Kamis, 28 November 2013

[Spoiler] The Heirs Episode 15

shot0099

Young Do menyusul Rachel keluar. Ia marah karena Rachel sengaja menyuruh Eun Sang datang dan memperlihatkan pekerjaannya. Ia akan membiarkan Rachel kali ini karena Eun Sang sudah mengungkapkan sendiri jati dirinya.

Young Do hendak kembali masuk ke dalam tapi Myung Soo keluar dan menghalangi Young Do untuk masuk. Agar sahabatnya tidak melihat Tan mencium Eun Sang. Tapi usahanya sia-sia karena dua orang gadis keluar dari tempat pesta sambil membicarakan ciuman itu. Young Do tidak jadi masuk dan pergi seorang diri.

shot0011 shot0016

Rachel melihat Hyo Shin yang baru tiba dan mendapat ide. Hyo Shin mendapat telepon dari Hyun Joo yang memarahinya karena tidak ikut ujian nasional.  Hyo Shin menyuruh Hyun Joo datang ke pesta, ia akan memberitahu alasannya.

Nyonya Han masuk ke ruang kerja Tuan Kim saat Tuan Kim tidur. Ia meminta ibu Eun Sang menjadi penjaga pintu. Nyonya Han mencoba membuka brankas Tuan Kim tapi tidak bisa menemukan passsword yang tepat.

Ibu Eun Sang ternyata berbakat jadi detektif…eh atau maling >,<? Ia membuat serbuk karbon dari pensil lalu meniupkannya ke tombol brankas hingga terlihat tombol mana saja yang sering ditekan.

shot0030 shot0038

Nyonya Han kecewa saat melihat tombol itu ternyata berujung pada hari ulang tahun ibu Won (hmm…apa Tuan Kim hanya mencintai ibu Won seorang? Atau ia hanya berpikir tanggal ini yang paling aman?). Nyonya Han membuka brankas dan ia menemukan amplop berisi foto-foto Tan dan Eun Sang di Amerika, Hyun Joo dan Won. Tapi ada sesuatu yang membuatnya sangat terkejut.

shot0044 shot0046

Hyo Shin bersikap seakan-akan ia mengikuti ujian. Ia mengobrol bersama Tan, Eun Sang, Bo Na, dan Chan Young yang akhirnya mendapatkan ketenangan dalam pesta itu. Tapi lagi-lagi Rachel muncul merusak suasana. Tan menghampirinya. Rachel berkata ia tidak senang melihat Tan bahagia. Lalu ia menghampiri Hyo Shin dan menciumnya. Tentu saja semua orang terkejut.

Saat itulah Hyun Joo tiba di tempat pesta. Hyo Shin melihatnya. Ia bertanya apakah Rachel hendak membuat Tan cemburu. Rachel berkata ia melakukannya untuk menghancurkan hubungan Tan dan Hyo Shin. Hah? Rachel berkata ia tidak memiliki perasaan pada Hyo Shin. Hyo Shin berkata ia juga tidak. Lalu ia balik mencium Rachel. Untuk membuat Hyun Joo cemburu.

Sedangkan Hyun Joo dan Tan? Sama sekali tidak cemburu. Mereka hanya mendengus tak percaya. Hanya ada satu orang yang marah. Bo Na yang merasa pestanya dirusak.

shot0063 shot0067

Eun Sang berjalan terhuyung-huyung karena mabuk. Tan geli melihatnya. Masa minum jus jadi mabuk? Ia sadar ini pasti ulah Myung Soo yang mencampurkan minuman beralkohol ke dalam jus. Tapi Eun Sang yang mabuk sangat cute dan jujur pada perasaannya. Ia mengaku ia menyukai Tan. Hehe….kalo jadi Kim Tan pasti aku bikin mabuk Eun Sang tiap hari XD

shot0093 shot0094

Nyonya Han datang ke hotel menemui Tan. Ia ingin Tan meminta maaf pada Rachel. Ia memiliki cara agar keadaan kembali seperti semula. Tapi Tan tidak mau. Ia tidak ingin hidup dalam kepalsuan lagi. Apakah bagi ibunya tidak cukup hanya menjadi ibu seorang Kim Tan? Apakah bagi ibunya, ia tidaklah berarti jika ia bukan putera Jeguk? Nyonya Han terdiam.

Hyo Shin terkejut saat orangtuanya membiarkan ia memilih pelajaran apa yang disukainya. Tapi harapannya hancur ketika orangtuanya berkata itu hanya untuk setahun, sambil Hyo Shin mempersiapkan diri mengikuti ujian tahun depan. Hyo Shin berkata metode kedua orangtuanya sangat menyiksanya. Ia lebih suka dimarahi daripada dibuat sesak nafas seperti ini.

shot0104 shot0108

Tan juga menegur Hyo Shin yang tidak mengikuti ujian. Tapi sebenarnya ia mengkhawatirkan Hyo Shin. Hyo Shin meminta maaf atas kejadian semalam (mencium Rachel). Ia sengaja melakukannya untuk memperlihatkan pada seseorang.

shot0116 shot0119

Young Do (yang sudah mengucapkan goodbye pada gel rambutnya ;p) menyelamatkan Eun Sang yang dibully beberapa anak. Eun Sang berterima kasih Young Do sudah menjadi ksatria hitamnya. Young Do meledek, jika ia ksatria hitam, maka Tan apa? Pangeran di atas kuda putih? Keduanya bercakap-cakap seperti teman.

shot0128 shot0129

Tan dan Young Do melihat Won dan Presdir Choi datang ke sekolah. Keduanya terlihat takut dan khawatir hingga saling berbisik.

Kepsek memberitahu ranking keduanya pada Won dan Presdir Choi. Presdir Choi tidak marah Young Do ranking 98, karena ia tahu IQ anaknya dan lagi ini pertama kalinya Young Do mengalahkan Tan.  Tan malah senang dimarahi Won karena itu artinya Won peduli.

shot0147 shot0155

Won berpapasan dengan Hyun Joo dan ia mengkhawatirkan Hyun Joo yang terlihat kurus. Hyun Joo berkata sampai sekarang tidak ada murid yang mengoloknya karena tidak ada yang tahu ia yaitum piatu. Ia bertanya apakah Won memblokir artikel mengenai dirinya. Won tidak menjawab. Ia pergi dengan wajah tersiksa.

shot0164 shot0165

Nyonya Han menemui Ester. Secara mengejutkan ia meminta Ester membatalkan pertunangan Tan dan Rachel. Itu adalah keputusannya dan Tan. Ester tidak peduli pendapat Nyonya Han maupun Tan. Ia bahkan berkata Tan yang anak tidak sah sebenarnya merugikan Rachel.

