Rabu, 06 Maret 2013

Strong Heart Episode 159 : FBND Casts

shot0011

Akting seperti apa sih yang dianggap bagus? Tentunya akting yang bisa membawakan karakternya dengan penjiwaan dan penyampaian akting yang baik. Salah satu tandanya adalah ia bisa membawakan karakter yang bertolak belakang dengan karakter aslinya. Aku belum pernah mengikuti drama Park Shin Hye, Yoon Shi Yoon, dan Kim Ji hoon sebelumnya secara utuh. Karena itu bagiku cukup mengejutkan dan menyegarkan saat mengetahui kepribadian mereka ternyata bertolak belakang dengan karakter yang mereka perankan dalam FBND (Flower Boy Next Door).

Para pemeran FBND hadir dalam acara Strong Heart edisi Natal (eps 159 dan 160). Mereka adalah Yoon Shi Yoon (Enrique), Park Shin Hye (Dok Mi), Kim Jin Hoon (Jin Rak), dan Go Kyung Pyo (Dong Hoon). Karena acara ini menghadirkan banyak tamu, aku hanya akan membuat recap yang meliputi para pemeran FBND saja. Oya, untuk yang belum tahu, Strong Heart ini dipandu oleh Shin Dong Yup (SDY) dan Lee Dong Wook (LDW). Yup, that Lee Dong Wook ;D

(acara ini telah dihentikan dan akan digantikan dengan acara Strong Heart 2 dengan pembawa acara Shin Dong Yup dan Kim Hee Sun. Kim Hee Sun adalah pemeran Eun Soo dalam drama Faith^^)

shot0013  shot0003 

Strong Heart Episode 159

Acara dimulai dengan para MC menyapa PSH dan memuji kecantikannya yang sedang mencapai puncak. Mereka bertanya apakah Shin Hye menjalani diet.

PSH: Bukan begitu, secara alami lemak di tubuhku berkurang. Dan berolah raga membantuku bertambah cantik.

Para MC dan yang lain berkomentar kalau PSH menganggap dirinya cantik. PSH tertawa. Ia menjelaskan kalau maksudnya adalah ia bertambah sehat.

LDW: Tidak apa-apa, kau mengatakan yang sebenarnya.

Semua tertawa.

shot0005shot0006

SDY: Menurutmu kau lebih cantik saat di kamera atau aslinya?

Boom (salah seorang tamu tetap Strong Heart) menjawab, “Di depan kamera! Selebritis harus terlihat bagus di depan kamera.”

PSH: orang–orang bilang aku lebih cantik aslinya.

Semua kembali riuh. Shin Hye menjelaskan kalau orang-orang mengatakan dirinya pendek. MC bertanya berapa tinggi PSH. Ia menjawab 167 cm.

Mereka meminta Shin Hye berdiri dan membandingkan tingginya dengan salah seorang bintang tamu. Kyung Lim. Shin Hye lebih tinggi. Tapi mereka lalu memanggil Lee Ki Yong (model dan aktris) yang memiliki tinggi 180 cm. Shin Hye beringsut menjauh sambil tertawa.

Tanpa dikomando tiba-tiba Kim Ji Hoon (KJH) berdiri di antara Lee Ki Yong dan Park Shin Hye. Ternyata ia berukuran “sedang” hehehe. Tingginya hanya beda sedikit dengan Shin Hye, tapi lebih pendek dari Lee Ki Yong.

shot0038 shot0044

LDW berkomentar pakaian KJH cocok untuk natal. Jas berwarna hijau seperti pohon. KJH berkata ia penanggungjawab pohon Natal untuk hari ini. Saat para MC memintanya berdiri di antara pohon natal yang menjadi hiasan panggung, dengan patuh KJH berdiri dan berpose di antara pohon Natal. Haha…ngga nyangka KJH punya selera humor yang tinggi^^

shot0046 shot0047

SDY berkata PSH pertama kali muncul sebagai aktris cilik dalam drama Choi Ji Woo, Stairway to Heaven. Ayo siapa yang ingat drama ini? Saat itu ia masih di kelas 7 (Mungkin sekitar kelas 1 SMP ya).

PSH bercerita dalam sebuah acara award di Hong Kong (jangan-jangan acara MAMA ya^^), ia bertemu kembali dengan Choi Ji Woo. Itu pertama kalinya mereka kembali bertemu setelah drama StH, hampir 10 tahun lamanya. Ia merasa terhormat bisa berada di sana sebagai seorang yang telah dewasa, berdampingan dengan Choi Ji Woo.

