Jumat, 13 September 2013

Sinopsis The Master’s Sun Episode 12 (Bagian 1)

shot0371

Setelah kiss yang mendebarkan hati, Gong Shil menyandarkan kepalanya di bahu Joong Won. Ia nampaknya masih mencoba menyerap apa yang baru saja terjadi. Joong Won memeluk Gong Shil.

“Jika hantu detektif sudah pergi, jika kau Tae Gong Shil, dengarkan baik-baik. Karena kau tidak bisa mengatakannya langsung dan berpura-pura dirasuki hantu, aku tidak percaya bahwa kau masih menginginkan aku pergi. Aku memulainya karena kau bilang kau bisa menanganinya. Jika ini menjadi terlalu sulit bagimu, maka semuanya akan berakhir. Sekarang apa yang akan kaulakukan?”

shot0010shot0014   

Ia melepaskan Gong Shil dari pelukannya untuk mendengar jawabannya. Gong Shil beralasan baru saja ada hantu yang merasukinya lalu pergi, ia berterima kasih karena Joong Won telah menyelamatkannya.

“Syukurlah kau kembali dengan selamat,” kata Joong Won sungguh-sungguh.

shot0026 shot0028

Gong Shil berpura-pura tidak mendengar pertanyaan Joong Won tadi bahkan berpura-pura tidak ingat bagaimana Joong Won datang. Ia bertanya mengapa Joong Won datang ke rumahnya.

“Kau bilang kau sudah memutuskan rumahmu sebagai tempat (kencan) selanjutnya. Apa kau lupa? Kau lebih berani dari yang kupikirkan,” ledek Joong Won.

shot0030 shot0033

Gong Shil jadi malu. Joong Won langsung masuk ke rumah Gong Shil. Gong Shil buru-buru mengikutinya ke dalam. Ia berkata ia yang pulang, dan ia tidak mengundang Joong Won.

“Ketika kau menerobos rumahku, aku juga tidak ingat sudah mengundangmu. Bagi dua orang yang bahkan sudah “tidur” bersama pada malam pertama mereka, apa yang kau maksud dengan undangan?” Joong Won tersenyum sambil melihat-lihat sekeliling rumah Gong Shil, mencari tempat untuk ia duduk.

shot0038 shot0046

Gong Shil menyuruh Joong Won pergi.

“Kau bahkan tidak menawari aku duduk,” gerutu Joong Won. “Tapi hanya sebesar inikah tempatmu? Benar-benar tidak ada tempat untuk hantu bersembunyi.”

Ia mengedarkan pandangannya dan tertuju ke tempat tidur. Bwahahahaha….bra Gong Shil tergeletak di atas tempat tidur. Gong Shil buru-buru mengamankan barang pribadinya itu. 

Joong Won cuek duduk di tempat tidur Gong Shil dan meminta Gong Shil duduk di sebelahnya.

shot0054shot0057

“Aku mengerti semua yang kaukatakan,. Aku juga ingin aman jadi pergilah,” kata Gong Shil.

“Aku datang bukan untuk membahayakan diriku. Apa aku yakin pada diriku sendiri? Aku sendiri masih belum siap.”

Gong Shil berkata Joong Won yang tadi telah mengundang bahaya (dengan kiss). Joong Won beralasan ia melakukannya untuk mengusir hantu.

“Benarkah? Cara mengusir mereka sama saja, bisa dengan sentuhan jari, ibu jari, atau bibir. Bahkan mereka akan pergi jika kau memukulku. Aku bahkan tidak memiliki harga diri untuk menolakmu dan tidak berani untuk merasa terluka. Kenapa aku harus peduli jika aku sendiri takut?” kata Gong Shil.

Joong Won berkata ia juga sama. Ia kesal karena hatinya terus tertuju pada Gong Shil dan harga dirinya terluka karena ia tidak bisa mengendalikan perasaannya. Jadi ia juga takut.

“Tapi aku di sini. Jadi jangan usir aku. Sebenarnya canggung untuk mengatakan ini setelah aku masuk, tapi…undanglah aku masuk.”

Joong Won berkata Gong Shil bahkan mengundang para hantu ke kantornya dan minum kopi bersama mereka. Ia juga meminta perlakuan yang sama.

shot0078 shot0079

Gong Shil menghela nafas.

“Aku mengerti. Aku akan memberi Presdir minuman yang paling pahit, seperti yang Presdir suka. Tidak manis sedikitpun.”

Joong Won malah berterima kasih.

Saat Gong Shil membuat minuman, Joong Won melihat ke boneka “sleepy” di sebelahnya.

“Aku diundang di sini. Di sini terlalu sempit. Pergilah!” Tuiiing boneka itu didorong hingga jatuh. Dasaaaaar >,<

shot0088 shot0098

Bibi Joo memanggil Sekretaris Kim dan berbicara dengannya mengenai Gong Shil. Bibi Joo berkata Gong Shil bahkan tidak mencintai Joong Won, tapi kenapa dengan tak tahu malu terus menempel pada Joong Won.

