Kamis, 21 November 2013

[Spoiler] The Heirs Episode 13

shot0108

Melihat Tan menangis, Eun Sang ikut menangis dan bertanya apa Tan baik-baik saja. Tan bertanya apakah tawaran Eun Sang untuk melarikan diri bersamanya jika ia dalam bahaya, masih berlaku? Eun Sang menggeleng. Ia melakukan lebih dari itu. Ia memeluk Tan. Bukan melarikan diri bersama Tan, tapi berada di samping Tan.

shot0007 shot0008

Ester tidak ingin memutuskan pertunangan Rachel sekarang. Tan dan Won akan bersaing memperebutkan saham dan nilai saham Jeguk akan meroket. Pada sat itu ia akan menjual saham Jeguk dan memutuskan pertunangan Rachel. Rachel kesal karena ibunya masih bisa memperhitungkan bisnis dalam situasi seperti ini.

Ia pergi menemui Young Do. Ia tahu Young Do sudah tahu semuanya sejak awal. Ia marah kenapa Young Do tidak memberitahunya kalau Tan bukan anak sah. Young Do sedikit kaget saat mengetahui Tan mengungkapkan jati dirinya. Namun ia memperingatkan Rachel untuk tidak buka mulut mengenai identitas Tan. Mengapa? Karena hal itu kelemahan Tan. Ia menyadari Tan maju selangkah mendekati Eun Sang.

shot0014 shot0022

Tan membawa Eun Sang ke studio Myung Soo. Mereka akan bermalam di sana malam ini. Eun Sang terkejut tapi Tan mengingatkan Eun Sang yang memeluknya duluan. Ia menginterogasi Eun Sang selama ini Eun Sang tinggal di mana. Mengapa bersama Young Do tadi pagi? Apa Eun Sang menginap di hotelnya?

Eun Sang balik bertanya mengapa Tan menangis. Sebenarnya ada apa? Ia tahu Tan mencecarnya dengan pertanyaan untuk menghindari pertanyaannya. Tan berkata kehidupan pinguin terancam karena pemanasan global, jadi ia menangis. Pfft….kok aku malah ingat Eun Seol di Protect The Boss yang nangis melihat pinguin terpeleset XD

shot0029 shot0034

Myung Soo kesal karena tidak bisa masuk ke dalam studionya. Tan telah mengubah password pintu hingga Myung Soo tidak bisa masuk. Eun Sang hendak membuka pintu tapi Tan menahan kaki Eun Sang dengan kakinya. Akhirnya tak terdengar lagi suara teriakan Myung Soo.

Tan bertanya lagi semalam Eun Sang tidur di mana karena ia sangat khawatir. Tidak tahu apa sebabnya Eun Sang tidak mau menjawab, ia malah menyuruh Tan pulang. Tapi Tan tidak mau.

Young Do menelepon Eun Sang tapi Tan yang mengangkatnya. Young Do ingin tahu akun SNS Eun Sang tapi Tan berkata tidak ada apa-apa di sana. Young Do bertanya memangnya Tan berteman dengan Eun Sang (di SNS). Tan menjawab mereka kekasih. Young Do bertanya mengapa Tan mengungkap jati dirinya. Tan menyuruh Young Do tidur karena tidak akan mengerti.

shot0046 shot0054

Tan melihat foto Young Do dan Eun Sang saat di perkemahan dan melanjutkan kecemburuannya. Eun Sang tidak mau meladeninya, lebih baik ia belajar. Tan heran bisa-bisanya Eun Sang belajar di saat berduaan dengannya di dalam satu ruangan. Sebenarnya alasan Eun Sang belajar adalah untuk menutupi rasa gugupnya karena semalaman bersama Tan di ruangan yang sama. Apalagi Tan terus menatapnya.

