Jumat, 10 Januari 2014

[Spoiler] My Love From Another Star Episode 8

shot0116

Apa yang terjadi setelah Min Joon berhasil menghentikan mobil Song Yi. Song Yi keluar dari mobilnya, namun tidak ada seorangpun di sana.

Ponselnya berbunyi (ponsel itu di dalam mobil, aku yakin Min Joon yang menaruhnya di sana). Hwi Kyung yang menelepon. Berkat GPS dari ponsel itu, Hwi Kyung berhasil menemukan Song Yi.

shot0016 shot0017

Keduanya kembali ke rumah sakit dan berpapasan dengan Min Joon. Min Joon bersikap seakan tidak terjadi apapun. Song Yi bertanya apakah Min Joon tadi ada di tebing. Min Joon pura-pura tidak tahu apa yang Song Yi maksudkan dan berkata ia baru pulang dari kantor polisi.

Ia menyerahkan Song Yi pada Hwi Kyung lalu ia pulang. Tangannya sebenarnya terluka oleh pecahan lampu mobil. Ia sempat mendengar Song Yi berterima kasih pada Hwi Kyung.

shot0019 shot0021

Asisten Jae Kyung dan anak buahnya yang mendorong mobil Song Yi, rupanya sempat melihat Min Joon ketika mobil Song Yi berhenti. Namun Min Joon menghilang. Keduanya hendak membereskan Song Yi ketika melihat Song Yi keluar dari mobil, tapi mereka dihajar oleh Min Joon. Dan ketika sadar mereka sudah berada di jalan tol yang jauh dari tebing itu. Ketika Jae Kyung mendengar hal itu, ia bertanya-tanya siapa orang yang bisa menghilang itu.

shot0027 shot0033

Hwi Kyung ingin Song Yi pindah ke rumah sakit lain dan melapor kejadian ini pada polisi, tapi Song Yi tidak mau. Ia ingin di rumah sendirian. Ia sudah lelah dengan semua pemberitaan mengenai dirinya. Hwi Kyung mengerti dan meninggalkan Song Yi untuk istirahat.

Begitu masuk apartemennya, Song Yi menjerit. Rumahnya telah diacak-acak. Min Joon yang mendengar teriakannya langsung menghambur ke sebelah. Ia membawa Song Yi ke apartemennya dan memperbolehkannya tinggal di sana untuk sementara.

shot0039 shot0042

Song Yi merasa aneh karena Min Joon selalu ada saat ia berada dalam kesulitan. Ia bertanya apa benar Min Joon tadi tidak ada di sana. Min Joon tetap berpura-pura tidak tahu. Song Yi merasa dirinya semakin aneh akhir-akhir ini.

Ia melihat tangan Min Joon yang diperban, Min Joon beralasan ia mengalami kecelakaan kecil saat keluar dari kantor polisi. Ia menyuruh Song Yi istirahat.

shot0048 shot0049

Tanpa mengetahui apa yang sudah terjadi antara Se Mi dan Song Yi, Hwi Kyung meminta Se Mi menginap di rumah Song Yi untuk menemaninya. Melihat Se Mi bersikap dingin setelah mendengar apa yang terjadi pada Song Yi, barulah ia menduga mereka bertengkar. Ia menghibur Se Mi dan berkata Se Mi orang yang baik.

Se Mi berkata ia sama sekali bukan orang baik. Ia hanya berpura-pura. Ingatannya kembali pada 12 tahun lalu ketika ia merasa berbunga-bunga mengira Hwi Kyung akan menyatakan perasaan suka padanya, namun ternyata Hwi Kyung meminta bantuan Se Mi untuk mendekati Song Yi.

Semi mengatakan pada Hwi Kyung bahwa ia melihat pria yang menyelamatkan Song Yi 12 tahun lalu. Ia bertanya apa yang akan terjadi jika ia memberitahu Song Yi mengenai hal ini. Hwi Kyung bertanya siapa pria itu.

shot0061 shot0064

Song Yi meminta maaf pada Min Joon. Bukan karena ia meminjam baju Min Joon, tapi karena dengan melakukan itu ia sudah membuat Min Joon berdebar. Bukankah pria memang seperti itu? Berdebar jika melihat yang cantik. Ia melihatnya dalam film-film.

Min Joon menunjukkan vasnya yang cantik tapi tidak membuatnya berdebar-debar. Demikian juga anak anjing yang cantik atau pohon cemara yang indah, tidak akan membuatnya berdebar. Sama hal dengan Song Yi, tidak akan membuatnya berdebar. Jadi Song Yi tidak perlu khawatir.

shot0067shot0070  

Namun kali ini Min Joon memperbolehkan Song Yi tidur di tempat tidur, tidak di sofa. Song Yi dengan wajah memelas meminta sesuatu agar ia bisa tidur. Buku.

