Selasa, 20 November 2012

Nice Guy: My Love Letta

1024X768_03

Nice Guy….hmmmm….saat awalnya aku mendengar tentang drama ini, sama sekali tidak terpikir untuk membuat sinopsisnya. Apalagi ketika membaca sinopsis awal mengenai apa yang akan terjadi dalam drama ini. Patah hati? Balas dendam? Amnesia? Terdengar klise untuk sebuah melodrama. Bahkan terkesan makjang (terlalu didramatisir). Well, jika sudah terlalu dramatis, untuk apa lagi aku mendramatisirnya?

Aku masih sedikit kecewa dengan ending Big dan belum menemukan proyek yang akan kubuat. Awalnya radarku terarah pada Faith atau Arang. Tiba-tiba Dee menawariku proyek membuat sinopsis Nice Guy bersama-sama. Aku pikir jika aku memiliki kesempatan lagi untuk membuat sinopsis bersama Dee, mengapa tidak? Kami pernah membuat sinopsis bersama dan aku menyukai kebersamaan kami, diskusi-diskusi kami, bahkan perdebatan kami (walau jarang hahaha^^). She’s such a great partner. Melodrama tidak terkesan terlalu melo lagi jika bisa dikerjakan bersama Dee. Ditambah lagi, pemeran utamanya menarik perhatianku. Song Joong Ki.

12380

Di balik wajah tampannya, aku menyadari ia menyimpan potensi besar. Satu-satunya drama Song Joong Ki yang pernah kutonton adalah Sungkyunkwan Scandal. Mengenai karakter dalam drama itu, aku lebih menyukai Geul Oh (yang diperankan Yoo Ah In). Menurutku Gu Yong Hwa yang diperankan Song Joong Ki menyenangkan dan lucu-lucu genit tapi sebatas itu. Kesan itu langsung berubah ketika rahasia Gu Yong Hwa terkuak dan ia harus menghadapi cemoohan rekan-rekannya. Pergulatan batinnya untuk melakukan hal yang benar demi para sahabatnya tersampaikan dengan baik melalui akting dan ekspresi wajah Joong Ki. Saat itu juga aku menyukai Song Joong Ki. Tanpa Song Joong Ki yang memerankannya, mungkin peran Gu Yong Hwa tidak akan melekat dalam ingatanku.

Kendala terbesar dalam menonton melodrama adalah endingnya. What Happened in Bali, Bad Guy, dan parahnya drama-drama Lee Kyung Hee (penulis naskah Nice Guy) masuk dalam jejeran drama dengan sad ending. Aku tidak pernah menonton satupun drama Lee Kyung Hee (hanya sekilas menonton Thank You) jadi aku mulai meng-googling dramanya. Ternyata Lee Kyung Hee memang jagonya membuat melodrama bagus dengan sad ending, open ending, dan baru dua drama terakhirnya yang menyiratkan happy ending. Hiiiiiyyy…

LeeKyungHee

Tapi setelah aku menonton dua episode pertama Nice Guy, aku langsung jatuh cinta. Tak bisa tidak, langsung jatuh dalam pesona melodrama apik satu ini. Apik dalam alur cerita, apik dalam penyutradaraan, apik akting para pemerannya, apik pemakaian OST-nya. Keuntungan dalam membuat sinopsis adalah aku bisa menonton berkali-kali untuk mendapatkan apa isi dari episode tersebut. Tiap kata, tiap ekspresi wajah, tiap perubahan intonasi suara, tiap detil yang muncul di layar kompiku. And it amazes me….hari Rabu dan Kamis menjadi hari yang ditunggu-tunggu tiap minggunya.

Akhirnya perjalanan ini berakhir. Rasanya aku belum bisa move on jika aku belum mengungkapkan rasa cintaku pada drama ini. Aku tidak akan membahas ending Nice Guy karena aku sangat setuju dengan ending versi Dee (Dee juga sudah memposting hasil wawancara Song Joong Ki mengenai ending Nice Guy). Waktu tujuh tahun yang tidak diperlihatkan dalam episode 20 adalah kesempatan bagi kita untuk berandai-andai apa yang terjadi selama itu. Seperti yang sudah kubilang dalam spoiler episode 20, aku sangat menyukai endingnya. Aku puas dengan endingnya (walau tidak akan keberatan dengan lebih banyak adegan Eun Gi-Maru ;p). Dan rasanya aku tidak perlu lagi menganalis lebih jauh mengenai drama ini. Sudah cukup banyak komentar yang aku masukkan dalam sinopsis, dan juga banyak komentar pembaca yang telah mewakili.