Beberapa jam kemudian Eun Sang melihat Tan sudah tidur. Ia berharap Tan mimpi indah malam ini. Tanpa disangka Tan menjawab ia sudah bermimpi indah. Karena Eun Sang bersamanya. Eun Sang tersentuh sekaligus sedih mendengar perkataan Tan.

shot0065 shot0072

Keesokan paginya mereka diserang jepretan kamera paparazzi ketika keluar dari studio. Myung Soo the paparazzi. Ternyata Myung Soo semalaman menunggu di luar dalam cuaca dingin demi memergoki siapa orang yang telah bermalam di studionya dan mengganti passwordnya. Ia terus memotret Tan dan Eun Sang karena kesal.

shot0074 shot0080

Mereka bertiga pergi sekolah bersama. Myung Soo bertanya apakah mereka berdua berkencan. Eun Sang dan Tan memberi jawaban berbeda, Tan nyeplos Eun Sang yang memeluknya semalam. Myung Soo bertanya apa yang dilakukan mereka setelah berpelukan. Tan membuat gerakan bibir seperti mencium. Myung Soo bergidik senang. Dasaaarrrr….

shot0086 shot0094

Saat berjalan ke sekolah, Tan mengulurkan tangannya pada Eun Sang. Kali ini Eun Sang menyambut tangan Tan. Ia meminta maaf karena membuat Tan menunggu lama. Lalu ia tersenyum.

Keduanya bergandengan tangan ke sekolah. Membuat murid-murid lain heboh melihat keduanya bersama. Selain heboh, ada yang kesal dan sakit hati. Rachel dan Young Do.

shot0102 shot0117

Tan menyuruh Eun Sang masuk ke studio penyiaran. Young Do menyuruh Eun Sang mengangkat telepon darinya. Eun Sang memperingatkan mereka agar tidak berkelahi.

Young Do bertanya mengapa Tan mengungkapkan sendiri jati dirinya. Itu mengurangi kesenangannya. Tan menawarkan untuk mengungkapkannya pada murid lain karena mereka belum tahu. Young Do berkata ia akan melakukannya dan bertanya apa yang akan Tan lakukan untuk menutupinya. Tan tidak gentar. Ia tidak akan menutupinya, ia akan menghadapinya. Ia bukan lagi Tan yang dulu, jadi Young Do sebaiknya tidak merasa paling mengenal dirinya.

shot0128 shot0129

Rachel pergi ke studio penyiaran dan menampar Tan di depan Eun Sang. Ia berkata seharusnya Tan memilih dirinya karena Tan anak tidak sah (Rachel adalah jaminan posisi Tan). Tan dengan tegas berkata sejak dulu hingga sekarang bukan Rachel yang ia pilih. Eun Sang sedih lalu keluar. Ia baru tahu Tan telah mengungkapkan jati dirinya pada Rachel dan memutuskan pertunangan hingga membahayakan posisi Tan. Rachel bertanya mengapa ibu kandung Tan mengaku sebagai ibu Eun Sang di pertemuan orang tua? (Ingat, Rachel belum tahu kalau Eun Sang bukan OKB) Tan berkata Rachel tidak perlu mengurusi dirinya, Eun Sang, maupun ibunya.

shot0135 shot0137

Tan menunggu Eun Sang di depan toilet. Ia menghalangi murid lain yang hendak masuk ke dalam. Bo Na kesal ia disuruh memakai toilet lain, ia kan penyelamat Eun Sang yang sudah membiarkannya menginap. Tan sangat senang begitu tahu Eun Sang selama ini menginap di rumah Bo Na, hingga ia memberi hi-five. Bo Na malah lari ketakutan mencari Chan Young-nya karena sudah disentuh Tan.

Eun Sang keluar dari toilet dan memukul Tan karena sudah menghalangi orang lain masuk toilet. Tan meyakinkan Eun Sang kalau semua ini bukan salah Eun Sang. Eun Sang bertanya apakah tidak ada cara baginya untuk melindungi Tan.

shot0152 shot0156

Chan Young menggoda Eun Sang yang sekarang berpegangan tangan dengan cowok di sekolah padahal sebelumnya gila kerja. Bo Na melihat mereka dan mengomel.