Sekretaris Kim berkata, bagi semua orang kematian Cha Hee Joo adalah kutukan bagi Joong Won. Tapi Gong Shil mengatakan kalau itu luka hati. Sekretaris Kim berkata ia yakin Gong Shil bisa menyembuhkan luka hati Joong Won.

Bibi Joo heran, memangnya apa keistimewaan Gong Shil hingga bisa melakukan itu. Sekretaris Kim berkata luka hati Joong Won bisa disembuhkan jika ada yang bisa mendekatinya dan selama ini tidak ada yang bisa mendekati Joong Won. Tapi Gong Shil tetap menempel meski diusir dan didorong. Tidak ada yang bisa melakukan hal itu.

shot0104 shot0107

Bibi Joo tidak sependapat, ia berpikir Gong Shil telah menangkap kelemahan Joong Won hingga Joong Won tak berkutik pada Gong Shil.

“Hatinya yang sudah tertangkap,” kata Sekretaris Kim membetulkan. Ia memberitahu bibi Joo kalau Joong Won sudah menghitung segala macam cara untuk mendapatkan jalan keluar.

“Joong Won mencari cara agar bisa terlepas darinya?”

“Kurasa ia masuk dan berpikir ada jalan keluarnya. Tapi aku ragu ia akan menemukannya,” kata Sekretaris Kim tersenyum senang. Hmmm..tidak begitu dengan Bibi Joo, tampaknya ia semakin yakin Gong Shil sudah mengetahui kelemahan Joong Won dan Joong Won sedang berusaha melepaskan diri dari Gong Shil.

shot0128 shot0129

Joong Won bertanya apakah rumah ini yang menjadi tempat persembunyian Gong Shil selama ini. Gong Shil mengiyakan, setidaknya ia merasa nyaman tinggal di sini.

Joong Won membuka kulkas dan menemukan beberapa kaleng bir. Bukankah Gong Shil tidak boleh minum? Gong Shil berkata bir itu milik Kang Woo.

“Kenapa bir Kang Woo ada di kulkas Tae Gong Shil?” tanya Joong Won cemburu.

Gong Shil berkata Kang Woo sesekali minum bir sambil duduk-duduk di bangku teras.

shot0137 shot0138

“Jika Kang Woo minum bir di bangku teras, maka apa yang Tae Gong Shil lakukan?”

Gong Shil berkata ia tidak bisa minum alkohol jadi ia minum cider (sejenis limun).

“Kulkas sudah sekecil ini. Kurasa tidak ada tempat untuk birnya,” Joong Won mulai mengeluarkan bir Kag Woo dari kulkas.

“Aku memiliki tempat untuk bir Kang Woo-sshi, jadi biarkan saja di sana.”

Joong Won memasukkan bir-bir itu kembali dengan kesal, tap sebelumnya ia mengocok kaleng-kaleng itu. (Kang Woo bakal basah kuyup sama bir kalau ia buka kaleng itu XD)

shot0152shot0156  

Cemburu karena Kang Woo dan Gong Shil tinggal dalam satu gedung, Joong Won menyuruh Gong Shil pindah ke apartemen yang lebih baik.

“Bukankah sudah kubilang aku merasa paling nyaman di sini.”

Joong Won mengubah taktiknya, mengapa tidak Kang Woo saja yang pindah. Gong Shil berkata Kang Woo memang akan mencari apartemen.

Senyum Joong Won mengembang.

Tiba-tiba ada sms masuk ke ponsel Gong Shil. Gong Shil langsung lari keluar setelah membaca sms itu. Ia menyuruh Joong Won menunggu sebentar.

Joong Won mencoba menerka siapa pengirim sms itu. namanya terdiri dari 2 huruf. Kang Woo? Ia tergoda untuk membacanya. Tapi ia tidak bisa membaca. Ia memarahi dirinya sendiri karena tidak sopan telah membaca pesan untuk orang lain.

shot0168 shot0176

Tak lama kemudian ia meminta kakak beradik Lee untuk membacakan sms itu padanya. Ia mengiming-imingi mereka satu mainan untuk satu kalimat yang dibacakan. Jika mereka menunjukkan kartu Kingdom yang akan ia berikan pada mereka, mereka bisa memilih mainan apapun yang mereka mau.

“Terima kasih. Tapi, Paman kan orang dewasa. Apa Paman tidak tahu Hangul (huruf Korea)?”

“Aku tahu bahasa Inggris, Jepang, Cina, Spanyol. Total 5 bahasa. Hangul…aku memiliki alasan untuk tidak membacanya. Baca itu.”

Seung Moo mengambil ponsel Gong Shil dan mulai membaca: “Tae Gong Shil-sshi, aku minta bantuanmu. Kudengar hari ini akan hujan. Tolong ambilkan selimut yang kutinggalkan di atap. Jangan memisahkan sampah sendirian. Saranghaeyo (aku mencintaimu).”

Joong Won melotot kaget. Apa?

 shot0210 shot0214

Seung Moo buru-buru membetulkan. “Lakukan bersamaku (memisahkan sampah).”

“Kau mengagetkanku,” Joong Won memarahi Seung Moo. Hehe…kasian Seung Moo.

