Saturday, 29 September 2012

[Link] Sinopsis The King 2 Hearts Episode 1- 20 (Final)

TK2H-1-1

Yeaaay The King 2 Hearts ditayangkan di TV kita^^

Drama ini recommended banget..one of the best drama this year imo ;)

Untuk memudahkan, aku membuat link sinopsis lengkap ...hope you enjoy it ^_^

 

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 1 (Bagian 1)

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 1 (Bagian 2)

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 2 (Bagian 1)

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 2 (Bagian 2)

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 3

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 4 (Bagian 1)

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 4 (Bagian 2)

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 5

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 6

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 7

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 8

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 9

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 10

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 11

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 12 (Bagian 1)

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 12 (Bagian 2) 

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 13 (Bagian 1)

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 13 (Bagian 2)

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 14

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 15

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 16

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 17

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 18

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 19 (Bagian1)

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 19 (Bagian 2)

Sinopsis The King 2 Hearts Episode 20 (Final)

18 comments:

  1. aku membandingkan semua sinopsis the king 2 hearts yang aku baca di blog_-blog lain,tapi hanya tulisan anda yang paling lengkap.karena tayang di jam kerja,jadi aku hanya bisa membaca sinopsisnya saja. tapi serasa nonton dramanya.bener2 mudah dipahami. terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama^^ terima kasih untuk apresiasinya :)

      Delete
    2. sama aku juga ngerasa gitu.. mba fanny sama mba dee punya cara penulisan yg menarik.. bukan cuma monoton nulis apa yg diomogin di drama.. tp juga bisa membawa masuk semua emosi di drama dalam sinopnya.. jd ud berasa kayak nonton.. bahkan ada bbrp bagian yg lbh jelas lwt sinop hehe
      dan yg ditunggu juga komentar2nya.. jd kayak punya temen berbagi komentar ttg drama tsb
      terimakasih ^^

      Delete
  2. Replies
    1. gantinya drama thank you.

      Delete
  3. mulainya kapan ya? aku kok ga tau sih

    ReplyDelete
  4. Mulai 1 oktober jam 14.00 kalo gak salah

    ReplyDelete
  5. cuma d dramatized sinop drakor na serasa hidup

    ReplyDelete
  6. d indos tyangnya?

    ReplyDelete
  7. Lam kenal y... Sinopny oks n jels bgt.. Daebak d sm ni drama bkn bercucurn air mata... Btw setelh k2h ini ad drama lain yg sebgs ini g? Gumawo y...

    "mella"

    ReplyDelete
  8. Mba fanny, aku boleh tanya gak?
    TH2H ada videonya gak di youtube?

    ReplyDelete
  9. waaaahhhh dr pd penasaran nunggu drama nya mending baca d sni....
    gomawo!

    ReplyDelete
  10. 1 kata DAEBAAAAAAAKKKKK!!!!!! penulis sekenarionya keren!!!!! and thanks ya buat fanny eonni :)

    ReplyDelete
  11. dramanya unyuk banget :3 I love this drama. Lee Seung Gi <3

    ReplyDelete
  12. tq buat sinopsisnya, puas bgt dah :D

    ReplyDelete
  13. ayo Hearties, dukung the king 2 heart agar jadi drama terbaik 2012 di koreandrama.org
    cara_a klik:
    http://www.koreandrama.org/?p=23799

    dukung yang banyak yaaaa

    ReplyDelete

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)