Jumat, 24 Januari 2014

[Spoiler] My Love From Another Star Episode 12

  shot0065

Min Joon terus terbaring di jalan hingga darahnya hampir mengering. Untunglah ada sebuah mobil yang lewat dan pasangan yang menaiki bobil tersebut memanggil polisi dan ambulans. Tapi ketika ambulans tiba, Min Joon sudah hilang. Menyisakan darah dan jejak bekas tubuhnya.

shot0002shot0003

Sebenarnya apa yang diinginkan Se Mi dengan mengungkit pria 12 tahun lalu pada Song Yi? Tapi apapun yang diinginkannya tidaklah tercapai karena Song Yi tidak mau tahu lagi siapa pria yang menyelamatkannya 12 tahun lalu. Satu hal yang membuatnya sadar adalah Se Mi menyukai Hwi Kyung.

Se Mi mengaku ia menyukai Hwi Kyung sejak Hwi Kyung menyukai Song Yi. Song Yi menyadari pastilah Se Mi membencinya selama ini. Ia berkata Se Mi tidak usah memberitahunya siapa pria yang menyelamatkannya 12 tahun lalu. Karena ia tidak bisa percaya lagi pada apa yang dikatakan Se Mi. Se Mi tidak pernah jujur padanya selama 15 tahun ini.

shot0009 shot0013

Tapi apakah Song Yi mulai curiga? Karena ia terus menelepon Min Joon dan mengiriminya Line bahwa ada sesuatu yang ingin ia bicarakan.

Tapi telepon dan pesannya tidak dibalas. Yoon Jae jadi sasaran kemarahannya ketika ia melihat Yoon Jae mengabaikan telepon dan pesan seorang gadis yang menyukainya.

Tak sabar lagi, Song Yi memutuskan pergi ke apartemen Min Joon. Ia kaget ketika melihat noda darah di pegangan pintu. Ia memberanikan diri untuk masuk dan menemukan Min Joon. Tergeletak di lantai dalam keadaan tak sadar, darah keluar dari kepalanya.

shot0023 shot0032

Min Joon bermimpi melihat Song Yi di seberang danau. Memanggilnya dan memintanya jangan pergi. Dalam sekejap ia berpindah ke hadapan Song Yi dan memegang tangannya.

Min Joon sempat sadar. Song Yi mengajaknya ke rumah sakit. Min Joon melarangnya menelepon rumah sakit. Lalu kepalanya terkulai.

shot0037 shot0038

Untunglah Song Yi menghubungi Pengacara Jang. Pengacara Jang berterima kasih karena Song Yi tidak membawa Min Joon ke rumah sakit. Ia membalut luka di kepala Min Joon.

Pengacara Jang melarang Song Yi menunggui Min Joon. Ia juga memberitahu Song Yi bahwa Min Joon akan pergi kurang dari dua bulan lagi, karena itu Song Yi sebaiknya menyelesaikan perasaannya terhadap Min Joon.

Meski begitu Song Yi tidak kembali ke apartemennya. Ia mondar mandir di lorong. Pengacara Jang melihatnya dari monitor.

shot0041 shot0050

Jae Kyung dan ibu Song Yi membicarakan kontrak Song Yi. Jae Kyung berkata ia akan menjadikan Song Yi kembali jadi bintang.

Jae Kyung menerima laporan dari asistennya bahwa USB itu diproteksi jadi tidak bisa dibocorkan. Ia juga melaporkan Min Joon hilang kesadaran namun menghilang saat ambulans tiba. Hwi Kyung mendengar pembicaraan tersebut. Ia bersembunyi ketika kakaknya menoleh. Untunglah orangtua mereka datang saat Jae Kyung hendak memeriksa.

shot0059 shot0060

Min Joon bermimpi indah. Ia bermimpi menikah dengan Song Yi dan hidup bahagia bersamanya. Bahkan ia bermimpi Song Yi hamil dan mereka tidur berpelukan setiap malam. Tapi bagi Min Joon, mimpi indah hanya akan membuatnya semakin menderita saat ia bangun.

shot0062shot0072 

Keesokan paginya Jae Kyung menemukan Song Yi berjongkok di depan apartemen Min Joon. Ia teringat pembicaraan kakaknya dengan asistennya mengenai Min Joon. Ia bertanya apa terjadi sesuatu pada Min Joon. Song Yi bertanya bagaimana Hwi Kyung tahu. Hwi Kyung beralasan melihat wajah Song Yi saja semua orang akan tahu.

