Rabu, 18 Desember 2013

My Love From The Stars

image-0C23_52A9CFCD

Judul lain: You Who Came From the Stars, Man From Another Star

Tanggal Penayangan: 18 Desember 2013

Waktu penayangan: Rabu-Kamis 21.55 KST

Stasiun: SBS (menggantikan Heirs)

Penulis: Park Ji Eun (My Husband Got a Family)

Sutradara: Jang Tae Yo (Deep Rooted Tree)

Sinopsis awal:

Do Min Joon adalah alien yang tinggal di bumi sejak 400 tahun lalu (jaman Joseon). Ia memiliki kemampuan melihat, mendengar, dan kecepatan melebihi manusia biasa (kaya Superman^^). Setelah lama tinggal di bumi, entah apa yang menyebabkan ia tidak kembali ke planetnya, ia memandang sinis manusia. Hingga suatu ketika ia bertemu seorang bintang tenar dan angkuh bernama Chun Song Yi.

Para pemeran:

image-650B_52AF0367

Kim Soo Hyun sebagai Do Min Joon (Usia tidak diketahui, dosen - profesor)

Pada tanggal 25 September 1609, ada alien yang mendarat di bumi Joseon. Selama 404 tahun ia hidup sebagai pria muda yang tampan seperti ketika ia baru tiba di bumi. Ia memiliki penglihatan seperti elang, pendengaran seperti serigala, dan ia bisa bergerak super cepat. Pada saat-saat tertentu, ia bisa melihat apa yang akan terjadi pada seseorang dalam waktu dekat.

Tapi ia menyembunyikan kekuatannya dengan hati-hati dan tidak menggunakannya. Hingga ia meninggalkan bumi, ia berencana hidup damai dengan bermartabat dan tidak terlibat dengan siapapun. Pada dasarnya ia bersikap sinis pada apa yang disebut cinta. Ia percaya bahwa cinta, seperti yang dibicarakan manusia, pada dasarnya  adalah rasa penasaran, kecemburuan, dan kesalahpahaman.

Tapi begitu Min Joon bertemu seorang wanita bernama Cheon Song Yi, hidupnya dipenuhi dengan kejadian tak terduga. Untuk pertama kalinya dalam 400 tahun, pria tampan dari luar angkasa mulai jatuh cinta. Dan ketika identitasnya yang sebenarnya terungkap pada dunia, ia terancam dan berada dalam bahaya.

image-E3F6_52AF0367

Jeon Ji Hyun sebagai Cheon Song Yi (28 tahun, aktris top, mahasiswi)

Ia pernah dijuluki peri nasional, dan sekarang ia dijuluki dewi hallyu. Dalam satu kata, ia adalah bintang. Sejak SD, SMP, SMA, ia selau berada di set syuting, sehingga ia tidak pernah menjalani kehidupan sekolah yang sesungguhnya dan melewatkan masa kanak-kanak. Sebaliknya ia harus belajar dunia orang dewasa terlalu cepat.

Akibatnya ia tidak memiliki banyak akal sehat. Ia juga tidak memiliki teman. Banyak orang di sekitarnya, tapi pada dasarnya ia sendirian. Tapi ia tidak peduli. Baginya seorang bintang boleh bersikap kasar selama ia bersinar dengan cantik sendirian. Hingga pada suatu ketika, Song Yi jatuh dari puncak tanpa ada kesempatan untuk menarik nafas sedikitpun.

image-8A44_52AF0367

Park Hae Jin sebagai Lee Hwi Kyung (28 tahun, putera bungsu S&C Grup)

Ia baru saja bergabung dalam perusahaan sebagai pegawai baru, tapi kedudukannya tidak berbeda dari seorang direktur. Ia jatuh cinta pada pandangan pertama pada Song Yi ketika mereka SMP. Ia mendesak ayahnya untuk menjadikan Song Yi model iklan perusahaannya. Jangankan ucapan terimakasih, Song Yi bahkan tidak meliriknya sedikitpun. Ia berjanji pada dirinya sendiri bahwa suatu hari nanti ia akan membuat gadis kasar itu berlutut di hadapannya.

Namun, setelah selama ini ia bersama Song Yi, ia dengan sedih menyadari bahwa dalam hubungan seperti ini, bukan yang kaya yang menang, melainkan yang lebih sedikit mencintai.