Ye Sol mengompori Bo Na, apakah Eun Sang sekarang mengincar Chan Young? Ia menyarankan agar Bo Na putus dengan Chan Young karena Chan Young hanya anak seorang sekretaris. Bo Na marah dan menuntut Ye Sol minta maaf. Ye Sol berkata ini demi kebaikan Bo Na jika Chan Young direbut Eun Sang, apalagi pertunangan seseorang baru saja putus.

shot0167 shot0183

Tepat saat itu Rachel melewati mereka dan bertanya apakah ia yang dimaksud Ye Sol. Ye Sol berkata ia melihat Eun Sang dan Tan bergandengan ke sekolah. Dan lagi semua mengatakan putusnya pertunangan Tan dan Rachel adalah karena keluarga Rachel kacau balau. Rumor mengatakan ibu Rachel mengambil setengah kekayaan ayah Rachel waktu bercerai dan target selanjutnya adalah ayah Young Do.

Rachel sangat marah hingga ia mengungkapkan kalau Ye Sol adalah anak pemilik bar. Para murid mendengarnya. Bo Na marah. Bukan karena Ye Sol menyembunyikan kenyataan tapi karena Ye Sol dengan status seperti itu tetap mencela Chan Young.

shot0190 shot0195

Sekolah heboh, karena Rachel dan Bo Na mendudukkan Ye Sol di kursi yang dulu ditempati Joon Young. Kursi tunjangan sosial. Bo Na sebenarnya merasa malu duduk di sana. Ye Sol berdiri sambil menangis. Rachel menyuruhnya duduk di kursi itu. Para murid memperhatikan.

Tan dan Chan Young masuk ke ruang makan. Chan Young bertanya apa yang dilakukan Bo Na di sana. Bo Na hendak menjelaskan tapi Rachel menyuruh Chan Young tidak ikut campur.

shot0206 shot0209

Tan mengambil makanan seorang murid lalu duduk di kursi yang seharusnya diduduki Ye Sol. Rachel marah, apa yang sedang Kim Tan lakukan. Apa Tan tidak tahu kursi apa itu? Kim Tan dengan cuek memakan makanannya bahkan mengambil makanan Rachel.

Eun Sang masuk disusul Young Do. Young Do marah karena Tan melanggar aturan. Tan berkata ia yang membuat aturan jadi ia bisa melanggarnya. Young Do berkata ia yang mempertahankan aturan itu. Dan kursi itu untuk mem-bully. Ia menuangkan makanan ke seragam Tan.

shot0226 shot0238

Eun Sang dan Chan Young buru-buru menarik kekasih mereka masing-masing sebelum keadaan bertambah buruk. Rachel dan Young Do ditinggalkan tanpa memperoleh apa-apa. Hanya kemarahan dan sakit hati.

Eun Sang memarahi Tan yang tidak bisa menahan diri. Young Do itu anak SD. Ia berharap Tan setidaknya SMP. Bo Na juga dimarahi Chan Young dan keduanya bertengkar hebat untuk pertama kalinya.

shot0259 shot0262

Tan pulang ke rumah tapi ayahnya mengusirnya. Tan diminta meninggalkan dompet, ponsel, bahkan mantelnya. Tan melakukannya dan pergi.

Eun Sang memarahi Tan yang meminjam uang karena tidak punya uang untuk naik taksi. Jika tidak punya uang, kenapa naik taksi?

Dan keadaan pun terbalik dengan di Amerika. Tan meminta berbagai hal pada Eun Sang dan berjanji akan menggantinya.

shot0268 shot0272

Tan bertanya pada Hyo Shin, Myung soo, dan Chan Young. Siapa di antara mereka bertiga yang bersedia menampungnya. Ketiganya diam seribu bahasa hehe^^

Akhirnya Hyo Shin menawarkan untuk menginap di rumahnya, tapi Tan tidak mau karena ibu Hyo Shin mengerikan. Hyo Shin membenarkan, ia malah iri Tan diusir keluar.

shot0291 shot0290

Hyo Shin meledak ketika disuruh ibunya untuk mengikuti wawancara masuk perguruan tinggi hukum (yang dulu dilewatkannya dengan pergi ek perkemahan bersama Tan). Apa ia harus mati baru ibunya berhenti memaksanya? Ibunya tidak bergeming. Worst parent number 3.

shot0306 shot0307

Nyonya Han pergi ke tempat Eun Sang bekerja. Lucunya ia malah mengkhawatirkan Eun Sang. Barulah ia bertanya di mana Tan. Tan muncul tapi ia tidak mau pulang. Ia memberitahu ibuya kalau ayahnya selama ini memata-matainya. Eun Sang berkata ia akan pulang jadi sebaiknya Tan ikut pulang. Tapi Tan tetap tidak mau pulang dan meminta ibunya menjaga kekasihnya baik-baik.