Mereka duduk di apartemen Song Yi. Song Yi meminta Hwi Kyung merahasiakan keadaan Min Joon karena pasti ada alasannya Min Joon tidak mau ke rumah sakit.

Ibu Song Yi datang membawa kontrak Jae Kyung. Hwi Kyung terkejut karena ia tidak tahu kakaknya membuat agensi khusus untuk Song Yi. Ia teringat peringatan Min Joon agar melindungi Song Yi dari kakaknya.

Song Yi menolak kontrak itu. Ibu Song Yi meminta Hwi Kyung membujuk Song Yi. Tapi kali ini Hwi Kyung berpihak pada Song Yi.

shot0077 shot0083

Detektif Park mendatangi apartemen Min Joon untuk menanyainyal. Untung Pengacra Jang ada di sana. Ia tidak membiarkan Detektif Park masuk dan berkata Detektif Park sudah menyalahi aturan dengan langsung datang tanpa pemberitahuan. Ia memperkenalkan diri sebagai kuasa hukum Min Joon.

Detektif Park beralih ke apartemen Song Yi. Ia datang untuk bertanya mengenai Min Joon. Ia bertanya apakah Song Yi melihat Min Joon di kapal. Song Yi teringat ia melihat Min Joon, yang ia anggap sebagai mimpi. Tapi ia tidak mengatakannya pada Detektif Park. Ketika ditanya hubungan Min Joon dan Yoo Ra, Song Yi kesal karena keduanya bahkan tidak saling mengenal.

shot0088 shot0099

Hwi Kyung diam-diam mengintip password ponsel kakaknya. Ia lalu mencari nomor telepon wanita yang menelepon kakaknya waktu itu (namanya tersimpan di ponsel Jae Kyung dengan “K”) lalu mencatatnya.

Jae Kyung keluar dari kamar mandi dan curiga melihat Hwi Kyung berdiri di sebelah ponselnya. Tapi mereka berbicara seperti biasa walau kita melihat merasakan ketegangan di antara keduanya.

Hwi Kyung berkata Song Yi tidak menerima kontrak yang ditawarkan Jae Kyung. Jae Kyung ingin membicarakannya dengan Song Yi, tapi Hwi Kyung buru-buru (terlalu buru-buru) menolak dengan alasan Song Yi tidak akan berubah pikiran.

shot0106 shot0111

Song Yi menceritakan apa yang dilihatnya di kapal waktu itu. Pembicaraan Yoo Ra dan Jae Kyung. Tapi sepertinya Detektif Park belum melepaskan kecurigaannya pada Min Joon. Ia bertanya apa hubungan Min Joon dan Song Yi.Aku juga tidak tahu, jawab Song Yi.

Hwi Kyung menelepon nomor telepon “K”. Ternyata itu rumah sakit jiwa. Hwi Kyung bertanya apakah ada pasien bernama Yang Min Joo. Tidak ada.

shot0115 shot0118

Min Joon telah sadar. Tubuhnya telah pulih. Ia mengatakan pada Pengacara Jang bahwa ia tidak tahu kenapa semalam ia tidak bisa menghentikan waktu. Ia menyadari beberapa kemampuannya mulai menghilang.

Pengacara Jang memberitahunya bahwa ia sudah memberitahu Song Yi mengenai kepergian Min Joon. Ia mengkhawatirkan Min Joon yang akhir-akhir ini semakin terekspos. Dan lagi, bukankah Min Joon sendiri yang mengatakan membantu manusia hanyalah membuat keadaan bertambah buruk dan apa yang terjadi tetap terjadi. Sama seperti kematian Yi Hwa 400 tahun lalu. Apakah keadaan Song Yi bertambah baik setelah Min Joon menolongnya.

shot0119 shot0123

Ketika Pengacara Jang pergi, ia melihat Song Yi sudah menunggu di pintu. Ia melarang Song Yi menunggui Min Joon dan berkata akan menjual apartemennya karena Min Joon akan pergi tak lama lagi.