Yang akan kulakukan adalah mengungkapkan isi hatiku kepada para tokoh dalam Nice Guy ini. Semacam love letta^^

12839

Dear Maru,

Melihatmu untuk pertama kalinya dalam episode pertama, aku bertanya-tanya: Apakah kau seorang pria yang baik? Benar, kau menanggung hukuman demi wanita yang kaucintai. Tapi, setelah itu mengapa kau menghancurkan dirimu sendiri demi wanita yang tidak menghargai pengorbananmu selama bertahun-tahun di penjara? Mengapa tak mencari kebahagiaanmu sendiri? Aku mulai frustrasi dan sedikit membencimu saat melihatmu melontarkan kata-kata tak berperasaan pada Eun Gi yang begitu rapuh. Tapi kemarahan itu lenyap ketika aku menyadari kau mencintainya. Hanya saja, perlukah kau ikut menghancurkan dirimu juga?

Menurutku, kau pantas berbahagia. Tinggalkan segala masa lalu yang menyakitkan itu dan mulailah hidup baru bersama Eun Gi. Tapi kau tidak menurut, bahkan pada kata-kata sahabatmu sendiri. Kau menganggap dirimu sial, tak pernah mendapatkan apa yang kauingini dalam hidup ini.

Benarkah kau sial? Lihatlah sekelilingmu. Adikmu Choco yang menyayangimu hingga selalu berharap pada ayahmu di surga agar kau selalu sehat. Sahabatmu Jae Gil yang terus mendampingimu dalam keadaan susah maupun senang, sehat maupun sakit, miskin maupun kaya (kok kaya janji nikah?). Eun Gi yang walau sekuat hati berusaha membencimu tapi tak bisa tidak mencintaimu. Jun Ha yang walau menganggapmu sebagai saingan cinta tetap mempercayaimu untuk merawat Eun Gi. Jae Hee yang walau berkali-kali menjatuhkanmu, namun kau tetap di hatinya. Jae Shik, kakak aneh yang pada akhirnya tidak sanggup membunuhmu. See? Di mana kesialanmu? Kau sial karena kau menganggap dirimu pantas menerima kesialan itu.

Untunglah akhirnya kau sadar kau tidak pantas mati. Kau tidak melakukan kesalahan. Dan akhirnya kau bersedia dioperasi. Eun Gi bahkan kembali padamu, merengkuhmu dalam cintanya. Tapi sekali lagi, semua harus direnggut darimu dalam sekejap. Bukan untuk menghancurkanmu sekali lagi, tapi untuk memberikan awal yang baru. Dan akhirnya, kebahagiaan itu bisa kaurengkuh. Sarang-hae, Maru-ya…. Please be healthy and live happily ever after with Eun Gi and many many children (nine?).

20121115HH31367

Dear Eun Gi,

Aku menyukai ketangguhanmu dan keberanianmu. Kau memang terkesan kasar dan tidak sopan, tapi itu semua karena luka dalam hatimu. Sebenarnya jiwamu rapuh dan setiap saat dapat hancur, karena itu kau menutupinya dengan tembok tebal kekeraskepalaanmu dan keteguhan hatimu. Maru berhasil sedikit demi sedikit mengikis tembok itu dan akhirnya pertahananmu hancur. Kau membutuhkan cinta. Kau membutuhkan Maru. Sayangnya, Maru merasa tidak berhak di sisimu dan meninggalkanmu.

Kematian ayahmu yang begitu tiba-tiba semakin membutakan hatimu dan membuatmu berpikir untuk mati. Kau tidak mati namun diberikan kesempatan untuk memulai dari awal, dengan hati yang polos dan bersih seperti kertas yang masih kosong. Kau mulai mengisi kertas itu dan Maru kembali ke kehidupanmu. Segalanya terasa indah sampai kau diuji dengan kembalinya masa lalumu.