Joong Won kesal Gong Shil mengambilkan selimut Kang Woo. Haruskah ia membeli gedung apartemen ini?

“Apakah Paman yang dipanggil Presdir?” tanya Seung Moo.

“Kenapa? Apa Tae Gong Shil mengatakan sesuatu mengenai Presdir?” tanya Joong Won tertarik.

“Ya, ia bilang Presdir adalah orang paling spesial di dunia.”

“Aaah..benarkah? Kalian masih muda, tentu saja polos dan jujur. Aku yakin kalian tidak akan memuji hanya demi mendapatkan mainan.” (haha…andai ia tahu apa yang dikatakan Seung Moo demi makan gratis dan es krim ^^)

Ia memberi tiga kartu (untuk ditukar dengan mainan gratis). Seung Moo hanya menatap Joong Won. Joong Won menambah 1 kartu lagi….dan lagi….dan lagi…..

 shot0237 shot0236

Kang Woo menemui Yi Ryeong karena berita itu. Yi Ryeong berkata apa Kang Woo tidak melihat berita, jika Kang Woo muncul seperti ini dan terlihat reporter maka akan berakibat buruk.

“Kau…apa kau sengaja?”

“Sudah kubilang, para reporter itu menulis berita karena foto dari stasiun kereta. Jangan khawatir, berita berbeda akan muncul besok.”

Kang Woo bertanya berita apa itu. Yi Ryeong berkata berita skandal tentang dirinya dengan seseorang, jadi Kang Woo tidak perlu khawatir dilibatkan.

shot0239shot0241

“Aku akan mendapat berita skandal bersama Presdir Joo Joong Won.”

“Presdir Joo Joong Won?”

Yi Ryeong berkata ia tidak punya pilihan lain untuk melindungi Kang Woo. Melihat Kang Woo terpaku, ia jadi kesal. Apa Kang Woo mengkhawatirkan Gong Shil?

“Bagaimana denganmu? Kau tidak memiliki hubungan apa-apa dengannya. Apa kau tidak apa-apa dengan berita seperti itu? Kau kan selebritis.”

“Kau..jangan khawatirkan aku. Kau menolakku dan sekarang kau mengkhawatirkan aku? Jangn melihatku seperti itu. Melototlah dan marah padaku.”

Kang Woo bertanya apa yang Yi Ryeong ingin ia lakukan. Ia tidak mau Yi Ryeong mendapat masalah. Yi Ryeong berkata ini bukan pertama kalinya ia mendapat masalah. Ia akan menanganinya sendiri. Ia tahu apa yang harus ia lakukan.

 shot0247 shot0251

Gong Shil kembali ke apartemennya dan melihat Joong Won duduk termenung di bangku teras. Ia duduk di sebelahnya.

“Kau belum pergi?”

“Aku diundang jadi aku seharusnya pergi setelah diantar pemilik rumah.”

“Selamat tinggal…”

Joong Won tidak mempedulikan usiran halus Gong Shil dan bertanya apakah Gong Shil sudah melakukan apa yang diminta Kang Woo. Gong Shil bingung, Joong Won membaca pesannya? Tapi kan Joong Won tidak bisa membaca.

shot0266 shot0272

Joong Won berkata ia tidak membaca tapi jika ia ingin membaca maka ia memiliki banyak cara untuk melakukannya.

“Tentu saja. Kau bisa melakukan apapun sesuka hatimu. Jika kau ingin tahu, kau tahu. Dan jika kau tidak ingin tahu, kau mengabaikannya. Beruntungnya kau,” sindir Gong Shil.

“Tapi aku melakukannya dengan membuat kesepakatan.”

Gong Shil berpikir sejenak. Ia berkata ia memiliki cara agar Joong Won bisa tenang mengenai hubungan mereka. Kisah serigala dan kambing.

“Apa kau tahu kenapa kambing merasa tenang berada di sisi serigala meski ia bisa dimakan? Karena kambing tahu seberapa besar rasa suka serigala padanya. Serigala sangat menyukai kambing hingga kambing tahu serigala tidak akan pernah memakannya dan akan melindunginya. Jadi kambing bisa merasa tenang. Presdir juga tenanglah. Aku akan melindungi Presdir seperti serigala itu. Percayalah padaku.”

Aaaaackk..apakah ini pengakuan? Jika Gong Shil serigala maka ia baru saja mengakui perasaannya bahwa ia sangat menyukai Joong Won, bukan?

Gong Shil menyarankan agar Joong Won cepat pulang karena akan turun hujan. Lalu ia masuk ke dalam.

shot0308shot0305 

Tapi di dalam rumah, ia mengeluh ketakutan. Ia sangat tidak suka hujan karena sangat menakutkan. Joong Won berdiri di belakangnya. Gong Shil terkejut.

“Mengapa kau belum pergi juga?”

“Kau bilang kau paling takut pada hantu air. Jika turun hujan dan muncul hantu, itu adalah hantu air. Bukankah pada saat seperti ini aku memerlukan aku?”