SDY: Apa yang ia katakan saat ia bertemu denganmu?

PSH: Ia terkejut melihatku telah dewasa.

SDY: Dia bukan hanya terkejut melihatnya. ‘Gadis ini sudah besar, kalau begitu aku sudah bertambah tua 10 tahun?’ Itulah yang ia pikirkan.

Semua tertawa.

shot0053 shot0062

Para MC lalu beralih pada YSY. Ini kedua kalinya YSY tampil di acara Strong Heart. Pertama kali ia tampil pada tahun 2010 saat dramanya Baker King Kim Tak Gu mencapai rating 50%. YSY bercerita saat ia ke Cina, Baker King belum tayang di sana jadi orang-orang mengenalnya melalui acara Strong Heart.

Ia lalu bercerita ia pergi ke Thailand bersama kakek neneknya. Ia memanggil kakek neneknya dengan kata yang sangat formal hingga tamu yang lain kagum. Di Thailand orang-orang mengenalnya setelah ia tampil dalam Strong Heart.

shot0064 shot0069

Boom berkata acara Strong Heart sangat terkenal di Cina Ia bergurau kalau orang-orang ingin melihatnya tampil. KJH berkomentar kalau Boom memang mirip dengan Tn. Wang (maksudnya dengan orang Cina kebanyakan). Boom langsung balik bertanya apakah KJH baru makan chestnut panggang. KJH tertawa sambil memegangi dagunya yang berjanggut tipis (entah apa hubungannya shestnut panggang dengan janggut. Ada yang tau?).

LDW berkata KJH belum lama tampil di acara ini, sekitar 3 bulan yang lalu. KJH mengaku ia lebih nyaman sekarang karena ia mengenal Boom secara pribadi dan juga Shin Dong Yup (MC) baik padanya. Selain itu ia juga tampil dalam drama yang sama dengan bintang tamu lainnya, PSH, YSY, dan GKP.

KJH: Seperti kakak, aku ada di sini sebagai pelindung mereka. Sebagai manaja, eh manajer.

PSH tertawa saat KJH salah menyebut manajer menjadi manaja. LDW mengolok KJH agar mengurusi urusannya sendiri, bicara saja masih belepotan. Semua tertawa.

Kim Ji Hoon jelas terlihat berselera humor tinggi dan cuek. Berbeda dengan Jin Rak si penggerutu.

shot0087 shot0089

Lalu para MC menanyakan drama terbaru YSY di Cina, judulnya Happy Noodles. Dalam drama itu YSY berperan sebagai pembuat mie.

LDW: Kau ahli roti, dan sekarang kau pembuat mie. Kau memiliki banyak hubungan dengan tepung.

YSY: Ya, begitulah adanya.

LDW bertanya apakah YSY belajar membuat mie untuk drama itu.

YSY: seorang aktor Cina berkata padaku kalau aktor Korea adalah pekerja keras. Hal itu membebaniku. Aku merasa harus melakukannya dengan baik. Jadi aku berlatih kapanpun aku bisa.

LDW: maksudmu membuat mie dengan tangan?

YSY: ya.

KJH berkata YSY sangat kompetitif dan bekerja keras dalam segala hal. Shin Hye membenarkan.

shot0104 shot0107

PSH: Dan ia selalu belajar. Ia selalu membaca buku di set syuting. Ia membaca buku-buku mengenai hal-hal yang ingin ia ketahui. Jadi julukannya di set adalah Raja Belajar Kim.

YSY tersipu malu saat PSH membeberkan julukannya.

PSH bercerita YSY mengiriminya sms saat akan kembali dari sebuah syuting di Hong Kong. YSY saat itu memintanya cepat naik ke pesawat karena akan mencoba menebangkan pesawat setelah mempelajarinya dari buku. YSY protes sambil tersenyum bahwa itu sms pribadi, mengapa PSH membeberkannya di muka umum? Pribadi, eh?^^

shot0120shot0118 

Kemudian seorang bintang tamu memperlihatkan bukti kecintaan YSY pada buku. Ia memperlihatkan foto ruang belajar YSY yang berisi rak penuh buku. Mereka bertanya berapa buku yang dimiliki YSY. Shi Yoon menjawab, sekitar 1500 buku (Update: dalams sebuah acara terbaru, ternyata buku YSY mencapai 2000 buku). Ha…Yoon Shi Yoon is the real Go Dok Mi!!

