Rabu, 23 Juli 2014

Long Trailer It’s Okay That’s Love

shot0045

Setelah melihat long previewnya, semakin bersemangat menanti drama ini yang akan ditayangkan episode perdananya nanti malam di SBS. Long preview diawali dengan sedikit adegan BTS yang memperlihatkan para tokoh utama drama ini. Tapi sekedar peringatan, nampaknya drama ini  lebih cocok untuk usia dewasa ;p

shot0002shot0009 

Tangan Gong Hyo Jin masih dibalut perban (akibat kecelakaan mobil), jadi In Sung bantu suapin makanan^^ 

Itu jatuhnya disengaja atau tidak ya??

shot0013 shot0015

Langsung terpikat sama senyumnya :)

shot0018shot0029   

Kehebohan karena mereka tinggal bersama^^

shot0041 shot0044

Hyo Jin tidak enak hati karena harus menampar In Sung. Tapi akhirnya ia betul-betul menampar hehe^^

Long Preview:

Jang Ja Yeol, penulis novel misteri bermasalah?

Dia adalah penulis best seller masa kini.

Hae Soo: Apa ia seorang penulis? Wajahnya terlalu mulus. Dia tipe playboy, bukan?

Jae Yeol memukuli mobil dengan penuh kemarahan. Ia juga menyimpan handuknya dari beberapa warna secara teratur.

Jae Yeol: Apa salahku? 

Hae Soo: Dia jelas-jelas bermasalah. OCD?

shot0051shot0062

Psikiater cantik, Ji Hae Soo

Hae Soo: Sebagai seorang psikiater, adalah penting untuk bisa membedakan berbagai bentuk ketidakmampuan.

Sebagai seorang dokter yang berhubungan dengan kejiawaan, aku harus bisa mengendalikan pikiranku.

Gejalaku adalah terlalu dekat dengan orang-orang yang tidak tahu batasan.

shot0079shot0084

Pertemuan penuh percikan

Jae Yeol dan Hae Soo menjadi bintang tamu sebuah acara.

Jae Yeol: Dalam bukuku, seorang pemerkosa dibunuh karena kejahatannya.

Hae Soo: Bukankah itu bentuk kejahatan juga? (pemerkosaan adalah kejahatan, tapi pembunuhan juga kejahatan)

shot0090shot0093

Jae Yeol: Itu hakim yang memutuskan.

Seorang hadirin bertanya mungkinkan seorang yang depresi menyembunyikan depresinya dari seorang psikiater?

Jae Yeol: Aku percaya itu mungkin jika pasien itu sepintar diriku. Dokter, jika aku pasienmu, aku pasti bisa menipumu.

Hae Soo tertawa, apakah Jae Yeol meremehkan psikiater, atau Jae Yeol hanya meremehkannya?

Jae Yeol: Telepon aku jika sudah menemukannya.

Para hadirin bertepuktangan agar Hae Soo dan Jae Yeol berteman. Jae Yeol berbisik mengucapkan terima kasih karena berkat Hae Soo bukunya akan laris di pasaran.

Hae Soo (bergumam): Kau sebut dirimu penulis?

shot0121 shot0122

Apa kami seaneh itu?

Dong Min: Tidak membunuh adiknya, tapi ia berkeras ia telah membunuhnya? Katakan yang sebenarnya.

Jae Bum: Tidak percaya, kalau begitu biarkan ibuku yang menebak.

Dong Min: Jika orang itu adalah ibunya, maka tidak ada alasan untuk mengancamnya.

shot0131shot0134

Seorang teman menunjuk Dong Min dan istrinya yang telah bercerai. Entah apa yang ia katakan selanjutnya sampai Dong Min menyiramnya dengan minuman.   

Soo Kwang: Adikmu...kupikir sangat cantik.

Temannya menjitaknya. Ia berkata Soo Kwang tidak gila hanya sedikit kejang.  Lalu terjadilah keributan.

shot0144shot0155 

Kang Woo: Penulis-nim, nikmatilah cerita yang baru kutulis.

Tampaknya ia anak muda yang penuh percaya diri^^

shot0169 shot0171

Kami tinggal bersama?

Seorang dokter berkata psikiater adalah orang yang lebih gila dari orang gila.

Dong Min: Aku adalah seniormu. Kau tidak tinggal sendirian di sini. Jika kau membawa anjing atau kucing, kubunuh kau!

Penyakit Soo Kwang kambuh. Ia mengacungkan jari kelilingnya sambil berulang-ulang mengeluarkan kata sumpah serapah. Jae Yeol bengong melihatnya.

shot0188shot0194 

Jae Yeol tertarik saat melihat keanehan penghuni rumah Hae Soo.

Dong Min bertanya-tanya apakah mereka yang tinggal serumah dengan mereka juga seaneh mereka.

shot0198shot0204

Jae Yeol berkata ia tidak tahu apakah ia akan menulis cerita baru atau menemukan pacar baru.

Hae Soo keluar dari kamar mandi ketika mendengar ketukan di pintu.

Jae Yeol: Aku teman serumahmu yang baru.

Hae Soo membuka pintu. Annyeong hase...

Jae Yeol: Apa ia mengingatku?

Hae Soo: Oh my god...

shot0225 shot0226

Soo Kwang dan Dong Min memperkenalkan diri pada Jae Yeol.