Gong Shil mengaku lebih menakutkan pada hati hujan. Tapi ia telah menyuruh Joong Won pergi dengan sikap cool, bagaimana bisa ia memintanya tetap tinggal sekarang?

shot0316 shot0327

“Kau bilang kau akan melindungiku dan percaya padamu, jadi aku akan percaya padamu. Aku akan pergi nanti.”

Joong Won menggiring Gong Shil ke tempat tidur. Lalu ia duduk di sisi tempat tidur.

“Kita hanya akan berpegangan tangan dan tidur. Kau tidak boleh memikirkan hal lain. Aku percaya padamu,” kata Joong Won. Ngga terbalik?

shot0334 shot0339

Joong Won mengangkat kaki Gong Shil ke tempat tidur lalu mendorong dahinya agar Gong Shil berbaring. Mau tak mau Gong Shil tersenyum.

shot0344 shot0351

Malam itu, walau petir menyambar-nyambar dan hujan turundengan derasnya, Gong Shil tidur dengan nyenyak. Joong Won terus menerus menatapnya sambil menggenggam tangannya.

“Karena hanya kau yang bisa mengusir mereka (para hantu itu), ia tidak bisa menyingkirkanmu dan itu menyakitkan. Dia sangat terluka, kau brengsek,” Joong Won teringat kata-kata Gong Shil saat Gong Shil pura-pura kerasukan.

Joong Won berkata ia akan membiarkan umpatan itu karena sekarang ia tahu perasaan Gong Shil yang terluka. Ia tidak berniat memeluk Gong Shil karena Gong Shil terluka olehnya, tapi ia bisa memeluk Gong Shil dengan alasan mengusir hantu. Ia merapikan rambut Gong Shil dengan lembut.

shot0354 shot0367

Beberapa saat kemudian, Gong Shil terbangun dan menemukan Joong Won tertidur di sisi tempat tidurnya sambil terus menggenggam tangannya. Ia hdenak menyentuh rambut Joong Won tapi ia mengurungkan niatnya. Kata-kata Joong Won terngiang di kepalanya.

“Aku kesal karena aku semakin terikat padamu dan harga diriku terluka karena aku tidak bisa menghentikannya.Karena itu aku juga sangat takut.”

Gong Shil berpikir Joong Won pernah sangat takut hingga tak bisa membaca. Ia bertekad tidak akan membuat Joong Won takut.

shot0378shot0381 

Gong Shil bangun sendirian keesokan paginya. Joong Won sudah pergi.

Skandal Yi Ryeong menghantam media. Siapakah kekasihnya?

shot0389 shot0392

Kang Woo: “Presdir, Anda harus mengaku Anda orangnya. Anda sudah memiliki rekor 4 orang, jadi tidak masalah (tambah 1 lagi). Tae Yi Ryeong mengatakan Anda orangnya, jadi akan terlihat lebih baik.”

Joong Won: “Aku tidak mau. Wajahmu yang terpampang di seluruh internet. Tidak berlebihan jika kau lebih banyak menjual wajahmu. Pemimpin Kang, kau harus mengakuinya.”

Kang Woo: “Aku juga tidak mau.”

shot0393 shot0394

Sekretaris Kim mengingatkan mereka, kalau mereka berdua menyangkal maka Yi Ryeong yang akan terkena dampak buruknya. Kang Woo berkata mereka bisa bilang Yi Ryeong mempermainkan mereka berdua lalu ketahuan. Sadis >,<

Sedangkan Joong Won tidak mau memperburuk image yi Ryeong karena Yi Ryeong model mallnya.

‘Begini saja, kita berdua tidak akan menyangkal berita itu,” usulnya.

Kang Woo setuju. Dengan begitu orang-orang yang akan menerka-nerka sendiri.

Joong Won bertanya pada Sekretaris Kim apakah Gong Shil sudah melihat berita itu. Sekretaris Kim berkata Gong Shil sudah melihatnya tadi pagi.

Kang Woo penasaran bagaimana tanggapan Gong Shil mengenai berita itu. Sekretaris Kim berkata sepertinya Gong Shil tidak terlalu terganggu dengan berita itu.

Joong Won bertanya di mana Gong Shil sekarang. Sekretaris Kim menjawab Gong Shil ada di pintu masuk mencari hantu.

shot0413 shot0414

Di luar pintu masuk, seorang ahjumma membagikan selebaran untuk mencari anaknya yang hilang. Melihat begitu kusutnya dan menderitanya ibu itu, Gong Ri merasa kasihan karena ibu itu kehilangan anaknya.

“Sungguh menyedihkan. Puteranya ada di sebelahnya,” kata Gong Shil menahan tangis. Ia melihat hantu anak ibu itu terus memperhatikan ibunya. Anak itu sudah mati.

 shot0435 shot0437

Gong Ri terkejut. Ibu itu mencari anaknya seperti ini karena berpikir anaknya masih hidup. Gong Shil bertanya apakah ia sebaiknya memberitahu iibu itu. Tapi Gong Ri bertanya bagaimana caranya memberitahu seorang ibu kalau anaknya sudah mati. Ibu itu bisa pingsan. Ia menyarankan agar Gong Shil tidak memberitahu ibu itu.

