Jumat, 12 April 2013

[Link] Sinopsis Gu Family Book Episode 2

shot0982

Sinopsis Bagian 2 sudah diposting Dee tadi pagi^^

Benar-benar suka pemandangan di drama ini^^

Bagaimana kelanjutan kisah Seo Hwa dan Wol Ryung? Berhasilkah Wol Ryung menjadi manusia? Apa yang terjadi saat Seo Hwa tahu kalau Yoon dan Dam telah tiada? Yuk kita langsung aja ke Kutudrama^^

shot0987

Sinopsis Gu Family Book Episode 2 Part 1

Sinopsis Gu Family Book Episode 2 Part 2

6 komentar:

  1. OBCHAA@YAHOO.COM12 April 2013 14.51

    OKE OKE AJJJACH

    BalasHapus
  2. poetri che pythagoras12 April 2013 14.57

    BENER gak ciih kalo gumiho ntuu bener* ada

    penasaran w jd nyaa

    . hmmmmmmmm

    BalasHapus
  3. gila, keren banget drama ini mb fany :D
    emosinya jelas banget, daebakk lah pkok nya, barusan selesai nonton episode 1 & 2, td pagi, ntar sore pengen nonton lagi XD

    BalasHapus
  4. benerrrrrr...... keren alur ceritanya ....

    BalasHapus
  5. latar gb yg da danau x tuh kya x sma deh sma latar x the legend yg episod 1 pas soejini n dewa spa tuh nma x lpa,,

    BalasHapus
  6. aku bener2 suka jalan critanya_keren!settingnya juga keren!!n lebih suka lagi tampilan blog mu skrang fanny_jdi klo mau coment gak rempong!!!so simple!!! :D

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)