Kau marah, kau merasa tertipu, kau merasa bodoh karena selama ini dibohongi oleh orang-orang di sekitarmu. Kau menajamkan durimu ke segala arah termasuk ke dalam dirimu sendiri. Tapi ketika kau melihat Maru telah terluka, kau menyadari kau tidak bisa hidup tanpanya. Untunglah segalanya belum terlambat. Sekali lagi kau diberi kesempatan untuk memulai cintamu dari awal dan meraih kebahagiaan. Saranghae, Eun Gi ya… Have faith in your love and always be happy…

6_26_1343789458_62_120731cineniceguy05_253dc

Dear Jae Hee,

Awalnya aku pikir kau tidak jahat. Kau hanya berjuang untuk mempertahankan hidupmu. Seringkali aku bertanya apakah memang sejak awal kau menginginkan seluruh Taesan? Jika Eun Gi memperlakukanmu dan menerimamu dengan baik, apakah kau tidak akan melakukan semua kejahatan itu? Kurasa hanya kau yang bisa menjawabnya walau menurutku ya, kau akan melakukannya.

Seperti yang Maru katakan, kau melaju semakin cepat seperti mobil tanpa rem. Karena dengan mudah kau menghindar dari hukuman, dengan mudah pula kau menjerumuskan dirimu ke dalam kesalahan demi kesalahan, lupa bahwa pada akhirnya kau akan dihukum juga. Dalam hatimu, aku tahu kau tidak ingin menyakiti orang lain tapi kau terlebih tidak ingin menyakiti dirimu sendiri, karena itu kau terus menyerang mereka yang mengancam posisimu.

Semuanya telah kauperoleh tapi anehnya kau tidak merasa bahagia. Kau menginginkan kebahagiaanmu yang dulu. Kebahagiaan bersama Maru. Kau ingin kembali padanya tapi kau terlambat, kau tak ada lagi di dalam hatinya. Ia bahkan tidak mau mati bersamamu, mengapa? Karena ia tahu kau hanya menggertak. Kau yang begitu mencintai dirimu sendiri tidak akan mengakhiri hidup semudah itu.

Kenyataan bahwa Maru akan mati menyadarkanmu. Dan untuk pertama kalinya, kau membuat pilihan yang tepat. Untuk itu aku berterima kasih padamu Jae Hee ya, berkatmu Maru bisa bertemu dengan Eun Gi kembali. Terlebih lagi akhirnya kau sadar kau harus bertanggung jawab atas setiap kesalahan yang kaubuat. Gunung tinggi terbentang di hadapanmu tapi dengan tekad kau pasti bisa melewatinya.

PS: Park Shi Yeon berakting dengan baik dalam drama ini. Great job^^

12918

Dear Jae Gil and Choco,

I love you both. Sejak awal kalian menjadi suara kami dalam drama ini. Kalian mengkhawatirkan Maru dan mengharapkan kebahagiaannya. Kalian mengatakan apa yang dalam hati kami katakan saat menonton drama ini. Untuk itu, kalian sungguh-sungguh berhak mendapat happy ending.

20121115HH31363

Dear Jun Ha,

Sejak awal cintamu bertepuk sebelah tangan dan kau menyadarinya. Kau selalu berada di belakang Eun Gi dan menjaganya diam-diam, bahkan berani membohonginya hanya agar ia tidak terluka. Aku menyesal pada akhirnya kau tidak mendapatkan cintamu, tapi seperti yang kaukatakan. Melepaskan orang yang kau cintai agar ia meraih kebahagiaan adalah cinta yang lebih besar. Two thumbs up for you cutie lawyer, and may I say I love you too?

20121115HH31362

Dear Min Young,

Mengapa para pengacara dalam drama ini selalu bertepuk sebelah tangan? Kau memiliki persamaan dengan Jun Ha, walau cintamu bertepuk segala tangan tapi kau akan melakukan segala cara agar wanita yang kaucintai memperoleh apa yang ia inginkan. Saat kau menyadari semua pengorbananmu sia-sia karena ia hendak kembali pada Maru, kau panik, marah, dan frustrasi. Tapi sampai akhir kau tetap berusaha melindungi wanita yang kaucintai. Akhirnya kau menjalani hukumanmu dan memilih untuk tidak menoleh ke belakang. Kuharap, seperti yang lainnya, kaupun akan menjalani hidup baru dan menemukan kebahagiaanmu.

