Senin, 11 November 2013

Sinopsis The Heirs Episode 10 (Bagian 2)

shot0889

[Sinopsis Bagian 1 klik di sini]

Hyun Joo menanti kedatangan Won. Menanti…dan terus menanti…

Won bertanya pada Sekretaris Yoon mengapa memberitahunya hal ini, bukankah Sekretaris Yoon berpihak pada ayahnya. Sekertaris Yoon berkata baik ia bekerja pada Tuan Kim maupun pada Won, ia hanyalah seorang pegawai. Ia menyarankan agar Won segera membuat keputusan, karena Tuan Kim bukan orang yang suka menunggu.

Won mengerti apa yang harus ia putuskan. Grup Jeguk? Atau seorang wanita? Sekretaris Yoon bertanya apa jawaban Won.

shot0416  shot0425

Dan malam itu, Won tidak menemui Hyun Joo. Sepertinya kita tahu jawaban Won. Ia memilih Grup Jeguk. Ia mengirin sms pada Hyun Joo untuk tidak menunggunya, karena ia tidak bisa pergi hari ini.

Hyun Joo bertanya-tanya apakah ini harinya. Hari di mana ia putus dengan Won. Meski sudah menduga suatu saat hal seperti ini akan terjadi, bahkan mungkin sudah berkali-kali terjadi, Hyun Joo tidak bisa menahan air matanya.

shot0427 shot0432

Saat ia hendak masuk ke dalam, seseorang memanggilnya. Hyo Shin. Ia tahu alamat Hyun Joo dari data yang disimpan ibunya (ibu Hyo Shin adalah ketua perkumpulan orang tua di Jeguk).

“Bagaimana dengan mobil? Apa kau mengemudi tanpa SIM?”

“Aku sudah 18 tahun musim panas lalu. Kakak mungkin tidak memperhatikannya.”

shot0434 shot0438

Hyun Joo bertanya untuk apa Hyo Shin ke sini, bukankah tesnya sudah semakin dekat. Hyo Shin berkata itu karena guru lesnya berhenti tepat sebelum ia mengikuti ujian. Benar-benar tidak profesional.

“Karena kakak sudah berhenti, aku bukan murid kakak lagi.”

Hyo Shin tiba-tiba mencium kening Hyun Joo. Hyun Joo terkejut.

“Selamat malam, noona,” Hyo Shin yang gugup segera kembali ke mobilnya. Meninggalkan Hyun Joo yang terpaku shock.

Hmmm…bila Won melihat kejadian itu, kira-kira dia nyesel ngga ya^^

shot0451 shot0450

Tan dan Rachel makan siang bersama ibu mereka, dalam hal ini Nyonya Jung yang datang. Tan dan Rachel makan dengan wajah muram tanpa nafsu.

Nyonya Jung memuji kecantikan Rachel. Ester berkata Tan tampaknya tidak menyukai kecantikan Rachel. Nyonya Jung berkata Tan hanya tidak pandai mengungkapkan perasaannya.

“Ia hanya tidak peka pada perasaan gadis.”

“Benarkah? Kalau begitu siapa Cha Eun Sang?” tanya Ester. “Ibunya berkata ia membicarakanmu setiap hari.”

shot0463 shot0468

“Ia dekat dengan Tan,” jawab Rachel.

Dekat? Ester terkejut. Nyonya Jung berkata Tan memang diinginkan semua gadis, karena itu Rachel harus menjaganya. Ester terlihat tidak suka saat mendengarnya.

“Aku minta maaf. Tapi apa yang harus kulakukan untuk memutuskan pertunangan kami?”

Tan dan kedua ibu terkejut mendengar perkataan Rachel. Rachel berkata ia tidak mau lagi bertunangan dengan Tan. Apa cukup dengan mengembalikan cincin pertunangan?

Kedua ibu langsung panik. Apa mereka bertengkar? Namun mereka memutuskan mereka harus berbicara tanpa Tan dan Rachel. Lah…yang tunangan siapa sih, kok malah tidak dilibatkan >,<

shot0475 shot0484

Tan dan Rachel keluar lebih dulu. Rachel berkata ia sudah mengatakan apa yang Tan hendak katakan. Tan bertanya apa yang diinginkan Rachel dengan bersikap seperti ini.

“Aku ingin kau jatuh dan terluka. Aku ingin kau melihat kenyataan dan menyerah.”

“Tapi aku tetap tidak akan berpacaran denganmu.”

“Kau juga tidak bisa berpocaran dengan Cha Eun Sang. Kau pikir aku melakukan ini hanya untuk memutuskan pertunangan kita? Kita lihat apa yang akan terjadi berikutnya. Bagaimana reaksi keluargamu akan hal ini. Bagaimana reaksi keluargaku.”

shot0487 shot0491

“Kau lebih buruk dari yang kuduga.”

“Apa yang kaulakukan saat kau mengubah perasaanku padamu menjadi kemarahan?”

Sedetik kemudian, Tan ditelepon ayahnya.

Rachel melihatnya dan berkata ini sudah dimulai. “Mari kita lihat apakah kau bisa kehilangan semua yang kau miliki demi Cha Eun Sang.”

shot0494 shot0498

Tan menghadap ayahnya. Tuan Kim meminta Tan menjelaskan apa yang terjadi. Mengapa Rachel ingin membatalkan pertunangan?

“Aku tidak menyukai Rachel,” Tan mengakui.

“Itu alasanmu?” tanya ayahnya tak percaya. Hmm…bukankah itu sudah merupakan alasan yang tepat mengapa keduanya tidak bisa bersama?

Tapi tuan besar tidak berpikir begitu. Ia berkata Won sepertinya benar, akan lebih baik jika Tan di Amerika. Lebih bauik bagi Tan dan Rachel, baginya dan Tan, baginya dan Won, bagi Tan dan Won.

“Kau berbeda dari Won,” kata Tuan Kim masih tak percaya.

“Benar, karena aku anak tidak sah.”

“Karena itu kau membutuhkan Rachel! Ini demi kau. Agar kau memiliki jaminan untuk mendapatkan kekuasaan. Dan dia jaminan terbaik yang bisa kaudapatkan!”

Tan berkata ia tidak membutuhkan jaminan seperti itu. Perasaannya terluka saat ia menyadari keluarganya memang memburuk sejak ia kembali.

shot0509 shot0521

Nyonya Han seperti biasa menguping di pintu. Ia terkejut saat mendengar Rachel memutuskan pertunangan. Ia segera memanggil Eun Sang dan menanyainya.

“Kau mengenal Young Do kan? Apa ia mengatakan sesuatu pada anak-anak lain mengenai Tan? Mengenai Tan memiliki ibu kandung.”

Eun Sang berkata ia tidak mendengar hal semacam itu. Kalau begitu mengapa Rachel ingin putus, ujar Nyonya Han. Eun Sang kaget saat mendengar hal itu.

“Apa Rachel dan Tan tidak akur di sekolah?”

Eun Sang bingung bagaimana menjawabnya. Nyonya Han berkata ia membiayai sekolah Eun Sang agar Eun Sang bisa memberitahunya (menjadi mata-mata). Eun Sang meminta maaf.

shot0524 shot0528

Tan masuk ke kamar ibunya. Saat melihat Eun Sang, ia meminta ibunya berhenti menyuruh Eun Sang memata-matainya.

“Kau yang tidak memberiku pilihan,” kata Nyonya Han kesal. “Kau pergilah berkemah dan bersikap baiklah pada Rachel. Bersikap baiklah padanya saat semua orang melihat. Para gadis akan luluh, kau mengerti?”

Tan berkata ia tidak akan ikut berkemah. Nyonya Han tambah kesal. Apa maksudnya Tan tidak pergi? Apa Tan tahu ia sudah menghabiskan berapa banyak uang? Tan berkata ia tidak pernah menyuruh ibunya mengeluarkan uang. Ia pergi keluar dari kamar ibunya dengan kesal. Nyonya Han yang kesal menyuruh Eun Sang keluar dari kamarnya.

shot0530 shot0539

Eun Sang keluar dari kamarnya. Ia berkata pada Tan kalau mereka harus bicara. Ia bertanya mengapa Tan tidak ikut berkemah.

“Karena aku tidak mau melihatmu.”