Ibu itu hampir jatuh pingsan kelelahan. Untunglah seorang pria menolongnya dan membantu ibu membagikan brosur. Gong Shil melihatnya dengan sedih.

“Jika aku tidak memberitahunya, mungkin ia akan mencari anaknya seumur hidup.”

shot0448 shot0454

Tiba-tiba ia melihat hantu itu berlari ketakutan. Gong Shil buru-buru mengejarnya. Anak itu bersembunyi di bawah tangga. Gong Shil menyapanya dengan ramah dan mengajaknya bicara. Anak itu (namanya Woo Jin) diam saja. Gong Shil terus menerus berusaha membujuknya.

Tapi sayangnya Jin Joo dan para karyawan lain melihat Gong Shil berbicara sendiri di depan tangga dan menganggapnya orang aneh.

Mereka lalu melihat Yi Ryeong datang. Jin Joo berkata ia tahu kedua pria itu (Joong won dan Kang Woo) tidak menyukai Yi Ryeong, tapi menyukai Gong Shil.

shot0465 shot0468

Yi Ryeong menemui Kang Woo dan Joong Won. Ia berkata ia sudah menyelesaikan berita mengenai mereka. Joong Won adalah orang yang pernah makan malam bersama dengannya dan Kang Woo adalah pria yang pernah minum teh dengannya. Ia mengancam agar mereka tidak membuatnya marah.

Yi Ryeong berkata kontraknya dengan Kingdom hampir habis jadi tidak ada alasan baginya untuk datang ke sini lagi. Jong Won berkata ia akan memperbarui kontrak Yi Ryeong. Ia tidak ingin orang berpikir ia mengakhiri kontrak hanya karena skandal makan malam bersama.

“Kalau begitu pada acara tanda tangan event musim gugur, Pemimpin Kang akan mengawalnya (Yi Ryeong),” kata Sekretaris Kim. Eh, apa Sekretaris Kim sedang mencoba menjodohkan mereka juga? ;p

Kang Woo berkata itu sudah tugasnya. Yi Ryeong mencoba tidak terlihat terlalu senang.

“Karena kontrakku akan diperbarui, kurasa banyak alasan bagiku untuk datang ke Kingdom.”

shot0497 shot0502

Saat Yi Ryeong keluar, ia berpapasan dengan Gong Shil. Ia bertanya apakah Gong Shil sedauh melihat berita mengenai dirinya. Gong Shil mengangguk prihatin.

“Kau baik-baik saja kan,” kata Yi Ryeong.

“Apa kau baik-baik saja?” Gong Shil balik bertanya.

“Aku benci salaryman, juga pria yang terkena kutukan. Apa kau menempel pada Presdir Joo Joong Won karena kau ingin menjadi orang terkutuk ke-5?”

“Kau benar aku menempel padanya, tapi aku tidak bernias lepas darinya. Jadi aku tidak akan dikutuk.”

“Kurasa jika bukan kau, maka Presdir Joo Joong Won yang akan terkena kutukannya. Apa kau pikir kutukan itu permainan tembak sasaran di mana kau bisa menghindar sesukamu?” ujar Yi Ryeong.

Gong Shil menghela nafas kesal setelah Yi Ryeong pergi. Ia bergumam jika itu kutukan orang mati, ia rasa ia bisa menghindarinya. (kata-kata ini rasanya pernah diucapkan Gong Shil di episode 1 deh…waktu dia pertama bertemu Joong Won.). Karena ia bisa melihat orang yang sudah mati.

shot0518 shot0520

Sementara itu pria yang membantu ibu Woo Jin berada dalam sebuah bengkel sambil memegangi brosur Woo Jin. Ia kebingungan dan panik karena ibu Woo Jin masih mencari anaknya. Ia mengambil kaus Woo Jin yang berlumuran darah dan berkata ia harus membakar kaus itu. Ia juga berkata harus membuang apa yang ada dalam bagasi mobilnya.

shot0523  shot0529

Gong Shil mengajak hantu Woo Jin ke kantor Joong Won. Ia menceritakan siapa Woo Jin pada Joong Won, Kang Woo, dan Sekretaris Kim. Bahwa Woo Jin sudah mati tapi ibunya masih mencarinya dan mengira ia masih hidup. Hanya saja Woo Jin tidak mau bicara.

Sekretaris Kim bertanya apakah saat ini mereka harus menghibur anak yang tidak terlihat. Gong Shil mengangguk sambil tersenyum.

Dengan bangganya Joong Won berkata mereka pasti kebingungan mengalami hal seperti ini untuk pertama kalinya. Ia bahkan sudah mengikuti anjing tak terlihat. Pffft….

shot0532 shot0551

“Apa yang harus kulakukan?” tanya Kang Woo pada Gong Shil.

“Kudengar kau takut pada hal semacam ini. Jika kau tidak tahan, kau boleh pergi,” sindir Joong Won.

“Aku memutuskan untuk tidak menghindari hal menakutkan. Dan juga aku merasa kasihan pada anak itu dan ibunya. Tae Gong Shil-sshi…apa yang harus kulakukan?”

