Monday, 13 May 2013

Preview Gu Family Book Episode 11 dan 12

shot0901

Sudah ditambahkan text preview episode 12

Preview video:


Kang Chi: Apa yang kaukatakan? Malam pertama?
shot0862 shot0863

Chung Jo: Lebih baik aku mati. Lebih baik mati! Daripada harus hidup dalam rasa malu...lebih baik aku....
Gisaeng Chun menampar Chung Jo.
shot0867 shot0868

Gisaeng Chun: Kau bisa membunuhku...aku tidak akan pergi.
shot0872 shot0874

Kang Chi: Apa? Cinta?
Yeo Wool: Walau  kau setengah manusia setengah siluman, tidak ada bedanya. Itu tidak masalah.
shot0879 shot0883

Kang Chi: Sudah tidak apa-apa...tidak apa-apa...sekarang kau telah berada di sisiku, semuanya tidak apa-apa...
shot0886 shot0887
 shot0888 shot0890

Kang Chi: Jangan khawatir, aku tidak akan pergi tanpa mengucapkan selamat berpisah.
shot0892 shot0893
shot0894 shot0895

Kang Chi: Aku akan pergi. Aku akan membawa Chung Jo dan meninggalkan tempat ini.
shot0898shot0900 

Preview tertulis episode 11:
Tae Soo meminta Kang Chi menolong Chung Jo. Kang Chi mencemaskan bagaimana reaksi Chung Jo jika tahu ia setengah manusia setengah gumiho. Yeo Wool menhiburnya dengan mengatakan Choi Kang Chi tetaplah Choi Kang Chi walau penampilan luar berbeda.

Para pelayan di Penginapa Seratus Tahun mendengar berita bahwa Chung Jo akan menjalani malam pertamanya dengan Jo Gwan Woong. Mereka memberitahu Kang Chi agar menyelamatkan Chung Jo.

source: imbc
English translation: tryp96.wordpress.com

Komentar:
Fiuhh...sepertinya Chung Jo selamat dari Jo Gwan Woong. Tapi yang harus menanggung akibatnya adalah Gisaeng Chun. Apakah Gisaeng Chun akan tamat riwayatnya pada episode 11? Kuharap tidak. Bagaimanapun juga aku merasa tokoh ini memiliki masa lalu yang menarik dan kuharap ia bisa berperan besar pada episode-episode berikutnya.

Yeo Wool juga sepertinya harus berpisah dengan Kang Chi untuk sementara waktu. Tapi itu tidak akan lama....eh iya kan? Iya kan? Kuharap dengan berpisahnya Kang Chi dan Yeo Wool, Kang Chi juga bisa menyadari arti kehadiran Yeo Wool.

Beberapa BTS picts:
809316_0_550550_37970
gufamilyphoto1305130952 
Haha...Ninja Seo narsis juga ya XD

1368326675_510319

201305121011451210_1

Makan pizza rame-rame...Ini Kang Chi yang traktir lho...bosen makan ayam kali ya^^

*jadi lapar >,<*


14377096
Sepertinya Chung Jo dan Kang Chi melarikan diri ke hutan (Chung Jo ada di sebelah Kang Chi). Apa di hutan ini wujud Kang Chi yang sesungguhnya akan terungkap pada Chung Jo?
Let’s wait for tonight episode^^

Update preview tertulis episode 12:

ubz91


Tae Soo memberitahu di mana keberadaan Kang Chi untuk menyelamatkan Chung Jo (seriusly??!! Bahaya mana Jo Gwan Woong sama Kang Chi?? >,<) Tae Soo sendiri mengajukan diri untuk membunuh Kang Chi dan memotong gelang Kang Chi. Kang Chi menunjukkan wujud silumannya di hadapan Tae Soo dan Chung Jo.

Sementara itu Pengawal Seo menduga kalau Kang Chi adalah anak Gu Wol Ryung dan Seo Hwa, lalu ia melaporkannya pada Jo Gwan Woong. Jo Gwan Woong menemui Dam Pyung Joon. Ia ingin tahu mengapa Dam Pyung Joon tidak membunuh Seo Hwa 20 tahun lalu.

source: imbc
English translation: tryp96.wordpress.com


Komentar:
Kenapa Tae Soo berubah sikap? Apa karena hipnotis? Atau karena ia tahu Kang Chi bukan manusia?

28 comments:

  1. huaaaa nggak mau liat kangchi yeowool pisah, harus siapin tissue nih di ep 11 ini. liat previewnya aja udh mau mewek.
    kangchi ah jgn tinggalin yeo wool yaa, jebaaaal :'(
    -betiibeb-

    ReplyDelete
  2. mbak fan.. BTS'y tambahin yang mereka makan pizza :)))

    btw, chung jo! kabur secepatnya!!!!!! :|

    ReplyDelete
    Replies
    1. tuh udah...emi mau traktir aku pizza? XD

      Delete
    2. ayo kita makan pizzahut. XDD

      Delete
  3. waaaa..mbak fanny daebak..udah uptodate preview epsode 11 ma 12,,tp smakin d liat makin pnasaraan..kacian yeo wol,tp ku harap jg sm smg dgn perpisahan smntara ini membuka perasaan kang chi yg sbnarx terhadap yeo woll..amien (jiaah segitunya ;D)
    fightyng mbak d tunggu sinopsis lengkapnya yeaaa..