Lalu YSY mengungkapkan rahasia “kecantikan”nya. Ia menunjuk tiga perawatan wajah yang selalu tersimpan di rak bukunya.

shot0141 shot0146

Para MC bertanya apakah PSH juga suka buku. Shin Hye berkata ia suka membaca tapi tidak mempelajarinya. Ia lebih suka kegiatan fisik, seperti olahraga.

Ia suka main billiard dengan ayahnya. Ia berkata Shi Yoon pasti akan mempelajari lebih dulu lewat buku sebelum memulai sesuatu. YSY langsung membenarkan. PSH bercerita ia bermain billiard dengan managernya dan pemilik tempat billiard memujinya.

PSH berkata ia suka melakukan segalanya dengan tepat. Karena itu julukannya Melakukan dengan Tepat. Ia bercerita diajarkan cara memukul bola billiard oleh ayahnya, di mana bola memukul, melompat lalu berputar dalam satu pukulan. Dan dalam satu kali ia bisa melakukannya.

Ternyata ayah Shin Hye seorang yang hebat dalam olahraga. Jadi bakat olahraga Shin Hye menurun dari ayahnya. Selain billiard, mereka juga suka bowling dan golf. Bukan hanya ayahnya, ibunya juga suka bowling. Seluruh keluarga menyukai olahraga. Bowling, renang, golf, kickboxing, naik kuda, dan anggar.

Ia bahkan sempat diajak bergabung dengan klub blowling karena bisa melakukan strike 3 kali berturut-turut (strike adalah memasukkan seluruh pin dalam satu kali lemparan bola). Para MC meminta PSH menunjukkan gayanya saat bermain bowling dan dengan tenang PSH melakukannya.

shot0176 shot0179

SDY bertanya olahraga apa lagi yang disukai Shin Hye. Anggar, jawab Shin Hye. SDY langsung meminta PSH memperagakannya. Ia meminta KJH menjadi lawannya.

Shin Hye menyerang, KJH mundur ketakutan hahaha^^

Para MC lalu bertanya mengenai kickboxing. PSH bercerita ia mengalami kecelakaan mobil setahun yang lalu. Saat ia direhab, ia disarankan berlatih kickboxing agar tidak bosan. Para juri langsung meminta KJH kembali menjadi lawan PSH.

Tanpa ragu KJH langsung turun dari kursinya. PSH kembali menunjukkan kehebatannya dengan hampir meninju KJH. Untung KJH refleks menunduk.

Semua kagum karena PSH benar-benar hebat dalam berolah raga dan kegiatan fisik lainnya. Termasuk memancing. Ia mengaku memiliki firasat memancing yang baik dalam menangkap ikan. Lagi-lagi ia suruh memeragakan memancing dan KJH lagi-lagi diminta jadi teman tandingnya. Untung bukan jadi ikannya >,<

shot0197shot0201

LDW bertanya apakah PSH tidak tertarik mengikuti triathlon. PSH menjawab ia diminta berlari tapi sepertinya terlalu susah. Ia berkata pria suka membantu wanita yang tampak rapuh sedangkan ia bisa melakukan hampir semua yang diminta pria. Ia merasa dirinya kurang feminin.

LDW berkata ia ingat saat PSH menjadi pelembar bola dalam pertandingan baseball. Biasanya dalam pertandingan baseball besar, para artis sering diminta menjadi bintang tamu untuk menjadi pelempar bola. Salah satu tmau berkomentar LDW malah dikenal sebagai pelempar terburuk LDW tertawa, tak bisa menyangkal kejadian itu.

Ia berkata PSH sering dibandingkan dengan pemain baseball legendaris Randy Johnson karena memiliki gaya lempar bola yang sama. Julukannya Randy Shin Hye.

Mereka menunjukkan rekaman dan foto saat PSH melempar bola. Semua memuji postur Shin Hye sangat baik dalam melempar bola hingga foto yang dihasilkan sempurna. Shin Hye berkata orang-orang memujinya karena posisi kakinya yang baik. Hmmm…percaya diri tinggi. Kaya siapa ya? Park Shi Hye is the real Enrique!!^^

shot0254 shot0275

Kesempatan ini tak disia-siakan para juri untuk meminta PSH menunjukkan gayanya melempar bola. Shin Hye protes, ia mengenakan rok. Tapi akhirnya ia mau melakukannya. KJH berperan sebagai penangkap bola.