Eun Sang pulang ke rumah keluarga Kim. Ibu Eun Sang senang melihat putertinya. Eun Sang tahu dari ibunya bahwa Tuan Kim tidak keluar kamar sejak mengusir Tan.

shot0328 shot0335

Tan pergi pada Won. Won akhirnya membukakan pintu untuk Tan dan memberinya makan. Tan sangat senang meski sikap Won masih dingin. Won memberi kartu kredit pada Tan untuk memesan kamar.

Tapi Tan tidak bisa memesan kamar di hotel itu karena Young Do telah mewanti-wanti petugas hotel dengan gambar Tan. Young Do berkata Tan bisa kembali pada Won. Tan dengan senang hati menurutinya, membuat Young Do jadi kesal.

shot0353 shot0363

Tan menginap di kamar Won. Ia berkata banyak yang ingin ia tanyakan dan katakan pada Won tapi Won sudah tidur. Won sebenarnya hanya pura-pura tidur.

Won mengantar Tan ke sekolah dan sempat melihat Hyun Joo. Tapi ia mengurungkan niatnya untuk menghampiri Hyun Joo.

shot0377shot0379

Hyun Joo memperkenalkan diri di kelas Tan. Tan mengenali Hyun Joo sebagai wanita yang pernah keluar dari rumahnya. Hyun Joo berkata ia tidak akan membedakan murid dari uang mereka, tapi dari kepandaian mereka. Ia bahkan menegur Young Do yang menggunakan ponsel di kelas dan menyuruhnya menurunkan alis. Eun Sang terkesan dengan guru baru ini.

 shot0381 shot0386

Tuan Kim memanggil Sekretaris Yoon dan menyuruhnya untuk mempersiapkan Eun Sang keluar negeri.

Tan menghampiri Eun Sang saat istirahat. Eun Sang menawari donat. Tan langsung menggigit donat yang sedang dimakan Eun Sang. Tan langsung mendapat hadiah pukulan.

shot0398 shot0406

Tan mengkhawatirkan Hyo Shin yang tidak masuk sekolah hari ini. Hyo Shin sedang menjalani wawancara. Ia menjawab pertanyaan dengan jujur bahwa ia tidak pernah mengajukan ingin sekolah di tempat itu. Dicecar dengan berbagi pertanyaan yang menyudutkan, Hyo Shin mulai pusing.

Tan dipanggil menghadap Nyonya Jung. Nyonya Jung memarahinya. Tan baru tahu kalau ayahnya menjadi Presdir Jeguk dengan mengalahkan kakak-kakaknya. Dan sekarang paman Tan dan anak-anaknya mencari kesempatan untuk merebut Jeguk. Jika mereka tahu Tan anak tidak sah, apa yang akan terjadi? Hal itu membuat Tan memikirkan penghalang apa lagi yang ada di hadapannya dan Eun Sang.

shot0423 shot0425

Eun Sang mendapati tempat kerjanya telah dipesan seluruhnya oleh satu orang selama 2 jam. Young Do. Ia melakukannya karena Eun Sang terus menghindarinya.

Tapi tetap saja Eun Sang tidak mempedulikannya dan tidak mau bicara dengannya. Eun Sang mondar mandir melakukan pekerjaannya, membiarkan Young Do bengong seorang diri. Ia bahkan tidak mau duduk ketika Young Do menyuruhnya.

shot0429 shot0430

Young Do menumpahkan minumannya ke lantai. Eun Sang marah. Young Do mengancam akan menumpahkan semuanya jika Eun Sang tidak mau duduk. Eun Sang duduk dan bertanya apa yang Young Do inginkan darinya.