Gong Shil tersenyum penuh rasa terima kasih pada Kang Woo sementara Joong Won cemberut hihi….

 shot0567 shot0569

Gong Shil membaca informasi dari brosur dan berkata Woo Jin suka menyanyi lagu anak-anak. Dan Woo Jin memakai kaus boneka beruang, sepertinya Woo Jin sangat suka boneka beruang.

Kang Woo mengusulkan menyanyi lagu “Tiga beruang” (ingat tidak lagu yang pernah dinyanyiin Song Hye Kyo di Full House di depan mertuanya?^^). Ia menawarkan diri untuk menyanyikannya. Yesss!!!

Sekretaris Kim berkata Kang Woo akan merasa malu jika menyanyi sendirian. Sebaiknya mereka menyanyi bersama bergantian. Yes Yes Yes!!! Nemuin lagi trio kwek-kwek di Kdrama hihihi...atau trio beruang?? XD 

“Namanya Woo Jin, bukan? Woo Jin, para paman ini akan menyanyi jadi dengarkan baik-baik ya.” Haha I love Sekretaris Kim^^

shot0577 shot0581

Maka mereka bergantian menyanyi. Kang Woo yang serius campur takut (takut hantunya ngga suka sama nyanyiannya kali ya^)…lalu Sekretaris Kim yang ramah…bagian terakhir Joong Won. Awalnya Joong Won ogah-ogahan menyanyi. Tapi setelah Gong Shil berkata Woo Jin tersenyum dan meminta mereka menyanyi sekali lagi, ia malah menyanyi penuh semangat dan terus menyanyi sambil goyang kiri-kanan sampai Sekretaris Kim harus menepuknya XD

shot0589 shot0596

shot0614  shot0617

Han Joo menjelaskan diagram hidup Gong Shil pada Direktur Do. Ia berkata pada usia 24 tahun saat hidup Gong Shil menuju pundak, Gong Shil mengalami kecelakaan dan dirawat selama 3 tahun di rumah sakit. Pada usia 27 tahun, mendadak ia sadarkan diri. Dan setelah beberapa waktu menjalani hidup menyedihkan, ia bekerja di Kingdom

Direktur Do bertanya kecelakaan apa itu. Han Joo berkata ia belum tahu. Direktur Do berkata Han Joo sudah meminta ganti uang untuk menraktir Gong Ri makan hati bakar demi mengorek informasi dan masih belum tahu juga kecelakaan apakah itu. Han Joo berkata itu sebabnya ia berencana mengajak Gong Ri makan di restoran jeokbal (kaki babi) untuk mencari tahu lebih banyak.

“Maafkan aku…aku terobsesi pada makanan.” Hmmm…me too >,<

shot0630 shot0633

Han Joo menemui Gong Ri setelahnya. Gong Ri hendak membalas menraktir Han Joo. Han Joo berusaha menanyakan kecelakaan itu tapi Gong Ri tidak mau lagi membicarakan hal yang menyedihkan. Melihat Gong Ri yang begitu polos, Han Joo mulai merasa bersalah. Sementara Gong Ri tampaknya mulai menyukai Han Joo.

shot0645 shot0650

Gong Shil mengikuti Woo Jin ke tempat kecelakaan. Ia heran mengapa tidak ada yang mengetahui kecelakaan itu. Apakah pelakunya menyembunyikan tubuh Woo Jin?

Tepta saat itu si pelaku datang dengan truknya. Hantu Woo Jin langsung menghilang ketakutan begitu melihatnya. Gong Shil yang tidak tahu malah menanyakan apakah di sini pernah terjadi kecelakaan. Pelaku itu menggeleng.

Tapi ketika melihat brosur hilangnya Woo Jin, pelaku itu jadi panik. Gong Shil baru menyadari hantu Woo Jin menghilang. Ia berjalan pergi dari tempat itu.

 shot0662 shot0667

Rupanya si pelaku tidak sengaja menabrak Woo Jin yang sedang menyeberang. Lalu ia menaruh tubuh Woo Jin di bagasi mobilnya. Ia ketakutan dan bertanya-tanya apakah Gong Shil melihat kejadian itu. Tapi waktu itu tidak ada siapa-siapa.

shot0675 shot0679

[Bersambung ke Bagian 2]sudah diposting

Komentar:

Kenapa Gong Shil berpura-pura tidak mendengar pertanyaan Joong Won? Karena ia memang tidak mau menjawabnya. Jika ia menjawab ia mencintai Joong Won, maka hubungan mereka akan berakhir. Jika ia menjawab tidak mencintai Joong Won, maka ia telah membohongi diri sendiri juga melukai hati Joong Won.

Kok rumit amat ya? Kenapa mereka tidak bisa bersama meski mereka saling mencintai? Joong Won bukan tipe orang yang menurut pada keluarganya jadi bukan itu alasannya.

Menurutku ia masih tetap tidak percaya pada cinta, mungkin setelah pengalamannya bersama Hee Joo. Seperti yang ayahnya bilang, Joong Won sebenarnya belum bisa melepas masa lalunya….buktinya ia tidak mau melihat isi amplop itu. Ada rasa takut untuk mengetahui kebenaran.