Nyonya Han mengeluarkan kartu As-nya. Foto kiss Ester dan Sekretaris Yoon yang ditemukan di brankas. Ester setuju untuk membatalkan pertunangan.

shot0166 shot0169

Hyun Joo memberikan tugas kerja kelompok yang terdiri dari 2-4 orang anak. Chan Young dan Bo Na mengajak Eun Sang. Tapi Eun Sang akhirnya malah satu kelompok dengan Tan dan Young Do. Hahahaha gimana bisa XD

Eun Sang langsung jadi boss dari keduanya. Ia menyuruh keduanya menonton film bersama sementara ia bekerja. Ketika ada pelanggan yang reseh, Tan dan Young Do siap maju. Tapi Eun Sang langsung memelototi mereka. Yeaaayy gaya Enrique^^

Hanya saja kebersamaan mereka bertiga tidak berlangsung lama karena Tan dijemput anak buah ayahnya. Untuk mencegah keributan, Tan pergi dengan mereka dan meminta Eun Sang tidak khawatir. Tapi sepertinya bukan hanya Eun Sang yang khawatir.

Eun Sang meminta Young Do mengantarnya pulang karena ia khawatir keadaan Tan. Walau mengomel, Young Do bersedia.

shot0194shot0197

Tuan Kim marah besar karena Ester mengembalikan semua hadiah pertunangan dan membatalkan pertunangan. Itu artinya Ester tidak memiliki alasan lagi untuk merahasiakan siapa Tan sebenarnya. Jati diri Tan akan terkuak pada semua orang. Tan berkata bukankah dengan demikian ayahnya akan bertambah kaya. Harga saham akan meningkat jika orang-orang mengetahui ada perang antara Won dan Tan.

Tuan Kim sangat marah hingga hendak memukul Tan dengan tongkatnya. Tapi Tan lebih marah lagi ketika mendengar ibunya memanggil ayahnya dengan sebutan Presdir (tidak seperti pada suami, hmmm..apa Nyonya Han dulunya bekerja di Jeguk juga?).

Tuan Kim melarang Tan keluar dari kamar, juga dilarang pergi ke sekolah. Ponselnya pun disita.

shot0213 shot0214

Tan tak menyangka ibunya yang membatalkan pertunangan itu. Nyonya Han berkata hari ini ia bersikap sebagai seorang ibu dan ia tidak menyesalinya. Tapi ia tidak bisa membantu Tan keluar dari kamar.

Rachel menangis saat tahu pertunangannya dibatalkan. Ibunya bisa saja menceraikan ayahnya, tapi ia benar-benar menyukai Tan. Ia tidak mau ibunya mencampuri urusannya lagi.

shot0224 shot0225

Eun Sang diantar Young Do ke rumah keluarga Kim. Ia terkejut melihat banyak penjaga di depan pintu. Young Do berkata saat ini tidak ada perseteruan ayah-anak tapi persetteruan antara pria dengan pria. Eun Sang nampak khawatir.

shot0233 shot0237

Eun Sang mengirim sms pada Tan menanyakan keadaannya. Tapi pesan itu dibaca oleh Tuan Kim. Tuan Kim menurunkan perintah. Nyonya Jung mencari tunangan untuk Won. Lalu ia mengancam akan mengusir Nyonya Han jika tidak mendidik Tan dengan benar.

Tuan Kim menyuruh Sekretaris Yoon menyelesaikan pemindahan saham menjadi atas nama Tan. Lalu ia menyuruh Sekretaris Yoon mengundurkan diri karena tidak berada di pihaknya (juga tidak di pihak Won). Sekretaris Yoon diperintahkan untuk kembali mengajar Tan.

shot0240 shot0243

Tan terisolasi dalam kamar. Nyonya Han sangat khawatir karena Tan tidak mau makan.

Eun Sang bercerita pada Young Do mengenai situasi di rumah. Young Do jadi kesal karena Eun Sang bercerita seakan-akan ia di pihak mereka berdua.

Tan hendak menerjang barisan bodyguard untuk pergi ke sekolah, tapi Tuan Kim muncul dan berkata Tan tidak usah sekolah. Ia memberi ijin pada para bodyguard untuk melakukan apapun agar Tan tetap di kamar.

shot0254shot0256

Sekretaris Yoon menjadi guru Tan dalam bidang manajemen bisnis. Ia sudah pernah menjadi guru Tan sebelum Tan ke Amerika. Tapi Tan tidak mau. Apa sebabnya? Ketika Tan berusia 10 tahun, Sekretaris Yoon mulai mengajarinya bisnis. Saat itulah ia menyadari sesuatu yang aneh.

Ia merasa aneh kenapa Nyonya Jung memilki banyak saham sementara ibunya tidak punya. Ia berpikir jika ibunya memiliki banyak saham maka ibunya bisa menggandeng tangannya dan pergi keluar ke hadapan umum. Karena itu ia bertanya pada Won bagaimana caranya agar ibunya memiliki lebih banyak saham dari Nyonya Jung. Sepertinya sejak saat itulah Won tidak menyukai dan mempercayai Tan lagi.  Karena Won pikir Tan hendak merebut warisannya.

Berita mengenai Tan anak tidak sah tersebar luas di sekolah. Young Do nampak kesal dan  bertanya pada Eun Sang berapa banyak penjaga di rumah Tan.

shot0265 shot0272

Tuan Kim marah saat tahu berita itu tersebar luas. Tapi ia bukanlah pengusaha sukses jika ia tidak tahu cara menanganinya. Ia memerintahkan untuk mengeluarkan artikel lain. Bahwa Tan pemegang saham utama, dan ada perebutan kursi warisan antara Tan dan Won.