“Tapi tetap saja…”

Eun Sang berhenti, tidak berani menyusul Tan ke lantai atas tempat kamar Tan berada. Ia meminta Tan berhenti dan memberinya waktu untuk bicara. Tidak mau, ujar Tan. Ia terus naik ke kamarnya.

shot0543 shot0546

Eun Sang masih ragu untuk naik. Tapi ia membulatkan tekadnya dan naik menyusul Tan. Tan menyadari Eun Sang menyusulnya. Ia tidak menutup pintu kamarnya dan menunggu. Apakah Eun Sang berani masuk?

Eun Sang ragu untuk mengetuk pintu kamar Tan. Tan yang kesal dan tak sabar akhirnya membuka pintu kamarnya lebar-lebar.

“Ada apa? Apa yang kaulakukan di depan kamarku? Masuklah jika ada yang ingin kaubicarakan.”

shot0557 shot0562

Eun Sang ragu. Kakinya terasa berat untuk melangkah.

“Ya sudah kalau begitu…” Tan kembali menutup pintu kamarnya.

“Tunggu!”

Eun Sang akhirnya memberanikan diri masuk ka kamar Tan. Hal pertama yang dilihatnya adalah dreamcatcher pemberiannya yang tergantung di jendela. Tan menutup pintu kamarnya. Ia bertanya apa yang hendak Eun Sang bicarakan mengenai camp.

Eun Sang berkata seharusnya Tan yang pergi berkemah, bukan dirinya. Apa Tan tidak mengerti perasaan Nyonya Han? Ibu Tan membayar semua itu untuk Tan dan teman-teman Tan. Bagaimana perasaannya jika Tan tidak pergi.

shot0565 shot0568

“Apa kau juga seperti ini saat bersama Young do di kamar hotel? Saat ia memanggilmu ke kamar hotelnya, apa yang kalian bicarakan?” Lah…bukannya Eun Sang udah bilang karena Joon Young ya…

Eun Sang bertanya mengapa itu penting saat ini. Tiba-tiba Nyonya Han mengetuk pintu kamar Tan. Untung Nyonya Han sopan hahaha XD

Tan membuka pintu kamar dan hanya menjulurkan kepalanya. Ia berkata saat ini ia sedang tidak berpakaian. Ibunya bertanya apa yang dikatakan Tuan Kim tadi. Tan mengatakan apa yang dikatakan ayahnya. Bahwa ia memerlukan Rachel sebagai jaminan karena ia anak tidak sah.

Eun Sang mendengarnya. Nyonya Han buru-buru pergi untuk “membunuh suaminya” (ia tidak terima anaknya disebut anak tidak sah).

shot0577  shot0581

Tan melihat Eun Sang terpaku diam. “Bernafaslah.”

“Eh? Iya…” Eun Sang menarik nafas panjang. Ia meminta Tan memikirkan lagi soal berkemah.

Tan berkata ia tidak pergi. Jika ia pergi, entah dirinya atau Young Do tidak akan kembali dalam keadaan hidup. Eun Sang tidak bisa membantah hal itu. Ia mengucapkan selamat malam lalu pergi.

“Jika kau pergi sekarang, kau bisa terpergok oleh Ibu.”

“Aku bisa menghindarinya.”

“Tidak, kau tidak bisa. Aku akan berteriak begitu kau keluar.”

“Berteriaklah.”

“Kau yang menantanku. Eom-ma!!”

Eun Sang buru-buru menutup mulut Tan.

shot0590 shot0593

“Tunggulah…satu menit saja… Kau tidak pernah ke kamarku.”

Eun Sang berkata ia seharusnya tidak ada di sini. Rumah Tan dan kamarnya adalah dua dunia yang terpisah. Ada pintu-pintu yang tidak bisa ia langkahi dalam dunia Tan. Dan pintu kamar Tan adalah salah satunya. Dengan sedih Eun Sang berbalik.

Tapi Tan meraihnya dan memeluknya dari belakang. Eun Sang mulai melancarkan protes.

“Tunggulah…,” ujar Tan pelan. “Aku akan membiarkanmu melewati pintu manapun yang kausukai di dunia ini. Aku sedang memikirkan bagaimana aku akan melakukannya. Bersenang-senanglah di perkemahan, aku akan merindukanmu.”

Eun Sang diam-diam menangis.

shot0607 shot0616

Bo Na membeli sepatu berpasangan untuknya dan Chan Young. Ye Sol menganggap itu hal yang sangat romantis. Nyung Soo datang dan berkata sepatu itu sempurna untuknya.

“Benar sempurna untuk dipukulkan padamu. Singkirkan tanganmu dari sepatuku.”

“Apa kau lihat? Aku bahkan tidak mengedip sedikitpun. Benar-benar sulit untuk tidak takut pada saat seperti ini. Kurasa aku tumbuh dengan baik. Aku bisa saja dipukul Lee Bo Na barusan. Para gadis pikir kami tidak kesakitan saat mereka memukul kami. Kenapa begitu?” tanyanya menyerocos.

Bo Na dan Ye Sol tidak mempedulikan ocehan Myung Soo. Dianggap angin lewat doang >,<

shot0629 shot0630

Bo Na mengirim pesan pada Chan Young untuk membeli saptu berpasangan. Chan Young setuju saja dan mengajak Bo N pergi membeli sepatu besok. Bo Na berkata ia sudah membelinya, jadi ia meminta Chan Young membawakan yang lain.

“Seperti apa?”

“Pelukan, gendong aku, pegang tanganku, dan hanya melihatku. Sampai bertemu besok,” ketik Bo Na. Chan Young tersenyum. Sweet couple^^

shot0636 shot0639

Hari berkemah. Murid-murid tiba di perkemahan dan sibuk mendirikan tenda. Well, kecuali Bo Na dan Rachel. Keduanya duduk cemberut, masing-masing tidak mau mendirikan enda. Lah kenapa setenda kalau gitu?

Chan Young yang akhirnya mendirikan tenda untuk mereka. Bo Na menyuruh Chan Young hanya mendirikan setengah tenda, bagian Rachel tidak usah. Mana bisa?

Sementara itu Eun Sang setenda dengan Ye Sol. Tapi Ye Sol tidak mau membantu Eun Sang mendirikan tenda.

shot0648 shot0654

“Biar kubantu,” Young Do menghampiri.

Ia berkata Eun Sang salah mendirikannya. Apa Eun Sang sudah membangun kuburan untuk diri sendiri? Myung Soo melihat berdua mereka lalu memotret mereka. Eun Sang protes karena Myung Soo tidak meminta ijin lebih dulu.

“Kau melukai hatiku jikau kau berwajah seperti itu,” ujar Young Do. Sepanjang waktu Eun Sang memang berwajah muram.

shot0663 shot0666

Myung Soo melihat hasil fotonya. Ia berkata sekarang ia ingat di mana ia pernah melihat Eun Sang.

“Ketika itu pagi hari. Kau keluar dari gerbang depan rumah Tan mengenakan baju tidur!” seru Myung Soo. “Benar kan?”

Eun Sang kaget.

“Pagi hari?” tanya Young Do.

“Aku ingat sekarang, itu kau!” kata Myung Soo. “Kau masih setengah tertidur.”

“Untuk apa aku keluar dari rumahnya? Kau salah lihat,” kata Eun Sang.

Namun Young Do sepertinya tidak sepenuhnya tidak percaya dan memandang Eun Sang kesal.

shot0673 shot0686

Tan dan Hyo Shin tetap ke sskolah karena mereka tidak ikut berkemah. Hyo Shin berkata yang lainnya pasti sedang bersenang-senang. Ia sangat iri karena berkemah itu menyenangkan.

Hyo Shin memang tidak bisa pergi karena ia sedang mempersiapkan diri untuk ujian akhir, sedangkan bagi anak kelas dua (angkatan Tan) ini adalah kesempatan berkemah terakhir kalinya. Kenapa Tan tidak ikut di saat Eun Sang pergi?

“Aku ingin ia rindu padaku. Kenapa kau memanggilnya dengan namanya (tanpa marga), apa kalian dekat?” Jealous mode: on.

shot0691 shot0696

Hyo Shin berkata apa salahnya memanggil Eun Sang dengan Eun Sang. Memangnya siapa Tan hingga berani melarangnya>? Tan bergurau ia akan membiarkan Hyo Shin sekali ini saja.

“Ketika kau ke Amerika tahun lalu….”

