dong.

Permainan dimulai, dan Ki Bang dengan mudah menarik Joo Hyuk. Alhasil wajah CEO menjadi korban sementara wajah In Sung aman tak ternoda. Skor 1-1.

ki-00546 ki-00566

Babak penentuan, In Sung maju melawan Deffcon. Sorakan riuh bergema. Deffcon harus mengotori wajah Ki Bang, sementara In Sung harus mengotori wajah Mino. Keuntungan In Sung adalah kakinya yang panjang. Tapi apakah ia mampu mengimbangi kekuatan Deffcon yang bertubuh besar?

Mulai! In Sung lalu menerjang dan mengayunkan tangannya dengan keras pada wajah Mino. Tapi serangan itu tidak pernah berlanjut karena ia langsung terseret Deffcon dan wajah Ki Bang menjadi korban. 2-1 untuk tim Exhausted.

ki-00602 ki-00612

Berikutnya Myung Hoon melawan CEO Namoo. CEO berhasil mengotori wajah Tae Hyun dan Myung Hoon berhasil mengotori wajah Joo Hyuk. Hasilnya seri.

Bagaimana dengan kedua maknae yang sejak tadi belum menunjukkan kekuatan mereka? Roy Kim berlawanan dengan Tae Hyun. Joon Young menjulurkan tubuhnya ke belakang sejauh mungkin agar Tae Hyun tidak bisa meraihnya. Tapi Roy Kim tidak sanggup menarik Tae Hyun. Joon Young berubah menjadi alien hitam. Skor pun seri 2-2.

ki-00634 ki-00640

Babak penentuan. Jong Min melawan Joon Young. Jong Min harus mengotori wajah Roy Kim sementara Joon Young harus mengotori wajah Myung Hoon. Tubuh Joon Young yang kecil tidak sanggup menarik Jong Min. Roy Kim menjadi sasaran empuk. Frustrasi, Joon Young malah menyerang Jong Min. Dan perang pun terjadi antar sesama tim. Bahkan In Sung ikut terkena noda.

Satu-satunya orang yang tak tersentuh sejak tadi adalah Myung Hoon. Tim It’s Okay memenangkan sushi ikan segar^^

ki-00659 ki-00670

PD meminta In Sung menepukkan tangan (seperti papan “Action, Cut” untuk menandai awal dan akhir syuting). Jae Dong mengira PD menyuruhnya dan ia langsung diminta menyingkir. Dengan lucunya, Jae Dong protes bahwa ia juga bisa melakukannya karena ia sudah 10 tahun dalam bidang ini. Nasib…nasib…..

Semua peserta diberi kesempatan membersihkan wajah mereka sebelum memulai permainan kedua.

 ki-00681 ki-00690

Dua pria malang di Silmido akhirnya bisa menyalakan api. Tapi perahu penyelamat yang mereka nantikan tidak kunjung datang. Staf berkata mereka tidak perlu menunggu perahu lagi. Kenapa? Karena air laut sudah surut hingga mereka bisa berjalan kaki menyeberang dari Silmido ke Muuido. Keduanya speechless karena sebenarnya mereka tidak perlu melakukan misi apapun dan hanya menunggu daratan muncul setelah air laut surut.

Para peserta berkumpul kembali di halaman untuk permainan berikutnya. Dan anggota mereka bertambah dengan kembalinya Kim Jun Ho dan Ryu Jung Nam. Semua tertawa mendengar mereka menceritakan pengalaman mereka melakukan misi. In Sung tertawa lebar mendengarnya.

ki-00707ki-00714 

Mereka diberi kesempatan memilih tim dengan cara memecahkan mangkuk tembikar. Siapa yang lebih dulu memecahkannya, bisa memilih tim yang mereka inginkan. Maka Jun Ho dan Jung Nam berdiri saling membalikkan badan dengan mangkuk di antara kaki mereka. Tae Hyun berbisik pada Jun Ho untuk menyenggol Jung Nam hingga jatuh lalu cepat-cepat mengambil mangkuk.

Jun Ho menganggap itu ide bagus dan akan melakukannya. Tapi begitu mulai, Jung Nam sudah lebih dulu menyenggolnya, mengambil mangkuk lalu memukulkannya ke kepala Jun Ho hingga pecah. LOL XD Semua orang terkejut karena kejadian itu begitu cepat dan tidak disangka-sangka.

ki-00740 ki-00741

Rupanya Jung Nam juga sempat menguping ide Tae Hyun. Jung Nam yang menang, memilih bergabung dengan tim In Sung.

PD lalu meminta mereka semua berpose bak CSI untuk keperluan promosi. Semua menoleh ke arah In Sung, bertanya-tanya dalam hati apakah In Sung akan melakukannya. Well, tidak sulit bagi seorang In Sung untuk berpose. Dan tentunya bagi yang lain juga^^ Nice ;)

ki-00754 ki-00758

Hadiah permainan kedua adalah jamur matsutake yang diincar Jae Dong. Permainannya sudah sering kita lihat. Estafet gerak tubuh. Seorang harus melakukan gerakan dan peserta lain berurutan menirunya. Peserta terakhir harus menjawab apa arti dari gerakan itu. Dan mereka hanya diberi waktu 3 menit. Tim yang menjawab terbanyak akan menjadi pemenangnya.

