Jumat, 15 November 2013

[Spoiler] The Heirs Episode 12

shot0129

Eun Sang menggenggam tangan Tan dengan kedua tangannya. Hanya untuk melepasnya lagi. Mereka sudah berjalan cukup jauh dan ia tidak mau melanjutkannya lagi. Tan merasa terpukul.

Young Do bingung melihat Eun Sang menangis tersedu-sedu setelah Tan pergi. Ia mencoba bercanda tapi dalam hatinya ia tahu Eun Sang tidak membiarkannya mendekatinya.

shot0009 shot0018

Tan bertanya pada Chan Young apakah Eun Sang menginap di rumah Chan Young semalam. Chan Young malah baru tahu. Tan jadi curiga Eun Sang menginap di hotel Young Do karena tadi pagi melihat mereka bersama.

Myung Soo dan Bo Na memajang foto-foto saat mereka berkemah. Mereka terkejut saat melihat semua foto Young Do. Dalam foto-foto itu Young Do hanya melihat Eun Sang. Mereka bertanya apa Young Do benar-benar menyukai Eun Sang.

Myung Soo heran mengapa di tengah dunia yang besar ini Young Do malah menemukan cinta pertamanya di sekolah. Bo Na malah kaget kalau Young Do baru menemukan cinta pertamanya sekarang. Myung Soo berkata cinta pertama tidak pernah berhasil. Itu sudah aturannya. Bo Na membenarkan. Myung Soo berkata itu bukan cinta pertama tapi cinta tak berbalas. Wajah Young Do nampak keruh mendengarnya…karena cintanya juga seperti itu.

shot0041 shot0047  

Nyonya Han khawatir Tan berpacaran diam-diam dengan Eun Sang di belakangnya. Ia juga khawatir Tan dikirim ke Amerika lagi jika ayah Tan tahu. Tan bertanya apakah ibunya bahagia tinggal di rumah ini, tidak bisa mengakuinya sebagai anak. Nyonya Han mengaku ia tidak berpikir akan menjadi seperti ini. Tadinya ia berpikir akan dimasukkan dalam daftar keluarga dan hidup bahagia dengan Tuan Kim.

Tan bertanya apakah ibunya tidak akan sedih jika nanti ia menikah dengan Rachel namun tetap tidak bisa mengakui ibunya. Nyonya Han berkata yang penting Tan berhasil, itu sudah menjadi kompensasinya. Tan speechless.

shot0059 shot0067

Tan mengaku pada Hyo Shin kalau ia bukan anak kepsek dan memiliki ibu kandung. Hyo Shin mengira Tan sedang bergurau. Tan meminta maaf ia sudah membohongi Hyo Shin selama ini. Ia hanya ingin mengetes bagaimana rasanya jika mengakui hal itu. Dan ternyata ia sangat gugup. Hyo Shin sadar Tan mengatakan yang sebenarnya.

shot0074 shot0085

Won jadi sulit mempercayai Sekretaris Yoon. Ia bertanya apa imbalan yang diberikan ayahnya pada Sekretaris Yoon karena bersedia meminjamkan nama untuk saham Tuan Kim. Sekretaris Yoon tidak menjawab pertanyaan Won, ia menyodorkan artikel mengenai Hyun Joo.

Artikel itu menyebutkan Hyun Joo adalah gadis muda yang ditunjang Grup Jeguk dan sekarang menjadi guru di SMA Jeguk. Won baru sadar waktu itu Sekretaris Yoon menemui Hyun Joo untuk hal ini.

Won sangat marah karena kesusahan (kemiskinan) Hyun Joo diberitakan pada semua orang. Sekretaris Yoon berkata ini yang diinginkan Tuan Kim. Semua ini diatur oleh ayah Won. Won tertegun.

shot0096 shot0097

Ia pulang untuk menanyai ayahnya. Ayahnya sudah menunggu. Bersama Hyun Joo. Tuan Kim berkata ia yang memanggil Hyun Joo untuk menanyakan sesuatu. Ia berkata ia bangga Hyun Joo tumbuh dengan baik dibawah tunjangan yayasan sosialnya.

Won berkata bagaimana Hyun Joo bisa bertahan di SMA Jeguk (yang semua muridnya orang kaya) di saat semua orang sekarang tahu Hyun Joo adalah gadis miskin. Wohooo…tenang ada Hyo Shin ^^

shot0102 shot0104

Won bertanya mengapa Hyun Joo diam saja dan membuatnya kelihatan bodoh dan tidak kompeten. Tuan Kim berkata Won memang tidak kompeten karena tidak bisa menangani satu gadis.

“Jangan pertaruhkan hidupmu hanya untuk tatapan mata sesaat dan suara debaran jantungmu.”

Lalu tanduk Tuan Kim mulai keluar. Ia memarahi Hyun Joo tidak tahu sadar diri padahal ia sudah memberikan tunjangan dan menerima uangnya. Hyun Joo menunduk dan menangis dalam diam. Ia berkata ia akan memikitkan perkataan Tuan Kim dengan sungguh-sungguh, lalu pergi.

Won tidak berdaya melihat kepergian Hyun Joo. Ia berkata ia tidak pernah membantah ayahnya dan bekerja lebih keras dari orang lain untuk posisinya. Tuan Kim mengingatkan posisi Won saat ini adalah pemberiannya. Jika ia sehat, Won tidak akan ada di sana. Hanya karena Won puteranya maka Won menduduki posisi itu. Sigh….worst parent number 2 >,<

shot0114 shot0118

Ia menyuruh Won menyelesaikan semuanya segera dan menikah. Won berkata ia akan membereskan semuanya.

Tan berpapasan dengan Hyun Joo yang keluar dari gerbang sambil menangis. Hyun Joo mengenali Tan dan meminta Tan menahan Won.

Tapi Won memang tidak berniat mengikuti Hyun Joo meski Tan memberitahu ke arah mana Hyun Joo pergi. Tan mengkhawatirkan kakaknya. Won memberitahu Tan bahwa ayah mereka memata-matai mereka. Jadi sebaiknya Tan tidak melakukan sesuatu yang bisa dijadikan senjata untuk melawan mereka.

 shot0131 shot0142

Tan menyusul Hyun Joo dan duduk bersamanya di halte bus. Ia bertanya apakah Hyun Joo kekasih kakaknya, bagaimana bisa mengenalnya (Tan)? Apa kakaknya pernah membicarakannya? Hyun Joo membenarkan. Won pernah berkata adiknya seorang yang hangat, jujur, sangat tinggi, dan memiliki mata yang sama dengan Won.

shot0154 shot0156

Ibu Eun Sang memberitahu Nyonya Han ia akan berkerja hanya sampai akhir bulan ini. Walau Nyonya Han mengiyakan, tapi ia nampak sangat sedih dan nampak panik saat ia mengira ibu Eun Sang akan pergi sekarang.

Eun Sang janjian dengan ibunya untuk bertemu di minimarket. Ibu Eun Sang membawakan pakaian Eun Sang. Young Do duduk di minimarket yang sama tanpa menyadari ibu Eun Sang duduk di meja sebelah. Eun Sang kaget dan bersembunyi saat melihat keduanya.