“Memangnya kenapa? Usaha bunuh diriku?” tanya Hyo Shin enteng.

“Kau masih bisa tersenyum? Apa kau masih menjalani terapi?”

“Tentu saja, aku masih meminum obat, Ibuku memeriksa pil-pil ini setiap hari.”

Tan bertanya apakah ada perubahan di rumah. Hyo Shin menggeleng, sama sekali tidak ada. Karena itu ia mempersiapkan acara besar. Ia masih tidak yakin apakah akan melakukannya atau tidak.

“Jangan melakukan apapun yang membahayakan nyawamu. Kau masih muda,” kata Tan. Ia nampak khawatir walau tidak ingin memperlihatkannya.

Hyo Shin menggeleng. Ia tidak suka makanan rumah sakit, ia tidak akan melakukannya lagi (usaha bunuh diri). I hope so…..

shot0704 shot0711

Di perkemahan, perang airsoftgun dimulai. Young Do, Bo Na, Myung Soo berada di tim biru. Rachel, Chan Young, Ye Sol, dan Eun Sang di tim hitam. Pemenang adalah tim yang memiliki anggota yang masih hidup. Aturannya sederahan: mengeliminasi lawan dengan menembakkan bola berisi cat.

Belum apa-apa Bo Na menembak Rachel. Lucunya Chan Young yang sebenarnya berlawanan tim dengan Bo Na malah tersenyum bangga.

shot0715 shot0716

Permainan dimulai. Sayang City Hunter ngga ikutan ya…kalau ikutan pasti semua kalah hahahaha XD

Myung Soo menembak lawan dengan gaya mafia, tapi ia sendiri tertembak. Kata-kata terakhirnya: “setidaknya aku tidak sendirian di neraka.” Lalu ia “mati”…hehehe drama boy ;)

shot0726 shot0727

Chan Young dan Bo Na berhadap-hadapan dengan senjata teracung. Lah ini ngikutin film apa?

Bo Na: Apa yang kau tunggu? Tembak aku!

shot0728 shot0733

Chan Young ragu. Ia melihat Ye Sol (teman satutim dengan Chan Young) hendak menembak Bo Na dari belakang. Chan Young langsung menghalangi hingga punggungnya yang terkena tembak dan Bo Na selamat.

“Kau tertembak?” tanya Bo Na.

“Kau hidup,” kata Chan Young. “Aku berikan dunia ini ebagai hadiah untukmu.” Lalu ia “mati” di pangkuan Bo Na. Pffft….drama couple^^

shot0738 shot0744

“Apa-apaan ini?” gumam Ye Sol. Ia menebak Bo Na. Bo Na melotot kesal.

shot0745 shot0748

Eun Sang tidak ingin bermain. Ia malah duduk menyendiri. Tiba-tiba ada tembakan ke arah kakinya. Sudah bisa kita tebak bukan? Young Do.

“Haruskah aku membunuhmu atau tidak? Jika kau memberitahuku kenapa kau pagi-pagi keluar dari rumah Tan, aku akan membiarkanmu hidup.”

“Itu bukan aku.”

Young Do tidak percaya meski Eun Sang terus menyangkal. Ia sudah pernah melihat Eun Sang ke rumah Tan di siang bolong. Ia bertanya lagi siapa Eun Sang sebenarnya.

“Apa kau diadopsi?” tanyanya.

Eun Sang malah menembak Young Do. Young Do bengong.

shot0760 shot0761

Saatnya makan. Chan Young mengajak Bo Na ke dalam hutan saat tidak ada yang melihat. Myung Soo melihat tapi tidak mengikuti mereka.

shot0773 shot0775

Young Do tak henti-hentinya menatap Eun Sang yang sedang makan. Eun Sang tidak mempedulikannya. Young Do menendangi meja, namun Eun Sang tidak menghiraukannya.

Young Do berteriak pada semua murid untuk membawa piring mereka setelah makan karena Eun Sang akan mencucikan piring mereka. Eun Sang kesal.

“Apa kau perlu bantuan?” tanya Young Do.

shot0778 shot0786

Eun Sang terpaksa mencuci semua piring, dibantu oleh tatapan Young Do. Mungkin Young Do punya kekuatan super lewat tatapannya untuk membantu cuci piring kali ya >,<

Eun Sang bertanya apa ini yang namanya membantu? Young Do berkata keberadaannya sudah membantu banyak. Chan Young melihat Eun Sang mencuci begitu banyak piring, bagaimana bisa? Eun Sang melihat dengan kesal ke arah Young Do.

“Ini perbuatanmu?” tanya Chan Young.

shot0787 shot0792

“Sudah berapa lama kalian berteman?” tanya Young Do.

“Apa kau membuatnya mencuci piring sendirian?” tanya Chan Young tak gentar.

“Aku ganti pertanyaannya. Kau tahu dia adalah siswa yang mencapat tunjangan, iya kan?”

Bo Na datang dan bertanya apa Chan Young hendak membantu Eun Sang mencuci piring.

“Lee Bo Na,” panggil Young Do.

“What?”

Young Do mengulang pertanyaan yang sama. Apa Bo Na juga tahu Eun Sang adalah murid yang mendapat tunjangan? Bo Na menyuruh Young Do tidak bersuara sekeras itu.

“Sepertinya hanya aku yang tidak tahu,” gumam Young Do.

Myung Soo datang. Semuanya diam. Myung Soo jadi curiga. Kenapa semua mendadak diam? Apa mereka sedang membicarakannya?

shot0803 shot0804

“Myung Soo, apa kau juga tahu….” Young Do hendak menanyakannya pada Myung Soo.

“Choi Young Do, kita perlu bicara,” potong Eun Sang.

Mereka berbicara berdua. Young Do bertanya apa ia harus melakukan sesuatu yang buruk lebih dulu baru Eun Sang memperhatikannya? Itu membuatnya kesal.

“Apa hubunganmu dengan Kim Tan?”

“Memangnya kenapa jika kami ada sesuatu? Apa yang akan kaulakukan? Apa hakmu?!” ujar Eun Sang marah. Ia berkata silakan saja Young Do mengusilinya seperti yang biasa dilakukan Young Do. Ia tidak takut lagi pada Young Do.

Young Do nampak terluka mendengar kata-kata Eun Sang. Mungkin ia berpikir kenapa sulit sekali membuat Eun Sang berbicara baik-baik dengannya. Hmmm…berguru dulu tuh sama Chan Young dan Hyo Shin ;p

shot0808 shot0816

Eun Sang duduk menyendiri. Ia akhirnya memutuskan menelepon Tan. Pada saat yang sama Rachel juga sedang menelepon. Entah menelepon siapa. Mungkin Tan juga.

Ia melihat Eun Sang lalu menghampirinya. Di wajah Eun Sang terpancar rasa bersalah. Rachel merebut ponsel Eun Sang dan melihat Eun Sang baru saja menelepon Tan. Plakk! Ia menampar Eun Sang.

shot0826 shot0829

“Sakitkah? Hatiku sakit memukulmu. Kau tahu benar seberapa besar aku bersabar padamu. Aku tidak akan bertanya lagi. Kita sudah melewati tahap itu. Aku tidak peduli jika kau puteri Presiden sekalipun.” Whoaaa…seandainya benar Eun Sang anak Presiden ^^

“Yoo Rachel.”

“Tutup mulutmu! Kau tahu kau bahkan tidak berhal meminta maaf. Kau tidak bisa bilang bahwa ini salah paham sekarang (tidak seperti saat mereka bertemu di rumah Tan di Amerika). Kecuali kau akan memberikan pipimu yang sebelah lagi, tutup mulutmu.”

“Karena kau sudah menamparku, aku akan melakukan hal yang sepadan dengan tamparan yang kuterima. Bisakah aku meneleponnya sekarang? Berikan ponselku.”

shot0837 shot0843

Rachel mengayunkan tangannya hendak menampar Eun Sang algi. Tapi Young Do menangkap tangannya.

“Lepaskan!” ujar Rachel kesal.

“Ah, aku lupa memperkenalkan siapa dia. Mulai saat ini, Cha Eun Sang adalah milikku. Hanya aku yang bisa mengerjainya.”

Ia merebut ponsel Eun Sang dari Rachel lalu menarik Eun Sang pergi.

shot0848 shot0856

Eun Sang berkata memang seperti inilah Young Do.