7964

Dear Jae Shik,

Entah kenapa kau adalah tokoh yang seharusnya jahat tapi tidak ada yang bisa membencimu. Apakah karena kau diperankan oleh Yang Ik Jun? Atau karena secara tidak sengaja kau malah mempersatukan Eun Gi dan Maru, dan kau yang pertama kali mengungkap penyakit Maru pada Jae Hee? Aku senang kau akhirnya bertobat dan memulai hidup baru. Kuharap kau memperoleh kebahagiaanmu bersama Sekretaris Hyun.

PS: Yang Ik Jun adalah sutradara dan aktor handal yang telah meraih berbagai penghargaan. Ia belum pernah merambah dunia drama sebelumnya. Kabarnya ia bersedia memerankan Jae Shik karena ia bersahabat dengan sutradara drama ini.

07a82ef33a87e9508002239210385343faf

Dear Dee,

Terima kasih telah mengajakku membuat sinopsis drama ini. Benar-benar petualangan yang menyenangkan dan tak terlupakan. Terima kasih Dee selalu mengerti saat aku tidak bisa menyelesaikan sinopsis dengan cepat karena berbagai hal. Juga Dee tak kenal lelah menyediakan screencap tiap jumat agar aku bisa membuat spoiler.

Thank you so much, partner^^ Semoga suatu saat kita bisa bekerja sama lagi, error bareng, galau bareng, nangis bareng, ketawa bareng *big hug*

1ef9e7deb48f8c547ef215d13a292df5e1f

Dear readers,

Tanpa ada kalian yang mencerahkan timeline twitterku dan ruang komentar di blogku dan Dee, perjalanan ini tidak akan sama. Terima kasih untuk semua komentar, apresiasi, ulasan, informasi, dan buah pikiran kalian mengenai drama ini. Seringkali aku tidak sempat membalas satu per satu tapi aku membaca semuanya. Aku tersenyum, terpukau, dan bertambah semangat saat membaca komentar kalian (walau ada juga yang membuatku mengerutkan kening hehe ;p).

Terima kasih telah setia dan bersabar menunggu kami membuat sinopsis, menemani kami dalam menjalani minggu demi minggu. Kuharap perjalanan kita tidak berhenti di sana dan kita akan bertemu dalam drama-drama bagus lainnya *group hug*.

Last BTS Pictures:

 f30fcd33c895d143ef4034dd73f082025ba 999c209b033b5bb564e1f00036d3d539b70

 201211150804221118_1   20121115HH31369

12833 12696

12921 12919

 423104_10151232146239431_1140333415_n 20121115HH313610

12837548864_165579240253267_994618262_n 

20121115HH31350 20121115HH313661

 20121115HH31370 20121115HH31371

8533173b5bb5c9eaba30d21dd539b60038f 20121115163442

Everything starts from here^^

Okay, it’s done! Finally, aku bisa mengucapkan selamat tinggal pada drama yang mengesankan ini. When a drama becomes more than a drama…..maybe it’s hard to say goodbye but awesome dramas always last in our heart.

20121115163736

51 komentar:

  1. JUNHAAAA (づ ̄ ³ ̄)づ
    MARUUU (づ ̄ ³ ̄)づ
    MINYONG :| TAPI GANTENG (づ ̄ ³ ̄)づ


    udahan nih serialnya??