Ia menelepon Young Do dan menyuruhnya pergi ke perempatan karena ia sedang menunggu. Begitu Young Do pergi, Eun Sang menemui ibunya. Ia sudah menemukan apartemen yang mungkin bisa mereka sewa. Ia menenangkan ibunya bahwa ia menginap di rumah teman berwajah dan berhati cantik.

shot0165 shot0168

Setelah itu ia buru-buru pergi ke perempatan tempat Young Do menunggunya. Young Do mengenali tas yang dipegang Eun Sang adalah tas yang dibawa seorang ahjumma di minimarket. Ia menyuruh Eun Sang menunggu, karena ia akan pergi sebentar.

Young Do pergi ke rumah Tan. Ia menunggu dan ternyata benar. Ahjumma di minimarket menuju ke rumah Tan. Ia bertanya apakah ahjumma itu ibu Eun Sang, yang dijawab anggukan kepala ibu Eun Sang. Young Do bertanya kapan Eun Sang pulang. Bukannya menjawab, ibu Eun Sang malah mengetik di ponsel. Young Do sadar ibu Eun Sang tidak bisa bicara.

shot0185 shot0186

Young Do kembali ke perempatan tapi Eun Sang sudah pergi. Eun Sang mendapat sms dari ibunya mengenai kedatangan teman Eun Sang yang mengenakan motor alias Young Do. Eun Sang langsung berlari kembali ke perempatan.

Young Do melihat Eun Sang berlari menghampirinya. No.6, puteri pelayan yang tidak bisa bicara.

Eun Sang berkata ia tahu Young Do sudah bertemu dengan ibunya. Jika Young Do hendak memberitahu yang lain dan mem-bully-nya silakan saja. Asalkan Young Do tidak pergi ke rumah Tan selama ibunya belum pergi dari sana.

Young Do malah mengajak Eun Sang makan mie. Eun Sang bertanya apa yang akan Young Do lakukan padanya setelah mengetahui keadaannya yang sebenarnya, agar ia bisa mempersiapkan diri. Eun Sang trauma banget melihat Joon Young sepertinya.

Young Do jadi kesal karena Eun Sang tidak percaya padanya. Ia hanya sedih saat Eun Sang pergi dan senang saat Eun Sang kembali. Eun Sang masih tidak percaya, ia sudah melihat Young Do melakukan banyak hal bahkan ia sendiri sudah mengalaminya. Young Do berkata itu sebabnya ia tidak bisa melakukan apapun pada Eun Sang (sepertinya ia menyesal telah bersikap buruk selama ini pada Eun Sang).

shot0196 shot0207

Young Do, Presdir Choi, Won dan Tan akan bermain golf. Sebelumnya Presdir Choi berkata Zeus membutuhkan Jeguk, jadi ia akan mengalah dari Won, tapi Young Do harus menang melawan Tan. Sementara itu Won berkata pada Tan bahwa Jeguk membutuhkan Zeus, tapi pihak Zeus belum tahu jadi jangan sampai Tan memperlihatkan kelemahan. He..tanpa dibilang pun keduanya tidak akan mau mengalah…justru yang seru kalau dua-duanya disuruh ngalah ;)

Tan dan Young Do sih bukan main golf, tapi main kata-kata. Young Do berkata apa yang lebih mengejutkan teman-teman mereka di sekolah, Tan anak tidak sah? Eun Sang anak pembantu rumah Tan? Atau Tan berpacaran dengan anak pembantu rumahnya?

Tan meraih kerah Young Do. Jangan sampai Young Do menggunakan hal ini untuk mengancam Eun Sang. Young Do berkata ia mengancam Tan, bukan Eun Sang. Jika Tan melindungi Eun Sang dengan sembarangan, maka ia akan mengungkapkan siapa Eun Sang sebenarnya. Jika Tan tidak melindungi Eun Sang, ia yang akan melindungi semuanya (termasuk rahasia Tan).

shot0210 shot0213

Tan berkata jika ia kembali seperti dirinya yang dulu untuk menghajar Young Do maka Young Do akan mati. Tapi ia tidak akan melakukannya karena ia sedang berpikir. Ia mengancam akan menghancurkan bisnis keluarga Choi berikut bisnis teman-teman Young Do (eh…Young Do punya teman?).

Young Do tertawa, Tan kan anak tidak sah. Tan mengingatkan ia tetap putera kedua Grup Jeguk. Dengan Tuan Kim di belakangnya, Young Do tidak akan bisa melawannya.

shot0231 shot0237

Young Do mengingatkan apa yang dikatakan Tan padanya 3 tahun lalu, bahwa Young Do akan menyesal selamanya. Jika saja Tan muncul lebih cepat waktu itu, ia tidak akan kehilangan ibunya.

Kilas balik:

Ternyata Tan mencari Young Do karena ibu Young Do hendak pergi dan menunggu di kedai tteobokki. Tapi waktu itu Young Do tidak mau ikut dengannya. Tan yang marah tidak mempedulikan Young Do lagi…hanya 5 menit. Ia kembali mencari Young Do. Mereka berdua ke kedai tteobokki namun ibu Young Do sudah pergi.

Tan berkata karena keinginan Young Do untuk menang darinya yang mengakibatkan Young Do tidak sempat makan terakhir bersama ibunya. Ia meminta Young Do tidak mengganggu Eun Sang lagi. Saat ini ia tidak punya waktu untuk berperang dengan Young Do. Karena ia sedang mempersiapkan perang yang lebih besar.

 shot0245 shot0262

Eun Sang melihat Tan di sekolah. Namun Tan berjalan melewatinya begitu saja. Mau tak mau Eun Sang merasa sedih.

Bo Na memberitahu Eun Sang bahwa Young Do menyukainya dan menyuruhnya pura-pura tidak tahu. Tan masuk ke studio penyiaran mencari Hyo Shin. Hyo Shin bisa melihat ada yang tidak beres karena Tan dan Eun Sang saling menghindari untuk menatap satu sama lain. Tan pergi begitu saja. Hyo Shin bertanya kalau begitu untuk apa Tan datang. Tan berkata ia rindu. Bo Na merasa Tan merindukannya >,<

shot0269 shot0284

Tan menemui Nyonya Jung dan meminta maaf atas kejadian saat makan bersama Rachel dan ibunya. Untuk itu ia hendak mengundang keduanya ke rumah. Nyonya Jung awalnya tidak setuju, tapi ia lalu menyetujuinya untuk menunjukkan posisi Nyonya Han.

Ester mengadakan acara peragaan pakaian golf untuk wanita. Tentu saja yang hadir para nyonya kalangan atas. Ia heran melihat ibu Ye Sol juga diundang. Rachel bingung, memangnya kenapa? Ester memberitahu anaknya kalau ibu Ye Sol adalah madam klub malam.

Nyonya Han curhat pada ibu Ye Sol bahwa Tan menyukai Eun Sang dan ibu Eun Sang akan berhenti bekerja. Ibu Ye Sol menasihati agar ibu Eun Sang tidak dilepas pergi karena sudah tahu terlalu banyak.

shot0298 shot0300

Masalah Nyonya Han bertambah ketika Nyonya Jung datang ke rumah untuk mempersiapkan makan malam dengan Rachel dan ibunya. Nyonya Han tidak setuju, bagaimana mungkin Rachel dan ibunya makan di rumah ini. Bagaimana dengan dirinya? Nyonya Jung berkata acara ini sudah disetujui Tuan Kim, terlebih lagi Tan yang mengusulkan acara ini. Nyonya Han terkejut.