“Jangan mengambil kesimpulan sesukamu. Kau belum melihat apapun mengenai diriku,” ujar Young Do.

Ia melihat Tan muncul sambil menelepon. Jelas ia mencari Eun Sang. Eun Sang tidak tahu karena Tan muncul dari arah belakangnya. Tan melihat Eun Sang bersama Young Do.

shot0863 shot0865

“Aku akan menunjukkannya padamu sekarang,” ujar Young Do. Ia memeluk Eun Sang.

Eun Sang kaget dan berusaha melepaskan diri. Tapi Young Do mendekapnya dengan erat sambil terus menatap Tan.

Tan menatap Young Do dengan tajam.

shot0883 shot0887

Komentar:

Dengan semakin besarnya perasaan Young Do pada Eun Sang, semakin Young Do frustrasi karena ia tidak tahu siapa sebenarnya Eun Sang dan apa hubungan Eun Sang dan Tan. Ia kesal karena merasa semua orang tahu tapi ia tidak tahu. Seperti yang kukatakan dalam komentar bagian 1, ia benar-benar tidak tahu bagaimana cara menangani perasaannya pada Eun Sang. Satu-satunya contoh yang ia lihat adalah ayahnya. Seandainya bisa belajar bagaimana memperlakukan wanita dari Chan Young.

Ada yang menanyakan mengapa Young Do bisa menyukai Eun Sang. Menurutku wajar saja sih Young Do menyukai Eun Sang. Young Do sebenarnya sudah tertarik pada Eun Sang bahkan sebelum Eun Sang pergi ke Amerika. Ia pernah melihat Eun Sang di bengkel dan ia terkesan dengan cara Eun Sang menangani pegawai bengkel yang mangkir bayar. Ia tambah terkesan melihat Eun Sang berani terhadap Rachel. Mungkin ia mengira Eun Sang sama seperti dirinya. Ketertarikannya bertambah ketika Eun Sang ternyata mengenal Tan.

Sedangkan Tan sudah tertarik pada Eun Sang ketika ia melihat Eun Sang bertengkar dengan Eun Seok. Ia melihat Eun Sang seperti dirinya yang tidak dicampakkan oleh kakak mereka sendiri. Ia jatuh cinta ketika melihat Eun Sang pagi itu keluar dari rumahnya dan berdiri dekat kolam renang kan?

Masih ingat apa yang menyebabkan Kim Joo Won menyukai Ra Im? Ketika ia melihat Ra Im beraksi. Lalu Joo Joong Won menyukai Gong Shil? Awalnya karena Gong Shil terus menempel padanya. Gu Jun Pyo menyukai Jan Di? Karena Jan Di tidak takut padanya. Alasan seseorang menyukai seseorang berbeda-beda dan seringkali tidak bisa dijelaskan^^

Kira-kira apa ya reaksi Tan melihat Eun Sang dipeluk Young Do? Harusnya ia tahu dong Young Do melakukan ini untuk membuatnya marah.

Aku mengkhayalkan 2 hal:

1. Sebelum Tan sempat bereaksi, Eun Sang menendang Young Do lalu pergi dari sana dengan cool. Bukannya aku tidak kasihan pada Young Dom tapi alasan ia memeluk Eun Sang hanyalah untuk membuat Tan marah.

2. Tan melihat mereka namun tidak terprovokasi dan pergi dengan cuek.

Karena satu hal yang tidak ingin kulihat adalah mereka berkelahi lagi....

135 komentar:

  1. HOREEEEEEEEE.....akhirnya diposting juga part ke 2 nya...

    thanks mba fanny

    BalasHapus
    Balasan
    1. koment disinii ajahh,, teratas,, hehe

      klo cinta sgtg tan-do berakhir apa 2 bocah ituu akan baikan?? atau si young do akan terus melawan tan dengan kartu anak haramnya itu,,,

      kira2 apa tindakan tan supaya bs bersama eunsang?? scra dia masih bocah,, duitt aja masi mnta orang tua,, apalagii diskl dpt rangking 1 terbawah,, apa bs dia melindungi eunsang dan melindungi hubungannya,, hmmmm di preview 11 tan eunsang kepergok ny han berduaan dkmar,, bgmn cara tan spy bs melindungi eun sang agar tdk terusir dari rmh?? atau pd akhirnya eunsang diusir n tan g bs berbuat apa2?? apkh dia akan memohon ibunya?? atau akan mengancam ibunya (serem)..

      oiaa seandainyaa young do jdian ma eunsang,, apa nasibnya jg akan sama dengan tan,, tidak direstuiii sm ayahnya,, scr ayah young do megang prinsip hirarki sosial garis kerassss,, milih hotel atau milih eunsang??

      entahh knp akuu suka bgt scene hyun jo n hyo sin chemistry-ny dapet,,, akuu berharap mrka jdi couple dan nantinya mrka b2 akan lebih sering ketemuu krna hyun jo akan mengajar diskl hyosin,, n sepertinyaa dengan berat hatii won akan milih jeguk drpd hyun jo,, buktii lain jg won menyuruhh tan menghilang dri korea dan g kembalii lgi,,

      kiimtan inii cemburunyaa akut jugaa yaa,, haha lucu,, hyo sin aja mpe dicemburuinn,,

      nahh hyo sin,, aku penasaraan abis ma cow ganteng ituu,, da pa gerangan dia suicide di amrik,, hmmmm

      rerunn terus adegan airsoftgun,, sumpah g berhenti ngakak liat myung so parodi-in filmnya leslie cheung,, klo leslie cheung pke korek api klo myung so pke daun dan myung so ini menghayati bgt,,


      Hapus
    2. kapann akuu bs liat tan pke bjuu kayak yg pass di amrikk gitu,, lebihh keliataan muda,, pakee kaoss,, pake sandall,, pake celana pendek,,, pke topii terbalik,,, kapaaaaaannnn....... kapaaaaaaaaaaaaaannnn,,,???? nunggu tan balik ke amrik lgi taaa,,,

      hohhh tan ma eunsang kabur ke amrikk aja deh biar g ad yg ganggu,,, (lirik rachel n young do)

      Hapus
  2. aku baru ngeh lagi. Jaket YoungEun pas masang tenda sama :)) pas ending juga sama... ahahhahahah aku senaaaang

    Padahal, aku berharap YoungDo gak cuma meluk :)) *ditoyor TanEun Couple*

    *TETEP*
    SHIPPER YOUNGEUN FOREVER!

    BalasHapus
    Balasan
    1. really? *scroll keatas* sama apanya mbak? warnanya ya? :D
      di preview ep 11 waktu YD nangkep badan ES yang mau jatuh ke kolam aku klepek2 liat muka YD yg kaget dan khawatir tapi gak lama kemudian malah smirk dan akhirnya jatohin ES -_- ni anak bener2 kaya anak SD.. pokoknya aku shipper YOUNGEUNTAN forever :D

      Hapus
    2. Hahah. Bener mbak. Jaketnya kayak couple.

      Hapus
    3. klo liat young do n eun sang bikin geregetan, harusnya YD lebih bisa mengambil hati eun sang...bukan alah nyakitin

      Hapus
    4. ys ampun saya bru sdar jaket mrka couple... o_O

      Hapus
    5. Young do dan eun sang...ngarep mereka jadi...yay...

      Hapus
    6. yeeee...ternyata banyak yang dukung young do sm eun sang,,,hore!!^^
      *hahahah kirain cuma aku doang...*
      em kira-kira mereka bakalan akur ga ya..?alnya young do itu ga bisa mengunkapkan perasaanya dengan manis kaya*chan young**
      selalu saja salah dalam cara memberi perhatian,,eun sang kira maengusilinya...!!!
      duh,,duh...geregetan sama mereka ber2...
      walaupun aku fans berat le min ho...tapi untuk kali ini...maafin aku opppppa,,,
      young-eun..aku memihakmu...!!!!

      Hapus
    7. Ahhh aku juga shipperin mereka >.< gereget bgt kalau ngeliat couple ini. Young do yg punya cara berbeda saat memperlakukan eunsang. Lbh ngena kayaknya ngeliat mereka (?) Berharapnya mereka bakal adegan kiss XD #ditabok

      Hapus
  3. Makasih sinopsis nya mba fanny...ini first coment saya...salam kenal yaa...