Dengan segera berita baru itu tersebar. Won terlihat marah. Sementara harga saham Jeguk mulai meningkat pesat dan Ester nampak senang. Kenapa aku malah merasa ini pertempuran antara Ester (yang sepertinya pembocor jati diri Tan pada media) dan Tuan Kim ya?

shot0284 shot0285

Young Do pergi ke rumah Tan membawa bodyguardnya. Ia beralasan pada Tuan Kim bahwa ia ada kerja kelompok dengan Tan. Tuan Kim memperbolehkannya ke kamar Tan. Dari Young Do, Tan mengetahui bahwa jati dirinya sudah terungkap dan ia diberitakan berperang dengan Won. Ia meminta bantuan Young Do untuk bisa keluar dari rumah.

Young Do senang jika Tan berhutang budi padanya (padahal kayanya sih emang mau nolong, kalau ngga buat apa bawa bodyguard?^^). Ia keluar mengenakan helmnya, berpura-pura sebagai Tan yang hendak melarikan diri. Para bodyguard tertipu mengira Young Do yang berhelm adalah Tan yang hendak melarikan diri. Terjadi kekacauan antara bodyguard Young Do dan bodyguard Tuan Kim. Tan memanfaatkan kesempatan itu untuk melarikan diri.

shot0309 shot0314

Tan langsung pergi menemui Won. Ia berusaha meyakinkan kakaknya bahwa ia tidak akan mengambil saham-saham itu dan tidak akan menggoyahkan posisi Won. Tapi Won tidak percaya, ia baru akan percaya jika Tan memberikan sahamnya, pergi ke Amerika dan tidak kembali lagi.

Itu menyakitkan bagi Tan. Karena artinya Won membuangnya sekali lagi dan tidak mempercayainya. Won berkeras Tan harus pergi. Merasa terluka, Tan berkata ia berubah pikiran. Ia tidak akan menyerahkan sahamnya. Jika Won mau, silakan merebutnya.

shot0328 shot0332

Ketika Tan kembali ke rumah, ia melihat Eun Sang. Mereka berjalan saling melewati di tangah ruangan yang dijaga para bodyguard. Eun Sang baru saja dipanggil oleh Tuan Kim, dan jelas itu bukan hal yang baik. Demikian juga Tan yang baru bertemu dengan kakaknya. Saat mereka berpapasan, Tan meraih tangan Eun Sang dan menggenggamnya. Lalu melepasnya. Eun Sang menahan tangisnya.

shot0340 shot0345

Tan menemui ayahnya. Ia berkata hari ini ia menjadi musuh kakaknya karena ayahnya. Ayahnya sudah menghancurkan usahanya untuk mendapatkan kedamaian dalam keluarga ini. Tuan Kim berkata Tan harus menjadi cadangan seandainya terjadi sesuatu pada Won. Dengan begitu Tan bisa berguna bagi Won. Cara pikir yang aneh >,<

Dengan penuh kemarahan dan kepedihan, Tan berkata hari ini ia kehilangan keluarganya. Tuan Kim berkata itu adalah beban mahkota yang harus ditanggung oleh Tan sebagai pewaris.

shot0356 shot0357

Eun Sang berjalan ke kamar Tan. Anehnya, tidak ada yang menghalanginya, bahkan para bodyguard memberinya jalan.

Hmm…apa yang dibicarakan Tuan Kim dengan Eun Sang saat Tan pergi? Tuan Kim memberi 2 pilihan pada Eun Sang. Pertama, jika Eun Sang langsung putus dengan Tan maka ia akan melepaskan Eun Sang dan Eun Sang bisa pergi ke manapun Eun Sang mau. Kedua, ia akan memberi waktu setengah bulan bagi Eun Sang. Selama setengah bulan Eun Sang bebas bertemu Tan, namun setelahnya Eun Sang harus pergi ke tempat yang Tuan Kim mau. Dan itu bukanlah tempat yang menyenangkan.

shot0358 shot0360

Eun Sang tiba di depan kamar Tan. Ia mengetuk pintu. Tan membukanya dan terkejut. Bagaimana bisa Eun Sang…? Ssst..Eun Sang memberi isyarat. Ia tersenyum manis. Terlalu manis >,<

shot0370 shot0371

Sinopsis lengkap tunggu di tempat Dee ya^^

[Preview Episode 16 di Kutudrama]

Komentar:

Kasian banget sama Kim Tan di episode ini. Ia hanya merindukan keluarga yang damai dan normal daripada kekayaan dan warisan, tapi ia tidak diberi pilihan untuk itu. Won tidak mau mempercayainya dan ayahnya yang sengaja menaruhnya di arrena pertarungan melawan Won. Untunglah Nyonya Han sedikit demi sedikit mulai memikirkan kebahagiaan dan keinginan anaknya.

Aku benar-benar berharap Won akhirnya sadar bahwa ada yang lebih daripada kekayaan yang bisa ia perjuangkan. Dan mungkin hal ini bisa ia pelajari dari Tan.

116 komentar:

  1. Gak sabar liat ep 16 ntr malem.pasti banyak adegan nangis2 deh.

    Semangat mbak fanny,tinggal 5 episode lg
    Fighting....!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukannya cuma 16 episode ajah ya...apa diprpjng lagi?

      Hapus
    2. bukan di prpanjang, tpi emang semua nya 20 episode

      Hapus
    3. 20 ep rencana awal tp denger2 mau ditambah lagi ^^

      Hapus
    4. Kt nya sih gak bakal di perpanjang.mereka kekeuh fix 20 ep.mau rating naik,respon nya bagus,request sana sini biar di tambahin ep nya gak ngaruh tuh.td nya ada gossip mau di tambah 2 ep lg.mungkin mereka takut klo ep nya di tambah,takut plot nya melenceng.pdhl gpp ya..kita rela kok the heirs banyak ep nya.biar lebih sering liat young do.kyaaa...kyaaa...

      Hapus
    5. Setuju........ ^_^

      Hapus
    6. Iyaa...pihak sbs udh konfirmasi ga akan ada penambahan episode alias ttp 20ep...soalnya lee min ho udh terima tawaran main film "Gangnam Blues" yg syutingnya udh dimulai ahir februari nanti...