Eun Sang pergi ke tempat kerjanya. Tan sudah menunggunya di sana. Tan bertanya apakah Eun Sang senang telah melepaskan tangannya. Ia senang bertemu dengan Eun Sang dalam mimpinya semalam.

Sebelum hatinya luruh lagi, Eun Sang berkata ia sudah terlambat bekerja. Tan cepat-cepat mengecupnya. Memangnya ia akan menurut pada Eun Sang? Ia tahu Eun Sang juga merindukannya. Eun Sang menyangkal. Tan mengecupnya lagi. Ia melarang Eun Sang pulang ke rumah malam ini. Mungkin saja Nyonya Han akan menelepon Eun Sang, dan apapun yang terjadi, Eun Sang jangan pulang ke rumahnya. Eun Sang jadi curiga.

shot0320 shot0331

Nyonya Han dengan perasaan terluka terpaksa mengurung diri di kamar. Karena malam ini yang menjadi nyonya rumah adalah Nyonya Jung. Ia terus menangis.

Makan malam berlangsung tanpa kehadiran Tan. Makan malam yang palsu menurutku. Ester dan Rachel bersikap sopan, ramah, dan baik…jauh dari keangkuhan mereka. Begitu juga Tuan Kim dan Nyonya Jung yang belagak jadi keluarga bahagia. Tuan Kim menyukai calon menantunya yang cantik dan pintar.

shot0337 shot0341

Tan pulang dan meminta maaf karena terlambat. Ia mengajak Rachel ke kamarnya. Di depan kamar Tan, Rachel jadi ragu karena Young Do berkata pernah melihat sesuatu di rumah Tan. Tan berkata ia hanya meminta Rachel tidak terlalu terkejut saat ia memperlihatkan kelemahannya. Tampaknya Tan memiliki rencana.

Rachel mengira Tan melunak karena ancamannya untuk memutuskan pertunangan. Tan berkata ia akan memperlihatkan apa yang Young Do lihat sebelumnya di rumahnya. Untuk itu ia minta maaf sebelumnya.

shot0350 shot0351

Nyonya Jung masuk ke kamar Nyonya Han hanya untuk mengejeknya, bahkan menyiram wajahnya dengan air saat Nyonya Han menyuruhnya pergi. Tan masuk kamar ibunya dan marah melihat ibunya diperlakukan seperti itu. Ia melap wajah ibunya dengan handuk lalu menarik ibunya keluar kamar.

Dengan lantang ia mengatakan Nyonya Han adalah ibu kandungnya dan itu artinya ia anak tidak sah. Sebagai akibatnya, ia berkata pertunangannya dengan Rachel dibatalkan.

shot0367shot0371

Ester dan Rachel melongo tak percaya. Ester sangat marah dan menarik Rachel pergi.  

Tuan Kim menampar Tan dengan keras dua kali. Nyonya Han meminta maaf, ia berkata ini kesalahannya. Ia yang menyuruh Tan melakukan hal tadi. Ia menyuruh Tan berlutut meminta maaf pada ayahnya.

Tan tidak mau. Ia akan berlutut di saat ia menyesali apa yang dilakukannya hari ini. Tapi ia yakin ia tidak akan menyesal. Ia bahkan siap diusir namun ayahnya harus bertanggung jawab atas ibunya. Tuan Kim pergi dengan marah setelah mengatai anaknya bodoh dan menyedihkan.

shot0410 shot0403

Nyonya Han terus menangis. Selama ini ia bertahan saat Tan di Amerika karena menanti Tan pulang, menanti kesempatannya untuk diakui. Tapi sekarang harapannya hilang. Tan meminta maaf pada ibunya karena ia memiliki pemikiran yang berbeda dari ibunya. Nyonya Han bertanya apa yang akan mereka lakukan.

shot0415 shot0417

Eun Sang terus memikirkan sikap Tan yang aneh hingga ia tidak berkonsentrasi dalam pekerjaannya dan ditegur bosnya. Eun Sang keluar membuang sampah. Saat ia berbalik, ia melihat Tan.

Tan hanya berdiri di sana menatap Eun Sang. Tak ada kata-kata yang keluar.  Hati Tan sangat sesak hingga hanya air mata yang terus mengalir di wajahnya.

Tanpa sadar Eun Sang ikut menangis.

 shot0422 shot0425 

Sinopsis lengkap tunggu di Kutudrama ya, Dee akan membuatnya setelah ia kembali dari luar kota ^^

Komentar:

Wah….ngga bisa membayangkan apa yang akan terjadi selanjutnya. Ngga ada preview lagi >,<

Apa yang akan terjadi pada Tan setelah pengakuannya yang berani itu? Apakah ia sanggup bertahan? Aku malah berharap Young Do yang akan membantunya. Jika ada waktunya bagi anak-anak ini menjadi dewasa, inilah saatnya. Ditambah dengan Chan Young, Bo Na, Hyo Shin, dan Myung Soo, bisakah anak-anak ini membuat perubahan?

Setelah Tan berani melangkah, apakah Eun Sang kali ini berani untuk mendekati Tan lebih dulu? Mmmm....memeluk Kim Tan mungkin?

10849357523_d7a781eaa3_o

Bagaimana dengan Won? Dengan keberanian adiknya ini, kurasa akan mengubah total penilaian Won terhadap Tan.

159 komentar:

  1. Tan hwaiting!!!!!
    Ga sia-sia bolak balik ke bloq mbak fanny seharian
    Keep spirit oennie, ditunggu sinopnya

    BalasHapus
  2. Ikutan sesak liat tan, ƪ‎​​‎​(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)ʃ ....!!!!
    Fanny onnie,gomawo...!!!

    BalasHapus
  3. Itu Bo Na kalau tau di puji Eun Sang gadis dengan wajah dan hati yang cantik pasti langsung flying-flying dah >_< XDDDD
    yo yo yo... Kim Tan jadi gentle gitu, "Tampannya baru nyadar *eh(?)" Diem-diem Won menyayangi adiknya ternyata perhatian juga, muji-muji Tan, matanya mirip dia lagi *apa mungkin karangan HJ* gak deh kayaknya. #nanya sendiri jawab sendiri *LoL

    Faighting buat mbak fanny,buat mbak dee. :)))))))

    BalasHapus
  4. Smoga eun sang bisa mengobati luka hati tan..Kasian nengok Tan yg terjepit di setiap sisi :(

    BalasHapus
  5. aduh kayaknya sedih bgt..... mb fannyyyy....
    asyik aku jd no.3 yg berkomentar..heheheh

    BalasHapus
  6. Wahhhh di tunggu fanny onnie episode 13 nya gomawo

    BalasHapus
  7. akkhh berharap .. eun sang memeluk tan dan berkata " apa kamu baik2 saja " ... (gwaenchanha) ..