PSH berhasil melempar bola dengan baik dan KJH berhasil menangkapnya. Lucunya, ketika semua orang memuji Shin Hye, KJH berkata ia juga penangkap bola yang baik. Shin Hye berkata itu karena ia yang melempar bolanya. Semua tertawa.

PSH bercerita kalau YSY memiliki gaya berbeda saat menonton pertandingan. Ia akan bersorak dan berteriak saat menonton sedangkan YSY duduk dengan serius menganalisis pertandingan berdasarkan statistik dan memprediksi pemenangnya. YSY mengaku prediksinya seringkali tepat. Ia bahkan pernah ditawari uang untuk memprediksi hasil pertandingan (untuk orang-orang yang suka bertaruh).

shot0287 shot0292

Para MC bertanya siapa lagi yang pernah melempar bola sebagai pembuka pertandingan. Park Eun Ji mengangkat tangan. Ia adalah pembawa acara prakiraan cuaca yang terkenal karena penampilannya yang seksi. Dalam drama FBND, ia pernah disebut-sebut oleh Dong Hoon walau tidak disebutkan namanya.

Park Eun Ji diminta memperagakan melempar bola seperti PSH. Lagi-lagi KJH diminta menjadi penangkap bola. Park Eun Ji melempar bolanya. Tiba-tiba Shin Hye terkejut lalu tertawa terbahak-bahak. Ternyata bola Park Eun Ji memukul Kim Ji hoon hingga terjatuh. Ckckck….

shot0301 shot0305

SDY bertanya iklan apa yang paling berkesan bagi Shin Hye. Shin Hye menjawab iklan lipstik yang dibintanginya bersama Jang Geun Seok. Saat itu mereka melakukan adegan kiss lalu ditarik ke atas dengan kawat. Kemudian mereka bertemu lagi dalam drama You’re Beautiful.

Para MC bertanya apakah kiss itu sungguhan. Shin Hye menjawab bibir mereka bersentuhan. Jadi sungguhan.

shot0338 shot0343

Para MC bergurau mereka sudah cukup mendengar celotehan Kim Ji Hoon, tapi mereka akan bertanya mengenai tulisan yang ada di papan di sampingnya. Flower Boy X-Files.

KJH: Aku melihat mereka dalam kehidupan nyata, bukan di layar. Aku akan mengungkapkan rahasia mereka yang belum pernah kaudengar.

KJH berjalan ke tengah panggung bersama Boom yang akan menemaninya. Tawa semua orang meledak saat KJH mengeluarkan suara seperti tercekik saat mulai berbicara. Boom menyemangatinya dan mereka mulai. Flower Boys X Files.

KJH: Boom, apa kesanmu mengenai Shi Yoon?

Boom: Dari yang kulihat, ia seorang kutubuku, elit, sopan, dan pintar.

KJH: Sebenarnya….dia itu nakal!

YSY nampak terkejut. Lalu seorang tamu menunjukkan foto saat YSY berdampingan bersama PSH dalam red carpet MAMA. Dalam foto itu YSY melihat ke bawah. Orang-orang mengira YSY mengintip dada PSH.

shot0376 shot0378

YSY gelagapan dan terlihat malu. Ia lalu menjelaskan kalau ia melihat ke bawah, ke arah kaki PSH. Ketika itu PSH mengenakan gaun yang panjang. Lalu ujung gaun itu robek dan terinjak sepatu PSH. Ia khawatir PSH terpeleset. Karena semua masih ber-ooohhh ria, YSY meminta PSH menjelaskan kejadiannya.

PSH membenarkan, saat itu ujung gaunnya sobek dan terinjak sepatunya. Karena itu YSY melihat ke bawah karena khawatir Shin Hye terjatuh.

KJH: Jadi kau menerima perasaannya?

PSH: Apa hubungannya???

Kesimpulan: Tak peduli betapa sukanya ia pada buku dan betapa terpelajarnya dia, Yoon Shi Yoon tetap seorang pria^^

shot0384 shot0394

KJH dan Boom: Joseon X Files!!

Mereka akan mengungkapkan rumor rahasia mengenai PSH. KJH berkata ia sendiri bimbang untuk mengungkapkan rahasia ini.

KJH: Park Shin Hye….menyukai…. Kim Ji Hoon!! (whaaa??)

