Jumat, 26 Oktober 2012

[Spoiler] Nice Guy Episode 14

9234

Maru terhenyak ketika Eun Gi bertanya,“Siapa kau?”. Ia mengira Eun Gi sedang bercanda. Tapi ekspresi Eun Gi yang sedikit kesal dan bingung, membuat Maru menyadari Eun Gi memang tidak mengenalinya.

Sementara itu Sekretaris Hyun menemui Dokter Seok dan menanyakan keadaan Eun Gi. Seperti dalam preview, Dokter Seok mengatakan amnesia Eun Gi ini bersifat sementara. Eun Gi secara tak sadar melawan ingatan yang kembali hingga mengakibatkan amnesia lagi. Dan tahap ini harus dijalani untuk memulihkan ingatan Eun Gi.

Karena Eun Gi terus menolaknya, Maru terpaksa mengikuti Eun Gi dari jauh. Eun Gi berjalan tak tentu arah dan hampir tertabrak mobil. Maru menangkapnya. Eun Gi bertanya apa Maru mengenalnya. Gaya bicara Eun Gi telah kembali pada gaya bicara Eun Gi yang dulu, banmal dan tak sopan.

tumblr_mcffp5ZpwH1qkm0qr tumblr_mcffq744Ey1qkm0qr

Maru membawa Eun Gi pulang dan memperlihatkan foto mereka di Jepang. Mungkin Maru berharap Eun Gi ingat foto itu karena foto itu yang pertama kali membuat Eun Gi mencari Maru. Tapi Eun Gi malah  mengamuk. Ia meronta dan histeris, berkata semua itu bohong. Maru mendekapnya erat-erat untuk menenangkannya dan menyuruh Choco yang shock untuk segera turun ke lantai bawah.

Eun Gi kembali pingsan. Maru mendekapnya semalaman. Ia terus memandangi wajah Eun Gi. Ada rasa cinta di sana.

tumblr_mcffsamfDX1qkm0qr tumblr_mcffss8sQe1qkm0qr

Keesokan paginya Jae Hee pergi ke rumah Maru. Awalnya ia beralasan hendak membawa Eun Gi pulang dan ia berhak untuk itu sebagai ibu tirinya.Tapi sebenarnya ia ingin Maru kembali ke sisinya. Ia berkata perasaan Maru pada Eun Gi hanyalah rasa kasihan dan rasa bersalah.

Jae Hee tahu Eun Gi mengalami kerusakan otak dari Min Young. Ia juga tahu dokter yang merawat Eun Gi adalah dokter yang pernah menjadi pengajar Maru. Jae Hee berkata selama Eun Gi tetap seperti sekarang (bodoh dan baik), maka ia tak punya alasan untuk membenci Eun Gi. Bagaimanapun Eun Gi menjadi seperti sekarang karena dirinya dan Maru, dan untuk itu ia sangat menyesal. Oya??

485 493

Eun Gi terus bersikap kasar pada Maru dan berkali-kali membanting minuman yang dibawa Maru. Maru dengan sabar bolak-balik membawakan minum untuk Eun Gi. Sampai pada satu saat Eun Gi menahan Maru saat Maru hendak mengambilkan minuman lagi untuknya. Seakan tak ingin Maru pergi. Maru melihat tangan Eun Gi terluka dan merawatnya dengan lembut.

Sambil merawat Eun Gi, Maru bertanya apakah Eun Gi berusaha keras untuk memblokir ingatannya tentang Maru dan merasa menderita karenanya. Jika memang begitu, ia ingin Eun Gi menghapus seluruh ingatan mengenai dirinya. Ia ingin Eun Gi mencabiknya agar Eun Gi bisa berdiri tegak kembali. Ia ingin Eun Gi menusuknya dengan penderitaan Eun Gi agar Eun Gi tak merasa terluka lagi. Setelah itu barulah  ia bisa melepaskan Eun Gi dan menghilang dari hadapannya.

 609 624

Maru mengambilkan mnuman kembali untuk Eun Gi, namun saat ia kembali ia melihat Eun Gi menangis. Maru membiarkan Eun Gi menangis dan meninggalkannya sendirian. Namun kepalanya mendadak terasa sangat sakit. Maru muntah-muntah di kamar mandi (tanpa sepengetahuan Eun Gi). Eun Gi tertidur setelah lelah menangis, sementara Maru semalaman duduk di kamar mandi.