      Hapus
    7. setuju...biar lebih sering lihat yong do.. (slalu melting tiap liat yong do oppa memelas pd sin hye onni)

      Hapus
    8. Permisi, mau nanya ep 15 downloadnya dimana :( soalnya dailymotian blm ada :(

      Hapus
    9. Permisi, mau nanya ep 15 downloadnya dimana :( soalnya dailymotian blm ada :(

      Hapus
    10. Udh ada mba ep 16 juga saya udh download ... biasanya 2 atau 3 jam stelah tayang udh lsg ada ko...cm mmg blom ada sub nya

      Hapus
    11. Ep.16 :

      http://touch.dailymotion.com/#/video/x17qs8w

      http://touch.dailymotion.com/#/video/x17qs2x

      Hapus
  2. stlh blak blik ksini akhrny mb fanny posting spoiler ep15 jg,hehe...makasii ea mb fanny..
    Jd nggk sbr nunggu sinop lgkapny dtmpat mb dee...

    BalasHapus
  3. Yaeyy, spoiler heirs 16 dah nongol.Ttp smngt ya Oenni.Oenni Fanny daebak...!!!

    BalasHapus
  4. waaaaah,sinopsisna cepet banget mbak,,,,,wa aja lom nonton

    gomawo onnie

    BalasHapus
  5. gila episode ini bnr2 menegangkan abis...kshan tan...tp suka bgd young do agak baikan ama tan...hehehehhe
    lalu ap yg diplh eun sang...ap mgkn yg no 2...lalu ntr gmna??ap mrka bkal pisah huhuhuhu....

    episode ini plg lucu wktu ngeliad tan ama young do di cafe pke earphone berdua gtu....cb bsa kyk gtu trs....

    tggal lima episode lagi...kq aq jd g rela ya pisah ama tan dan young do....huhuhuhuhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya ES pilih no 2,.. padahal tinggal 5 epsd lg. moga ja ES dibantu para ksatrianya, gk jadi pindah dech,
      Tuan Kim harus kena karma pokoknya, tuh orang jahat banget, suka ngadu domba orang!!!

      Hapus
  6. Makasih spoilernya Mba Fanny...

    BalasHapus
  7. huaaaaa guee suka bbanget sma Young Do deh.. unik dan menarik tuh pasti pass Won kesekolahan dan tau nilai tan wkwk rangking 100 dri seluruh korea wkkw

    BalasHapus
  8. Episode 15 bercampur rasa lucu n sedih,young do sikapnya seperti itu jdi smkin suka melihatnya.Sbr Ɣå媪 Чα"̮ Tan..Tuan kim ini THH pun,msak ortu kek gtu skapnya...>.<

    BalasHapus
  9. huaaaaa guee suka bbanget sma Young Do deh.. unik dan menarik tuh pasti pass Won kesekolahan dan tau nilai tan wkwk rangking 100 dri seluruh korea wkkw

    BalasHapus
  10. huaaaaa guee suka bbanget sma Young Do deh.. unik dan menarik tuh pasti pass Won kesekolahan dan tau nilai tan wkwk rangking 100 dri seluruh korea wkkw

    BalasHapus
  11. huaaaaa guee suka bbanget sma Young Do deh.. unik dan menarik tuh pasti pass Won kesekolahan dan tau nilai tan wkwk rangking 100 dri seluruh korea wkkw

    BalasHapus
  12. huaaaaa guee suka bbanget sma Young Do deh.. unik dan menarik tuh pasti pass Won kesekolahan dan tau nilai tan wkwk rangking 100 dri seluruh korea wkkw

    BalasHapus
  13. huaaaaa guee suka bbanget sma Young Do deh.. unik dan menarik tuh pasti pass Won kesekolahan dan tau nilai tan wkwk rangking 100 dri seluruh korea wkkw

    BalasHapus
  14. Seneng dehh mba fannie cepat tanggap hehehehe

    BalasHapus
  15. Young do keren bgt d episode ini...hehe..kim tan eun sang...hymne..

    BalasHapus
  16. nggaj sabar nunggu episode lengkapnyaa.. gumawoo ^^

    BalasHapus
  17. baru liat di fb new still ep 16 so sad Kim Tan ny nangis didpn loker sekolah jgn2 karna Eun Sang & Young Do??klian jgn nyakitin Tan gw donk,huhuhu*gara2heirsjdlebayd*wkwkwk...

    BalasHapus
  18. mba pas di priview 16 yg tan peingatin won buat gak ngegangu eun sang aku rasa won sadar deh mba apa yg dilakuin tan yang gak bisa won lakuin buat hyun joo..matanya berkaca2 aku pikir won sadar klu tan berani melakukan apapun buat orng2 yang disayang..n liat myung so dipriviewnya kocak abis..sealin bona n chan young yang bikin kocak ternyata myung so penghidup suasana juga,,hahhaha gak sabar gmn selanjutnya,,,,bisa mati penasaran ni klu begini..hwating mba fanny n mba dee bikin sinopnya...

    BalasHapus
  19. rachel kiss hyo sin??? demi apa coba,, mw meregangkan hub tan n hyo sin?? percumaa,, haha
    liatt rachel nangis,, jdii kasiann
    bs dikatakan Dodo g pke gel itu merupakan berkah bgi tan n eun sang krn smnjak gel rmbut ituu lenyap dari rambut Dodo,, Dodo, tan, eun sang selangkah lebih dekat... OOOooo dasar gel rambut pembawa sial,, hahaha

    nangiss pas liat Tan kasiaann bgt gmn klo ngikut caranyaa Kim Bong Gu nanganii ayahnya,,, nangis juga liat eunsang yg mencoba tersenyum sama Tan di detik2 terakhir....

    ibunyaa eun sang Daeebaakkk,,
    tan omma,,, you rockkkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok DoDo sehhhh????
      Ga banget deh namanya...mcem merek empeng bayi hahhahhahahaha......

