Sabtu, 09 November 2013

[Link] Sinopsis The Heirs Episode 9 –Complete + Spoiler Episode 10

BXtAvN3CIAAD6vq

Jika Young Do benar-benar menyukai Eun Sang, apakah ia menyesal telah membuat Eun Sang terjatuh hingga meneleponnya?Jika ia menyesal, apakah ia akan berubah? Yuk kita lihat aja di blog Kutudrama^^

Sinopsis The Heirs Episode 9-1

Sinopsis The Heirs Episode 9-2 – sudah diposting

[Spoiler] The Heirs Episode 10

38 komentar:

  1. Mb fanny lanjut dong sinopsis eps 10..biasanya sabtu pagi dah posting..hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hrs nunggu mpe bsok mb dee post eps 9 bgian 2 dlu bru mb fanny lanjutin post sinop eps 10 ny nggk mgkin kan bcny loncat..hehe

      Hapus
  2. Wah .. semangat yaa mba :) sinopnya keren :') gak sabar untuk rabu depan :')

    BalasHapus
  3. Semangat truz y mbak fanny..
    Dh gk sbar nunggu eps.10 nya..

    BalasHapus
  4. Mbk fanny....bs gk buat sinopsis drama mini series judulnya secret love...d bintangi ma GB KARA.....

    Gayatri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Secretdi recaps sama mba mumu di blognya mumuzizi.blogspot.com coba aj di chek.
      -dewx-

      Hapus
    2. Bkn drama yg itu...yg d bintangi ma KARA,,5 episode itu lho..yg ktx tyng d musim gugur tp gk tw kpn....aq berharap mbk fanny bs buat sinopsisx

      Gayatri

      Hapus
  5. nggak sabar nich...nunggu sinopsis 9-2
    mbak fanny ddaebakk...

    BalasHapus
  6. Mbaakk sinop lanjutannya gak sabaran deh nunggunya... ngebeetttt banget niyyy....wkwk

    BalasHapus
  7. Kpan y part 2x posting..
    Dr pg smpe skrang ko lum muncul jg
    smangat y dan shat slalu fanni dan dee
    smoga gak da halangan untuk postinh sinopsis drama ini

    BalasHapus
  8. Nunggu episode 9 - 2, semangatt ya kakak (ง'̀⌣'́)ง

    BalasHapus
  9. nunggu episode 9 - 2


    semangat buat mbak fanny

    BalasHapus
  10. Ko part 2x
    blom ada y
    kon y mba dee

    BalasHapus
  11. kalo diupload sekaligus kita bacanya seneng, tp abis itu ngaplo ampe jumat depan.......senep........

    spoiler ma preview kdg bikin seneng kdg bikin senewen.

    curhatan hati pembaca yg bener2 hanya baca sinopnya......melazzzz)
    SEMANGAT!!!!!!

    BalasHapus
  12. ngarep ntar malam mbak dee and mbak fanny upload part-2nya en ep.10
    heheee :D
    semangat yakh mbak2 kuuu ^^

    BalasHapus
  13. mana sih ep 9-2,dah nunggu2,dah bolak balik blog,blm mncl2.semangat ba' dee n' ba' fanny!!!!

    BalasHapus
  14. di tnggu 9-2 nya!!

    BalasHapus
  15. di tnggu 9-2 nya

    BalasHapus
  16. mb Dee mb Fanny kpn eps slnjutny kluar udh ndak sbr pngen sgr baca ni,o ia mb fanny preview ep 11 udh keluar,kpn dipost ea...Gomawoo

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alay banget sih , smua coment isinya dari lo

      Hapus
    2. aishhh aq br ja 1 coment dblg smua,ckckck

      Hapus
    3. Makanya...klo bisa jngan pke anymous...pakek nama sendiry...atau apalah...ini jug buat yng lainnya.....salm sahabt....

      Hapus
  17. Ayyo dong,kaka2 cantik ep 9-2 nya sama ep 10 mana,udah penasaran tingkat khayangan nih..

    BalasHapus
  18. Di tunggu sinopsis episode 9-2 & 10.ny...

    BalasHapus
  19. di tunggu sinop slnjtx..!

    BalasHapus
  20. Mbak...mn ni sinopsisnya.....plisssss....di post yng 9 part2....udh galau nie dri kemarin.....

    BalasHapus
  21. Gregetan sm sikap YD.kt nya suka sm ES,ehhh...malah ES nya di ceburin ke kolam renang *spoiler ep 11*

    BalasHapus
  22. Sinopsis selanjutnya baru bisa diposting besok. sabtu-minggu kami tidak memiliki wkt banyak utk membuat sinopsis krn kami hrs mendampingi suami dan anak2. Harap maklum^^

    BalasHapus
  23. Wah, daebak deh bwt mb dee ma mb fany. Ibu rmah tangga yang baik, hhehehe :)

    BalasHapus
  24. Semangat mba fanny & mba dee....

    BalasHapus
  25. Wah, daebak deh bwt mb dee ma mb fany. Ibu rmah tangga yang baik, hhehehe :)

    BalasHapus
  26. mba fanny & mba dee preview buat ep 11 udah ada di Joonni, gak sabar buat nunggu hari rabu awww :)
    http://joonni.com/2013/11/10/the-heirs-episode-11-preview/

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks infonya^^ besok baru bisa aku posting

      Hapus
  27. d tunggu klanjutan na ya mbakk..
    tx

    BalasHapus
  28. Mbak fanny n mbak dee top markotop banget deh....asli sukses buat galau hehe

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)