642 667

Keesokan harinya Eun Gi bersikap lebih baik. Ia merasa baru bangun dari mimpi yang sangat panjang. dan dalam mimpinya itu Maru adalah pria jahat yang menggunakannya dan menyakitinya. Maru bertanya apa yang akan Eun Gi lakukan jika ternyata ia memang pria seperti itu. Eun Gi berkata ia tidak akan memaafkan Maru. Maru tersenyum dan meminta Eun Gi untuk tidak melupakan kata-katanya barusan.

Eun Gi menanyakan siapa Maru sebenarnya pada Jun Ha. Ia berkata ia ingat Jun Ha mengatakan sesuatu tentang Maru yang mempergunakannya untuk balas dendam pada wanita lain. Jun Ha pura-pura tidak tahu.

718 754

Jae Hee ingin berbaikan dengan Maru tapi Maru tidak bergeming sedikitpun. Ia berkata ia muak melihat Jae Hee hingga ingin muntah. Jae Hee semakin tidak mau melepaskan Maru. Ia bertekad memisahkan Eun Gi dan Maru, dan mengembalikan Maru ke sisinya. Pada Min-Young ia menyatakan alasannya adalah karena ia tidak ingin kemampuan Maru disia-siakan, dan bila Eun Gi sendirian akan lebih mudah menjatuhkan Eun Gi. Tapi Min Young tahu bukan itu alasannya.

821 822

Jae Hee memberi satu proyek pada Eun Gi. Eun Gi bersikeras untuk mengerjakan proyek tersebut walau Maru dan Sekretaris Hyun menasihatinya untuk menolak. Ternyata benar, proyek itu jebakan. Eun Gi dibohongi hingga membuat calon investor marah. Jae Hee ingin menggunakan alasan itu untuk memecat Eun Gi. 

Eun Gi putus asa dan merasa tidak seharusnya ia kembali ke Taesan. Tapi Maru menyemangatinya. Ia mengantar Eun Gi ke rumah calon investor yang marah pada Eun Gi. Eun Gi meminta maaf dan seharian menanti di depan rumah calon investor itu.

 1005 1042

Jae Hee begitu yakin Eun Gi gagal hingga  sangat gembira dan hendak memberikan hadiah untuk Eun Seok. Namun yang Eun Seok inginkan hanyalah Eun Gi noona.

Calon investor yang marah pada Eun Gi rupanya telah memaafkan Eun Gi dan menelepon Jae Hee. Ia bersedia membicarakan investasi jika Eun Gi yang menanganinya. Jae Hee langsung mengadakan rapat dewan direksi. Ia berniat membuka kondisi Eun Gi yang sebenarnya pada seluruh dewan direksi. Tapi ia kemudian mendapatkan sebuah memo dan wajahnya langsung pucat.

1078 1178

Jae Hee keluar dari ruang rapat dan melihat Maru sedang bersama Jae Shik. Jae Shik berkata ia telah memberitahu Maru tentang rencana Jae Hee pada Eun Gi dan mengancam akan mengungkapkan kejahatan Jae Hee temasuk insiden pembunuhan enam tahun lalu. Jae Shik berpihak pada Maru sekarang, karena setidaknya Maru memegang janj, tidak seperti Jae Hee yang menusuknya dari belakang.

Jae Hee kembali ke ruang rapat dan mengumumkan kembali pengangkatan Eun Gi ke posisinya semula.

1192 1209

No Preview.

Komentar:

Di saat cinta Maru pada Eun Gi semakin dalam, di saat itu pula masa keduanya semakin suram. Sepertinya Eun Gi sedikit demi sedikit kembali pada pribadinya yang semula. Eun Gi yang keras kepala, pemberani, dan kasar. Eun Gi yang sekarang adalah perpaduan kepribadian Eun Gi sebelum dan setelah kecelakaan. Namun tak bisa dipungkiri Eun Gi tetap mencintai Maru. Hanya saja ia bingung Maru adalah pria yang baik atau pria yang menyakiti hatinya.