Song Yi memilih buku yang sebelumnya dibaca Min Joon (tentang kelinci keramik) dan membacanya sebelum tidur. Min Joon mendengarnya dari luar. Akhirnya Song Yi tertidur.

Min Joon menghentikan waktu. Entah agar bisa lebih lama bersama Song Yi atau agar Song Yi bisa beristirahat lebih lama.

shot0014 shot0020

Song Yi berusaha membantu karena tangan Min Joon sedang terluka. Ia membantu mencuci piring dan membersihkan rumah. Tapi malah menimbulkan bencana. Barang-barang antik Min Joon pecah. Sampai Min Joon ingin menangis.

Karena Song Yi bersikeras ingin membantu, Min Joon memeluknya dari belakang untuk menghentikannya.

shot0063 shot0067

Detektif Park dan Yoo Seok mendapat titik terang setelah penguntit Yu Ra tertangkap (yang menjatuhkan akuariun untuk mencelakai Song Yi). Pengunti Yu Ra pernah melihat Yu Ra dan seorang pria mengunjungi Pusat Pengalaman Mendekati Kematian, di mana orang bisa mencoba tidur di peti mati dan membuat surat wasiat. Mereka menduga surat wasiat Yu Ra adalah dari tempat itu.

Jae Kyung masih mencari USB Yu Ra karena asistennya tidak bisa menemukan USB itu setelah mengobrak abrik apartemen Song Yi. USB itu di tangan Min Joon.

shot0081shot0088

Rupanya Min Joon mendapat penglihatan seseorang tergeletak berlumuran datah dan seseorang mengambil USB itu dari tangan orang yang terluka. Karena itu Min Joon menyembunyikan USB tersebut. (ehm...tangan wanita? Song Yi?)

shot0090 shot0094

Hwi Kyung meminta Se Mi tidak memberitahunya maupun Song Yi siapa pria yang menyelamatkan Song Yi 12 tahun lalu. Ia juga menyarankan agar Se Mi menyatakan perasaan pada pria yang dicintainya.

Se Mi melakukan saran Hwi Kyung. Hwi Kyung akhirnya sadar Se Mi menyukainya.

shot0106 shot0110

Song Yi curhat pada Bok Ja mengenai peristiwa aneh yang akhir-akhir ini dialaminya. Pria yang bisa berpindah tempat dalam sekejap dan menghilang. Bok Ja menyarankan agar Song Yi berkonsultasi pada dokter.

Song Yi melakukan sarannya. Ia menceritakan keanehan yang dialaminya pada dokter. Dokter berkata Song Yi berhalusinasi karena terlalu stress.

Tapi kenapa ia hanya berhalusinasi 1 orang? Dokter berkata mungkin Song Yi secara tidak sadar ingin bergantung pada orang itu. Tapi jika Song Yi terlalu bergantung, maka orang itu akan lelah. Ia menyarankan agar Song Yi tidak terlalu bergantung pada orang itu dan menyalurkannya pada kegiatan atau orang lain.

shot0119 shot0127

Karena itu ketika bengkel mobilnya mengatakan bahwa mobilnya pasti sudah membentur benda keras hingga bisa berhenti , Song Yi meyakinkan dirinya bahwa yang dilihatnya hanya halusinasi. Ia juga berkali-kali berkata pada Min Joon bahwa ia tidak akan bergantung pada orang lain.

Sementara itu penyelidikan kematian Yu Ra kembali terhambat karena penguntit Yu Ra ditemukan mati.

shot0133 shot0134

Song Yi menceritakan peristiwa yang dialaminya pada Jae Kyung. Jika bukan karena seseorang, ia pasti sudah menderita. Jae Kyung kelepasan bicara. Ia bertanya pada Song Yi siapa pria yang menemukan kamera dalam boneka. Song Yi menatapnya curiga, ia tidak pernah menceritakan pria itu menemukan kamera. Jae Kyung beralasan semua orang bisa menerkanya.

Mereka makan malam bersama Hwi Kyung. Song Yi tiba-tiba mengungkit kematian Yu Ra. Ia merasa Yu Ra tidak bunuh diri. Lalu ia menceritakan tentang video itu. Sepertinya Song Yi sedang menguji Jae Kyung.

Hwi Kyung menyuruh Song Yi melapor pada polisi dengan membawa video itu. Dengan begitu nama Song Yi bisa dipulihkan. Tapi Jae Kyung tidak setuju. Kasus yang sudah mereda bisa mencuat kembali. Ia bertanya di mana video itu. Hilang, jawab Song Yi.

shot0145 shot0148

Min Joon enggan pulang karena tidak ada yang menunggunya di rumah. Dong Yi sedang pergi makan ke luar (bersama Hwi Kyung). Pengacara Jang bisa melihat Min Joon mulai cemburu. Ia berkata urusan asset Min Joon sudah hampir selesai tapi ia tidak bisa menyelesaikan urusan hati Min Joon.