Song Yi mencoba masuk apartemen Min Joon tapi passwordnya sudah diganti. Ia menekan bel lalu berbicara pada monitor. Dengan berlinang air mata, ia menanyakan keadaan Min Joon dan berkata ia merindukan Min Joon. Min Joon melihat wajah Song Yi di layar. Ia menangis.

 shot0138 shot0137

Yoo Seok sudah mulai pulih. Ia segera meminta keluar dari rumah sakit begitu mendengar bukti baru dari Detektif Park.

Ibu Se Mi sempat mendengar bahwa kematian Yoo Ra bukanlah bunuh diri melainkan pembunuhan. Ia memberitahu Se Mi. Kekhawatirannya adalah karir Song Yi kembali pulih.

Se Mi meminta sutradara film di mana ia menjadi pemeran utamanya, agar mengkasting Song Yi sebagai pemeran pembantu.

shot0140 shot0141

Song Yi menghalau calon pembeli apartemen Min Joon dengan caranya sendiri. Ia berkata keberuntungan tempat itu jelek. Buktinya karirnya jatuh sejak ia pindah ke apartemen ini.

Bok Ja berkunjung ke apartemen Song Yi. Ia menduga pria yang disukai Song Yi adalah kriminal, hingga dicari polisi segala. Song Yi tidak peduli.

shot0149 shot0152

Detektif Park dan Yoo Seok menanyai Jae Kyung perihal hubungannya dengan Yoo Ra. Ternyata malam itu Jae Kyung membubuhkan obat ke dalam minuman Yoo Ra yang bisa melumpuhkan. Saat acara kembang api, Yoo Ra berjalan mundur ke tepi kapal karena didekati asisten Jae Kyung. Ia kehilangan keseimbangan lalu jatuh ke air.

Tapi tentu saja Jae Kyung tidak mengakui semua itu. Ia berkata Yoo Ra hanyalah model untuk dept.store-nya. Dan malam itu ia memberitahu Yoo ra akan menggantinya dengan model lain.

 shot0164 shot0166

Min Joon menemui Jae Kyung. Ia mengajukan penawaran. Ia bersedia dipersalahkan atas semuanya dan menghilang. Sebagai gantinya, Jae Kyung berhenti mengincar Song Yi.

Song Yi senang bukan kepalang saat Min Joon meneleponnya dan mengajaknya bertemu. Ia berdandan secantik mungkin.

Meski sikap Min Joon masih dingin terhadapnya, Song Yi tidak peduli. Ia berkata ia tidak peduli lagi siapa Min Joon, apa masa lalu Min Joon, yang terpenting Min Joon masih hidup.

Min Joon berusaha menahan perasaannya. Sebelumnya ia sudah mengakuinya pada Pengacara Jang. Waktunya di bumi tinggal 2 bulan lagi. Sambil menangis, ia mengaku bahwa ia menyukai Song Yi. Tak peduli 2 bulan, 1 bulan…ia ingin bersama Song Yi.

shot0194shot0208

Min Joon membawa Song Yi ke museum. Di depan binyeo (tusuk rambut) Yi Hwa, Min Joon mengungkapkan segalanya. Bahwa ia yang menyelamatkan Song Yi 12 tahun lalu karena berwajah mirip dengan gadis yang dikenalnya 400 tahun lalu. Bahwa ia alien yang sudah hidup di bumi selama 400 tahun.

shot0221 shot0218

Meski ia bisa merasa Min Joon tidak berbohong, Song Yi menolak untuk percaya. Min Joon menggunakan kekuatannya untuk memecahkan kaca. Ia mendekati Song Yi dan bertanya apakah masih tidak apa-apa dengan kenyataan bahwa ia seseorang seperti ini.

shot0225 shot0230

Song Yi menatap Min Joon dengan ketakutan.