Dalam hubungannya dengan Song Yi, ia merasa ia berada di bawah dari yang paling bawah. Tunggu saja hingga kita menikah, pikirnya. Ia akan mengurung Song Yi di rumah dan membuatnya hidup dengan hanya melihatnya. Dengan imajinasi seperti itu, Hwi Kyung terus menempel pada Song Yi setiap hari. Tapi insiden itu terjadi. Song Yi dikritik seluruh negara dan dipojokkan. Hwi Kyung tidak bisa melakukan apapun kecuali melihatnya.

image-8A29_52AF0367

Yoo In Na sebagai Yoo Sae Mi  (28 tahun, aktris pendukung)

Dengan senyum alami, kehangatan dalam tiap tutur katanya, ia adalah calon istri ideal bagi siapapun. Ia percaya diri bahwa ia tidak kalah dari Song Yi dalam hal latar belakang keluarga dan kepintaran. Tapi ia tidak bisa mengakui kenyataan bahwa ternyata ia berada di belakang Song Yi.

Saat SMP, Hwi Kyung masuk ke kelasnya bersama teman-temannya dan ia menjadi cinta pertama Sae Mi. Sejak SMP, Sae Mi adalah sahabat Song Yi. Tapi jika dilihat lagi, ia adalah musuh terdekat. Pada awalnya ia menyukai Song Yi, tapi kecemburuannya dan keinginannya untuk menjatuhkan Song Yi semakin besar.

Diagram hubungan antar tokoh:

551318_1407631299473000_1763709323_n

Bagi yang menonton film The Thieves, tentunya tidak asing lagi dengan pasangan Kim Soo Hyun dan Jeon Ji Hyun. Dan itulah yang membuatku tertarik pada drama ini. Meski usia mereka terpaut jauh (Jeon Ji Hyun lebih tua 7 tahun), tapi chemistry mereka dalam film The Thieves super cute^^ Dan itulah yang kunantikan dalam drama ini.

image-2E

Selain aku memang menyukai akting Soo Hyun sejak Dream High dan Moon Sun, aku juga menantikan kembali Jeon Ji Hyun ke layar kaca. Empat belas tahun ia tidak muncul di layar kaca sejak ia sukses membintangi film My Sassy Girl, salah satu film romcom terlaris Korea. Sejak saat itu pula karir Jeon Ji Hyun dalam dunia perfilman Korea terus menanjak. Dan sekarang ia kembali. Cerita seperti apa yang membuatnya kembali?

my-lover-from-the-stars1-800x450

Melihat premis drana ini, aku merasa dejavu dengan drama My Girlfriend is A Gumiho, Arang and The Magistrate, Gu Family Book,  atau Twilight ;p

Pada dasarnya drama ini berkisah mengenai cinta dari dua dunia yang sepertinya tidak mungkin untuk disatukan. Do Min Joon adalah alien yang sudah 400 tahun tinggal di bumi. Ia tidak menua meski sepertinya ia tidak bisa hidup abadi juga. Dan ada kemungkinan suatu saat ia harus kembali ke planet asalnya. Belum apa-apa kita sudah diperingatkan dengan akan adanya perpisahan di antara mereka. Tapi justru kisah seperti ini mengundang rasa penasaran, apakah mereka akan bisa bersatu? Dengan cara apa? True love kiss? *efek nonton Frozen*

Aku berharap dengan premis yang cukup simpel, penulis bisa membuat kisah romcom ini menjadi perjalanan yang menyenangkan untuk diikuti^^ *cross fingers with Dee*

Berikut beberapa BTS dari drama ini.

 15_zps0988de9f (1)

Alien sih pasti menang terus ;D

 v68w

image-7A79_52A6A44F

image-B0CA_52A6A44F

image-14E1_52A6A44F

 lb95

Kalau dosennya seperti ini sih, dunia pendidikan terancam hancur...para murid keasikan liat dosennya daripada belajar ^^

Beberapa piku dari preview:

AnotherStar20AnotherStar21

AnotherStar22AnotherStar23    

AnotherStar28AnotherStar29 

ycfs_1 ycfs_2

AnotherStar27 AnotherStar26

[Konferensi pers klik di sini]

28 komentar:

  1. finally, ngeliat kim so hyun ngedrama lagi :D

    BalasHapus
  2. cuman sa blg wuuaaah >< ada YO IN NA ^^
    mbk fanny buat sinopnya kah.????
    btw ditunggu Empress Ki nya mbak....^^

    BalasHapus
  3. ow,,, yoo in na
    i'll be waithing for the recaps
    hatur nuhun teh fanny tapi,,,, empress ki ny msh slalu dnanti teh hehe*maruk mode on

    BalasHapus
  4. Iya mba bener bgt, yg bikin dag dig dug serr itu KSH & JJH chemistry nya bner2 dapet di filmnya.....jd penasaran, ada Yoo In Na pula....hehe
    setuju jg sm coment2 diatas, ditunggu slalu empress ki nya :D *wink wink*

    BalasHapus
  5. Ditunggu mba Fany sinopsisnya. ^^ Hwaiting.