    BalasHapus
  8. aaaaaah senang sekali bisa baca episode2 nya terimakasih kak fanny

    BalasHapus
  9. Makasih Mba Fanny... Dinggal menunggu sinopsis lengkapnya di tempat Mba Dee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mba fanii ayoo donk , mba fani aja yg nulis eps 12nya,, ga sabar niiih nungguin mba dee.. Semangat ya fanii ^^

      Hapus
  10. Mbak fany ,,itu gmbr yg terakhir,gmbar es lg pelukn sm kt ya? Kl iya romantis bgt yaaa

    BalasHapus
  11. waahh.. semakin penasaran...

    Sedih :(

    BalasHapus
  12. semangat mba....penuh haru biru ya....ngga sabar pengen baca tulisannya lagi...gomawo mba...

    BalasHapus
  13. Kasian bgt hyun jo di hina2 sma tuan Kim mendingan hyun jo ama hyo shin aja, n Kasian young do ngga jadi mau makan mie sma eun sang young do mendingan qm ngajak aq aja klo mau makan mie hahaaaaaa

    BalasHapus
  14. OMG.. tak ku duga tak ku sangka.. bapak n istri keduanya jahat beneerrr... hiks.. kasian banget Tan dan ibu kandungnya..
    Episode 12 ini menguras air mata... jadi ikutan sediiihhhh... apalagi pas Tan n Eun Sang barengan nangiss... hikss.. Tapi ada yg bikin seneng, Won ternyata ga segitu bencinya ma Tan.. ga sabar nunggu episode selanjutnya...

    BalasHapus
  15. trimakasih.....trimakasih

    BalasHapus
  16. Cocok bgt tn Kim sama ny. Jung sma2 jahat n ngeselin pengin bgt nyiram mereka b2 ma air bekas cucian....

    BalasHapus
  17. Wiiih ada spoiler ep 12 senengnyaa makasi ya kaa :)
    Semangat utk kaka" bwt heirsnya :)

    BalasHapus
  18. bner2 stressiu nonton eps 12 ini..aissh knp sih para ortu di drama the heirs ini..pd sakit jiwa ya terutama yg kaya2..ini jdnya bikin anak2x ikut sakit jiwa semua..

    asli mewek nonton adegan ibunya kim tan d marahin sm nyonya jung apalagi pke acara di siram air mnum,,bner2 ini olang pinter bnget klo jd pemeran antagonis,,ccok dgn postur wajahnya..pffftt..
    apalagi saat nyonya han bingung apa yg hrs mrk lakukan setelah kim tan membongkar semuanya..argg gak tega liatnya..tmbah liat kim tan yg nangis gt d hadapan eun sang..d tunjang gak ada preview eps selanjutxnya..aigoo..

    daebaak buat mbak fanny yg bner2 up to date secepat kilat klo nulis sinopsis dan spoilerx ini bantu bnget buat kita2 yg bhs inggrisnya 6 kkkkk...(pengaruh nonton english subtl :p) sekali lagi qomawo ats kerja kerasnya nulis sinopsis ..fightiing..

    BalasHapus
  19. Hmmm...akhirnya tan mengeluarkan taringnya....tapi setelah kejadian ni apa yang harus di lakukan tan...apa bisa tan bertahan tanpa embel2 keluarganya yg kaya???? Nggak sabar nunggu episode selanjutnya.., yyyyaaaayyyy...^^

    BalasHapus
  20. pic plg bwh kyknya mrk kisseu lg yg melingkar dileher Tan itu sperti tgnny Eun Sang,aigoo kalo bner smoga x ini ES yg nyosor dluan kisseu smbil brlinang air mata...hahaha...makasih ea mb Fanny..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayanya gak mungkin kiss lg deh,cos suasana nya pan lg pd sedih,,paling pelukan doang smbil nempelin kepala dua2nya..sambilll dijedot2tin yg bnjol nya gede itu berarti yg menang hahhhhaa,,aduhhh butuh preview 133333333 nihhh

      Hapus
  21. Makasih update sinopsisnya mbak. Dari siang udh nungguin

    BalasHapus
  22. Ini spoiler kn? Kok brasa bc sinop yh... Heheheh

    BalasHapus
  23. Ah paling Ъĸ>:/ suka adegan yg mewek tan mulai berani berarti Ъĸ>:/ ada kesempatan buat young do dong deketin eun sang, tpi kayanya eun sang nanti yg membuat young do terpaksa membantu kim tan,bo na dan young kayaknya bakalan lebih kerja keras melindungi eun sang begitu pula dengan myung so

    BalasHapus
  24. Hmmm... Terharu, TI_TI
    Ditunggu kelanjutannya mba, makin penasaran.
    Fighting...

    BalasHapus
  25. Ini ep yg paling keren selma heirs tayang #just my opinion
    Uda pda mulai genjatan senjata nih...YD keren uda ngeluarin uneg2nya ke ES....tp Tan kesian amat ampe nangis gitu...cup Om cup#eh
    Won emang kyknya syng ma adikny...dia berkelakuan seakan benci ama Tan mgkin agar Tan g sedih kalo keberadaanny yg seorang anak tdk sah diketahui orang bnyk...mkanya dia nyuruh Tan menjauh
    Paling shock pas taw klo anak2 kya itu ultah...biasany ya kado paling mahal aq pkir mobil sport...eh kadonya stock saham...beuhh
    Mb Fanny semangat terus yg duo nyinop ma mb Dee....

    BalasHapus
    Balasan
    1. q jg ngerasa kl Won itu sengaja jahat ma Tan krn mo nglindungin Tan
      biz dy pke muji2 segala
      @Joe Manroe iy bner serasa bc sinop

      Hapus
  26. Eps 12,13 udah mulai klimaks niihh...
    Aduh siapin tisu, bisa2.
    Fighting from you eonni yang udah nulis sinopsis..fightin !!!

    BalasHapus
  27. Ommonaaaaa....nyesek juga klo jd KT or ES....konflik chaebol anak.istri jd korban tak ada cnta hnya materi yg trcurah....gomawo mbak Fanny....
    @mbakDee jgn lama2 kluar kotax...cpt plg...tuan kim menunggu....hehehehe

    BalasHapus
  28. sediiiihhh..
    seneng deh KT ngeluarin uneg2 ke semua nya demi menjaga harga diri ibunya.
    g sabar nunggu ep 13 >.<

    semangka buat mba fanny + dee buat sinopsisnya
    hwaiting ^^

    BalasHapus
  29. Full of tears episode 12...ampe ikutan nangis liat Kim Tan sama Chan Eung Sang nangis....:D

    BalasHapus
  30. tan keren mau mngakui ibu ny di hdapan rachel ma ibu ny
    tp tndakan ny ceroboh ga sich.

    pngen liat tan ma won baikan trz nglawan ayh ny, trz pcaran ma cwe yg mereka sukai,

    yah sinop 12 ny msh lama....... :(
    mba fanny semangat trz ya.
    ku kn slalu mendukung mu...hahahahahaha. paan lg ni :D geje

    "pRisCiL"

    BalasHapus
  31. Huaaaa....hiks...baru liat video nya tanpa sub aja udh mengharu biruu...

    Biasanya wanita simpanan itu yg antagonis...tp ko disini malah istri resmi ya???

    BalasHapus
  32. Makin seru saja...... tapi minggu depan masih lama yaaa..... gak sabar menanti.... ho ho ho

    BalasHapus
  33. Air mataku mengalir,sambik sesenggukan ngliatin kim taan
    menghibur mamanya setelah pengakuannya.... yang kuat ya kim tan
    aju ma di sini mendukungmu....
    !