      Hapus
    2. hak anda kok klo g suka,,, saya sihh mmang lebih milih nama dodo karena cara ngucapinnya lebih mudah

      Hapus
  20. wahh city hunter nya kelaur ,, tan loncat dr pagar dengan muluzzz .. :p

    BalasHapus
  21. yah.....beneran nih, kayak JanDi waktu mau ninggalin JunPyo.. ngapain coba Eun Sang tiba-tiba nyengir di depan kamar Tan?
    Dasar orang kaya, pikiran mereka aneh, gak bisa woles kayaknya. iya kan? #lirik Tuan Kim - Esther Lee

    ada yg bikin aku gak terima nih. Hyo Shin ngapain cobak pake acara nyium Rachel?????!!! kenapa harus tuh yeoja?? aigooooo...
    Semangat mba Fanny buat sinopnya!

    BalasHapus
  22. kog jalan ceritanya hampir kaya Boys over flowers yaaa.. waktu tuan Kim memberikan pilihan pada Eun Sang utk pergi itu kaya ibu Jun pyo ngasih pilihan ke Jan Di

    BalasHapus
  23. lee min ho bikin aku tak tidur nyenyak.......
    kapan bisa ketemunya ne kalau tak bisa tidur (berharap ketemu di alam mimpi) wkkwkw......

    - Bisyarah_-

    BalasHapus
  24. Yaaahhh YD akhirx d tngah2 antra KT n ES tp bkan sbgai pnghalang tp pnolong... YD forever dehh...

    BalasHapus
  25. senengnya young do dan kim tan akur...yeaaaaaa
    trimakash mb fannyy

    BalasHapus
  26. Aq suka bget pas scene YD sma KT
    sweeeeeet bget ♡.♡
    Bonyoung n YD forever pokonya deh xixixix.....
    Semangat mbak fanny n mbak dee kita stia menanti sinop mu :) gumawo

    BalasHapus
  27. Emang The Heirs cuma 20 episode ya Mba ? kok g terasa ya... dah episode 15 lagi, beberapa minggu lagi bakal berpisah dari Kim Tan dong ! :(

    BalasHapus
  28. haduuuh young do.... smga young do akhrny bsa bhgia jga kya eun sang sma kim tan!!! walaupun young do gag bsa jdi orng yg istimewa dihati eun sang, seenggakny skrng eun sang udh gag tkut lgi sma young do... smga dngan bgtu luka di hati young do bsa sdkit brkurang, amiieenn XD... FIGHTING YOUNG DO, dn bwt mbak fanny mksih spoilerny dn ttp smngat oooh ea lupa... slmat ultah jga bwt KDRAMATIZED yg ke3, smga ttp brtahan di dunia perBLOGERAN hahaha dn sehat sllu bwt mbak fanny amiieen :)

    BalasHapus
  29. akhirnya keluar jg nih spoiler eps 15. dr kemarin dah ga sabar bolak balik di tempat mbak fanny sm mbak dee. makasih banyak ya....semangatttt...!!!!

    BalasHapus
  30. ga sabar saiia untk bca yg lngkap..
    thank mbaa fanny.
    mbaa dee,smngat yaa

    BalasHapus
  31. Kl saya lagi penasaran sm latar belkang nya nyonya han,,dia itu sbnar nya dulu siapa ya,,kok mngil suami nya presdir

    BalasHapus
  32. Mbk fanny beneran nggk sabar mbk buat baca sinopnyaa.. Hhe.. Semngat truss buat mbk fanny n mbk dee.. Gomawo *_*

    BalasHapus
  33. Tengkyu mbak..gk sabar liat sinop lengkapnya. Walopun blom nonton sm sekali...tapi baca sinop dr mba fany dan mb dee berasaaaaaa banget kaya nonton...sedihnya, lucunya, ser2an nya bener2 menusuk ke hati..daleemm.....wkwkwkwk
    Kim tan loveeeeee youuu sooo much :*
    Kalo minho yg maen dijamin bagus deh, udah guanteng abis, aktingnya juga bagus. Tatapan matanya itu looohhhhhh.....***menggelepar klepek klepek..mabookkk....hahahaha

    BalasHapus
  34. udah.. lihat makin seru... tetep nunggu sinop nya mba Fanny N mba Dee..
    suka sama Young Do di eps ini..

    Buat Tan N Eun Sang... sedih :(

    BalasHapus
  35. Liat senyum nya eusang,,hadeuhhh manis bgt ya,,meleleh gak tuh si kim tan? Sy aja yg prempuan meleleh hehhhe

    BalasHapus
  36. Senyumnya Park Shin Hye manis banget ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bgtttttt,,pake parah jd nya manis bget parahh..lmh kudu nikah nih sm psy..ya emng sih ,mantan nya lmh,si park min young cantik mlbhi park shih hye..tp gak tau knpa kl liat park min young cantik ky gmn gt,,kaya imitasi.
      Hehhe,,sblm nya maaf ya shiiper nya pmy dn lmh,,just my opinion

      Hapus
    2. ho oh ho oh, LMH km hrs jadiiin PSH pasangan km di dunia nyata, bkalan nyesel loh klo ga,psh itu aktris limited edition dikorea, acung 4 jempol dh wat psh:))
      http://showbiz.liputan6.com/read/551928/ini-dia-fakta-menarik-tentang-park-shin-hye/?related=pbr&channel=s

      bner bgt park min you cntikny imitasi diliat lma2 ngebosenin (maap y), klo shin hye cantiknya alami, natural gt jd ga bosen2 di liatnya.

      Hapus
    3. Setujuuu....klo di dunia nyata lee min ho jadian sama park shin hye sampe nikah pun ikhlas...tapi di drama ini eun sang biarlah sama young do... hihihi...keukeuh

      Hapus
    4. Emang PMY cantiknya kan gk natural dia kan OP,aslinya tembem dan matanya sipit hidungny jg.klu PSH cantik alami.

      Hapus
    5. Ciyuss pmy gak ori face ya? Pantes kiat wajah nya cantik,,tp kok ky cntik nya pa jeje,,ituloh yg suka mncungin dagu sm hidung tnp oprasi ,,dulu hboh bgt..wah keren psh jd artis limited edition mang pntes sih..btw liat di you tube yg pas acara konfrensi press tp cm psh,won bin,lmh,sm ibu nya tan ( gk tau nama asli nya siapa) jd si artis satu sm lain sling mnanyakan,,nah lmh nya ke psh..kl dia mau ada yg dioperasi bagian apa yg mau di rubah,,psh blng hidung ..krna hidung nya terlihat penuh..dan bnyak yg blng gt,,tp psh gk skn ngelakuin krena dia udah senang dgn apa yg ada di dia skrg,,hmm jd jlas lah knapa dia jd artis limited di korea sono

      Hapus
  37. Ada yang tau backsound pas tan ama eunsang pgangan tangan d rumah tan ? Langsung suka ama itu lagu. Hahaha

    BalasHapus
  38. don't worry about me lena park....
    itu lagu yg q cari sjk episode 13 akhrny ketemu jg judulny...hahahahha

    *bahagia bgd*


    tggl lagi wktu young do patah hati di epsd 13....ad yg tau?????