Eun Gi memang mencintai Maru, tapi untuk percaya padanya? Ditambah lagi dengan kondisi Maru yang semakin mengkhawatirkan, semakin membuat hati galau menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Note: Sinopsis episode 13 tidak bisa aku update secepatnya karena libur panjang (means a lot of family times^^) dan asisten pribadiku di rumah sedang pulkam. Mohon bersabar ya, dengan tidak menanyakan kapan akan update. Begitu selesai pasti aku update secepatnya. Kamsahamnida^^

Have a nice weekend, dan Selamat Hari Raya Idul Adha bagi yang merayakan.

32 komentar:

  1. aq nton pas maru muntah2 sedih smpe mencari tissu aq hiks hiks......
    tgg sinopsisnya unni
    semangat

    BalasHapus
  2. ehm, di bikin cemburu berat ama Maru,
    ohoy,,
    oke deh mbak, aku tunggu update sinopsisnya dengan sabar,,
    btw Met membuat sate ja ya mbak,
    kekekeke

    BalasHapus
  3. Aaaaaa maruuuuuuuu :'(

    BalasHapus
  4. Okeeee mba fanny di tunggu update sinops eps. 13 nyaa walaupun sebenernya uda ga sabar hehehe
    selamaaat liburan sama keluarga yaa mba :D
    eps 13-14 bener2 eps yg menyedihkan T___T
    makasi mba fanny ^^
    -tyas

    BalasHapus
  5. YEAH MBAK OF COURSE WE WILL WAIT HAHA
    HAVE A NICE HOLIDAY!!! XD
    berasa dipermainkan ma SW-nim ^^" kapan habisnya penderitaan mereka berdua aih...
    eungi eonni, please be a great!

    BalasHapus
  6. Hikss sdh n0nt0nya ditambah baca sin0psisny nanti...makin galauuu...mbk fanny nice guy ada brp episode sih?? Kok ada yg bilg 15 tp ada jg yg bilg lebih dari 15,,mbk fanny aku mksh wat sin0psisny n aku tnggu selanjutny y.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nice Guy rencana awalnya sampe 20 eps waktu itu prnah liat di allkoreandrama cuma ada rumor katanya mau di perpanjang.
      bisa liat disini http://slashedsilver.tumblr.com/
      Kita tunggu aja. Mudah2an kalo emank diperpanjang banyak eunma moment dan berharap bs happy ending :'D

      -tyas

      Hapus
  7. aaaaaahhh sebel galau ma ni drama bkin pnasaran teuz

    BalasHapus
  8. Happy weekend ya mba fanny,,

    sebenarnya dah ga sabar nunggu2 episode 13-14, tapi ga apa2lah aq tunggu dengan S.A.B.A.R hehehe coz ni eps mau lihat sweet momen mereka ber 2
    Nice guy ada 20 eps klo ga ada perubahan...

    SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA....

    BalasHapus
  9. happy ied adha jg mba...^_^
    ttp sbar kq mnunggu sinop,a hehe

    thanks jg uda kasi spoler,a NG

    BalasHapus
  10. thanks sinopnya. tp kok ep ni agak pendek ya? o ya knp mba buat ep 14 dulu br ep 13? g ap ap yg penting ada sinopya. oh ya mba ad bikin sinop i miss you g?

    BalasHapus
  11. Makasih mba fanny.Ditunggu sinop NGnya dg sabar. Selamat idhul adha bwt mba fanny dan slmt menikmati ber-sateria brng keluarga.apry.

    BalasHapus
  12. Penasaran trz nunggu endinge?maru mati apa gk y??hiikzz

    BalasHapus
  13. makasih ya mbak fanny. dputri tunggu sinopsis nya yaaaa.
    terus berjuang. jangan pantang menyerah..
    karena mbak fanny pasti dapat banyak pahala,,,hehe fihgting

    BalasHapus
  14. Mbak fanny,mana sinopsis nice guy episode 13 ny???udah penasaran nih

    BalasHapus
  15. Mbak aku seneng bgt sama sinopsi nyaa...tiap hari pasti ga kelewat bolak-balik buka blog mbak, cuman buat liat sinopsis nice guy.. :D

    BalasHapus
  16. pengacara park Jun ha baikk bget,,,

    dia tidak memberitahu tentang maru yang sebenarnya pada eun gi, saat eun gi menanyakaanya..

    mgkin takut melukai perasaan eun gi..