    BalasHapus
  2. Huaaaa gag keras audah tamat :'((sedih)
    Pasti aku akn kangen berat dengan song joong Ki oppa :'(
    semoga cerita nice guy kita dapet sisi positif yang dapat kita petik,kekekekke :)

    tq mba dee & mba fanny berkat kalian aku membaca sinpsis nice guy dan sampai jatuh hati ke drama ini,,,
    galau juga,,sedihh juga,,seneng juga :)

    TQ so much....love you so much :)

    stefanny
    (pengoment yg selalu dtg tp tanpa nama :))kekekkekekkeke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kedepanx pake nama dong... (Hahahahaha)

      Hapus
  3. di bts oppa song joong ki kog malah jarang kelihatan ceria nya ya ~~,>

    thx mb fanny n mb dee yg uda mau mencurahkan waktunya buat drama ini ...

    buatin sinopsisnya faith juga dunk ^o^
    hoho

    ~khenthunk~

    BalasHapus
  4. Thanks... Thanks... Thanks... U/ penyajian sinopsisx... Tp blom bisa akhhh ngucapin slamat tinggal u/ NG... Mengobati rasa kangen... Mw baca ulang semua sinopsisx dr episode 1-20... Kerjasama mba' dee n mba' fanny mmg ok. Thanks.. Makasih..

    BalasHapus
  5. aww... pas buka pintu twitter, dapet love letta dari finni finni funni funni fenni fenni. kupikir dari jae shik.. hihihi..
    thank you juga.. karena tanpa fanny aku ga mungkin nyelesain nice guy sendirian.
    ini my finished recap after rooftop prince. gentlemen dignity yang ada my first crush oppa aja ga berhasil menyembuhkan sindrom-ga-bisa-move-on ku, apalagi ini? Jadi kalo gak ada fanny, pasti ga akan berani ngambil nice guy ini, deh..
    See you on another drama, ya fan.. :) *big hug*

    BalasHapus
  6. mba fanny.. mba dee... saranghae ... :')
    *big hug


    ~titaRha~

    BalasHapus
  7. Proyek selanjut ny apa mba fanny????drama apa lg nih yg buagus???lbh bgs lg kalo mbak fanny yg bwt sinopsis ny.hehehe...

    BalasHapus
  8. Q jg blum bsa move on dri Nice guy mbk,,,,,

    Oh ya mbk fanny ternyata jong ki ma junha pernah main film bareng ya,,,di flm penny pinchers nya jongki

    BalasHapus
  9. Mba Fanny + Mba Dee = Daebak.
    Thanks atas sinopsisnya.

    BalasHapus
  10. nangis bacanyaaaaaa bner bener love letta yg mengharukam sekali lagi bakalan kangen ama dramaaa ini dan jg updatetan mba dee amaba fanny
    bakalan sering buka ni blog buat nostagia

    BalasHapus
  11. Mba fanny n mba dee thx bgt
    Kalo cm nntn doang kadang suka ada yg g dimengerti tp kalo dah bc sinopnya jd ngerti n ngena
    Apalagi komennya mba fanny n mba dee tambah bikin puas, jd g bikin galau hehehe
    Pokoknya thank you so much , muaaach,big hug
    Waiting next project
    Semangat!!!!!

    BalasHapus
  12. kenapa min young tambah cakep yaaHh??

    BalasHapus
  13. di BTS pas maru lg serius baca kok...eun gi mainan tangannya maru???hahahahahaha...

    BalasHapus
  14. Wah love lettanya mba fanny keren.Apry dm

    BalasHapus
  15. Wah love lettanya mba fanny keren.Apry dm

    BalasHapus
  16. Thanks mba fanny & mba dee yg udh mau bkn sinopsis nice guy :D
    awalnya aku jg ga bgtu tertarik dgn drama ini tpi setelah sering buka blog kalian & mulai baca sinopsisnya jdi tertarik malah jatuh cinta :-P

    BalasHapus
  17. emmmm , .
    rsa x terharu bnget bca love letta mba fanny, rsa sedih itu mncul lg, .huhu. smpe2 pngen nangis rsa x #ahhlebay
    tp bneran deh rsa x mengharukn stlh tau drama ini brakhir.
    stlh bca love letta x mba fanny jd pengen ikutn komen nih,mf sblum2 x ak nggak prnah ikutn komen,wlaupun sbnr x sngt2 pengen ikut komen tp sllu aja nggak jd dgn brbgai alasan
    tp salut buat mba fanny dan mba dee yg psti x walaupun sgt sibuk dgn kshrian x ttp luangin wktu x buat bikin sinop ini scra lngkp dan sngt update, trimakasih bnyk mba dee dan mba fanny. Akhirnya kgilaan ku trhdp drakor sdikit x trobati dgn bca sinop2 x, soal x rda susah klo download drakor sihh
    Aku sgt mnghrgai krja keras mba fanny dan mba dee,nggak gmpang bikin sinop drakor yg cpet bnget kyk nice guy
    mngkin inilh love letta ku untuk kalian, smngt trus buat bikin sinop drakor yg lain ya, jgn kapok, . karena pnggemar drakor yg ksulitn buat donlot kyk ak rsa x sdikit trbantu,hee