    BalasHapus
  39. full tears,,,, saat nton episode ini...

    apasih yg diinginkan TuanBesar!!! bikin gregetan.... (Seandainya punya penyakit apa gtu trz kambuh dirumah sakit aja,..EunSang merawatnya, TuanBesar jadi berubah pikiran dan merestui hubungan mereka. #Ngayal Sendiri#

    sepertinya YoungDo bisa menjadi sahabat sejati bwt Tan.. makanya dia nolong temannya,,

    Bwt Won; belajarlah mempercayai orang wlpun hanya sedikit,, kau terlalu kejam&dingin pada adikmu sendiri...

    Ga rela klow Tan&EunSang harus putus gara2 perintah TuanBesar... :'(
    Ayolah Kalian bertiga (Tan,Eunsang,YoungDo) bisa melawan dan mengalahkan TuanKim..

    BalasHapus
  40. sepertinya Eun Sang memilih pilihan no 2 deh ..

    BalasHapus
  41. Saya suka pas adegan ibu nya eun sang nolongin ny.han u/ buka brangkas pake bubuk pensil lucunya back soundnya musik mission imposible...lucuuu

    Tp yg bikin lebih ketawa ngakak pas scene kerja kelompok eun sang,kim tan sama young do di kafe tempt kerja nya eun sang...kim tan n young do bkn nya nonton film u/ tugas malah nonton eun sang kerja ...wkwkwk... bodor pisaaannn...

    Mba fanny...ky nya kta smua mulai di aduk2 emosi nya nih sama ini drama...pliiisss mba fanny buatin kta bts lagi doong...need bts u/ mengingatkan klo ini just drama... pd setuju ga cinguuu????

    Thanks before mba fanny...hehehe ...(ngarepbanget.com dibikinin bts...hihihi)

    BalasHapus
  42. wonnnn...tega banget sama sihhhh >.<

    BalasHapus
  43. perasaan semua pemain mudanya tambah unyu2 deh.....serasa ngemut gulali betulan.. inget pas bahasan candy2 di awal drama ya.......
    ya ampun ampe bingung mo komen apa......dari cerita ak bilang edan....dari pemain ak bilang cantik n gantengnya....dari komedi ak bilang ha ha ha
    bener bener .....eh ada satu yg sangat betul (fakta abisss) ketika young do bilang putihan dia dibanding tan.....kkkkkkkk
    hah.......pingin cepet beli dvdnya.
    oya setuju ma ani fitriani...buatin btsnya dong biar kita ingat bahwa ini cuman drama

    BalasHapus
  44. eh lupa mau komen suara kim won bin.......wah orisinil banget......seperti sehari-hari kan.....ak jadi ingat aktingnya cha seung won.....seksi sekali....

    BalasHapus
  45. Udah kasih racun aja tuan kimm,,beres dah hahhaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jgn dikasih racun kasiaan.dibuang ke pulau yg ga ada dipeta aja :D

      Hapus
  46. mbk fanny n mbk dee,,wlo skrg aq jrg comen tp aq ttep fans stia kdramatized n kutudrama kok,,,aq sll nunggu trs sinopsis kalian br2,,,,,bhkan tiap jam tiap menit aq sll ngintip nunggu postingan terbaru,,,,,utk heirs cmentq,,,mdh2an endinge bhgia smua aq hrp kim tan n young do tmbh rukun,,,n mreka bs medptkan cinta,,,,ksian ya dg kim tan n young do hrs jlni hdup tnp keutuhan kelg,,,

    BalasHapus
  47. mbk fanny n mbk dee,,wlo skrg aq jrg comen tp aq ttep fans stia kdramatized n kutudrama kok,,,aq sll nunggu trs sinopsis kalian br2,,,,,bhkan tiap jam tiap menit aq sll ngintip nunggu postingan terbaru,,,,,utk heirs cmentq,,,mdh2an endinge bhgia smua aq hrp kim tan n young do tmbh rukun,,,n mreka bs medptkan cinta,,,,ksian ya dg kim tan n young do hrs jlni hdup tnp keutuhan kelg,,,

    BalasHapus
  48. Liat young do pake kaos nya heirs wktu di gym ,pas belain es dr bullyan geng cweknyg gk jelas,,weww kaos heirs bgus jg tuh..boleh jd suvenir bust nanti yg beli dvd nya..coba ini masukan utk sbs hihhi

    BalasHapus
  49. Kok kyknya berasa jd nnton boys before flowers versi 2 ia :D young do udah ga jd bad boy lagi sekarang jdinya black knight tpi kt young do mukanya putihan dia.hahahaha.yg cnta sama drama ini buanyakkk bgt yak. Slm kenal buat semuanya...gomawo mba fanny :)

    BalasHapus
  50. Nga' terasa tgl 4 epsd lgi, klo ntar mlm epsd 16 nga tersa y
    Ji bakal galau tiaap hri nih nga adyg di tunggu tiap mingguny
    Itu ESpilih yg no 2 dri tawarn si tuan kim y
    Yah jdi berseng2 dlu bru sedih deh
    Tpi pokokny endingy hrs happy

    BalasHapus
  51. Yeeyyy . . . .yax.a rachel am hyo shin bnran Bkal d'jdeen couple dech...hehe
    Pi d'satu sisi,,,q kcian am eun sang. . .uukh,,,,dzar tuan kim emng mlbihi luciffer tuu . . .tga amat bkin anax.a yax mw bnuh2an... tyuz ckrng Anx orang d'smbet uga Mw d'ancrn...heh, , ,pling sbel am isi drma...am rang yg yak me.....