Ketika Min Joon pulang, Song Yi sudah menunggunya dengan ayam dan bir. Tapi Min Joon berkata ia tidak minum bir.

shot0153 shot0077

Ternyata ia pernah mencobanya di jaman Joseon. Ia minum minuman beralkohol dan hal “mengerikan” terjadi.

Dalam keadaan mabuk ia membuat benda-benda beterbangan termasuk manusia. Juga mengendarai kuda ke langit XD

shot0099 shot0114

Song Yi yang sepertinya mulai mabuk, menjelaskan adanya “chemi” antara manusia. Ia berkata ia adalah bongkahan “chemi”. Semua pria yang melihatnya akan menggila.

Ia bercerita kalau ia menemui dokter gara-gara Min Joon dan didiagnosis terlalu bergantung padanya. Tapi bagaimana bisa Min Joon membandingkannya dengan vas, anjing, atau pohon? Bagaimana bisa Min Joon melihatnya dan tak merasakan apapun?

shot0121 shot0122

Ia meminta Min Joon memberinya waktu 15 detik. Jika Min Joon tidak merasakan apapun dalam waktu 15 detik, maka ia akan mengaku bahwa ia memang tidak memiliki daya tarik.

Waktu dimulai. Song Yi melakukan berbagai pose, dari menggoda hingga cute. Tapi Min Joon hanya diam tanpa ekspresi. Akhirnya mereka bertatapan lama dan Song Yi menyerah.

shot0133 shot0141

Saat itulah Min Joon menariknya. Lalu menciumnya. Song Yi terkejut, lalu memejamkan matanya.

 shot0150 shot0154

Komentar:

Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa………!!!!!

114 komentar:

  1. wahhhhhh ada yg kiss .. ahhaahahah

    BalasHapus
  2. wahh, mba fanny...kenapa endingnya bikin deg-degan yaa..ga sabar nunggu sinopsis penuhnya..makasih banya ya mba fanny :)) hwaiting

    BalasHapus
  3. Kak td typo nulis song yi jd dong yi hehe...kak dtunggu sinopsis lengkapnya ^^

    BalasHapus
  4. Waaaaaaahhhhhhhhhh...... kisssing ....
    Aduh mkin ga sbar ni mbak fan...
    Kyk ny song yi da criga jae kyung la yg mngncar nywa ny...
    Mga ja song yi ttp brgntung dg min joon n ga ngehindari MJ...

    BalasHapus
  5. Akhhhhhhhhhhhhhhh *numpang ikutan tereak mb Fanny*
    Gemes bgt liat Min Joon akhh pngen jg punya Alien 1 yg kyk gini..dimana bisa beli ea???hahaha..
    Thanks mb Fanny update bgt sinop n spoiler nya..sukses terus..


    *Mi-mI

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhhhh....
      min joon itu loh cool banget gayanya,pingin juga punya alien kaya min joon.
      makasih ya mbak fanny atas sinopsisnya,nggak sabar pengen lihat selengkapnya.semoga sukses ya mbak fanny

      Hapus
    2. ak ikut.......

      Hapus
  6. speechless,,,
    g bisa ngomong apa-apa lihat adegan terakhir ;p
    do min joon diam-diam menghanyutkan,,,,
    andai ada alien kayak gitu di indonesia

    BalasHapus
  7. Ikutan bareng-bareng mbak fanny.
    Dengan koment : aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~ >< :D


    ¤amrelisha¤

    BalasHapus
  8. Akhir dramanya bikin jantung berhenti unk beberapa saat. Aaaaaa cepatlah kamis depan

    BalasHapus
  9. Ikutan bareng-bareng mbak fanny.
    Dengan koment : aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~ >< :D
    *scene terakhirnya bnr2 bikin dag dig dug

    ¤amrelisha¤

    BalasHapus
  10. Waaaaahhhh kissing..... Tapi mba fanny, di episode pertama kan ada dialog min joon yg ini... " Tapi darah dan cairan tubuhku (ludah) tidak boleh bercampur dengan penghuni bumi" naah.. Itu min joon kiss2an sama song yi... Kira2 bakalan ada yg berubah gak ya sama min joon...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tebakan q mgkin kekuatan/staminany Min Joon bkl melemah..