    salam kenal,
    maulidah

    BalasHapus
  18. bacaungkapan hati mba fanny buat para pemain bagus bgt palg buat maru n eun gi, seandainya oppa maru baca tuh.. apa yach komen nya hahahah :D

    masih belom bisa move on dr ni drama, suka msh nge rerun2 Nice Guy,, lihat di you tube pers compers nya sm BTS nya joong ki sama moon chae woon kok mesra bgt yach, andai merreka jadian cocok bgt ngarep.com wkwkwk

    Terima Kasih buat Mba Fanny n Mba Dee sudah buat sinop nya. tetap semnagt buat kalian ber2. Project selanjutnya apa nich mba fanny n mba dee

    Thank You,
    Kamsahamida,
    Gomawo,
    Fighting ,

    BalasHapus
  19. thanks buat mba fanny dan partnernya-mba dee- yg mau meluangkan waktu buatin sinopsis Nice Guy ini :)

    awalnya aku cuma nonton NG di KBSWorld dan ga bisa ga, aku langsung jatuh cinta sama NG. karena sering ketinggalan, aku isen googling, -dan taraaaaaa- aku nemu blog ini..

    sinopsis yg dibuat tuh bagus banget, aku yg ga nonton berasa nonton langsung. mungkin kalo ga baca sinopsisnya, aku ga bisa ngerasain sensasi dari NG kayak readers yg laen..

    again, thanks yaa:)
    ditunggu project selanjutnya

    *missbgy

    BalasHapus
  20. thanks buat mba fanny dan partnernya-mba dee- yg mau meluangkan waktu buatin sinopsis Nice Guy ini :)

    awalnya aku cuma nonton NG di KBSWorld dan ga bisa ga, aku langsung jatuh cinta sama NG. karena sering ketinggalan, aku isen googling, -dan taraaaaaa- aku nemu blog ini..

    sinopsis yg dibuat tuh bagus banget, aku yg ga nonton berasa nonton langsung. mungkin kalo ga baca sinopsisnya, aku ga bisa ngerasain sensasi dari NG kayak readers yg laen..

    again, thanks yaa:)
    ditunggu project selanjutnya

    *missbgy

    BalasHapus
  21. Love letta ini memawikili perasaan aku juga!!makasih menuangkan perasaan aku sm drama ini dan buat say goodbye sm nice guy masih belom bisa , berharap kebaikan hati kbs yang mau buat special episode. Kayak waktu playfull kiss semua drama ini campur aduk sedih seneng sebel sampe bisa ikut kebawa perasaan great team great actor love you nice guy never ever forget this drama -ll-

    BalasHapus
  22. sepakat dgn mb fanny :)
    awalnya juga saya sudah malas ketika membaca sinopsis drama ini, yaitu tentang melodrama, balas dendam dsb.
    tapi setelah iseng2 menonton episode drama ini yg ditayangkan di kbs-world yaitu pada saat2 konflik mulai menanjak, saya penasaran kelanjutannya! kemudian saya segera mencari sinopsis dan dipertemukan om google dgn sinopsis made by mb Fanny & mb Dee!
    saya beri jempol buat drama ini untuk alur cerita pembalasan dendam yang berbeda, emosi yang apik, aktor dan artis yang memerankan tokohnya dengan sempurna.
    Terima kasih banyak utk mb Fanny & mb Dee yang sudah bekerja keras menulis sinopsis dgn komentar2 yang pas!
    Sugo haseyo :)

    BalasHapus
  23. song joongki aku bakal ,merindukanmu maruuuuuuuuuuuuuuuuuu

    BalasHapus
  24. Wuah,,,,, terharu baca love letter nya mbak fanny... :)

    Drama korea memang ttelah membuatku jadi addictive.... menurutku ini melodrama yang pantas mendapatkan penghargaan dan susah dilupakan...