Young Do ingin Eun Sang mengangkat teleponnya, menyapa dan berbicara dengannya. Eun Sang berkata ia mengeri Young Do menyukainya tapi ia menolaknya. Hati Young Do hancur. Ia bertanya bolehkah ia membalas. Eun Sang menganggap itu hak Young Do . Young Do berkata ia tidak bisa melukai Eun Sang karena akan melukainya, tapi ia akan melukai semua orang kecuali Eun Sang.

shot0442 shot0444

Dan apa yang dilakukan Young Do? Ia masuk ke ruang penyiaran dan berkata ia hendak mengatakan sesuatu tentang Kim Tan. Eun Sang masuk sebelum Young Do mengatakannya. Dan memang itu yang dinantikan Young Do.Eun Sang sangat marah hingga menarik Young Do agar keluar. Tapi Young Do menghentaknya dan menekannya ke dinding.

shot0460 shot0463

Tan tiba di ruang penyiaran. Ia melihat Young Do,. Young Do langsung mengunci pintu dan menghalangi Eun Sang keluar. Tan kalap dan terus menendangi pintu.

Young Do menatap Eun Sang dengan perasaan terluka. Ia berkata balas dendamnya adalah menyakiti orang di sekitar Eun Sang, dan itu termasuk Tan dan dirinya sendiri.

shot0475 shot0486

Tunggu sinopsis lengkapnya di Kutudrama ya^^

61 komentar:

  1. ga sabar nggu sinopsis lengkapnya....walau uda liad filmnya...hehehe

    ehhhm adkh yg tau backsound wktu young do ptah hati????

    BalasHapus
    Balasan
    1. akhrnya comment saya menjd yg pertma....hahahha
      *senangnya :-D

      Hapus
    2. Boleh tau download filmnya dmn? :)

      Hapus
    3. gooddrama.net
      tapi lbh enak download aplikasiny aja di playstore namany #dramania

      ;-)

      Hapus
    4. Kog gw ga bisa2 download yak..?? Help donkk

      Hapus
    5. tonton dsni aja..ada subtitle bahasa inggrisnya..
      http://www.drama.net/

      Hapus
    6. caranya gmn ya nntonnya? kasi tau caranya ya kak :)

      Hapus
    7. Www.gooddrama.net ..lumayan..

      Hapus
  2. Cuma М̣̣̥̇̊a̶̲̥̅̊ü bilang 2 kata.. MAKIN SERU!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Numpang koment disni ƔΩ̶̣̣̥̇̊ªα. :)
      Aku ko kasian Ɓȃήƍέєë† Ɣ∂ªªª sm young do
      PdahaL dia suka sm eun sang itu tuLus..hikz young do sini nak sm mama Ω̶̣̣̥̇̊jjΩ̶̣̣̥̇̊. *apa seh*

      Hapus
  3. Thanks Mb Fanny!!fighting..
    mb Dee jgn lama2 ea udh nggk sbr nih??hehe...
    nih drama emg complicated,selamat ratingny tggi smlm bhkan mnglahkan 'secret'..Daebakkkk!!!

    ^mimi^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk karena penggantinya gak setenar heirs dan karena ini sudah masuk alur yang menanjak, maka tidak heranlah :P
      mungkin karena young do juga jadi tambah disakiti banyak orang yang nonton LOL

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Cuma М̣̣̥̇̊a̶̲̥̅̊ü bilang 2 kata.. MAKIN SERU!!!

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. huwa.. Young Do ni bnr2 kekanak2n deh.!
    aku jg bakal pusing klo da cwo yg ngejar aku tp dg cara begini. semngat bwt eonni fanny & eonni dee ya! jg bwt Kim Tan & Eun Sang agr mprtahankn cinta mereka

    BalasHapus
    Balasan
    1. karena dia tidak dibiarkan menjadi dewasa, semuanya sudah didikte
      karena kalo tidak ada young do yang kekanakkan, maka tidak ada tan yang mendewasakannya *i hope
      ya susah ada orang kayak young do, tapi dunia ini memang punya banyak orang
      eun sang hanya salah satu cewek beruntung yang bisa mengenal cowok macam ginian :D
      7 episode left, akankah hanya berisi romantisnya eun sang dan tan? tentu tidak karena masih ada hyo shin, hyun joo, dan won yang belum jelas endingnya...
      gomawo buat mbak fanny dan temen2 lain
      maap kalo komen saya terus terang gini :P

      Hapus
  9. Lucu bgt episode ini tuh ,,,,

    BalasHapus
  10. ep ntar mlm Forehead Kiss TanSang couple..yeaaaa can't waittt!? Thanks Mb Fanny!!!