      *Mi-mI*

      Hapus
    2. Bisa juga krn cairan ato mnuman alkohol..krn itu memabukkan jdi min joon tanpa sadar menunjukkan kekuatannya...slm kenal mba ayu dan ga tw namanya....xixixixi

      Hapus
    3. iya, iya, bisa jadi gara2 itu kekuatannya melemah dan jadi....
      wah wah, min joon bisa balik gak ya?
      gapapa kalopun gak bisa balik masih ada aset tersisa LOL
      *begadang, begadang @_@

      Hapus
    4. ikutan teriak juga boleh kan
      AAAAAAAKH!
      Sumpah adegan terakhir bikin deg-degan. tapi bener juga mungkin gara-gara ciuman ma SY, ciri-ciri aliennya jadi ilang......
      Tapi kalo akhirnya cuma ga bisa balik ke planetnya ya ga pa pa....
      asal jangan mati aja.....hiks....hiks......
      *Lisa Rossa*

      Hapus
    5. Ikuut nimbrung disinii uniiii
      Menurutkuu
      Bisa jadii saat darah dan cairan tubuhnya tercampur dgn manusia kekuatannya sbg aLien akan meLemah dan peLan2 akan menjadi manusia seutuhnya
      Hahahaha soaLnya kaLo dipikir-pikir, gimana coba cara min joon jadii manusia???
      Nantinya mungkin min joon bisa kembali ke planetnya, tapi diusir deh sama orang planet karena min joon udah jadi manusia
      Huahahahaha
      Ngawuurnya muLai keLuar

      Hapus
    6. Ikut gabung jugak disini hheheh,,klo menurutku min joo menghindari itu takut org yg kena cairan or darahx jd sperti dy *seri HULK ahahhaa abaikan
      Kan kebeneran klo song yi ikutan jd alien trus ikut ke planetx min jo hdup bareng deh gak tua2 ˆ⌣ˆ #imajinasi berlebihan wkwkwk
      _wulan

      Hapus
    7. Ngikut ya unnie;)
      Aku udah liat spoiler eps 9 nya, disitu min joon sakit, lemes banget, sampe" dkira song yi , min joon mati (nah loh)..
      Dari spoilernya aja udah bikin penasaran banget..

      Thanks untuk mbak fanny, yang sudah begitu banyak share..

      Hapus
    8. Eon' semua tau nggak lagu yang di putar saat adegan kisseu ini?
      Kalo ada yang tau kasih tau aku ya:)
      Sudah ubek" google tapi enggak finding:(

      Hapus
    9. Elka:besok baru bisa didownload saiii
      Kan baru lounchng besok
      Saia jg nunggu2 ituu
      Kalo nggak salah yg nyanyi hyorin sistar

      Hapus
    10. Rhay: owh, gitu ya..
      Jadi baru di launchng ..
      Jadi enggak sabar:)
      Btw, ini lagu bener" bikin banyak orang penasaran:)
      Kebayang deh suara seksinya hyorin:)
      Thanks:)

      Hapus
    11. ikutan juga yah??^^
      Rhay : iya kyknya hyorin bez suaranya khas banget..
      menurut aku sih sma dgn koment Rhay sblmnya clo kena org bumi pny ntr kekuatannya makin lemah.
      semoga perkiraan kita salah yah??
      clo dy ga kuat lagi dia ga bisa jagain SY lagi tuh.. :(
      trs buat SY moga aja dia sadar benar klo JK yg jahatin diia.. >.<

      Hapus
  11. Aaaaaaaa!! Kisssss!!
    Aku beneran teriak waktu baca bagian itu o_o

    BalasHapus
  12. Hihihihi... syum2 sdri ni jd ny, mksi mb..

    BalasHapus
  13. Haha kocak baca min joon pas mabuk ..

    Semangat trs mbak ..

    Giga

    BalasHapus
  14. Fighting mbak fanny !

    BalasHapus
  15. Aaaaaaaaaaaaa.............ikutan mba fany ah ....ga sabar nunggu sinop lengkap-nya

    BalasHapus
  16. Aaaaaaaaaaaa.... akhirnya bentengnya min joon jebol juga... love this drama... ^_^

    BalasHapus
  17. ihhh seruuuuu bgt....lanjut mb pnasaran nie....

    BalasHapus
  18. Satu kata bwt mba fanny....KEREN...
    Makasih loh mba fanny udh meluangkan waktu nya bwt bikin spoiler+sinopsis

    Episode 8 bwt aku tuh bikin kyaaa...kyaa..kyaaa bgt
    *abaikan*

    Gak sabar nunggu rabu dpn.pengen liat reaksi mereka abis kiss

    Jae kyung..anda ternyata serem bener sih.dikit2 bunuh org.kek nya gampang bener bunuh org,kayak tepok nyamuk

    Sekali lg makasih mbak fanny....