Ia memang mencintai Gong Shil dan sudah mengakuinya, tapi ia belum tahu sejauh apa perasaannya itu. Ia belum menyadari bagaimana rasanya berpisah dengan Gong Shil. Bagaimana jika ia tidak bisa bertemu Gong Shil lagi >,<

Selain itu dari pihak Gong Shil sendiri, ia belum percaya Joong Won benar-benar mencintainya. Ketika pertama kali ia menyelidiki perasaan Joong Won padanya (dengan menyentuh pipi Joong Won), Joong Won menegaskan hubungan mereka adalah hubungan teman.

Ketika Joong Won menyatakan perasaan cintanya, lagi-lagi dengan embel-embel Gong Shil harus bertahan dengan menganggapnya tempat persembunyian.

Bahkan jika ia percaya Joong Won mencintainya, ia juga tidak bisa membiarkan kesuksesan Joong Won terpengaruh oleh kehadirannya yang dianggap orang aneh oleh banyak orang. Karena menurut wanita dalam dunia Kdrama, itulah yang disebut cinta ;p

Masih inget Best Love? Ae Jung saat itu juga tidak bisa menerima cinta Dokko Jin karena ia tahu karir Dokko Jin akan terpuruk. Gil Ra-im (Secret Garden) juga menjauhi Kim Joo Won setelah Joo Won bersedia melepaskan semuanya demi wanita yang dicintainya. Siapa lagi?

37 komentar:

  1. King2heart? Termasuk g? Tahta dan Cinta :D

    BalasHapus
  2. gomawo oenny sinopsis-a.....
    what?senin? g bsa dpercpat oenny?

    ~ elsya

    BalasHapus
  3. dtggu episode part 2 n episod brikutny.. Semangat mbak.

    BalasHapus
  4. woojin kasian banget,, ayolah pelaku, mengaku lah kau...

    BalasHapus
  5. eonni, nyadar gk sih kalu tmpt coffee cafe yg gong ri kerja biasa dikunjungi gongsil itu adalah tmpt a twosome place yg punya siwon suju..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya itu coffe shopnya sama merek Twosome tp beda lokasi...
      kalo g salah punya siwon oppa di daerah myungdong tp klo yg buat syuting master's sun di shinsadong..
      itu juga klo punya siwon di lantai 2...klo yg di sni keluar lgsung jalan

      Hapus
  6. Onnie, keren amat tulisan'y, lbh ngerti dr ps nton lgsg, daebak dech pokoke onnie fanny....!!
    Lucu'y juga jd dalem Ќl☺ onnie Ϋά̲̣̥ηġ nulis...!!!
    Smangat trus Чά"̮ onni, ku tunggu sinop slanjut'y..!!!
    Onnie, βǫƚεħ tau gak, download'y dr situs apa????

    Bella

    BalasHapus
  7. Onnie, keren amat tulisan'y, lbh ngerti dr ps nton lgsg, daebak dech pokoke onnie fanny....!!
    Lucu'y juga jd dalem Ќl☺ onnie Ϋά̲̣̥ηġ nulis...!!!
    Smangat trus Чά"̮ onni, ku tunggu sinop slanjut'y..!!!
    Onnie, βǫƚεħ tau gak, download'y dr situs apa????

    Bella

    BalasHapus
  8. Onnie, keren amat tulisan'y, lbh ngerti dr ps nton lgsg, daebak dech pokoke onnie fanny....!!
    Lucu'y juga jd dalem Ќl☺ onnie Ϋά̲̣̥ηġ nulis...!!!
    Smangat trus Чά"̮ onni, ku tunggu sinop slanjut'y..!!!
    Onnie, βǫƚεħ tau gak, download'y dr situs apa????

    Bella

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di www.gooddrama.net lengkap drama korea, taiwan, cina dan jepang ada semua..

      Hapus
    2. Cara downloadnya gimana? Pake software apa? Idm ya?
      Makasih :)

      Hapus
    3. Coba download di indowebster aja

      Hapus
  9. sekre kim kyanya bakalan beralih profesi nih... Jadi mak comblang ... ^^

    Bisa nga ya minta bantuan jasanya dia ?? Hehehehe....e

    BalasHapus
  10. Udah sering nonton di good drama tapi ƍåк̲̮̲̅͡ bisa downloadnya mbak?gmana ya caranya?

    BalasHapus
  11. Onnie, keren amat tulisan'y, lbh ngerti dr ps nton lgsg, daebak dech pokoke onnie fanny....!!
    Lucu'y juga jd dalem Ќl☺ onnie Ϋά̲̣̥ηġ nulis...!!!
    Smangat trus Чά"̮ onni, ku tunggu sinop slanjut'y..!!!
    Onnie, βǫƚεħ tau gak, download'y dr situs apa????