    BalasHapus
  4. Daebak!
    Gpp deh eun sang sama young do. Terus kim tan nya sama aku... Kepengen'y Hehehee... Peace. (^_^)m
    Fighting mba,,, di tunggu kelanjutannya.
    Makasih.

    BalasHapus
  5. Cukup berat utk k2 tokoh utama kt, penasaran apa yg akan dilakukan tan utk mmpertahankan cintanya pd ES, secara kisah ini di mulai saat usia mrk yg masih muda banget. Bisnis harus terus berjalan dan apapun bs saja terjadi. dan sambl berhrp2 happy end, akan lebih mnyenangkan jika nanti mendekati ending cerita berlanjut ke beberapa thn kemudian dimana mrk sdh berada pd usia yg matang dan mgkn lbh bisa menentukan masa dpn dg sgala pertimbangan2nya.... whoaaaa... just my hope...
    thanks mb fanny,,,,gak sia2 ngerefresh mulu.... hehehe

    BalasHapus
  6. woaaah mb Fanny emg daebak..gomawo!! O ia mb fanny preview eps 11 ny donk!!!

    BalasHapus
  7. Thanks banget mba fanny. Semangat.....

    BalasHapus
  8. Thanks banget mba fanny. Semangat.....

    BalasHapus
  9. Asyik part II nya dah keluar,gumawo onnie..

    BalasHapus
  10. Keren mba sinopsis.y :') di tunggu sinopsis selanjut.y mba dee N mba fanny :) Fighting!

    BalasHapus
  11. Dari td bolak balik ke tmptnya mba fanny , akhirnya di post jg part 2 nya
    Gumawo mbaaa :D
    Nntn heirs jd sering ngayal wkwkwk

    BalasHapus
  12. Aku Fikir in akan menjadi drama yang akan menghadirkan banyak kejutan di akhir episodnya. misalkan YOung do and Kim Tan akan Berteman kembali dan yang akan menjadi pilihan Eun Sang akhirnya jatuh pada Young Do,.. hahahhahahha mengandai andai saja

    BalasHapus
  13. whoaa chan young sama bo na mirip mr & ms smith wkt sama - sama ngarahin senjata...hahah
    thx mb fanny buat recapnya.. :)

    BalasHapus
  14. Keren banget......suka dengan cara penulisannya, sangat menggambarkan filmnya walau cuma baca sinopsisnya. Kapan episode 11 di post? kapan sih di updatenya per episode? kan gak sabar banget buat bacanya. dan aku jadi jatuh cinta dengan sok kim tan. ya tuhan........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Episodenya aja baru tayang sampe 10 heheheh...
      disana masih airing. Tiap Rabu dan Kamis di SBS.

      Recap eps 11 nanti partnya mbak Dee. Yang 12 baru mbak fan.

      *tadi mau reply disini, malah ke post di comment baru XDD*

      Hapus
  15. yee yeee eps 9 , 10 lengkap sudah kubaca makasie bngt mba....semangat...

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. Gumawo fanny oenni...
    Young do.....fighting!

    BalasHapus
  18. waaa aku penasaran sama Hyosin-Hyunjoo couple, bikin deg2an walau cm cium di dahi~~
    dan aku ko brharapnya Eusang sm Youngdo ya kekeke soalnya Tan lebih cocok dpasangin sm aktris noona

    BalasHapus
  19. Kamsahamnida....
    nonton heirs imajinasiku beterbangan kemana mana

    BalasHapus
  20. Aku setuju sm khayalan nya mbsk fani ygkedua,,si tan gak akan terprovokasi ,,lah wong tan udah nyium si eun sang sm meluk...hihhiihi..young doo telat euy hahhhaaa:P

    BalasHapus
  21. Aktris noona itu mksud nya gimana mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. artis cewek yang lebih tua dari Lee Min Ho

      Hapus
    2. Ohhh gt hehhe lah aku dong kl gt,,upsss kaburrr sblm dilemparin sepatu hahhha

      Hapus
  22. Suka scene Tan- HS.. Care ke teman versi tan sesuatu banget yah..hihi...
    Bona-CY LOL..
    Yaa..Young Do-ah, stoplah cr gara2. Kl berantem lg, kasian tuh muka cakep babak belur Mlulu..ckckck...
    Smoga Tan jg bisa nanggepinnya dgn cool, tp jgn sampe manfaatin Rachel buat bikin cemburu ES..hmm..
    Banyak cute scene di episode ini..thanks mb Fanny, semangatt..

    BalasHapus
  23. es sama yd....aja deh lebih seru kayaknya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kok sama yah... Aku jg ke setuju si young do sma eun sang...

      Hapus
  24. hadeuuhh tegang terus, untung ada bona sama chan young ..
    hhehhehh ..
    di reply terus adegan airsoftgun, yang bikin pengen ketawa itu adalah backsoundnya ..
    hihhi ..
    jadi kepo, lagu yang dipakenya apa ya ?

    BalasHapus
  25. 11! 11!
    Ayo cepet tayang!

    BalasHapus
  26. Aaaaaaa senengnya udah keluar part2.
    makasih mba fanny.
    Fightiing !!!
    kepo di twitter mba fanny org bdg ya trus tinggak di daerah kopo.
    Kebetulan aku juga org kopo hihiii kopo.nya sebelah mana nih mba ^^

    BalasHapus
  27. Terus dukung KT n ES. Tq mb Fanny sinopsisnya....Semangat!!!

    BalasHapus
  28. Aaakkh... Blum puas udah end :( kan jadi pnasaran.. u,u
    Emg bner, kta brasa ikut dlam dramanya, ikut frustasi, tp untunglah ada BN-CY couple yg slalu sweet dan konyol ^o^ dan buat MS, ckckck... Konyol bgt dh dia itu, lucu pas dia mati. Hihi.. Pas CY mati juga, aduhh bkin ktawa ngakak, udah main dlam drama, di bkin dramatis pula. Ckckck... :D
    Sbenernya aku agak nyesel pas Tan datang ke camping. Kekeke... Ktanya mau bkin ES rindu, tp keknya dia yg gk bisa nahan rindu yah. :p dan jd bkin smuanya kacau.
    Aku juga suka pas Tan ama HS :D HS itu orangnya tenang, dan enak di ajak ngobrol, keknya Tan ckup dgn dngannya. Tp knpa HS pas di awal eps bilang Tan it lucifer? Hihi.. Dan knp HS niat bnuh diri? Ahh aku jd trtarik ma khidupannya. Mga aja dia dpet ssuatu di akhir, sma kek MS, masa gk ada pasangannya? Hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa penetral rasa frustasi di drama ini ya adegan BN-CY sma Ny.Han-Mami ES XD
      dan ya, aku mulai tertarik sama kehidupan seorang HS..^^

      Hapus
  29. tdk tau knpa aku suka liat KT mha YD berkelahi. ckckck #LOL

    BalasHapus
  30. tdk tau knpa aku suka liat KT mha YD berkelahi. ckckck #LOL

    BalasHapus
  31. Coment dlu sblm baca biar nga di urutan tetakhir comentny hehehee
    Wah itu young do peluk ES buat manas2si KT ya.....
    Mukanyawalaupun pada nyonyor tetep kece2..

    BalasHapus
  32. Episode 11 nya d oenni kan.episode 12 bru d dee.makin penasaran ni eon.

    BalasHapus
  33. Paling suka pas koment
    "Alasan seseorang menyukai seseorang berbeda beda dan seringkali tidak bisa dijelaskan"
    cucoook banget mbak...
    klo untk khayalan Q setuju milih yg ke 1.
    tapi klo liat preview kok ada kata2 Tan ke Eun Sang
    Tan: If you turn your back to me, I will hug you. If you talk back, I will kiss you.
    lhooo mosok mrka putus trz tan minta balikan.
    lah kpn jadiannya yak.
    in tanya sndiri jwb sendiri..
    *binggung n linglung ^^

    BalasHapus
  34. Eh, tp ngomong2.. Jadi kepikiran, Chan Young ngajak Bo Na ke hutan, mau ngapain ya? *mikir keras* >_<
    *lol :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. *ikutan mikir keras sampe otak nya ngeluarin asep kek patrick*
      XDD

      Hapus
  35. Makasii mba sinopsis'y..
    Young Do nya bikin gregeeettt.....!! ><

    Ga sabar eps. 11 nya.. ^^

    BalasHapus
  36. haha episode ini banyak adegan lucunya XDD CY-BN makin manis bisa2 diabet liat mereka berdua.
    pdhl td siang si tan masih ada disekolah eh malemnya langsung nongol di perkemahan. besok yang pulang idup2 siapa ya? :D
    bisa gak sih eun sang pacaran ama 22nya aja gitu? berat banget milih antra tan sama YD. I love bad boy so much.. tapi ini lee min ho eh, kim tan maksudnya hehe :D makin seru makin seru gak sabar nunggu hari rabu..
    udah HJ pilih muridmu aja, udah jelas kok won lebih pilih jeaguk. jd penasaran ntar tan milih eun sang atau jeaguk jg ya? tp aku rasa dia pilih eun sang dan harus pilih eun sang titik gak pake koma :D
    makasih mbak fanny ~

    BalasHapus
  37. Pengen liat adegàn eun sang yg cemburu ke tan...ko kaya nya tan trs yg dibikin cemburu sama penulis nya...hihihi...msh ada 10ep lg...