    BalasHapus
  19. Aaaaaaaakh ikutan teriak plus senyum2 sendiri digodain songyi mukanya ttp tak berekspresi tp kok lgsg kissu gitu aish do min joon daebak makasih fanny

    BalasHapus
  20. ikutan teriak..aaaaaaaaaaaaaaaaa... XD

    BalasHapus
  21. aaaaaaaaaaaaaaaaa.... kim soo hyun daebak!! ampeg speacless (^3^)

    BalasHapus
  22. aslina da aku pas baca mereka kissing, aku teriak kegirangan. kyaaaaaa >< aaah suka, seneng <3

    BalasHapus
  23. Baca ENDINGnya hatiku langsung MENCELOS......HEHEHEHEHE.....

    BalasHapus
  24. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa………!!!!!
    Maaauuu........!!! XD

    BalasHapus
  25. Ouhh ending ny bikin aq deg-degan juga sama kyak yg laen....
    Jdi gak sbar pgen episode 9... :D

    BalasHapus
  26. Aaaaaaaaaaaaaaa... *ikutan :))

    BalasHapus
  27. Liat ending nya jd gk bisa tdr dah...makin penasaran sm cerita nya smoga bnyk scene yg manis2 lg biar gk stres liat si jae kyung yg penuh sm misteri yg bikin merinding !! Ternyata Manusia sm alien lebih punya hati alien ckckckckk

    BalasHapus
  28. Aaaaaaaaaaaaaaaaaa.......

    *teriak hebooooh
    So sweettt bgt ending di eps 8, tp bikin makin pnasaran.

    Makasih ya mba fanny

    BalasHapus
  29. daebak endingnya ..

    fighting nona lanjut nulisnya..

    gomawo yo

    BalasHapus
  30. Di tunggu sinopsis lengkap'y ya eon

    BalasHapus
  31. Di tunggu sinopsis lengkap'y ya eon

    BalasHapus
  32. Aishhhh.. Sumpehhhh pas baca "min joon menarik song yi " kursor nya aku naikkin ke atas bener ga salah baca apa gmn..eh Tnytaaaaa.. Hahahahah.. Pas liat pict nya aku jugaaa menjerit "aaaaaaaaaaaaa!! "
    Thx kak fanny sinopnya...TOP BGT :-)

    BalasHapus
  33. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~ endingnya bikin degdegdeg........... ga sabar nunggu episode selanjutnyaaa..... drama ini bagus banget!! Do min jo cool bgt♡♡♡aku mau punya alien gt 1 hahaha

    BalasHapus
  34. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa mbkk aku selau manantimuuu :)

    BalasHapus
  35. ikutan AAAAAAAAAAAAAAAAAAA !!!! sangat mengejutkan :D

    BalasHapus
  36. Aaaaah... tidak... kissing... aq senyam-senyum sendiri bacanya. Ya ampun. Gak sabar baca sinopsis lengkapnya... mian oenni baru comment sekarang ^^

    BalasHapus
  37. ep nie bener2 daebak rasanya pengin teriak2 aaaaaaaaa waktu liat min joon kiss song yi n senyum2 sendiri pas liat muka nya min joon waktu songyi pecahin brg2 antik nya..bru sehari aja bersih2 rmh minjoon udh bnyk brg antik minjoon yg di pecahin song yi hahaaaa..

    BalasHapus
  38. Ikutan juga aaaaaaaaaa..akhirx bisa ikut komen juga disini,soalx jaringannya lemoot terus. Sy spendapat jg temen2 kekuatan min jo melemah seiring perassannya terhadap song I,apa lagi udah berciuman d berharap sih min jo berubah seutuhnya menjadi manusia.. Ahh moga2 happy ending nih ceritanya

    BalasHapus
  39. aaaaaaaaaaaa......

    deebaaaakkkkkk...

    mbak fannyyy.. ditunggu sinopsis penuhnyaaa :*

    aaa aa min joon opppaaaaaaa.........
    akhirnya jatuh cintroongg jugaaaa.. wkwkwkw

    --- ummi---

    BalasHapus
  40. Sebelum ikutan teriak,sy ber Ooooo dlu pic min joo meluk dr blkg itu pas lg bersih2 toh kirain pas apa yah *ekspresix kyk gak lg brbersih ahahha lupkan
    Kyaaaaaa spechless adegan trakhirx itu,,mba fannyy #toel pinggangx cpetan ya sinopx hehehehe gomawo

    BalasHapus
  41. Hehehehhehe.. Sya sich sdh pasti senyum sendiri saat nonton adegan terakhirnya.. Tp pas ngebaca komentar2 di sinopsis ini lebih tersenyum dn tertawa sendiri.. Lucu hahahahha.. Ternyata peminat Drama korea banyak juga.... Hwaikting....

    BalasHapus
  42. WoW MJ brani loh ^^
    Jadi nyampur deh cairannya...
    ♡lie

    BalasHapus
  43. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

    #ikutan teriakkkkk

    scene terakhirnya bikin cengar cengir sndri

    *anita.....