    ReplyDelete
  4. wiiiiih pas awal2 yeo wol yang traktir , eh skrg kang chi.
    sama2 pizza lagi.
    hehehe, domino sma pizza hut. (pizza couple) XD
    chung jo selamat dong,,, horeee tp yeo wol gimana yaa?

    ReplyDelete
  5. ksempatan buat Gon dkt sama Yeo Wool stlh kpergian Kang Chi,plg nnti dia yg nghibur yeo wool..*dtbok kangdam shipper,,Wkwkwk
    mkn pizza pake hanbok,jmn itu blm ada pizza x..bhahahaha..LOL
    Kang Chi pilih siapa ya Chung Jo atau Yeo Wool dua2ny dkat sm dia,serasi,ccok jg..ya udh d kang chi poligami saja...wkwkwk..

    ReplyDelete
  6. Pokoknya ngga rela kalo kang chi sama yeo wool pisah ! Hihi :p
    ditunggu lho sinopsisnya..

    ReplyDelete
  7. plg pensaran sama reaksi Chung Jo & Tae Soo stlh mlihat Kang Chi brubah,apkah sperti Yeo Wool yg slalu ada dkat & mndukung Kang Chi atau mlh mnjauhi Kang Chi..Akhhhh...PENASARANNN ABISSS..

    ReplyDelete
  8. Makin seru nih ceritanya

    Semagat mbak fanny ;)


    ReplyDelete
  9. kan kangchi sm yeo wool ud ditakdirkan jodohh.. jodoh gabakal kemana"! sabar ya yeo wool'-')/

    ReplyDelete
  10. kan kangchi sm yeo wool ud ditakdirkan jodohh.. jodoh gabakal kemana"! sabar ya yeo wool'-')/

    ReplyDelete
  11. malem ini ep 11 keluar kan??? uwaaah.. begadang deh. tp tetep ajj.. subtittle indonesia nyh kan belom keluar. azzz
    penasaran banget!! seung gi oppa!!! Suzy!!!... hwaiting!!!

    ReplyDelete
  12. Fyuuhhh,, chung jo, selamat..
    Tapi..
    Yeowoll...
    itu nyatakan cintanya sama kang chi yah..??

    ReplyDelete
  13. yeowool gak ikutan makan pizza yaa?
    kemana dia? *jgn2 lg ngumpet ama Gon wkwk*
    -betiibeb-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeo Wool nggk bleh kliatan mkn Pizza Hutny mbak tkut dimrahin Domino Pizza ktany ntar,jd mknny ngumpet dblkg kamera ja biar nggk ktahuan...wkwkwk*ngasal..

      Delete
    2. bener chingu...suzy kan model buat iklan domino pizza pas suzy traktir kru domino pizza jg seung gi gak muncul
      ntar tempur dong pizzanya ^^

      Delete
  14. keren eon, teaser ep slnjutnya.. Dtnggu yah, and gomawo eonni Fanny

    ReplyDelete
  15. aaahhh uri yeo wol gak blh nangis...sm gon aja gih atau gak tae seo, tp tae seo msh kena hipnotis ntar klw dia kumat gimana ya udh sm gon aja ^^
    kok yeo wol seeih trus...bahagianya kpn coba, cintanya bersemi jg kpn .___.

    ReplyDelete
  16. wah daebak ...
    lihat preview aja jadi penasaran aduh gak sbaran nunggu sinopsis yang ke 11 dan 12
    di tunggu sinopsisnya

    ReplyDelete
  17. duh liat preview eps 12 tmbh bkin pnasaran trnyata chung jo sperti seo hwa nolak kang chi stlh tau kang chi stgh siluman,hny yeo wool satu2ny yg mmihak kang chi..ditunggu mbak snopsis lngkap eps 11..Gomawo..

    ReplyDelete
  18. klo liat raut wajah kang chi pas ngucapin salam perpisahan ma yoe wol sedih gtu dan liat yoe wol nangis di balik pintu .. jadi ga tega liat mereka pisah .. OMG --'moga jah mereka pisahnya ga lama *hope

    ReplyDelete
  19. spoiler episode 11 dan preview episode 12 ada di Kutudrama ya^^
    Sinopsis lengkap episode 11 menyusul. Menunggu subtitle^^

    ReplyDelete
  20. huaaaa...mba...bagaimana ini,,awalnya gak niat ngikutin drama ini tapiiii....GFB bikin panasaran...

    ReplyDelete
  21. Ditunggu episode selanjutnya ><

    ReplyDelete
  22. ayo..... lanjutkan... udah nggak sabar nunggu kelanjutanya...
    SEMANGAT.........

    ReplyDelete
  23. udah terungkap kang chi yg sebenernya d dpn chung jo, ga sabar menanti ep 12.. huhu

    ReplyDelete
  24. mbak..episode 12 dongggg.....gak sabar lagi....hiks

    ReplyDelete

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)