Dalam epilog, Min Joon berbicara mengenai perasaannya mengenai waktu kepulangannya yang kian mendekat. Ia mengaku tidak tahu…lalu ia menangis.

shot0233 shot0236

Tunggu sinopsis lengkapnya di Kutudrama ya^^

Komentar:

Sampai berapa lama seseorang bisa memungkiri perasaan cinta yang dipendamnya?

Sepertinya Min Joon sendiri sudah tidak kuat lagi. Apakah salah jika ia mengharapkan kebahagiaan bersama orang yang dicintainya? Walau hanya untuk waktu singkat?

Tapi yang diperbuat Min Joon jelas membuat khawatir. Ia telah hidup 400 tahun di bumi dan ia tahu persis watak manusia. Mengapa ia bisa mengajukan penawaran seperti itu pada Jae Kyung? Orang seperti Jae Kyung tidak akan memegang janjinya. Aku yakin ia tidak akan melepaskan Song Yi meski Min Joon bersedia melakukan keinginannya.

Song Yi....please be strong....tetaplah percaya pada Min Joon...please.....

81 komentar:

  1. Aduh,, MJ mau² ny buat kspaktan ma jae kyung, tmbh parah keadaan ny.
    aku cm berharap happy end.
    *Esna Ell

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oya sampai lupa,hee
      mksh banyak mb fanny spoiler ny.

      Hapus
  2. MJ,,, bikin mewek seharian,,,

    BalasHapus
  3. Udah mulay banyak nih melodrama ny,, 😞
    sediiiiih banget, pas song yi di intercom smbil nangis dan bilang dia merindukan MJ.
    Galau lagi deh nunggu kamis.

    gomawo spoiler ny, ttp semangat mb fanny.
    *alyna

    BalasHapus
    Balasan
    1. yes, its begin and ending haha
      mj pergi diganti yc :P
      mbak fanny mau maraton lagi nih setelah masters sun, heirs, my love another star? hihihi
      FIGHTING mbak :D

      Hapus
  4. min joon di bumi aja lah... ga'usah balik ke tempat asal, ngapain coba ??? hidup menua aja bersama song yi...... tapi cara menua'a gimana ya ???
    baru baca spoiler'a aja udah sesenggukan, tp pernyataan cinta min joon aneh..... gmna song yi ga'takut coba, kalo ngebuktiin'a cara'a kya gitu !!!!
    makin penasaran, gantian bolak-balik ke blog'a mb' dee nih.
    mkasih spoiler'a mb' fanny

    BalasHapus
  5. mksh spoilerna...ditunggu sinopsis lengkap ny... fighting...

    BalasHapus
  6. hikz...hikz...liat min joon nangis jdi ikut nangis jg ToT ...ep 11 bikin mewek aja...

    BalasHapus
  7. Makasi ea mba atas spoiler hhe

    Hwaiting min joon (҂'̀⌣'́)9

    Ditunggu kelanjutannya ^^

    BalasHapus
  8. Galoooon gegara MJ...
    Huaaaaa..
    :''
    SWnim..pliss..happy end y..
    Fanny..gomawo spoilny..ttp sht n ttp semangat ya...

    =Vie=

    BalasHapus
  9. kalo di episode 11 yang di rerun adalah adegan pas song yi mabuk, kalo di ep 12 yang di rerun adalah mimpi min joon ..
    mimpi indah yang menyedihkan TT__TT

    baru ep 12 ceritanya udah kaya gini, gimana sama 8 episode sisanya ..
    aaaaaaaaaaaaaaa makin penasaran ..

    BalasHapus
  10. episode ini yang paling aku suka saat mimpi MJ walaupun sedih saat melihat MJ menangis..TT__TT

    biasanya kalau ep 12 ampe 16 pemeran utama mulai melakukan pengakuan perasaan dan bahagia sesaat tanpa ada air mata,,,air mata akan keluar 3 episode sebelum end,,tpi kenapa ini air mata dulu apa jangan" mereka udah gak bakal bahagia ampe ending,,,

    i wishhh noooooooooooooooo!!!!!!!!!!!

    uahhh akting nangisnya kim soo hyun keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. yap! saya juga suka karena soo hyun ini keren banget kalo nangis wkwkwkwk
      mian, mian :P

      Hapus
  11. Episode 12 bener2 menguras air mata.walaupun kmrn ntn nya pake bhs kalbu,saya berasa ngerti bgt apa yg pemain omongin.pemain nya top bgt deh.salut sm kejelian produser+casting director nya yg udh milih aktor/aktris nya.gak kebayang kalo yg mainin bukan kim soo hyun+jun ji hyun dll

    Thx berat mba fanny sinopsis nya....

