Kamis, 17 Oktober 2013

[Link] Sinopsis The Heirs Episode 3 - Complete

shot0760

Kebetulan atau takdir? Pertemuan Kim Tan dan Eun Sang adalah sebuah kebetulan atau takdir? Jika kita bertemu dengan seseorang  seperti kita berhai-hai ria saat bertemu seseorang yang kita kenal di mall, maka itu kebetulan dan tidak meninggalkan kesan lebih kecuali perjumpaan sesaat dengan seorang yang kita kenal.

Namun jika kita bertemu seseorang yang tampaknya kebetulan namun meninggalkan jejak yang tidak bisa terhapus dari kehidupan kita, aku berani mengatakan itu takdir. Jadi, pertemuan Eun Sang dan Kim Tan takdir atau kebetulan? Let’s see....

Sinopsis The Heirs Episode 3-1

Sinopsis The Heirs Episode 3-2

Berkomentar mengenai rating drama ini yang tidak seperti yang diharapkan, aku rasa ada beberapa faktor yang mempengaruhinya.

Pertama, rating tidak bisa mewakili keseluruhan penonton karena rating dihitung berdasarkan jumlah sample tertentu . Dan lagi, kebanyakan penonton TV adalah para ahjumma yang diam di rumah,  sementara para anak muda lebih suka menonton online (dan ini tidak terhitung dalam rating). Dan jelas para ahjumma lebih menyukai genre melodrama karena itu rating Secret lebih tinggi dari Heirs. Tapi perlu ditegaskan, Secret adalah drama yang bagus. Jadi tidak aneh sebenarnya jika mendapat rating tinggi. Penasaran seperti apa cerita Secret? Silakan baca sinopsisnya di Blog Mumu.

Kedua, Heirs dan Medical Top Team ditayangkan setelah Secret tayang 4 episode. Karena itu wajar jika para penonton yang telah mengikuti Secret akan terus mengikuti Secret. Lalu bagaimana dengan para penonton The Master’s Sun (pendahulu Heirs) yang meraih rating tinggi bahkan setelah Secret ditayangkan?  Menurutku mereka menonton tayangan ulang Secret  (pada hari lain) dan menyukai ceritanya sehingga memutuskan untuk terus mengikuti ceritanya. 

Ketiga, drama Kim Eun Sook kali ini memang menghebohkan sejak awal dan orang-orang berharap banyak dari drama ini. Tapi sepertinya tidak semua orang menyukai apa yang mereka lihat. Banyak yang kecewa dengan alur Heirs yang mereka rasa lebih lambat dan membosankan, tidak seperti drama Kim Eun Sook biasanya (contoh saja Secret Garden dan A Gentleman’s Dignity). Juga ada yang mengeluhkan tidak adanya chemistry antara Lee Min Ho dan Park Shin Hye (walau aku tidak mengerti harus sejauh apa chemistry bisa disebut chemistry -- hingga terjadi reaksi kimia? ;p). Jadi ini kembali pada selera penonton ;)

Keempat, rating rendah bukan berarti drama ini jelek. Jika kita bisa menikmati dramanya dan menyukainya, itu sudah cukup^^

34 komentar:

  1. setuju ,.... ^o^
    aku suka lie to me walau rating nya jelek ...
    heirs jg aku suka ....

    BalasHapus
  2. makasih mba udah di link ke blog ku..
    mmm,,pendapatku, yang aku rasa, heirs memang sdkt agak lambat alurnya.. kebanting sm secret yg alurnya cepet banget, mgkn juga sih krna aq nonton secret lebih dulu..
    tpi dri dulu aq trlalu care sm rating, gk pernah nyari jg, he..
    aq suka bgt secret, galaunya sm kyk nonton IHYV.. tapiiii aku suka lee min ho, jd tetep aq tonton.. moga aja episode brikutnya lbh cpt alurnya.. :)