    BalasHapus
  34. Msh Ada yg blg karakter Tan Nggak menarik?
    Tan itu diam2 menghanyutkan lho.. Kl dia lg terpancing, aku yakin dia bs lebih jahat, lebih usil, bahkan lebih gila dr Young Do..
    Biasanya karakter Tan bakalan jd second Lead di drama lain, tp dsni malah jd lead actor..itu menariknya *my opinion
    @MyungSo: siap2lah krn dirimu bakalan dihabisi Tan secara dirimu teman Young Do..hahaha
    Yaaaa! Kim Tannnn...you rockkkkkk *tepuktangan
    Dannn....aigoooooo, piku terakhir Tan.. Antara mau teriak tp gak bisa, sedih, kecewa, sakit hati...Eun Sang help him pleaseee...
    Preview..mana preview? SBS paling bisa ngaduk2 emosi orang *emang kolak diaduk? Wkwkwk....
    Mb Fanny mmg paling toppp... Semangkaa..

    BalasHapus
  35. Ikut nangis liat ep ini sedih bngt...bgai mna jika ternyata ES adalah anak mahkota yg hilangstlh bertahun"dan kemudian d pertemukan kmbli dngn kluar ga nya Hemmmmpt ngayal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cha eun sang itu sbnrnya org kaya ....

      Eun sang g tau klo Cha chi soo kakaknya dan ayahnya yg kaya (di flower boys ramyun shop) sdg mencari dia dan ibu nya .....

      #eeeaa... Ngaco XD
      *efek frustasi dg klanjutan drama ini hahaha

      Hapus
    2. Pingin nya kya gth psti seru ea biar president kim itu tau rasa gmna tlh memperlakukan ES hahaha

      Hapus
    3. Jangan" ES adik YD....

      LOL...... :D

      Hapus
    4. Haha unii2 kalian semua kox unyuu2 siiih
      Paling suka kalo ikut2 ngayal kyk gini
      Hahaha

      Hapus
    5. Habis kasian ES nya d lakuin kya gth :'(

      Hapus
    6. Iaa. Es mudah" an terbuka hati nya melihat tan yang sudah nangis d depan mata nya.

      Hapus
    7. Ilu: Wahh kalo ES adiknya YD brarti bpaknya P. Choi donk.. Tidaaak! I dont like him so much!
      Huhu, but I hope so.. Cha Eun Sang is real the heirs :D
      Nanda: yup. smogaaa... #wish

      Hapus
    8. Ada yg tau kah preview ep 13 ga sabar :'(

      Hapus
    9. Koukei: mari kita ber wish untuk Lee Min Ho dan Park Shin Hye secara nyata atau real.

      Hapus
    10. yee make a wish minshin couple moga jd bneran:-)

      Hapus
    11. Nanda, Iis: waduh klo real nya fikir2 dulu deh.. masih ada JGS soalnya. kekeke... maklum GeunShin shipper dr YAB :D

      Hapus
    12. kpn ea sukhye maen bareng lgi kta nya msh ska kontek kan walau ga main bareng

      Hapus
    13. Adienda: ep 13 ny han ma tan dateng ketempat kerja tan
      Mugkin ny han setuju tan ma eun sang tp mgkn jg sebaliknya

      Hapus
    14. Eh ketempat kerja eun sang maksudku

      Hapus
  36. Mb dee kpn pulangnyya,,
    Gg sbar liat sinop lngkpny,,
    Mksih mb fanny,,buat spoilerny,,,
    Smngattt kaka,,,

    BalasHapus
  37. diadegan terakhir ga cuma eun sang yang ikutan nangis ngeliat tan...
    tapi aku jg...
    aduh...
    makin dibikin galau nie...

    BalasHapus
  38. Sedih liat kim tan,uljima oppa,uljima.

    BalasHapus
  39. Patut diacungin jempol bt keberanian KT dlm mmperjuangkan org2 yg disayanginya, yah meski ceroboh.. Tp dia gk mau hidup terus menerus dlm kebohongan, KT hanya ingin bahagia.

    Sampai episode ini, ES msh blm percaya dg ketulusan YD. Ksian jg YD, pdhl dia cuman pengen dekat aj am ES.
    Sprtinya kita gak bakalan bs berhrp YD bakalan sm ES tp smg nant ES bs lbh tulus ke Yd meski cuma temn sepert KT ke Rachel

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyahhh Tan bosan hidup giti truss apalagi di ejek YD trus :( YD lbih baik jd kakanya ES yg bisa lindungin dia spt yang diinginkannya.

      Hapus
  40. akhir ny keMANLYan tan keluar jg :)
    bravoo..
    ikut nyesek ngliat tan nangis :'(
    eunsang jg nangis :'(
    aku juga :'(
    this episode sad scene a lot ..
    hwaiting tan-eunsang , kalian pasti bisa melalui segala rintangan ini :)
    young do-aa..
    si bad boy yg baik hati , baik ny kamu sm spa yaa ??
    *sm akuu aja siniiiiii....

    BalasHapus
  41. Aduhhh penasaran banget liat sinopsis full nya >< makin seruuu.
    Dijabarinnya juga enak. Puas banget. Makasi banyak mba fanny ^^

    BalasHapus
  42. hrsnya ES blg ''Don't Cry Baby'' kan dlu diamrik Tan pernah blg ke ES ''It's Ok Baby'' #nggknyambung*abaikan..
    o ya mb Fanny emgny Tn Kim punya Tanduk..hahaha..mb fanny emg bs jja..
    asli nggk sbr nunggu mggu dpn...
    Smoga kerjaan mb Dee yg dluar kota lancar jd bs cpet plg trus sinopny cpet slesai...hehe..mB FannDee Hwaiting!!!


    *mimi*

    BalasHapus
  43. Tetep dong dkung YD. yD it mnarik bgt karakterx. Mlai dri kisah khidupan n ortu. n ES Cinta pertama YD. Waaaah YD hwiting.
    Klo ES sma KT psti akbatx k ibu ES kan ksihan mau cri krja dmna lgi. Emnk sulit nerima orang bisu...
    Kn emnk ksempatan YD am ES ga ad, tpi ttep YD hwiting...

    BalasHapus
  44. Sedihnya fuuulllll!!!..Ώğgåk bisa dibayangin seandainya kita ada di posisi mereka yak.. :( psti Űϑάĥ kayak hyo sin yng udh prnh nyoba bnuh dri :'( baru ªĴª seneng2 liat oppa won care diem2 m adeknya eehhh Űϑάĥ dibikin nangis jejeritan yang nonton :'(
    Cma bisa ngarep abis smga eun sang brjdoh n bhagia ama Kim tan amiiiinn,,bila perlu di khidupan nyata amiiinnn "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ"̮‎​​.
    Yang sabar yaa kim tan,oppa won,eun sang n trutama eomma Πƴα tan :'(

    BalasHapus
  45. bru bca sinopny aja uda ikut teraduk2 ne perasaan..ooohh ga tega liat tan n eun sang..pkoe fighting untk kalian brduaaaa,.. Salut buat Tan,yg mulai unjuk gi2,mesk bkal ngefek jgaa.. Yong do jg bkn meleleh tpp syang posi2ny ga tepat diantara eun sang n tan.. Buat mb fanny makash sinopnyaa,semangat!