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Hmmm ampun w ma young do,, gmna ☺яªñg mw respect kelakuan nya aja kaya gitu,, jngan kan buat jatuh cinta buat bertemen ajaa males kaliikk eun sang! manaa da ngancem2 kaya gitu,, mang ccok jadi orangg jahatt si young ini muka nyaa sadisss,, wkwkwwkkk

    BalasHapus
  13. come on young do.....
    hahaah...

    BalasHapus
  14. Makin penasaran di tunggu sinopsis lengkap nya.

    BalasHapus
  15. Kasian si young do, cintanya tak berbalas tapi tetap aza maksa,memang keren aktingnya kim won bin.

    BalasHapus
  16. Huaaaaaa seruuuuuu seruuu pake bgd...... Bo Na kocak abiSs. Jgn lama2 dh marahanNya ma chan young..... Mba fany express bgd... Semangat2....!!!!!!
    .BC.

    BalasHapus
  17. Ini byk scenenya yg ndak tertebak.. Gmn akhirnya yh.. JD penasaran...
       +_
      +/+| 
      +| |. 
     + | |. ∧_∧
     ,─  \(๑¯ิ∀¯ิ๑)
     |__) +|  ノ
     |__) +|+)_)
     |__) +|
     +ヽ_)_/

    BalasHapus
  18. knp ibu tan mengkhawatrkn eun sang ya ?
    ap ibu tan tau klo suami nya akn menyakiti eun sang ?
    tan,yang sbar ya..
    won mksih udah mau nerima tan nginap dikmr mu ya

    BalasHapus
  19. thanks mb fany, YD come to mama azha

    BalasHapus
  20. Won πŶª so sweet... Pgen tw dh kisah πŶª won, knp gbsa jd pnerus jeguk? Knp cm Tan?
    Ny jung ini aneh, kalo tw rus lindungin jeguk, knp mesti ngompor2'n tan (jelek2'n Ny Han), low Ny jung G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ maki2 ny Han kan G̲̮̲̅͡åк̲̮̲̅͡ kn kejadian Tan bka rahasia..... Huhhhh sungguh sungguh penasaran

    BalasHapus
  21. waahhhhh,,Eun Sang udah brani nunjukin perasaannya.. romantiss.. like it
    hubungan Won dan Tan udah mulai membaik yaa.. seneng dech
    Ye Sol kasian tapi salah sendiri maki" Chan Young di depan Bo Na
    ekspresi Young Do di kedai kopi waktu nunggu Eun Sang lucuu bangettt wkwkkw kya orang kelaperan :-D

    BalasHapus
  22. Gomawo spoilernya mbak fanny

    BalasHapus
  23. nasib tragis menimpa Choi Young Do dan Yoo Rachel wkwkkwk kakakk adikk yang bernasib sama..
    sama" tak terbalas cintanya.. :-D

    BalasHapus
  24. Ga tega liaat adegan patah hati nya young do....hiks... cediiihhhh

    BalasHapus
  25. Young do..... itu nyebelin..tapi kadang2 juga kasihan.... jadinya gemsinnnnnnn pingin tak cubit pipinya..hhahaha...Dia butuh perhatian soalnya :(.. Benerkan won sebenarnya sayang pada tan..tp kayaknya won tipe orang yg gak suka mengungkapi perasaannya...Serruuuuuuuu pokoknya deh...trims mb fanny dan mb dee'

    BalasHapus
  26. kasian bgt young do udh berkali2 di tolak ma eun sang,,sedih jdi nya liat young do patah hati hikz..hikz..

    BalasHapus
  27. haahaaa...lucu bgt tampang myung so pas m'foto tan dan eunsang keluar dri studio nya,,aduh young do moga aja ntar eun sang bsa nerima cinta nya kmu..