    BalasHapus
  3. Sebelas dua belas sama I Miss You.. Rating biasa-biasa aja, tapi jadi top downloaded video di seantero jagad. *lebay* *tapi yang top download-nya beneran.*

    BalasHapus
  4. Setuju banget deh mbak ... secret memang bagus, selain download saya juga selalu ngikuti sinopsisnya di blog mbak mumu. kalo heirs mungkin karena baru tayang ya ... tp tetep bagus ceritanya. mungkin yang saya bingung malah goddess of fire, saya kecewa sama ceritanya... padahal saya ngefans sama kim bun dan moon geun young.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Knapa cerita goddes of fire ?

      Hapus
  5. setuju sm mb Fanny,rating yg rendah blm jaminan suatu drama itu nggk bgs trgantung selera msg2 penonton jg sih,smoga kedepan ratingny heirs smkin baik..
    future choice YEH ratingny jg msh dibwh 10% mkin turun lg dieps 2 nya mlhan...

    BalasHapus
  6. yapp, selara masing2
    sejauh ini menurutku ceritanya menarik, apalagi ada Minhyuk yg pada mulanya jd daya tarikku utk nuntn drama ini :)

    BalasHapus
  7. Wlw ratingx gk tinggi tp sy ttp sk critanya hehe , keanya sii bnyk yg nntn online , di DF ada , di google play jg bisa di download tp bayar hehe

    BalasHapus
  8. setujuu banged. Nggak jaminan rating rendah dramanya jelek. Tergantung masing2 org sukanya cerita yg kaya gimana. Bener kata mbk fanny, di koreanya sama anak2 remajanya lebih milih nonton online (ined nya kenceng bok) dr pda di tv, karna udh dipake ahjumma2 sana. Percis kaya di sini, drama2 di ikan terbang yg pake elang terbang itu (?) rating nya tinggi, kan emak2 pada nonton. Hehe, mamaku juga gitu >_<

    BalasHapus
  9. Q rasa drama ini bagus ko...mungkin emank selera'a orng beda2...yg penting kan ttp niat'a menghibur...mu rating tinggi ato ƍäª...Q puas,dan nikmatin drama ini...dibanding kita yg suru bikin drama,,mending tgl nnton...hehehehehehe

    BalasHapus
  10. PSH sama LMH udah bagus ah chemistrynya menurutku heehhehe. Aku nonton secret sama the heirs, menurutku dua duanya baguus, abis nonton mellow nonton yang lucu hehehehe^^ tetep semangat yaa kak :))

    BalasHapus
  11. g ngefek ah,mw rating rndah atw tinggi,
    aq jga te2p oke2 aj nunggu kelanjutan heirs, ,
    cz aq suka smua pemainny.
    wjahny bening2 *hehehehe

    BalasHapus
  12. Semua tergantung selera dan persepsi dri penonton siih.. Klo aq suka bgd Heartstrings wlw ktany ratingnya rendah.. The heirs bgus bgd gk ada yg kurang, Secret jg bagus.. Ceritanya keren2 bgd.. :)

    BalasHapus
  13. Semua tergantung selera dan persepsi dri penonton siih.. Klo aq suka bgd Heartstrings wlw ktany ratingnya rendah.. The heirs bgus bgd gk ada yg kurang, Secret jg bagus.. Ceritanya keren2 bgd.. :)

    BalasHapus
  14. Tadi baru lihat heirs rating episode 4
    makin tinggi aja
    moga2 bisa ngalahin secret

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, untuk AGB nationwide dan seoul dua2nya +0.9 untuk TnMS nationwide +1.5 dan seoul +1.3 . Huaaa semoga nambah tinggi terusss :))

      Hapus
  15. setuju banget Mba.....
    sejauh 4 eps saiya nonton, saya puas. bener kata Mba Dee, the heirs pasti juga jadi top downloaded video. karna saiya juga nontonnya ga streaming tp maen donlot dulu.
    btw fighting ya Mba...