    BalasHapus
  38. Makasih bwt sinopsis nya smoga sehat selalu mba fany and mba dee drama yg 1 ini bikin penasaran setengah mati hehehe

    BalasHapus
  39. Haha. Kok rasanya kelihatan banget sih ES dan KT kalok mereka masih anak ababil. Hmmm *hannya pendapat saya ajaa loo*

    BalasHapus
  40. Di ep ini aku fokusnya ke hyo shin,>,< mbak fanny moment yang dy cium kening nonna-nya *sweeeet* btw HS sakit apa.? Apa parah.? Kenapa sampai dy penah punya niat bunuh diri.? Apa mungkin karena gak suka hidupnya yang selalu di atur dan juga penyakitan.?? #kepo

    Scene MS,CY,BN gokil abis. :-D
    hayoo~ ngapaen itu CY+BN ke hutan bedua-duan.
    Dijawab sama Mbk fanny : "Ada yang kebelet buang aer."
    me : ( :O *gak jadi nerusin pertanyaan)

    “Tunggulah…,” ujar Tan
    pelan. “Aku akan
    membiarkanmu melewati
    pintu manapun yang
    kausukai di dunia ini."
    Ini kata-kata Tan manis banget yang dibaca maupun di dengernya, kalau di omongin ke anak-anak yang masih labil pasti langsung pada jawab " iya~ aku akan menunggu dan setia padamu apapun yang terjadi nanti, walaupun hidupku akan sulit nantinya aku percaya kamu akan menepati kata-katamu itu dan aku akan selalu mencintaimu." I lope you Kim Tan XDD bwahahahhh
    Dan yang udah berusia lanjut cuman bilang udah punya modal apa.? Urusi dulu sekolah,, sekolah aja belum tamat. -_-
    *koment apaan ini. o.O *

    dari preview ep.11 YD yang kasian neh kayaknya mbak. :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Huum ya kok kaya nya YD nelongso bgt.,mbok ya si eun sang ngasih harapan dkit buat YD ,,

      Hapus
  41. Iya, aq juga gak mau mereka bertengkar
    Tahu kalo gak mungkin bersama dengan orang yg disuka saja sudah cukup menyakitkan huhuhu
    Salam kenal mbak Fanny :)

    BalasHapus
  42. semangat semangat semangat ...
    The heirs sampe berapa episode mba?

    BalasHapus
  43. like banget cerritanya...
    thank's yaaa :)
    ditunggu postingan selanjutnya

    BalasHapus
  44. Cie yang lagi berdebar-debar gimana story line nya minggu ini yang merupakan minggu terakhir triangle love line ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. minggu terakhir triangle love line gimana chingu?he penasaran

      Hapus
  45. Suka hubungan frenemy nya kim tan sama young do...senyum2 sendiri aku liat pas scene berdua mereka...membuat penonton bingung mau dukung yg mana...wkwkwk

    BalasHapus
  46. *Mau ikutan komentar panjang ah :p

    Kim tan - eun sang

    Kim tan bs blg dia akan membiarkan eun sang memasuki pintu mana pun yg ia suka, tp sy yakin dia brkata sprti itu pun dia msh tdk tau gmn caranya ? Makanya tan mnta , "tunggulah "

    Untuk kisah cinta si kaya dan si miskin Mngkn udh sering y, kyk joo won sm gil raim, atau gu jun Pyo sm jan di,
    Tp ini, kisah cinta anak pembantu dan anak majikan...
    Majikan mana yang mau anaknya pny pasangan anak pembantunya ?
    Mngkn ada beberapa org yg bijak, tdk mempermasalahkn dg siapa pasangan anaknya,
    Tp ini kim tan, pewaris jeguk , ayahnya jg bukan ayah yg bijak,
    Bahkan hyun joo yg telah mandiri pun, msh tdk d terima oleh tuan kim,
    Apalagi eun sang yg cm anak SMA, ?

    Kim tan jg msh blm bs ngapa2in, bahkan d sekolahnya pun rangking pertama dr bawah XD *tepok jidat

    apa yg bs dilakukan kim tan untuk eun sang ?
    Klo kim tan ketahuan suka sm eun sang,Ga ada pilihan lain selain nurut sm keinginan orgtuanya Yg Pasti, untuk meninggalkan eun sang

    *Saran Aku sm kim tan, backstreet aj y, sm eun sang, smpe km bnr2 berkemampuan seperti won,
    Klo udh kyk won, baru tan bs milih, mau milih eun sang atau jeguk ?

    Young do - eun sang

    Stlh kjadian di kantin, *yg young do menjegal eun sang ituu* Tiap young do usil k eun sang, ujung2nya justru young do sndri yg terluka, Dg reaksi eun sang atau dg kata2 eun sang,
    Oh bukan terluka, merasa bersalah Mngkn ya?
    Nah eun sang jg tdk bnr2 trluka dg kelakuan young do,
    Tp sm kim tan, ia udh nangis brp kali coba ? Tiga kali ?

    klo sm kim tan yg dia suka dia malah lbh srg nangis,
    Trs young do perlahan Ga kasar lg sm eun sang,
    Gmn klo eun sang suka sm young do ?

    Klo eun sang suka sm young do, kisah cinta mrk Ga akn serumit eunsang -tan,

    Mampu kah young do meluluhkan hati eun sang ?^^

    Sprti hyemi yg akhrnya memilih sam dong, ...
    Pdhl smpt ada adegan kiss jg antara hyemi sm jin guk wkt rombongan sekolah mrk k jepang,

    Eh Tp klo young do sm eun sang , kim tan sm siapa .... ??
    Sm ak aja, hahaha

    *tp ak ttp dkung tan sm eun sang\(^o^)/


    Kim Tan - young do
    Komentar apa y ? Hϱ°˚:D˚°Hϱ°˚:D˚°Hϱ
    Ak penasaran aja, kejadian apa yg bs mnyatukan mrk lagi ...

    Sekian

    :p

    Terima kasih sinopsisnya mba fanny ..... :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin young do-tan bisa baikan lagi itu karena mereka sama-sama mau lindungin eun sang dari orang-orang yg mau berbuat jahat sama dia. kayak ji hoo yg cinta sama jan di pada akhirnya dia ngedukung jun pyo-jan di deeeh^^

      Hapus
    2. "Klo eun sang suka sm young do, kisah cinta mrk Ga akn serumit eunsang -tan"

      menurutku tidak bisa dikatakan seperti itu juga, karena sepertinya KT yg lebih bisa melindungi ES, depan presdir Kim saja coba lihat KT berani mngatakan kalau dia tidak menyukai rachel, sepertinya dengan sedikit kekuatan cinta dari ES maka KT bisa melakukan apa saja untuk melindungi ES, bandingkan dengan YD didepan ayahnya, melihat kenyataan bahwa ayahnya berselingkuh saja YD tidak berani protes dan memilih menyimpan kepahitan hatinya, coba bayangkan jika ES memilih YD dan mereka bersama, anggaplah KT akhirnya merelakannya krn merasa YD lebih bisa melindungi ES, bayangkan YD-ES didepan keluarga YD, ada ayah YD, ada ibu rachel (calon ibu tiri), ada rachel, dan bisa dibayangkan ga sikap YD nantinya ketika dia mengetahui bahwa ES hanyalah anak dari pembantu di rumah KT, KT saja yang bersahabat dekat langsung dimusuhin YD ketika YD mngetahui klw KT hanya anak tidak sah dari istri simpanan ayah KT, bagaimana derngan ES?