    BalasHapus
  46. wah kalo dah kayak gini q jd kasian bnget liat si tan!! :(
    stuju sama mbak fanny smoga aja young do yang jd pnolong bwat hubungan tan and eunsang. walau sbenarnya dr awal q lbih suka yongdo eunsang sich, gra" liat ep ini jd kasian ama tan!!

    BalasHapus
  47. bca sinopny jd gk sbar liat ep 12, di uji bgt y kisah cinta tan sm eun sang, won sm hyun joo, kim tan ap yg akn terjadi selanjutny?? ap d usir dri rumah?? kyakny emg susah jd org kaya d sini, semua kebahagiaan mereka itu palsu, semoga happy ending ntar, kim tan jadi ny sm eun sang, aku jd sedih liat pict trakhir, gomawo eonnie fanny spoilernya, Fighting eonnn!!!!

    BalasHapus
  48. bantung voting ea buat drama ter pavorite th 2013 the heir saat ini men duduki pososi pertama kita bisa ngsh 8 derama dan jika ska the heirs klik
    http://www.koreandrama.org/?p=30509

    BalasHapus
  49. bwt pecinta eun sang-yong do, rasanya kalo abis liat ep. ini masih pantas dong ya kalo eun sang-kim tan yg jd pasangan ^^

    berharap sangat kim tan ga weak lg bisa kyak episode ini terus

    makasi mbak fany n mbak dee

    BalasHapus
  50. bwt pecinta eun sang-yong do, rasanya kalo abis liat ep. ini masih pantas dong ya kalo eun sang-kim tan yg jd pasangan ^^

    berharap sangat kim tan ga weak lg bisa kyak episode ini terus

    makasi mbak fany n mbak dee

    BalasHapus
  51. Sedih...... Ťђάηκ•⌣•ў☺ϋ spoilernya Fanny...

    BalasHapus
  52. ternyata kasih sayang & pengertian kunci menghadapi permasalahan semua orang di drama ini.. terima kasih.. terima kasih.. ditunggu lanjutannya.. semoga Mbak Fanny sehat & semangat terus..

    BalasHapus
  53. mba fanny mkasiiih bgd...

    nyesek bgd episode ini....aq suka tan mau mengakui...suka bgd akhrby dy melakukan hal yg bnr walau ntah ap yg akn trjd slnjtnya...

    dan eun sang aq mhonn kmbalilah pada tan...ga ksihan apa tan uda usha kyk gtu...hiks

    kq aq ga rela lihat young do patah hati...tp aq lbh ga rela klo hrus tan yg pth hati...

    woon hrusny dy lbh mlih hyun joo drpd jeguk...dan sbnrny dy syg ga seeh ama tan...kq aq ngeliadny dy syg ya..hahahha....
    penasaraaan tingkat dewa...

    hr rbu msih lama age...hmm >_<

    BalasHapus
    Balasan
    1. satu age ketinggalan
      ga tega klo lihat tan nangis terluka kyk gtu...jd pgn meluuk...heee

      Hapus
  54. Entah kenapa,saya gak bisa tersentuh dengan kisah hidupnya kim tan ma ibu kandungnya,kayak ada yang kurang gitu,,kisah cinta Eun Tan jg gak greget,seperti yang dah pernah kubilang, gak ada perjuangannya,lebih menitikberatkan perjuangan Kim Tan sebagai anak tak halal,

    BalasHapus
    Balasan
    1. koreksi:

      g ada istilahh anak tak halal atau anak haram,,semua anak itu sama,, n yg bener itu anak sah atau g sah secara hukum (kartu keluarga)...

      Hapus
  55. sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. paling suka saat melodrama berubah jd horor atau komedi.tan, eunsang,young do,hyosin,rachel,dll fighting!!!!!!!
    justru ktika msg2 tokoh berjuang utk khidupannya (di samping kisah cinta) drama ini menjadi menyenangkan skaligus membuat hati ini tersentuh.

    BalasHapus
  56. pas liat episode 12 kim tan mancho.dia menahan ego ketemu eun sang pas di koridor sekolah trus membangun keberanian untuk mengungkap semua.

    pas liat episode ini kim tan ma eun sang emang cocok kalau gak ada eun sang entah bagaimana kim tan bisa mengungkapkan ini atau enggak.
    iya bener ma mbak fanny young do bantu kim tan donk jangan menyesal untuk kedua kalinya.kalau ada young do,eun sang aku yakin kim tan bisa menjalani ini semua kekeke.
    menunggu konflik apalagi yang akan terjadi di episode selanjutnya ^^

    BalasHapus
  57. Aku suka smua karakternya,,walo ada yg antagonis tapi smua pada porsinya dan realistis,, spt won,nyonya jung

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bnerr..!! gk ada yg bner2 jahat dan licik kek Han jae hee Nice guy -__-

      Hapus
    2. Yak benar,realistis banget..yang jahatnya jg saling bermusuhan...hehehehe...drama yg smart lo ini menurut aku

      Hapus
  58. semangat ya mbkk cepetan di post ya mbk sinopsis lengkapa nya makasih

    BalasHapus
  59. salut ma Kim Tan....Memang terkesan radikal...tapi ini yang kita tunggu. Cara Tan untuk melindungi ibunya dan melawan nyonya Jung itu awesome.....
    Sekatang saatnya Tan dan ES saling dukung dan menguatkan untuk mengatasi semua kesulitan yang menghadang demi cinta mereka....

    BalasHapus
  60. seru..........

    tnyt won sayang sm adik nya dia mengakui kalau tan mirip sama dia di depan org yg di sayangi.pdhl kl di depan tan berlagak cuek..
    jangan2 won berbuat gt untuk melindungi tan supaya tan ga jadi kaya dia harus memilih kekayaan atau wanita yang di cintai cuma dia ga bilang secara langsung.

    salut sm tan mau mengakui ibu kandung nya di depan rachel dan ibu nya meskipun dia tau akibat setelah itu

    habis ini nyonya han sm tan keluar dari rumah trs tinggal bareng aja sm eun sang sm ibu es kan seru tu tinggal bareng.^^ bersama hidup bahagia bikin tuan kim iri dan menyesal sudah membuang mereka.

    thx mb fanny spoiler nya.^^

    BalasHapus
  61. Semoga aja harapan oenie bener" terjadi, karna aku juga berharap sepert itu, :">

    Gumawo oenie,...

    BalasHapus
  62. merinding bca sinop 12 :'(
    kshan tan dn ibu nya,mdah mdahan aja ibu tan stju dngn hbngan ank nya dan eun sang.
    young do.semangatt trus yaaa,jangan kalah sama tan..
    #duuh,koq smangatin young do ya,ane kan penggemarnya tan :*

    tuan kim,andaa jahatttt,nyonya jung anda jga jahatttt

    BalasHapus
  63. Ntn ep 12 isina sedih n nangis...semoga YD bs bantu KT..mending dy jd sahabat ES n KT aja n bantu hubungan mereka..toh udh jlz ES sukanya KT..