    BalasHapus
  17. epsod yg mnydihkan,g krasa air mta q jtuh.maru oppa mau dong d oprasi biar bsa trus ngjagain eungi wlaupun nntinya eungi mmbencimu tp ttep jagain wlau hnya dri jauh!

    BalasHapus
  18. huh,beneran nangis diriku melihat scene maru merintih kesakitan ditoilet sedangkan eun gi menangis sekuat-kuatny dikamar.

    eonni mau tanya,pv ep 15 udah ada belum? kalo udah ada please update ya ^_^

    BalasHapus
  19. Slamat Idul Adha 1433 H Mba Fanny..
    Ttap smangat ya !!

    BalasHapus
  20. thanks...(!!!)
    thanks for preview dan spoiler.
    pertama nonton eps.3, sy sudah jatuh cinta dengan ceritanya.
    dan sewaktu tv kabel error, sy sangat (!/!???)...
    akhirnya sy terfikir untuk mencarinya lewat internet..dan ternyata link mba fanny yg sy liat dan saya bisa langsung merasakan bahwa " saya GALAU bila tidak baca sinopsis drama ini"
    kamsahabnida onni fanny...sarangeyo.

    BalasHapus
  21. wah sy yg di pedalaman papua.. cm bs ngikuti sinopsisnya mbak :)
    kayaknya seru.. jd tdk sabar nunggu kelanjutan sinopsisnya dan pesan dvdnya hehehe..

    BalasHapus
  22. wow...
    slm kenal teman dr papua ... :)

    sy tinggal d bdg tp blm nonton jg,
    nunggu dvd nya beredar dipasaran aj... hehe...

    ~titaRha~

    BalasHapus
  23. MAU CEPAT2 TAMAT, BIAR GAK PENASARAN..
    KANG RUMA, EH MAKSUDNYA KANG MARU... PLEASE TETAP LAH HIDUP JANGAN TINGGALIN EUN GI DAN CHOCO,, TETAPLAH HIDUP KANG MARU.

    SEMOGA ENDINGNYA BAHAGIA :) :) :)
    AAMIIN YA ALLAH :) :) :)

    BalasHapus
  24. Ap ending ceritany sprt film Always a/ drama Winter Sonata? Smga episodeny lbh dr 20. Coz drama sad ending biasany g lbh dr 20 episode. Smga d prpanjang krn prubahn cerita dr sad ending ke happy ending.. S.E.M.O.G.A.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. akuuu setujuu ^^
      gpp deh kalo emang endingnya kaya winter sonata. walaupun nanti maru opeasi terus buta yg penting kan eun gi pasti akan tetep disamping maru dan eun ma copule bakal tetep bahagia bersama :DD

      -tyas

      Hapus
  25. aduh, semoga happy ending pokoknya, apapun yang terjadi . wkwk
    pray for maru and eun gi, aamiin.
    aku nunggu DVD nya aja deh ahaha, sekarang si setia baca sinopsisnya dulu :)

    -Elis-

    BalasHapus
  26. Hiiiks gr2 mbk fanny n mbk dee q tiap hr buka2 dramatized n kutudrama liat2 brgx sin0psis nice guy ep 13 n 14 sdh ada,,n skalian nyari preview ep 15 dah penasaran bgt.,,aku tnggu lho mbk!! dikoala c dah ada sin0psis ep 13 n 14 tp preview 15 blm ada,,

    BalasHapus
  27. aku udah baca sinops eps 13-14 di diananastablogspotcom tapi aku tetep penasaaaaaaaran sm sinops mba fanny ><
    semangat mbak fanny :) ditunggu update-annya

    BalasHapus
  28. Menurutq sin0psis yg plg lengkap y dibl0g ini,q td bc sin0psis nice guy ep 13-14 dibl0g laen tetep ja msh kurang kl blm bc sin0psisny mbk fanny,,,

    BalasHapus
  29. Menurutq sin0psis yg plg lengkap y dibl0g ini,q td bc sin0psis nice guy ep 13-14 dibl0g laen tetep ja msh kurang kl blm bc sin0psisny mbk fanny,,,

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)