    Ini drma kedua yang membuat aku susah sekali move on ke drama lainnya. Aku gak tahu sampai berapa lama aku akan bertahan dengan drama ini,

    Drama pertama yang membuat aku susah move on adalah Reply 1997 *adayangsudahnonton?(mbak udah nonton belum). Drama ini memang berbeda sekali dengan nice guy, tapi.... nice guy lah menyembuhkan kecanduaan ku akan reply1997. Saking addictive sama reply 1997tiap buka lepi kerjaanya rerun dulu baru ngerjain dan hal itu terulang di nice guy,,,,,,

    Sekarang setiap episode terasa berharga sehingga aku ingin menontonnya berulang-ulang, drama yang penuh kejutan sehingga tiap minggu dibikin penasaran, aku gak yakin bias move on dengan cepat dari drama ini,, bahkan aku mengabaikan drama I miss U, karena masih gak rela kehilangan drama ini,,,
    Stock drama banyak sekali,, tapi setiap menonton aku pasti membandingkan dengan nice guy,,, entahlah semua menjadi terasa tidak seru,,tidak dapat melebihi nice guy hhheee,,,,,

    Mbak fanny,, setelah aku sembuh dari nice guy, kuharap mendapatkan penggantinya dari blog ini,,,

    Love nice guy, love your synopsis, love your written's style..... Thanks for everything....... ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. akuuuu...
      #edisi korban drama dadakan
      suka banget, naksir berat sama Reply1997
      ngubek-ngubek sinopsisnya di google ngga nemu yang full T_T
      senengnya sama drama ini tuh ceritanya deket banget sama keseharian kita, dari yg mulai tergila-gila sama BB, sampe punya gank di sklh,
      Yoon Jae? ckck mau banget punya sohib kayak gitu, pas googling sama yang namanya seo in guk,, ckck,, maskin gregetan kalau dia udah lg megang2 bibir >,<
      kalau lg nulis2 juga suka banget muterin lg all for you mereka
      ngrasain banget, chemystrinya itu okeeee punya..
      trus pas nnton NG, aiiish.. makin campur aduk.. makin dilema milih Joong Ki yg Nice guy, atau Yoon Jae yang pinter, penyayang itu,
      kenal ni 2 drama makin gagal move on,,

      suka banget sama blog ini, karena sering banget pas nonton itu banyak cerita yang ngga mudeng, lha pas baca blog ini langsung mudeng dah
      si mbak penulis pinter banget menerjemahkan, apalagi buat korban drama dadakan kayak aku :D T_T

      Hapus
    2. loh.. loh kok baca komen ini,, kyknya nasib kita sama,, gue jga korban drama dadakan yg di tonton jga sama reply 1997 am nice guy,, dan saat ini gak bisa move on dri 2 drama ini,, yg satu sedih,, yg satu lucu abizz,,, otakku campur, aduk apalagi setelah tw oppa song joong ki lgi wamil,, kangen banget...

      Hapus
  25. aaaaaaa.....keren keren love letta nyaaa....

    BalasHapus
  26. Junha banci kameraaahh... ㅋㅋㅋ
    Joongki oppa lebih banyak foto candid daripada foto narsis. Hahahahahaha


    #AkuGamauMoveOn

    BalasHapus
  27. thx u mba fanny & mb dee kalian berdua keren....smgt bt mb fanny n mb dee bsk2 bikin sinopsis lagi ya berdua ak suka kl kalian berdua yg bikin..hahaha ^^ selanjutnya apa mba selain faith

    BalasHapus
  28. Terima kasih mba Fanny & mba Dee,,, karena kerja keras kalian... saya bisa menikmati Nice Guy dengan baik... Daebak !!!
    Semoga kalian bisa bekerja sama lagi di drama2 yang lain... Gbu


    *Restu*

    BalasHapus
  29. Love Letta jg bt Fanny & dee...
    Thank u so much for your written....