    BalasHapus
  52. I loooooveee young do^^

    BalasHapus
  53. Smkin ke sni kenapa aku jd suka klo eun sang sm young do ya hahaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedelapan deh ma kamu..... hehehhehhee...
      lebih manisss bgt young do nya....

      Hapus
  54. Bahagia nya para shipper eun sang - young do liat scene mereka boncengan motor... pasti young do bahagia berbunga-bunga tuh dalam hatinya...

    BalasHapus
  55. aduhhhhhhh jadi semakin tmbh tergila" sama kim tan niihhh eotthokeeee???

    BalasHapus
  56. Suka pake bgd bgd bgd bgd n bgd.. XD
    YoungDo unyu abis, mw bantu'n Tan..
    EunSang senyum πŶª menghawatirkan.. Hix.. Pasti bakalan Sad2 dh nnti

    BalasHapus
  57. Haduh,,,haduh cingu saya hbs liat vidio tan sm es french kiss di ep 16..kok jd saya yg ngeos2osan ya,,,parah lmh udh terlatih bgt kiss nya 11 12 sm jang geng suk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mb tau tempat Min Ho ikut pelatihan Ciuman?
      #Sodorin MyungSo,HyoSin and Young Do..wkwkwkwk..
      Mohon bantuan utk 3 adik kembar saya hahaha...

      Hapus
    2. Jiahh hahhha,, tp bneran tuh min ho keren..slma ak liat film nya psh ,,psh kissing nya gk sehot gt..tp ama lmh syukur akhir nya psh bs ngimbangin jg,,hehhee..

      Hapus
  58. ending episode 16 bnar2 bkin gw nangis...kim tan syg bgt yama eun sang sampai bisa nangis gitu gara2 di tinggal pergi....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama,,ak nangis pas eun sang cium pipi nya kim tan pas ada di apertemen mereka saling melambaikan tgan,,kim tan gak tau tuh kl itu ciuman dan lmbaian tgn terakhir dr eun sang..daebak PSH sm Lmh good acting...mbak fani mbak dee tolong dibntu sinopsi nya.ditgu sangat..pokokevep 16 the bestttt..feeling ak nanti kim tan dan es ktmu pas merekacdewasa

      Hapus
    2. Samaa.. aku juga ikutan nangis.. episode 16 sedih bangeettt..
      Kalo aku dah meweknya pas Eun Sang nangis di apartemen.
      Jadi ikutan sedihnya..
      Btw, menurut aku Rachel sama Hyo Shin cocok. Kayaknya Rachel bisa jadi dirinya sendiri kalo di depan Hyo Shin.
      Sampe2 pas ketemuan di koridor sekolah mereka agak2 canggung gimanaaa gitu... Hehehehe...

      Hapus
  59. Lee min ho keren acting nangis nya uuuyyy...sampe kebawa larut saya nonton nya...

    Berarti td nya eun sang mau ambil pilihan ke 2 tp krn tiket nya di sobekin kim tan n pasport nya diambil kim tan jadi ky nya dia ambil pilihan ke 1..
    Ke tempat yg dia mau asal lsg putusin nya ... klo pilihan ke 2 kan diksh waktu berdekatan sm kim tan 15hari tp pergi ke tempat yg ditentukan tn.kim ... untung aja tiketnya ktemu sm kim tan secara gitu loh tuan kim ngirim eun sang ke bueunos aires...gelooo

    Jadi mudah2an eun sang masih di korea n skitarnya...trus ditemuin nya sm young do beserta bodyguard nya...hehehe

    Itu ciuman nya anak SMU ala kim tan yang american style banget...haduuhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciumannya berat ....

      Hapus
    2. bkal stgh mampus nggu episode 17 msh lma bgd.....

      aq blm nntn episode 16 na msh dlm proses download tp liad pict di fb di twiter uda nyesek badai....
      hrus nyiapin tissu ne kykny....
      siap2 hati akn tergores...huhuhuhuuu

      akhrny eunsang pergi....
      gmnapun jg tuan kim jrus mampuuus.... sebel bgd ama dy!!!!!

      Hapus
    3. oh ya satu age ketinggalan ciumanny lee min hoo emng bkin melting....jd pengen... >_<

      Hapus
    4. Ciuman nya melting bgt mbak,,PSH aja smpe lemes dibuat nya,,hahhha,,episode 16 serba nyesek,,nangis nyesek,,ciuman nya jg bikin nyesek.,hehhhhe..nonton di drama go aja mbak ada subtitile nya..ak dr awal aja udh dibikin nangis sm cerita nya..daebakk bgt deh

      Hapus
  60. so sweet bgt Tan meluk Eun Sangny yg didpn toko sepatu kasihan Young Do yg ngeliatinny cmburu bgt,gue aja yg liat cmburu plgi YD ea..hehehe..
    Tan ciumannya dahsyat abisss LMH gito loh the good kisser,wkwkwk..
    suka bgt scene abis ciuman trus mrk plukan,ah LMH-PSH emg keren bkin pnonton iri jdny..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Entah ini karena ak ngefans sm psh dan lmh,atau bneran mereka punya chemistry yg kuat..ak disini terhanyut bgt sm hub mereka sbg es dan kt...trus bner kt ,mbak mimi liat kt sm es mesra kita dibikin iri hbs sweet bgt,,penulis cerita heirs sm pmain utama mang cucok ..gak bosen2 blng LMH please dong jadian bneran sm PSH,,bner deh klian tuh cocok bgt.

      Hapus
  61. Sehati sm komen di atas.. Baju Young Do wkt di lapangan basket itu keren banget hehe...
    Btw, ekspresi sedih MinHo di ep 15 n akting nangisnya di ep 16 mengalihkan duniaku.. Ikutan nangis euyy, pas subuh2 lg ntonnya hadwehh..
    Sesuai dugaanku, stelah ber sweet2 ria di ep 13-14, para penonton di buat mewek di ep 15-16...
    Mikirin hari rabu msh 6 hr lagi mendadak puyeng.. Aplg SBS sprti biasa bikin org penasaran tiap kamis..no previewwwwww... Mantap!
    Mb FannyDee, ayo semangat sama2..