PSH: haiiiiiiiizzzz…..

Tidak ada yang percaya hahahaha….

shot0417 shot0419

Boom berkata walau semua tak percaya tapi kenyataannya 80% pasangan dalam drama saling jatuh cinta saat berperan dalam drama yang sama. Boom bertanya apakah KJH menyadari perasaan PSH padanya.

KJH: Tentu saja..

PSH(tertawa): Apa??

KJH berkata PSH selalu menggodanya saat mereka mengobrol. PSH sering memukuli pundaknya saat mereka berbicara. Menurutnya itu tanda ada perasaan tertarik.

LDW: Apa kau tak pernah berpikir kalau ia benar-benar memukulmu?

Semua tertawa.

shot0427 shot0432

KJH dan Boom: X Files!!

Boom menanyakan pendapat YSY mengenai PSH. YSY berkata Shin Hye seorang yang ceria dan mencerahkan suasana, seorang yang berkepribadian baik.

Boom: Apa kau pernah melihatnya menunjukkan ketertarikan pada Jin Hoon?

YSY (serius): Tidak, aku belum pernah melihatnya.

KJH tertawa malu. Boom bertanya apakah KJH yang membuat rumor tersebut. KJH membantah, ia tidak membuat-buat.

Akhirnya terungkap kalau gaya bicara PSH memang seperti itu, sedikit manja. Dan itu menurun dari gaya bicara ibunya. Ia sering berbicara dengan gaya seperti itu karena para pria di set FBND sering mengusilinya.

Kesimpulannya: KJH salah paham.

shot0439  shot0441

Mereka lalu meminta Lee Ki Yong (tamu lain) untuk menunjukkan gaya bicara manja pada Boom. Boom membalasnya dengan gaya jutek. Mereka meminta Shin Hye melakukan gaya yang sama dengan KJH.

PSH (dengan gaya aegyo): Oppa, maukah kau membelikan aku sashimi?

KJH jadi salah tingkah dan tak bisa menjawab. Hahahaha….jangan-jangan KJH yang punya perasaan sama Shin Hye^^ Abis mukanya sampe merah gitu ;D

shot0467shot0471

Karena PSH sangat cute, para MC memintanya menyanyikan sebuah lagu cute “1+1=cute”. Ia merasa malu tapi YSY menyemangatinya. Shin Hye akhirnya menyanyi dengan sangat cute. Semua memujinya. Selanjutnya Mir MBLAQ diminta menyanyikan lagu yang sama. So cute^^

 shot0486 shot0511

Kemudian mereka membahas Go Kyung Pyo yang wajahnya mirip dengan Siwon. Kyung Pyo pernah bertemu muka dengan Siwon dan ia sendiri menyadari ada kemiripan saat mereka tersenyum. Siwon pun sepertinya demikian.

Ia bercerita pengalamannya berperan dalam sitkom. Saat itu ia berperan sebagai pengantar makanan yang mengintip nakal dada seorang wanita. Tapi ia terlalu malu untuk melakukannya hingga Shin Dong Yup (yang juga berperan dalam sitkom yang sama menegurnya). Akhirnya ia bisa melakukan adegan itu.

shot0525 shot0536

PSH bercerita ia juga pernah ditegur sutradara saat berperan dalam Stairways to Heaven. Dalam adegan menangis ia tidak tahu cara melakukan menangis dengan anggun. Jadi ia menangis dengan mata terpejam. Tiba-tiba ia mendengar suara berteriak:

“Hei! Menangislah dengan mata terbuka!”

Sutradara saat itu berkata aktris harus tetap terlihat cantik saat adegan menangis. Menangis harus dengan mata terbuka. Sejak itu ia sedikit trauma dengan adegan menangis. Ia terobsesi untuk menangis dengan anggun.

YSY juga menceritakan ia pernah dimarahi saat ia berperan dalam seri High Kick. Lawan mainnya adalah Shin Se Kyung. Adegan kiss. Saat itu ada kru yang terus menggodanya karena berkesempatan melakukan adegan kiss dengan SSK.

Ia menggoda agar YSY tidak mencium SSK sebelum disuruh. Saat adegan kiss itu, keadaan kacau balau karena sutradara menghendaki syuting adegan lain. YSY tidak tahu menahu dan mengira kru itu masih bercanda saat melarangnya mencium SSK. Karena itu ia mencium SSK sesuai adegan. Tapi ia akhirnya dimarahi karena menyebabkan NG.

shot0542 shot0547

Segmen berikutnya adalah mencaritahu siapa yang berjantung paling kuat. Boom dan Ji Soo (tamu tetap Strong Heart) bersembunyi di balik pohon natal dan kado besar.