    BalasHapus
  28. eun sang terima aja cinta nya young do kasian bgt tuh dia terluka bgt krna di tolak berkali2..

    BalasHapus
  29. .... Jujur gak tega liat young do patah hati,,,

    Btw.. Next episode, scene menyedihkan buat eun sang..

    BalasHapus
  30. Mba fanny n mba dee apa kbr nih...mw komen ah...msh sisa 7 episode lagi ia...pengennya ttep eun sang jadiaannya ma young do#maksa# biar kyk king of baker kan cwenya jadiaannya sama the second lead.ya walaupun ga bsa berharap byk :D ayo young do km bisa \m/ ditggu ia mba sinopnya...oia mba request donk bikin sinopsis pretty man donk si jang geun seuk.gomawo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia aku juga mau eun sang ama young do. Mungkin dgn eun sang milih young do, dia bisa ngerubah sifat2nya young do. Young do gitukan karna gak ada org d sekitarnya yg peduli n merhatiin dia. Myung so walaupun dekat ama dia tp MS tdk mencoba untuk menegur YD, dia ngebiarin YD buat ngelakuin apa yg biasa dia lakukan. Ayahnya malah gak peduli n nyuruh dia buat menang dr org lain dgn cara apapun aja. Ibunya malah pergi ninggalin dia.

      Kasihan bgt deh liat YD

      Hapus
  31. YD mengingatkan q dengan seseorang, waktu menghimpit ES ke dinding. Itu kayak jaman2 SMP di jedotin temen sekelas yang nakalnya super jahil sama cwex, saking marahnya gegara di gangguin mulu sampe2 kepala tu cwox q getok pakek botol air minum. >,< tapi berakhir dengan q yang nangis kejer gegara kepala nyium tembok(dijedotin) #jadiCurcol XDD
    YD jngan nakal gitu donk.!!
    Tapi kalau di kisah nyata nih, orang yang seperti YD ini malah kebanyakan ngedapetin cwex yang dy ganggu mati2an. XDD cuman pengen ES perhati'in dy(YD) bener2 pengen diperhati'in. T.T
    Tan beruntung punya hyung yang bisa jadi tempat pelariaanya. XDD
    Ye seol(?) keknya bakal ada yang sakit hati dan kemungkinan juga balas dendam nih ke Rachel-Bo Na. o.O

    BalasHapus
  32. wuuaaahhhh makin seru ajh nihh baca.a,,:))
    mksih buat sinopsis,a

    BalasHapus
  33. &quot;Nunik &quot;21 November 2013 16.58

    unni gomawo spoilernya....ditunggu sinopsis lengkapnya unni....fighthing.......

    makin g sabar nih buat bacanya......

    :)

    BalasHapus
  34. Pingin bgt eunsang sma young do tuh bisa dekat, tp si young do kekanak-kanakan -__- geregetan liat akting lee min ho >,< apalg kalau tan lg ngegodain eunsang >.< Kyaaaa.

    BalasHapus
  35. YD kayaknya perlu belajar gimana berkomunikasi yg baik dgn org lain...ckckck... Gak mau nyakitin ES, tp malah mau nyakitin org2 di sekitar ES termasuk dirinya sendiri... Pffffffttt.. Mana ES mau kl caranya kyk gitu YD sayang? Bukannya kita harus belajar menghargai dan mencintai diri kita sendiri dlu, baru kita bs belajar mencintai org lain? Hmmmm...
    Mb Fanny daebakkk... Mb Dee semangattt....

    BalasHapus
  36. alasan young do numpahin minuman itu karna YD pengen eun sang merhatiin dia,....YD ga tau gimana buat eun sang merhatiin dia.YD sebenernya baik,cuma kadang dia gak tau gimana cara berbuat bak,terutama ke eun sang....

    makasih sinopsisnya ya mbak Fanny and Mbak Dee,semoga sehat selalu dan tetep semangat....!!!!

    sasa

    BalasHapus
  37. Tan kereeeeeeen....brani korbankan apapun bwt org yg di cintai. Won jd lunak sama adiknya,krn sbg kka dia ga bsa seberani Tan. Rachel...alamat jd young do ke 2 deh..hobby baru ngebully org ckckckck

    BalasHapus
  38. Selamaatt rating heirs mencapai yg tertinggi yaitu 20 % .

