Rabu, 07 Mei 2014

Highlight You’re All Surrounded

ys-1

Hari ini tanggal 7 Mei, yang artinya malam ini penayangan perdana drama terbaru Lee Seung Gi dan Cha Seung Won yaitu You’re All Surrounded. Siapa yang udah ngga sabar? *ikutan ngacung*

Pada konferensi pers yang diadakan minggu kemarin, sempat dikeluarkan highlight video (long teaser) sepanjang 7 menit. Aku menunggu preview ini di-subs tapi sampai sekarang aku belum menemukannya. Jadi aku coba dengan bahasa kalbu aja ya, detilnya kan nanti ada di sinopsis^^

Highlight video:

Highlight video ini dibuka dengan adegan kejar-kejaran mobil. Segerombolan penjahat yang mengendarai mobil sedan dikejar oleh mobil yang dikemudikan oleh Seo Pan Seok (Cha Seung Won). Pan Seok berhasil menjejeri mobil penjahat namun si penjahat melempar botol ke arahnya.

shot0101shot0102 

Pan Seok membanting setir yang mengakibatkan mobilnya berpindah jalur ke jalur berlawanan arah. Bisa dibayangkan betapa hebohnya Pan Seok menghindari mobil lain yang datang dari arah berlawanan. Yang kasihan adalah para penumpang mobilnya. Antara lain Eun Dae Goo (Lee Seung Gi), Park Tae Il (Ahn Jae Hyun) dan Eo Soo Sun (Go Ara). Juga ada detektif partner Pan Seok yang belum kuketahui namanya.

shot0104 shot0106

Soo Sun berteriak ketika tiba-tiba Pan Seok membelokkan mobilnya menerobos pembatas jalan untuk menabrak mobil penjahat. Pan Seok langsung berlari turun dari mobil dan mengejar tersangka, Soo Sun bersusah payah menahan rasa mualnya, dan Dae Gu langsung melompat turun ikut mengejar penjahat.

shot0110 shot0115

Dae Gu merasa senang karena berhasil menyusul Pan Seok dan melewatinya. Tapi ia malah menabrak motor (pink…yup motor pink). Dengan senyum kemenangan, Pan Seok melesat meninggalkan Dae Gu. Eh…ini mau menangkap penjahat atau lomba lari sih??

shot0117 shot0127

Sementara itu Tae Il dan penjahat yang dikejarnya sudah kelelahan. Tae Il sempat-sempatnya berhenti memberikan jasnya pada seorang wanita, lalu kembali mengejar dengan susah payah.

shot0135 shot0136

Akhirnya si penjahat menyandera seorang pejalan kaki. Soo Sun berusaha membujuknya, sementara Pan Seok menimbang-nimbang apa yang harus dilakukannya. Tiba-tiba muncul Dae Gu dengan mengacungkan senjata ke arah si penjahat.

Pan Seok berseru agar Dae Gu tidak menembak. Tapi Dae Gu menaruh jarinya di pemicu dan menariknya.

shot0152shot0155 

Semua berawal dari empat polisi pemula. Mereka menatap kantor polisi di depan mereka, lalu melangkah mantap menuju pekerjaan baru mereka. Si pembawa pot adalah Ji Gook (Park Jung Min).

shot0177 shot0185

Entah apa yang dikatakan empat polisi baru itu mengenai alasan mereka bergabung dengan satuan kepolisian. Yang pasti alasan mereka membuat Pan Seok dan partnernya pusing 7 keliling. Sementara Dae Gu sama sekali tidak memberikan alasan. Ia hanya memperkenalkan namanya.

shot0193 shot0196

Kehidupan baru mereka pun dimulai. Dengan segera ketiga polisi muda itu…eh lebih tepatnya 2 di antaranya, menarik perhatian para polwan.

Dan itu juga tidak mudah bagi Soo Sun yang harus berbagi ruangan dengan tiga pria.

shot0246 shot0259

Pan Seok seorang yang disegani dan tegas di satuan kepolisian. Tapi satu hal kelemahannya adalah ia sepertinya suami takut istri XD Entah karena apa, ia dan istrinya telah bercerai. Tapi Pan Seok sepertinya masih takut dengan mantan istrinya karena ia tidak marah ketika mantan istrinya itu menamparnya di depan semua orang, termasuk di depan empat polisi baru.

shot0279  shot0280

Dari empat polisi baru itu, Dae Gu adalah yang paling misterius. Ia jarang tersenyum dan bersikap dingin. Ia sebenarnya sudah mengenali Soo Sun sebagai gadis jagoan di sekolahnya dulu. Tapi Soo Sun tidak mengenalinya (mungkin karena Dae Gu bukanlah nama sebenarnya).

shot0307 shot0334

Pan Seok memarahi Soo Sun dan Dae Gu karena mereka tidak sengaja meloloskan penjahat. Ketika itu Soo Sun dan Dae Gu memegangi penjahat yang sudah tertangkap tapi Penjahat itu menyikut Dae Gu dan berhasil melarikan diri dengan mobil polisi. Untunglah Pan Seok tiba di saat yang tepat dan menabrak mobil yang dicuri si penjahat.

shot0348 shot0372

Sepertinya Pan Seok meminta pada kepala polisi agar tidak ditugaskan mendidik para polisi baru. Tapi kepala polisi mengatakan sesuatu yang membuat raut wajah Pan Seok berubah sedih.