Tamu pertama datang. Park Shin Hye. Shin Hye menggantungkan hiasan di pohon natal itu. Tiba-tiba Boom yang berpakaian sinterklas keluar menyergapnya. PSH berteriak kaget letakutan.

PSH ingin ikut-ikutan menakut-nakuti YSY karena ia sering dijahili para flower boys di set. Ia sangat bersemangat dan ikut masuk ke dalam pohon natal.

YSY masuk dan menggantungkan hiasannya. Boom dan PSH keluar. YSY berseru kaget dan mundur ketakutan. PSH senang sekali.

 shot0552 shot0570

YSY menceritakan pengalamannya di Cina (ia bermain drama di sana). Tipsnya adalah jangan menilai terlalu cepat. Di sana ia mendapat sambutan banyak fans. Salah seorang di antaranya menempuh perjalanan 6 jam untuk menemui YSY. YSY merasa berterima kasih dan bersikap baik pada fans tersebut. Tapi keesokan harinya ia mendapati ternyata ada fans yang menempuh perjalanan 8 jam bahkan belasa jam untuk melihatnya.

LDW bercerita ia juga memiliki pengalaman yang sama. Saat ia datang ke Indonesia, seorang fans yang tinggal di pulau terpencil menempuh perjalanan dengan perahu selama 48 jam. Melihat yang lain bengong seakan tak percaya, ia berkata ia dulu adalah bintang Halyu saat drama My Girl diputar di mana-mana. Semua tertawa. Masih kok^^

shot0584 shot0585

Tips kedua YSY, jangan berbicara sebelum berpikir. Ia suka sushi tapi orang Cina tidak suka wasabi. Ia mengatakannya pada seseorang dan semua orang mengirimnya sushi hingga ia harus memakan sushi 80 kali. Semua itu karena penerjemahnya terus mengatakan pada semua orang kalau YSY suka sushi.

Ketiga, ia mempelajari beberapa bahasa Cina sederhana saat akan ke sana. Walau begitu ia menahan diri untuk mengucapkan bahasa Cina karena ia belum lancar menggunakannya.

Suatu kali ia hendak mempraktekkan bahasa Cinanya pada seorang wanita pembersih. Ia telah belajar sebulan dan mengira telah cukup mengerti bahasa tersebut.

Ia membawa pakaian kotornya pada wanita itu. Dan meminta wanita itu mencucikan pakaiannya, dalam bahasa Cina. Wanita itu sepertinya mengerti perkataan YSY dan mengiyakan. YSY bangga telah bisa melakukannya sendiri.

Tapi wanita itu tidak kembali selama 2 minggu. Akhinya pihak hotel menghubungi dan memberitahu kalau wanita itu telah membuang pakaian Shi Yoon. Pihak hotel dan penerjemahnya berdebat. Penerjemah percaya Shi Yoon telah mengucapkan hal yang benar.

Ternyata Shi Yoon mengucapkan kata “Shi” yang dalam bahasa Cina artinya mati. Shi Yoon menggunakan kata itu dari kata si cao = mandi, Jadi ia pikir si adalah mencuci. Wanita itu mengira Shi Yoon menyuruhnya “membunuh” alias membuang semua pakaian itu.

Semua tertawa.

shot0594 shot0595

[Bersambung Strong Heart Episode 160]

24 komentar:

  1. yeayyyy YSY gantenggggggg :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari sononya haha :D

      Hapus
  2. kayaknya sih Kim Ji Hoon tertarik dengan Park Shin Hye. dari beberapa foto BTS,Park Shin Hye terlihat selalu tertawa di samping Kim Ji Hoon. Kayaknya Kim Ji hoon mulai beraksi nieh setelah keluar dr wamilnya.hehehe^^
    tp mereka memang terlihat akrab daripada PSh dg YSY

    BalasHapus
  3. Hahahaha
    lucu bgt pengalamannya YSH di Cina.....
    Bikin ngakakkk

    BalasHapus
    Balasan
    1. YSY...
      YSH beda lagi hahaha
      *mendadak jadi gak rela ngelepas YSH