    BalasHapus
  12. makasiih mba spoilerny.. biar dh nnton tp ttp nunggu postingan mba.. episode ini daebak air matany.. bkin mewek seharian n' galau seminggu.. Di scene t'akhir min joon sengaja y bkin song yi takut?? Spya song yi mnjauh dri minjoon.. gk sbar next episode.. :D

    BalasHapus
  13. Mba fanny... next project nya apa nih?request emergency boy & girl choi jin hyuk-song ji hyo dong.mohon di pertimbangkan ya

    Hehehehe...maap ya mba fanny menambah pikiran nya mba fanny aja nih.ini aja msh sisa 8 ep.

    Makasih ya mba fanny...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setujah. ..
      Setuju banget dah kakaaaa.. . ^^

      Hapus
  14. pengakuan min joon, aku merasa min joon sengaja menakuti song yi untuk menjauh darinya..


    plus scene terakhir bikin mewekk......
    *hati tidak pernah berbohong*

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju ^^/
      dia tidak ingin song yi malah bergantung padanya melihat dirinya juga sudah mulai melemah...
      jadi inget nice guy waktu ma ru bilang kalo eun gi harus kuat sehingga bisa meninggalkannya tanpa kecemasan hiks T.T
      i miss that orange leaf #curcol

      Hapus
  15. aaaaaarrrrrrrrrrghhhhhhhhh
    lihat do min joon nangis, jd ikutan nangis,,,
    TT

    BalasHapus
  16. Oooh... entah apa yg bisa membuat MJ bisa tetap tinggal di bumi,,,
    kalaupun dia hrs kembali k planetnya, kuharap dia bisa balik k bumi lg utk SY dengan membawa 1 org lg yg mirip dengannya.... utk diriku.... huahuahua....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dua lahhh...buatku juga bolehhh...hahahaha

      Hapus
    2. tiga saja..aq jg mao x..hehehe..

      *mimi*

      Hapus
  17. Do Managerrrr....please don't go!!!! :D

    BalasHapus
  18. Makin bagus aja ya.. :-D
    Akhirnya semua mulai terungkap
    Berharap banget min joon tidak pergi dan nikah sama song yi aja

    BalasHapus
  19. ihhhh...MJ bkin tmbah galooouu aj nih....
    Smga mmpi MJ bsa jd knytaan bsa smp nkah sm SY....ngareeepp

    BalasHapus
  20. Geregetaaaannn,,,,,,,penasaran bingit ma episode slanjutnya (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)

    *PichanKawaii

    BalasHapus
  21. ada g sih setidaknya 1 alasan mj bs terus hdp di bumi, menua, n hdp brsama dgn sy???

    tpii gmn bs lhaa wong tiap ciuman ma song yi, min joon malah melemah bhkan bs mati....

    sepertinyaa writernim mang nyuruh kita utk menyiapkan hati kita sedini mgkn krn writernim mmang membuat drama ini sad ending

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya ya harusnya ada skenario yang belum dibocorkan oleh swnim dan membuat kita tersenyum di ending nanti
      meski positif thinking juga bisa jadi bumerang, tetap ngarep gak sad ending apalagi ini masih episode 12
      kalo sekarang masih ribut masalah jae kyung, di episode2 berikutnya ketika jae kyung sudah tidak menjadi masalah yang gencar diserukan adalah masalah min joon^^
      mian, mian kalo ngerusuh lagi
      lam kenal :)

      Hapus
  22. SW-nim pleaseee Happy End..*smbilngasahgolok* >,<
    KSH & JJH Dae to the BAKKK..
    Thankss Mb Fanny spoilerny...