    BalasHapus
  44. Jadi inget The Thieve. Kim Soo Hyun-Jun Ji Hyun. Zampano-Jeni. Skrg di drama ini, Min Joon-Song Yi. Aaaaaaaa #maaf ikutan teriak ^^

    BalasHapus
  45. ulva heryanti rahmani11 Januari 2014 13.34

    Aaaaaaaaaaa .....
    jantungku rasanya berhenti beberapa saat pas liat endingnya...
    Makin seru aja, lanjutkan episode selanjutnya !!!

    BalasHapus
  46. adegan lucu di eps ini sewaktu min joo naik kuda terbang ke langit, ekspresinya itu loh wkwkwkwk
    kissss mauuuuuuuu.....................gak sabar tunggu ep 9

    BalasHapus
  47. Salam kenak juga mba marmel marmelia :-). Min joon udah mulai nunjukin kelemahannya juga ya... Min joon udah ngerasain cuaca dingin begitu keluar dr tempat makan mie. Pengacara jang sampe kaget, krn selama ini kan gak gitu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haaaha typo... Salam kenal mba marmel marmelia

      Hapus
  48. Aaaaaaaaakh,,,,,,,,,,,,,,,,jg!!!!!!

    BalasHapus
  49. Akhirnya MJ jatuh jg ke tangan Song Yi..
    akhir seperti apa ya untuk seorang alien yang berada di dunia..
    karena MJ sudah di bumi lebih dari 400 tahun, apa salahnya kalau menunggu 50 tahun lagi, menemani Song Yi yang menua dan kembali ke planetnya kalu Song Yi sudah gak ada....*ngarangbebas*


    BalasHapus
  50. kyaaaaaa....!!!!
    akhirmya nyampe jg scene kisseu nya.. tapi tapi,, jangan2 ni cm ada di hayalan min joon kayanya.. secara min joon kan masih ragu apa yang sedang dirasakannya trhdp song yi.. jd cm bs berimajinasi aj klo dia bakal kisseu song yi.
    kalopun emang kisseu beneran, ntar song yi ngerasa klo dia sedang berhalusinasi lg hehe..
    gomawo mba fanny^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. mnurut ku malah ini adl imajinasi song yi, dia ingin membuktikan kalau kemampuan merayuny berhasil pda stiap org gitu, *ngasal*

      Hapus
  51. min joon itu selalu terlihat cool
    song yi itu agak terlihat oon aktingnya
    tapi bagus kog ....
    di ep 4 mereka sudh kiss dan ep 8 mereka kiss lagi
    kayaknya mereka udah saling suka


    makasih ya atas sinopsisnya mbak fanny

    nggak pingin lihat episode selanjutnya

    BalasHapus
  52. aaaaaahhhhhhhh
    IKutan donggg

    BalasHapus
  53. pertama nonton eps ini gregetaan euy..dag dig dug..scenenya full dgn thriller campur romance plus komedi lengkap banget kan..

    dag dig seur lihat kmatian song yi d depan mata..gemes liat song yi yg niatx mw bersih2 mlah hancurin semua brg antiknya min joong mn ngomong akan ku ganti yg sm seperti ini wkwkwk..sana k jaman jaeson dl br bisa dapet yg sama..kkk merah pipi ini liat adegan min jong meluk song yi dan scene terakhir omoooooooo

    tiba2 otakku membuat scene sndiri..gmn klo saat setelah kiss min joon menghentikan waktu dan d balikin seperti semula jd song yi berasa hanya berhalusinasi again ckckck jk memang akan d ceritain seperti apa reaksi para penonton kkkk..

    yg jelas firasatku setelah nonton eps sblmnya saat min joon mulai merasa hawa dingin d tubuhnya..krn rasa cintanya yg mulai tumbuh kekuatannya akan melemah dan smg bs menjadi mc seutuhnya..
    tp klo bs jd manusia seutuhnya saat jae kyung dah tertangkap polici atw mati deh..klo berubahx sebelum itu gmn mw lindungin songyi dr jae kyung si manusia yg kejamnya melebihi alien hiii ngeri bayanginnya..

    liat sngyi ma min jon berasa kayak clark dan jane versi korea apalgi saat adegan min joon seperti trun dr langit dan menghadang mobil yong si dgn tangannya kereeeennn..

    qomawoyo mbak fanny atas fast to fast bkin sinop or spoilernya..sehat selalu ^_^

    BalasHapus
  54. Jadi makin suka
    mbak ak nunggu episode 8 part 2 ya
    semangat ya mbak nulis o_O