      Hapus
    3. Hohooho^^
      Analisis sy Ga g jauh itu cinggu ...

      Sy ngliat eun sang - young do cm sbg si kaya dan si miskin aj ...

      Klo dianalisa lbh jauh lg sprti yg dbhs diatas,
      Sama2 rumit y trnyta ..... ^^V

      Hapus
  47. komentar pertama salam kenl mbak dee dan mbak fanny.....
    kek na young do strees berat liat kim tan tau lebih banyak tentang eun sang daripada sendirinya....wkwkw

    BalasHapus
  48. Apa bener ea prak shin hye sama lee min hoo cinlok gth.....klau bnr ea Hemmmmpt co cweet..
    Berharap ada drama prak shin hye sama kim woo binstlh drama ini usai ngarep bngt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku setujuuu bgt kl shin hye jadian beneran sm lee minhoo,,cocokk yg cowok ganteng,,and yg cwek cantik alami bgt..sama2 cute and pribadi nya baik dua2nya.,tipe artis yg gak macem2,.moga2 jodoh buat mereka ber2 .aamiin

      Hapus
    2. setujuah pake buaaangettt bkn bgt lg, aamiin ^_^

      mba Fanny n mba Dee,
      ga kn bosen ngucapin trima ksih wat mba brdua:-)

      Hapus
    3. Kta kru kru d sna jg mereka cocok dan kya asa chemistry trs kta ramala mungkn mrka bkl cinlok kta blog tetangga sie

      Hapus
    4. Aku ga setujuuuu... Minhoo tetep lebih cocok sama minyoug.. Masih terbius minmin couple.. Hehehe

      Hapus
    5. min young tmpangnya ky sombong gt si
      muka min ho match ma sin hye, 22 ny artis yg ga neko2, simple dn sederhana, go minshin couple, heheheee...
      maaaap yah minmin lovers

      Mba Adienda : tlg info linknya blog nya tetangga yg bahas ramalan mrk bakal cinlok
      mksih sblmnya yaah

      Hapus
    6. aq stuju shin hye sm min ho.dua2nya sm2 cakep.dua2nya di dandanin gmn pun ttp cakep.shin hye dh nyoba bnyak gaya rambut dan ttp cantik.blm tentu artis lain begitu.kya min young blm tentu cantik dgn gaya rambut berbeda.pokoke ttp cucok minshin.

      Hapus
    7. setuju buanget ma komentnya, emg betul betul betul mau nyoba gaya apa aja 22nya ttp cakep, yg lain blm tentu bs gt,
      yeyeyeyeyeyeye go minshin go, fighting (beneran ngarep mrk jadian) heheheheee....

      Hapus
    8. Betulllllll ,,iya mba adienda link nya dong,,s, gosip2 terbaru psh and lmh..mari kita doakan smoga tumbuh benih2 cinta di hati lmh dan psh..aamiin .huhahhhhaa lebay ya,,,peace muahhh

      Hapus
    9. kalo shin hye sama si min ho, abang yong hwa gimana dunkk ?? klo menurutku sih shin hye paling cocoknya ya sama abang yong hwa :D udah klop bgt..ngett... :*

      -YongShin Shipper-

      klo abang minho kyknya lbh cocok sama karakter wajah kayak Park Min Young deh.. sama2 wajah cantik..heheheh

      btw maaf jd bawa2 abang yong hwa sama mbak Min Young

      Hapus
    10. Td nya aku juga yongshin,,,tp udh males lg,,hbis bete gara 2 si abang yung hwa nolak main di heirs,,apa si abang hwa gak kangen sma nona shin hye hikss,,hikss

      Hapus
  49. Penasaran gimana reaksi tan ngelihat eun sang dipeluk young do......penasaran puol

    BalasHapus
    Balasan
    1. Penasaran bgt,,apalagi liat mimik wajah nya lee min hoo,,yg bete abis.,udah pingin hajar si YD..tp kaya nya gaknakan terjadi baku hantam,cos di preview ke 11 gak ada yg bonyok,.,hihhi..acting lee min hoo sm YD keren bgt sngt menjiwai

      Hapus
  50. Mnurutq ES sma YD aja....lbih mnarik klo sma young do. Skrg klo liat ES sma KT rsax gmna gtu. ES jdi bnyk sdihx. Trus klo liat ES sm YD rsax brbunga2, cuz so2k young do bsa jdi shield buat ES. Tuh liat udh 3 kli dia ngelindungi ES.
    Cma YD msih blum bsa mengekspresikan rsa sukax krna dia ga tau crax. Liat aj dia dbsarkan dgn cra ap... huuu poor YD..
    Ngarep YD am ES d ending.. hehehe..
    *ngayal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju buangetttt...es sm yd.....

      Hapus
    2. tapi, aku lebih suka eun sang sama tan.

      Hapus
    3. lebih senang liat ES dan KT

      Hapus
    4. Iya aku jg lbh suka es sm kt..udah gak bisa diapa2in chemistry nya udah nyatu bgt,,tp boleh lah ada adegan romantis antara yd sm eun sang biar lbh gereget and penonton jd binggung nanti nya ES pilih siapa...pas liat priew 11 ,aku udah senang aja liat YD nolong ES di kolam renang,,ehhh trnyata tetap sja YD jhat sm ES.,hikssss

      Hapus
  51. Part 2 rasax kok cpt banget yo bacae....nambaaaaaaah....heheheh...gomawo mbak fanny daebak....
    Kalo jman skrg "super galau" tggu eps slanjutx....huuuuufft
    Keep fight mbak fanny

    BalasHapus
  52. Baca komen mbak fanny mengingatkanku dg sesuatu nih :) alasan kim jo won terpesona dg gil ra im pertama kali waktu liat gil ra im beraksi.kalau diperhatikan,adegan itu mirip dg adegan sarukhan terpesona dg aksi kajol yg joget2 di film kabhi kushi kabhi gum ( hahaha... Ga nyambung banget ya mbak ) tp bagi penggemar film india dan drama korea pasti sadar kalau scene kim jo won- gil raim vs rahul - anjeli mirip bangettttt....
    Suka bangettt sama duet mbak fanny n mbak dee.tp knp ya mbak dee agak berkurang aura lucu2 nya....malah mbak fanny yg slm ini terkesan serius skrg lbh lucu bahasanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru ngeh ...
      Iya iya ...
      Ekspresi nya joo won wkt terpesona sm gil raim mirip sm ekspresinya rahul ...

      *jd ngomongin bollywood ? XD

      Hapus
  53. tiap 1 jam liat blog mbak... mo baca empress ki eps 4.... :(

    the heirs is the best *ga nyambung

    BalasHapus
  54. Sejenak terpaku sama komentnya mba fanny. Makasih mba fanny & mba dee! Terus jaga kesehatan dan tetap semangat.

    - Tyas

    BalasHapus
  55. aq setuju ama option kedua mbaa...
    abis itu kalo perlu eun sang menyesal merasa bersalah....hahahaha

    tp liad tan ama young do berantem age keren kali mba...heheheh

    BalasHapus
  56. Daebak Mbk fanny...thanks

    BalasHapus
  57. Thanks for mbak fanny and mba dee.. sinopsisnya sukaaa bgt
    Denger" episode 11 tuh yg trakhir cinta segitiga ya? Ke snanya crita sebenernya dri the heirs baru dimulai, ya ampun ga sabar ngikutinnya..
    Kyanya kim tan cuek deh liat YD meluk ES, baca di salah satu forum, KT pura" ga liat mreka. Rabu.. cepat lah datang hehe..