shot0374 shot0378

Nama Dae Gu yang sebenarnya adalah Kim Ji Yong. Ketika ia masih pelajar, ia tinggal bersama ibunya. Suatu ketika ia melihat Pan Seok (yang ketika itu masih muda dan belum berkumis) datang ke rumahnya dan membujuk ibunya. Sepertinya untuk menjadi saksi suatu kasus. Pan Seok mungkin berjanji akan melindungi ibu Dae Gu dan Dae Gu.

shot0384shot0386 

Tapi yang terjadi adalah ibu Dae Gu dibunuh. Aaaack…penjahatnya adalah ayah Young Do >,< Sepertinya ibu Dae Gu akan bersaksi melawan ayah Young Do (mungkin mafia atau chaebol yang jahat).

shot0390 shot0392

Dae Gu juga dikejar-kejar untuk dibunuh tapi ia berhasil melarikan diri. Hanya saja peristiwa itu membekas di hatinya.

shot0394 shot0415

Pan Seok sepertinya tidak tahu Dae Gu adalah anak yang seharusnya dilindunginya bertahun-tahun lalu. Ia sendiri dicekam perasaan bersalah sejak kematian ibu Dae Gu.  Ia tidak tahu bahwa Dae Gu diam-diam memata-matainya dengan kamera CCTV.

 shot0425 shot0429

Mungkin karena Dae Gu menyimpan kemarahan pada Pan Seok, ia selalu menentangnya. Selain itu ia juga selalu cekcok dengan Soo Sun. Akhirnya Tae Il dan Jin Gook tidak tahan lagi. Mereka memborgol Soo Sun dan Dae Gu dalam 1 borgol.

shot0435 shot0453

Tae Il adalah seorang pemuda yang luwes dengan wanita, sementara Dae Gu kebalikannya.

shot0466 shot0481

Keempat polisi baru itu terus menerus tersandung masalah hingga Pan Seok tak hentinya memaki dan berteriak.

shot0484 shot0490

Note: Sinopsis drama ini akan dibuat berdua olehku dan Dee Kutudrama. Episode pertama adalah giliranku. Paling cepat sinopsisnya diposting hari Jumat sore karena aku harus menunggu subs dan juga besok ada kesibukan lain yang tidak bisa kutinggal ;)

25 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. waaah...kyk'y neh drama seru+lucu wajib baca sinop'y pa lg yg nulis Duo Kece yg paling cettar hehehe ^^v

    BalasHapus
  3. AAAAHHHNNNN JAAAEEEE HYYYUUUUNNNNN ヽ(´▽`;)/♪
    perutnya itu loh.. uwaaaawww *v*

    BalasHapus
  4. Wajib ngikutin dong, udah ga sabarrr....hehehe....Semangad mbak Fanny n mbak Dee....duet fav nih

    BalasHapus
  5. Preview nya aj uda kocak ,gmn nti mlm ya ... can't waaiiittt ≧﹏≦

    BalasHapus
  6. Gomawo.. Sdh lama aq tunggu drama ini..

    BalasHapus
  7. Akhirnyaaaaaaaaa, drama yang aku tunggu2.. :)

    BalasHapus
  8. ohh..itu dayang soe y (empres ki) ibunya hyo sin (the heirs) hehehe reingkarnasi jd kepala polisikah...??"

    BalasHapus
  9. Kayanya seru nih bwt diikutin,apalgi mba bdua yg bwt sinopsnya.gomawo mba,ditunggun lengkpnya..

    BalasHapus
  10. Aihhh kaya nya seru dan kocak nihhh...wajib pantengin nihhhh...hehehehe

    BalasHapus
  11. Ahjussi Cha Seung Won ≧▽≦

    BalasHapus
  12. Ahh . . . Duo oppa ahjussi favoritku . . . .

    BalasHapus
  13. Ahh. . . .duo oppa + ahjussi favoritku

    BalasHapus
  14. Akhirnya keluar jg :)
    Semangat y mbak fanny & mbak dee, ak akan slalu menunggu sinopsis kalian
    Hwaiting ! :D

    BalasHapus
  15. oke mba fanny.
    welcome to new drama :)
    semanaaaat

    BalasHapus
  16. Asik ada duet mesra lagi...Ayo" merapat dan kepung mba fandee ..xixixi..byk"yg bagus nih" mba drakornya...ak lg nnton angel eyes.hotel king sama doctor stranger..baca klo bisa nyambi" gtu bikin spoiler doctor stranger..>>>edisi curhat sambil ngerepotin mba fany :D

    BalasHapus
  17. Bakalan seruuuuuuuu.... :)

    BalasHapus
  18. yeay! akhirnya tayang juga ^o^
    Ditunggu mba sinopsis nya ;-)

    BalasHapus
  19. Hmmmm... Menunggu.. Menunggu.. Fightting (งˆ▽ˆ)ง author...

    BalasHapus
  20. Asyeeeekkkk....di tunggu,mba..
    kangen sama Lee Seung Gi neh,hee..smangatt!!!

    BalasHapus
  21. Ahhh pengin pengin pengin nntn...

    BalasHapus
  22. aahhhhh lee seung gi., ^_^

    BalasHapus
  23. Ah~ aku baru tau sekarang haha :D
    izin ikut baca ne :)

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)