    *mimi*

    BalasHapus
  23. hadouhhh...... #gigitbantal.
    yangku mau happy ending? dapatkah?

    belum bisa nyiapin hati buat sad ending.
    Song yi~ah..... #hug

    park ji shoun

    BalasHapus
  24. Suasana sedih spoilernya mba fanny...sama sedih kyknya lagunya hyorin "goodbye" pas bgt..hikss.hiks..hiks..bner" galau...makasih mba fany :) siap" meluncur ke mba dee..

    BalasHapus
  25. mello deh...
    unni percaya dong sama oppa..

    BalasHapus
  26. Whoaaa.. Bener neh dari awal kisah gak ada clue yg bahas tentang kemungkinan si Alien guanteng karismatik ini bakal bs hdp 'campur' bersama manusia bumi..

    Haddeuuh.. Otokke.. Otokke.. *sambil gegulingan*

    BalasHapus
  27. Mbak kok link yg 12 part 1 2 isinya malah ep 11

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum ada link episode 12 kok. Adanya link eps 11.

      Hapus
    2. Download di sini aja allaboutduniatv.blogspot.com
      Pilih drama korea on going: D hanya nyaranin untuk tempat download alternatif

      Hapus
  28. ya song yiii..
    please be strooonnggg...
    still believe min jooonn..!!!

    BalasHapus
  29. yaampun mbaaaa. sumpah geregetan sama ceritanya. kenapa juga si MJ pake gengsi2an segala. huft....aaaaak aku ikut tereak2 pas baca bagian yang biki gemes. hehehhee mian mb ^^. tetep smangat mb :D

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. idolaku banget kim soo hyun,aktingnya mantabs,cakep lg...tiap kali akting nangis jd ikutan nangis,nyesek dadaku,top dah...duo mb.fanny ma mb.dee emang oke,blognya selalu kuintip,semangat terus mbak fanny,..fighting!!!

    BalasHapus
  33. Makin pengen cepet minggu depan lagi.
    Makasi mba fanni

    BalasHapus
  34. Huhu seruuu...ga sbr tgg lanjutannya...
    perasaanku kok ya hepiending... Dgn mnurunnya kekuatan yg min joon punya (karena pengaruh tubuhnya kli yah yg lm klamaan jd beradaptasi ato krn jatuh cintrong, hehe) lm klamaan jd manusia biasa deh.. Jaekyung enaknya di apain yah uhh..semangatt yah mba.. Salam bwt para readers jg..happy reading

    BalasHapus
    Balasan
    1. lam kenal juga haha (kok sama2 ga pake nama ^^")
      iya, skenario heppy end yang terpikir juga baru itu wkwkkwk
      jae kyung? enaknya dimasukin rsj sama kayak wanita yang dia siksa :P

      Hapus
  35. huuuuuuuuu....koq ujungnya hurt gini toh? ga tega liat min joon nangis..

    BalasHapus
  36. Jangan2 nanti di ep 13 song yi bakaLan inget ttng kejadian 400thun Lalu
    Intinya dia tau kaLo dia adLh reinkarnasi Yi hwa
    dan yg awaLnya dia ketakutan sm min joon maLah dia semakiiiin cintaa ama min joon
    karena min joon adalah orang yg sangat ingin dia temui kembalii
    huaaaaaa
    2buLan waktu yg tersisa mereka lalui bersama tapii sama2 menangis saat mereka membelakangi satu sama lain
    beluum lagii nanti min joon haruus berurusan dgn polisi

    kenapa mereka harus dipertemukan kembalii saat mereka jg haruus berpisah kembalii
    gimana iniii

    NgayaLnya muLai ngawur Lagiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi lok menurutku sih, kayaknya song yi bakalan menghindar dari min joon deh cz dia takut ma min joon, n nerima hwi kyung jadi pacarnya

      Hapus
    2. inget 400 th lalu? mungkin kalo inget kenapa dia gak mau akting saeguk bisa jadi hehe
      dan perasaan semakin cinta min joon itu sangat mungkin menurut saya, kalo tiba2 langsung banting setir buat hwi kyung rasanya... (em, bisa juga sih kalo min joon udah ga ada)
      karena cinta akan selalu teruji, dan song yi menemukan ujiannya
      jadi inget chung jo
      mian, mian ini hanya pendapat saya sendiri...