    BalasHapus
  39. Kim tan You're so sweet.. Peluk peluk peluk Young do.. Haaa.. Nggak konsisten.. Young do dan kim tan, bungkus dua2nyaaa.. Hhi

    BalasHapus
  40. Gumawo mbak fani,,nanti mlm forehead kiss ,,i think is the most beautiful and sincere kiss than lips kiss,,huffftt ini shin hye sm LMH bneran jatuh cinta apa ya,,kok bisa mnjiwai bgt,,chemistry nya nampol abizzz

    BalasHapus
  41. Seneng deh eps ini kynya seruuuu....apalgi eun sang udh lebih ekspresif menunjukkan sayangnya sm kim tan. Saluuutt buat kim tan, aku rasa dia mau melepaskan smua fasilitas bkn hanya untuk eun sang, tapi dia juga udh muak dgn sgala yg terjadi disekitar dia....ibu nya, kakanya, juga ayahnya, orang2 yg sbnernya dia sayangin tp nggak bisa. Krn orang2 ini udh terlalu sibuk memikirkan uang....kasian kim tan si ganteng...hehehe
    Young do ?????? Haduuhh ke laut ajaaaaa...jahat, jelek lagi. Wkwkkwkwk
    Thnks yaa mbak...ditunggu bangeeetttttt sinop lengkap nya

    BalasHapus
  42. Makin sedih liat young do makin terpuruk gara2 eunsang. Dia cma terlalu gak ngerti bagaimana buat ungkapin perasaanx tanpa menyakiti org itu. Padahal dia tau kalau seberapa besar dia coba buat nyakitin org untuk cari pethatian akhirnya dia juga yg paling ngerasa sakit.....
    young do oppa fighting !!!

    BalasHapus
  43. Makin complicated nih ceritanya.gmna ya reaksi Tan klo tau Won + Hyo Shin suka sm Hyun Joo.Tan bakal dukung Won sbg kakak nya yg blm lama ini mulai baik / Hyo Shin tmn nya yg baik-pengertian yg mau ngedengerin curhatan Tan.

    Terus aku sih pengen nya Tan sm Eun Sang (of course)
    Hyun Joo sm Won
    Young Do sm Rachel ( mereka cocok bgt kan,satu sm lain bs saling mengisi.cieehhh...!!bapak sm ibu nya gak usah nikah lah,ngalah dong sm yg muda.wkwwkkk).
    Esther Lee sm sekertaris Yoon (clbk,sifat Eshter Lee membaik.keluarga mereka happy.gak kebayang Rachel sm Chan Young sodaraan).
    Myung Soo sm Ye Sool (pasangan kepo.hihihiii)

    BalasHapus
  44. yaaaaaaaayyy young do yaaaaa.......knpa kamu harus jatuh cinta ama eunsang yg telah memberikan hatinya buat kim tan.....
    ga tega liat wajah young do pas abis di tolak eunsang.....pengen peluuuukk -_____-

    BalasHapus
  45. Bo Na.....kamu lucu sekali sihhhh...!!!gak kebayang peran Bo Na di ksh ke org lain.Krystal cocok bgt sm karakter Bo Na yg nyebelin,lucu,punya wajah dan hati yg baik. Daebak....

    BalasHapus
  46. Episode 14 so sweet bgt..
    Byk bgt adegan romantis kim tan & eunsang...

    BalasHapus
  47. Download Film The heirs, bagaimana yah ? bagi dong~

    BalasHapus
  48. Suka bgt sama episode ini..ga sabar nunggu ep 14 yg eng sub muncul..

    BalasHapus
  49. ecieee won udah mulai baik ama tan XDD haha iya mbak fanny aku juga malah inget Eun Seol pas liat vid penguin jatoh XDD YD makin hot aja -_- lucu banget itu pas Tan nanya siapa diantara CY, HS sama MS yang mau nampung dia wkkk :D makin seru makin seru

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)