    BalasHapus
    Balasan
    1. huum stuju... andai dalam keadaan spt ini YD bisa bantu Tan sbg temannya.. #wish

      Hapus
  64. nyonya jung kog kejam bnget yaaa,, tuch orang apa monster,,

    BalasHapus
  65. gatau knp..ikut sdih liat kimtan.hubngn kluarga rumit.hubngn prcintaan ga drestui.apa2 yg mutusin ayahny.. T.T
    **gumawoo sinopnya mbfanny :)

    BalasHapus
  66. Kira2 abis malem itu tan tidur dmana ya????

    BalasHapus
  67. Myung soo berkata, cinta pertama itu tak pernah berhasil. >> ini clue bukan ? klo young do jg tdk akan berhasil dg cinta pertamanya (eun sang) ?

    Jika Tan tidak melindungi eun sang, ia (young do) yang akan melindungi semuanya. >> sepertinya young do akan memiliki peran dalam bersatunya tan dan eun sang ?

    sepertinya ......

    *seperti biasa hanya bisa menduga-duga :p

    BalasHapus
  68. wah...yang komen udah berbaris baris.....pdhl baru spoiler,gimana sinopsisnya......
    pokoknya daebak....
    thanks

    sasa

    BalasHapus
  69. Nyonya jung ama tuan kim jahat.y luar binasa, jdi kasian sma nyonya han :'(
    Makasih sinop.y mba fanny daebak bgt :')

    BalasHapus
  70. Nyonya jung ama tuan kim jahat.y luar binasa, jdi kasian sma nyonya han :'(
    Makasih sinop.y mba fanny daebak bgt :')

    BalasHapus
  71. gaaak sabar.... pngn cpt ad sinopsisnya........

    BalasHapus
  72. Hikss... Sedihh.... T.T padahal baru spoilernya. Di eps.11 dan 12 Tan sma ES nangis mulu.. Ksian.. :( Tan! Aku mendukungmu! Kamu pasti bisa Tan.. Dan bner kata mba fanny, aku harap ES bsa lbih mndekati Tan stelah Tan spt itu, spt kata Tan pada ibunya, bhwa dia sedang berusaha bersandar pada ES. Dan aku harap Won bsa liat bgaimana adiknya, dan apa bner yg dkatakn Hyunjoo tntang Tan dr Won?
    Kta juga suka nangis kan klo liat org yg kta sayang nangis. Bgtupula dgn ES.. Dia bsa ngerasain ksedihan Tan saat itu.. ES, Please hold Tan's hand! Please.. :(
    Ksian juga Ny. Han.. Bgaimanapun dia itu Ibu bagi Tan, jelas aja Tan gk suka liat ibunya di perlakukan spt itu!
    Mereka itu orang tua yg gk brperasaan! Trhadap anak mreka skalipun! >,<
    Kecuali Ibu ES, dan ayah Chan Young.. Duhh mbaa... Eps. 12 nya donk...! Can't wait!

    BalasHapus
  73. Waaaahhhh cerita,y mkin seruh ajja nii..kira" apa yg akn di lakukan eun sang yaa saat klw tan sdh mngakui nyonya han sbagai ibu kndung,y??????
    Mba dee kpn nih sinop,y [d̲̅i̲̅] lanjutin lg?

    BalasHapus
  74. jadi ikutan nangis liat ES sama KT.. hehehehe
    tetap semangat ya mba fanny trimaksih.

    BalasHapus
  75. Haduw mbk dee kpan pulange mbk fanny,,,,,dah gak sbr ne,,,dr kemrn bolak blik blog lum diposting jg,,,, huhuhuhuhu jd galau tingkat internasional ne,,,, whehehehehe,,,,,

    BalasHapus
  76. aku berharap eun sang itu orang kaya aslinya hehe, kn sekertaris yoon pernah bilang kalo ayahny eun sang udah meninggal, mungkin aja ayahnya eun sang orang kaya karena ayahnya nikah dengan ibu eunsang yang bisu jd mungkin hubungannya gl d restuin sama kakeknya eunsang, trus ayahnya kabur dari rumah jd nya hidup sederhana dengan ibu eunsang, trus karena kakek nya sekarang udah tua jd cari2 cucunya deh, yaitu eunsang, haha khayal mode:on karena gk ada preview ep 13 haha pinginnya sih gitu hahah mf komen kepanjangan :D

    BalasHapus
  77. Mba funny, mba dee kapan pulang? Udah gak sabar nunggu sinopsis lengkap'y.
    Tunggu selalu update.n'y.
    Fighting...^^

    BalasHapus
  78. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  79. huah keren semngat bikin sinopsisnya....

    BalasHapus
  80. ayeeey coment lg yg ke100...ramenya uhuuiiii...byk yg nunggu2 nih sinop ep 12 trmasuk aq,yg sabar ea..hihihi...
    Preview ep 13 hr ini keluar ea???nggk sbr nunggu klanjutn hub Tan-Eun Sang...
    Mb FannDee Fighting!!!


    *mimi*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ada say,,liat di couch kimchi deh ;)

      Hapus
  81. mba fanny & mba dee, salam kenal, aku udah lama ngikutin blog mba fanny & mba dee, tp br komen sekarang, mianhae.

    penasaran sm eps 12, mba dee semangat semangat semangat :-D

    BalasHapus
  82. Nunggu sinopsis ep 12 ga muncul"

    BalasHapus
  83. mabk fanny :))
    http://crazy9drama.wordpress.com/2013/11/17/drama-news-the-heirs-episode-13-14-preview/

    BalasHapus
  84. Aku td jg udah liat di couch kimchi...oh myyyy makin complicated,,,ayah nya si tan mau ngirim eunsang ke luar negriii.,wualahhhh ..tp tetep ada romantis nya,tan kbur dr rmh dn sprtinya tgal sm eun sang,,xixxii

    BalasHapus
  85. mksh mbak spoiler episode 12 sedih banget. .ditunggu episode lengkapnya. .hwaiting!!

    BalasHapus
  86. salam kenal mbak fanny...
    ini pertama kalinya aku coment..
    aku selalu baca sinopsis buatan mbak fanny dan mbak de .. sinopsis kalian memang jempolan..terimakasih

    oh ya mbak sekedar informasi eps 13 ada preview nya kok.. coba deh cek di http://en.wordpress.com/tag/park-shin-hye/ ...

    shalsa :)

    BalasHapus
  87. Unnie..gomawo udah selalu update info tentang heirs.., unnie cpet dbuat preview 13nya ya..pnasaran nih sma omongannya..soal'a g ngerti artinya klo liat di dailymotion..jeongmal gomawo unnie ^_^

    BalasHapus
  88. cantiik coba deh buka di http://joonni.com/2013/11/16/the-heirs-episode-13-preview/ .. itu ada engsub nyaa :)

    shalsa

    BalasHapus
  89. kakakx ES trus tiba2 datang n dah jadi orang kaya, trus mereka bisa membantu ES ma ibunya dari semua kesulitan......(ngayal.com)
    Mbak DEE kapan datang ?????

    BalasHapus
  90. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  91. 视频: 继承者们 E13-14 预告视频
    preview 13

    BalasHapus
  92. Kak Dee
    Sinopsisnya ditunggu banget....