      Hapus
    3. Unni Leni-hahaha jangan Langsung ke hwi kyung donx unii
      pacaran duLu ama min joon hahaha
      kim soo hyun Lebiiih keren ya unni kalo tampangnua jutek gitu
      haha

      unii yg satuu saLam kenaL-
      Bisa jadii juga kan song yi bukan hny sekedar mirip yi hwa tapii bener2 reinkarnasii dr yii hwa
      hahahaha
      jadii dia inget perasaannya ke min joon
      akui pengennya sih endingnya ma min joon aja
      walaupun ada kemungkinan ma hwi kyung jg mengingat hwi kyung baiik bgty orangnya
      hiks hiks
      :)

      Hapus
    4. hehe soalnya park ha yang reinkarnasi aja gak gitu mengingat kehidupan masa lalunya
      dan begitupun juga dengan yeo wol
      belum pernah sih ada yang inget atau saya yang ga pernah liat wkwkwkwk
      makasih makasih lam kenal juga ini ^^

      Hapus
    5. Iyaa betuL bgttt
      tapii setidaknya dia bisaa mengingatt perasaannya buat min joon
      hihihihi
      supaya nggak cuma min joon yg merasakan cinta yg begitu mendalam ( pose menggebu-gebu^^ )

      Hapus
    6. cinta baru itu sudah tumbuh meski ga diinget kok^^

      Hapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  38. sorri mba, saya cuma cinta produk indonesia saja tapi saya enggak suka sinetron atau drama dan sejenisnya sayapun masih makan sama tahu dan tempe enggak tau dan mudeng bahasa luar negeri. I lOVE NKRI

    BalasHapus
    Balasan
    1. siapa sih ini? ngapain comment ga penting di sini

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. orang aneh, pergi ke laut aja sana!

      Hapus
  39. Brharap writernya punya maksud kyk gni

    "Krn seiring penggunaan energi min joon y terus mnerus, akhirnya energi bumi dan langit pun masuk ke dlm tubuh min joon shg tanp sadar ia sdkt demi sdkit mnjd sprt manusia dn pd akhrnya ia sdh tdk dterima olh kawanan aliennya dn akhrnya mnetap d bumi dn bs bersama song yie"

    Happy ending....
    ~ngarep,, :D

    BalasHapus
  40. whaaaa... pengena min joon tinggal di bumi aja...
    mungkin ntar ada kyk gu family book ya...supaya kangchi bsa jadi manusia dia harus puasa gak makan daging selama 100 hari, gak bunuh manusia dll... klo alien supaya bisa jadi manusia syaratnya apa ya mbak dee mbak fanny?? gak ciuman 10 tahun??? whaaaa....

    BalasHapus
  41. Sy cuma berharap mimpi MJ terkabul d hidup berbahagia dgn SY,horeeeee makasi mba.. Drama ini bener debak,bikin bahagia,senang sedih d tertawa..by sari_makassar

    BalasHapus
  42. Song Yi kayaknya shock gtu,,tp siapa juga yang gak shock kalo jatuh cinta sama allien. kok aku malah takut ya kalo min joon kehilangan kekuatan karena jae kyung ini jahat banget. Hui kyung mulai curiga sm hyung nya bertambah lagi penjaga song yi, pas episode awal kan mamanya se mi pernah nanya ke paranormal ttg masa depan song yi dan paranormal itu bilang masa depan song yi gelap tidak terlihat apa mungkin krn song yi pergi sm min joon ?? penasaran tapi gak pingin cepet berakhir ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho? hihihihi

      btw itu yesung??? aih...

      Hapus
  43. keren banget ceritanya sampe bikin meleleh <3
    jatuh cinta banget sama doo min joon :*
    pengorbanan cowok untuk cewek yang dia cintai.
    ditunggu ya sinopsis lengkapnya kakak :)
    aku berharap semoga mereka "happy ending" <3
    Good luck and thanks kakak untuk spoilernya :)

    BalasHapus
  44. Itu MJ. Mimpi hdup sma songYi, hamil lg.... Huahhh itu masa depan kah?? Secara yg mslah FD jg td πŶª mimpi kn...
    .Boucye.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya,, yg sepatu perak jg mimpi kn,, stlh itu jd kenyataan.
      semoga happy end

      Hapus
  45. eoniiieeee fightiiing.......