    Bella

    BalasHapus
  12. Onnie, keren amat tulisan'y, lbh ngerti dr ps nton lgsg, daebak dech pokoke onnie fanny....!!
    Lucu'y juga jd dalem Ќl☺ onnie Ϋά̲̣̥ηġ nulis...!!!
    Smangat trus Чά"̮ onni, ku tunggu sinop slanjut'y..!!!
    Onnie, boleh tau gak, download'y dr situs apa????

    Bella

    BalasHapus
  13. aku tunggu postingan part 2 nya,,
    - makasi mbak ^^~~

    BalasHapus
  14. ditunggu part 2 ny. suka suka suka:-)

    BalasHapus
  15. Makin seru, makin ditggu akhir kisah TaeJoong :D
    Semoga happy ending yak.. XD
    Si JJW udah mulai cmburu sama KW, makin nampak smpe jail gitu kocok2in kaleng bir pnyax KW.. XD

    Pkokx ditggu part 2'nya.. Semangat eonnie buat sinopsisnyaaa {}

    BalasHapus
  16. Di tunggu mba part 2 nya. Lg sedih krna joong woo meninggal. Cerita serigala domba jg berakhir sedih. Mudah2an mereka bs bersama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya gmna M̶̲̥̅̊b̶̲̥̅̊ά̲̣̥k aisyah? Joong won ntar mninggal gtuh??
      Aku Ǧά̲κ̣̇ ngikutin dramanya lngsung sih,cm baca2 recapsnya ajah :D jdi Ǧά̲κ̣̇ tau deh

      Hapus
  17. Seneng lihat Joong Won cemburu :D
    Ditunggu ya mbak part selanjutnya...

    BalasHapus
  18. gomawo euni.......;)

    BalasHapus
  19. Love in Paris, Lie to me, BBF?
    Ribet yah jatuh cintrong sama orang kaya/terkenal?
    Aplg kl ketemunya sama yg super duper antik kyk trio macan Joo Won-Joong Woon-Doko Jin.. Ampun dj.. Msh ingat ekspresi bingung (atau ngeri?) Ra Im tiap kali sindrom orkay Joo Woon mulai kambuh.. wkwkwk....
    Semangat part 2nya mb Dee..

    BalasHapus
  20. makin suka sama sekretaris kim,, bakat jadi mak comblang ^,^
    Gomawo noona,, ditunggu sinopsis part 2 nya ^^

    BalasHapus
  21. gomao euNi . . . .
    M'f ne bRu prtma x comant soz,Bru PNya akUn.a,,hehe
    Q Ska BnGtz am Tlzan euni fanny.....
    Fighting ea.......
    Slam knal emil

    BalasHapus
  22. sekre kim emang kyakny pengen joong won brubah,makany trus2an comblangin joong won-gong shil??tp kok pas dy lht foto kmbran hee joo sm maria dy kyak yg thu hee joo pny kmbran,mlh smpe thu namany hana?apa dy udh thu dr dulu kalo yg nyulik joong won hee joo n kmbranny??jd penasaran apa ada yg d smbunyiin sm sekre kim..hhhmmm

    BalasHapus
  23. tq mb fany n mb mumu.... tambah seru nih..

    BalasHapus
  24. Hwa... Kocak banget liat trio kwek-kwek alias trio beruang.hehe... Di tunggu kelanjutannya mba Fanny n preview ep 13.hehe... Semangat!
    -Yumenas-

    BalasHapus
  25. Pas baca sinopsis master's sun malah kebayang wajah Dokko Jin. Karakter & hairstyleny mirip. Apalagi penulis & tokoh wanitany sama. Jd bingung sendiri...
    Mbak fanny, sinopny keren!

    BalasHapus
  26. Wah seru seru ^_^
    walau mengatakan Cinta tapi bilng nggak cinta???
    hahahaha
    Cinta main Untak Umpet hehehehe

    emmm menurut saya Hee joo dan kembarannya Saudara Joo Woon...
    itu sih menurut saya
    untuk apa tebusannya kalung? itu kan kalung Ibu Joo Woon, lalu keluarga Joo Woon Orang Kaya tuh Uangnya pasti banyak, kenapa nggak Uang dari pada Kalung (apa dibalik Kalung itu) sampai kembarannya itu Balas Dendam......

    #mulai jadi Dektektif haha
    by Qiyu2

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. prewiev ep13 uda ada..jw ktsuk trz koma, gs m0 prg mlah jw bgn dr komanya,,
    smga crta domba n serigala yg dpke yg versi animasi bkn yg bukunya..g rela slh 1ny mati..tp jg please jg 0pen ending
    -ch!el-

    BalasHapus
  29. joong woon itu aneh lho yaa..setiap org pengen cintae dibalas tp ini malah gak boleh ckckckkk cerita aneh tp sangat sangat menarik :))
    luv it,,,tqtq mb' fanni n mumu semangat bkin sinopnya yaa ^_^

    by.ratna.alel

    BalasHapus
  30. Lagi. Hari ni nunggu2 part 2

    BalasHapus
  31. menikmati k drama versi kumplit adalah nonton dan baca. seru pooll. lanjut oenni... ^^

    BalasHapus
  32. semangatt yaa bikin sinopnya...
    *ratna.alel:)

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)