    BalasHapus
  58. duh, jgn berantem muluuuu.... kasian lee min ho-nya bonyok semua

    BalasHapus
  59. oow oow oow the heirs emank mantep bgt...
    aku sng bgt bca sinopsis di kdramatized sm kutudrama sly dari cerita yg dibuat itu seakan kita lg nonton langsung, aplagi komentar2nya itu membuka pikiran ttg arah cerita dan pengenalan karkater yg mendalam.
    Pokoknya untuk ibu Fanny dan ibu Dee Daebak..hehehe
    Devina

    BalasHapus
  60. ES dan YD sangat cocok, karena YD punya keahlian mencuci piring di hotel, jadi klo pun dia diusir oleh orangtuanya karena berhubungan dengan ES, masih bisa cari uang tambahan dengan mencuci piring....hehehe....klo KT tidak punya keahlian sama sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. aah masa sih cuci piring adlh suatu keahlian?? Nggklah..
      Tan jg bs kli disuruh cuci piring cuman krg bersih aja krna blm trbiasa,kalo Young Do pasti bersih kinclong krna udh sering...hehe..
      Lam kenal ya~

      *mimi*

      Hapus
  61. daebk...
    mksh dh bkin sinopnya....


    ngkak abis paz scene airsofgun ..liat bona-chan young damatis n romntis abiieeez

    BalasHapus
  62. ikut nimbrung ya mb fanny...

    sebenernya aku dah sering ngikutin postingan mb dee dan mb fanny (terutama ma drama yg aku suka ex: nice guy, gu family book and the heirs ^^), cm jarang coment aja hehehehe
    tapi meski begitu aku suka banget dengan gaya bahasa mb dee dan mb fanny, lucuuu dan sangat detail menggambarkan karakter dalam drama...
    pokony followernya mb dee dan mb fanny banget dah....
    tentang the heirs hehehehe
    jujur dr awal mo ada drama ini dah nunggu2 banget... coz pemainnya bikin mata melek smua hahahaha special tan dan chayoung :D
    ak lebih penasaran ma kisah tan-eunsang, secara kl eunsang ma youngdo, paling jalan ceritanya akan sama kaya pasangan jun pyo-jandi, secara dari segi karakter youngdo dan junpyo hampir mirip, memang sih jandi dan eunsang beda karakternya, tapi ujungnya akan lebih mengarah seperti BBF.... pendapatku sih hehehehe....
    khusus episode ini aku beri 4 jempol dah ma penulis n sutradaranya, keren dan lucu bangettt bikinnya... secara adegan-adegannya itu sebenernya simple tapi bikin ngakak yg liatnya :D
    special couple chayoung-bona sweet bangettt... :D
    untuk tan-eunsang..... ku harap akan happy ending.... hehehehe
    untuk youngdo ga jadi ma eunsang ma rachel aja, biar bapak ma emaknya ga jadi nikah.... emaknya nikah aja ma bapaknya chayoung hahahaha (tambah stress entar chayoung ngadepin bona dan rachel berantem mulu hihihihi)

    BalasHapus
  63. aku padahal udah nonton tapi tetep aja baca sinopsisnya mb dee''sam mb fanny..:)... Tan sama Eun sang pergi keamrik aja, minta bantuan won... kan won pingin Tan gak kembali lg kekorea dan merebut kekayaannya... dan nanti Tan harus berjaji gak kembali ke Korea dengan syarat eun sang boleh ikut ke amrik... Tan dan Won bisa hidup bahagia deh diamrik. hahaha... Sebenernya siapa seh sutradaranya???ngarang neh...

    BalasHapus
  64. dmna yaa bisa download videonya,??
    kasitw donk...
    gomawo :)

    BalasHapus
  65. mbak knp bnyak yg blng love triangel side bkal brakhir?? emank tw drmn??

    BalasHapus
  66. Hihihi....bener...lucu aja episode ini...aku kok malah jadi penasaran sama Hyo Shin, weh...Hyo Shin vs Won, Tan vs Young Do...ckckck
    btw, mungkin aku yang norak kali ya, tapi satu pertanyaan masih ganjel nih, Hyun Joo itu siapa tah? anaknya sekretaris Yoon bukan (alias kakaknya Chan Young)? seru aja liat Bo Na berantem sama Rachel, lucu...hihi
    Lanjut Mba Fanny sama Mba Dee.....aku cuma bisa ngarep dari sinopsis eonnideul...dvd nya belum keluar -____-'

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hyun Joo it pcr ny won ,
      tp mreka pcaran backstreet , tkt kthuan sm Tuan Kim .
      dy skolah smpe kul d biayai oleh Jeguk alias Tuan Kim.

      Hapus
  67. eonni....
    bisa minta link download filmnya yang indo sub???

    BalasHapus
  68. mba fanny mba dee, semangat bikin sinopnya yah..ga sabar nih nunggu eps.11 nya ;-D

    BalasHapus
  69. gemes banget sama couple Bona Chanyoung.....
    Minhyuk ma Krystal jadian dong...

    BalasHapus
  70. hanya couple Lee Bo Na dan Chan Young yang buat aku mesem2...
    soalnya kocak bgt... dan aku penasaran awal mereka jadian itu karena apa ya?? secara klo young do dan kim tan kan kita sudah bisa menilai dari adegan yang udah ada dengan opini masing-masing, tapi kalo Bo Na dan Chan Young kan belum jelas.... hahhhahhahaha

    BalasHapus
  71. woaaa daebak aq komen yg ke 101...yg bkin q pnsaran ntu kr2 mb Fanny bkin spoiler atau sinopsis lsg ea buat eps 11..hehehe..

    BalasHapus
  72. Tomorow is heirs day,,mlm jm 8 nonton di S one chanel..kamis pagi nys nonton episode trbaru nya di drama go,mlam nya harap2 cemas nungguin spoiler nya disini,,,aduhhh tidurrr ahhh biar cept rabu nya

    BalasHapus
  73. Tdnya g tertarik sm the heirs....soalnya lg suka banget sm jo in sung...tapi pas baca sinopsisinya ko jadi tambah penasaran...baca smbil bayangin nonton beneran...hehe ga kebayang endingnya ky gmn...dinding penghalang tll banyak dan tinggi....cuma bisa ngarep endingya bagus kya TWTWB atau secret garden deh...;)

    BalasHapus
  74. makasih mba fanny sinopsis nya tiap hari aku selalu cek blog nya mba fanny sma mba dee....chayooo mba fanny lanjutkan

    BalasHapus
  75. tks mba fanny :) kok wajahnya Park Shin Hye dan Lee Min Ho mirip yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mirip nggak gt,,tp kl liat mereka bersanding itu cocok aja aura nya beda gt,,jd kakak adik cocok jd pasangan cocok..biasa nya kl gt jodoh tuhh hihhihi aamiin

      Hapus
  76. kapan sis ep.11 nya
    #pnsran sma reaksi tan

    BalasHapus
  77. Makasih mbak, sinopsisx... brasa kyk nonton beneran... dtunngu ya sinopsis slanjutx... lebih suka ES-KT...

    BalasHapus
  78. Eh satu lagi... Hyo shin mau suicide mgkn krn ingin mnarik perhatian ortux, makax KT mnanyakan stlh itu apakah ada perubahan d rmhx, HS menjwb tidak...(mdh2an KT tak mengikuti jejakx utk mencr jln agar ia bs bersama ES).. Just my thought

    BalasHapus
  79. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  80. sedih pas melihat Tan memeluk Eun sang dri belakang,,,

    BalasHapus
  81. Sinopsis nya benar2 bagus.. terima kasih.. :)

    BalasHapus
  82. saya benar2 penasaran dengan sinopsis selanjutnya episode 11.. pasti ceritanya sangat keren..
    tolong cepet update sinopsisnya yah...
    thanks

    BalasHapus
  83. knp scene buat won-hyunjoo dikit amat ya??

    BalasHapus
  84. udah nonton episode 11 nya tapi ga ada sub tiltenya jadi makin penasaran cuma ngira2 aja....mba fany ditunggu rekapannya ya ...timakasih

    BalasHapus
  85. Gomawo mb, sinopsisnya kereeen..
    Ketawa ngakak pas adegan bona-cy..
    ^^Niesya Won2

    BalasHapus
  86. Fanny Unnie,
    Na jeongmal jeongmal Kamsahamnida :)

    BalasHapus
  87. makiin seruu aja ceritanyaa :))) mba fanny thanks yaa

    BalasHapus
  88. Di tunggu postingan selanjutnya,,,,
    Semangat mba fanny

    BalasHapus
  89. woww mbak Fanny TOP markotop sinopsisnya ... makin asoy geboy plot cerita nya yaa. DAEBAK writernya. Karakter pemain semuanya JEMPOL. Salut deh ama kemajuan acting LMH .... (kiss kiss kiss kiss)
    aku punya feeling jangan" endingnya bakalan di amrik lagi nihh .

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)