    BalasHapus
  6. Knp ga yo in na aja yg jadi lead female nya..
    Muka nya lucu bgt g keliatan udh tua
    Kl jjh ky ibu2. -_-"

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. waaaaaaah, ternyata saya ada temennya ^^
      ayo ayo yang suka sang woo ke sini juga xD
      padahal katanya dia mau ke chinaland lagi hahaha gak nyangka karena suatu insiden, dia yang jadi second lead malenya
      ada hikmah dari suatu bencana
      tapi second lead di sini agak ambisius, bakal dilema :((

      Hapus
  8. Ada yoo in na asiik ... Setuju mending dia jdi lead female nya.. cute :) cocok ama soo hyun.

    saya bakal bolak balik blog mba klo begini .. empress KI .. My love from the stars ... semangat bwt sinopsis nya mba fanny , sehat selalu :)

    BalasHapus
  9. mianhae mbak fanny, gatel komen nih meski udah malem banget t.t
    1. karakternya ji hyun yang aktris berbakat itu hampir mirip ya ma realnya haha
    jadi penasaran skandal apa yang bisa membuatnya jatuh setelah sekian lama
    2. dramanya produksi hb entertainment
    suka banget sama my daughter seo young yang juga diproduksi perusahaan yang sama *nyari teh irfa, teh hisni and sinop endingnya mbak dee ^^"
    3. jatuh cinta sama karakternya in na (rambutnya udah sipotong ya? manisnya...) yang digambarkan kayak calon istri idaman, eh malah diputar balikkan dengan ambisi menjatuhkan ji hyun itu
    yaaaaaaaaaah, setelah karakternya park hae jin, kenapa karakter in na juga sama
    tapi mereka jadi cocok sebagai pasangan sih hehe
    gatau alurnya mau dibuat gimana, semoga aja happy ending untuk pasangan ini :P
    *liat atas 4. SETUJU mbak, dejavu juga sama drama itu, semua pasti ngerasa aneh lah kalo pasangannya adalah orang yang udah tuaaaaaaaa banget wkwkwkwk tapi punya kekuatan super itu salah satu berkah juga sih^^"
    btw mendadak kenapa jadi inget aang sama katara LOL mungkin gara2 mbak fanny juga nyebut yang di bawah ini...
    5. -oot- MBAK FANNY! frozen udah tayang mbak? frozen animasi disney bukan???
    6. entah saya aja, atau ada sebuah "tanda" di postingannya mbak fanny? sama mbak dee lagi, mbak?
    7. premis yang sederhana saya kira sesuai dengan swnya yang suka drama sederhana, mbak udah pernah nonton drama sebelumnya sampe beliau dapet best writer beberapa kali bahkan dari 1 drama?
    8. hahaha dunia gak hancur juga kok mbak, baru ngeh kenapa soo hyun diliatin pake sepeda bukan mobil yang sesuai banget sama setelan jasnya
    itu karena global warming LOL
    bayangin dia sudah 4 abad (tahunnya sama kayak rooftop t.t) di bumi pasti ngerasa banget efeknya
    lha wong saya yang masih kurang dari seperempat abad aja ngerasa kok :D
    tapi masih gak mudeng sih sama setelan pakaiannya itu, padahal dosen ya?
    9. HUG MBAK FANNY udah buat postingan ini >.< suka mbak!
    wah udah kayak 9 time travel eh maksudnya serba 9nya teh irfa *kabur

    BalasHapus
  10. wwwuuuaaaa daebakkkk, akhirnya setelah nyari kemana2 mba fanny nulis rekap drama ini jugaaa, kangen sama aktingnya soo hyunnn ^o^

    di tunggu duet mautnya sama mba dee hhehehehe, gomawo mba fanny, makin cinta sama blog yang satu ini, jangan bosen2 ya mba nulis sinop-nya ^v^

    kecup sayang dari fans berat muu :* :* :* :* ^o^v

    BalasHapus
  11. the thieves.......aku barusan DL sampai part 3, tinggal part 4...jadi penasaran sama filmnya...... padahal tu film 2012..
    soalnya baru keranjingan nonton film..baru2 ini aja............

    aku bukan penggemar so hyun, tapi sejak secretly greatly, kok kayanya emang aktor yg hebat ya....