    BalasHapus
  46. kim soo hyun reunian ma kasimnya nih....
    keliatannya song yi bakalan menolak min joon karena takut nih

    BalasHapus
  47. bner banget persangkaanku min jon sngaja membeberkan asli dirinya dgn cara bgtu adalah agar songyi takut dan menjauh drnya..
    songyi-aah jng takut dia adalah priamu..smoga persangkaan reader benar bahwa dgn min joon mengatakan semuanya song yi jd ingat dirinya yg dlu..karena yhi hwa pernah berjanji d manapun dirinya berada wlo setelah kematianpun dia akn selalu mengingat min joon..aah semoga perkatann itu bs terwujud..

    aku tetap berharap ini bs happy ending msh eps 12 aja konflik dah naik bnget..gmn trunnya ya..tdk adakah jalan lain buat mrk bahagia..wlo jalan itu tdk masuk akal tak apalah ku takutx min joon memilih tetap hdup d bumi namun dia mati untuk melindungi song yi..krn dr perkataan heo jun bahwa semua energi anda akan menurun d sat itu lah anda hrs kmbali k t4 asal anda krn klo tdk mungkin dia bs mati di bumi..

    aarg ckuplah melihat yi hwa mati jng min joon juga nantinya..writternim jeoballaseo buatlah mrk bersatu apapun caranya..hikss..

    menunggu memang pekerjaan tak menyenangkan rabu depan berasa lamaaa..

    qomawoo mbak fany atas sinopsis dan spoiler yg super duper kilat..sehat selalu ya..^_^

    BalasHapus
  48. Ga sabar pengen baca lanjutannyaaaa....kim soo hyun oppa,.....you awesome. \\('-')//

    BalasHapus
  49. wahhh... bagusss bangetttt......

    gak sabar nunggu lanjutanya.. ^_^ :)

    BalasHapus
  50. semoga happy ending ? :")

    BalasHapus
  51. Ikutan gabung ya.... Thanks ya mb.... Hmmmm suka deh sama DMJ. Episode 12 nih ada suka (meski cuma mimpi) dan ada sedih yg bikin air mata mengalir hiks ga sabar nunggu episode berikutnya. Faithing!

    BalasHapus
  52. hiks, ceritanya episode ini bkin terenyuh .. berharap kisah song yi dan min joon bisa happy ending .. T____T

    BalasHapus
  53. mbaa..ada yg tau ga judul lagu yg ada di episode 12 ne judulnya apa? yg pas si do min joon mimpi indah..berdua lari2an di salju ada "I love you...I need you..."...wauaaaa iaq suka banget lagunyaaa..pliiis

    BalasHapus
    Balasan
    1. eaa bner lgnya bgs tpi blm dirilis smoga hr rabu ntar udh da...

      *mimi*

      Hapus
  54. Hadueh penasaran nich mbak sm kelanjutannya. Songyi percayalah sm min jo

    BalasHapus
  55. Semakin ke belakang semakin banyak air matanya .... Min joon mending gak usah plng ke planetnya, ttp di bumi aja sama Song Yi

    BalasHapus
  56. mungkin, kekuatan min joon berkurang karena proses penyesuaian terhadap manusia bumi. selama ini dia kan menghindari cairannya bercampur dgn manusia bumi sampai sampai menolak makan bersama. mungkin itu malah bikin dia semakin lama menyesuaikan. nah karena Song Yi, makin lama Min Joon makin kebal. buktinya pertama waktu makannannya diludahi ia sampai sakit lama, tapi setelah ciuman dgn song yi sakitnya makin sebentar. mudah-mudahan ntar malah bisa beradaptasi sama kehidupan bumi n gak kembali ke planet asalnya.

    BalasHapus
  57. jadi rindu nih sama DMJnCSY jadi pengen baca lagi,,,,,keseringan liat BTSnya jadi ketawa2 liatnya

    BalasHapus
  58. mimpinya do min jon indah banget^_^

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)