    BalasHapus
  93. wuaaaaaaaaaaaaaah
    makin seru aj niii
    jangan sampe ending ntar gak asik...
    kayak faith am city hunter gantung banget ending nya...
    moga aj cha eun sang am kim tan happy ending :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin,.mudsh2sn ending nya jelas and happy ending.,atau kl perlu bersambung smpe tan dan eunsang punya anak,,,( jiahhh mang sinetron kitee hehehhe) tp kl LMH sm PSH yg main,,ak mah mau aja smpe episode 200 pun ane jabanin..duhh mdh2an LMh sm PSH jadisn kek

      Hapus
  94. aigooo jd nggk sbr liat momen cute Tan didpn ES byk scene mrk ber2,sneng aja klo liat mrk smoga cinlok trus jadian nyata byk yg dkung koq...kykny Lee Min Ho ini lngganan drama di SBS ea dr BBF,Faith,City Hunter skrg Heirs tyg di SBS smua,kbetulan saja x ea...hihihi..

    BalasHapus
  95. Di foto komentar terakhir itu apa kim tan memeluk eun sang??

    BalasHapus
  96. http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=0u-5EMpL4pU
    preview episode 13 ^^
    R:apa yang kamu rencanakan?
    Y:aku akan menutup mulutmu.
    Y:ini bukan sebuah permintaan tapi ancaman.
    T:dengan siapa kamu di malam hari?kamu ketangkap aku lagi.
    E:kamu adalah seorang pemimpi
    Y:apakah eun sang temanmu?
    T:kami adalah sepasang kekasih
    ayah tan:dimana cha eun sang?persiapan dia untuk dikirim ke luar negeri
    E:apa yang akan kau lakukan sekarang?
    T:aku akan belajar dengan giat dan menjadi sukses
    E:pergilah menjadi kpop star
    T:tidak,tidak.aku tidak dapat bernyanyi.
    ib tan:dimana tan?apakah dia datang menemuimu?dia datang bukan?
    T:aku datang,kenapa?
    ibu tan:ayo pulang.
    T:aku tidak akan pulang
    ibu tan:apakah kamu merencanakan untk tinggal dengan dia,atau apa?
    E:mimpi,sebuah mimpi indah
    T:saya sedang bermimpi.karena kamu berada disana

    Thanks Eng Trans by Fidelity@soompi
    Y:

    BalasHapus
  97. Fanni dee kpn plng x y
    minggu ini fanni bikin sinopsis genap lagi kah?

    BalasHapus
  98. anonim yg diatas : mba fanny ga akan buat ep genap, ep 12 nanti mba dee yg akan buat. info : liat blog mba dee ajaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. mksudnya anonim yg diatas itu sblum mb Dee keluar kota kan mb fanny bkin eps ganjil jadi kan kmrin tukeran sm mb dee jd ep genap,mksudny mggu ini mb dee bkin ep genap lg ndak..

      *mimi*

      Hapus
    2. minggu ini sepertinya kembali ke jadwal semula

      Hapus
    3. jd mggu ini mb Dee ep12 trus lsg ep13 ea trus mb Fanny ep14...thanks ea mb~

      *mimi*

      Hapus
  99. mbak fanny ,,, mbak dee kapan pulang ??? udh nggak sabar buat baca sinop eps 12 nya :( hehhehe

    BalasHapus
  100. Eun Sang dg Kim Tan sebenarnya udah pacaran belum?
    masih bingung

    BalasHapus
  101. Nyanyi ahh: *Senen,selasa,rabuuuuu.,eitt ada heirs.weeew gak sabarr..ampun nih film bikin ketagihan gini ya...

    BalasHapus
  102. eonniii... aku padamu hehehe.. semangat trus ya! ga kerasa film ni dah setengah nya.. smga happy ending.. :)

    BalasHapus
  103. gegara mb dee blm update lg pd numpuk komenny dimari,hehe...
    cuma mo komen pleaseee Lmh-Psh jd real couple..#maksa*...hahaha..
    mb dee bru plg jd mgkin msh sbuk mkany blm update sinop ep 12,tpi kykny hr ini psti udh update lg koq ntah siang tau sore nnti...gomawoo mb FannDee..hwaiting!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngarep.com.....

      Hapus
    2. bkn ngarep lg d tpi sangaaaaaaaaatttttttttttttt ngarep..:)

      Hapus
    3. Aamiin.......LMH love PSH 4ever

      Hapus
    4. yiippppppiiieee... makin bnyk yg ngarep minshin couple, mudah2an bneran jd y Alloh ^_^

      Hapus
  104. :'( 12 nya mana? ku cari2 tak kunjung ada!!!

    BalasHapus
  105. kakaaakkk next doong next ga sabarrr :'(

    BalasHapus
  106. aduh cape deh bolak balik kaya strikaan.......kakakkkk deee

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan2 hari Rabu ni ngepostinnya ya mba dee hehe.....

      Hapus
  107. Hadehhhhhh lama skaliiiii nunggu sinopsis 12 nya...

    BalasHapus
  108. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  109. mbak mana part ! and 2 ya kq blo muncul2
    udh gak sabar ne mbak .....

    BalasHapus
  110. Humft melihat previewnya seperti dugaanku eun sang bakalan dikirim keluar negri. akan jd seperti apa ya kim tan dan young do
    Makin seru aja
    Aku pengen lihat suasananya ganti, bukan masa sekolah lagi, hahaha
    Misal tan udah jd CEO.

    BalasHapus
  111. Humft melihat previewnya seperti dugaanku eun sang bakalan dikirim keluar negri. akan jd seperti apa ya kim tan dan young do
    Makin seru aja
    Aku pengen lihat suasananya ganti, bukan masa sekolah lagi, hahaha
    Misal tan udah jd CEO.

    BalasHapus
  112. mbaaak dee manaaaa mbaak deee?? udaahh gak sabar pengen baca sinop eps 12 nya mbaaaa deeeee!! palii!! paliii!! paliii khajaaaa :'(

    BalasHapus
  113. wah rame ya ?? kekkekke ..
    ditinggal dua hari udah sebanyak ini yang ngoment ..
    kasian mba dee pasti telinganya udah panas ..
    xixixi ..

    BalasHapus
  114. jadi deg"an sendiri baca spoiler ep 12 ini ...
    sedih, pengen nangis liat Tan yg kaya gtu ,,,
    nyonya Han juga kasian, terlalu direndahin sma Nyonya Jung, tapi untg akhir nyaa Tan ngebela ibu nyaa ,,,
    aaahhhh~~ gak bsa ngebayangin apa yg bakal terjadi selanjut nyaa :(

    BalasHapus
  115. Kayaknya rabu nih mba dee baru posting ...skalian episode 13....hehehe...daritadi bolak balik tp blm ada...penasaran bgt sm the heirs

    BalasHapus
  116. knp hr rabu lama banget yaaa... aishhh.. g sabarrrrrrrrrr!!!!!!!

    BalasHapus
  117. just sharing,,,aku nemuin link preview eps 13
    moga membantu rasa penasaran para 'the inheritors lovers'

    check this out
    http://joonni.com/2013/11/16/the-heirs-episode-13-preview/


    ~,~

    BalasHapus
  118. young do ma aku aja ya,hahaha

    BalasHapus
  119. tidak..... ini benar" menyiksaku apa yg harus aku lakukan.......
    sakit..... sesak..... hiks...... hiks........
    Kim Tan berjuanglah.........

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)