Senin, 02 Juli 2012

Preview Big Episode 9 (+ link OST)

2h376v6 

Walau aku belum sempat menyelesaikan sinopsis episode 8, tapi aku akan tetap update untuk episode berikutnya ya^^

Dalam episode 8, Da-ran akhirnya memutuskan menikah dengan ‘Yoon-jae’. Beberapa misteri pun mulai terungkap. Gambar malaikat di buku Miracle dan di dompet Kyung-joon ternyata dibuat oleh ayah Yoon-jae. Lalu orangtua Yoon-jae ternyata mengenal ibu Kyung-joon dan tahu kalau Kyung-joon menghilang. Ayah Yoon-jae sedang mencari Kyung-joon saat ini. Di akhir episode, Kyung-joon sempat merasa kembali ke tubuhnya yang terbaring di rumah sakit. Ia memberi ucapan selamat pada Da-ran, tampaknya Yoon-jae akan kembali.

bigep84_015

bigep84_029

Lalu apa yang akan terjadi pada episode 9? Ma-ri sejak awal tidak menyetujui pernikahan Da-ran dan Kyung-joon. Namun Kyung-joon mengancam tidak mau lagi berbicara dengan Ma-ri jika Ma-ri menghalanginya. Dalam episode 9, Ma-ri akan melakukan segala cara untuk mengingatkan keduanya kalau Da-ran menikahi ‘Yoon-jae’ dan Kyung-joon adalah miliknya.

2012070109207794151

Sementara itu, Da-ran yang mulai menjalani kehidupan pernikahan bersama Kyung-joon, tampaknya mulai bingung sebenarnya perasaannya ditujukan pada siapa. Yoon-jae atau Kyung-joon? (Karena dia lemot, baru bingung sekarang kali ya^^ awalnya ia mengira ia masih mencintai Yoon-jae hingga bersedia menikah dengan Kyung-joon)

new-stills

201207020811779544_1

Kyung-joon terkejut saat seorang perawat memberitahunya kalau ada seorang wanita anggun menjenguknya di rumah sakit. Ia terpaku saat melihat siapa yang mnejenguknya. Wanita itu menyentuh pipi ‘Kyung-joon’ yang terbaring dengan penuh kasih sayang.

282771_263684270404885_1681804326_n

Dan kabarnya, tubuh Kyung-joon akan sadar pada episode 10!! Hmm...apakah Yoon-jae yang terbangun di dalam tubuh Kyung-joon? Atau keduanya tertukar kembali hingga ‘Kyung-joon’ sadar? Misteri...misteri...misteri...

Preview video episode 9 dengan lengkap dan link OST Big lengkap bisa dilihat di blog CLover BLossom. Gomawo Hazuki^^

Selain itu Hazuki juga menerjemahkan perkiraan Ockoala mengenai hubungan Yoon-jae dan Kyung-joon yang sebenarnya, juga perkiraan mengapa Kyung-joon dan Yoon-jae tertukar. Untuk membacanya, silakan ke blog CLover BLossoms ya^^

Aku merasa teori Ockoala mengenai pertukaran Kyung-joon dan Yoon-jae mungkin saja benar. Bahwa Kyung-joon dilahirkan untuk menyelamatkan Yoon-jae yang sakit saat kecil. Tapi entah mengapa aku tetap merasa kalau keduanya satu ibu, walau aku tak bisa menjelaskan mengapa keduanya harus hidup terpisah.

Pictures sources: Newsen, Osen, Soompi

8 komentar:

  1. thanks jeng Fanny uda tepati janji ksh link buat download'y ost BIG.... Luph eu so much,,, hihihihi.... Kamsahamida.... ;)


    -iReNe-

    BalasHapus
  2. HMMM... SERU...SERU...SERU...

    BalasHapus
  3. gak sabar tunggu mereka kembali ketubuh mereka masing2x biar teka tekinya kebuka
    hbs ceritanya penuh dengan misteri #lebay mode on hehe

    BalasHapus
  4. suzy cantik sekali
    dan gong yoo ganteng dengan caranya sendiri hahahaha

    BalasHapus
  5. Kalo da ran beneran jatuh cinta sama kyung joon, terus gimana sama yoon jae dong?
    Walopun banyak orang yang lebih suka da ran-kyung joon, tapi aqu tetep pendukung da ran-yoon jae, hihihi..
    Salam kenal ya mba fanny.. ^^

    *echa*

    BalasHapus
  6. aduh jadi penasaran sama episode 9... makasih udah bikin sinopsisnya yaa mba fanny.. semangat bikin sinopsisnya yaa mba

    BalasHapus

Terima kasih komentarnya^^
Maaf aku tidak bisa membalas satu per satu..tapi semua komentar pasti kubaca ;)