    BalasHapus
  55. terjadi lagi.. awalnya the heirs. krna glau trus hrus nggu tiap mnggu.
    jdi bertekat tidk mau tergoda sma drama yg blum slsai tayang..
    huuhhh :'( buat galau tiap minggu nunggunya...
    aaa..jadi terlena sm ni film.. terjadi lagi.. unnie

    BalasHapus
  56. Daeeebaaak emang ep ini, ep sebelumnya aja jejeritan sama ketawa" sendiri nontonya *abaikan* :D :D
    Seneng deh CSY jadi makin deket sama DMJ, DMJ juga selalu nolongin setiap CHY dalam bahaya aaaaaaaagghhh superman ><
    Dan Jae Kyung yang selalu jadi trouble maker di setiap ep, masih penasaran lah orang yang bakal dibunuh selanjutnya yang muncul di pikiran DMJ itu sapa ya?? Tebakanku sih kalo gag DMJ ya Jaksa Yoo "kakak Semi" soalnya yang ngerebut Fd HYR dari CHY itu kan DMJ?? Tapi Jas orang yang dimucul itu kayaknya pernah di pake Jaksa Yoo deh >> dilema ///.\\\\, masih gag tega kalo ada korban lagi karna ulah Jae Kyung, jahat amat ya tuh orang :((
    Semi, sekarang udah mulai kelihatan jahatnya gara2 dulu dia gag bisa ngedapetin posisinya sekarang karna CHY, padahal CHY aja masih nganggep semi itu temannya lah, waduuuuh makin rumit aja deh konfliknya drama ini tiap episodenya dan agaknya bakalan sad ending lah drama ini *ngga rela tapi* :'(
    Tapi buat ep ini endingnya perfect akhinya DMJ nyium CHY, penasaran nti episode berikutnya sikap mereka berdua kayak apa masing" ??? ><

    BalasHapus
  57. ditunggu mbak sinopsis fullnyaa.... aku penasaran bnget sama cerita di episode ini :)

    BalasHapus
  58. makin seru aja dramax n makin takut ama Jae Kyung
    Thanks mbak fanny, trs semangat ya bikin sinopsisnya

    BalasHapus
  59. adegan terakhir benar2 mengejutkan....
    ditunggu mbak sinopsis selanjutnya :)

    BalasHapus
  60. bener-bener deh drama ini seru dan menarik baru episode 8 udah Interesting abis, thank you min. ditunggu postingan selanjutnya.. :)

    BalasHapus
  61. aduh nggk sbar lg nunggu sinopsis eps 8 nya.hufhh..upsss maaf ea mb*dipelototin mb Fan-Dee*..hihi


    *miMI*

    BalasHapus
  62. nahloh tapikan air liur min joon ga boleh kecampur sama manusia nahloh (?)

    BalasHapus
  63. Kalau kiss kann berarti air liur min joon kecampur sm song yi yg manusia trs kalau kecampur gt apa konsekuensinya ??

    BalasHapus
  64. Aaaaaaaaaaaaaaaa ikutan menjerit jg .....di tunggu kelanjutan nya ^_^ mksh ya mba fanny

    BalasHapus
  65. Cant wait..daebak..mbaak makasi yaaa spoilernya aja keyen....mau donk waktu berhenti sejenqk buat mereka b2...chemistrynya songyi n minjoon dapet bgt...kereen...

    BalasHapus
  66. Aaaaaarrgggghhh gregetan liad song yi n min joo

    BalasHapus
  67. Kyaaaaaaaaaa *ikutan teriak... episode yg sebelumnya min joo kiss song yi waktu song yi mabuk,,tp song yi engga inget,,jangan2 episode sekarang jg kan song yi nya lagi mabuk,,pasti d sangka hanya hayalan lagi...Aaaaahhh song yi ini nyata heii... #Gkgkgkgk

    BalasHapus
  68. Mbak aku benar ngak sabar nunggu 8 part 2..
    Akhirnya min joo ada perasaan gitu sama song yi..
    Semangat ya mbak

    BalasHapus
  69. mbak fanny, update sinopsisnya drama ini dong, soalnya pas ost terakhirnya di episode 8 lagunya keren banget yg nyanyi cewek, gomawo mba fan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah mba fan maksudnya update ost nya drama ini, abis penasaran sama ost pas ending episode 8 ini, gomawo mba

      Hapus
    2. yg nyanyi Hyorin Sistar ostnya blm dirilis mdh2an hr Rabu ntar udh kluar...


      *mimi*

      Hapus
    3. Ikut nimbrung ya unnie..
      Judulnya apa?
      Pertama kali dengar langsung sukka..

      Hapus
    4. ikut.......... berburu ost,............

      Hapus
  70. keren m,sinopx,,,dah lama jd sillent rider,ep 8 part 2 kpn m????