Soo Kwang nampak tidak suka pada Jae Yeol dan menggenggam tangannya keras-keras. Jae Yeol balik meremas tangan Soo Kwang. Soo Kwang mengatakan kalau ia menderita sindrom Tourette.  Kata-kata dan tindakannya pada orang lain seringkali tidak ada maksud tertentu.  

Dong Min: Tidak memikirkan perasaan orang lain. Tidak bisa mengerti ketidakmampuan orang lain.

Jae Yeol: Kuharap mereka semua pergi. dari sini.

Dong Min: kepribadian sulit? Aku juga seperti itu, (diam-diam ia memaki Jae Yeol)

shot0241shot0245

Jae Yel membuka pintu kamar Hae Soo dan melihat isinya berantakan. Ia berkata rumah ini tidak ada aturan jadi mulai sekarang harus mengikuti aturannya.

Jae Yeol: Aku memberi sebanyak aku menerima. Jika yang lain tertawa, aku juga tertawa. Tapi jika orang lain menyumpahiku, aku balik menyumpahi mereka. Kau datang ke kamarku, maka aku pergi ke kamarmu. Aku suka di sini.

Jae Yeol melihat di rumah ini semuanya dekat. Semua mencium semua. Bahkan minum dair kaleng yang sama.  Ia heran melihat semua itu.

shot0281 shot0286

Sambil menuang wine, ia bertanya pada Hae Soo mengenai sex bebas.

Hae Soo menyiram Jae Yeol dengan wine: Apa aku terlihat gampangan bagimu? Aku akan mengusirmu dari rumah ini sekarang juga jadi lihat saja nanti. Kau yang tinggal atau aku yang pergi. Aku tidak suka sampah sepertimu.  

Hae Soo membunyikan bel tanda berkumpul.

Hae Soo yakin Jae Yeol adalah tipe pria yang akan merayu wanita manapun. Tidur dengan wanita itu satu malam lalu selesai.

Jae Yeol: Menurutmu aku menyukaimu? Apa kau begitu yakin dengan daya tarikmu?

shot0305shot0314 

Awal cinta yang baru

Jae Yeol: Aku sepertinya benar-benar menyukaimu. Apa yang sebaiknya kulakukan?

Hae Soo: Apakah ada hal lain selain seks di dunia ini?  

Hae Soo membaca post-it mengenai kepercayaan: pertimbangkan alasan orang mengkhianatimu.

Hae Soo: Kau tidak seburuk itu.

shot0322 shot0332

Hae Soo: Kiss, tidur bersama, hanya memikirkannya saja... Tapi jika aku bertemu seseorang yang kucintai, aku mungkin akan mencintainya tanpa menahan diri.

Jae Yeol: Sebuah gua yang penuh kegelapan bertahun-tahun bisa dipenuh cahaya dalam waktu beberapa detik, seperti sekarang.

shot0336  shot0347

Hae Soo: Inilah mengapa aku menyukai psikologi. Kami mendobrak prasangka dunia.  Kenapa pria begitu ingin meniduri wanita?

Jae Yeol: Meski kau tidak pernah mencintai selama 30 tahun, percayalah lagi pada cinta.

shot0360 shot0369

Komentar:

Dari long previewnya terkesan drama ini lebih dewasa dari drama biasanya. Mungkin lebih seperti drama tv kabel. Tapi jangan khawatir, meski pembicaraannya dewasa sepertinya adegannya tidak akan melanggar pakem yang selama ini digunakan MBC, SBS, dan KBS.

Karena percakapan mereka hanya sepenggal-penggal, aku agak kesulitan mengerti sebenarnya apa yang sedang mereka bicarakan. Karena sepertinya terkadang saling berhubungan, tapi juga tidak berhubungan. Errr....

Paling penasaran dengan karakter Jae Yeol. Pasti ada sesuatu yang membuatnya berkarakter seperti itu^^

7 komentar:

  1. haha iya mbak, intinya cuma ada di komentarnya mbak fanny yang terakhir itu :P
    gud luck mbak fanny dan mbak mumu, semoga drama ini juga memberi banyak pelajaran tidak hanya tentang dunia orang dewasa...
    FIGHTING xD

    BalasHapus
  2. Ga sabar pengen cepet2 tayang nih drama.
    udah lama ga liat aktingnya Gong Hyo Jin, setelah Master of Sun.
    ditambah lagi lawan aktingnya Jo In Sung.

    BalasHapus
  3. Sudah lihat episode pertama tanpa subbing hehehe.
    Ya walaupun agak dewasa dikit drama ini patut di antisipasi, istilah di drama ini bisa buat nambah wawasan. Pembawaan setiap cast tidak mengecewakan.
    Semangat ya kakak-kakak yang cantik buat bikin sinopsis drama ini. Semangat!!! FIghting!!!

    BalasHapus
  4. Semangat buat mba Fanny bikin sinopsis nya..^^

    BalasHapus
  5. smoga dramanya bisa dapet wawasan baru bagi yg ngeliat.
    mbak fanny semangat yaa bwt sinopsisnya
    kutunggu....

    BalasHapus
  6. ky ny rame nich,,kutunggu sinopny y teh fanny
    ajja,,, teh fanny n teh mumu

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)