    BalasHapus
  12. semalem sudah nonton dan eng sub nya sudah keluar, tapi tetep setia menunggu sinopsisnya mb fanny.
    ngakak terus liat drama ini, kelakuan song yi itu loh (ampun >,<), tapi lucunya aku menyadari kalo drama ini yg kayaknya mengusung cerita sedikit lebih dewasa dari the heirs (yg menceritakan kehidupan anak sma), malah lebih kerasa comedynya ketimbang the heirs, setelah melihat epi 1 drama ini aku malah memandang the heirs lebih melodrama haha
    dan juga, walau kim soo hyun kalah ganteng dari lee min ho (ehm), tapi tetep seneng liat kim soo hyun jadi orang modern lagi (hehe), apalagi dia jadi dosennya jun ji hyun kan ya? (haha, bukannya harusnya kebalik? keliatan bgt mudaan si kim soo hyun >,<).
    terus yg menarik, itu katanya di deskripsikan min joon belum pernah jatuh cinta, loh terus waktu si min joon keinget cewek yg dia temui di jaman joseon itu siapa dong? bukannya itu jun ji hyun? terus waktu min joon nyelametin song yi kecil, apa ini bukan firasat? jangan2 song yi itu reinkarnasi dari perempuan yg ditemui min joon dulu itu? ah penasaran, masih nggak terlalu mudeng, pokoknya kutunggu mb sinopsisnya, fighting^^ semoga lebih bisa move on ketimbang aku yg belum juga bisa move on gara2 The Heirs hehe

    BalasHapus
  13. waah drama bagus nih..ake mba fanny ditungu sinopsisnya..wah jdi iri nih teman2 yg udah nonton..hehehe...semangat mba fanny

    BalasHapus
  14. Mba fany kapan sinopsisnya keluar..kangen nih sama so hyun #mba fany juga sih :D .di tggu ia mba :* siap" merapat ke mba fany

    BalasHapus
  15. Mbaa fanny mumumu
    Siap2 standbay buat nungguin sinopsis perdananya
    Kapan niih sinopnya keLuar??
    Berasa uda nggak sabar
    Akuu punya feeLing bagus buat drama ini
    Fightiiing mba fanny

    BalasHapus
  16. mba fanny aku ga setuju. justru dosen kayak oppa soo hyun, aku pasti bakalan seger teruuuss. ga ngantuk. hahaha

    BalasHapus
  17. Weew greget sendiri aku >_<
    ditunggu kakak sinopnya. :)

    BalasHapus
  18. Jeon ji hyun menurutku cocok kok di pasangin sama kim soo hyun, jeon ji hyun klo menurutku mukanya awet muda dan cantik walaupun umurnya beda jauh ama kim soo hyun tapi mereka cocok bgt dipasangin malah kelihatannya seumur sama yoo in na. Karakter ju hyun lucu bgt bikin ngakak aktingnya bgs bgt i love her :)

    BalasHapus
  19. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  20. Suka bgt sama drama ini, lucu dan unik kalau kata aku . Jeon Ji Hyun aktingnya bagus, cantik cantik judes gt, tapi bodor juga. Dipasangin ama Kim Soo Hyun, emang beda umur jauh, tapi kata aku sih malah unik juga hhe..dan pantes pantes aja..:) Kan Alien jadi muda terus hhuhehuehu..

    BalasHapus
  21. settuju banget, drama komedi ini hidup karena diperani sama Jeon Ji Hyun acting natural dan memang kodak jadi salut buat jeon ji Hyun, di pasangi sama Kim Soo Hyun buat makin asik ditonton

    BalasHapus
  22. keren bngat,, ndk mau brhenti nonton smpai lupa tgas mnumpuk,, tp bru smp eps 19, bgmna ya crax download??

    BalasHapus
  23. Filmnya bagus banget,,
    kisahnya unik dan menarik.......

    BalasHapus
  24. semua tugas n laporanku jadi keteteran gara2 nonton ni drama trs. habisnya bagus siiih... :P

    BalasHapus
  25. jadi penasaran kisah selanjutnya gan....

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)