      Hapus
  4. Hahahaha
    lucu bgt pengalamannya YSH di Cina.....
    Bikin ngakakkk

    BalasHapus
  5. kaak kereeen^^
    Kalo boleh nanya, download video raw sama sub indonya dmna ya kak^^ kasih link nya yaaa :) gomawo >,<

    BalasHapus
  6. kaak kereeen^^
    Kalo boleh nanya, download video raw sama sub indonya dmna ya kak^^ kasih link nya yaaa :) gomawo >,<

    BalasHapus
  7. Ya ampuuuun YSY dan PSH trnyta suka smsan to? Hahaha....Ad sih ksamaan antra Enrique dan YSY, sma- sma jenius... Kim,Study King! Raja roti, Raja mie,Raja blajar hahaha.... Wow trnyta dia mmng seorang hard worker ya? YSY, i like himself....

    Merty

    BalasHapus
    Balasan
    1. i like him too mbak ^^

      Hapus
  8. Wah bnr2 karakternya beda dgn di drama. Emang acara live gitu? Aku gs nonton eh...di Mana yah bisa nonton. Kyknya seru. Thanks uda share mbk Fanny.

    BalasHapus
  9. Denger cerita ysy jadi senyum sendiri , gimana ya klo misalnya aku Ÿª♌g ke xina bisa bisa di kirain anak hilang wkwk :D

    BalasHapus
  10. yaahh dalam bahasa cina, mencuci emang 'shi'. dan untuk mati walau tulisannya juga 'shi' tapi ducapkannya jadi 'she'~

    untuk yg X-files, q lebih seneng gaya X-files ala seungri saat episode special YG family… #because I'm a VIP, Abaikan#

    sekarang jarang nonton strong heart lagi, karna q lebih seneng gaya lee sung gi ngebawain acaranya.. #ImissHim#

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kaget banget ternyata udah ada yang ngegantiin dia
      kalo boleh tau, emang waktunya ganti ya?

      Hapus
  11. ngakak bacanya, apalagi pas YSY di china :D
    karakter mereka bener-bener bendanding terbalik bgt yaa...

    BalasHapus
  12. Huaaa .. Liat ysy jadii kangenn bgd fbnd hiksss .. :( tp lebih cocok ysy ma psh aja dehh , hheeeee

    BalasHapus
  13. Mba fanny,tgl 9 kn ada music bank di Jakarta,tlg dunk buatin berita ttg acara tersebut


    Thx y..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, aku ngga terlalu ngikutin berita kpop, coba cari beritanya di inisajamo atau koreanfever atau koreanupdates. Mereka update banget kok^^

      Hapus
  14. lucu... ketawa2 juga bacanya..sampai temen kerja disamping bengong ngeliatin aku ketawa sendiri......

    baru tau kalo YSY itu pendiam... oh ya selain itu suaranya juga bagus...

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha IMO gak terlalu bagus sih, cuma suaranya itu berkarakter :)
      tapi sampe saat ini belum ada lagu yang bisa bikin "WOW"

      Hapus
  15. Sorry..minta link tuk nonton eposode ini dooong, aku cr di mana2 ga ketemuuu..pleaseeeeee...

    Chika

    BalasHapus
  16. Aku ngga bisa kasih link langsung karena sedang heboh pemblokiran situs2 streaming dan donlod. Utk streaming silakan cari di dramacrazy.net, sudah english sub.utk donlod coba di freekrdramas.blogspot. sub indo aku tidak tahu ada atau tidak, coba cari di indowebster.

    BalasHapus
  17. Mba, ini kok gak ada lanjutan'a yahh mba.. :(
    Lanjutin lgii donk mba.. (˘ʃƪ˘)​

    BalasHapus
  18. Wahaha.... Ngakak abis dah! XD XD
    KJH Gokil, koplak abiss!! Like him!! And YSY! Wow! Kim, study king. Youre great! Gk nyangka aku.. Youre the real Go Dok Mi. Haha *stuju* :D
    Dan Hye unni... You are so Georgeous!! Love love love! Sooo... Cute! Emang gaya bicara Hye unni itu agak manja, dan kata KJH, Hye suka mukul2 dia, mungkin emg bener. Krna itu slah satu kbiasaannya kalo ngobrol sma cowok yg ia sukai, dia nglakuin hal yg sama pada JGS, dan JYH ^^ She is so cute!
    Kok gk di lanjut mbaa?? Pngen tau lanjutannya nihh..

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)