Karena berpengalaman akting, In Sung diminta menjadi peraga pertama dari timnya. Lalu apakah pengalamannya selama 17 tahun akan berguna bagi permainan ini? Seharusnya…..

ki-00776ki-00780 

Soal pertama. Sirkus. In Sung terlihat kebingungan pada awalnya dan tak sengaja hampir menyebutkan soalnya. Ia lalu mulai menggerakkan tangannya memperagakan simpanse dan berputar seperti balerina. Errr…emang ada balerina di sirkus? Dan terakhir ia memperagakan sedang memecut kuda.

Tapi peserta berikutnya, Myung Hoon, malah memperagakan senam irama. Dan In Sung langsung tahu jawabannya pasti akan salah. Ia menggelengkan kepala frustrasi. Jae Dong sebagai peserta terakhir menjawab tarian tradisional Korea.

Soal berikutnya Miss Korea dan In Sung memperagakan cara berjalan Miss Korea, tapi Myung Hoon mengira In Sung berjalan seperti model. Lagi-lagi salah.

Tapi dua kata berikutnya dapat diperagakan In Sung dengan benar. Kesetiaan (salah satu slogan terkenal jadi mudah ditebak) dan menggelitiki. Terakhir adalah kata superman tapi waktunya sudah habis. Hanya 2 kata yang berhasil ditebak tim It’s Okay.

ki-00784 ki-00809

Berikutnya giliran tim Exhausted. Soal mereka tampak lebih mudah tapi memang tidak mudah menyebutkan jawaban yang tepat. In Sung nampak serius mengamati lawannya. Ia mengernyit karena soal lawan terlihat lebih mudah: ular kobra, Michael Jackson, Kim Yuna, dan sebuah peribahasa. Ia senang setiap kali lawan salah menjawab. Hehe…

Dan ketika Joon Young yang tidak ikut bermain tidak sengaja menyebutkan soal, In Sung yang terlihat paling bersemangat di antara semuanya.

Tapi pada akhirnya tim Exhausted berhasil menjawab benar 3 kata. Mereka pemenang babak kali ini.

ki-00822 ki-00841

Waktu menunjukkan tepat tengah malam. Tinggal satu permainan terakhir untuk mendapatkan daging sapi premium. Dan sepertinya In Sung bertekad untuk memenangkannya.

Hasilnya akan bisa kita ketahui pada episode 43 minggu depan. 

ki-00846 ki-00848

Jae Dong sempat berkata In Sung adalah seorang yang kompetitif, karena ia tidak banyak berkata-kata setelah mengalami kekalahan. In Sung tersenyum.

Tapi sepertinya In Sung memang tidak banyak bicara. Ia terlihat lebih banyak tersenyum dan tertawa mengamati peserta lain. Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa ia yang paling disorot di banding peserta-peserta lainnya. Namun peserta lainn sepertinya memaklumi bahwa In Sung jarang tampil di acara seperti ini dan kehadirannya sangat dinantikan banyak orang. Betul, kan? ;D  

[episode 43 klik di sini]

11 komentar:

  1. aq g prnh nonton 1n2d, seru jg ternyata^^
    tanks fanny eonny....

    BalasHapus
  2. Krn ada jo in sung,yg lain rela jd figuran..

    BalasHapus
  3. seru banget (sepertinya .........)

    jadi pengen download, cuman.... gak ada sub indonya...~|~

    BalasHapus
  4. mb fanny ga bisa moveon dr jae yul tohh...

    Q ga pernah nton 1n2d,, tp lucu juga ternyata :D

    BalasHapus
  5. mungkin alesan in sung jarang muncul di variety show adalah dia males ngomong. hahahaha. XDDD

    BalasHapus
  6. Cuma baca doank aja...aq ngakak sendiri ,apalg klo nonton ya?
    xixixi mksh mba fanny ^_^

    BalasHapus
  7. Jo in sung.....

    BalasHapus
  8. Lanjut terus mba ..
    gomawo sudah bikin sinopsisnya..
    fighting:)

    BalasHapus
  9. makin gregetan ama jang jae yul :O

    #ineu

    BalasHapus
  10. Mbak tolonk lanjutan nya ....gumawo....:)

    BalasHapus
  11. Akhirnya baca yg bhs indonesia, eng pas2an....hehehe
    CTH gokil jg nelpon memberx RM, mana bisa tampil,
    saingan tuh bs2 ratingx keambil semua....kwkwkw
    LSG n EJW lepas dr 1N2D baru bs tampil di RM
    bener mbak suarax kok msh berasa seperti di drama,
    Suka bgt di 1N2D season 1, vakum....trus tau JIS jd tamu
    senangx....jgn sampe tidur di tenda deh, ato ada yg rela gantiin JIS kalii yeee....gomawo mbak

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)