    BalasHapus
  71. Senyam senyum bacanyaa...hahahahaa

    BalasHapus
  72. Kyaaaaaaaaaaaaaaa.............. #ikutan teriak >.<

    Gak sabar nunggu kamis. kira-kira apa yang terjadi hihihi
    Mba aku minta info lagu sontrek saat Kiss Scen dong. pengen dwonload deh. Thank ya mba.

    BalasHapus
  73. Kyaaaaaaaa .....SUKAAAA,

    Ga sabar nunggu sinopsis berikutnya!

    semangad ya Mba Fanny :D

    BalasHapus
  74. AAAAAAAAAAAAAA....
    min joon ama song yi..
    sukaaa bgd...

    BalasHapus
  75. kok kissnya kayag uda ahli ?? :D padahal kan di bumi 400th dya g ciuman .wkwkwkw

    BalasHapus
  76. Chemistri mereka bedua bagus bener, (y) JJH nd KSH

    BalasHapus
  77. hahayyyy scene yg paling ditunggu uda keluar~~qiqiqiqi *___*

    kayaknya memang harus berburu nih drama>> #HuntingDVD

    Come on>>.episode lanjutnya buruan tayang.. kekeke ^__^

    BalasHapus
  78. kyaaaaaa!!!!!!
    ga bisa ngomong apa2....ikutan teriak aja ma mba Fanny : Aaaaaaaaaaaaa!!!!!!!

    BalasHapus
  79. ahhhhhhh jugaaa... kerennnnnn.. tapi feeling mungkin min joon lawan jae kyung pas kekuatannya hilan T_T... *biasa film biar seru..kalau yg kenapa bisa kiss.. mungkin hanya karena kiss biasa tidak berlebihan..

    BalasHapus
  80. aahhhh yehh bisa koment,,,
    bacanya mah udah dari krmarin2,, hahah

    BalasHapus
  81. ciuman sadar nggak pake mabok .. haha i like it :3

    BalasHapus
  82. masyaallohhh .. menggoda iman :*

    BalasHapus
  83. Aaaaah, rasanya meleleh habis baca sinopsisnya..., so sweet!!

    BalasHapus
  84. gawat mba fanny,, liat preview ep 9 min joon sakit sampe dikompress segala sama song yi.. kayanya efek dr kiss deh..
    semi jg udah berani nanya2 ke min joon termasuk jae kyung nanya dimana USB nya,,,
    ga sabar nunggu rabu datang..

    BalasHapus
    Balasan
    1. cekidot ,, http://m.youtube.com/watch?v=RCFy4Qzc3JU

      Hapus
  85. Whaaaaa! masa min joon langsung sakit setelah kissing. jiahhh alamat bakal kaga ada kiss scen lg nih #Plak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahh jangan kiss scean hrs tetep ada biar menggelora hahahaha

      Hapus
    2. menggelora !!!!!! agak sedikit .............. ???

      Hapus
  86. Setuju! hihihihi
    tp kasian bgt dah uri min joon. kl tiap kissing dia tepar.
    :v ckakaka

    BalasHapus
  87. yg koment di web mb fanny mesti langsung bejibun. apapun dramanya. tp emang kalo dirunut ke sebelum2nya dramanya top2, udah gitu pemainnya juga top2. ditambah yg nulis juga t.o.p.
    ampe ada yg gak ngerti kalo ini spoiler artinya sama dg ringkasan sinopsis satu episode. kkkkk
    kalo ak boleh milih (karena enak di aku sebagai pembaca).....yang nulis sinopsisnya semua mb fanny. gak usah join2an ..... mian.....
    tapi ak juga tahu kalo nulis sendiri itu berat....berat di hati karena merasa harus berjuang sendiri....
    jadi ak tetap harus terima....dan berterimakasih....dan maaf atas usul yg mgkn menyakitkan.....
    satu hal yang pasti ak salah satu pembaca setia dan pasti setia mengunjungi web ini ....kadang ampe 5 kali sehari....
    salam

    BalasHapus
  88. chingu... recap yang 8-1 udah ada kah???
    dimana yaaaaa,,,,,

    minjoon oppa :*

    mbakk fanny.. deebaaakkk :P jempoll 10 pokoknyaaa....

    BalasHapus
  89. kalau akhirnya min joon bisa menjadi manusia .......... (bingung !!!)
    karena dia akan kehilangan kekuatannya, tapi itu lebih real kalau menghadapi jae kyung nanti...berarti kan manusia vs manusia... adil :)

    oh ya, wawancara eksklusif min joon, yang sendirian itu lho....
    kaya di film Mr. n Mrs. Smith dech... ujung2 nya song yi juga ada disitu diwawancara juga..karena min joon gak bakalan balik ke planetnya alias..jadi manusia :)

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)