    Good job

    BalasHapus
  30. thank bgt mba fanny n mba dee klo ngga ada kalian b'2 mungkin saia nggak akan tau klo drama nice guy rame banget skrg saia smpe kecanduan drama nice guy gara2 bca sinopsis nya di tempat mba fanny n mba dee,, waktu dulu saia kira nggak rame abis kisah nya tentang melodrama gitu tapi setelah ngikutin sinopsis nya dri awal mpe akhir di blog mba jd kecanduan ma nie drama n pengin beli kaset nya bwt koleksi.. Maaf nya mba komen saia k panjangan sekali lagi thank banget buat mba fanny n mba dee ~pearl~

    BalasHapus
  31. tau gak siih kamuu.. video yg ditampilin disini sama video BTS Back Hug Scene itu favorit aku bangeettt!!! mereka berdua tuh serasi dan kelihatan nyaman satu sama lain.. kalo mereka berjodoh aku ngerestuin bgt deehh, hahaa

    BalasHapus
  32. Bagus banget love lettanya. Setuju banget sama isi love lettanya. Awalnya tertarik sama drama ini hanya gara-gara Joongki-nya. Tapi setelah nonton satu episode, bener-bener gak bisa lepas nonton drama ini. Nice Guy, nice story, ada pelajaran hidup dalam drama ini. Sukaaa pokoknya

    BalasHapus
  33. Salam kenal mba^^
    Makasih udah bikin sinopsis yg keren bgt bareng mba dee..
    Huhuhuhu.. Belum bs move on..

    BalasHapus
  34. makasih buat fanny sama dee....pokoknya kalian sesuatu,cetar membahana....cucok markocodot kalau kata syahrini hehehe..(astine)

    BalasHapus
  35. maru suka pke baju, jas, sepatu, celana, serba hitam yw,, kyakx setelah keluar dari penjara trs sampai endingnya juga,,,

    sedih bget ngucapin selamat tinggal pada drama Nice Guy,, blom kepikiran mw nton apa lagi..

    q suka bagian ending... waktu maru ngasih cincin ke eun gi ,,malu2,,,

    semoga maru berbahagia dengan Eun gi.. ^^

    BalasHapus
  36. maru oppa saranghe bner2 nie drama cetar membahana wkwkwkwkkk....tq mba fanny,dee yg udh nulis sinopsis,bts ma artikel nice guy - mimi -

    BalasHapus
  37. berharap bgt moga2 aja maru n eun gi benar2 pacaran n menikah coz mereka cocok bgt,,couple plg serasi,sweet bgt dech ...

    BalasHapus
  38. good by Ma Roo......good by Eun Gi.....
    terharu banget baca love lettanya mbak Fanny,,, tetap semangat mbak untuk drama selanjutnya...:)

    BalasHapus
  39. love letta.a kerenNzz...^^
    hmm..gak rela tuk berpisah dri NG (T_T)
    ada gak drama yg perfect kyak ini lagi,,???


    gumawo mba dee with mba faNny untuk semua sinopsis.a,,:D


    che_lika

    BalasHapus
  40. hal pertama kali waktu browsing adalah buka blog Mbak Dee dan Fannyyy!! Kutudrama dan patataragazzaaaa!!! ditunggu sinopsis drama" yg lainnya yaaaa.... :*

    BalasHapus
  41. Susahx u/ move on... Lebih sulit d bandingkan demam rooftop prince... Kang maru.. Miss u... :( :(

    BalasHapus
  42. drama yg dibuat sinopsisnya sama fanny, aku pasti nonton..fanny dan dee hehe.. ggod job! ^^

    BalasHapus
  43. makasih mba dah buat sinopsis nya aku kira ini drama gak rame gak bakal seru dan sebagainya..eh waktu baca ni sinopsisnya SERU BANGET hehehe..baca sinopsis ni gak kerasa tiba2 dah episode terakhir az..soo jong ki oppa..keren..saranghae..:)

    BalasHapus
  44. setuju banget deh . When Drama more than drama ^^ kereeeeeenn

    BalasHapus
  45. ini adlah drama terkeren yg pernah ak tonton walau ud lama tetep ak ulang2 trus, walau ud ku ulang pasti gak ketinggalan baca sinopsis dri mbaq,, ak suka banget,, sama cara penyampaiannya,, semuaanya,, saranghe <3

    BalasHapus
  46. nice artikel
    http://www.kangalip.com/

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)