    BalasHapus
  62. nonton ep 16 rasanya pengin nangis waktu liat tan nangis waktu eunsang udh nanggalin dia n eunsang dan ibunya pergi dri rumah keluarga kim ny.han jg sedih waktu young do liat tan sama eun sang pelukan di depan toko sepatu kya'a young do patah hati lgi deh liat mrka b2 sweet bgt..scene yg gokil pas young do ngaku2 anak jeguk yg k 3 n myung so jd adik perempuan'a hahaa lucu bgt liat mrka b'2..

    BalasHapus
  63. ending ep 16 really sad moment,awesome acting lee min ho..sedih'a dpt bgt..smoga happy ending Tan-Sang please...
    eh ada couple baru Rachel & Hyo Shin stlh kiss mrk jd grogi gtu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju deh sama kamu, moga kim tan - eun sang Happy ending..

      Hapus
  64. Ksian deh ES KT berharap ending nya bhagia deh:-D

    BalasHapus
  65. Mba fanny, young do bknnya lupa sm gelnya, mungkin dia pikir eun sang sk sm kim tan krn model rambutnya..;p

    BalasHapus
  66. Aku udah nonton yg ep 16, asli nagis jg wkt eun sang nangis sth nutup pintu apartemen hiks hiks, dan hot kissing scene mereka berasa bgd sampe ke hati kyk aku aja yg ngalamin tuh hehe ,,

    Semoga happy ending aja deh.
    Stlh nonton knp jd kepikiran terus nasib mrk ya, pdhl kan cm drama. ◦ˆ⌣ˆ◦
    Akting LMH n PSH two tumbs !!!
    *irma* di jkt #minoz4ever

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama, ikutan nangis liat eun sang nangis + ending kim Tan juga nangis, moga mereka Happy ending ya, amiinn..

      Hapus
  67. Dear all, demi kenyamanan bersama, mohon memposting komentar sesuai isi postingan. Jika ingin membahas episode 16, bisa dilakukan di postingan spoiler episode 16 yang akan dibuat Dee, atau di postingan sinopsis lengkapnya.

    Thank you^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mian mbak feby,soal nya kita gak tahan pingin chat lbh tepat nya rumpi sm fans heirs..teman disini asekk2 sih hehhee,,mian ya mbak :)

      Hapus
    2. iya mba mian....
      sialny pas uda nntn episode 16 lgg pgn berbagi argumen...huhuhuhuhuhu
      msh nangis inget kim tan nangis kyk gtu....

      Hapus
    3. Mian Unie..
      Tdinya ak mw coment d kutudrama.. Tp berhub. Ga bsa mkax comentx ak pndahin dsni..

      Hapus
  68. Klw denger kalimat tan kyk gtu, jdi ingt go jun pyo blg k yoon ji ho utk jgain jan di, krna cm ji ho yg bsa, terutama saat dya ga ª∂a̲̅.. Hohoho
    Persahabatan it kmbali dg cra yg aneh.. Heii kalian berdua.. Berdamailaah
    Kalian lbih kuat klw slg mndukung..
    Suka bgt pas Young Do tlgin Kim Tan lari dri rumahx
    Tp kyk dejavu jg sii.. Soalx adegan ini jg ª∂a̲̅ d BBF pas Go jun pyo d kurung d kamar n Song Woo Bin jg dtg buat bntuin GJP kabur dri rumah, cm org yg d cri bedaN kl KT cri kakakx, klw GJP cri JD
    Btw gomawo unie..

    BalasHapus
  69. Eun sang sm ibu nya ternyata pergi ke pesisir laut jualsn ikan,,trus nanti yound do yg kbetulan lg liat acars tv tntang daerah laut mlihat es dan ibu nya juslan ikan..trus nanti tan liat yd sm es berd2an,,trus ada org yg mau balas dndam sm yd dgn cara mnabrak yd,,tp tan mlindungi nya,.smpe2 tan harus hilang ingatan,,,heyyyy kok hd kya BBF sih...kl dismbungin ya msh bs ada bnang merah nya jg sih..tp krna yg main PSH jd oke2 aja hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. emng iya kyk gtu...tau dr mna....
      waaah itu mah bbf bgd...

      Hapus
    2. Itu kan perkiraan kita2 ajaa..
      Abis bnyak mirip am BBF nya..
      Hub. Ji Hoo Jun Pyo ampir sama am Young Do Kim Tan sekarang..
      Disaat pangeran ga bsa lindungin tuan putri.. Dya mnta tlg org yg bsa dya percya bisa n mau (cuz ª∂a̲̅ perasaan khusus baca: faktor X) utk jgain tuan putri-nya dgn sangat baik.. Wlwpun ga rela.. Tp dya pengen tuan putrinya it save

      Hapus
  70. Jgn2 eun sang jualan ikan sm ibu nya,,bner2 kl di blng agak mirip sm bbf ya bner jg sih..kaya masih ada benangmerah nya

    BalasHapus
  71. Cingudeul inikan postingan spoiler 15,, mohon jgn bahas spoiler 16 disini.. artinya kalian tdk menghargai autor mb dee n mb fanni.. diempet dulu komen2nyaa yaaa

    BalasHapus
  72. tuan kim berbuat jahat gitu mungkin karena dia ʼnƍƍɑªĸ mau anak2nya ngalamin seperti kisah dia sama ibunya won (ibu won kan dari kalangan biasa).
    Mba fanny .•°♡..τεŋgĸÿυ..♡°•. U/ sinopsisnya.. Tetap semangat yah..
    -nova-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ato cuma nguji cinta mreka aj (Kim Tan n Kim Won)???
      mreka akn sanggup ga ngelakuin ap aj buat org yg mreka cintai??
      apakah mereka lebih memilih cinta atw perusahaan..
      penasaran isi kepala daddy Kim yg sbnernya..

      Hapus
  73. Kecewa deh young do rambutnya ga pake gel rambut lgi :((

    BalasHapus
  74. Wahhh.... Yang coment udah berderet, padahal saya baru baca. #telat nih. :(
    Mian.... ^^
    poor KT, kq Tuan Kim jahat banget.. >_<

    Fighting mba... "Gomawo" ^^

    BalasHapus
  75. Daebakk!!!
    Hwaiting eonni..
    aku update berita The Heirs terus nih...
    Gomawo..:)

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)