    BalasHapus
  16. Aku ttep suka Heirs hehehe,Secret baru nnton ep 1 trus aku tnggalin..nggu heirs tamat dlu mngkin bru ngkutin secret

    BalasHapus
  17. Bner juga ia.rating ga nentuin kualitas dramanya.klo suka ia tetep aja suka.Ia secara secret ceritanya melow dan cocoknya wat para ibu2 klo heirs kan cerita anak muda...tpi mamaku juga suka dua"nya kok.tetep di tggu ia mba sinopnya heirsnya secara banyak coklat" manisnya \m/ gomawo mbak
    ..

    BalasHapus
  18. Dari awal apresiasi cukup besar utk the heirs karena pelakonnya menjamin utk itu,, namun tetap jalan cerita menjadi kriteria ke2 setelah para bintangnya, dan bnyk faktor lagi termasuk waktu tayang, promo, de el el. Sejauh ini the heirs masih menarik walaupin emg agak lambat dan kurang greget gitu... yg jelas recaps nya tetap di tungguin...thanks for recaper...

    BalasHapus
  19. Heirs donk kan ada yg manis2..hehehehe.
    Klo rating berdasarkan penonton tv, kyknya kurang adil deh cos jam sgitu ahjumma yg menguasai tv, sdgkan heirs itu kan crta anak muda.
    Intinya jgn lelah bikin recapsnya..:D
    Thanks.

    BalasHapus
  20. begitu liat ni drama lgs suka.meskipun smp skr msh bingung sm tokoh dan karakter nya banyak tapi saling berhubungan.kyknya jd satu keluarga smua.^^

    mb fanny mb dee thx u udh bikin sinopsis nya bt kita semua.hehehe

    lama ga prnh nongol n comment bgtu buka lgs liat the heirs seneng bgt rasanya..smgt mba fan mb dee^^

    mb ini smp brp epsiode ya

    BalasHapus
  21. Kalau aku mah liat Suspicious Housekeeper... meskipun ratingnya gak sampe 5. tapi jalan ceritanya bagus..

    BalasHapus
  22. maksudnya 15
    ...

    BalasHapus
  23. Biar ratingnya gk tinggi,
    Tapi tetap suka ko'...!!!

    BalasHapus
  24. kdg emg gtzu drakor yg mgkin d indonesia bs daebak tp d korea ndri rating y krg tinggi , , kyx playfull kiss d indo tuch drama booming bgtt tp d korea mlh d cut . .

    BalasHapus
  25. Rating kadang memang menjadi patokan bagus tidaknya suatu drama, tp tidak selamanya drama yg ratingnya jelek/biasa2 saja itu ceritanya jelek jg.kdg ada faktor2 tertentu yg mempengaruhi rating,misal krna persaingan dr drama stasiun tv laen yg gak kalah bagusnya pada slot tayang yg sama.msh ingat drama you are beautiful, ratingnya jelek, tp drama itu yg sukses bikin park shin hye ama jang geun suk terkenal.

    BalasHapus
  26. Akuu sukaa Heirs walaupun tetep lebih suka master's sun.. Setiap aq baca sinop Heirs sama cenat cenutnya pas baca master's sun.. Tpi beda penyebabnya.. Kalo Heirs cenat cenut krn liat pemainnya yg bening dan manis kayak permen F*XS, klo Master's sun cenat cenut krn alur ceritanya yg amazing ituu.. Dua2ny two thumbs up laa.. Sama kyk 2 penulis sinopnya fanny un & dee un.. ^^

    _vitaa

    BalasHapus
  27. DOWNLOAD LEBIH LENGKAP FILM THE HEIRS SUB INDO+ENGLISH DISINI :
    http://bayuajuzt.blogspot.com/2013/10/download-heirs.html

    BalasHapus
  28. i luv heirs ... buat aq seh ttp is d best..!!

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)